Kamis, 25 Oktober 2012

Bersetubuh dengan Mayat dan Binatang dalam Islam

“Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

Ali Khalaf

1 1. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan hubungan seks secara normal dengan perempuan yang sudah mati dan binatang. Muhammad sendiri pernah melakukan hubungan seks dengan seorang perempuan yang sudah meninggal untuk membuatnya memiliki kualifikasi untuk masuk dalam golongan dari salah seorang isteri-isteri Nabi.

Referensi: Hadis-hadis dan perkataan-karkataan Nabi mengenai isu-isu kaum wanita dalam “Al-Jami Al-Saghir,” yang ditulis oleh Jalal ul-Din Al-Suyuti.
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas:
“Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

MUHAMAD MENIDURI FATIMA YANG TELAH MATI DALAM PETI JENAZAHNYA, SEBELUM PENGUBURANNYA


Nabi mengucapkan perkataan-perkataan di atas dalam kaitan dengan Fatima, ibunya Ali. Sarjana bahasa Arab, Demetrius menjelaskan: “Kata dalam bahasa Arab yang dipakai di sini adalah ‘Id’tajat’, yang secara literal artinya: “Berbaring untuk melakukan hubungan seks”. Dipahami bahwa Muhammad sedang mengatakan bahwa karena ia telah berhubungan seks dengan perempuan yang sudah meninggal ini, maka perempuan ini seperti seorang isteri baginya…maka ia pun dapat dikategorikan sebagai “ibu dari orang-orang beriman”, setelah Muhammad menidurinya dan dengan demikian menggenapi “nikahnya” dengan perempuan ini.
Kaum wanita Madina secara rutin menawarkan diri mereka kepada Muhammad untuk ia bisa berhubungan seks dengan mereka, sehingga cairan suci dalam diri mereka akan membuat mereka memiliki kualifikasi untuk masuk surga.

2. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan anal seks dengan perempuan yang sudah mati dan binatang

 http://www.youtube.com/watch?v=xs8N3S6LX6g

3. Sekarang, hal ini telah menjadi sebuah hukum di Mesir
Para suami Mesir secara hukum dibenarkan untuk berhubungan seks dengan isteri-isteri mereka yang telah mati – hingga 6 jam setelah kematiannya (Hubungan seks yang dilakukan setelah isterinya meninggal lebih dari 6 jam akan dianggap sebagai perzinahan dan sang suami akan dipancung dan akan dikuburkan dengan jasad isterinya itu)
Hukum ini diperkenalkan oleh parlemen yang didominasi oleh kaum Islamis dibawah “penafsiran religius”. Subyek apakah seorang suami boleh berhubungan seks dengan jasad isterinya muncul pada bulan Mei 2011, ketika ulama Marokko Zamzami Abdul Bari, mengatakan bahwa pernikahan masih sah setelah kematian (Al Arabiya News).


Seorang perempuan Mesir yang telah meninggal dikenakan pakaian dan diberi tanda pengenal setelah suaminya ‘mencumbuinya’ (melakukan pemanasan) dan kemudian berhubungan seks dengannya selama 6 jam.

98 komentar:

  1. Hahahahaaa,,,akal"an kaum kafir
    Sangat mengada-ada,,bukannya ALKITAB yang mengajarkan begini...
    BIntang Porno AGAMANYA APA TUH??
    YANG SUKA SYUTING, MAEN SAMA BINATANG, LESBIAN, HOMO??
    “Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.
    Darimana kamu dapat kata" diatas??APAKAH HADIS nya sahih,,jadi jangan ASal"an yaaaa....
    Kalo Seperti itu Ajarannya dalam kurun 1000 tahun Sudah Pasti lebih dari 1000 kasus seperti ini,,tapi kasus ini HOAX,,
    Lagian yang ngelakuin itu seandainya ORANG ISLAM,,Maka patut dipertanyakan keislamannya bung,,Jangan menilai ISI rumah dari selokan Belakang nya,,Udah selokan yang dilihat, bagian belakang lagi,,mana tau dalamnya,,
    Inilah yang namanya NILA SETITIK RUSAK SUSU SEBELANGA. tapi untuk kalian,Kalo sudah rusak otaknya, ya emank rusak terus, sebelum bener" tobat. dan gunakan pikiran yang bener.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika hal itu benar, maka itu adalah suatu bukti yang jahat, silahkan membaca : http://putradariufuktimur.blogspot.co.id/2017/01/bagaimana-menilai-dan-memilih-nabi-dan.html

      Hapus
  2. itu fitnah...
    semoga akhi diberikan hidayah...

