Kamis, 25 Oktober 2012

Bersetubuh dengan Mayat dan Binatang dalam Islam

“Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

Ali Khalaf

1 1. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan hubungan seks secara normal dengan perempuan yang sudah mati dan binatang. Muhammad sendiri pernah melakukan hubungan seks dengan seorang perempuan yang sudah meninggal untuk membuatnya memiliki kualifikasi untuk masuk dalam golongan dari salah seorang isteri-isteri Nabi.

Referensi: Hadis-hadis dan perkataan-karkataan Nabi mengenai isu-isu kaum wanita dalam “Al-Jami Al-Saghir,” yang ditulis oleh Jalal ul-Din Al-Suyuti.
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas:
“Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

MUHAMAD MENIDURI FATIMA YANG TELAH MATI DALAM PETI JENAZAHNYA, SEBELUM PENGUBURANNYA


Nabi mengucapkan perkataan-perkataan di atas dalam kaitan dengan Fatima, ibunya Ali. Sarjana bahasa Arab, Demetrius menjelaskan: “Kata dalam bahasa Arab yang dipakai di sini adalah ‘Id’tajat’, yang secara literal artinya: “Berbaring untuk melakukan hubungan seks”. Dipahami bahwa Muhammad sedang mengatakan bahwa karena ia telah berhubungan seks dengan perempuan yang sudah meninggal ini, maka perempuan ini seperti seorang isteri baginya…maka ia pun dapat dikategorikan sebagai “ibu dari orang-orang beriman”, setelah Muhammad menidurinya dan dengan demikian menggenapi “nikahnya” dengan perempuan ini.
Kaum wanita Madina secara rutin menawarkan diri mereka kepada Muhammad untuk ia bisa berhubungan seks dengan mereka, sehingga cairan suci dalam diri mereka akan membuat mereka memiliki kualifikasi untuk masuk surga.

2. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan anal seks dengan perempuan yang sudah mati dan binatang

 http://www.youtube.com/watch?v=xs8N3S6LX6g

3. Sekarang, hal ini telah menjadi sebuah hukum di Mesir
Para suami Mesir secara hukum dibenarkan untuk berhubungan seks dengan isteri-isteri mereka yang telah mati – hingga 6 jam setelah kematiannya (Hubungan seks yang dilakukan setelah isterinya meninggal lebih dari 6 jam akan dianggap sebagai perzinahan dan sang suami akan dipancung dan akan dikuburkan dengan jasad isterinya itu)
Hukum ini diperkenalkan oleh parlemen yang didominasi oleh kaum Islamis dibawah “penafsiran religius”. Subyek apakah seorang suami boleh berhubungan seks dengan jasad isterinya muncul pada bulan Mei 2011, ketika ulama Marokko Zamzami Abdul Bari, mengatakan bahwa pernikahan masih sah setelah kematian (Al Arabiya News).


Seorang perempuan Mesir yang telah meninggal dikenakan pakaian dan diberi tanda pengenal setelah suaminya ‘mencumbuinya’ (melakukan pemanasan) dan kemudian berhubungan seks dengannya selama 6 jam.

87 komentar:

  1. Hahahahaaa,,,akal"an kaum kafir
    Sangat mengada-ada,,bukannya ALKITAB yang mengajarkan begini...
    BIntang Porno AGAMANYA APA TUH??
    YANG SUKA SYUTING, MAEN SAMA BINATANG, LESBIAN, HOMO??
    “Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.
    Darimana kamu dapat kata" diatas??APAKAH HADIS nya sahih,,jadi jangan ASal"an yaaaa....
    Kalo Seperti itu Ajarannya dalam kurun 1000 tahun Sudah Pasti lebih dari 1000 kasus seperti ini,,tapi kasus ini HOAX,,
    Lagian yang ngelakuin itu seandainya ORANG ISLAM,,Maka patut dipertanyakan keislamannya bung,,Jangan menilai ISI rumah dari selokan Belakang nya,,Udah selokan yang dilihat, bagian belakang lagi,,mana tau dalamnya,,
    Inilah yang namanya NILA SETITIK RUSAK SUSU SEBELANGA. tapi untuk kalian,Kalo sudah rusak otaknya, ya emank rusak terus, sebelum bener" tobat. dan gunakan pikiran yang bener.

