Kamis, 14 Maret 2013

5 BUKTI MUHAMAD ADALAH NABI PALSU

Muslim percaya Muhammad adalah nabi terakhir dan percaya wahyu yang diterimanya berasal dari Allah. Seharusnya sebagai nabi Allah yang terakhir, dia diharapkan untuk memiliki standar dan kualitas seperti nabi sebelumnya bahkan lebih tinggi.

Tapi kenyataan bertolak belakang dengan pengharapan, Muhammad malah memperlihatkan kualitas sebagai nabi palsu

1. Muhammad TIDAK tahu apakah dia akan pergi ke surga setelah kematian!

Dikisahkan Kharija bin Zaid bin Tsabit: Um Al-'Ala', seorang wanita Ansari yang memberikan janji setia kepada Nabi berkata kepada saya, "budak-budak didistribusikan di antara kami dan kami mendapat budak bernama 'Utsman bin Maz 'un. Kami membuatnya tinggal bersama kami di rumah kami Kemudian ia menderita penyakit yang parah. Ketika ia sehabis mandi dan diberi pakaian, Rasul Allah datang dan aku berkata,' Semoga Allah memberkati Anda, O Abu As-Sa'ib. Saya bersaksi bahwa Allah telah menghormatimu. Nabi berkata, "Bagaimana Anda tahu bahwa Allah telah menghormatinya?". Aku menjawab, 'O Rasul Allah! Biarlah ayah saya dikorbankan untuk anda. Pada siapa lagi Allah akan berikan penghormatan-Nya?!". Nabi berkata, "Tidak diragukan lagi, kematian datang kepadanya. Demi Allah, aku juga ingin dia baik, tetapi demi Allah, saya tidak tahu apa yang Allah akan lakukan dengan saya meskipun saya adalah Rasul Allah." Demi Allah, saya tidak bisa membela kebenaran siapa pun setelah kematian" (Sahih al-Bukhari, Vol2, Buku 23, No. 334)

Jika Muhammad tidak tahu bagaimana untuk sampai ke surga, mengapa muslim tetap mendengarkan dia?

2. Muhammad tidak bisa membedakan antara wahyu Allah atau dari setan.

Rasulullah bersemangat untuk kesejahteraan rakyatnya dan berharap untuk berekonsiliasi dengan mereka dengan cara apa pun yang dia bisa ... Kemudian Allah berfirman: ... "Pernahkah Anda berpikir pada al-Lat dan al-Uzza dan Manat, ketiga, yang lain?" lalu Setan memberikan pada lidahnya 2 kalimat "Ini seperti burung terbang tinggi, sesungguhnya syafaat mereka yang diinginkan." Lalu ... Gabriel datang ke Rasulullah dan berkata, "Muhammad, apa yang telah Anda lakukan? Anda telah membacakan kepada orang-orang yang aku tidak bawa dari Allah, dan anda telah mengatakan sesuatu yang tidak disuruhkan kepada anda . " ... Kemudian Rasulullah berkata, "Saya telah berbuat hal-hal melawan Allah dan telah membuat kepada-Nya kata-kata yang Dia tidak berikan." (The History of al-Tabari, Vol. 6, hal 108-111)

Jika Muhammad tidak tau dan tidak bisa menahan Setan ketika memberinya wahyu, mengapa muslim harus percaya apa yang diwahyukan kepadanya?

3. Muhammad mengaku TIDAK bisa membuat mukjizat

Dan mereka berkata: Kami sekali-kali tidak percaya kepadamu hingga kamu memancarkan mata air dari bumi untuk kami.
Atau kamu mempunyai sebuah kebun korma dan anggur, lalu kamu alirkan sungai-sungai di celah kebun yang deras alirannya.
atau kamu jatuhkan langit berkeping-keping atas kami, sebagaimana kamu katakan atau kamu datangkan Allah dan malaikat-malaikat berhadapan muka dengan kami.
Atau kamu mempunyai sebuah rumah dari emas, atau kamu naik ke langit. Dan kami sekali-kali tidak akan mempercayai kenaikanmu itu hingga kamu turunkan atas kami sebuah kitab yang kami baca. Katakanlah: Maha suci Rabbku, bukankah aku ini hanya seorang manusia yang menjadi rasul (QS. 17:90-93)

Jika Muhammad tidak bisa membuat mukjizat untuk membuktikan kenabiannya, nabi seperti apa dia?

4. Muhammad membuat nubuat palsu.

"Ketika Abdullah bin Salamah mendengar kedatangan Nabi (berkat dan damai Allah besertanya) di Madinah, ia datang kepadanya dan berkata: "Aku bertanya kepadamu tentang tiga hal yang tak seorang pun tahu kecuali nabi: Apa pertanda kiamat pertama? Apa yang akan menjadi makanan pertama yang diambil oleh penduduk di surga? Mengapa seorang anak mirip ayahnya, dan mengapa sang anak bisa menyerupai paman dari pihak ibunya?? "? Rasul Allah (berkat dan damai Allah besertanya) berkata: "Jibril baru saja mengatakan kepada saya tentang jawaban mereka." . . . "Yang pertama pertanda kiamat adalah api yang akan membawa orang-orang dari timur ke barat, Makanan pertama penduduk surga adalah ekstra-lobus hati ikan Adapun kemiripan anak untuk orang tua nya: Ketika seorang pria berhubungan seksual dengan istrinya dan mendapat "klimaks" pertama sekali, maka anak tersebut akan menyerupai ayahnya, dan jika wanita mendapatkan "klimaks" pertama, maka sang anak akan menyerupai dirinya ". Setelah itu Abdullah bin Salam berkata: "Saya bersaksi bahwa engkau adalah Rasul Allah." (Hadits Sahih Bukhari, vol 4, hadis nom. 3329)

Perhatikan, ayat ini adalah sebuah tes untuk menentukan apakah Muhammad benar seorang nabi.

Muhammad gagal pada pertanda pertama. Bagaimana nubuatan dapat diverifikasi, sementara akhir bumi belum terjadi.
Kemudian makanan pertama di surga adalah lobus ekstra dari hati ikan. Sekali lagi, bagaimana ini bisa diverifikasi?

Seorang anak terlihat seperti ibunya atau ayahnya tergantung pada siapa yang pertama sekali "klimaks" selama berhubungan seksual. Untuk satu ini, Muhammad salah total. Tidak ada satupun iptek biologi yang membenarkan Muhammad. Mengapa selalu saja ada orang bodoh yang mengikuti seorang pria arab dengan pengetahuan yang bersalahan?

5. Muhammad pikir dia mungkin telah kerasukan setan

"Celakalah aku, aku ini penyair atau kerasukan?. Tidak akan pernah orang Quraish akan menjelaskan ini kepada saya, saya akan pergi ke puncak gunung dan menjatuhkan diri, bunuh diri dan mendapatkan istirahat!. "
(The Life of Muhammad: Sirat Rasul Allah, Muhammad ibn Ishaq, alih bahasa Alfred Guillaume, Oxford Press, hal106)

Hal yang sama juga tercatat dalam literatur Islam lainnya dimana Muhammad mencoba tiga kali untuk bunuh diri dengan melompat dari sebuah gunung. Tidak ada nabi lain dalam sejarah yang berpikir dia kerasukan setan karena wahyu yang diterimanya.

Terlihat Muhammad berbeda dengan nabi lain dan terlihat bukan seperti Nabi sejati

KESIMPULAN

Muhammad tidak memenuhi kriteria sebagai nabi.
Dia tidak bisa melihat ketika Setan memberinya wahyu.
Ia tidak mampu memberikan nubuat yang spesifik.
Dia tidak mampu bahkan menolak untuk melakukan mujizat sebagai nabi sebelumnya lakukan.
Dia membuat nubuat palsu.
Selain itu, Muhammad juga tidak yakin tujuan akhir nya setelah kematian.

MUHAMMAD ADALAH NABI PALSU

439 komentar:

  1. silahkan kamu jelek2 kan agama kami toh nanti kita buktikan di akhir zaman agama siapa yang diterima ALLAH SWT...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah narsisnya Muhammad Pk Guru masak semua Nbi dikatakan Islam, sampai Alloh pun beragama Islam...loh memang dulu Alloh kafir ya....kapan masuk Islamnya?....Musa sudah [pasti Yahudi....Islam pandai untuk mengklaim dengan tujuan untuk mencari pengikut, selain itu agar mudah mencari pengikut dengancara menjiplak agamayang sudah mapan waktu itu sehingga, tidak terlalu munculpertanyaan/kritisi.....siapa bilang menjelek-jelekkan emang sudah jelek mau diapain juga jelek

      Hapus
    2. Dari ajaran Muhammad aja bisa di buktiikan bahwa Muhammad SALAH! kalian membanggakan kitab kalian bahwa banyak ilmu pengetahuan penyakit yang ada di kuran, tetapi belum ada tanda tanda bahwa kuran menuntun ke Surga

      Hapus
  2. Kebohongan-kebohongan, yang dengan penuh semangat telah dituduhkan pada Rasul Allah Nabi Besar Muhammad SAW,hanya akan menghinakan diri kalian sendiri."

    BalasHapus
  3. Apakah mu'zizat dari seorang Nabi hanya peristiwa atau kemampuan seperti sihir??? Mu'zizat yang diberikan Allah kepada Nabi Muhammad adalah Al Quran. Saya banyak membaca bahwa isi Al Quran setelah dianalisa para ilmuwan ternyata sesuai dengan Iptek era sekarang.

    BalasHapus
  4. wahai kalian muslim pemaki, kalian tak akan mendapat kebenaran denngan hanya memaki, justru kepalsuan Muhammad sebagai nabi tidak bisa ditutup-tutupi di zaman kebebasan internet ini, itu pun web-web yang kritis dengan Islam masih saja di berangus di negara-negara Islam, karena takut Islam akan kehilangan pamor sebagai agama yang suci, apa untungnya menyembunyikan nabi yang pedopilia dan doyan banget dengan perempuan......Lalu mujizat apa yang ada di Al Qur'an itu, kalau isinya cuma copy paste dari agama-agama yang sudah mapan waktu itu, dar Yahudi diambil dikit terus ditambahi, dari Kristen diambil juga ditambahi.......Karena itu Al Qur'an murni bullshit dah.....Nabi Muhammad terlalu buruk untuk dikatakan sebagai nabi suci, sementara dia doyan perempuan.....Kebenaran tak akan bisa disembunyikan, hanya orang-orang pengecut yang menyembunyikan kebenaran, sama juga dengan pemerintahan pengecut....Munafik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. betul karna ajaran mereka berbeda sendiri dengan kitab dan agama lain yg benar2 mengajarkan kasih dan kesetiaan mereka justru brutal jika bisa mendapat perempuan sbanyak yg mereka mau

      Hapus
  5. Mau Bermukjiat, Pendeta Amerika Tewas Jadi Korban Kepalsuan Injil Markus
    Ajaran Bibel tentang mukjizat iman memakan korban. Seorang pendeta Kristen Karismatik asal Amerika, tewas mengenaskan karena mengamalkan ayat Injil itu.

    Ayat Bibel yang diyakini sebagai mukjizat iman adalah Injil Markus 16:17-18:

    “And these signs shall follow them that believe… They shall take up serpents; and if they drink any deadly thing, it shall not hurt them” (King James Version)

    “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya, ....mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka” (Alkitab Terjemahan Baru).

    “Sebagai bukti bahwa mereka percaya, ....kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka” (Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah masa sih......cuma itu aja alasan kau ya,,,, trus bilang agama kristen itu jelek gitu?

      Hapus
  6. Satu hal yang paling menganjal dalam hati saya. Mengapa Al-Quran tdk diterjemahkan k'dalam semua bahasa didunia layaknya AL-Kitab agar semua orang tahu kebenarannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua bahasa adalah milik tuhan kami umat muslim

      dan pertanyaan anda ada di al qur'an

      ﴾ Al Fushilat:44 ﴿
      Dan jikalau Kami jadikan Al Quran itu suatu bacaan dalam bahasa selain Arab, tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?" Apakah (patut Al Quran) dalam bahasa asing sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah: "Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Quran itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) yang dipanggil dari tempat yang jauh".

      Hapus
    2. ITU DIA TITIK POSOTIF NYA ,, SELAIN MENJAGA KE ORISINILAN NYA ( AL QUARAN TIDAK MENGENAL VERSI LAMA MAUPUN VERSI BARU ). JADI SEMUA ORANG LEBIH BISA MENGETAHUI ARTINNYA KARENA DIARTIKAN LANGSUNG DARI BAHASA ARAB. SUPAYA TIDAK TERJADI PERBEDAAN2 PENGARTIAN , SAMA HAL NYA BAHASA INTERNATIONAL ADALAH BAHASSA INGGRIS, MAKA ITU AKAN MENJADI PATOKAN UTUK BERBAHASA SEDUNIA.

      Hapus
    3. Karena masih banyak para penganut yang membenci suatu bangsa namun malah mengikuti kebiasaan buruk bangsa itu. Para Ahli Kitab Yahudi tidak memperbolehkan Alkitab diterjemahkan ke dalam bahasa lain. Karena banyak hal-hal buruk yang mereka lakukan dapat terungkap dari Alkitab jika diterjemahkan secara luas.

      Namun tetap saja ALLAH terus menerjemahkan kebanyak bahasa melalui hamba-hambaNya yang rela mati dibunuh hanya karena memiliki, membaca, menerjemahkan dan membagikan Alkitab dahulu kala. Karena kebenaran yang nyata di dalam Alkitab maka ada begitu banyak orang yang rela memberikan waktu mereka, harta dan segalanya agar Firman ALLAH dapat dibaca oleh semua orang dan kepalsuan dapat terungkap.

      Quran juga sudah mulai banyak di terjemahkan namun para Ahli Quran mirip seperti para Ahli Kitab Yahudi dan menganggap terjemahan apapun tidak layak. Namun karena kebenaran di dalam Quran tidak cukup membuat orang rela berkorban maka upaya penerjemahaan sampai sekarang tersendat walaupun ada kebebasan untuk melakukannya jika dibandingkan orang-orang yang menerjemahkan Alkitab di kala itu.

      Apa motif dibalik itu bisa anda simpulkan sendiri, karena segala sesuatu yang tidak diungkap luas pasti ada sesuatu yang disembunyikan seperti halnya para Ahli Kitab Yahudi tersebut. apalagi Quran sendiri menjelaskan pentingnya dibaca dalam bahasa masing-masing agar mendapat pelajaran (QS 44:58)

      Hapus
    4. Kenapa !!!!,,,Katamu !!!!,,
      Karena Al Quran Adalah Satu Bahasa !!!,Tidak Bisa Diubah",
      Mungkun kitab Injil Yg Asli Yg Memberitahukan Bahwa Ahmad (yg disebutkan dlm Kitab Injil Asli) Sudah Dirubah Oleh orang Yg Tidak Bertanggung jawab

      Hapus
  7. ada kok terjemahanya dalam setiap negra...

    BalasHapus
  8. 5 BUKTI?????? ACH......... MACACIH!!!!!!

    BalasHapus
  9. Kafir -kafir jangan banyak bacot, mana lusinan bom nuklir kafir - kafir tidak meluncur, bacotnya aja yang gede, kan setan inginnya roh bukan daging, makanya setan - setan kafir bacotnya gede - gede.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk membuktikan Muhammad nabi palsu nggak usah pake nuklir pakde cukup pake nalar saja pakde. terimakasih dan matur nuwun. Jika masih kurang Nabi dengan track record haus permpuan dan haus darah jelas-jelas bukan nabi suci tetapi nabi sok suci. Saya bersaksi pakde dengan kesungguhan hati saya bahwa " Muhammad nabi palsu", kecuali mata hati pakde sudah dibutakan dan disilaukan. Muhammad boleh nggak jelasmasuk neraka apa sorga tetapi sekalian anda muslim jangan sampai nasib anda juga kelak nggak jelas seperti Muhammad. Saya hanya memberi saran soal percaya apa ndak sudah saya katakan, rugi saya kalau saya hanya mengajak orang masuk Kristen apa untungnya bagi saya, tetapi yang say katakan adalah Muhamad bukan jalan keselamatan tetapi masihmencari keselamatan, meurut sya jika sorga -neraka itu masih untung-untungan buat Muhammad itu lebih berat ke Neraka kayaknya, kenapa sayakatakan seperti itu, karena kategori Muhammad adalah nabi palsu, dan dia tidak mengenal juru selamat itu yang sesungguhnya .Wassalam.Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." * Yohanes 14:6

      Hapus
  10. kafir -kafir bisanya cuma menyandra dan menyiksa orang supaya keluar dari Islam, contohnya di Poso tuh, karena setan inginya ROH bukan DAGING

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo muhammad sukanya DAGING...tapi Daging mentah...diselakngan...Hahaha

      Hapus
  11. To All muslim...sy ingin mengajukan pertanyaan apa yg dikutip oleh admin apakah benar ada di quran dan hadist? Jk benar ada mk kembali ke penilaian saudara...
    Jika saudara ingin mencari kebenaran sejati bisa saudara kunjungi di www.isadanislam.com/jalan-kebenaran
    www.answering-islam.org
    Berdoalah kepd Allah agar diberi hidayah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Website provokatif seperti Isa dan Islam, answering-islam, faithfreedominternational, faithfreedomindonesia, dan lain-lain, pengelolanya tidak lain dan tidak bukan adalah Yahudi, Nasrani, Freemason dan sebagainya, maka benarlah firman Allah dalam Al-Qur'an:

      "Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani, tidak akan ridho kepada kamu, sehingga kamu mengikuti millah (jalan hidup) mereka..." (Al-Baqarah : 120)

      Makin anda menjelekkan Islam, makin membuktikan kebenaran Islam, terima kasih...

