Senin, 27 Agustus 2012

Siapa yang Berwahyu Kepada Muhamad di Dalam Gua Hiraa

Sebelumnya Yahweh menyatakan kalau IA TIDAK PERNAH menurunkan wahyu didalam tempat-tempat yang gelap, seperti gua

Yesaya 45:19
"Tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi atau di tempat bumi yang gelap. Tidak pernah Aku menyuruh keturunan Yakub untuk mencari Aku dengan sia-sia! Aku, YHWH, selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus"

ayat ini sebagai bantahan bahwa apa yang diteri

ma Muhamad sebagai wahyu bukan dari Tuhan yang bernama YHWH yang disembah Bangsa Israel dan yang juga diimani oleh Kekristenan.

Mengapa? Karena Muhamad menerima wahyu di gua Hiraq yang gelap dan mengklaim itu sebagai wahyu dari Tuhan, sementara Tuhan YHWH telah menegaskan bahwa diri-Nya tidak pernah menyampaikan firman atau pewahyuan dengan cara demikian di tempat yang gelap.

Nah, siapakah sesungguhny yang telah berbicara kepada Muhamad di Gua Hiraq? Bukan YHWH (Yes 45:19)
Kalau Yahweh sendiri sudah membantah pernyataan Muhamad bahwa ia telah mendapat Firman Ilahi didalam gua Hira, lantas siapakah yang mendatangi Muhamad dan berwahyu kepadanya didalam gua hiraq?

Pertama Alkitab pernah menyatakan bahwa TUHAN pernah membuang Iblis kedalam tempat-tempat yang gelap

Setan dilemparkan kebawah

Wahyu 12: 9
Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

pertanyaan Logis ketempat yang seperti apakah setan dilemparkan?

Ternyata Alkitab mencatatkan bahwa setan[Malaikat yang jatuh dalam dosa] dilemparkan kedalam tempat-tempat yang gelap

2 Petrus 2:4
Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;

Jadi Alkitab dengan tegas menyatakan kalau yang mendatangi Muhamad dan berwahyu kepadanya adalah Malaikat yang Jatuh [Setan].

Sahih Al-Bukhari, Volume 9, Book 87, Number 111
Dikisahkan ‘Aisha:
"Awal munculnya wahyu illahi kepada Rasul Allah adalah dalam bentuk mimpi2 yang baik dalam tidurnya. Dia tidak pernah bermimpi sejelas itu seperti di siang hari yang terang. Dia biasa pergi menyendiri (ke gua) Hira di mana dia biasa sembahyang (kepada Allah saja) terus-menerus dalam banyak (hari) dan malam. Dia biasa membawa bekal makanan untuk diam di situ dan kembali ke (istrinya) Khadija untuk mengambil bekal makanan lagi untuk tinggal di gua lagi, sampai tiba2 Kebenaran datang padanya ketika dia sedang berada di gua Hira.

Malaikat datang padanya dan memintanya untuk membaca. Sang Nabi menjawab, “Aku tidak dapat membaca.” (Sang Nabi menambahkan), “Malaikat mencengkeramku (dengan kuat) dan menekanku begitu kuat sampai aku tidak tahan lagi. Dia lalu melepaskanku dan sekali lagi memintaku untuk membaca dan aku jawab, “Aku tidak dapat membaca,” dan dia mencengkeramku lagi dan menekan diriku untuk kedua kalinya sampai aku tidak tahan lagi. Dia lalu melepaskanku dan memintaku untuk membaca lagi, tapi aku jawab lagi, “Aku tidak dapat membaca (atau, apakah yang harus kubaca?).”

Atas itu dia mencengkeramku untuk ketiga kalinya dan menekanku dan lalu melepaskanku dan berkata, “Baca: Dalam nama Tuhanmu, yang menciptakan segala (yang ada). Telah menciptakan manusia dari gumpalan darah. Baca dan Tuhanmu Maha Pemurah” …

Lalu Rasul Allah kembali mendapat wahyu, otot2 lehernya kejang2 karena rasa takut sampai dia menemukan Khadija dan berkata, “Selubungi aku! Selubungi aku!” Mereka menyelubungi dirinya sampai rasa takutnya hilang dan berkata, “Wahai Khadija, apa yang terjadi pada diriku?” Lalu dia mengatakan padanya (Khadija) semua yang terjadi dan katanya, “Aku takut sesuatu mungkin telah terjadi atasku.”