    BalasHapus
  3. mari kita doa kan bersama sama agar si penulis bertobat dan di maaf kan oleh allah swt #ammin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika hal itu benar, maka itu adalah suatu bukti yang jahat, silahkan membaca : http://putradariufuktimur.blogspot.co.id/2017/01/bagaimana-menilai-dan-memilih-nabi-dan.html

      Hapus
  4. yang engkau berikan ini adalah kebohongan kawan, bukan kebenaran..:)

    BalasHapus
  5. Sudah baca Hadis dari Sunan Ibnu Majah 1908 belum? Begini bunyinya:
    "Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Yahya dan Shalih bin Muhammad bin Yahya Al Qaththan keduanya berkata; telah menceritakan kepada kami Ubaidullah bin Musa berkata, telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Muhammad bin 'Ajlan dari 'Amru bin Syu'aib dari Bapaknya dari Kakeknya, -Abdullah bin Amru- dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: "Apabila salah seorang dari kalian hendak mengambil manfaat dari seorang isteri (bersetubuh), atau pembantu, atau hewan, hendaklah ia pegang ubun-ubunnya sambil mengucapkan, 'ALLAHUMMA INNI AS`ALUKA MIN KHAIRIHAA WA KHAIRI MAA JUBILAT 'ALAIHI WA A'UUDZU BIKA MIN SYARRIHAA WA SYARRI MAA JUBILAT 'LAIHI' (Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Mu dari kebaikannya dan kebaikan yang telah Engkau berikan kepadanya, dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya dan keburukan yang Engkau berikan kepadanya)."

    Silahkan buka sendiri di websitenya Lidwa Pusaka http://id.lidwa.com/app/, lalu pilih Hadis Sunan Ibnu Majah, lalu masukkan nomornya 1908.

    Tidak hanya itu ada juga kisah Nabi SAW ketika menikahi Aisyah ketika berusia 6 tahun, dan menggaulinya ketika berusia 9 tahun (Hadis Shahih Bukhari no. 4761), dan Aisyah yang masih kecil itu halal bagi Nabi SAW (Hadis Shahih Bukhari no. 4691).

    Saya ada daftar untuk nomor Hadis dan ayat Quran sabda Nabi SAW dan Allah SWT di kaummukminbicara.wordpress.com, silahkan mampir.

    Islam tidak pernah bohong, dan Nabi SAW juga tidak bohong. Memang begitulah ajaran Islam apa adanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih infonya, besok saya perlihatkan ke suami saya hadis2 ini biar dia berhenti menceramahi saya,saya sudah muak setelah ceramah aneh dan berlawanan dgn hati nurani saya setelah berceramah menindih saya.. maap tidak bisa saya katakan..intinya berhubungan badanpun saya dipukuli dulu

      Hapus
    2. Mengenai tuduhan halalnya bersetubuh dengan binatang dalam Islam seperti dalam Sunan Ibnu Majah: 1908, sudah di jawab, silahkan baca di sini http://haninasyahidah.blogspot.com/2013/10/menjawab-tuduhan-islam-membenarkan.html

      Mengenai Tuduhan Nabi Muhammad SAW menikahi 'Aisyah saat berumur 6 tahun, itu sudah berulang kali di jawab.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Semoga kamu mendapat hidayah sebelum matimu dtg. amin..

      Hapus
    5. Hihihi kamu saja yg gagal dalam menafsirkan hadis ibnu majah 1908 tersebut. Maknanya yaitu jika kamu bersetubuh dengan isteri , dan manfaat dari seorang pembantu ( tidak dikatakan bersetubuh berrti pekerjaannya) , dan hewan ( yaitu hewan yg dibeli ) maka dianjurkan berdoa seperti dalam hadis diatas agar mendapat kebaikan dari hal2 yg disebutkan diatas.

      Hadis pendukungnya pada Abu daud 1845

      Hapus
    6. islam tak pernah bohong ?
      emang islam itu manusia ??