    BalasHapus
  2. itu fitnah...
    semoga akhi diberikan hidayah...

    BalasHapus
  3. mari kita doa kan bersama sama agar si penulis bertobat dan di maaf kan oleh allah swt #ammin

    BalasHapus
  4. yang engkau berikan ini adalah kebohongan kawan, bukan kebenaran..:)

    BalasHapus
  5. Sudah baca Hadis dari Sunan Ibnu Majah 1908 belum? Begini bunyinya:
    "Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Yahya dan Shalih bin Muhammad bin Yahya Al Qaththan keduanya berkata; telah menceritakan kepada kami Ubaidullah bin Musa berkata, telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Muhammad bin 'Ajlan dari 'Amru bin Syu'aib dari Bapaknya dari Kakeknya, -Abdullah bin Amru- dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: "Apabila salah seorang dari kalian hendak mengambil manfaat dari seorang isteri (bersetubuh), atau pembantu, atau hewan, hendaklah ia pegang ubun-ubunnya sambil mengucapkan, 'ALLAHUMMA INNI AS`ALUKA MIN KHAIRIHAA WA KHAIRI MAA JUBILAT 'ALAIHI WA A'UUDZU BIKA MIN SYARRIHAA WA SYARRI MAA JUBILAT 'LAIHI' (Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Mu dari kebaikannya dan kebaikan yang telah Engkau berikan kepadanya, dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya dan keburukan yang Engkau berikan kepadanya)."

    Silahkan buka sendiri di websitenya Lidwa Pusaka http://id.lidwa.com/app/, lalu pilih Hadis Sunan Ibnu Majah, lalu masukkan nomornya 1908.

    Tidak hanya itu ada juga kisah Nabi SAW ketika menikahi Aisyah ketika berusia 6 tahun, dan menggaulinya ketika berusia 9 tahun (Hadis Shahih Bukhari no. 4761), dan Aisyah yang masih kecil itu halal bagi Nabi SAW (Hadis Shahih Bukhari no. 4691).

    Saya ada daftar untuk nomor Hadis dan ayat Quran sabda Nabi SAW dan Allah SWT di kaummukminbicara.wordpress.com, silahkan mampir.

    Islam tidak pernah bohong, dan Nabi SAW juga tidak bohong. Memang begitulah ajaran Islam apa adanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih infonya, besok saya perlihatkan ke suami saya hadis2 ini biar dia berhenti menceramahi saya,saya sudah muak setelah ceramah aneh dan berlawanan dgn hati nurani saya setelah berceramah menindih saya.. maap tidak bisa saya katakan..intinya berhubungan badanpun saya dipukuli dulu

      Hapus
    2. Mengenai tuduhan halalnya bersetubuh dengan binatang dalam Islam seperti dalam Sunan Ibnu Majah: 1908, sudah di jawab, silahkan baca di sini http://haninasyahidah.blogspot.com/2013/10/menjawab-tuduhan-islam-membenarkan.html

      Mengenai Tuduhan Nabi Muhammad SAW menikahi 'Aisyah saat berumur 6 tahun, itu sudah berulang kali di jawab.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Semoga kamu mendapat hidayah sebelum matimu dtg. amin..

      Hapus
    5. Hihihi kamu saja yg gagal dalam menafsirkan hadis ibnu majah 1908 tersebut. Maknanya yaitu jika kamu bersetubuh dengan isteri , dan manfaat dari seorang pembantu ( tidak dikatakan bersetubuh berrti pekerjaannya) , dan hewan ( yaitu hewan yg dibeli ) maka dianjurkan berdoa seperti dalam hadis diatas agar mendapat kebaikan dari hal2 yg disebutkan diatas.

      Hadis pendukungnya pada Abu daud 1845

      Hapus
    6. islam tak pernah bohong ?
      emang islam itu manusia ??