Hal ini pun dibenarkan oleh kesaksian Muhamad sendiri, yang menyatakan kesaksian pertama kalinya mendapat Wahyu dari sesosok yang tidak diketahuinya itu merupakan peristiwa yang tidak menyenangkan dengan keadaan tercekik, tertekan, sehingga menimbulkan perasaan takut didalam diri Muhamad, bahkan semakin jelas bahwa Wahyu yang datang kepadanya di awal-awal adalah dalam keadaan Muhamad tertidur dan sedang bermimpi. mimpi yang buruk tentunya

Hal ini semakin mirip dengan pernyataan Muhamad yang menyatakan bahwa Mimpi buruk datangnya dari setan/Malaikat yang jatuh

Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 54, Number 513:
Dikisahkan oleh Abu Qatada:
Sang Nabi berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan MIMPI BURUK ATAU JAHAT DATANG DARI SETAN JADI JIKA ADA DIANTARA KALIAN YANG BERMIMPI BURUK DAN JADI KETAKUTAN, DIA HARUS MELUDAK KESEBELAH KIRINYA dan minta perlindungan Allah atas yang jahat, sehingga orang itu tidak celaka.”

Semakin mengherankan lagi dengan kemiripan pernyataan bahwa Inspirasi/Halusinasi yang dialami Muhamad saat ditemui sesosok yang tidak dikenalnya dan arogan seperti suara deringan bel

Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2:
Dikisahkan 'Aisha:
Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, " O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "

dimana Muhamad sendiri pernah menyatakan bahwa Dering Bel adalah alat setan

Sahih Muslim Book 024, Number 5279:
Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan."

dan ada setan didalam setiap bel

Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218
Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.

Dari Narasi diatas dapat dengan Jelas kita simpulkan bahwa yang mendatangi Muhamad adalah sesosok arogan yang lebih mirip kearah setan dibandingkan Malaikat terang

21 komentar:

  1. Benar sekali... bahwa didalam bell terdapat setan didalamnya... Lalu bagaimana dengan panggilan gereja dengan menggunakan Bell..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lonceng mas, bukan bell
      mudah2an anda semakin pintar

      Hapus
  2. Atau mngkn agama2 lain yg menggunakan bell sebagai media pemanggil umat apa itupun disebut sebagai pengikut setan ? Mhn penjelasannya bagi yg tahu....???!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gereja mana pak??Seumur hidup saya lahir Gereja saya gada bellnya tlg bedakan katholik dan nasrani

      Hapus
    2. Mengapa commen ini di gelapkan??? Sy ajak admin berlaku fair. Ini demi kejelasan semua manusia, agar tidak tersesat dan agar tidak saling fitnah

      Hapus
  3. GerejA khatolik aja guna bell

    BalasHapus
  4. Gua Hira, tempat pertama kali mendapat wahyu, tentu nabi Muhammad ketakutan, krn pertama kali.
    Malaikat jibril sang pembawa wahyu dimanapun dia bisa datang.
    Coba pikir secara akal:
    Kalo ayat Al Quran itu dari setan, apa ada ayat2 yg menyuruh pada kemaksiatan? Isi Al Quran tidak bertentangan dengan huku Taurat. Sama dengan kitab sebelumnya tapi lebih lengkap. Krn Al Quran sebagai pelengkap,
    Dalam menyampaikan hadis2, jangan sepotong2. Jangan mengubah2 isinya menurut kemauan anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klu iblis blng sya iblis mk orng tdk skn mngkutinya.

      Hapus
  5. 1. Siapakan Yang Selalu menjajah SEBUAH gatra Damai, Aman, tenteram hanya untuk kepentingan ekspansi yang?
    2. Siapakah Yang menyulut Perang Dunia Pertama?
    3. Siapakah Yang menyulut Perang Dunia kedua?
    4. Siapa Yang Selalu menyiarkan SEBUAH Ajaran agama DENGAN Cara menjajahnya terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA?
    5. Siapakah Yang menjatuhkan bom atom Hiroshima differences DENGAN Keji, TIDAK berperikemanusiaan, Dan mengorbankan Jutaan rakyat sipil?
    6. Siapakah Yang membantai 20 juta suku Aborigin di Australia?
    7. Siapakah Yang membantai Lebih Dari 100 juta suku indian merah di Benua Utara Amerika?
    8. Siapakah Yang membantai Lebih Dari Lebih Dari 50 juta Indian merah di benua Selatan Amerika?
    9. Siapakah Yang menjadikan Lebih Dari 150 juta Manusia Dari Afrika SEBAGAI budak (apartheid), Diantara 77% Dari mereka mati di Perjalanan Dan dikubur di lautan Atlantik?
    10. Siapa Yang Selalu tertarik untuk review Menguasai Serta "merampas" minyak Suatu gatra Baik DENGAN Cara mengadu domba gatra tersebut, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, MEMBUAT gatra tersebut tak kunjung ADA Kedamaian?
    11. Siapa renternir Dunia (IMF) Yang justru MEMBUAT gatra pasiennya Jadi Tambah Sengsara sistem DENGAN busuk Dan kejinya?
    12. Siapa Pelaku Dan Pendukung penjajahan, perampasan Lahan 'masyarakat, pembantaian Warga Palestina Dari Tahun 1948 Hingga sekarang?
    13. Siapa Pelaku Dan Pendukung Krisis dibeberapa gatra DENGAN cara membuat dolar Nilai (DENGAN Cara licik) Menjadi Tinggi Hingga gatra tersebut TIDAK Sanggup Membayar Utang dolar Dan Harus Menjual BERBAGAI asetnya?
    14. Siapa Pelaku Yang Selalu menghina Dan melecehkan SEBUAH Ajaran agama Baik DENGAN menghina tokoh agamanya ATAU Membakar kitabnya?

