Minggu, 05 Agustus 2012

Tantangan Quran Untuk Menunjukan Kelengkapan dan Kejelasan Dirinya

Alquran bersaksi tentang dirinya sendiri, bahwa Alquran itu Rapih, Jelas, Rinci dan Terpelihara

“Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran” (54:49) DAN “…(inilah) suatu kitab yang ayat-ayatnya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci” (11:1).
benarkah demikian bahwa Alquran jelas dan rinci sehingga Alquran dapat memberikan semua informasi yang dibutuhkan manusia....?

MUTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB

A. pertanyaan mengenai pola pewahyuan
1. Mengapa Allah tak berbicara langsung kepada Nabi Muhammad ketika "menurunkan Al-Quran" kepada Nabi Muhammad?
Catatan: Dalam sejarah kenabian, para Nabi tak pernah ada yang "menggunakan pola: pewahyuan melalui Jibril, melainkan Allah langsung berbicara dan berfirman dan kemudian para Nabi menyampaikan apa yang difirmankan Allah itu kepada umat [Sala satunya Qs 19: 52]."

B. Aturan dalam Islam
1. Tolong tunjukkan Dalil Alquran (bukan yang lain) yang mengharuskan umat muslim untuk bersunat: "Hai umat Islam, bersunatlah engkau"....??
2. Mana perintah Allah dalam Alquran yang menyuruh umat Muslim merayakan Maulid Nabi....??
3. Mana Perkataan Allah dalam Alquran (dalil Alquran, bukan yang lain) yang mengatakan bahwa Anjing itu Haram Hukumnya?
4. Coba tunjukkan dalil Al-Quran (bukan yang lain) yang melarang umat Muslim untuk berhubungan seks dengan binatang. Silahkan, ada gak?
5. Apa arti dari ayat ini? QS 70:28-30 dan mengapa Alloh mengijinkan budak wanita boleh untuk disetubuhi, apakah Alloh tidak tahu kalau perbuatan ini sangatlah menggelikan....??
Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
6. Apakah Alquran memiliki dalil yang mengatakan bahwa menyuap dan menyogok itu adalah dosa? Coba tunjukkan dalil Alquran nya.....??
7. Mengapa di atas Mesjid ada "Bulan dan Bintang"? adakah dalil alquran yang megharuskan Masjid memakai lambang Bulan dan Bintang....??
cek gambar di sini: http://cokiehti.files.wordpress.com/2009/03/masjid.jpg
8. Dari mana datangnya dalil Sholat 5 Waktu?
fashbir 'alaa maa yaquuluuna wasabbih bihamdi rabbika qabla thuluu'i sysyamsi waqabla ghuruubihaa wamin aanaa-illayli fasabbih wa-athraafa nnahaari la'allaka tardaa
[20:130] Maka sabarlah kamu atas apa yang mereka katakan, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu, sebelum terbit matahari dan sebelum terbenamnya dan bertasbih pulalah pada waktu-waktu di malam hari dan pada waktu-waktu di siang hari, supaya kamu merasa senang,
9. dimana dalil dalam Quran yang menjelaskan pola gerakan dalam sholat....??
10. Masih tentang sholat. Di manakah dalil dalam Al-Quran yang menyebutkan bahwa sholat itu lima waktu?
11. Adakah aturan dalam Alquran untuk melarang umat muslim mengawini anak kecil....??
12. Adakah aturan didalam Alquran untuk mewajibkan muslim memiliki isteri hanya satu saja atau maksimal terbatas hanya 4 saja....Muhamad sudah membuktikan kalau Muslim boleh menikahi siapapun wanita lebih dari 4 belum ditambah budak wanita yang dimilikinya.....??

