Minggu, 05 Agustus 2012

BENARKAH ISLAM ADALAH AGAMA YANG MENERUSKAN AJARAN PARA NABI SEBELUMNYA

Bosan sama SLOGAN Islam yang katanya Mengikuti dan Meneruskan ajaran para nabi sebelumnya? benarkah demikian atau ini lagi-lagi hanya tipu daya [baca: taqiyah] islam saja

1. Tuhan-nya para Nabi adalah YHWH
Yesaya 42:8 Aku ini YAHWEH, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung.

dan Muhamad mengubahnya menjadi Allah swt dan mengajarkan
manusia untuk menyembah Allah swt saja
Qs Al Fatihaah[1]:1, " Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang."

2. Para Nabi melakukan Sabat
Keluaran 20:10, "tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Elmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu.

Sedangkan Muhamad mengubahnya menjadi berhari Jum'at
Sahih Muslim no 1406
Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. menyebut hari Jumat, beliau bersabda: Di hari itu ada saat-saat, di mana bila seorang muslim salat dan meminta sesuatu tepat pada saat itu, pasti Allah memberinya

3. Para Nabi tidak memerintahkan untuk sujud dihadapan patung dan menyembah kepadanya
Imamat 26:1, "Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, El-mu."

Muhamad merubahnya dan melakukan Sujud dihadapan Patung Hajar Aswad
QS.2.125. Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud".

4. Para Nabi tidak mengajarkan Hidup berpoligami, walau mereka melakukannya
Ulangan 17:17, "Juga janganlah ia mempunyai banyak isteri, supaya hatinya jangan menyimpang; emas dan perakpun janganlah ia kumpulkan terlalu banyak."

Muhamad menganjurkan pria untuk berpoligami
Qs An Nissa [4]: 3
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

5. Para Nabi melakukan Perintah Tuhan dengan mengorbankan domba jantan sebagai korban penebus salah
Imamat 6:6, "Sebagai korban penebus salahnya haruslah ia mempersembahkan kepada TUHAN seekor domba jantan yang tidak bercela dari kambing domba, yang sudah dinilai, menjadi korban penebus salah, dengan menyerahkannya kepada imam.

Muhamad tidak mengenal tradisi ini, yang ada hanyalah mengumpulkan amal saleh untuk dapat menutup-nutupi perbuatan dosa
Qs Ali Imran[3]: 57, " Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, maka Allah akan memberikan kepada mereka dengan sempurna pahala amalan-amalan mereka; dan Allah tidak menyukai orang-orang yang lalim. "

6. Para Nabi melakukan hari Sheva Moedim [7 hari raya]
Ulangan 31:10, "Dan Musa memerintahkan kepada mereka, demikian: "Pada akhir tujuh tahun, pada waktu yang telah ditetapkan dalam tahun penghapusan hutang, yakni hari raya Pondok Daun,"

Tradisi ini sama sekali tidak dikenal oleh Muhamad, didalam Islam

7. Para Nabi berperang bukan dalam usahanya untuk menyebarkan agama namun pembelaan diri mereka terhadap serangan orang luar
1 Samuel 15:2 "Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir."

Muhamad mengubahnya menjadi perang suci membela Alloh dan Agama Alloh
Qs Al Baqarah [2]: 193. "Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang lalim."

8. para Nabi beribadah menghadap ke arah Jerusalem [Bait Salomo] dimana kemuliaan Tuhan pernah bertahta disana
Mazmur 7:5, "Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.

Muhamad mengubahnya menjadi menghadap Mekkah, Masjidil Haram
QS.2.125. Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud".

9. para Nabi melakukan tradisi sunat sebagai perjanjian Tuhan Yahweh dengan keturunan Abraham
Kejadian 17:10 Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;

Muhamad sama sekali tidak diperintahkan untuk melakukan sunat walaupun Muslim melakukannya hingga saat ini sebab mereka menganggap dirinya sebagai keturunan dari Abraham sendiri padahal Alkitab dengan sangat jelas menyatakan perjanjian kekal itu diberikan kepada dia dan keturunannya dari Sarah yaitu Ishak. anak dari Budak tidak turut masuk kedalam perjanjian YHWH,lagipula tuhannya Muhamad berbeda dengan Tuhan semesta Alam, YHWH.

10. Para Nabi mengajarkan untuk tetap berpegang teguh kepada Taurat Tuhan
Maleakhi 4:4 "Ingatlah kepada Taurat yang telah Kuperintahkan kepada Musa, hamba-Ku, di gunung Horeb untuk disampaikan kepada seluruh Israel, yakni ketetapan-ketetapan dan hukum-hukum."

Namun tanpa alasan yang jelas Muhamad mengatakan Taurat sudah dipalsukan dan digantikan posisinya oleh Alquran.