      Hapus
    7. itumah akal akalan kamu aja dan sesaat, dari judul blog aja udh sesat mengungkapkebohonganislam.blogspot.co.id semoga allah mengampunimu

      Hapus
  6. Semoga Allah SWT melaknatmu..! Darahmu wajib bagi kami untuk di Bunuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabi pembawa rahmat atau celaka, bunuh membunuh adalah sebhgian daripada kesan ajarannya. Sah palsu 100%

      Hapus
  7. si anjing fulan dengan lantangnya berkata sedemikian, sianjing pulan hanya sebagai bahan untuk bara diapi neraka jahanam, yang membakar bersama kaum kafirin, lu kafir laknat. darah loo kaya anjing yang dihalalkan untuk di bunuh. lo orang jelas penghianat atas nabinya sendiri yang di akhir zaman kelak akan mematahkan semua salib milik kafir kufarat dan membunuh tuhan looo dajal. lu anjing setan yang keparat... yang memiliki hukum wajib dibunuh.. anjing lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cercaan mu seperti setan. Penganut ajaran kesetanan bertopeng malaikat

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Yang saya tahu persetubuhan semacam itu hukumnya sangat dilarang dan yang jelas Haram, semua itu Fitnah dari Ayat2 Setan (AYAT DARI SETAN DIPERCAYA, BODOHLAH ORANG YANG NGELUARIN SETAN), BAGI KAMI HADIST BUHARI MUSLIMPUN JIKA BERTOLAK BELAKANG DENGAN ALQUR'AN JELAS SAYA TOLAK KARENA HAL ITU JELAS SUDAH DISISIPI,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yg bisa kasih sanggahan?saya belum melihat

      Hapus
    2. http://www.muslimsays.com/2012/12/menjawab-dusta-fitnah-hujatan-nabi-muhammad-menyetubuhi-mayat-necrophilia.html

      Hapus
  10. INI SITUS BENAR2 MENYIMPANG , sesungguh nya anda itu orang yang picik . mencari segala kesalahan agama islam , pada hal jelas2 agama anda yang tak BERADAB .
    semua fitnahan dan hujatan tentang agama islam yang menyimpang taj sedikit pun mengurangi keyakinan kita kalau agama islam adalah agama yang BENAR .
    INNADINNA NGINDALLOHIL ISLAM :)

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Dasar edan nich orang fitnah yang kejam terhadap Islam,. Bagi kami Agama Islam Agama yang lurus dan benar. Hanya setan lah yang tak suka dan ingin merusak Agama Islam.

    BalasHapus
  13. Manusia Laknatullah, semoga kau semakin disesatkan, manusia Jahanam

    BalasHapus
  14. bayangkan bila orang yang tak berilmu membacanya?
    sesat sudah dia... eh wong edan agamamu apa anjing

    BalasHapus
  15. sesat.... sesaaaaat ... ini berbahaya.... benar2 menyesatkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    semoga Allah membalas kesesatan ini.....

    BalasHapus
  16. trima kasih gan,,, nambah nambah ilmu..

    BalasHapus
  17. SIAPA ANDA BERANI BERKATA BUNUH...HIDUP MANUSIA DITANGAN ALLAH BUKAN ANDA. YANG SEHARUSNYA DIBUNUH ALLAH ADALAH KALIAN KARENA BERANI MENGAMBIL HAK ALLAH. SEHARUSNYA KALIAN DOAKAN DAN ISLAMKAN KAMI DENGAN PIKIRAN2 YANG POSITIF. MAKANYA ISLAM ITU AGAMA YANG SESUNGGUHNYA SESAT.

    Emangnya kalian semua sudah tahu jika org2 yang kalian bunuh sdh murtad? ALLAH saja belum berani membunuh kami, nah Kalian siapa? Katanya pengikut ALLAH tapi omongan saja kayak Anjing yg bisanya kalo lapar, haus dan marah bunyinya sama GUK GUK...Ayo ISLAMKAN KAMI

    Hahahahaha...tambah ketahuan bobroknya Nabi Utusan Allah. Mudah2an ga ketemu Muhammad di Sorganya (bersama-sama dgn bidadari2) hadeeeeh...sudah di Sorga pikirannya masih duniawawi. Jadi cuma ini Tujuan Allah menciptakan manusia? Ah ga banget deh...kalo cuma bersama2 bidadari ngapain harus ke sorga, sekarang aja kalo mau. ITU ADL SORGA? pergilah kalian bersama2 Muhammad ke Sorganya itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kamu bakal mendapat hidayah sebelum matimu dtg. amin..

      Hapus
  18. @luli : Akhirat yang bicara, di dunia tidak terasa

    salam yang merindukanmu kelak di Syurga.