      Hapus
    2. saudaraku apakah saudara sudah melihat dari kedua sisi? atau satu sisi saja?
      cobalah lihat dari kedua sisi, nanti kamu akan menemukan kerancuan dari kedua sisi.. tapi disitulah pertimbangan muncul dan disitulah saudara bisa memilih...
      saya memilih islam, saudara bisa memilih yang lain,

      Yakini sendiri atas pilihanmu, tak akan ada habisnya jika terus saling mengomentari..

      Hapus
    3. kalo muhammad sukanya DAGING...tapi Daging mentah...diselakngan...Hahaha

      Hapus
    4. kalo muhammad sukanya DAGING...tapi Daging mentah...diselakngan...Hahaha

      Hapus
  12. وإذا خاطبهم الجاهلون قالوا سلاما

    BalasHapus
  13. pemikiran yang amat sangat dangkal.....

    BalasHapus
  14. Semakin anda menjelekkan Islam, semakin dekatlah anda dengan sifat Abu Jahal yang mengingkari Islam...

    BalasHapus
  15. Hehehahahihihohohuhu....
    Bicaralah seperti Michael H Hart... wahai http://mengungkapkebohonganislam.blogspot.com

    BalasHapus
  16. sungguh laknat kamu semoga selamat dari api neraka sesungguhnya hanya orang yang tidak baik yang bisa mencemooh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat anda menyumpahi seseorang itu pun salah satu uangkapan mencemooh terhadap pendapat seseorang yang tidak anda sukai. Tentu anda tidak ingin menjadi salah satu orang yang tidak baik bukan?

      Hapus
  17. Ya saudara ku, tau dari mana engkau bahwa nabi muhammad nabi palsu?
    Apah engkau tuhan?
    Apakah hanya membela agama mu sendiri??
    Tau apa engkau tentang islam?
    Tolong di jelaskan!

    BalasHapus
  18. Jk yg anda bantah hanya mendasarkan pada rujukan hadist mk mesti diteliti lg atas kesahihan dr hadist itu,,, sumber hadist bukan hanya pada 9 siittah sunni saja tp bisa dari siittah syiah,,, monggo untuk menyelidikinya untuk merevisi tulisan diatas sebelum tulisan anda hanya menjadi bacaan bekas dan hasutan.

    BalasHapus
  19. sudah jelas sekai, dari buahnya aja sudah keliatan bahwa muhamamd nabi palsu apalgi melihat negara syariat barbarian, diskriminasi, semua rakyatnya mengungsi, perang , bunuh dan sebagainya dimana negara islam yang baik?????? kalau tidak darah, airmata, korups dan kebencian

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMU MELIHAT NYA DARI SISI MANA ? AGAMAMU DIAJARKAN UNTUK MELIHAT YANG SEPETI ITU ? NAUZUBILLAHHIMINDZALIK ,,, BIASANYA PARA PENGECUT ITU TIDAK BERANI MENAMPAKKAN IDENTITAS NYA . SAMA SEPERTI SETAN. SAMA SEPERTI KAMU ,,

      Hapus
  20. Astagfirullah aladzim, untuk sahabat muslim mohon agar tetap tenang dan tidak terkena hasutan setan. Ini adalah cara setan untuk memecah islam. Naudzubilla min dzalik !

    BalasHapus
  21. ORANG YANG NULIS ARTIKEL DIATAS BODOH,, SAMA BODOH NYA DENGAN ANAK KECIL YANG PUNYA KELAINAN MENTAL , MEMINTA ROKOK KEPADA SESORANG RAJA YANG PINTAR,
    MAKA RAJA TIDAK AKAN BERBICARA MENGENAI PEMERINTAHAN , HUKUM2 KERAJAAN, SISTEM EKONOMI DAN LAIN LAIN , MALAINKAN , DIA AKAN BEBICARA TETNTANG SEPENANGKAPAN ANAK ITU SAJA.
    MUKJIZAT NABI MUHAMMAD JUSTRU MUKJIZAT YANG TERBESAR YANG SAMPE SEKARANG BISA DI NIKMATI OLEH MANUSIA, MISAL NYA MASALAH IPTEK , SENI BUDAYA, DLL
    SEMUA ADA DALAM AL QURAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu beragama karena agama keturunan.bukan dr hati.km takut kepalsuan itu nyata.makanya begidik tau muhammad kebongkar kepalsua2nya

      Hapus
    2. hahaha...justru Masalah Iptek...manusaia yg mengikuti quran & hadits (pemeluks islam) malah kalah jauh ilmunya dengan yang non muslim....Terbukti (fakta berbicara)...apalagi wadon islam...dianjurkan oleh muhammad tdk boleh jd pemimpin...bolehnya jadi pemuas nafsu sex pria doang

      Hapus
  22. Engkaulah wujud dari setan terkutuk itu admin.

    BalasHapus
  23. Islam adalah Agama Rahmatan Lil' Alamin, pemberi rahmat bagi seluruh umat manusia. Hanya umat manusia yang punya akal , iman dan nurani yang jernih yang bisa menerima hidayahnya sebaliknya bagi yang tidak menggunakannya maka akan selalu menyangkalnya. Terbukti banyak ilmuwan, rohaniawan , pemuka masyarakat di barat yang masuk Islam melalui proses perenungan dan pencarian yang benar hingga akhirnya mendapat hidayah Allah SWT mereka menerima Islam secara ikhlas tanpa paksaan dan kekerasan, sementara kebalikannya orang yg murtad (keluar Islam) yang masuk kristen hanya karena motivasi iming2 harta dan kedudukan yang ditawarkan kaum missionaris dengan paksaan ,seperti misi kaum penjajah yang masuk ke Indonesia dengan slogan Gold, Gospel & Glory. Silahkan anda menilainya sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam adalah agama rahmatan lil alamin Rahmat bagi seluruh umat manusia kecuali kafirun.. Sebaiknya Rahmat bagi umat muslimin yang lain umat kafirun cari jalan.. Sebagai bukti setiap muslim menganggap umat kafirun membawa najis contoh jika bertamu umat muslim tdk akan meminum dari cangkir kafirun kalaupun terpaksa maka cangkirnya musti di basuh dengan Pasir berulangkali hingga 7 kali.. Dari sisi pergaulan antar umat manusia relevansinya terhadap kehidupan sudah terjadi sekat pembatas trus rahmat nya dimana tolong dijelaskan jangan hanya sebatas omdo..

      Hapus
  24. Lo pendeta / Pastur / emang orang bodoh yang rada2 kurang waras n gak punya etika ? Soalnya orang pinter yang belajar agama kaya pastur aja gak sok2 berani ngomong kaya lo gini... dapet ilmu darimana sih lo, "pinter banget"...

    BalasHapus
  25. Hehe ... orang Islam ( berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa ) itu harus sabar plennnn ...

    Bukankah Iblis telah berjanji akan menyesatkan manusia dengan berbagai cara ???

    Kalau cuma karena tulisan saja udah pada kebakaran jenggot bagaimana jika ditampar pipi kanan ... apakah akan diberikan pipi yang sebelah kiri ???

    * Jadikan sabar dan sholat sebagai penolongmu plen plennnn .... :)

    BalasHapus
  26. agama A mengomentari agama B, agama B mengomentari agama A.. agama A punya kelebihan dan kekurangannya ini, agama B punya kelebihan dan kekurangannya ini.. Terus aja hajar2an terus..
    ada yg blg yesus bukan tuhan karena blablabla, ad yg blg muhammad bukan nabi karena blablabla.. zion bilang yesus itu blablabla.... gak akan ada habisnya...
    yakini sendiri pelajari sendiri mana yang sekiranya lebih banyak kebenarannya dan sedikit kerancuannya..
    Saya sendiri sblmnya tidak berkeyakinan memilih untuk beragama Muslim karena pertimbangan dari yang saya pelajari sendiri antara Al-Quran dan Bible, Kalian??
    ya terserah, "Untukmu agamamu untukku agamaku", yang pasti kita sama2 agama samawi yang seharusnya bersaudara dan seharusnya sadar siapa MUSUH kita yang SEBENARNYA.....

    BalasHapus
  27. Yesus lo tu bokep, pendeta lo juga cuma penipu pesulap, palagi pilip mantofa tu orang gila yg diskenario

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada banyak nama Yesus di dunia ini, tapi mungkin yang anda maksud bukan Yesus sang Mesias/Kristus/Almasih kan? karena saat ini beliau salah satu orang yang terkemuka di dunia dan akhirat (QS 3:45) maka penting agar menjaga bicara jika kesal kepada orang lain.

      Hapus
  28. ......Demi Allah, aku juga ingin dia baik, tetapi demi Allah, saya tidak tahu apa yang Allah akan lakukan dengan saya meskipun saya adalah Rasul Allah." Demi Allah, saya tidak bisa membela kebenaran siapa pun setelah kematian" (Sahih al-Bukhari, Vol2, Buku 23, No. 334)

    Jika Muhammad tidak tahu bagaimana untuk sampai ke surga, mengapa muslim tetap mendengarkan dia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tunjukkan ayat di Injil yg menyatakan bhw Yesus itu mengaku sebagai Tuhan ...

      Hapus
    2. Coba tunjukkan ayat di Injil yg menyatakan bhw Yesus itu mengaku sebagai Tuhan ...

      Hapus
    3. Coba tunjukkan ayat di Injil yg menyatakan bhw Yesus itu mengaku sebagai Tuhan ...

      Hapus
  29. ni admin keluaran rumah skit gila gan ngomong nya ngelantur,,skit perut minum obaat anjing gila ya pantes makin bego,,,,eh cox agama lu tu yang gila masa firman2 nya porno gk beretika bocah kecil z tau mna yg bner di maklum orang kampung gan otak nya masih dangkall,,,
    profesor z yg otak nya canggih pada pindah ke islam krna otak mereka pinter dan sehat gk kyk lu bodoh,oon lagi kyk keledai bodoh dipelihara dasar jin iprit makanya sklah tuh yng bener biar otak lu pinter lulusan sekolah sex kali sneng nya agama yg porno

    BalasHapus
  30. admin asal ngebacot aja nggak diteliti dulu sumber beritanya makanya dia tambah sesat

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.scribd.com/doc/24493953/Mengenal-Muhammad

      Hapus
  31. yang punya blog ini setan bukan manusia

    BalasHapus
  32. Hanya orang yang memiliki pemikiran mendalam yang paham akan persoalan ini, kalau mau kilas balik silahkan telaah kembali kitab Injilmu deh, yang banyak memuat hal hal yang tidak rasional

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alkitab ditulis dengan hal-hal yang rasional, namun seperti Quran juga tulis, ALLAH lebih banyak menulis perumpamaan yang tentunya bukan dengan hal-hal rasional. Namun segala perumpamaan dapat dijelaskan dengan rasional saat mengacu kepada makna yang sebenarnya yang sedang dijelaskan oleh perumpamaan tersebut. (QS 39:27)

      Namun berhati-hatilah jangan sampai anda tertipu oleh orang-orang yang mengaku-ngaku mengajarkan Alkitab tetapi ajarannya tidak sesuai dengan apa yang tertulis dalam Alkitab (QS 4:46; 3:78). ALLAH itu Esa bukan tritunggal (Ulangan 6:4; Yohanes 17:3), itu salah satu contoh bahwa ada golongan orang yang memutar-mutar lidahnya saat membaca Alkitab dan mengaku-ngaku yg mereka baca adalah Alkitab namun buktinya tidak sesuai dengan yang kita baca langsung dari Alkitab yang bisa kita temui dimana pun bukan?

      Itulah mengapa Quran sangat tegas menyatakan bahwa Alkitab adalah kebenaran jika "benar-benar dibaca dengan bacaan yang sebenarnya" (QS 2:121; 2:176). Justru dengan menganggap Alkitab tidak benar malah mencoreng kepercayaan Quran bahwa Alkitab benar dari ALLAH dan segala yang diturunkan oleh ALLAH terpelihara sehingga pengubahaan apapun tidak akan berhasil pada waktunya (QS 15:9; 18:27)

      Dari fakta ini jelas bahwa Alkitab benar-benar dari ALLAH namun ada golongan yang memutar-mutar lidahnya saat mengajarkan Alkitab.

      Hapus
  33. BIBLE MENGAJARKAN SEX SEBEBAS BEBAS NYA
    .
    Kejadian 19:30-36 perzinahan ayah dan anak
    Kejadian 35:22 perzinahan ibu dan anak
    Kejadian 38:15-39 perzinahan ayah dan menantu
    Samuel 13:5-14 perzinahan kakak dan adik
    Samuel 16:21-23 anak perkosa ibu
    Amsal 7:7-22 istri berselingkuh
    Yehezkiel 16:23-24 pelacur tak pernah puas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alkitab dapat dipercaya karena kejujurannya dalam mencatat fakta itulah mengapa Quran menganjurkan kita untuk berpegang teguh kepada Alkitab (QS 7:170). Termasuk kitab kejadian salah satu dari Kitab Musa dapat memberikan penjelasan yang lengkap (QS 6:154)

      Contoh kasus Kejadian 19:30-36 adalah kisah yang Musa catat dengan sebenar-benarnya, disana silahkan dibaca bahwa tidak pernah ada pernyataan bahwa ALLAH menyetujui hal itu, karena tindakan itu diprakarsai oleh anak perempuan lot yang paling tua atas dasar "kebiasaan seluruh bumi" saat itu bukan atas dasar pemahaman dari ALLAH (baca ayat 32).

      Itulah mengapa Kitab Musa sangat dipercayai banyak kalangan karena keautentikan tulisannya tidak dibuat-buat demi kepentingan pribadi tetapi benar-benar menulis fakta agar kita bisa memahaminya dengan baik suatu peristiwa di jaman itu.

      penulis kitab itu jelas diketahui siapa dan bagaimana orangnya, tempat dan kejadian dan situasi dan nama orang-orang dalam peristiwa itu dapat diselidiki kebenarannya. dan dapat dibaca dalam berbagai bahasa pula di jaman sekarang.

      Tentu saya pribadi pun bisa menjelaskan semua ayat yang anda sanggah diatas dengan sangat mudah juga. itupun jika berminat kepada kebenaran bukan sekadar ingin menang berargument.

      Hapus
  34. SURAT PERNYATAAN

    Yang bertandatangan di bawah ini adalah saya :
    Nama : R O H K U D U S
    .

    Jenis Kelamin : TIDAK JELAS
    Tempat Lahir : Nicea TURKEY
    Tgl Lahir : LUPA (aktenya ilang)
    Alamat Lengkap : TIDAK ADA (guwa tinggal dimana aje, asal ada tempat yg cocok)
    Pekerjaan : SALAH SATU Tuhannya Orang KRISTEN
    Hobby : Jalan-jalan Keliling Dunia… Mendatangi DOMBA Yang Manggil Guwa
    Dengan ini, pertanggal hari ini jam 24.00 GMT, menyatakan BERHENTI JADI TUHAN, karena :

    1. Adanya ke TIDAK ADIL an PEMBAGIAN TUGAS.

    => Alasan : SI BAPA ame Si ANAK kerjaannye enteng banget… sementare kerjaan gw berat banget…. guwa disuruh keliling dunia mendatangi setiap orang Kristen yg manggil…….. sementara mreka berdua enak-enakan aje ongkang-ongkang di surga ……. lama-kelamaan khan guwa cape juga ….. bayangin udah hampir 18 ABAD bung….. gileee beneeeeer…… emangnye guwa apaan…. katanye kite BERTIGE nih sama-sama TUHAN….. koq beban beratnye ditimpain ke guwa semua sih…. kagak adil ah…. KAGAK ADIL…. pokoknye kaaagak aaadil…. enak ajeee…

    2. Sering disalahin dan DIPITNAH.

    => Alasan : ORANG KRISTEN selalu nyangke bhw setiap roh yang datang ke mreka adalah roh guwa, padahal roh yg datang tu roh SETAN GENTAYANGAN… seharusnye Si BAPA ame Si ANAK kasih seragam ke guwa yang berbeda-beda dong…. trus kasih tahu orang KRISTEN tuh biar mreka bisa bedain mana guwa mana roh setan…. udah hampir 18 abad nih model yg guwa pake yg itu-itu mulu, kagak pernah ganti-ganti….. lama-kelamaan khan model guwa bisa ditiru ame roh setan…. dampaknye, ketika permohonan orang Kristen kagak dikabul….. guwa dah yg disalahin dan dipitnah… guwa dibilang TUHAN yang kagak sayang lah…guwa dibilang TUHAN yang pilih kasih lah… guwa dibilang Tuhan yang budek lah…. padahal nih… kerna emang guwa kagak tahu klo mreka dah pade doa…. khan saat itu guwa sdg ada di tempat laen jadi guwa kagak tahu…. suweer deh… bayangin udah hampir 18 abad bung guwa disalahin dan dipitnah orang….. gileee beneeeeer…… EMANGNYE guwa TUHAN apaan….??

