Senin, 27 Agustus 2012

Allah swt benar-benar ingin menyesatkan manusia

1. Allah benar-benar membiarkan Injil dan Taurat dipalsukan manusia, sehingga manusia kehilangan satu-satunya pedoman didalam hidup mereka.

Qs Al Maidah [5:13]

Tetapi) karena mereka melanggar janjinya, Kami kutuki mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka merobah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali sedikit diantara mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkan mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik” (Qs 5:13).



2. Allah swt tetap menuntut orang Yahudi untuk melakukan Taurat-nya disaat Tauratnya dikatakan sudah dipalsukan oleh manusia, bahkan dikatakan Taurat tsb tidak pernah dikatakan tidak ada petunjuk, namun sebaliknya akan mendapat berkat bila mereka melakukan apa yang dinyatakan dalam Taurat.

Qs Al Maidah [5:68] 
Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil  yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu".


2. Allah benar-benar membiarkan seseorang tidak bersalah untuk diserupakan dengan wajah Isa untuk menerima penghukuman Salib.

Qs An Nis'sa [4:157] 
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

3. Allah mengangkat Isa secara tiba-tiba sebelum Isa benar-benar menjalankan misi pekabarannya didalam dunia, oleh karna ke-prematuran pelayanan Isa ini, umat Nasrani tidak benar-benar bisa menangkap informasi yang sesungguhnya mengenai hakekat Isa itu sendiri. umat Nasrani jatuh kepada syirik dengan menyembah Isa Almasih yang ternyata bukan Tuhan, padahal komentar terakhir Isa didalam Alkitab sangat jelas sekali menyatakan terdapat keIlahian didalam pribadi Isa. Isa tidak sempat memberikan pernyataan diriNya bukan Tuhan kepada umat Nasrani dan jangan sembah Isa kepada umat Nasrani. semua ini karna ke-prematuran pelayanan Isa sendiri didalam dunia, dengan kata lain kesesatan umat Nasrani adalah buah dampak dari diambilnya Isa secara tiba-tiba dari dalam dunia.


Qs An Nis'sa [4:157] 
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.



4. Allah swt memberikan seorang Nabi yang amat tidak layak untuk dijadikan teladan dalam hidup.

Muhamad suka berkelamni dengan anak-anak
Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64: 
Diceritakan oleh Aisha 
Bahwa Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan berhubungan suami istri ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia tetap menjadi istrinya selama sembilan tahun (yaitu sampai kematian nya (Nabi) ) 



Muhamad terkena tenung
Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 53, Number 400
Diriwayatkan Aisha:
Pernah sang nabi tersihir hingga dia mulai merasa telah melakukan hal2 yang sebenarnya tidak dia lakukan.


Muhamad suka membunuh demi mendapatkan jarahan yang banyak
Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Book 53, Number 351: 
Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah: Rasul Allah berkata,”Barang jarahan adalah halal bagiku.”



Muhamad suka meneror dan memungut Jizyah
Hadith from Sahih Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 220: 
Dikisahkan oleh Abu Huraira: 
Rasul Allah berkata,”Aku telah diberi perintah-perintah yang sangat pendek dengan arti yang sangat luas, dan aku telah dibuat menang melalui teror (yang ditaruh di hati musuh), dan ketika aku tidur, kunci-kunci harta benda dunia diberikan padaku dan diletakkan ke dalam tanganku.” Abu Huraira menambahkan: Rasul Allah telah meninggalkan dunia dan sekarang kau, orang-orang, membawa ke luar harta benda itu (yang tidak dinikmati oleh Nabi). 


Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88: 
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya


Muhamad suka membatalkan sumpah-nya
Qs Al Maidah [5:89] 
Allah tidak menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpahmu yang tidak dimaksud (untuk bersumpah), tetapi Dia menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpah yang kamu sengaja, maka kafarat (melanggar) sumpah itu, ialah memberi makan sepuluh orang miskin.


Muhamad mudah putus asa dan hendak bunuh diri

Imam Bukhari meriwayatkan dalan kitab Shahih-nya; Kitabu at Ta’bîr,8/67:
“Dan berhentilah wahyu (tidak turun lagi) untuk beberapa waktu, sehingga Nabi saw. bersedih –sesuai riwayat yang sampai kepada kami- dengan kesedihan yang sangat sehingga berkali-kali berusaha melemparkan dirinya dari puncak gunung-gunung tinggi! Dan setiap kali beliau sampai di puncak gunung untuk melemparkan dirinya dari puncaknya, malaikat Jibril menampakkan diri kepadanya dan berkata, “Hai Muhammad, sesungguhnya engkau adalah benar-benar utusan (Rasul) Allah.” Maka tenanglah dan tentramlah hati dan jiwa beliau lalu beliau pulang”. Dan jika panjang fatratul wahyi (waktu terputusnya wahyu) beliau kembali seperti semula (ingin melemparkan diri dari puncak gunung)! Dan ketika beliau sampai di puncak gunug Jibril kembali lagi menampakkan dirinya dan berkata yang sama seperti pada kali-kali sebelumnya!.”