    BalasHapus
  19. Orang islam yang paling bodoh pun akan membunuh kau jika artikel kau mengada2,dasar penulis sinting, setan berwujud manusia.kafir!!!!!!! jika kau kutemukan,ku bunuh kau!!setelah kau mati,ku cincang tubuh kau untuk makanan anjingku..

    BalasHapus
  20. jika ingin tahu berenang maka anda masuklah kedalam air yang luas dan dalam, lalu berenanglah....

    BalasHapus
  21. astagfirullahaladzim. semoga Allah SWT memberikan ampunan untuk penulis yang memfitnah ajaran agama islam. semoga pikiran kamu dapat dibersihkan dari kesesatan setan. ketahuilah, kamu adalah setan yang nyata. dan ketahuilah bahwa kamu yang ngakunya punya agama tapi mempunyai pikiran seperti iblis. apa agama mu yang mengajarkan kamu untuk memfitnah ? terima kasih. tapi islam adalah agama yang sah dan telah di janjikan bahwasanya kelak hanya yang beragama islam dapat menikmati surga. semoga kelak kamu dapat diampuni oleh Allah SWT. aamiin..

    BalasHapus
  22. Mengenai tuduhan halalnya bersetubuh dengan binatang dalam Islam seperti dalam Sunan Ibnu Majah: 1908, sudah di jawab, silahkan baca di sini http://haninasyahidah.blogspot.com/2013/10/menjawab-tuduhan-islam-membenarkan.html

    Mengenai Tuduhan Nabi Muhammad SAW menikahi 'Aisyah saat berumur 6 tahun, itu sudah berulang kali di jawab.

    BalasHapus
  23. Org seperti ini gak perlu diladeni, kasian dia, lebih baik kita doakan bersama-sama.
    Smoga kamu bakal mendapat hidayah sebelum matimu dtg. amin...

    BalasHapus
  24. Astgfirlah...
    setiap agama di ajarkan untuk saling menghormati..
    kita sama sama hamba sang pemcipta
    .. yang
    Punya artikel bertobatlah sesungguhnya yang km lakukan tidak lah benar apa pun agama mu.
    Buat luli jgn memperkeruh keadaan karena itu jg tdk dibenarkan dalam agama.
    Dan buat samua saudaraku kaum muslim jgan terpacing jgan ikut menghujat karna itu memang keinginan sang penulis agar sama seperti dirinya.. innalilahi wainailaihi rojiun..semoga Allah membukakan hati dan fikiran mu (penulis artikel) sehingga km bisa bertobat Sesungguhnya dalam agamaku Allah akan mengampuni semua dosa hambanya yg bertobat.. Allah maha pengmpun.. islam agamaku.. dan islam adalah agama hati yg takan pernah melukai orang lain apalagi menfinah..

    BalasHapus
  25. ayo islam lakukanlah bunuh, perangi pancung dan azab sesuai ajaran allah swt dan muhammad saw....dari mulut saja jelas bahwa ajaran kalian adalah barbarian

    BalasHapus
  26. Minal jinnati wannas

    Ada setan dari jin dan ada setan dari manusia

    Ada setan balangane gerandong dan ada setan yang suka makan nasi

    Cara mengatasi :
    Kalau setan dari jin dibacakan ayat kursi pasti akan terbakar

    Kalau setan yang suka makan nasi tinggalkan ayatnya angkat kursinya lemparin kemukanya

    BalasHapus
  27. Minal jinnati wannas

    Ada setan dari jin dan ada setan dari manusia

    Ada setan balangane gerandong dan ada setan yang suka makan nasi

    Cara mengatasi :
    Kalau setan dari jin dibacakan ayat kursi pasti akan terbakar

    Kalau setan yang suka makan nasi tinggalkan ayatnya angkat kursinya lemparin kemukanya

    BalasHapus
  28. Bismillah.
    dengan catatan yang saya kirim ini bagi muslim tidak ada pengaruh
    Tapiiiiii bagi non muslim yang tersenyum dengan ejekan ini RASAKAN setiap aliran darahmu yang telah mengalir dari huruf B sampai amiiin tanpa kamu sadari sy telah suntikkan sesuatu yang akn menghantui rasa takut,rasa sakit,rasa mengerikan dan penyakit yang tanpa kamu sadari.amiiiin

    BalasHapus
  29. ingat.....ingat........ingat

    BalasHapus
  30. http://www.muslimsays.com/2012/12/menjawab-dusta-fitnah-hujatan-nabi-muhammad-menyetubuhi-mayat-necrophilia.html

    BalasHapus
  31. mamak lu yang disetubuhi nyet..