    3. Tambah Lama DOMBA tambah NGAWUR.

    => Alasan : Dulu, swaktu Si ANAK masih di dunia mah enak, DOMBA DOMBA masih pade lempeng, gara-gara Si PAULUS yg ngaku-ngaku DI IMPI IN SI Si ANAK…. ngawur bin ngaco dah jadinye tu ajaran… eh…tambah kesini…. bukannye tambah baek… malah tambah ngawur….. padahal udah banyak orang yg ngingetin mreka, tapi mreka tetep aje “NDABLEG”… bayangin udah hampir 18 ABAD bung mreka ngawur ame ngaco….. gileee beneeeeer…… percuma deh guwa disebut TUHAN…. kagak bise ape-apeee….

    4. LUKISAN atau PATUNG Guwa Tidak Seindah Aslinya.

    => Alasan : Gara-garanya sih Si Leonardo Da Vinci…. die yg ngakunye dapat ilham dari guwa…. die lukis tuh Si Anak…. Guwa akuin lukisan tuh Si Anak cakep emang, tapi kate siape wajah Si Anak seperti itu…. lagian kapan emangnye guwa ngilhamin dia…. kenal juga kagak….. klo LEONARDO DI CAPRIO guwa kenal tuh…. cakep tuh klo maen pilem… guwa demen….. Eh… giliran lukisan diri guwa…. die lukis seenaknye aje… kagak becus bener…. guwa disamain ame BURUNG MERPATI….. loe tahu gak…. nih…. di Betawi… merpati tuh bakal buat maenan anak-anak kampung…. diaduin terbang… diklepekin….. klo di WARUNG PECEL LELE… merpati tuh dijadiin GORENGAN….. enak aje guwa disamain ame merpati…. bayangin udah HAMPIR 18 ABAD bung guwa disamain ame merpati….. gileee beneeeeer…… PERCUMA DEH GUWA DISEBUT TUHAN…. kagak bise ape-ape…. mau jelasin juge susee….
    .
    Eh…. ntar ya disambung lagi… noh.. noh …ade domba yg manggil guwa…. kayaknya Si David, Pendeta Johanes, M. Firman, Luga ame yg laennya….. gilee banyak bener yang manggil guwa… mumpung nih surat pernyataan belon guwa teken… masih berlaku deh jabatan guwa…. ntar guwa sambung lagi alesannye ye… KENAPA GUWA MO BERHENTI JADI TUHAN…… Eh… ada yg punya saran gak… guwa sering keder nih klo pada saat yg bersamaan banyak yg manggil gini…. sarannyeee PIIIIIIIIIIIIS deh………
    KRUUUK KRUUUK KRUUUK

    BalasHapus
  35. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada takut kalau anak anaknya PANTAT nya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, untung untung sesudah kejadian itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) mereka TIDAK menjadi orang HOMOSEX, tetapi tragisnya setelah itu mereka kebanyakan menjadi lelaki H O M O setelah dewasanya ……… alias GAYS ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja yang tidak rasional, katanya ajaran YESUS? dimana para pristers / pastors kagak boleh kawin, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya secara BIOLOGIS dan normal menurut aturan agama, akibatnya malah jadi nge SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, wah repotnya sebagai akibat dari kejadian itu mereka akhirnya malah ada yang benar benar menjadi pemuda HOMOSEX korban dari para PASTORS tersebut !
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN rahasia alias NYABO, tapi kalau dirumah mereka seolah tampak tenang dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI dan disini para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb SAMA seperti halnya kenyataan kehidupan mereka yaitu para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di KLOOSTER GEREJA yang jelas menurut aturan CELIBAT sama sekali tidak boleh saling nikah yang katanya demi YESUS kristus ???
    .
    SILAHKAN PIKIR dan
    PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS kristenen @

    BalasHapus
  36. Jahannamlah tempat yang paling cocok bagimu admin !!

    BalasHapus
  37. Lo ngasih 5 bukti....
    Gw ada bukti kalo lo anak gw....cuman bapak lo gak tau.mau di ceritain nggak?ada 26,877,098 bukti mulut lo persis banget ama mulut tetangga gw....sebab tetangga gw ikutan nabung ke emak lo......injil bernamas ayat 901 no seri 3303.di atas adalah kitab yg saya keluarkan untuk edisi admin....setuju.

    BalasHapus
  38. http://www.youtube.com/watch?v=YAWWWV3dVPE >> Liatlah, Beliau memberikan kesaksiannya karena MEMPELAJARI AL QURAN "BUKAN" MENGADA-ADAKAN KEBOHONGAN.

    BalasHapus
  39. tidak menarik PROPAGANDANYA,..lemah dalil2nya dan tidak jelas,..woooiii massss...belajar lagi donk..anak SD aja gak akan berpaling dgn semua OPINI pribadi mu...ha ha ha..buat teman2 yang lain cara yg sangat baik untuk bikin nih orang JERA..jgn kasih reaksi..biarkan dia nulis sesukanya...tar juga dia muntah sendiri...klo kita bereaksi berlebihan bahkan memerikan informasi balik kepadanya dia hanya akan mendapat informasi lebih..biarkan dia menggali sendiri..bekas galiannya kalau nggak jadi lobang kubur pikirannya..akan menjadi pintu hidayahnya...YANG PUNYA BLOK INI HANYA ORANG BUTA KERAS KEPALA..YG TIDAK MUNGKIN DIBIMBING MENYEBRANGI KEBENARAN...JADI YANG SEPERTI INI BIARKAN DIA BERUSAHA NYEBRANG SENDIRI..MUDAH2AN KEGILAS PEMIKIRANNYA SENDIRI,..

    YUUUK SHOLATT..WAKTU NYA ASHAR NIH..;)

    BalasHapus
  40. masa tuhan bisa mati disalip ama manusia....yg aneh2 aja.kalo tuhan mati,trus yg ngasih kita hidup siapa dong.dasar kristen GOBLOK.......

    BalasHapus
  41. oamzzz...diskusi lewat dunia maya..aneh...-_-
    mending diskusi lawat tatap mata...bukan dengan orang tau isla tapi ngerti dan paham islam klo mau diskus...debat agama ama orang yang masih batu hatinya dan belum d bukakan hidayah ya sama saja...islam itu agama untuk berfikir..berfikirlah agar kamu faham agama islam...
    makasih..

    BalasHapus
  42. Faktanya sdah pasti bung, islam adalah agama terbesar di dunia, ente ga usah mimpi lahh...buat ente yg lgi galau, smoga ALLAH SWT memberikan hidayah-Nya....Aminn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnnnn Semoga Lekas mendapatkan hidayah sebelum ajal menjemput mereka....

      Hapus
  43. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK pernah mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu contekan Hymne PLATO dari philo yang di ADOPSI yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata ayat sisipan (insersi) yang dilakukan oleh para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI yahudi

    BalasHapus
  44. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ujilah segala sesuatu (1 Tesalonika 5:21; 1 Yohanes 4:1), Alkitab sendiri menganjurkan agar kita jangan main percaya segala tulisan yang dianggap berasal dari ALLAH. Bibit, bebet dan bobot perlu diperiksa dengan teliti.

      Itulah yang terjadi pada saat Alkitab diterjemahkan maka seraya kosa kata semakin banyak ditemukan padanan katanya penting agar suatu terjemahan yang kurang sesuai untuk di revisi, itulah mengapa ada ayat tertulis di dalam Quran bahwa ALLAH "memelihara" segala yang diturunkan. Dan segala hal yang diturunkan tidak langsung semua, namun berangsur-angsur (QS 25:32)

      Namun kita dapat yakin terjemahan yang kurang baik di jamannya sudah cukup baik di jaman itu namun tidak sesuai di jaman kita.
      Lagipula kita bisa memeriksa siapa yang menerjemahkan Alkitab tersebut, maka tinggal anda nilai penerjemahnya adalah orang-orang yang lebih membela kebenaran, mau mengakui kesalahan dan tidak mementingkan diri dan berani melawan dunia atau tidak.

      Jika penerjemahnya tidak anda percayai maka jangan dibaca, namun tentu jauh lebih baik lagi jika kita mau membacanya dulu dan memeriksanya dengan teliti baru kita bisa melihat itu terjemahan yang baik atau tidak.

      Contoh fakta di jaman sekarang bahwa Alkitab benar bisa saja dibagi menjadi 2 kategori tetapi bukan perjanjian lama dan baru, namun dibagi menjadi 2 bagian menurut bahasa awalnya yaitu Kitab Ibrani (39 Buku) dan Kitab Yunani (27 Buku), Matius walau ditulis dalam bahasa Ibrani namun saat itu langsung diterjemahkan juga kedalam bahasa Yunani sehingga layak masuk di kategori kitab yunani.

      Itulah mengapa di dalam Quran 6:156 orang-orang arab tidak bisa membaca Alkitab karena dianggap hanya dapat dipahami oleh 2 golongan (yaitu orang berbahasa Ibrani dan orang berbahasa Yunani). Bukti bahwa Alkitab tidak pernah dipecah menjadi suatu bagian perjanjian tertentu.

      Isinya tinggal diuji saja, dan jangan terlalu terprofokasi oleh orang-orang yang mengatakan ini itu tapi tidak sesuai dengan isinya.

      Karena ALLAH tahu bahwa uji kelayakan sangat penting, itulah mengapa Alkitab ditulis oleh 40 pria yang jelas bibit, bebet, bobotnya untuk kita periksa, buku-buku mana ditulis oleh siapa, apa saja kesalahan si penulis tetap jujur juga ditulis di Alkitab. Walau ada 40 pria berbeda jaman namun tetap isinya satu pikiran dan saling bersesuaian saat kita uji dengan teliti.

      Justru yang saat ini masih menjadi dilema adalah Quran itu sendiri sedang dipertanyakan banyak orang bibit, bebet, bobotnya namun sulit diuji kelayakannya karena penulisnya saja tidak ada yang dapat memastikan. Dan para penganutnya tidak perduli dengan pemahaman dan lebih perduli tradisi, dan mudah cepat marah jika ditanya-tanya, selebihnya no comment sehingga semakin menyulitkan terungkapnya kebenaran.

      Hapus
  45. tuhan lo kan ghaib, ente musyrik. tuhan lo sebentar berwujud memex lalu berubah jadi konti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika anda masih hidup saat ini itu bukti ALLAH masih baik hati dan bersabar atas ucapan kasar anda yang ditujukan kepadaNya. Segeralah bertobat jika anda masih hidup!

      Hapus
  46. Kabar gembira..kabar gembira….

    Bagi yang ingin berdebat tentang islam, terutama bagi kaum muslimin dan muslimat, di persilakan untuk berkunjung ke : faith freedom forum indonesia,,,,, di sana bagi kaum muslimin/muslimat yang menang debat dengan admin faith freedom maka akan mendapat hadiah 100.000 dollar us (1,2 milyar rupaih)

    admin faith freedom menuduh islam dan quran bukan dari Tuhan serta muhammad adalah nabi palsu dan lain sebagainya, dan tuduhan tsb mengacu pada quran dan alhadis yang sahih sebagai standar acuan debat……

    ingat acuan standar debat bukan dari kitab suci agama lain, tapi kitab suci agama islam.. quran, hadis yang sahih dan sirat yang di akui oleh umat muslimin/muslimat seluruh dunia.

    Mengenaskan dan memprihatinkan sudah lebih kurang 10 tahun belum ada muslimin/muslimat yang memenangkan debat berdasarkan fakta dan data atau dalil yang konkret……
    oh ya, situsnya terblokir, karena ada pihak ketakutan kalau kebenaran terungkap,, tapi kalau pakai browser mozila, di tambah saja addon “anonymoX” agar bisa akses situs tsb, tapi bagi yang mau kebenaran loh… kalau yang nga mau kebenaran nga usah akses situs tsb…

    dipersilakan…….

    BalasHapus
  47. Iman bukan untuk di perdebatkan, itulah mengapa setiap agama masing-masing "akan selalu kalah dalam berdebat mempertahankan nama baik agamanya".

    Tetapi ada satu umat yang tidak dapat dikalahkan karena tingkah laku dan perbuatan mereka selaras dengan ajaran dari ALLAH. Nama baik ALLAH yang mereka tinggikan "bukan nama baik agama". ALLAH yang di sembah, bukan Yesus atau pun bukan Muhammad, bukan budha dan juga bukan sri krisna, bukan dewa-dewi lainnya pula.

    Mereka bersatu, cinta damai, tidak mau membalas perbuatan buruk jika dianiaya maupun dibunuh, tidak mau berperang membela politik, negara, bangsa, suku, kelompok. Terus mengikuti perintah untuk memberikan kabar baik dan peringatan kepada semua orang dari rumah ke rumah. Mereka lakukan hal itu karena ikhlas berserah diri hanya kepada ALLAH, karena ALLAH tidak zalim maka perlu sebelum suatu umat dibinasakan harus ada yang memberitakan terlebih dahulu ketetapan hukum dari ALLAH. Mereka tidak asal ikut-ikutan tetapi sungguh-sungguh memeriksa, meneliti segala tulisan yang dianggap berasal dari ALLAH tidak akan saling bertentangan di dalamnya. Dan jika dijalankan menghasilkan abdi ALLAH yang cakap.

    sumber:
    Alkitab, Mikha 2:12; Matius 5:48-47; 7:1-2,12,21-23; 24:14; Yohanes 13:34,35; 1 Timotius 2:4; 2 Timotius 3:16,17

    Quran, 5:28; 4:66; 73:10,11; 68:44; 22:47; 21:37,38; 33:44-48; 48:9-10; 3:53; 7:170,196; 26:208,209; 4:125; 30:31-32; 4:82; 9:31

    BalasHapus
  48. izinkan sy menyampaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH , MUHAMMAD ROSULULLAH........

    BalasHapus
  49. izinkan sy menyampaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSULULLAH.....

    BalasHapus
  50. izinkan sy menyampaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSULULLAH.....

    BalasHapus
  51. izinkan sy menyampaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSULULLAH.....

    BalasHapus
  52. sebelum anda menghina agama kami, baiknya anda intropeksi agama anda sendiri. mungkin menurut anda sudah benar, tapi apakah betul sudah benar? atau itu hanyalah karangan? bagaimana perasaan anda saat saya mengatakan seperti itu? sakit bukan? kami lebih tersakiti dari anda :)

    BalasHapus
  53. Bagi umat eslam, jika ada yang menampilkan tuduhan kepada mu berdasarkan sumber dari pihak mu sendiri, jangan pakai ngamuk2 dan maki2, itu tidak bisa memberikan jawaban malah memperkuat tuduhan, jawablah dengan ilmu.
    Di media internet bukan hanya eslam yang di tuduh, juga agama lain, tapi agama lain menjawab tidak dengan maki-maki dan ngamuk2,, tapi dengan keterangan yang jelas dan bisa di pertanggung jawabkan.
    Ini bukan menjawab, malah main maki2 dan hujat2 dan teriak2,,, ingat, apa yang keluar dari mulutmu itu akan menajiskan kamu sendiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. AJARAN TUHAN SEJATI YANG TAUHID VERSUS AJARAN IBLIS SEJATI YANG JUGA TAUHID.

      Untuk berpendapat bahwa agama yang benar adalah di lihat dari kriteria Tuhan itu tauhid (satu) adalah sangat fatal dan berbahaya, sebab semua agama di dunia pasti akan menyakini bahwa Tuhan Sejati adalah tauhid (satu) walaupun dengan interpertasi yang berbeda-beda sesuai dgn dogma / doktrin / konsep agamanya. Dengan demikian, maka konsep Tuhan Yang Sejati adalah tauhid semata, bukanlah monopoli suatu agama tertentu.

      Oleh karena itu, sebagai manusia yang di ciptakan oleh Tuhan Yang Sejati, tentunya manusia yang di katakan makhluk yang paling mulia telah di beri suatu anugerah (alat) yang tak ternilai harganya yaitu Hati Nurani yang gunanya untuk dapat membedakan Baik atau Jahat, Benar atau Salah, Pantas atau Tidak Pantas, sehingga dalam kehidupannya tsb tidak akan tersesat dan di sesatkan oleh siapapun terutama oleh iblis karena iblis adalah tuan dari pendusta, penipu dan pembinasa dan tujuan satu-satunya iblis tsb adalah menyesatkan manusia apapun caranya.

      Jadi cara lain untuk mengetahui apakah suatu ajaran agama tsb benar atau salah, yang paling otentik dan valid adalah dengan melihat dan meniliti apakah ajaran agama tsb bertentangan dengan Kemoralan, Etika, Adab dan Akal Budi serta yang terpenting adalah apakah bertentangan dan berlawanan dengan Hati Nurani dan kalau bertentangan maka ajaran tsb sudah PASTI SALAH.

      Ini adalah masalah Moral, Etika, Adab dan Akal Budi dan Hati Nurani dan bukan masalah Dogma. Dogma bisa saja membuat otak kita bingung dan pusing tujuh keliling, tapi kita tidak bisa serta-merta mengatakan dogma itu salah hanya karena kita bodoh dan sukar untuk menangkap maksudnya. Sementara masalah Moral, Etika, Adab dan Akal Budi dan Hati Nurani adalah yang paling esensial karena dengan begitulah manusia bisa terhindar dari penyesatan, penipuan, dan pendustaan dari sang iblis.