      Hapus
  6. Semoga Allah SWT melaknatmu..! Darahmu wajib bagi kami untuk di Bunuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabi pembawa rahmat atau celaka, bunuh membunuh adalah sebhgian daripada kesan ajarannya. Sah palsu 100%

      Hapus
  7. si anjing fulan dengan lantangnya berkata sedemikian, sianjing pulan hanya sebagai bahan untuk bara diapi neraka jahanam, yang membakar bersama kaum kafirin, lu kafir laknat. darah loo kaya anjing yang dihalalkan untuk di bunuh. lo orang jelas penghianat atas nabinya sendiri yang di akhir zaman kelak akan mematahkan semua salib milik kafir kufarat dan membunuh tuhan looo dajal. lu anjing setan yang keparat... yang memiliki hukum wajib dibunuh.. anjing lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cercaan mu seperti setan. Penganut ajaran kesetanan bertopeng malaikat

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Yang saya tahu persetubuhan semacam itu hukumnya sangat dilarang dan yang jelas Haram, semua itu Fitnah dari Ayat2 Setan (AYAT DARI SETAN DIPERCAYA, BODOHLAH ORANG YANG NGELUARIN SETAN), BAGI KAMI HADIST BUHARI MUSLIMPUN JIKA BERTOLAK BELAKANG DENGAN ALQUR'AN JELAS SAYA TOLAK KARENA HAL ITU JELAS SUDAH DISISIPI,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yg bisa kasih sanggahan?saya belum melihat

      Hapus
    2. http://www.muslimsays.com/2012/12/menjawab-dusta-fitnah-hujatan-nabi-muhammad-menyetubuhi-mayat-necrophilia.html

      Hapus
  10. INI SITUS BENAR2 MENYIMPANG , sesungguh nya anda itu orang yang picik . mencari segala kesalahan agama islam , pada hal jelas2 agama anda yang tak BERADAB .
    semua fitnahan dan hujatan tentang agama islam yang menyimpang taj sedikit pun mengurangi keyakinan kita kalau agama islam adalah agama yang BENAR .
    INNADINNA NGINDALLOHIL ISLAM :)

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Dasar edan nich orang fitnah yang kejam terhadap Islam,. Bagi kami Agama Islam Agama yang lurus dan benar. Hanya setan lah yang tak suka dan ingin merusak Agama Islam.

    BalasHapus
  13. Manusia Laknatullah, semoga kau semakin disesatkan, manusia Jahanam

    BalasHapus
  14. bayangkan bila orang yang tak berilmu membacanya?
    sesat sudah dia... eh wong edan agamamu apa anjing

    BalasHapus
  15. sesat.... sesaaaaat ... ini berbahaya.... benar2 menyesatkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    semoga Allah membalas kesesatan ini.....

    BalasHapus
  16. trima kasih gan,,, nambah nambah ilmu..

    BalasHapus
  17. SIAPA ANDA BERANI BERKATA BUNUH...HIDUP MANUSIA DITANGAN ALLAH BUKAN ANDA. YANG SEHARUSNYA DIBUNUH ALLAH ADALAH KALIAN KARENA BERANI MENGAMBIL HAK ALLAH. SEHARUSNYA KALIAN DOAKAN DAN ISLAMKAN KAMI DENGAN PIKIRAN2 YANG POSITIF. MAKANYA ISLAM ITU AGAMA YANG SESUNGGUHNYA SESAT.

    Emangnya kalian semua sudah tahu jika org2 yang kalian bunuh sdh murtad? ALLAH saja belum berani membunuh kami, nah Kalian siapa? Katanya pengikut ALLAH tapi omongan saja kayak Anjing yg bisanya kalo lapar, haus dan marah bunyinya sama GUK GUK...Ayo ISLAMKAN KAMI

    Hahahahaha...tambah ketahuan bobroknya Nabi Utusan Allah. Mudah2an ga ketemu Muhammad di Sorganya (bersama-sama dgn bidadari2) hadeeeeh...sudah di Sorga pikirannya masih duniawawi. Jadi cuma ini Tujuan Allah menciptakan manusia? Ah ga banget deh...kalo cuma bersama2 bidadari ngapain harus ke sorga, sekarang aja kalo mau. ITU ADL SORGA? pergilah kalian bersama2 Muhammad ke Sorganya itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kamu bakal mendapat hidayah sebelum matimu dtg. amin..

      Hapus
    2. Astagfirullah, itu hak anda memeluk agama non islam tapi setidaknya jangan berkata atau menjelek-jelakan Islam:)

      Hapus
  18. @luli : Akhirat yang bicara, di dunia tidak terasa

    salam yang merindukanmu kelak di Syurga.