    BalasHapus
  32. aq hnya bisa tertawa disaat syetan sedang bertengger didada kalian.. kuatkan iman kalian..

    BalasHapus
  33. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada takut kalau anak anaknya PANTAT nya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, untung untung sesudah kejadian itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) mereka TIDAK menjadi orang HOMOSEX, tetapi tragisnya setelah itu mereka kebanyakan menjadi lelaki H O M O setelah dewasanya ……… alias GAYS ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja yang tidak rasional, katanya ajaran YESUS? dimana para pristers / pastors kagak boleh kawin, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya secara BIOLOGIS dan normal menurut aturan agama, akibatnya malah jadi nge SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, wah repotnya sebagai akibat dari kejadian itu mereka akhirnya malah ada yang benar benar menjadi pemuda HOMOSEX korban dari para PASTORS tersebut !
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN rahasia alias NYABO, tapi kalau dirumah mereka seolah tampak tenang dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI dan disini para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb SAMA seperti halnya kenyataan kehidupan mereka yaitu para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di KLOOSTER GEREJA yang jelas menurut aturan CELIBAT sama sekali tidak boleh saling nikah yang katanya demi YESUS kristus ???
    .
    SILAHKAN PIKIR dan
    PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS kristenen

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.sarapanpagi.org/perzinaan-di-dalam-gereja-vatikan-vt595.html

      Hapus
  34. Dasar anak yahudi yang selalu mengganggu umat Islam...

    BalasHapus
  35. Tahu gak lo bapak yang buat artikel INI tetangga gue,, anak INI memang ada kaitannya dengan anak setan yg selalu biking sonar do tengah warga samaa kayak bapaknya Dan maknya yg jelek Dan miskin lagi nanti pas mati kekal pula lagi dineraka jahannam

    BalasHapus
  36. Dasar anak yahudi yang selalu mengganggu umat Islam...

    BalasHapus
  37. Dasar anak yahudi yang selalu mengganggu umat Islam...

    BalasHapus
  38. Terima Kasih atas ilmunya sekarang saya jadi tau. Saya menjadi bertambah keimanan saya kepada islam adalah agama yang Haq dan semoga kalian masih diberi hidayah atau segera mungkin mendapat azabmu.... amin ya Rob...........

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. ISLAM ITU JUJUR.....MUHAMMAD ITU JUJUR.....DIA MENCERITAKAN PENGAJARAN APA ADANYA TANPA DITUTUP-TUTUPI, TAPI MUSLIM MALU" MENGAKUINYA, PDHL MEREKA PINGIN MELAKUKANNYA MENGIKUTI TELADAN NABINYA.........MANTAP DEH......CUMA IBU SAJA YG TDK BOLEH DIGAULI ISLAM, TP IBU BOLEH DI BUNUH KLW TDK MAU MENGIKUTI IMANNYA.

    BalasHapus
  41. kau adalah manusia yang tidak layak untuk hidup dimuka bumi Allah SWT..semoga Allah Melaknat dirimu!!!!!!

    BalasHapus
  42. Sebenarnya urusan agama itu urusan pribadi manusia dengan Allah, kalau menurut kalian agama kalian yang bagus ya udah jalanin aja gak usah saling menjelekan, karena nanti nya benar atau tidak urusan pribadi dengan Allah, urusan di dunia urusan antar manusia saling menghormati, menghargai, saling kerja sama itu lebih indah, saudaraku, wasalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  43. Mantap.. gw akuin hukum islam itu paten abiiis...mantap juga tulisannya, buat nambah ilmu.. he..he..he..he.. dasar islam memang agam ngga bener.. buangsat.

    BalasHapus
  44. Hmmmm orang bodo buat tulisan pendukungnya bloon ya pas banget

    BalasHapus
  45. Wah... wah... wah.... muslim tuh gitu ya.... coba cari di mbah gugel, betapa banyaknya hujatan muslim kepada Kristen, tapi Kristen tenang-tenang aja gak heboh-heboh amat. Eh, giliran muslim kena hujat, wow.... seisi hutan diopyak-opyak. Hahaha.... gue geli banget bacanya.