      Tuhan Yang Sejati sebagai Sang pencipta, pasti mengajarkan dan memerintahkan kpd manusia secara konsisten agar mengasihiNYA dan mengasihi sesama manusia agar terbentuk kedamaian, ketentraman dan kebahagiaan di dunia, dan semua itu adalah untuk manfaat buat manusia sendiri, dan apapun yang terjadi di dunia ini, Tuhan melalui FirmanNya pasti melindungi, menopang dan mengasihi apa yang yang di ciptakanNya, jadi Tuhan Yang Sejati tidak menuntut apalagi memperbudak dan memperhamba manusia ciptaanNya sendiri seperti iblis yang mau memperbudak dan memperhambakan manusia untuk dirinya. Oleh karena itulah Tuhan Yang Sejati sangat menitik beratkan hubungan antara manusia dan Dia seperti hubungan antara Bapak dan anak-anaknya, oleh karena itulah Yesus mengatakan Tuhan Yang Sejati adalah Bapa Yang Di Surga.

      Lain daripada iblis yang adalah bapa segala pendusta, penipu dan pembinasa, maka iblis yang adalah makhluk roh yang juga bereksitensi tauhid (satu), maka akan mencoba menyamar sebagai Tuhan untuk mengelabui dan menipu dan menyesatkan manusia, tentunya trik yang paling ampuh di lakukan oleh iblis adalah dengan mengajarkan yang pada awalnya adalah hal-hal yang baik yang tidak bertentangan dengan kemoralan dan akal budi dan Hati Nurani agar manusia berpikir itu adalah ajaran Tuhan, tapi karena iblis adalah inkonsisten dan pendusta, setelah manusia tsb masuk dalam jebakannya dan sulit untuk keluar dan percaya sepenuh hati maka iblis mulai mengajarkan suatu ajaran yang bertolak belakang dengan ajaran yang awalnya yaitu hal-hal yang sangat negatif yaitu mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk meneror, mengutuk, menghina, menfitnah, menyiksa dan memerangi umat agama lain sehingga terjadi kekacauan dan ketidak tentraman dan tidak ada kedamaian di dunia, dan tentunya dengan BERBAGAI DALIH / ARGUMEN juga iblis melegitimasikan perbuatan perzinahan, perampokan dan pembunuhan dan penyiksaan seperti yang di lakukan oleh muhammad yang tertulis jelas di di sumber2 islam seperti di quran, hadis sahih muslim & bukhari, sirah nabawiyah ibn ishaq / ibn hisyam dan tafsir tabari.

      bersambung................

      Hapus
  54. sambungan...........

    Untuk masalah Dogma, tentunya setiap agama akan mengatakan dogma agamanya pasti benar, tapi kebenaran dogma tsb masih harus di buktikan dan di tentukan setelah manusia tsb meninggal dunia atau hari kiamat nanti, namun kebenaran suatu Moral, Etika, Adab, Akal Budi dan Hati Nurani, ditentukan saat ini juga selama kita masih punya nafas kehidupan. Dan jika ada orang yang masih menganggap ajaran dari agamanya mengsampingkan Moral, Etika, Adab, Akal Budi dan hati Nurani, apalagi menganggap Tidak Bermoral, Tidak Beretika, tidak Beradab, Tidak Berakal Budi dan Tidak Punya Hati Nurani adalah sebagai sesuatu yang benar maka orang tsb bisa di sebut Sampah Masyrakat yang pantas digampar, dikeplak, ditabok, sampai orang itu benar-benar mau menggunakan Hati Nurani dan Akal Budinya. Kalaupun sudah dihajar habis-habisan masih tetap saja konyol, maka orang seperti sudah tidak mempunyai harapan untuk berbalik ke arah Kebajikan dan Keluhuran dan ujungnya adalah kematian rohani dan tempatnya pasti adalah surga 72 bidadari alias neraka jahanam.

    Kalau manusia sudah menjadi SAMPAH, maka apa yang dilakukannya akan selalu merugikan sesamanya, seperti apa yang dilakukan oleh muslim kaffah di berbagai belahan dunia. Apa sih SUMBANGAN POSITIF yang telah Muslim kaffah berikan untuk dunia beradab? Otak “Sampah” berpikirnya akan terbolak-balik. Yang bertentangan dengan Moral, dan Akal Budi serta Hati Nurani dikatakan benar, sementara yang menuruti Moral dan Akal Budi dan Hati Nurani dikatakan salah.

    Dalam menyorot agama lain, agama islam tidak berani melihat ajaran baiknya, tapi hanya menyorot dogmanya. Karena hanya itulah satu-satunya yang dapat mereka serang, sebab MANUSIA SAMPAH tidak dapat menemukan satu pun KESALAHAN YANG BERARTI dalam agama-agama manusia. Coba, siapa di antara kita yang dapat menemukan satu saja ajaran jahat dari AGAMA LAIN ? Bukankah yang dianggap salah oleh OTAK SAMPAH adalah dogma-dogma yang mereka sendiri tidak pahami dan membuat OTAK BODOH mereka KEBINGUNGAN dan PUSING TUJUH KELILING?

    Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga. Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.

    Sebuah kitab suci yang mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk mengutuk, meneror, menyiksa dan memerangi umat agama lain apapun konteks masalahnya dan dalilnya dan melegalkan perbudakan dan memberikan contoh panutannya melakukan perzinahan dan perkosaan dan perampokan, sesungguhnya sudah bertentangan dengan MORAL, ETIKA, ADAB, AKAL BUDI dan terpenting bertentangan dengan HATI NURANI, Kalau sudah bertentangan dengan Hati Nurani, Moral, Etika, Adab, dan Akal Budi, maka ajaran tsb adalah Konyol dan Sesat bin menyesatkan.

    ESLAM ENGKAU SUDAH PASTI SALAH TOTAL.............
    ESLAM ENGKAU SUDAH PASTI DI TIPU OLEH IBLIS YANG JUGA TAUHID...
    ESLAM IBLIS MENYAMAR SEBAGAI MALAIKAT TERANG UNTUK MENIPUMU DAN ITU SUDAH DI NUBUATKAN DALAM INJIL........
    ESLAM AJARANMU SUDAH BERTENTANGAN DENGAN HATI NURANI,....
    Ingat ! Pada jaman Yesus, bangsa Yahudi juga sudah menyembah Tuhan Yang Tauhid (Yahweh Elohim), tapi oleh Yesus, mereka masih di kritik dan di kecam, sebab bagi Yesus penyembahan yang benar adalah Meyembah dalam Roh dan Kebenaran dan ajaran agamanya tidak bertentangan dengan Hati Nurani dan Moral.

    BalasHapus
  55. Wahai Kaum Nasrani, Apakah yesus itu punya orang tua, apakah injil dari pertama kali sampai sekarang masih sama betul isinya. apakah tidak ada berubah???

    Semoga Hidayah cepat turun kepada engkau wahai manusia yang masih tertutup pintu batinnya oleh sesama manusia sesembahannya dan selalu menyembah berhala berupa patung yang di salip (+).

    BalasHapus
  56. Negara aja memberikan kebebasan untuk memeluk agama. kenapa kalian yang sewot mencari kebenaran dan ketidakbenaran agama. ya terserah mereka aja lah, mau agama yang Tuhannya Yesus & nabi Isa atau Tuhannya ALLAH & Nabi Muhammad. toh masuk surga atau neraka masing-masing yang nanggungnya, bukan bersama-sama.

    Emang kalian kaum nasrani tau atau ada buktinya kalau agama dan anutan kalian yang nanti bakalan masuk surga????

    BalasHapus
  57. sebenarnya orang2 kristen sedang stres karena makin hari makin banyak orang2 kristen yg meninggalkan agamanya. tidak bisa dibohongi di eropa dan amerika (barat) gereja2 kosong yg isinya hanya orang2 tua yg menjadi jemaat gereja.dan mereka para petinggi gereja berusaha mati2an mempertahankan jemaatnya agar tdk keluar dari kristen dgn cara menjelek2kan agama islam, mereka berupaya mencari buku2 yg mencaci maki dan menjelek2an islam kemudian mereka bagi2kan kepada jemaatnya. apakah ada hasilnya..? tidak ada..! yg ada malahan semakin hari semakin banyak yg masuk kedalam agama islam.

    caci maki hujatan seperti yg dilakukan dalam blog ini, itu sudah biasa. nabi muhammad sejak awal ia diutus menjadi nabi dan rasul ia selalu dihina, dicaci, dituduh gila, tukang sihir, penipu, dll, kami umat islam sudah tahu cacian juga hujatan terhadap nabi muhammad tidak mungkin hilang tetap akan berlangsung sampai hari kiamat. jadi umat islam tidak perlu heran.

    yang perlu diketahui saat ini agama islam sudah menjadi agama terbesar dan no satu didunia...! ini semua salah satu hasil dari hujatan orang2 yg membenci islam seperti dalam blog ini. kenapa..? karena semakin nabi muhammad dan islam dihujat semakin banyak orang2 barat yg inggin tahu tentang pribadi nabi muhammad dan agama islam. sebab, mereka berfikir, kalau nabi muhammad mengajarkan kebencian, mengajarkan hal2 jelek seperti yg dituduhkan oleh blog ini dan blog2 kafir lainnya dibumi ini pasti tidak mungkin manusia mau mengikutinya atau masuk kedalam agama islam. nyatanya terbukti, saat ini jumlah umat islam sudah hampir mencapai 2 milyard. kalau nabi muhammad itu buruk, ganas, nabi palsu, mana mungkin pengikutnya semakin hari semakin bertambah, coba dong anda fikirkan..! artinya nabi muhammad adalah nabi yg benar2 diutus oleh Allah.

    sementara anda yg kualitas ilmu dan wawasannya minim menghina dan menjelek2kan nabi muhammad, orang2 barat yg terpelajar dan rata2 orang2 terkenal dari segala macam bidang ilmu pengetahuan memuji nabi muhammad, mereka mengakui keagungan sang nabi karena mereka membuktikan dengan ilmunya. tdk seperti pemilik blog ini, otaknya hanya sampai kepada kedengkian, dan nafsu setan.

    semua tulisan anda dalam blog ini dari copy paste buku2 penghujat islam yang ditulis oleh para misionaris dan orientalis yg memang dibayar utk memusuhi islam.padahal setelah saya hadits2 yg dipakai semuanya hadits palsu, dan hadits nabi yang dipotong2 dan diselewengkan arti dan maknanya. dan memang orang2 kristen selalu mewarisi kebiasaan berdustanya paulus.

    coba perlu anda fikirkan bung..! kalau agama kristen anda benar, kenapa semakin hari semakin banyak yg keluar dari agama kristen..? kenapa di era sains ini justru banyak orang kristen yg mengkritisi isi alkitabnya..? dan semakin banyak kepalsuan2 didalam alkitab terkuak, saperti isis alkitab bertentangan dgn ilmu pengetahuan..penciptaan malam dan siang tanpa adanya matahari (Baca kitab kejadian) dll. adanya cerita2 yg sangat memalukan dalam alkitab seperti cerita sex yg sangat vulgar, perintah pembantaian terhadap manusia, dan pelecehan terhadap nabi2 dan terhadap tuhan....! disini, apakah pemilik blog ini sadar apa tidak kalau isi alkitabnya memang dan sangat perlu dikritisi.

    sebenarnya, justru kita sudah dapat menilai sejauh mana isi otak penulis blog ini. ia justru membuka aib ajaran kristen. apakah ini hasil dari sekolah minggu ketika ia kecil dulu? apakah ini ajaran kristen yg ia agung2kan itu, apakah hanya cacimaki, menghujat, dan memfitnah nabi muhammad yg diajarkan oleh yesus di gereja..? sungguh kasihan anda berada didalam ajaran agama yg sesat...!

    BalasHapus
  58. Nabi Muhammad tidak bisa benar benar bisa menjamin keselamatan umatnya karena Allah sudah menentukan segalanya sebelum menciptakan dunia ini.

    BalasHapus
  59. Kenapa ada tuhan bapa,tuhan kudus,dan tuhan anak yaitu yesus?

    Saya harap saya dapat masuk kedalam neraka milik yang tak sebanding siksa neraka milik Allah

    BalasHapus
  60. Mungkin saja penulis senang sekali terhadap hal hal porno bahkan mungkin berlebihan sampai sampai ia memfitnah Rasulullah

    BalasHapus
  61. Rasulullah dapat mu'jizat karena Allah.
    Al-Qur 'an adalah mu'jizatnya,dan terbelahnya bulan juga mu'jizat nabi muhammad

    BalasHapus
  62. Untuk pembahasan keempat dan kelima saya sadar ternyata andalah yang dirasuki syaitan dan juga anda segera bertaubat kepada Allah swt.

    BalasHapus
  63. Kapan tuhan menikah?
    siapa saksi pernikahannya?
    Di mana gerejanya?
    Kapan yesus dilahirkan?
    Kenapa yesus hanya menggunakan pakaian dalam saat ia di salib?
    Apakah tuhan bapa sangat senang dengan seks hingga tuhan pun memiliki anak?

    BalasHapus
  64. قل هوالله احد
    katakanlah(Muhammad)
    الله الصمد
    Allah tempat meminta segala sesuatu
    لم یلد ولمیلد
    (Allah)tidak beranak dan tidak pula diperanakkan
    ولم یکن له کفو احد
    dan tidak ada sesuatupun yang setara dengan dia

    BalasHapus
  65. Penjelasan dalam artikel ini sudah sangat jelas!

    Memang begitu adanya...

    Jadi...
    Terimalah dengan lapaang daadaa...

    BalasHapus
  66. waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
    bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NERAKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,
    azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
    apa kalian bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,

    jika benar islam jelik dgn segala kerusakan ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta???SORII,,;-)..

    jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,

    lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,
    penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim sedar bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,
    lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/nabi isa as,,,
    FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
    ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
    ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
    dimana KEBENARAN KEBERANIAN kalian????hoaxx

    BalasHapus
  67. wajah sebenar ALKITAB PAULUSS,,gua malas nk brikan ayat2 keji porno ddlm ALKITAB,,kerna aku tahuu domba2 pauluss sndri mngakui ayat2 jelik trsbut,,,apa layak ALKITAB di julang sbgai FIRMAN TUHAN jika ddlmnya penoh dg HUJATAN FITNAH LUCAH kepada PARA NABI/RASULL pilihan TUHAN??? dunguu amat,,,ini FAKTA,,gua xda NIAT nk mnfitnah KALIAN..FAKTA!,,,

    para nabi RASUL itu MAKSUM/SUCI DARI DOSA wahai domba2 pauluss!,,KALU benar mereka mlakukan fitnah2 kotor trsbut apa layak mereka di gelar NABI/RASUL???mereka ADALAH PETUNJUK GURU pada UMAT MANUSIA wahai domba2 jelik pauluss!,,mereka manusia BIMBINGAN perutusan TUHAN wahai domba!,,

    kalian benar2 puak pelampau ALAM jagat YG benar2 layak dicampak ke dlm NERAKA JAHANNAM!,,MIKIRR dehhh,,,,betapa dungunya kalian kerna percaya pada FITNAH2 KOTOR tuhh,,
    dgn segala kerusakan pertentangan ajaran AYAT2 LUCAH yg beratus ddlm alkitab,,apa itu layak SBGAI KITAB SUCI TUHAN??? baghal bangat,,sorii,,apa ALKITAB TUHAN perlu di gubah di VERSI SSUKA HATI PERUT KALIAN??FAKTA deh!,,

    Tuhannya aja DIPUKUL,,DISIKSA,DILUDAHI,DI BANTAI DISALIB KUTUKAN diperlakukan MAKHLUK2NYA SENDRI!!,,ini IMAN KASIH kalian!,,apa punya gila iman gini??apa Tuhan layak DIBANTAI kayak BINATANG???
    sdgkan BINATANG aja NGAK MAHU DIPERLAKUAKN semacam itu,,apa TUHAN levelnya lebih RENDAH DARI BINATANG???mikirr2,,,

    terbukti betapa SESATnya kalian!,,AKAL HATI PERUT x digunakan utok mikir apa benar ajaran PAULUSS,,
    bertobatla wahai domba2,,mikir benar2 dehh,,SORII,,Argument utok domba2 jahil seperti admin SANG PENGHUJAT DUNGU,,ini bukan utok domba2 pauluss yg baik,bagus,punya akal,waras ,,gua juga punya ramai kawan domba2 Paulus,,ttapi mereka itu bagus ngak seperti puak ADMIN sial,, BERTOBAT lahh wahai domba2 jelik pauluss,,sip,;-)

    BalasHapus
  68. mengapa ngamuk ngamuk kalau benar sumber itu sahih kok .... dengan demikian maka kamu akan tau sebenarnya

    BalasHapus
  69. Salah satu cara dlm membedakan apakah nabi tsb palsu mk dpt dialogkan bw nabi = uang dimana tiap orang tdk mau dpt yg palsu dan allah = bank sbg validasinya jd jk uang tsb palsu mk pihak bank pasti menolaknya.
    Ketika mata uang kristen yaitu yesus mati jd jasad dan dihidupkan kembali oleh allah dlm keabadian guna menetap untuk selama lamanya di sorga dg allah dan guna membuktikan kebenaran tsb mk yesus mengutus roh kebenaran/roh suci dr sorga kpd jemaatnya sb hanya orang hidup dan berkuasa yg dpt mengutusnya, sungguh sempurna tak terbantahkan.
    Sb injil adalah kekuatan allah, mk barang siapapun melawannya dia pasti rebah dan tumbang untuk selama lamanya. Amin

    BalasHapus
  70. daripada ngomongin gak penting, mending liat yg bikin segerrrr http://ngangkangs.blogspot.com/

    BalasHapus
  71. Astaghfirullah.... Apakah anda masih sadar?,semoga Allah memberimu Hidayah....