    BalasHapus
  19. Orang islam yang paling bodoh pun akan membunuh kau jika artikel kau mengada2,dasar penulis sinting, setan berwujud manusia.kafir!!!!!!! jika kau kutemukan,ku bunuh kau!!setelah kau mati,ku cincang tubuh kau untuk makanan anjingku..

    BalasHapus
  20. jika ingin tahu berenang maka anda masuklah kedalam air yang luas dan dalam, lalu berenanglah....

    BalasHapus
  21. astagfirullahaladzim. semoga Allah SWT memberikan ampunan untuk penulis yang memfitnah ajaran agama islam. semoga pikiran kamu dapat dibersihkan dari kesesatan setan. ketahuilah, kamu adalah setan yang nyata. dan ketahuilah bahwa kamu yang ngakunya punya agama tapi mempunyai pikiran seperti iblis. apa agama mu yang mengajarkan kamu untuk memfitnah ? terima kasih. tapi islam adalah agama yang sah dan telah di janjikan bahwasanya kelak hanya yang beragama islam dapat menikmati surga. semoga kelak kamu dapat diampuni oleh Allah SWT. aamiin..

    BalasHapus
  22. Mengenai tuduhan halalnya bersetubuh dengan binatang dalam Islam seperti dalam Sunan Ibnu Majah: 1908, sudah di jawab, silahkan baca di sini http://haninasyahidah.blogspot.com/2013/10/menjawab-tuduhan-islam-membenarkan.html

    Mengenai Tuduhan Nabi Muhammad SAW menikahi 'Aisyah saat berumur 6 tahun, itu sudah berulang kali di jawab.

    BalasHapus
  23. Org seperti ini gak perlu diladeni, kasian dia, lebih baik kita doakan bersama-sama.
    Smoga kamu bakal mendapat hidayah sebelum matimu dtg. amin...

    BalasHapus
  24. Astgfirlah...
    setiap agama di ajarkan untuk saling menghormati..
    kita sama sama hamba sang pemcipta
    .. yang
    Punya artikel bertobatlah sesungguhnya yang km lakukan tidak lah benar apa pun agama mu.
    Buat luli jgn memperkeruh keadaan karena itu jg tdk dibenarkan dalam agama.
    Dan buat samua saudaraku kaum muslim jgan terpacing jgan ikut menghujat karna itu memang keinginan sang penulis agar sama seperti dirinya.. innalilahi wainailaihi rojiun..semoga Allah membukakan hati dan fikiran mu (penulis artikel) sehingga km bisa bertobat Sesungguhnya dalam agamaku Allah akan mengampuni semua dosa hambanya yg bertobat.. Allah maha pengmpun.. islam agamaku.. dan islam adalah agama hati yg takan pernah melukai orang lain apalagi menfinah..

    BalasHapus
  25. ayo islam lakukanlah bunuh, perangi pancung dan azab sesuai ajaran allah swt dan muhammad saw....dari mulut saja jelas bahwa ajaran kalian adalah barbarian

    BalasHapus
  26. Minal jinnati wannas

    Ada setan dari jin dan ada setan dari manusia

    Ada setan balangane gerandong dan ada setan yang suka makan nasi

    Cara mengatasi :
    Kalau setan dari jin dibacakan ayat kursi pasti akan terbakar

    Kalau setan yang suka makan nasi tinggalkan ayatnya angkat kursinya lemparin kemukanya

    BalasHapus
  27. Minal jinnati wannas

    Ada setan dari jin dan ada setan dari manusia

    Ada setan balangane gerandong dan ada setan yang suka makan nasi

    Cara mengatasi :
    Kalau setan dari jin dibacakan ayat kursi pasti akan terbakar

    Kalau setan yang suka makan nasi tinggalkan ayatnya angkat kursinya lemparin kemukanya

    BalasHapus
  28. Bismillah.
    dengan catatan yang saya kirim ini bagi muslim tidak ada pengaruh
    Tapiiiiii bagi non muslim yang tersenyum dengan ejekan ini RASAKAN setiap aliran darahmu yang telah mengalir dari huruf B sampai amiiin tanpa kamu sadari sy telah suntikkan sesuatu yang akn menghantui rasa takut,rasa sakit,rasa mengerikan dan penyakit yang tanpa kamu sadari.amiiiin

    BalasHapus
  29. http://www.muslimsays.com/2012/12/menjawab-dusta-fitnah-hujatan-nabi-muhammad-menyetubuhi-mayat-necrophilia.html

    BalasHapus
  30. mamak lu yang disetubuhi nyet..