11. Para Nabi merayakan hari Raya Roti tidak beragi dan hari raya menuai dalam kurun waktu 3 kali dalam setahun
Keluaran 23: (14) Tiga kali setahun haruslah engkau mengadakan perayaan bagi-Ku. (15) Hari raya Roti Tidak Beragi haruslah kaupelihara; tujuh hari lamanya engkau harus makan roti yang tidak beragi, seperti yang telah Kuperintahkan kepadamu, pada waktu yang ditetapkan dalam bulan Abib, sebab dalam bulan itulah engkau keluar dari Mesir, tetapi janganlah orang menghadap ke hadirat-Ku dengan tangan hampa. (16) Kaupeliharalah juga hari raya menuai, yakni menuai buah bungaran dari hasil usahamu menabur di ladang; demikian juga hari raya pengumpulan hasil pada akhir tahun, apabila engkau mengumpulkan hasil usahamu dari ladang.

Tradisi ini tidak dikenal sama sekali didalam Islam

11. Para Nabi melakukan Ibadah Harian 3 kali sehari
Daniel 6:10 Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka ke arah Yerusalem; tiga kali sehari ia berlutut, berdoa serta memuji Allahnya, seperti yang biasa dilakukannya.

Muhamad mengajarkan Muslim untuk beribadah 5 kali dalam sehari bahkan lebih gilanya lagi si Alloh minta 50 kali muslim harus menyembah Alloh, haus dan gila akan penyembahan.

12. Para Nabi mengajarkan kebiasaan membebaskan budak setelah ia bekerja selama 6 tahun lamanya
Keluaran 21: 12 Apabila engkau membeli seorang budak Ibrani, maka haruslah ia bekerja padamu enam tahun lamanya, tetapi pada tahun yang ketujuh ia diizinkan keluar sebagai orang merdeka, dengan tidak membayar tebusan apa-apa.

Muhamad tidak mengajarkan sampai jangka waktu kapan Budak memperoleh kebebasannya.

sekian dulu, dalam seketika bisa saya update. banyak point lain tidak turut saya masukan karna saya memisahkannya dengan notes yang akan saya buat lagi setelahnya 'perbandingan ajaran Muhamad sebagai seorang Nabi dibandingkan nabi-nabi lainnya'.

5 komentar:

  1. Al Quran Bukanlah perkataan Muhammad, bahkan Muhammad tdk dpt membaca. Lalu siapa yg membuat ? Muhammad mengikuti jejak Ibrahim (Bapak Para Nabi) sampai memerintahkan umatnya untuk menjadikan makam Ibrahim sebagai Kiblat atas perintah Allah.
    Hajar Aswad bukanlah patung namun sebuah Batu yg jatuh dari Surga (hingga sekarang tdk ada yg dapat menjelaskan unsur batu tsbt karena tdk terdapat dalam tabel periodik yg ada di Bumi).
    Angka kelahiran di Bumi di dominasi oleh kaum Wanita, bgmn bila setiap Laki2 hanya diwajibkan memiliki 1 istri dan tdk boleh lebih bila dia mampu berbuat adil secara jasmani maupun rohani trhdp istri yg lain ? lalu bgmn nasib wanita selebihnya ? apakah harus hidup sendiri ? Muhammad hanya menikahi wanita janda yg ditinggal mati para syuhada yg membela agama Tuhannya sebagai bentuk tanggungjawab.
    5 kali beribadah dalam 1 hari dengan jumlah 17 rakaat sholat dan 111 gerakannya, itu adalah perintah Tuhan bukan Muhammad karena sdh tertulis dalam surat Al Isra ( Surat 17 = 17 rakaat sholat ) dan ( 111 ayat = 111 gerakan sholat ) bukanlah seorang Muhammad yg bodoh yg membuat jumlah gerakan dan bentuk gerakannya. Bahkan setiap gerakan sholat mengandung arti tertentu secara Jasmani maupun Rohani. Muhammad tdk menjelaskan perihal masa pembebasan budak itu karena Muhammad benar2 membebaskannya bahkan melarang perbudakan.
    Bagaimana dengan ANDA ?
    Kpn Tuhan anda dilahirkan ? Bulan Desember atau April ?
    Dia Tuhan atau Manusia atau Firman Tuhan ? dan bgmn cara anda menyebut ? Tuhan atau Firman Tuhan ? Al kitab mana yg anda yakini dgn benar ? Perkataan Tuhan anda atau MANUSIA ? Benarkah dalam peribadatan wanita tdk diperbolehkan Bicara ?
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. (Qs 69:40) Imahun qaulu rasuulin kariim – sesungguhnya Al Qur’an benar-benar perkataan Rasul yang mulia

      Hapus
  2. (Qs 69:40) Imahun qaulu rasuulin kariim – sesungguhnya Al Qur’an benar-benar perkataan Rasul yang mulia

    BalasHapus
  3. lae..artikan yg benar..."Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia (Qs 69:40) faham ke. alkitab aja kalian ngk bener mengartikannya segingga paus IV berfikir keras setelah membaca injil barnabas asli sehingga dia mengundurkan diri.

    BalasHapus
  4. Karangan mulut mohamad saw asal trima aja. Kok nabi buta huruf Allahnya berarti setan dong padahal Allah sang pencipta maha tau

    BalasHapus