    BalasHapus
  72. hahaha.. kalian bodoh sekali. apa kalian pernah sekolah..?? apa kalian pernah diajarkan arti toleransi beragama..??
    hal ini lah yang menyebabkan STALIN mau menghapuskan AGAMA dari UNISOVIET. karena AGAMA hanya menjadi jurang pemisah antara kita semua. klo saudara mau fanatik sebaiknya untuk dirisendiri saja.
    KITA BEDA TAPI KITA SATU. sebaiknya saudara/i sekalian banyak belajar arti PANCASILA.

    BalasHapus
  73. semoga semua nya mendapat ampunan dari allah swt, kebenaraan akan kalian terima dengan lemah lembut atau dengan keras guna menghancurkan ke fasikan dan kemunafikan serta kekafiran anda. bagi saudaraku yang muslim tetaplah dalam Iman & Islam, senantiasa menjaga dan meningkatkan Keimanan Kita Allah Hu Akbar

    BalasHapus
  74. Mohon jngan mengaitkan artikel ini ke Christian Krn sang penulis blm tentu seorang Kristen.
    Salam Damai Dalam Nama Jesus

    BalasHapus
  75. kristen slalu disalahkan, disudutkan, giliran muslim disudutkan langsung klepek klepek kaya cacing kena abu.

    BalasHapus
  76. Begitu banyak informasi yang mengandung fitnah... Astagfirullah...
    Mending Mampir Kesini Insyaallah berkah

    BalasHapus
  77. Ayat at tamrin, allah megijinkan muhammad memperkosa maria, babunya hafsah. Monggo di koment.

    BalasHapus
  78. Blog ini isinya fitnah semua,adminnya berani tidak kalau saya laporkan semua berita fitnah ini ke pihak berwajib? Anda bisa kena pasal berlapis kalau saya laporkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buktikan bahwa yang ditulis diatas adalah fitnah, sanggahlah buktinya, memang demikianlah buktinya itu. Kebenaran itu seperti pil pahit,tinggal kita mau nelan apa nggak?

      Hapus
  79. Blog ini isinya fitnah semua,adminnya berani tidak kalau saya laporkan semua berita fitnah ini ke pihak berwajib? Anda bisa kena pasal berlapis kalau saya laporkan

    BalasHapus
  80. Yang punya blog cuman mau naikkin SEOblognya aja ..gak usah di komen,..biar gak baik rattingnya,..masa tiba2/jelekin agama lain,? Maksudnya gak Jelas,..dan dalil yang dibawah lemaah semua,..gak menarik buat berdebat,..sama aja klo kita ngomongin maria Magdalena,.Templar,..kasus sex di Vatikan,...buanyakkk buanget,....:d

    BalasHapus
  81. Mendingan belajar atau buka kursus aja yuuukks di :
    www.senopatieducationcenter.com

    BalasHapus
  82. http://www.senopatieducationcenter.com/online/belajar-mandarin-dasar-cara-baca-2/

    BalasHapus
  83. Tak sampai dua menit seorang seorang santri berhasil membuat pendeta tak berkutik. Mulanya sang pendeta mengatakan bahwa Yesus adalah satu satunya jalan keselamatan. Diluar dugaan sang santri mengiyakan, memang betul Yesus adalah satu satunya jalan keselamatan. Malahan sang santri memberikan ancaman kepada sang pendeta,.. jika pendeta menyimpang dari Yesus maka tak ada harapan kecuali Neraka. Pendeta pun menggut manggut. Tapi tak sampai dua menit kemudian sang pendeta mati kutu mendengar uraian santri bagaimana ceritanya?
    PENDETA : Kalau demikian kenapa anda Islam kenapa tidak masuk Kristen?
    SANTRI : Saya Islam karena Yesus juga Islam
    PENDETA : O ya? Sejak kapan Yesus Islam?
    SANTRI : Apa yang anda tau tentang Islam?
    PENDETA : Agama sesat
    SANTRI : Salah. Esensi dari Islam adalah kalimat ,"Laa Ilah illa Allah! = Tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah" Siapa saja yang bersaksi bahwa Tiada ilah kecuali Allah,.. maka dia muslim. Dan saya, seperti juga Yesus adalah orang yang bersaksi bahwa Tiada ilah kecuali Allah alias Laa ilaha illa Allah
    PENDETA : Siapa bilang begitu?
    SANTRI : Yang bilang begitu ya Yesus sendiri dong
    PENDETA : Mana buktinya?
    SANTRI : Silakan buka MARKUS 12:29 disitu disebutkan: "Maka jawab Yesus kepadanya:“Hukum yg terutama inilah:dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita, ialah TuhanYang Esa“.
    Anda boleh baca ayat lainnya ULANGAN 4:35 , kemudian ULANGAN 6:4, kemudian SAMUEL 7:22
    Anda pendeta jebolan teologi rasanya tak pantas jika saya harus menjelaskan bahwa ucapan Yesus itu sama persis dengan kalimat, "Laa ilaha illa Allah" = "Tak ada tuhan sembahan yang lain kecuali hanya Allah saja" Jadi Yesus Muslim maka saya pun muslim. Tadi anda sendiri menegaskan orang yang selamat hanyalah yang mengikuti Yesus, Jika anda benar pengikut Yesus maka yang anda katakan pasti sama yaitu,"Laa ilaha illa Allah" Silakan anda mengucapkan kalimat yang sudah diucapkan Yesus itu sekarang. Saya menunggu,.. begitu anda mengucapkannya maka anda adalah seorang muslim. Monggo,...
    PENDETA : Mmmmm,... nganu,... mmmm,.. sebantar ya mas,.. saya dipanggil istri saya,...!

    BalasHapus
  84. Kutipan yang kurang baik, Renji. Kamu bolak-balik dan potong-potong kata-katanya. Tapi makasih kmu mau buka Injil Perjanjian Baru dan membacanya. Walo kamu kutip untuk pembenaran bagi Muhammad. Gak apa-apa.
    Markus 12:29 "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa"
    Kmu mesti tau bahwa itu seruan untuk orang Israel yang beragama Yahudi.
    Di situ Yesus bilang "Dengarlah hai orang Israel...dst" berarti itu untuk orang Israel yang dalam Taurat Musa ditegaskan bahwa Tuhan nenek moyang orang Israel atau Tuhan Abraham adalah yang dipanggil "Yahwe".
    Dikatakan juga bahwa bangsa Israel yang beriman Yahudi harus mengasihi Yahwe, Tuhan mereka sebagaimana yang ditulis di dalam Taurat Musa.
    Mengapa begitu? Karena di masa lalu bangsa Israel sering melakukan penyembahan kepada allah-allah lain dan itu menyakitkan bagi Tuhan.
    Itu membuktikan kata-kata Yesus bahwa tidak akan ada satu titikpun di dalam Taurat Musa yang diubah-Nya. Walau Yesus sendiri adalah Tuhan yang turun ke dunia untuk menyelamatkan bangsa Israel tetapi karena mereka menolak maka berkat itu juga dibagikan kepada bangsa-bangsa lain yang menerima dan mengakui Yesus tentang kabar keselamatan, yaitu Tuhan sendiri yang turun menyelamatkan manusia.
    Walau orang Israel tidak mau mengakui Yesus sebagai Tuhan yang turun ke dunia, Janji Tuhan kepada bangsa Israel tidak berubah yang terbukti dalam kenyataan sekarang bahwa orang Israel telah dipulihkan kembali ke tanah nenek-moyang mereka. Itu sudah dinubuatkan lebih dari 2.500 tahun yang lalu. Bangsa-bangsa lain yang mengakui Yesus sebagai Tuhanlah yang mengembalikan Israel ke tanah nenek-moyangnya. Inggris yang menjadi kerajaan tertua yang masih ada di dunia sekarang, yang pertama kali datang ke Yerusalem untuk Perang Salib, yang mengembalikan Israel ke tanah nenek-moyangnya. Bahkan Israel sampai sekarang benar-benar tidak tergoyahkan walau dikelilingi oleh negara-negara yang memusuhinya.
    Tetapi mereka harus tetap menyembah Yahwe sebagai satu-satunya Tuhan (Esa) seperti yang tertulis di dalam Taurat Musa. Bukan allah-allah lain.
    Berbeda dengan nubuat dari Muhammad tentang orang Israel yang mengatakan bahwa batupun akan memberitahukan kaum Muslim dimana Yahudi bersembunyi agar bisa dibinasakan. Itu sama sekali tidak terbukti.
    Semoga kamu paham dan mau sedikit saja lebih tulus dalam mengutip kata-kata di dalam Injil agar tidak muncul tudingan bahwa sebenarnya kaum Muslimlah yang selalu membolak-balik Injil dan bahkan mengubah Injil. Pengikut Yesus Kristus tidak perlu menjadi ahili kitab untuk memahami Injil karena semua terang benderang dan jelas dimengerti kaum awam.

    BalasHapus
  85. Dari kesaksian dan nubuat para nabi, jelas membuktikan bahwa Muhammad adalah nabi palsu. Berikut adalah ayatnya:
    Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati. Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya. (Ulangan 18:20-22)
    Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. (Matius 7:15-20)
    akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah (Yohanes 16;2)

    BalasHapus
  86. sekadar perkongsian mudah sesama leluhur(Adam as).

    terutama kepada teman2 yang masih keliru mngenal jalan pokok menuju jalan ketuhanan yang benar…;-).

    Alkitab tidak boleh dibaca dengan doktrin yang harus diterima apa adanya bahwa Alkitab itu pasti baik dan benar, karena Tuhan telah mengaruniakan akal budi kepada setiap manusia. Akal budi inilah yang mendatangkan karunia (Amsal 13:15). Tanpa akal budi mengakibatkan kebodohan dan kebinasaan (Amsal 10:21). Gunakanlah akal untuk menguji dan menyaring Alkitab antara ayat-ayat firman Tuhan dan ayat-ayat buatan manusia. Sesuai dengan perintah berikut : “Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik” (I Tesalonika 5: 2 1).

    AYAT-AYAT ILLAHI :

    Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas
    1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39).
    2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8).
    3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23).
    4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6,Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9).
    5. Tauhid Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3).

    Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
    1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
    2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
    3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
    4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
    5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
    6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
    7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
    8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
    9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

    gunakanlah keberuntungan kurniaan akal/hati yang dimiliki sebelum terlewat menyedarinya dgn di selubungi penyesalan di hari pengadilan(akhirat).. salam..peace..;-)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.in-christ.net/blog/alkitab/100_ayat_bukti_yesus_adalah_allah_sejati

      Hapus
  87. YANG MAU TAHU KEBENARAN ISLAM ATAU KRISTEN BUKA DI YOUTUBE DAN KETIKKAN DR. ZAKIR NAIK KRISTEN

    BalasHapus
  88. @KADIN sulawesi selatan : ngga perlu ke yutub-yutub mas bro....palagi ke laman DR ZAKIR.....

    gampang kok kalau mau mengerti kristus itu....siapa yesus..siapa TUHAN...siapa ALLAH....

    ber DOA....undang roh kudus untuk memberikan hikmah tentang semua tersebut diatas itu.....maka roh kudus itu akan membuka akal pikiran dan membimbing anda dalam memahami segala sesuatunya mengenai kristen.....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho jika anda menghujat kami fengan bukti tersebut maka kami berhak donk di kasih bukti bahwa yesus (nabi isa a.s ) adalah tuhan

      Hapus
  89. Untuk apa sih menghina Agama - Agama lain ? Emang di ajarin ya di Agama untuk menghina Agama lain ? Kaya nya semua Agama ngajarin yang baik bukan yang buruk nya deh...

    Emang kalian gak pernah melakukan kesalahan ? Emang kalian gak punya dosa ? Sampe sampe kalian berani saling menghina ? Pakai otak kalian masing masing apakah baik saling menghina ?

    Kalo menurut saya gak usah lah kalian urusin orang lain, urusin diri kalian aja sendiri apa udah bener ?!

    Cukup percaya aja bahwa Tuhan itu ada & jalankan kepercayaan kalian dengan jalan masing masing...
    Gitu aja pada ribet...

    BalasHapus
  90. Bukti bahwa Yesus adalah Tuhan yang tidak bisa disangkal adalah, Jika Dia dipanggil dengansungguh hati maka Dia akan mendengar dan mujizatnya terjadi sampai pada saat ini, apakah Muhammad hidup jika dipanggil hari kini? Saya nggak yakin bahkan untuk masuk Sorga pun dia bisa lolos, karena dia sosok nabi palsu, tanpa ada mujizat, Quran yang sering dikatakan sebagai sumber mujizat ituhanya akal-akalan para muslimer, isi Quran pun kebanyakan nyontek dari agama sebelumnya nyonteknya pun salah kaprah. Yesus masih hiduphari ini Dia melakukan mujizat sampai hari ini. Nih buktinya mujizat setiap hari: Emmanuel.tv

    BalasHapus
  91. Saya bersaksi Muhammad adalah nabi palsu, nabi dengan track record doyan perempuan dan haus darah jelas-jelas bukan nabi suci tetapi nabi sok suci alias nabi palsu dan cara penyebaran agama pun dengan teror alias pedang. Wassalam.

    BalasHapus
  92. Jika di dalam artikel ini di katakan bahwa nabi muhammad adalah nabi palsu dengan bukti bukti yang ya menurut saya perlu di kaji lagi, tetapi di sini saya mau bertanya kepada admin maupun orang lain di dalam komentar ini perihal ketuhanan yesus atau di dalam islam isa.a.s. Apakah di dalam seluruh kitab injil yang ada di seluruh dunia ini menuliskan bahawa Saya (yesus/isa.as) adalah tuhan maka kalian umatku harus menyembah saya ? Saya ( penulis komentar ) hanya ingin di beri bukti yang jelas jika yesus ( isa a.s ) mengatakan dari mulutnya sendiri bahwa dia adalah tuhan ( bukan di sampaikan oleh orang lain (pengikutnya) tolong beritau saya baru anda sekalian bole menghujat kami.

    BalasHapus
  93. Balasan
    1. Liat dari komen lu, hebat banget tau semua merek obat. Bekas penyakitan yaaa ?!

      Hapus
  94. Nabi palsu ? Kitab nyontek ? Kitab dipalsukan ? Pucing pala cendol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak kecil jangan maen disini. Komennya kampungan bingit!!!!!!

      Hapus
  95. Ini lah ajaran nabi Muhamad ajaran memperkosa,menjarah,membunuh dll
    Silakan baca surat terbuka anda muslim

    Surat Terbuka Kepada Mualaf
    by curious » Sat Nov 04, 2006 12:29 pm

    http://www.faithfreedom.org/Articles/Al-Mansur/To_converts.htm

    Surat Terbuka Kepada Mualaf-Mualaf

    Oleh Al-Mansur

    Assalaammualaikum

    Alhamdullilah.

    Karena sekarang anda telah percaya pada Agama Sebenarnyar, telah tibalah waktunya bagi anda untuk mengerti Islam secara lebih mendalam. Secara tulus saya harap anda akan membuat Imam, teman dan pasangan anda yang membantu anda “berbalik ke Islam” merasa bangga dan berbahagia karena pengetahuan anda tentang Islam dan betapa cepatnya anda dapat menggapai pandangan yang benar sebagaimana seorang muslim sejati. Ingatlah, satu-satunya perspektif yang benar di dunia ini adalah perspektif Muslim.

    Langkah pertama untuk mencapai tujuan ini (jika belum ada lakukan) adalah berhenti menanyai mereka pertanyaan-pertanyaan yang menjengkelkan seperti bagaimana pandangan Islam tentang 9/11, pembunuhan orang-orang Kristen, Hindu dll di Mesir, Sudan, Indonesia, Pakistan, Iran, Nigeria, Philipina selatan, Kashmir dll, yang akan memaksa mereka untuk mengulang lagi untuk kesekian kalinya bahwa “Islam berarti damai” dan bahwa “Pembunuh-pembunuh itu bukan Muslim sejati.” Ingatlah, anda sekarang seorang Muslim. Daripada membuat mereka membuang waktu berbohong pada anda ketika mereka sendiri sudah sibuk banyak kerjaan, misalnya berbohong pada calon mualaf, anda mesti menolong dia melayani dan membimbing calon-calon mualaf. Ingat…. Anda sekarang bukan pembeli lagi, tetapi karywan sekarang. Jadi, iklan dan sales presentations itu bukan untuk anda lagi. [Lagipula semua jawaban pertanyaan anda terdapat di dalam Qur’an, jadi baca saja sendiri.]

    Saya akan mendorong anda untuk beriman dan jangan pernah memandang rendah potensi anda sendiri hanya karena anda mualaf baru. Tariq ibn Ziyad dan Khalid ibn Al-Walid yang memimpin penyerangan Muslim ke negera-neraga orang lain untuk menaklukan, menjarah, memperkosa dan hal-hal hebat lainnya untuk islam juga mualaf baru ketika mereka memulai karir mereka. Namun yang saya sesali, sebelum menjadi mualaf, mereka bergabung dengan tentara-tentara yang melawan Islam. Namun kemudian, mereka dan teman-teman kafir mereka menjadi Muslim setelah diberi “petunjuk” dan “bujukan”. Semuapun berakhir dengan baik.