    BalasHapus
  31. aq hnya bisa tertawa disaat syetan sedang bertengger didada kalian.. kuatkan iman kalian..

    BalasHapus
  32. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada takut kalau anak anaknya PANTAT nya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, untung untung sesudah kejadian itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) mereka TIDAK menjadi orang HOMOSEX, tetapi tragisnya setelah itu mereka kebanyakan menjadi lelaki H O M O setelah dewasanya ……… alias GAYS ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja yang tidak rasional, katanya ajaran YESUS? dimana para pristers / pastors kagak boleh kawin, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya secara BIOLOGIS dan normal menurut aturan agama, akibatnya malah jadi nge SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, wah repotnya sebagai akibat dari kejadian itu mereka akhirnya malah ada yang benar benar menjadi pemuda HOMOSEX korban dari para PASTORS tersebut !
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN rahasia alias NYABO, tapi kalau dirumah mereka seolah tampak tenang dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI dan disini para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb SAMA seperti halnya kenyataan kehidupan mereka yaitu para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di KLOOSTER GEREJA yang jelas menurut aturan CELIBAT sama sekali tidak boleh saling nikah yang katanya demi YESUS kristus ???
    .
    SILAHKAN PIKIR dan
    PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS kristenen

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.sarapanpagi.org/perzinaan-di-dalam-gereja-vatikan-vt595.html

      Hapus
  33. Dasar anak yahudi yang selalu mengganggu umat Islam...

    BalasHapus
  34. Tahu gak lo bapak yang buat artikel INI tetangga gue,, anak INI memang ada kaitannya dengan anak setan yg selalu biking sonar do tengah warga samaa kayak bapaknya Dan maknya yg jelek Dan miskin lagi nanti pas mati kekal pula lagi dineraka jahannam

    BalasHapus
  35. Dasar anak yahudi yang selalu mengganggu umat Islam...

    BalasHapus
  36. Dasar anak yahudi yang selalu mengganggu umat Islam...

    BalasHapus
  37. Terima Kasih atas ilmunya sekarang saya jadi tau. Saya menjadi bertambah keimanan saya kepada islam adalah agama yang Haq dan semoga kalian masih diberi hidayah atau segera mungkin mendapat azabmu.... amin ya Rob...........

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. ISLAM ITU JUJUR.....MUHAMMAD ITU JUJUR.....DIA MENCERITAKAN PENGAJARAN APA ADANYA TANPA DITUTUP-TUTUPI, TAPI MUSLIM MALU" MENGAKUINYA, PDHL MEREKA PINGIN MELAKUKANNYA MENGIKUTI TELADAN NABINYA.........MANTAP DEH......CUMA IBU SAJA YG TDK BOLEH DIGAULI ISLAM, TP IBU BOLEH DI BUNUH KLW TDK MAU MENGIKUTI IMANNYA.

    BalasHapus
  40. kau adalah manusia yang tidak layak untuk hidup dimuka bumi Allah SWT..semoga Allah Melaknat dirimu!!!!!!

    BalasHapus
  41. Sebenarnya urusan agama itu urusan pribadi manusia dengan Allah, kalau menurut kalian agama kalian yang bagus ya udah jalanin aja gak usah saling menjelekan, karena nanti nya benar atau tidak urusan pribadi dengan Allah, urusan di dunia urusan antar manusia saling menghormati, menghargai, saling kerja sama itu lebih indah, saudaraku, wasalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  42. Mantap.. gw akuin hukum islam itu paten abiiis...mantap juga tulisannya, buat nambah ilmu.. he..he..he..he.. dasar islam memang agam ngga bener.. buangsat.

    BalasHapus
  43. Hmmmm orang bodo buat tulisan pendukungnya bloon ya pas banget

    BalasHapus
  44. Wah... wah... wah.... muslim tuh gitu ya.... coba cari di mbah gugel, betapa banyaknya hujatan muslim kepada Kristen, tapi Kristen tenang-tenang aja gak heboh-heboh amat. Eh, giliran muslim kena hujat, wow.... seisi hutan diopyak-opyak. Hahaha.... gue geli banget bacanya.