C. Mengenai Theologis
1. Mana Dalil Al-Quran yang Menyatakan bahwa RUH QUDUS adalah CIPTAAN Alloh....??
2. Bila Alquran mu adalah Kitab yang Sempurna, Mengapa Alquran masih perlu di bantu oleh Kitab-Kitab lain? Hadist misalnya, atau bahkan merujuk pada Kitab-Kitab sebelum Quran untuk bisa memahami beberapa ayat mutasyabihat....??
3. Kalau Alloh tahu Iblis akan menentang Alloh lantas mengapa Alloh menciptakan Iblis, apakah Alloh sengaja menciptakan Iblis supaya manusia disesatkan, apakah ini bukan suatu konspirasi kekal antara Alloh-Iblis yang ingin menjatuhkan manusia...??
4. Coba urutan pola kejadian dan kronologi kenabian dari yang paling awal dan paling Akhir, dimulai daripada Adam hingga kepada Muhamad.....??
5. Di dalam Alquran, apa bukti bahwa Nabi Muhammad punya Mujizat? (dalam Alquran ya, bukan yang lain) ... Berulang kali dalam Alquran, Nabi Muhammad tak bisa menunjukkan Mujizat ketika ditanya ... Padahal, para Nabi "Besar" ketika diutus selalu disertai dengan Mujizat, bukan menunggu dulu ada mujizat, tapi Mujizat itu disertakan ketika para Nabi Besar itu menyampaikan Firman Allah kepada umat.
Catatan Quran dan Hadist:
Hadist Sahih Bukhari 6732
Telah menceritakan kepada kami Abdul Aziz bin Abdullah telah menceritakan kepada kami Al Laits dari Sa'id dari ayahnya dari Abu Hurairah dari Nabi Shallallahu alaihi wasallam, Beliau bersabda:"Tidak seorang nabi pun kecuali ia diberi beberapa mukjizat yang tak bisa diserupai oleh apapun sehingga manusia mengimaninya, atau dengan redaksi sehingga manusia dijadikan beriman, namun yang diberikan kepadaku hanyalah berupa wahyu yang Allah wahyukan kepadaku, maka aku berharap menjadi manusia yang paling banyak pengikutnya di hari Kiamat."
QS 13:7 (Ar-Rad, Makkiyah)
Dan orang-orang kafir berkata, “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (mujizat) dari Tuhannya?” Sesungguhnya engkau hanyalah pemberi peringatan; dan bagi setiap kaum ada orang yang memberi petunjuk.
6. Coba tunjukkan dalil Alquran yang menyebutkan nama Ismail sebagai "anak yang dikurbankan oleh Ibrahim" dalam Alquran. sesuai teks aslinya ya, ada gak nama Ismail itu eksis di teks asli bahasa Arabnya sebagai "anak yang dikurbankan oleh Ibrahim" ....??
7. Coba berikan dalil dari Quran sendiri mengenai jumlah isteri Ibrahim adalah dua, sebab didalam Quran hanya dijelaskan satu isteri saja yang menanggapi informasi Malaikat mengenai berita akan dilahirkannya Ishak, Qs 11:72....??
8. Coba berikan dalil dari alquran yang membicarakan peristiwa kelahiran Ismael, sebab Ibrahim hanya punya Isteri saja berdasarkan Qs 11:72, dan berita kelahiran anaknya yang bernama ishak adalah setelah dibukanya kandungan isteri Ibrahim yang hanya satu-satunya itu, Qs 51:29....??
9. Coba berikan apa buktinya Ibrahim adalah seorang Muslim dan bukannya seorang penyembah berhala bila melihat pernyataan Qs 6:74-82 dengan menjadikan Matahari, Bulan dan bintang sebagai Tuhannya sendiri....??
10. Tentang Kisah Penciptaan dalam Al-Quran, mana yang benar? 6 masa / 8 masa / 7 hari ? (apakah istilah masa dengan hari itu sama?)
Hadist Sahih Muslim 4997 (Tujuh Hari)
Telah menceritakan kepadaku Suraij bin Yunus dan Harun bin Abdullah mereka berdua berkata: telah menceritakan kepada kami Hajjaj bin Muhammad dia berkata; Ibnu Huraij berkata; telah mengabarkan kepada kami Isma'il bin Umayyah dari Ayyub bin Khalid dari Abdullah bin Rafi -budak- Ummu Salamah dari Abu Hurairah dia berkata; Rasullulah Shallallahu 'alaihi wasallam memegang tangannya, lalu beliau bersabda:
Allah Azza wa Jalla menjadikan tanah pada hari SABTU, menancapkan gunung pada hari AHAD, menumbuhkan pohon-pohon pada hari SENIN, menjadikan bahan-bahan mineral pada hari SELASA, menjadikan cahaya pada hari RABU, menebarkan binatang pada hari KAMIS dan menjadikan Adam a.s. pada hari JUMAT setelah ashar, yang merupakan penciptaan paling akhir yaitu saat-saat terakhir di hari Jumat antara waktu ashar hingga malam.