    Mari saya beritahu beberapa langkah kecil sebagai mualaf yang akan membuat mubalig Islam bangga pada anda:

    1) Sebarkan Islam Anda telah menemukan kebenaran, dan adalah keinginan Allah bahwa orang lain pun mesti tahu apa itu kebenaran. Allah yang maha bijaksana telah memberi cara yang jitu sekali untuk memualafkan kafir-kafir. Anda bisa mulai dengan hanya satu pedang (asalkan cukup tajam untuk memotong bagaian-bagian tubuh). Cara ini CEPAT dan sangat EFEKTIF, MURAH dan MEMAKSA. Untuk detil lebih lanjut, silahkan baca Quran dan Hadist.

    Berapa banyak waktu, usaha dan uang yang telah dihabiskan Ahmad Deedat dan Jeremiah McAuliffe untuk memualafkan segelintir orang? Dengan menggunakan cara yang terdapat dalam Quran ini, Muhammad SAW dan sahaba nya menyebarkan Islam hingga ke Spanyol dalam waktu kurang dari satu abad. Alhamdullilah!!

    2) Perangi Kafirun Jangan lupa bahwa memerangi kafir itu halal karena mereka hanya BERPIKIR bahwa agama mereka itu benar sedangkan anda TAHU bahwa agama andalah yang benar.

    [Untuk informasi lebih jauh, silahkan baca The Levels of Jihaad - Its merits and the reason for gaining victory over enemies, karangan Shaykh Sa’eed ibn Wahf al-Qahtaani’s © 1997 The Invitation to Islam, UK at Islaam.com
    Bersambung

    BalasHapus
  96. Sambungan.. :
    3) Bunuh para Murtadin

    Karena itulah keinginan Allah. Bukankah anda juga berharap bahwa “saudara saudari anda dalam Islam” juga akan melakukan hal yang sama pada anda jika anda berubah pikiran tentang Islam? Islam adalah agama yang paling pesat tumbuhnya di seluruh dunia, dan jika anda berpaling dari Islam, bisnis bisa bangkrut!

    Lagipula, seperti yang selalu dikatakan kaum Muslimim, “Islamlah yang terbaik….jika bukan satu-satunya agama yang paling masuk akal”. Orang paling dungu pun tahu itu. Jika saking gobloknya anda tidak bisa mengerti ini, memang pantaslah anda ditembak mati.

    4) Perjuangkan hal-hal Muslim dan Islam di negara tempat tinggal anda.

    Jika anda berasal dari Inggris, dukunglah kampanye Yusuf Islam (Cat Steven) meminta dana pemerintah untuk sekolah-sekolah Muslim di Inggris. Begitu baru adil. Walaupun Inggris itu resminya negara Kristen, minoritas Muslimnya terus berkembang, sedangkan di Saudi Arabia yang resminya negara Muslim, tidak ada yang namanya minoritas Kristen. (Saudi Arabia sudah membunuh dan mengusir orang-orang Kristen dan Yahudi berabad-abad yang lampau.)

    Dan kamu tidak hanya mesti menentang pendanaan sekolah Kristen di negara Islam, misalnya Pakistan, bahkan sekolah-sekolah Kristen itu harus ditutup semua. Ini karena sekolah-sekolah kristen itu menghasilkan anak-anak non Muslim yang menjadi target bagi Muslim-muslim pencinta damai.

    5) Perjuangkan hal-hal Muslim di seluruh dunia.

    Sebagai contoh, dukunglah Palestina (dan bukan hanya menunjukkan rasa simpati seperti kebanyakan orang barat). Matilah Israel! Sejuta sahidi akan berbaris menuju Yerusalem!!! Bukankah Muhammad sendiri menyatakan perang terhadap orang Yahudi dan membunuh serta memperkosa mereka berabad-abad sebelum terbentuknya negara Israel?

    Orang-orang Kurdis, sepertinya halnya orang Palestina, tidak bernegara, dan kebanyakkan adalah Muslim Sunni, telah tinggal di tanah mereka beradab-abad, tidak punya aspirasi politik, dan ribuan penduduk sipil tidak berdosanya dibunuh dengan senjata kimia (oopps, maaf, ini hanya berlaku untuk orang Kurdis belaka). Tapi siapa peduli, asalkan itu dilakukan oleh saudara-saudara kaum Muslim sendiri kan?

    Bersambung................

    BalasHapus
  97. 6) Jika anda seorang wanita, dukunglah suami Muslim anda.

    Jika dia menundukkan tetangga / teman / anggota keluarga anda yang kafir, dan kemudian berhubungan seks dengan wanita-wanita itu (termasuk kakak/adik anda, ipar dan sahabat anda), ini tidak berarti dia tidak setia atau tidak cinta pada anda (and istri-istrinya yang lainnya, jika memang ada). Jangan lupa memberi tahu dia untuk mencrot di dalam mereka mengikuti nasihat Muhammad.

    Dari Sahih Bukhari Volume 3, #432:

    Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri, bahwa ketika dia duduk-duduk dengan rasul allah dia berakata, “Oh rasul allah, kami mendapat wanita tawanan sebagai rampasan perang, dan kami sangat tertarik pada harga penjualan mereka, apa pendapat anda tentang coitus interruptus?” Nabi menjawab, “Kamu benar-benar melakukan itu? Lebih baik tidak kamu lakukan. Jiwa yang sudah ditakdirkan Allah pastilah akan terjadi.”

    Dari Sahih Bukhari Volume 9, #506:

    Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri, bahwa selama perang dengan Bani Al-Mustaliq mereka (kaum Muslim) menangkap beberapa wanita dan ingin berhubungan seks dengan mereka tanpa membuat mereka hamil. Jadi mereka menanyai nabi tentang coitus interruptus. Nabi berkata, “Lebih baik kamu tidak melakukannya, karena Allah telah menulis siapa-siapa yang akan diciptakannya hingga hari kiamat.” Qaza’a berkata, “Aku mendengar Abu Said berkata bahwa nabi berkata, “Tidak ada jiwa yang dipastikan akan diciptakan tetapi Allah akan menciptakannya.”

    Hukum Allah itu lebih tinggi dari hukum manusia.

    [Catatan: Jika ada seorang wanita mualaf, jangan berkecil hati hanya karena paket insentif spesial untuk shahidi (72 perawan di surga dengan guaranti penggantian keperawanan seumur hidup) tidak menguntungkan anda. Sebagai hiburan, ingatlah Islam menghormati dan membebaskan wanita. Apa yang telah dilakukanApa yang telah dilakukan agama anda sebelumnya bagi anda?]

    Ingatlah Islam yang Pertama-tama, Kemanusiaan kedua. Ajaran agama yg paling baik ternyata isinya pemerkosa,penjarah,pembunuh,dan tukang kawin hahahahahaha Aneh

    BalasHapus
  98. Kalo otak nggak nyampe...jangan coba2 jadi penulis....cuma kelihatan bodoh nya minta ampun....dagang cireng sana

    BalasHapus
  99. Sudah lah urus saja agama kita (islam) biarkan "oknum" dar agama lain yang menghina agama kita, toh oknum dari agama kita ada juga yang menghina agama mereka. Ashaduallaillahaillah washaduanla muhammadarrasullullah . I believe yesus as my prhopet,sorry belibet

    BalasHapus
  100. Hai kaum muslim, apakah Tuhan mu (Muhammad) menebus dosa2 umatNya? TUHAN YESUS telah mati di kayu salib untuk menebus dosa kita semua termasuk KALIAN !!!Muhammad saja sejarahnya sangat penuh dengan tindakan najis!dia bahkan memiliki banyak istri?! Apa itu patut di contoh??Dia penuh dengan kepalsuan yang di sembah oleh umat muslim selama ini. Buktinya aja, kalau kalian Umat muslim yang taat kok di komen banyak kata kata caci maki dan kutuk? Memangnya di ajarkan begitu? Bilang orang lain akn masuk neraka lah, emang kalian Tuhan? Sok sok ngatur org masuk sini masuk sana, bukankah itu dosa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. astaga. muhammad bukanlah tuhan kami Allah SWt lah satusatunya tuhan kami yg mahaesa, apak anda tau mengapa beliau(muhammad) menikahi banyak wanit karna beliau ingin melindungi para wanita itu. sudahlah jgn menghina kami, saya yakin kami tidak pernah menghina kalian kami hanya membenarka dan meluruskan kaliam agar kembali ke jalan allah, tetapi kalian malah menjadikanya sebagai hinaan terhadapa kalian, tidak seperti admin ini menjelaskan tanpa ada kebenaram dalam setiap pokok yg ia kemukanan tdk seperti kami selalu menyertai bukti yg lengkap setiap memberitahu kepda kalian bahwa kristen agama sesat. kami mengatakan agam kalian sesat karna kaliankalian tidak seluruhnya menjalankan agama isa almasih(yesus) sebagai utusan tuhan yg maha esa dam satusatunya serta tidak ada yg lebih besar daripada ia yaitu Allah SWT

      Hapus
  101. Bagi yang salah paham untuk artikel ini, artikel ini bukanlah ejekan melainkan KEBENARAN. Bedain Ejekan sama KEBENARAN! Sekolah kan? Kalo ngak ngerti balik SD ajaaa!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sangat jelas ejekan tiada sama sekali kebenaran didalamnya, akui saja bahwa ini hanya ejekan dan bertaubatlah sebelum terlambat, apa kau ingin menangis kelak jika di hari penghakiman, yesus ( isa almasih ) tidak mengakui kalian sebagai penganut ajaranya malahan iya menyelamatkan kami kaum yg lebih memahami dan melakukan apa yg ia ajarkan semasa ia ada didunia ini, pikirkanlah wahai saudaraku yg memiliki akal

      Hapus
  102. Kalau iman udah mantep, jangankan artikel yg beginian, mo dibunuhpun, ga akan mundur!!!
    Nih artikel ga jelas, sumber dan referensinya dr mn.
    Islam jaya, kristen ketar-ketir!
    Islam jaya, yahudi kalang kabut!
    Qt semua tau, kristen-yahudi kan musuhan, tp klo Islam jaya, nyatu mereka musuhin kita! Hehe...
    Alhamdulillah, segala puji bagiMu ya Rabb, Tuhan sekalian alam, sy dilahirkan sebagai seorang Muslim dan selalu berharap dan berdoa ppadaMu hingga akhir hayat akan selalu menjadi Muslim. Amin
    Jd artikel-artikel yg beginian, ga ada guna bagi muslim sejati pak admin!
    Hasbunallahwani'mal wakiil, ni'malmawla wani'man nasiir

    BalasHapus
  103. Assalamualaikum wr.wb, langsung ke inti permasalahan, saya percaya pada pemilik bumi dan sejagad raya dan sang pencipta, yg saya tidak percaya mengapa tuhan mempunyai bentuk seperti manusia ataupun hewan sekali pun, memang kalian pernah lihat? Mengapa kalian menyembah patung yg suatu saat akan berdebu dan tidak bersih kalau tidak dibersihkan? Kalau memang itu dzat yg sempurna pasti akan bersih dengan sendirinya. Dan mengapa menyembah tuhan yg lahir di kandang domba, yakinkah kandang domba itu suci? Dan jauh dari jangkauan najis dari si domba tersebut? Setau saya dan sejauh ini kandang domba itu penuh dengan kotoran kalau tidak dibersihkan, lalu mengapa ada kandang domba ataupun domba terlebih dahulu sebelum tuhan? Katanya tuhan pencipta alam? Adakah tuhan yg melahirkan anak? Tau darimana? Dari kitab? Kitab siapa yg buat? Lalu si penulis kitab itu siapa?. Adakah bentuk kekuasaan tuhanmu di awan ataupun di bumi? Contohnya lafadz ALLAH dalam bahasa arab?!. Patung ataupun lukisan yesus itu apa? Tau darimana kalian bahwa bentuknya seperti itu? Imajinasi kalian terlalu tinggi saking tingginya kalian lupa bahwa tuhan lebih mulia daripada setan jin dan iblis.

    BalasHapus
  104. kalian nggak tahu kan?! kalian sudah menjelek jelekkan yesus juga!
    sekarang kalian bilang bahwa agama kalian itu yang paling benar. aku pernah liat blog yang berisi tentang kristen terbukti sesat. sebagai anak kecil boleh dong aku marah. yesus yang selalu kubayangkan ketika aku takut itu kalian hina!!!

    BalasHapus
  105. Utk admin.. jgn byk bicara panjang lebar dech ... saya cuma minta admin tunjukan ayat dari Injil bhw Yesus mengku dirinya sendiri itu Tuhan ... mana buktinya ??!! Haha ... Dari Zaman Paulus sampai Zaman Tetanus pun gak bisa buktikan Yesus mengaku Tuhan ..

    BalasHapus
  106. Utk admin.. jgn byk bicara panjang lebar dech ... saya cuma minta admin tunjukan ayat dari Injil bhw Yesus mengku dirinya sendiri itu Tuhan ... mana buktinya ??!! Haha ... Dari Zaman Paulus sampai Zaman Tetanus pun gak bisa buktikan Yesus mengaku Tuhan ..

    BalasHapus
  107. kita jalani saja agama kita masing masing janganla saling hina semua agama mengajarkan untuk kebaikan

    BalasHapus
  108. dan yang masih ragu islam itu benar silahkan anda dengar ceramah ust zakir naik sudah banyak yang meragukan islam masuk islam karna jawabannya mulai dari ,hindu ,budha ,dan kristen
    #ini cuma saran#

    BalasHapus
  109. omongan cacian penjelasan atau apapun yg ada d artikel ini ga akan bisa buat ane pindah agama atau pindah keyakinan..
    ane tetep di agama islam..
    ane punya dasar dan guru pembimbing.. itu udah cukup bagi saya sndiri..
    jadi kalo artikel atau komen komen yg ada di sini menyalahkan islam.. kalian salah besar kalo ane bakal percaya..

    BalasHapus
  110. Bagi admin yang ingin bukti ayat di Alkitab bahwa Yesus mengakui bahwa diri Nya adalah Tuhan ada banyak tapi saya disini hanya menuliskan salah satunya aja di dalam Kitab Injil Yohanes 13:13 yang berkata : Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan itulah pengakuan Yesus kepada murid-muridNya bahwa Ia adalah Guru dan Tuhan. Saudara2ku seiman dalam Tuhan Yesus Kristus janganlah kamu tersulut atau terpancing emosi untuk saling menjelekan dan membenarkan agama masing2, Semua agama baik karena mengajarkan orang untuk berbut baik' tapi hanya satu jalan keselamatan hanya dalam Tuhan Yesus Kristus karena Dialah jalan kebenaran dan kehidupan, Roh Allah yang hidup, hakim yang adil, Juru Selamat Dunia dan Pemilik Kerajaan Surga karena Yesus sen diri yang mengaku Dia berasal dari atas yang berarti dia berasal dari Surga. Kalau kita sebagai umatnya memang harus menderita dan memikul salib, seperti Dia yang sudah menderita untuk menebus dosa2 kita semua. Yesus juga menyatakan Jikalau kamu bertahan sampai pada kesudahan kamu akan diselamatkan. Imanmu yang akan menyelamatkanmu saudara2ku yang terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus.

    BalasHapus
  111. Bagi Saudara Alim Chandrap, Sangkakala Zaman dan Edi Wira yang menanyakan mana bukti Yesus mengakui diriNya adalah Tuhan, buktinya banyak tertulis dalam kitab Injil Yohanes 8 :23-24, Yohanes 9:35-38, Yohanes 10 :24-28, Yohanes 13:13 ( seperti yang saya tulis diatas). Bagi saudara2 Muslim janganlah anda memaki dan menuduh kalo yang menulis blog ini adalah orang Kristen sebab setahu saya orang Kristen jarang yang bisa baca dan mengerti arti yang ditulis di AlQur'an, kecuali pakar kitab2 atau Ex Muslim (Murtadin) soalnya catatan sejarah hidup Nabi Muhammad semua ada dalam Kitab Alqur'an, tidak ada dalam Alkitab. soalnya saya pernah mendengar ceramah/Kesaksian seorang Murtadin yang membongkar kebohongan Muhammad dari Kitab Alqur'an sendiri dan mereka keluar dari agama Islam dari membaca dan memperdalam Kitab Alqur'an karena banyak ayat2 yang bertentangan dalam Alqur'an. Mereka juga tidak segitu mudah untuk pindah agama, mereka kaji lagi ayat2 AlQur'an sampai menemukan kebenarannya. Mereka menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat karena tuntunan Roh Kudus. Bagi Admin yang menulis blog ini, janganlah anda memicu konflik antar agama, mungkin tujuan anda ingin mengungkapkan kebenaran dengan menulis blog ini tapi orang2 Muslim menganggap anda menjelek2an Nabi Muhammad yang mereka hormati dan junjung tinggi. Tulisan anda memicu tuduhan dan caci maki umat Islam kepada umat Kristen. kalo anda tidak percaya baca aja komentar2 pedas mereka dan apalagi mereka sampai menghina Yesus Kristus dan Rasul Paulus. sebaiknya kita semua membangun dan memajukan Bangsa dan Negara tercinta kita ini daripada meributkan dan memperdebatkan soal agama yang tidak ada gunanya malahan bisa menimbulkan suasana panas dan konflik antar umat beragama. Bukankah Negara kita ini berdasarkan Pancasila dan UUD 45 yang menjamin kebebasan rakyatnya untuk memeluk agama dan keyakinan mereka masing2. Wahai generasi muda masih banyak tugas anda untuk membangun bangsa dan Negara ini, dimana Negara ini butuh tenaga2 muda anda untuk mengolah kekayaan alam dan hasil bumi Negara ini demi perbaikan ekonomi Bangsa dan Negara ini, mengentaskan kemiskinan, dan membantu saudara2 kita yang kesusahan karena tertimpah bencana alam., daripada cuma memperdebatkan soal agama. Urusan Mana agama yang benar atau salah biarlah itu urusan Tuhan yang menentukan, Janganlah kita sesama umat beragama saling menghakimi , karena Tuhanlah yang berhak untuk menghakimi kesalahan dan dosa manusia di pengadilan akherat nanti. God Blss You.