    BalasHapus
  45. Jangan menuduh admin melakukan fitnah, dll dulu! Itu semakin mempertegas kebodohan kita sebagai muslim. Islam memang sarat dengan penyimpangan-penyimpangan.

    Apakah kalian tahu bahwa di negara mesir baru-baru ini melegalkan Undang-undang yang mengatur tentang Necrophilia (senang melakukan hubungan seks dengan mayat). Itulah wajah asli dari islam.

    Ini tautannya:
    http://internasional.kompas.com/read/2012/04/27/1825008/Bersetubuh.dengan.Mayat.Diperbolehkan.di.Mesir

    Jadi marilah..., sudah waktunya bagi kita semua untuk membuka mata hati, nalar serta akal budi kita yang selama ini terbelenggu oleh dogma /doktrin agama yang sesat.

    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  46. namanya juga ali khalaf,z orangy lgi khalaf aja,mana ada orang islam mati di masukin peti,yang ada cuma orang kristen aja,orang telanjang kok di jadiin tuhan xixixixi

    BalasHapus
  47. wah, blog yahudi nih penyebar fitnah Anjing !!!

    BalasHapus
  48. CAHAYA ISLAM TIDAK AKAN PUDAR SAMPAI HARI KIAMAT. WALAUPUN KRISTEN HENDAK MEMADAMKAN DENGAN CARA APAPUN. IBARAT MEREKA HENDAK MEMADAMKAN SINAR MATAHARI DENGAN MENIUP DARI MULUT MEREKA.

    Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada Islam? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim.Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.(QS. Ash-Shaff [61] : 7-8)

    Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At-Taubah [9] : 32)

    Sesungguhnya orang-orang yang kafir menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam Jahannamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan,supaya Allah memisahkan (golongan) yang buruk dari yang baik dan menjadikan (golongan) yang buruk itu sebagiannya di atas sebagian yang lain, lalu kesemuanya ditumpukkan-Nya, dan dimasukkan-Nya ke dalam neraka Jahannam. Mereka itulah orang-orang yang merugi. (QS. Al-Anfal [8] : 36-37)

    Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan. (QS. Ali ‘Imran [3] : 186)

    Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma’afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya (Maksudnya: keizinan memerangi dan mengusir orang Yahudi ). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. Al-Baqarah [2] : 109)

    Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman. (QS. Ali ‘Imran [3] : 100)

    Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mentaati orang-orang yang kafir itu, niscaya mereka mengembalikan kamu ke belakang (kepada kekafiran), lalu jadilah kamu orang-orang yang rugi. Tetapi (ikutilah Allah), Allahlah Pelindungmu, dan Dia-lah sebaik-baik Penolong. Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut, disebabkan mereka mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah sendiri tidak menurunkan keterangan tentang itu. Tempat kembali mereka ialah neraka; dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal orang-orang yang zalim. (QS. Ali ‘Imran [3] : 149-151)

    "Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh. Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya." (QS. Al-Baqarah [2] : 217)


    BalasHapus
  49. ITU MENANDAKAN MUHAMMAD ADALAH NABI MANUSIA DAN JIN..!!

    BalasHapus
  50. 73 jalan islam yg smpai hanya 1 jalan.siapa byk selawat kt rasul necaya selamat lah di sana nanti insyakallah

    BalasHapus
  51. Hadis tu Hasan .tp orang yg jahil dlm huraiannya tntang hadis adalah sesat yg nyata kerana di dorong Oleh iblis

    BalasHapus
  52. Tlong rujuk dekat org alim ulamak bg yg post hadis ini .jgn hurai ikut akal kerana iblis Akan memperdaya dan menyesatkn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibrahim 14.4 Allah akan menyesatkan ummatnya yg dia kehendaki ... dst
      logikanya : hanya iblis lah yg akan menyesatkan manusia !!
      kalau Tuhan menginginkan kesesatan manusia seperti surah ibrahim 14.4 buat apa Tuhan mengutus rasulNya / nabiNya ?

      Hapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. Si penulis ini mengalami gangguan jiwa karena setiap buku yang diterbitkan tidak ada satupun yang laku terjual

    BalasHapus
  55. untuk semua saudaraku seislam, berilah komentar pada forum ini dan forum lainnya tanpa emosi, pakailah logika dan jagalah akhlak agama kita.