Muhamad suka berhubungan seks dengan sebanyak-banyaknya wanita
“Bagi orang yang mati syahid di sisi Allah enam keutamaan, ia diampuni tatkala pertama kali darahnya muncrat, ia melihat tempat duduknya di surga, ia dihiasi dengan gaun keimanan, dan ia dinikahkan dengan 72 bidadari, ia diselamatkan dari adzab qubur, dan diamankan tatkala hari kebangkitan” (HR Ahmad no 17182, At-Thirmidzi no 1663,  dan dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani dalam As-Shahihah no 3213)

Dan masih banyak lainnya yang tidak turut disertakan.


5. Allah swt memberikan wahyu yang penuh dengan pertentangan dan inkonsistensi didalamnya.

6. Allah swt menyebabkan manusia tidak menjadi satu umat saja, namun memecah-mecahkannya.
Qs An Nahl [16:93]
Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan.

7. Allah swt menyesatkan Iblis dengan menuduh Iblis tidak melakukan Firman Allah disaat Allah menyatakan perintah tsb hanya dikhususkan kepada Malaikat.
Qs Al Baqarah [2:34] 
Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.


8. Allah menyesatkan manusia dengan tetap membiarkan Iblis berada disurga bersama-sama dengan manusia, agar Iblis dapat dengan mudah menggodai manusia.
Qs Al A'Raf  [7:19-20]
(Dan Allah berfirman): "Hai Adam bertempat tinggallah kamu dan istrimu di surga serta makanlah olehmu berdua (buah-buahan) di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu berdua mendekati pohon ini, lalu menjadilah kamu berdua termasuk orang-orang yang lalim".
Maka setan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan setan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dari mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang yang kekal (dalam surga)".


9. Allah tidak meninggalkan satupun bukti kenabian pada diri Muhamad entah itu suatu Mukjizat ataupun petunjuk keberadaan Allah yang dapat ditangkap indera manusia secara dasyat, sehingga manusia tetap tidak bisa memercayai perkataan Muhamad begitu saja.


QS Al An'am [6:37]
Dan mereka (orang-orang musyrik Mekah) berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu mukjizat dari Tuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya Allah kuasa menurunkan suatu mukjizat, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui".



Allah itu si Penyesat dan berjenis Jin

QS Fush Shilat [41:29]
Dan orang-orang kafir berkata: "Ya Tuhan kami perlihatkanlah kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami (yaitu) sebagian dari jin dan manusia agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina".

5 komentar:

  1. Astagfirullah ..
    siapa sih admin blog ini? jgn main sembarangan Bilang! Islam itu agama yg benar dan baik! Ajaran yg di ajarkan dgn cara yg baik, mna mungkin Allah swt ingin menyesatkan manusia! Allah itu ingin membimbing manusia ke jalan yg benar dalam kehidupan bukan pada jalan yg salah! Ingat! Kata kata anda di akhirat nnti akan di pertanggung jawabkan! Apalagi sampai sampai Menggunggah pos bgni yg benar" SALAH!!!!

    Coba bedakan diantara semua agama, ISLAM Membimbing Manusia ke jalan yg benar bukan pada jalan yg salah! coba klo KRISTEN masa DOSA bisa di bayar dgn Uang? Haha hal yg lucu klo dosa bsa di bayar dgn uang (Bukan mksud saya menghina Agama Kristen Tpi ini memamg sudah Fakta/Kenyataan). Jdi yg admin di Blog ini, Sadarlah anda!

    Jaga omongan Anda!!!!

    BalasHapus
  2. Kenyataannya Islam telah berkembang dari tanah kering kerontang dan terpencil di dunia yang tak ingin diketahui oleh penguasa manapun pada saat zaman itu menjadi agama besar dunia yang nama Nabinya harum, yang petunjuknya diikuti dicintai dirindui oleh hampir sepertiga penduduk planet ini pada saat ini menafihkan bahwa pekerjaan ini bukan main main..sesuatu yang besar sedang tumbuh hanya karena satu orang yang buta huruf yang bagi pengikutnya mengajak kepada jalan terang kepada kemuliaan sebagai manusia bukan budak ambisinya, yang melalui dia kita tahu arti kita hidup di dunia yaitu menyembah kepada Tuhan yang esa Allah Azza Wa Jalla yang tiada satupun sebanding denganNya dan Dia yang telah mengutus Muhammad lebih tinggi agung dan suci..

    BalasHapus
  3. Kenyataannya Islam telah berkembang dari tanah kering kerontang dan terpencil di dunia yang tak ingin diketahui oleh penguasa manapun pada saat zaman itu menjadi agama besar dunia yang nama Nabinya harum, yang petunjuknya diikuti dicintai dirindui oleh hampir sepertiga penduduk planet ini pada saat ini menafihkan bahwa pekerjaan ini bukan main main..sesuatu yang besar sedang tumbuh hanya karena satu orang yang buta huruf yang bagi pengikutnya mengajak kepada jalan terang kepada kemuliaan sebagai manusia bukan budak ambisinya, yang melalui dia kita tahu arti kita hidup di dunia yaitu menyembah kepada Tuhan yang esa Allah Azza Wa Jalla yang tiada satupun sebanding denganNya dan Dia yang telah mengutus Muhammad lebih tinggi agung dan suci..

    BalasHapus
  4. Astagfirullahaladzim,,,, telah dikunci mata hatinya, dan diperbudak setan yg nulis blog ini.

    BalasHapus
  5. Astagfirullahaladzim,,,, telah dikunci mata hatinya, dan diperbudak setan yg nulis blog ini.

    BalasHapus