Sumber Hadist Sahih: http://id.lidwa.com/app/
11. Silahkan kau perhatikan ayat ayat ini:
QS 45:6 (Al-Jasiyah - Makkiyah)
Itulah ayat-ayat ALLAH yang KAMI katakan kepadamu dengan sebenarnya;
maka dengan perkataan mana lagi mereka akan beriman setelah Allah dari ayat-ayat-Nya.
QS 70:40 (Al-Ma'arij - Makkiyah)
Dan AKU bersumpah demi TUHAN yang mengatur tempat-tempat terbit dan terbenamnya (matahari, bulan dan bintang), sungguh, KAMI pasti mampu.
QS 33:9 (Al-Ahzab)
Hai orang2 jang beriman, ingatlah akan ni'mat Allah (jang Kami kurniakan) kepadamu ketika datang kepadamu tentara-tentara, lalu Kami kirimkan kepada mereka angin topan dan tentara jang kamu tidak dapat kamu melihatnja. Dan adalah Allah Maha Melihat akan apa jang kamu kerdjakan.
PERTANYAAN: Apakah memang benar kata "KAMI" adalah merujuk pada ALLAH sendiri? Sebab ada kalanya kata Allah - Kami - Aku - Tuhan ... ada dalam satu ayat yang sama. Mungkinkan itu semua adalah Allah.....??
12. Apakah semua Nabi dalam Alquran itu tak pernah berbuat dosa? Coba sebutkan apa dosa Nabi Muhammad yang lalu menurut QS 48:2 (Al-Fath, Madaniyyah)
Agar Allah memberikan ampunan kepadamu (Muhammad) atas dosamu yang lalu dan yang akan datang, serta menyempurnakan nikmat-Nya atasmu dan menunjukimu ke jalan yang lurus.
13. Bila Allah dalam Islam menghendaki adanya POLIGAMI, mengapa Allah tidak menciptakan 4 orang Hawa di sisi Adam ketika penciptaan dunia ini....??
14. Nama laki-laki pertama yang diciptakan Allah adalah Adam. Siapa nama perempuan pertama yang diciptakan Allah, menurut Alquran? Apakah Allah lupa memberi nama perempuan itu, sedangkan Adam diberikan kuasa oleh Allah menurut Quran untuk memberikan nama nama binatang? Menamai binatang tak lupa, masa menamai perempuan pertama bisa lupa......??
15. Kalau Alloh menyelamatkan Isa Almasih dari peristiwa salib dengan menyerupakan wajahnya dengan wajah orang lain, lantas siapakah nama orang yang dirubah wajahnya hingga menyerupai Isa untuk menggantikan Isa menjalani penghukuman salib.....??
16. Apakah Dosa Daud menurut QS 38:21-25?
17. Coba kau tunjukkan kata asli dalam bahasa Arab: JIBRIL, dalam teks QS 53:2-18, dan apa bukti Ruh Kudus adalah Malaikat Jibril itu sendiri.....??
18. Mengapa Al-Quran hanya menyebut "Air Mani" sebagai bagian dari proses kelahiran manusia? Mengapa Al-Quran tak menyebutkan "Sel Telur" yang juga sangat penting dalam pembentukan janin?
19. Dimana dikatakan Alloh mustahil memiliki Anak, Baca QS 39:4, justru ayat ini menyatakan bahwa tidak mustahil Alloh untuk memiliki anak
"Kalau sekiranya Allah hendak mengambil anak, tentu Dia akan memilih apa yang dikehendaki-Nya di antara ciptaan-ciptaan yang telah diciptakan-Nya. Maha Suci Allah. Dialah Allah Yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan."
20. dimana pernah dikatakan dalam Alquran bahwa Alloh mustahil menjadi manusia atau tidak akan menjadi manusia....??
21. Isa dalam Alquran dikatakan diperkuat oleh RUH KUDUS.
sedangkan Nabi Muhammad yang mengklaim bahwa dirinya disamperin oleh RUH KUDUS, tapi gak pernah sama sekali dijelaskan ALLAH mu dalam Alquran bahwa Nabi Muhammad itu diperkuat oleh RUH KUDUS.
Adakah Dalil Alquran yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad diperkuat oleh RUH KUDUS....??
22. Apa isi kalimat yang disampaikan Allah ketika Dia bershalawat untuk Nabi Muhammad?
23. Kabarnya Alloh tidak bisa disamakan dengan manusia, lantas mengapa gelar Alloh didalam Alquran dikatakan Lord, yang bisa juga diberikan kepada manusia, bangsawan...??