    BalasHapus
  56. janganlah berbicara dipengaruhi pengaruh syaitan... bertaubatlah..sebelum terlambat.

    BalasHapus
  57. janganlah berbicara dipengaruhi pengaruh syaitan... bertaubatlah..sebelum terlambat.

    BalasHapus
  58. menurut saya muslim cendikiaawan yang sering menekankan bahkan memaksakan suatu ras/suku/agama harus menjadi islam dgn membacakan ucapan syahadat yang berisi nama muhammad saw,
    tentu wajar orang melihat siapakah muhammad yang diceritrakan memiliki literatur pengelompokan manusia seperti kafir / jahudi / nasrani....
    lucunya nasrani itu ternyata bukan agama tetapi menunjukkan orang yang berasal dari nazaret

    BalasHapus
  59. APAPUN AGAMAMU " TIDAK " AKAN MENYELAMATKAN KAMU, BAHKAN AGAMAMU AKAN MEMBAWA KAMU KE NEREKA KARENA BUAHNYA ADALAH PETAKA SEPERTI BOM BUNUH DIRI, TERORIS, BAJAK LAUT, MEBAKAR RUMAH IBADAH AGAMA LAIN, EJEK2 AN HINA2AN, POKOKNYA JAUH DARI PERINTAH / DAN TUNTUTAN TUHAN PENCIPTA KAMU.

    BalasHapus
  60. MENYEMBELIH HEWAN TERNAK RIBUAN SAMPAI JUTAAN SETIAP TAHUN BUAT SEMBAH KEPADA TUHAN APA SAITAN YA....SAYA JADI BINGUNG.....KAYAK TUMBAL AJA

    BalasHapus
  61. pendeta dan para misionaris gereja udah berputus asa... banyak jemaahnya mendapatkan hidayah dan masuk islam.. tak ada cara lain untuk menarik simpatik agar banyak orang indonesia masuk kristen hanya dengan menjelek2 ajaran islam dengan kebohongan. mau berdebat lewat forum tidak berani, beraninya buka web gratisan . penulisnya pun pengecut ngga ngeliatin identitas aslinya.

    BalasHapus
  62. tinggalkanlah berdebat dengan manusia yang tidak berilmu... Islam itu hanya untuk kaum yang mau Belajar dan BErfikir bukan untuk kaum penebar hoax, fitnah dan fasik. Kan Allah sudah menantang setiap penista Islam, mampukah ia membuat yang semisal AlQuran? dan jawabannya, suah 1500 tahun TIDAK ADA yang mampu membuat yang semisal Al-Quran, ... AlQuran yang bisa membuat orang masuk islam hanya dengan mendengar atau membacanya... Allah itu Esa, tidak beranak dan tidak pula diperanakan...!!! Ahadun Ahad....

    BalasHapus
  63. Kan ada haditsnya bung, kalau menyetubuhi binatang dan jenazah itu TERLAKNAT... makanya belajar yaa? Dalam AlQuran wahyu pertama juga kita diperintahkan untuk IQRA alias BELAJAR dan BANYAK MEMBACA...

    BalasHapus
  64. LIhat saja para mualaf kebanyakan dari mereka adalah orang2 yang keilmuannya luar biasa... Lihat di Eropa, islam berkembang pesat dikalangan para cendekia... Bila kalian mau belajar islam, datangi para ulama.... jangan belajar sendiri, nanti tersesat dijalannya syetan....

    BalasHapus
  65. Dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    مَنْ وَجَدْتُمُوهُ وَقَعَ عَلَى بَهِيمَةٍ فَاقْتُلُوهُ وَاقْتُلُوا الْبَهِيمَةَ

    “Siapa saja yang kalian jumpai bersetubuh dengan binatang, maka bunuhlah dia dan bunuh hewan yang jadi korban.” (HR. Tirmidzi 1455, Abu Daud 4464, dan Ibn Majah 2564)



    Sumber: https://konsultasisyariah.com/14369-hukuman-bagi-yang-bersetubuh-dengan-binatang.html

    BalasHapus
  66. Jika hal itu benar, maka itu adalah suatu bukti yang jahat, silahkan membaca : http://putradariufuktimur.blogspot.co.id/2017/01/bagaimana-menilai-dan-memilih-nabi-dan.html

    BalasHapus
  67. sekilas Info Qs40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, 74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). 76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

    Qs13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

    Qs9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

    Qs5:9(5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    Qs5:3(5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