    BalasHapus
  112. saya muslim tapi saya menghormati agama lain karna kita ini sama sama orang indonesia bukankah kita harus rukun dalam beragama kita taati saja kepercayaan kita masing masing

    BalasHapus
  113. oh iya satu lagi ilmuan israel menyatakan bahwa seluruh nabi itu muslim termasuk nabi isa dan bukti kebenaran al qur'an sudah terjadi ,sudah di ungkapkan oleh sebagian besar ilmuwan besar dunia ,dan kita tidak menganggap nabi muhammad adalah tuhan sebagaimana kalian anggap nabi isa tuhan kami anggap dia nabi kami sebagaimana kami anggap nabi isa adalah nabi besar kita juga yang kami anggap tuhan adalah allah swt

    BalasHapus
  114. "Kamu Manusia, apa agama kristenmu mengajarkan untuk menghina agama lain? Itu yang Yesus ajarkan , kamu hati hati, kamu hanya manusia biasa, kamu pasti akan merasakan kematian & meninggalkan dunia ini, setiap manusia pasti akan mati, setelah 25 nabi & rasul wafat, sampai sekarang saya hanya percaya 1 tuhan yaitu Allah, yang tidak pernah berwujud seperti manusia. Karena Isa & Muhammad menyuruh menyembah Allah, bukan menyuruh menyembah mereka atau berupa patung & batu, Keadaan masa lalu & sekarang berbeda. Ingat kamu, "segala sesuatu dapat berubah seiring berganti jaman", seperti kitab suci yang di pindah tangankan. Semua ini rahasia ilahi, hanya tuhan yang tau, tak ada seorang manusia yang tau, untuk mempertanggung jawab di akhirat nanti setelah kamu mati, hanya Amal & Perbuatan. Selama di dunia. Karena kamu hanya salah satu manusia biasa, dri 10 ribu juta miliyar triliun manusia yang hidup di bumi ini. Ketika tuhan ingin mencabut nyawa kamu, dia bisa melakukan kapan pun dia mau. Atau kamu tetap hidup, tapi keturunan semua mati di usia muda". (MANUSIA TIDAK BISA MEMBUNUH TUHAN & TUHAN TIDAK BISA DI BUNUH).

    BalasHapus
  115. "Kamu Manusia, apa agama kristenmu mengajarkan untuk menghina agama lain? Itu yang Yesus ajarkan , kamu hati hati, kamu hanya manusia biasa, kamu pasti akan merasakan kematian & meninggalkan dunia ini, setiap manusia pasti akan mati, setelah 25 nabi & rasul wafat, sampai sekarang saya hanya percaya 1 tuhan yaitu Allah, yang tidak pernah berwujud seperti manusia. Karena Isa & Muhammad menyuruh menyembah Allah, bukan menyuruh menyembah mereka atau berupa patung & batu, Keadaan masa lalu & sekarang berbeda. Ingat kamu, "segala sesuatu dapat berubah seiring berganti jaman", seperti kitab suci yang di pindah tangankan. Semua ini rahasia ilahi, hanya tuhan yang tau, tak ada seorang manusia yang tau, untuk mempertanggung jawab di akhirat nanti setelah kamu mati, hanya Amal & Perbuatan. Selama di dunia. Karena kamu hanya salah satu manusia biasa, dri 10 ribu juta miliyar triliun manusia yang hidup di bumi ini. Ketika tuhan ingin mencabut nyawa kamu, dia bisa melakukan kapan pun dia mau. Atau kamu tetap hidup, tapi keturunan semua mati di usia muda". (MANUSIA TIDAK BISA MEMBUNUH TUHAN & TUHAN TIDAK BISA DI BUNUH).

    BalasHapus
  116. Maaf apa anda mempunyai dasar mengatakan ini... di semua agama fitnah itu dilarang... Anda mengaku mencintai yesus bukan dan anda mengaku mengihlami ajarannya... lalu bagaimana ayat Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.” (Imamat 11: 7). Babi haram.. yesus tidak makan babi sedangkan kalian makan.. kami muslim tidak makan
    Lalu Imamat 10 : 9. Dan juga ada dalil lain yang menguatkan bahwa minum-minuman keras itu haram dan sangat dilarang bagi orang yang mengimani Injil. “(4) Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, jangan minum anggur atau minuman yang memabukkan dan jangan makan sesuatu yang haram. (14) Janganlah ia makan sesuatu yang berasal dari pohon aanggur; anggur atau minuman yang memabukkan tidak boleh diminumnya dan sesuatu yang haram tidak boleh dimakannya.” (Hakim- hakim 13 : 4 dan 14)
    dan yesus mengatakan akan ada penyelamat setelahku dan ikuti ajarannya (Nabi Muhammad ) yang barusan kalian hina adalah orang yang membawa kebenaran.. yesus sendiri yg mengatakannya mari lihat dalam Yohanes 15:26
    "Aku akan mengutus kepadamu Penolong yang berasal dari Bapa. Dialah Roh yang akan menyatakan kebenaran tentang Allah. Apabila Ia datang, Ia akan memberi kesaksian tentang Aku
    Dan yesus di khitan (sunat) di italia... kalo tidak tau cari tau... kami muslim di sunat juga...
    dengan kata lain
    1 yesus tidak makan babi muslim pun tidak
    2 yesus tidak minum alkohol muslim pun tidak
    3 yesus di sunat muslim pun juga
    4 yesus percaya akan nabi muhammad muslim pun juga
    Dan masih banyak lagi ayat yg mengatakan bahwa yesus bukan tuhan atau anak tuhan...
    kalo tidak percaya nonton debat kristen dan islam tentang keaslian injil... bahkan bukan umat muslim yg memastikan kalo injil itu palsu.. sarjana kristen tentang peneliti bible sendiri yg mengatakannya.. nonton aja banyak di you tube...
    fitnah kalian terhadap muslim terlalu parah... bahkan orang yg di percaya jesus mengajarkan kebenaran kalian hina...
    toh terbukti bahwa kamu islam lebih mencintai yesus (nabi isa a.s) ketimbang kalian... mengapa demikian... karna segala sejarah adalah sejarah islam... semua nabi itu islam tak terkecuali yesus... banyak buktinya... coba kalian tanya pendeta kalian... ada kah ayat di bible yg benar" memastikan yesus tuhan kalian... lalu tanya lagi.. adakah ayat di bible yg menyatakan bahwa yesus hanyalah utusan allah ...Yohanes 7 : 16, yang berbunyi : ”Jawab Yesus kepada mereka : “Ajaranku tidak berasal dari diriku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku”..... lantas bagaimana kalian menyikapi ini...
    Terimakasih
    ALLAH HU AKBAR !!!

    BalasHapus
  117. Udah Napa Gua Bete Ngeliat Ada Saling Fitnah Begini...Gua Minta Tolong sama Yang Buat Artikel...Jangan Main Fitnah2 Agama Orang...Gak Baik!!! Memang Agama Kamu Memperbolehkan.Mending Interpeksi Diri Lah.Ingat Islam Dan Kristen Sama2 Agama Yang Mengajarkan Kebaikan.Bukan Kemaksiatan Seperti Ini.Intinya Gini Semakin Banyak Orang yang Ngeliat Postinganmu yang Suka Menghina Agama Terutama Islam apa Lagi Yang Berkunjung Adalah Orang Islam Hayoo.Malah Semakin Banyak Orang Islam yang Makin Membenci Agamamu dan Tuhanmu(Yesus) Emang Kamu Mau Hanya Karna Dirimu ,,,Tuhanmu Dihina Karna Perbuatan Maksiat Ini.Sudah lah Hapus Artikel Menyesatkan Ini...Atau Semakin Banyak Orang Islam Membenci Yesus Dan Menghinanya Karna Kamu Otomatis Kamu Yang Disalahkan Yesus Karena Kamu Yang Menyebabkan Yesus Dihina Dan Juga Otomatis Yesus Akan Menghukum Kamu Karena Kamu Telah Membuat Dirinya Dihina...Ini Hanya Pesan Agar Kamu Tidak Melakukan Hal Yang Lebih Jauh Lagi dari Ini

    BalasHapus
  118. saya mau tanya apakah ada dalam injil yang memenuhi kriteria sebagai nabi contohnya kenapa dalam bibel nabi daud berzina bersama batsyeba , kenapa nabi nuh minum anggur lalu di tiduri oleh 2 putrinya , kenapa nabi yakub bertarung dengan allah dan yang paling tidak masuk akal kenapa allah yang kalah bukankah dia tuhan , kenapa nabi nuh minum anggur lalu telanjang apakah mereka semua kalian anggap nabi kitab kalian memang menghina nabi , dan saya mau tanya apakah yesus sendiri memenuhi kriteria sebagai tuhan????? kenapa saya bilang begitu bukankah yesus turun ke bumi untuk menebus dosa kalian tapi kenapa yesus malah sembunyi ketika dia ingin disalib,dan kenapa kalian menganggap yudas iskariot adalah pengkhianat internasional padahal dengan jasa dia yesus berhasil di salib dan menebus dosa kalian dan satu lagi kenapa yang menyalib yesus itu di anggap berdosa padahal dia kan pahlawan tanpa dia yesus tidak di salib dan dosa kalian tidak tertebus ,dan ingat pada waktu yesus di salib dia mengucapkan ,allah,allah mengapa engkau tinggalkan saya ... tuhan yang mana lagi yang yesus panggil itu ,,, silahkan jawab

    BalasHapus
  119. @ Arga Aquar menjelaskan pertanyaan anda mengapa orangisten boleh makan babi dan minum anggur? Padahal di kitab Imamat 11:7, Imamat 10:9 dan kitab Hakim2-Hakim 13 :4 dan 14 melarangnya. Jelasnya ayat di Kitab Imamat dan Kitab Hakim-Hakim Peraturannya ditujuhkan untuk bangsa Israel pada saat itu, yang tinggal di tanah Perjanjian Kanaan dan peraturan itu tidak berlaku untuk bangsa2 lain yang non Israel dan tidak tinggal di tanah Perjanjian. dan mengenai sunat juga. Sejak Yesus mati dikayu salib untuk menebus dosa manusia hukum Taurat sudah digenapi dengan darahNya yang menguduskan manusia dari dosa2nya. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Yesus dalam Kitab Kolose 2:11( tentang sunat) dan Injil matius 15 : 11-20 adalah salah satu koreksi itu, yaitu terhadap sikap orang2 yang lebih mementingkan bersihnya seseorang secara fisik, bukan bersih secara rohani. Tidak ada unsur moralitas dalam larangan makan babi dan anggur ( apalagi cuma diminum sedikit untuk perjamuan kudus yang melambangkan darah Kristus). Dengan demikian logika teologi Yudaisme maupun Kristen, karena bukan hukum moral maka larangan m,akan babi dan minum anggur tidak berlaku lagi bagiumat Kristen. siapapun orangnya, jika sekedar main comot 1-2 ayat, lalu mengekploitasi ayat itu dengan cara argumentasi yang sempit bukan kebenaran yang didapat tapi persepsi yang salah.

    BalasHapus
  120. Mengenai isi ayat Kitab Injil Yohanes 26:15-26 itu ditujuhkan untuk Roh Kudus bukan kedatangan Muhammad. Setelah Yesus naik ke surga Dia menjanjikan Roh Kudus akan dicurahkan kepada murid2Nya dan semua orang yang percaya kepadaNya sebagai Roh penolong yang berasal dari Allah untuk memberi kesaksian tentang Kristus. Oleh sebab itu setiaporang yang percaya kepada Yesus dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat bukan hanya berasal dari dirinya sendiri tapi Roh Kudus yang ada dalam diri orang itu yang menyatakannya. Karena di dalam diri setiap orang percaya kepada Kristus ada Roh Kudus didalam dirinya. Mengenai Yohanes 7:16 Yesus Menyatakan begitu sebagai kapasitas Dia sebagai seorang manusia karena Yesus itu 100 % Allah sekaligus 100 % manusia. selama Dia hidup di dunia Dia adalah manusia dan Dia tidak mau menunjukkan KeillahianNya setelah Dia bangkit dari kematian, bangkit dan naik ke Surga Dia adalah Allah sendiri. @ Habibi Suparman mengenai pertanyaan Nabi Daud, Nuh dan Yakub apakah pantas menjadi nabi? ya mereka pantas menjadi Nabi walaupun mereka sudah melakukan dosa besar, Yaitu Daud berzina dengan Batsyeba, Nuh mabuk, telanjang dan ditiduri 2 putrinya, dan Yakub tidak bertarung dengan Allah tapi malaikat dengan tujuan untuk menguji imannya. Meraka layah menjadi nabi karena mereka sudah minta ampun dan bertobat kemudian taat kepada Allah, mereka adalah manusia ciptaan yang tak luput dari salah dan dosa , Allah juga Maha Pengampun, Pengasih dan Penyayang. Ya Yesus memenuhi kriteria sebagai Tuhan? ya, Ia memenuhi Ktiteria sebagai Tuhan karena Yesus suci, selama hidupNya di dunia tidak pernah berbuat dosa, Yesus itu bukan manusia ciptaan Allah, tapi Roh Allah sendiri yang menjelma menjadi Yesus, Yesus sudah ada sebelum dunia dan segala isinya dijadikan. Keutamaan Yesus juga diperkuat oleh ayat Kitab Kolose 1;15-17 melebihi nabi2 yang lain. Yesus sewaktu jadi manusia juga adalah seorang Nabi. mengenai kenapa Yudas Iskariot dicap sebagai Pengkhianat Internasional bukan Pahlawan karena gara2 dia Yesus disalib? sebenarnya ini adalah pertanyaan orang bodoh, masa seorang penjahat yang mengkhianati gurunya sendiri di sebut Pahlawan, tapt akan saya jawab, Sejak manusia Jatuh dalam dosa,Allah tahu dan melihat manusia tidak mungkin membebaskan dirinya dari dosa dan hukuman kekal (neraka) sebab sekecil apapun dosa dihadapan Allah upahnya maut. makanya Allah sendiri turun ke dunia dengan karya dan misi keselamatan dalam diri Yesus, Kristus dan Yudas Iskariot dipakai Allah untuk menggenapi karya keselamatan itu. Yesus bukan sembunyi, tapi Dia sebagai kapasitasNya sebagai manusia Dia merasakan takut, lapar, haus, menangis, tidur, menangis dan kematian seperti kita manusia. Tapi sebagai Tuhan sebenarNya Dia bisa membebaskan diriNya dari penyaliban, Dia bisa membunuh atau melenyapkan orang2 yang ingin menyalibNya, tapi kenapa hal itu Dia tidak lakukan. Karena sebagai Tuhan Dia punya kuasa untuk melakukan hal itu. Orang mati aja Dia bisa bangkitkan dengan kuasaNya. Tapi mengapa hal itu Dia tidak lakukan? itu karena besar cinta kasihNya kepada manusia ciptaanNya hingga Dia rela menderita untuk menebus dosa semua manusia. Seperti apa yang dikatakan Nabi Muhammad dalam AlQur'an bahwa setiap manusia yang baik atau jahat harus masuk neraka jahanam karena ada dosa dalam diri mereka, kecuali apa yang dirahmati oleh Allah. Rahmat Allah yaitu dalam diri Yesus Kristus karena Dia adalah Jalan keselamatan dan hidup tidak seorangpun yang datang kepada Bapa ( Allah) kalau tidak melalui Yesus. Sebab keselamatan datang bukan dari usaha manusia ( berbuat baik, beramal) tapi dari anugrah Allah dalam diri Yesus Kristus. Semoga apa yang saya jelaskan diatas bisa menjawab semua pertanyaan anda. God Bless You.