24. emua orang tahu bahwa QS 2 bukanlah surah yang awal awal turun :)
lihat: http://quranpoin.com/urutan-turunnya-wahyu-al-quran-tabel/
... Tapi kenapa QS 2 dijadikan surah pembuka setelah Al-Fatihah dalam Alquran...????? Siapa yang mengatur itu? Apa alasannya diatur seperti itu?
25. QS 2:29 (Al-Baqarah, Madaniyyah)
Dialah (Allah) yang menciptakan segala apa yang ada di bumi untukmu KEMUDIAN DIA MENUJU KE LANGIT, lalu Dia menyempurnakannya menjadi tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.
Sumber: Al-Quran dan Terjemah Mushaf Al-Ashar
PERTANYAAN:
Perhatikan kata "Bumi" ... lalu kalimat "KEMUDIAN DIA MENUJU KE LANGIT.
Sebelum Allah "MENUJU KE LANGIT", Allah ada di mana?
26. Siapakah nama-nama mereka yang dimaksud dengan "hawariyyun" penegak agama Alloh yang juga disebut pengikut Nabi Isa.....??
27. Di manakah dalam Al-Quran bahasa ARAB terdapat kalimat yang menyatakan bahwa Allah itu adalah Dzat....??
28. Dimana dikatakan dalam Alquran bahwa Alquran harus dikanonisasi....??
29. Dimana dikatakan Muhamad turut dinubuatkan didalam Kitab milik Budha, Hindu, Zoroasther dan lain-lain....?
30. Dimana dikatakan pola kalimat syahadat ada turut diberikan embel-embel penyebutan nabi tertentu sebagai rasulnya sepertihalnya Islam menambahkan syahadat dengan Muhamad adalah Rasul Allah, QS YUNUS [10]: 90-92 dan Qs Al'Araaf [7]:119-123 tidak pernah menyatakan syahadat bahwa Musa adalah Rasul Allah......??
31. Mengapa Alloh menyuruh Malaikat sujud dan menyembah Adam [al-A’raf 19-22], sedangkan sujud dan menyembah kepada selain Alloh adalah tindakan yang musrik Qs 7:206, dan mengapa Alloh menyalahkan iblis yang tidak diperintahkan sujud kepada adam....??
32. Dimana dikatakan Kristen adalah Ideologi penjajah....??
33. Dimana dikatakan Manusia suci, tidak berdosa satu nodapun, tidak akan pernah sanggup memikul dosa dunia....??
34. Dimana dikatakan Isa Almasih pernah berbuat dosa ataupun sekedar memohon ampunan....??
35. Dimana dikatakan Isa belum mati sebelum Dia benar-benar diangkat ke surga....??
D. MENGENAI KONTRADIKSI
1. Mana yang benar diantara dua Narasi ini, Semua anak Nuh diselamatkan [QS 21:76], atau ada satu anak yang tertinggal dan mati [QS 11:42-42]....??
2. Urutan penciptaan mana dulu, Langit dulu [Qs 79: 27-30], bumi dulu [Qs 41:9-12]....??
3. Pertobatan Firaun dianggap sah atau tidak? Tidak sah [ QS AN NISSA [4]: 18 ], Sah [QS YUNUS [10]: 90-92]
4. Benarkah semua Makhluk diciptakan dari air [Qs Al Hijr [15]: 26-27], lantas mengapa Jin dari api, dan Adam dari tanah....??
5. dan lainnya yang tidak sempat saya sebutkan....
E. MENGENAI PEMALSUAN ALKITAB
1. Dimana pernah dikatakan Jangan ikuti Alkitab karna sudah palsu....??
2. Dimana pernah dikatakan Alkitab tidak ada cahaya dan petunjuk....??
3. Dimana tepatnya Alkitab dipalsukan, siapa oknum yang memalsukan, dan kapan peristiwa tersebut terjadi.....??
4. Dimana dikatakan Alkitab tidak ada induknya didalam Loh Mahfuz....??
5. Dimana dikatakan orang Yahudi dan nasrani tidak perlu lagi melakukan apa yang ada didalam Alkitab....??
6. Dimana dikatakan ayat-ayat Alloh bisa dipalsukan manusia...??
7. Dimana dikatakan Alloh tidak akan menjaga ataupun memelihara Alkitab...??
8. Dimana dikatakan SEMUA orang Yahudi dan Nasrani sudah memalsukan kitab sucinya sendiri, ingat yah SEMUA dan bukan hanya segolongan saja...??
9. Dimana dikatakan Alkitab sudah tidak berlaku lagi dan sudah digantikan posisinya oleh Alquran....??
10. Dimana dikatakan Alkitab terbatas hanya untuk orang Yahudi saja.....?? kalau sudah jelas Injil untuk orang Nasrani maka artinya Injil untuk segala bangsa karna saat berbicara Nasrani bukan bicara istilah kaum tertentu lagi....??
BISAKAH ALQURAN MENJAWAB SEMUA PERSOALAN YANG DITINGGALKAN INI.....!!!!!!!!!!!!!!!!!