    Qs10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    Qs2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Qs23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

    Mat12:36Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

    Mat13:49Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,13:50lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    BalasHapus
  68. sekilas InfoYes3:18Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! -- dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu.Mat12:36Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.Ams24:17Jangan bersukacita kalau musuhmu jatuh, jangan hatimu beria-ria kalau ia terperosok,24:18supaya TUHAN tidak melihatnya dan menganggapnya jahat, lalu memalingkan murkanya dari pada orang itu.Mat18:10Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga.Mat25:41Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.25:42Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;25:43ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.25:44Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?25:45Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.25:46Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal."Mat6:14Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga.6:15Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."Bil14:18TUHAN itu berpanjangan sabar dan kasih setia-Nya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat.Yes40:2tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya.Ayb13:26Sebab Engkau menulis hal-hal yang pahit terhadap aku dan menghukum aku karena kesalahan pada masa mudaku;

    BalasHapus
  69. SekilasInfo IISam7:14Aku akan menjadi Bapanya, dan ia akan menjadi anak-Ku. Apabila ia melakukan kesalahan, maka Aku akan menghukum dia dengan rotan yang dipakai orang dan dengan pukulan yang diberikan anak-anak manusia.Yer46:28Maka engkau, janganlah takut, hai hamba-Ku Yakub, demikianlah firman TUHAN, sebab Aku menyertai engkau: segala bangsa yang ke antaranya engkau Kuceraiberaikan akan Kuhabiskan, tetapi engkau ini tidak akan Kuhabiskan. Aku akan menghajar engkau menurut hukum, tetapi Aku sama sekali tidak memandang engkau tak bersalah."Why3:19Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!Kis10:45Dan semua orang percaya dari golongan bersunat yang menyertai Petrus, tercengang-cengang, karena melihat, bahwa karunia Roh Kudus dicurahkan ke atas bangsa-bangsa lain juga,Mat11:27Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorang pun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorang pun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.11:28Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.11:29Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.Mat10:22Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.Why3:11Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu.Why2:10Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.Yak1:12Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.Mat16:25Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.Mat13:49Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,13:50lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    BalasHapus
  70. (Sekilas infoku) Saat kapanpun KeilahianYesusKristus juga RohKudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)
    Demikian juga saat kapanpun Yesus juga RohKudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal KualitasKeilahian.
    14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    +++
    16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
    (Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada KualitasAllah yang terkandung dalam KeilahianYesus)
    ---
    5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    +++
    13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
    ===
    Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    BalasHapus
  71. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.
    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    BalasHapus
  72. Postingan yang bagus. Terima kasih. Saya yakin, dengan semakin majunya teknologi informatika, akan semakin mudah tersebarnya
    kebenaran yang selama ini tersembunyi.

    BalasHapus
  73. Naidzubillahi.Sungguh setan itu benar2 nyata dan saya melihat di diri manusia yg menulis blog ini.Moga segera insaf.

    BalasHapus
  74. Naidzubillahi.Sungguh setan itu benar2 nyata dan saya melihat di diri manusia yg menulis blog ini.Moga segera insaf.

    BalasHapus
  75. Yang pertama akan saya bongkar kebohongan dan fitnah anda yang keji ..,tak ada seorang muslimpun yang memasukan mayat seorang mukmin kedalam sebuah peti kecuali dia golongan orang yang murtad..,dan tidak pernah pula mayat orang2 mukmin dipakaikan pakaian yang dijahit dll..,hanyalah sebuah kain putih tanpa jahitan (kain kafan) justru orang kafirlah yang menggunakan peti dan menghiasi mayat dgn pakaian dan perhiasan..,lalu kedua tentang kebenaran agama kalian bahkan nabi isa as menyembah allah swt..,dikepercayaan islam nabi isa as diangkat kelangit dan pada saat hari pembalasan..,namun para ahli kitab kalian merubah isi kandungan kitab injil dan menjadikannya suatu panutan..,esok diakhir jaman nabi isa as akan memerangi orang kafir hingga masuk islam,menghancurkan salib,dan membunuh babi..,serta membenarkan ajaran nabi muhammad saw"

    BalasHapus
  76. Saya ikut yg benar sy takut murka allah
    Sy sgt takut masuk neraka.
    Sy takut siksa kubur...
    Ya allah ampuni segala dosa ku yg aku sengaja dan tidak aku sengaja.

    BalasHapus