    

    Dari 14 Pertanyaan tersebut sama Sekali Bukan Negara Islam maupun orangutan Islam Yang melakukanya. [islamedia / mh] ini baru setatnya...hahahah

    BalasHapus
  6. 1. Siapakan Yang Selalu menjajah SEBUAH gatra Damai, Aman, tenteram hanya untuk kepentingan ekspansi yang?
    2. Siapakah Yang menyulut Perang Dunia Pertama?
    3. Siapakah Yang menyulut Perang Dunia kedua?
    4. Siapa Yang Selalu menyiarkan SEBUAH Ajaran agama DENGAN Cara menjajahnya terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA?
    5. Siapakah Yang menjatuhkan bom atom Hiroshima differences DENGAN Keji, TIDAK berperikemanusiaan, Dan mengorbankan Jutaan rakyat sipil?
    6. Siapakah Yang membantai 20 juta suku Aborigin di Australia?
    7. Siapakah Yang membantai Lebih Dari 100 juta suku indian merah di Benua Utara Amerika?
    8. Siapakah Yang membantai Lebih Dari Lebih Dari 50 juta Indian merah di benua Selatan Amerika?
    9. Siapakah Yang menjadikan Lebih Dari 150 juta Manusia Dari Afrika SEBAGAI budak (apartheid), Diantara 77% Dari mereka mati di Perjalanan Dan dikubur di lautan Atlantik?
    10. Siapa Yang Selalu tertarik untuk review Menguasai Serta "merampas" minyak Suatu gatra Baik DENGAN Cara mengadu domba gatra tersebut, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, MEMBUAT gatra tersebut tak kunjung ADA Kedamaian?
    11. Siapa renternir Dunia (IMF) Yang justru MEMBUAT gatra pasiennya Jadi Tambah Sengsara sistem DENGAN busuk Dan kejinya?
    12. Siapa Pelaku Dan Pendukung penjajahan, perampasan Lahan 'masyarakat, pembantaian Warga Palestina Dari Tahun 1948 Hingga sekarang?
    13. Siapa Pelaku Dan Pendukung Krisis dibeberapa gatra DENGAN cara membuat dolar Nilai (DENGAN Cara licik) Menjadi Tinggi Hingga gatra tersebut TIDAK Sanggup Membayar Utang dolar Dan Harus Menjual BERBAGAI asetnya?
    14. Siapa Pelaku Yang Selalu menghina Dan melecehkan SEBUAH Ajaran agama Baik DENGAN menghina tokoh agamanya ATAU Membakar kitabnya?

    

    Dari 14 Pertanyaan tersebut sama Sekali Bukan Negara Islam maupun orangutan Islam Yang melakukanya. [islamedia / mh] ini baru setatnya...hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Mahendra Aradhea :

      Bodoh! Belajar sejarah ga tong?!

      Ga bisa bedain yah antara perang karena keputusan negara dengan perang atas nama agama?!

      Abad 6-18 adalah abad invasi, kolonisasi dan revolusi.
      Tentu berbeda kondisi dgn abad 19-20 yg sudah masuk abad industri dan teknologi.

      Apa lu kira Islam tdk pernah menginvasi?
      Jerusalem, Mesir, Afrika, India, Cina, Eropa (Turki).

      Jgn cuma jago ngebacot aja Lo!
      Ayo Bicara FAKTA!
      Tampung tuh pengungsi Suriah, Irak, Afganistan, Rohingya, Libya ke rumah Lo!

      Seenaknya imigran Muslim numpang hidup ke negara Kafir!
      Ga tau malu!!