8 komentar:

  1. semua itu ada dalam alqur'an..
    pelajarilah alqur'an dan Insya allah anda akan mendapatkan kejelasan tentang dalil yang anda tanyakan...

    BalasHapus
  2. salah satu alasan yang tepat mengapa anjing itu diharamkan oleh Allah..
    sesuatu yang diharamkan oleh Allah dan alqur'an, dikarnakan hal itu akan memberikan akibat..
    taukah anda secara logis apa yang terdapat pada daging anjing tersebut??
    jawabannya adalah bakterii perusak ...
    dan sesungguhnya sesuatu yang merusak bagi manusia itu sendiri adalah haram.....

    BalasHapus
  3. BUKTI KEOTENTIKAN AL QUR'AN
    Assalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu...

    "Tantangan" dari ALLAH Subhanahu wa ta’aala Kepada yang Tidak Mempercayai Keontentikan dan Isi Al Qur'an

    Al Qur'an adalah Kitab petunjuk kehidupan, sabda, firman dari Tuhan. Namun sebagian manusia tak mempercayainya. Maka setidaknya, untuk membuktikan kebenaran atau ketidakbenaran Al Quran, Alloh subhanahu wa ta’aala azza wa jalla tak segan menyindiri, menantang dengan jelas semua makhluk, untuk melakukan beberapa hal di bawah ini:

    1. Menyusun yang semacam Al Quran secara keseluruhan:

    Al Quran Surat Ath Thuur ayat 34 (52:34):
    "Maka hendaklah mereka mendatangkan kalimat yang semisal Al Quran itu jika mereka orang-orang yang benar."