    BalasHapus
  46. Jangan menuduh admin melakukan fitnah, dll dulu! Itu semakin mempertegas kebodohan kita sebagai muslim. Islam memang sarat dengan penyimpangan-penyimpangan.

    Apakah kalian tahu bahwa di negara mesir baru-baru ini melegalkan Undang-undang yang mengatur tentang Necrophilia (senang melakukan hubungan seks dengan mayat). Itulah wajah asli dari islam.

    Ini tautannya:
    http://internasional.kompas.com/read/2012/04/27/1825008/Bersetubuh.dengan.Mayat.Diperbolehkan.di.Mesir

    Jadi marilah..., sudah waktunya bagi kita semua untuk membuka mata hati, nalar serta akal budi kita yang selama ini terbelenggu oleh dogma /doktrin agama yang sesat.

    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  47. namanya juga ali khalaf,z orangy lgi khalaf aja,mana ada orang islam mati di masukin peti,yang ada cuma orang kristen aja,orang telanjang kok di jadiin tuhan xixixixi

    BalasHapus
  48. wah, blog yahudi nih penyebar fitnah Anjing !!!

    BalasHapus
  49. CAHAYA ISLAM TIDAK AKAN PUDAR SAMPAI HARI KIAMAT. WALAUPUN KRISTEN HENDAK MEMADAMKAN DENGAN CARA APAPUN. IBARAT MEREKA HENDAK MEMADAMKAN SINAR MATAHARI DENGAN MENIUP DARI MULUT MEREKA.

    Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada Islam? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim.Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.(QS. Ash-Shaff [61] : 7-8)

    Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At-Taubah [9] : 32)

    Sesungguhnya orang-orang yang kafir menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam Jahannamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan,supaya Allah memisahkan (golongan) yang buruk dari yang baik dan menjadikan (golongan) yang buruk itu sebagiannya di atas sebagian yang lain, lalu kesemuanya ditumpukkan-Nya, dan dimasukkan-Nya ke dalam neraka Jahannam. Mereka itulah orang-orang yang merugi. (QS. Al-Anfal [8] : 36-37)

    Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan. (QS. Ali ‘Imran [3] : 186)

    Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma’afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya (Maksudnya: keizinan memerangi dan mengusir orang Yahudi ). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. Al-Baqarah [2] : 109)

    Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman. (QS. Ali ‘Imran [3] : 100)

    Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mentaati orang-orang yang kafir itu, niscaya mereka mengembalikan kamu ke belakang (kepada kekafiran), lalu jadilah kamu orang-orang yang rugi. Tetapi (ikutilah Allah), Allahlah Pelindungmu, dan Dia-lah sebaik-baik Penolong. Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut, disebabkan mereka mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah sendiri tidak menurunkan keterangan tentang itu. Tempat kembali mereka ialah neraka; dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal orang-orang yang zalim. (QS. Ali ‘Imran [3] : 149-151)

    "Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh. Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya." (QS. Al-Baqarah [2] : 217)


    BalasHapus
  50. ITU MENANDAKAN MUHAMMAD ADALAH NABI MANUSIA DAN JIN..!!

    BalasHapus
  51. 73 jalan islam yg smpai hanya 1 jalan.siapa byk selawat kt rasul necaya selamat lah di sana nanti insyakallah

    BalasHapus
  52. Hadis tu Hasan .tp orang yg jahil dlm huraiannya tntang hadis adalah sesat yg nyata kerana di dorong Oleh iblis

    BalasHapus
  53. Tlong rujuk dekat org alim ulamak bg yg post hadis ini .jgn hurai ikut akal kerana iblis Akan memperdaya dan menyesatkn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibrahim 14.4 Allah akan menyesatkan ummatnya yg dia kehendaki ... dst
      logikanya : hanya iblis lah yg akan menyesatkan manusia !!
      kalau Tuhan menginginkan kesesatan manusia seperti surah ibrahim 14.4 buat apa Tuhan mengutus rasulNya / nabiNya ?

      Hapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Si penulis ini mengalami gangguan jiwa karena setiap buku yang diterbitkan tidak ada satupun yang laku terjual

    BalasHapus
  56. untuk semua saudaraku seislam, berilah komentar pada forum ini dan forum lainnya tanpa emosi, pakailah logika dan jagalah akhlak agama kita.

    BalasHapus
  57. janganlah berbicara dipengaruhi pengaruh syaitan... bertaubatlah..sebelum terlambat.

    BalasHapus
  58. janganlah berbicara dipengaruhi pengaruh syaitan... bertaubatlah..sebelum terlambat.

    BalasHapus
  59. menurut saya muslim cendikiaawan yang sering menekankan bahkan memaksakan suatu ras/suku/agama harus menjadi islam dgn membacakan ucapan syahadat yang berisi nama muhammad saw,
    tentu wajar orang melihat siapakah muhammad yang diceritrakan memiliki literatur pengelompokan manusia seperti kafir / jahudi / nasrani....
    lucunya nasrani itu ternyata bukan agama tetapi menunjukkan orang yang berasal dari nazaret

    BalasHapus
  60. APAPUN AGAMAMU " TIDAK " AKAN MENYELAMATKAN KAMU, BAHKAN AGAMAMU AKAN MEMBAWA KAMU KE NEREKA KARENA BUAHNYA ADALAH PETAKA SEPERTI BOM BUNUH DIRI, TERORIS, BAJAK LAUT, MEBAKAR RUMAH IBADAH AGAMA LAIN, EJEK2 AN HINA2AN, POKOKNYA JAUH DARI PERINTAH / DAN TUNTUTAN TUHAN PENCIPTA KAMU.

    BalasHapus
  61. MENYEMBELIH HEWAN TERNAK RIBUAN SAMPAI JUTAAN SETIAP TAHUN BUAT SEMBAH KEPADA TUHAN APA SAITAN YA....SAYA JADI BINGUNG.....KAYAK TUMBAL AJA

    BalasHapus
  62. pendeta dan para misionaris gereja udah berputus asa... banyak jemaahnya mendapatkan hidayah dan masuk islam.. tak ada cara lain untuk menarik simpatik agar banyak orang indonesia masuk kristen hanya dengan menjelek2 ajaran islam dengan kebohongan. mau berdebat lewat forum tidak berani, beraninya buka web gratisan . penulisnya pun pengecut ngga ngeliatin identitas aslinya.

    BalasHapus
  63. tinggalkanlah berdebat dengan manusia yang tidak berilmu... Islam itu hanya untuk kaum yang mau Belajar dan BErfikir bukan untuk kaum penebar hoax, fitnah dan fasik. Kan Allah sudah menantang setiap penista Islam, mampukah ia membuat yang semisal AlQuran? dan jawabannya, suah 1500 tahun TIDAK ADA yang mampu membuat yang semisal Al-Quran, ... AlQuran yang bisa membuat orang masuk islam hanya dengan mendengar atau membacanya... Allah itu Esa, tidak beranak dan tidak pula diperanakan...!!! Ahadun Ahad....

    BalasHapus
  64. Kan ada haditsnya bung, kalau menyetubuhi binatang dan jenazah itu TERLAKNAT... makanya belajar yaa? Dalam AlQuran wahyu pertama juga kita diperintahkan untuk IQRA alias BELAJAR dan BANYAK MEMBACA...

    BalasHapus
  65. LIhat saja para mualaf kebanyakan dari mereka adalah orang2 yang keilmuannya luar biasa... Lihat di Eropa, islam berkembang pesat dikalangan para cendekia... Bila kalian mau belajar islam, datangi para ulama.... jangan belajar sendiri, nanti tersesat dijalannya syetan....

    BalasHapus
  66. Dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    مَنْ وَجَدْتُمُوهُ وَقَعَ عَلَى بَهِيمَةٍ فَاقْتُلُوهُ وَاقْتُلُوا الْبَهِيمَةَ

    “Siapa saja yang kalian jumpai bersetubuh dengan binatang, maka bunuhlah dia dan bunuh hewan yang jadi korban.” (HR. Tirmidzi 1455, Abu Daud 4464, dan Ibn Majah 2564)



    Sumber: https://konsultasisyariah.com/14369-hukuman-bagi-yang-bersetubuh-dengan-binatang.html

    BalasHapus