      Tanyakan kenapa mereka menolak hidup di Arab Saudi, Malaysia, Indonesia, Pakistan, Bangladesh, Brunei?? Kan negara dgn Syariat Islam dan Mayoritas Muslim?

      20 tahun ke depan Muslim2 yg numpang hidup di negara Kafir siap2 diusir pulang kandang!
      krn cm jdi benalu/parasit dan sel kanker di negara Kafir!

      Hapus
  7. Malaikat itu mahluk suci dan penuh kasih yg mendatangi manusia dgn kasih, ini kok malaikat nya muhammad main cekik, kok bisa pula malaikat yg mau nyampaikan wahyu alloh berbuat kasar? Klo itu setan lbh masuk akal, krn setan dtng menemui manusia dgn teror dan menakutkan

    BalasHapus
  8. janganlah engkau menyebarkan fitnah .. islam itu agama yang sesuai dengan namanya damai.. mengenai wahyu yang nabi muhammad SAW di gua hira .. ia bersembunyi disana karena merasa terganggu dengan keadaan di mekkah yang banyak orang berbuat maksiat .. beliau mendapatkan wahyu di sana adalah wahyu allah.. masalah kegelapan dalam kitab kalian adalah dalam diri manusia yang gelap.. ruhul kudus adalah malaikat jibril..dia didatangi malaikat jibril di gua hira..dan kitab kami murni bukan wahyu setan.. jika kau mau tau seperti lonceng itu bukan berarti lonceng .. tapi suara yang menggelegar seperti lonceng yang berbunyi dengan keras.. jika kkalian tahu wahyu kami memang benar wahyu tuhan kalian akan menyesal telah menyebarkan fitnah seperti ini.. Lakumdinnukum waliadin.. agamu untuk mu dan agamaku untuk diriku.. jadi jangan kau mengusik agama kami.. uruslah agama mu dan cari kebenaran agamamu sendiri jangan cari kebenaran agama orang lain .. jika kalian tahu agama kami dan di sebutkan dalam kitab kami bahwa setan musuh manusia dan setan akan selalu mengusik manusia menuju jalan yang sesat.. nabi kami adalah nabi yang sudah ada sejak zaman nabi musa AS .. cma dia blum dilahirkan ke bumi..pada saat itu nabi musa AS pernah bertatap muka langsung dengan beliau.. nabi muhammad SAW bisa membelah bulan.. pasukan muslim dapat mengalahkan pasukan romawi yang berjumlah ratusan ribu orang .. bayangkan pasukan kristen romawi berjumlah 200rb pasukan besenjata lengkap melawan 3rb pasukan yang menggunakan peralatan seadanya dari pihak islam dapat memikul mundur pasukan romawi kristen.. kami kecewa dengan sikap heraklius yang mempercayai bahwa nabi kami adalah utusan allah tapi dia malah menyerangnya karena takut kehilangan tahtanya.. kami kecewa terhadap bangsa kristen spain yang membunuh umat muslim di spanyol.. hari itu adalah hari penipuan untuk umat muslim.. umat muslim di bantai kalian dan kalian merayakan hari itu dengan hari april mop.. kenapa kalian mengusik agama kami.. apa salah kami.. agama kalian ya agama kalian.. agama kami ya agama kami.. jangan pernah menyebarkan hal yang menghina dan menyesatkan kaum kami.. jika kau menemukan kaum kami yng melakukan sesuatu di luar aturan kitab kami maka dia adalah orang yang bodoh yang belum mengetahui aturan kitab allah dan sunnah rasulullah..

    BalasHapus
  9. 1 lagi ni yg sok tau al quran sok taat ama islam tpi gak menjalankan nya dgn benar.

    BalasHapus
  10. Biasa tulisan ini adalah propaganda anti islam, bukan meneliti ajaran Islam tetapi lebih kuat penolakannya.

    BalasHapus
  11. Biasa tulisan ini adalah propaganda anti islam, bukan meneliti ajaran Islam tetapi lebih kuat penolakannya.

    BalasHapus
  12. Bukan propaganda mas bro. Tp mengungkap kebenaran dibalik kebusukan yg menyesatkan sudut pandang thdp satu ideologi, dalam arti membongkar kebusukan dalam daging yg tidak bernyawA

    BalasHapus
  13. Yg benar mencekram atau mencekik atau memeluk dengan erat.
    Ketika aku memegang pipi adekku yg menangis. ada yg bilang aku telah menamparnya, ada yg bilang aku mencubitny, ada yg bilang aku sedang membelainya, tp adekku tahu bahwa aku memeGang pipinya untuk membuatnya mengerti apa maksud perkataanku.

    BalasHapus