    2. Menyusun sepuluh surat saja semacam Al Quran:

    Al Quran Surat Huud ayat 13 (11:13):
    "Bahkan mereka mengatakan: "Muhammad telah membuat-buat Al Quran itu". Katakanlah: "(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Alloh, jika kamu memang orang-orang yang benar"

    BalasHapus
  4. Weleh2 sampai saat ini belum ad yg bisa menjawab semua pertanyaannya :D KASIHAN...

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wahai orang yang tidak memiliki agama (atheis). Seberapa tahukah anda tentang Al-Quran? saya saja yg masih belia tidak sebodoh pikiran anda. Gak usah muluk2 ingin tahu kebenaran alquran kalo otak anda sudah didasari dengan lapisan hitam lekat :-) gak usah muluk2 ingin tahu kebenaran Al-Quran deh, tanya aja ke sekeliling anda. Anda itu waras tidak? Apa mungkin ada kerusakan dibagian sel otak yang bisa menbunuh moral bahkan mematikan. Hihi serem. Makasih, Wassalamualaikum.

    BalasHapus
  6. Assalamualikum.
    Sesama umat manusia janganlah saling mengolok agama dan kitab masing-masing, karena itu merupakan kepecayaan kita masing-masing. Dan bagi anda yang masih meragukan kebenaran al-qur'an, silahkan cari jawabannya di al-qur'an, dan jika masih belum menemukan jawabannya carilah di hadis, dan jika belum menemukan jawabannya tanyalah kepada kesepakatan majelis ulama. Karena di agama Islam, yang patut dijadikan sumber hanya ada 2, yaitu Al-qur'an dan al-hadist. Insya allah ketemu.

    BalasHapus
  7. Fir'aun tidak pernah diterima tobatnya oleh Allah SWT. Hal ini telah dijelaskan dalam Q.S. an-Nisa ayat 18 yang berbunyi:
    "Dan tiadalah tobat bagi orang yang berbuat berbagai kejahatan (dosa) sehingga ketika ajalnya ia mengatakan: Sekarang saya akan bertobat, demikian pula tiada tobat bagi mereka yang mati dalam kekafiran, untuk mereka kami telah menyediakan siksa yang pedih."
    Sedangkan dalam Q.S. Yunus ayat 90-92 dikatakan bahwa Fir'aun tidak pernah diterima keislamannya dikarenakan dia bertobat ketika ajal menghampirinya, maka Allah beserta para malaikatnya menyelamatkan tubuhnya sebagai bukti bagi orang-orang sesudahnya.
    Sesungguhnya suap menyuap haram dimana uang yang didapat merupakan uang haram dan islam melarang semua yang haram. Dalam hal berhubungan dengan hewan, kita bisa pikirkan sendiri. apakah anda mau berhubungan dengan hewan? sedangkan Allah telah memberikan kita jodoh sejak lahir untuk menjadi pendamping hidup kita, sehingga kemungkinan tidak perlu dijelaskan. Dan sebenarnya acara Maulid Nabi adalah sebuah gagasan dari seorang tokoh umat muslim yang terkenal ketika perang salib yakni Sultan Salhuddin Al Ayyubi. Festival ini diadakan dengan tujuan membangkitkan moral para pejuang umat muslim yang saat itu sedang terjadi wabah penyakit wahn (cinta dunia takut mati) yang telah memadamkan semangat api jihad umat muslim. Dan sebenarnya festival ini ditentang oleh para ulama dikarenakan kegiatan ini adalah bid'ah (kegiatan yang tidak pernah dilakukan oleh Rasulullah). Tetapi, Sultan Salahuddin menegaskan kegiatan ini bertujuan membangkitkan moral para pejuang.

    BalasHapus
  8. Wahai penulis tanpa nama, semoga engkau segera ketemu malaikat izroil, munkar dan nakir. amin.
    amin. amin. Dan buat para saudara ku moslem sejati, kita nggak usah ngurusi orang gila kayak penulis ini. kita doakan saja dia segera ketemu 3 malaikat tadi.

    BalasHapus