    BalasHapus
  121. To All Muslimer : Apakah kalian yakin kalo semua muslim tidak makan babi? dan Semua Kristen makan babi? tapi setahu saya orang muslim ada yang makan babi dan orang Kristen ada juga yang tidak makan babi. Dulu saya punya pembantu muslim orang Jawa doyan makan babi, bahkan dia bilang daging babi lebih enak daripada daging sapi. Cuma bedanya kalo orang Kristen makan babinya terang-terangan, kalo orang Muslim sembunyi-sembunyi, malu takut ketahuan orang. Bukan orang Kristen aja yang minum anggur, orang muslim juga banyak yang minum anggur, bir, minuman yang mengandung alkohol dan memabukkan, orang Kristen minum anggur juga cuma sedikit buat perjamuan kudus sebagai lambang darah Kristus dan itu tidak memabukkan. Jadi sebaiknya anda itu jangan suka memvonis orang atau agama tertentu. Emang agama Kristen tidak melarang umatnya makan babi, tapi untuk faktor kesehatan tubuh orang banyak yang tidak makan babi, tidak pandang agama apapun orang itu. itu semua kan tergantung pribadi masing2 orang. @ Cinta damai, menurut anda semua nabi dari Adam sampai Mohammad beragama Islam? Agama Islam lahir aja tahun 600 an, setelah nabi Mohammad lahir dan besar baru Ia dan pengikutnya membentuk agama Islam, sedangkan agama Kristen aja terbentuk setelah Yesus naik ke Surga, semua pengikutNya baru membentuk agama Kristen ga berani mengklaim kalo semua nabi agama Kristen, karena memang sejak nabi Adam sampai Yesus belum ada agama apapun sebab Allah tidak mengelompokkan manusia dengan agama apapun. Allah hanya memerintahkan semua manusia menyembah Allah, tapi tidak dengan suatu agama . Bagaimana anda bilang semua nabi agama Islam? ( kecuali Mohammad memang beragama Islam karena Dia sendiri yang membentuk agama Islam beserta pengikutnya).

    BalasHapus
  122. To All Muslimer : Apakah anda yakin semua orang Muslim tidak makan babi? dan semua orang Kristen makan babi? tapi setahu saya banyak orang Muslim yang makan babi, dan orang Kristen banyak yang tidak makan babi, Saya dulu pynya pembantu Muslim orang Jawa doyan makan babi, bahkan dia bilang daging babi lebih enak rasanya daripada daging sapi. Cuma bedanya kalo orang Kristen makan babi secara terang-terangan, kalo orang Muslim makan babi secara sembunyi-sembunyi. Memang agama Kristen tidak melarang umatnya untuk makan babi, tapi banyak orang Kristen yang tidak makan babi karena faktor kesehatan tubuh. Janganlah anda suka memvonis orang atau agama tertentu, belumtentu anda sendiri hidupnya sudah benar dihadapan Tuhan. @ Cinta Damai, Apakah anda yakin semua nabi beragama Islam? Agama Islam aja terbentuk setelah nabi Mohammad lahir dan besar baru Dia dan pengikutnya membentuk agama Islam. Sedangkan agama Kristen yang ada setelah Yesus Kristus naik ke Surga, dibentuk oleh para pengikutNya tidak berani mengklaim kalo semua nabi beragama Kristen. Waktu jaman Nabi Adam sampe Yesus belu ada yang namanya agama karena Allah tidak mengelompok2an manusia dengan agama apapun juga, tapi Allah hanya memerintahkan semua umat manusia untuk menyembah Allah saja dantidak dalam bentuk agama apapun. Kalo nabi Mohammad memang beragama Islam karena memang dia beserta pengikutnya yang membentuk agama Islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kris halim , alquran atau hadist menyebutkan "jangan kau makan hewan yang menyerang dengan taringnya, haram hukumnya" tapi ular, kelalawar yang menyerang dengan menggigit mereka (manusia indonesia) malah dimakan alasan nya karena bisa jadi obat hahahahaha

      Hapus
  123. Inilah gambaran "Manusia Indonesia" :D saat berdebat, "KEUKEUH" Islam yang paling benar, nyatanya artikel ini sungguh fakta
    hanya orang Indonesia dibohongi para walisongo yang sebtulnya orang2 china bukan wali alloh swt hahahahaha

    BalasHapus
  124. baiklah kris halim jawaban anda dapat saya mengerti tetapi itu tidak dapat membuat say meninggalkan islam anda dan saya posisi kita sama apapun yang di lakukan islam tidak akan membuat anda meninggalkan kristen ,,, betul kan... :)
    anda betul tidak semua muslim tidak makan babi bukan hanya di daerah anda di daerahku juga ada muslim yang makan babi dan respon merekapun sama daging babi lebih enak dari pada daging sapi ,,, tetapi bagi muslim apakah pantas dia di bilang muslim setelah makan babi bisa saja dia masih bisa mengaku beragama islam tetapi dia bukan lagi muslim karna jelas muslim dilarang makan babi dan yang memakan babi adalah muslim yang berdosa ... dan itu bukan hal aneh bagi kami........
    dan masalah anda bilang yesus 100% manusia dan 100% tuhan apakah bisa begitu mungkin untuk kristen bisa tapi kami islam tidak bisa untuk apa tuhan harus jadi manusia dan di salib untuk menebus dosa umatnya bukankah dia maha kuasa, dia tidak perlu turun ke bumi untuk menebus dosa sebagai yang maha kuasa diakan bisa tinggal bilang ku ampuni dosa ummatku yang lalu dan yang seterusnya ,, dan kalau begitu kan selesai apalagi tuhan yang mengatakan kita saja yang manusia bila kita mengatakan saya maafkan kesalahan anda terhadap saya otomatis selesai masalahnya, tidak perlu saya di hukum untuk memaafkan kesalahan dia.....
    dan untuk 100% manusia dan 100% tuhan bisa saya simpulkan dan mudah"han tidak salah dalm bentuk 100% manusia berarti dia adalah yesus dan dalam bentuk 100% tuhan dia adalah allah mungkin maksud anda begitu dan kalau benar begitu anda menyembah tuhan yang sejenis sama anda yaitu manusia kenapa saya bilang begitu karna yang di sembah kristen adalah yesus yang 100% manusia bukan allah yang 100% tuhan seperti yang kami sembah ,, meski kami anggap mereka berbeda tapi saya yakin anda anggap mereka sama ....
    dan anda juga bilang bahwa agama kristen itu di bentuk setelah yesus naik ke langit ini sudah jelas bahwa benar kristen bukan bentukan yesus ,, tapi untuk anda bisa saja bilang itu bentukan murid murid yesus yang di percayakan yesus ini seumpama dan bisa saja salah karna saya tidak tau apa yang akan anda pikirkan ,, tetapi setau saya sampai kematian seluruh murid yesus agama kristenpun belum terbentuk ,,itu cuma setau saya ....
    dan kembali ke masalah babi,,, babi haram untuk islam dan untuk kristen yang dulu dan sekarang sudah tidak haram lagi di sinipun sangat jelasss ada perubahan kitab anda di rubah dan tidak asli lagi dan kalu anda jawab itu cuma berlaku untuk bani israel berarti kitab dan ajaran itu juga berlaku untuk bani israel bukan bangsa indonesia dan kalu anda bilang lagi itu sudah tidk ada di kitab berarti itu sudah di ganti ataupun di hapus karna ayat melarang makan babi viks benar ada di injil ....
    dan masalah minum anggur ya benar banyak muslim minum anggur,,bahkan ada yang lebih keras lagi seperti bir,wiski,asoka,arak,tuak dan minuman yang memabukkan lainnya dan banyak saya saksikan tetapi seperti saya bilang mereka yang minum minuman keras adalah muslim yang berdosa dan banyak muslim yang tidak taat sama dengan kristen di alkitab membunuh adalah dosa banyak kristen membunuh berarti mereka adalah kristen yng berdosa dan harus melakukan pengakuan dosa di gereja untuk menghapus dosanya ,,sam dengan kami harus tobat dulu ,jadi masalah itupun bukan hal aneh....

    BalasHapus
  125. dan masalah nabi nabi yang berdosa di alkitab ya memang benar saya baca alkitab anda nabi nabi yang tercantum di situ melakukan dosa itu sangat tidak sopan kalau seandainya itu benar kenapa tuhan anda mengangkat mereka sebagai nabi padahal zina adalah dosa besar kenapa nabi melakukan dosa besar meskipun dia mereka adalah manusia biasa tidak selayaknya melakukan hal tersebut kan mereka adalah nabi kalau sudah begitu sudah tidak masuk kriteria nabi tetapi di alquran kitab kami tidak sekalipun menjelek jelekkan para nabi apalagi sampai mengatakan mereka berzina......
    dan saya pernah dengar yang bukan kristen masuk neraka berarti mereka yang hidup sebelum yesus masuk neraka kenapa saya bilang begitu karna mereka bukan kristen anda sendiri bilang kristen di bentuk setelah yesus naik ke langit dan yang hidup sebelum yesus sudah jelas mereka tidak menyembah yesus tapi allah karna mereka tidak kenal yesus.....
    dan masalah yang mengatakan semua nabi adalah islam saya percaya dan sudah pasti anda tidak percaya terlalu panjang untuk membuktikannya anda bisa buka artikel yang menjelaskan tentang itu.... tetapi anda harus tau islam itu bukan sekedar agama tetapi islam itu menyembah satu tuhan dan anda cari agama besar apa yang menyembah tuhan satu selain islam ,, kristen 3=1 tapi 3, hindu 3 tuhan utama ,budha ,banyak tuhan dan yang percaya dan menyembah tuhan sudah pasti mempunyai agama dan yang tidak percaya tuhan sudah pasti tidak mempunyai agama(atheis)dan sudah jelas nabi sebelumnya adalah beragama islam(tauhid).....
    dan masalah yudas iskariot kenapa harus dia yang di takdirkan oleh tuhan anda untuk mengkhianat kalau memang untuk menggenapi karya keselamatan untuk umat manusia. dia kan murid yesus jadi kalau dia menghianat tidak ada salahnya kan karna yesus sendiri yang mentakdirkan dia untuk menghianat jadi yang bodoh di sini siapa ,,,untu gelar pahlawan cocok untuknya karna untuk memuluskan tujuan gurunya dia harus menanggung gelar pengkhianat internasional ......
    jujur saya percaya bahwa isa almasih itu adalah juru selamat tapi yang saya katakan juru selamat bukan sebagai tuhan dia,, juru selamat kalau anda mengikuti ajarannya untuk menyembah allah bukan dirinya karna semasa hidup yesus dia tidak pernah mengajak murid dan pengikutnya untuk menyembah dirinya melainkan untuk menyembah allah dan dia pun tidak pernah mengklaim dirinya bahwa dia jelmaan tuhan dia mengklaim dirinya sebagai utusan allah,,, ya kami anggap yesus juru selamat dan setiap nabi adalah juru selamat bagi ummatnya kenapa saya bilang begitu karna siapa yang mengikuti ajarannya dia akan selamat.....
    kami percaya kitab injil karna itu bagian dari rukun iman agama kami dan kami wajib percaya ,, rukun iman ke empat yaitu percaya kitab kitab allah ,,zabur,,taurat,,injil,,al quran....tapi injil yang kami percya yaitu injil yang di turunkan kepada nabi isa bukan murid"nya dan bukan bibel yang sekarang ini yang banyak versinya dan di rubah.....
    anda tidak perlu berdebat kalau anda yakin kristen adalah agama yang benar maka kajilah kembali alkitab ,amalkanlah ,maka itu andalah kristen yang beriman ... karna saya sadar apapun yang islam lakukan terhadap anda ,apapun berita buruk tentang kristen,apapun kejelekan kristen saya yakin anda tidak akan pernah meninggalkan kristen kecuali anda mendapat hidayah,,sama seperti saya artikel ini tidak akan membuatku meninggalkan islam,,karna kita sama sama viks terhadap agama masing masing..... terimah kasih

    BalasHapus
  126. Surat Maryam Ayat 68 Demi Tuhanmu, sesungguhnya akan Kami bangkitkan mereka bersama syaitan, kemudian akan Kami datangkan mereka ke sekeliling Jahannam dengan berlutut.

    Surat Maryam Ayat 69
    Kemudian pasti akan Kami tarik dari tiap-tiap golongan siapa di antara mereka yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pemurah.

    Surat Maryam Ayat 70
    Dan kemudian Kami sungguh lebih mengetahui orang-orang yang seharusnya dimasukkan ke dalam neraka.

    Surat Maryam Ayat 71
    Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

    Surat Maryam Ayat 72
    Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

    tuduhan kristen terhadap muslim dengan menggunakan ayat 71 di jawab di ayat 69,70,72

    BalasHapus
  127. Nabi muhammad adalah seorang manusia biasa bukan tuhan jadi wajar kalau nabi muhammad bilang kalau dia tidak tahu masuk surga atau tidak

    BalasHapus
  128. @ Kami Islam, Saya juga tidak menyuruh anda masuk Kristen, itu terserah dengan masing- masing orang tidak dipaksakan, Tuhan aja tidak memaksa manusia untuk berbuat sesuai dengan perintahNya, diberi kehendak bebas selama masih hidup di dunia, tapi nanti ada pembalasannya di akherat. Saya sependapat dengan anda kalo banyak orang muslim banyak yang makan babi dan minum minuman keras itu adalah Islam KTP bukan Islam yang sesungguhnya, begitupun dengan Kristen banyak yang Kristen KTP bukan Kristen yang sesungguhnya, tapi disini saya hanya menjawab komentator muslim diatas yang selalu mencari kesalahan orang Kristen dengan menyatakan orang Kristen makan babi, minum anggur, tidak bersunat , selalu yang orang muslim yang mempermasalahkan masalah kesucian fisik bukan kesucian hati. Yesus sendiri yang menyatakan tidak ada makanan yang haram bagi Tuhan, dan bukan sesuatu yang masuk ke mulut yang menajiskan orang, tapi yang keluar dari mulut yang menajiskan orang. mengenai Yesus 100% manusia, dan Allah 100%, itu memang yang saya dan umat Kristen imani, karena memang Yesus adalah Allah sendiri yang turun ke dunia menjadi manusia untuk menyelamatkan manusia dari dosanya. Itu bisa dilihat dari kisah hidup Yesus yang tidak pernah berbuat dosa, sifat Yesus itu penuh kasih seperti sifat Allah yang penuh kasih. Beda dengan nabi2 lain yang adalah manusia ciptaan yang tidak luput dari salah dan dosa. mengenai pertanyan anda nabi lain yang hidup sebelum Yesus tidak memenuhi Kriteria sebagai nabi,karena melakukan dosa, tentu aja mereka memenuhi kriteria sebagai nabi. kalo mereka kata anda tidak memenuhi kriteria sebagai nabi berarti Muhammad nabi anda juga tidak memenuhi kriteria sebagai nabi, yang anda dan banyak orang tahu kisah hidup Muhammad yang penuh dosa, membunuh, berzina, poligami dan merampas harta orang Yahudi, membunuh orang Yahudi dan merampas istrinya untuk dijadikan budak dan menidurinya. Yang menghalalkan semua perbuatannya dengan alasan itu semua adalah perintah dari Allah. Mana ada Allah yang Maha suci memerintahkan dan menghalalkan perbuatan dosa. Malah Yesus aja memerintahkan umatNya untuk mengasihi musuh dan membalas kejahatan dengan kebaikan.

    BalasHapus
  129. semoga allah memberimu hidaya..
    amien.....

    BalasHapus
  130. Sambungan, saya tidak menjelekkan nabi2, saya disini cuma menjawab pertanyaan komentator muslim diatas, malah mereka yang bilang Nuh mabuk, telanjang dan ditiduri 2 putrinya dan Yakub berkelahi dengan Allah. mengenai agama Kristen bukan yang membentuk Memang setahu saya pengikutNya yang menyebut dirinya Kristen karena artinya pengikut Kristus, tapi memang jaman dulu Allah tidak mengelompokkan manusia dengan agama, itu makanya saya membantah Klaim dari saudara Cinta Damai bahwa semua nabi beragama Islam ( kecuali Muhammad). Semua nabi sebelum Yesus lahir adalah bangsa Yahudi yang bukan beragama Islam, sedangkan umat Islam sampe sekarang benci terhadap bangsa Yahudi bagaimana disebut mereka beragama Islam? mengenai pertanyaan manusia yang hidup sebelum Yesus lahir dan tidak percaya Yesus masuk neraka. Jaman sebelum ada Yesus manusia bertobat dan meminta ampun kepada Allah supaya tidak dihukum dengan mempersembahkan kambing domba dengan membakar daging dan darahnya diatas mezbah persembahan, tapi setelah Yesus lahir, mati diatas kayu salib, bangkit dari kematian darahNya sendiri yang tercurah untuk menebus dosa manusia, jadi ga perlu menyembelih domba lagi sebagai persembahan. makanya Yesus disebut juga Anak Domba Allah yang menghapus dosa dunia. termasuk makan babi,sunat itu semua hukum Taurat perjanjian lama, Yesus datang bukan untuk meniadakan hukum Taurat tetapi untuk menggenapinya , maka segala peraturan yang ada di hukum Taurat perjanjian lama tidak berlaku lagi bagi umat Kristen karena Yesus sendiri yang sudah menyunat pengikutnya dengan sunat Kristus, dengan penanggalan akan tubuh yang berdosa.

    BalasHapus
  131. Sambungan Hal diatas tertulis dalam Kitab Kolose 2:11, Kalo anda menyatakan agama Kristen percaya 3 Tuhan itu salah Kami percaya Allah itu Esa (satu), Tapi memang karena Allah itu Roh bukan seperti manusia yang dalam satu orang manusia ga mungkin dibagi menjadi 3 pribadi, kalo bagi Allah adalah mungkin, sebab Dia adalah Roh yang tidak bisa dihitung secara matematis. Didalam kitab perjanjian 1:26 yang tertulis Berfirmanlah Allah: " Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, di AlQur'an sendiri Allah menyebut diriNya dengan sebutan Kami. Disini kita bisa menarik kesimpulan bahwa Kita dan kami (jamak) pribadi Allah yang jamak atau lebih dari satu. Contoh lain kalo Allah menyertai orang yang sabar kalo di dunia ini ada jutaan orang sabar berarti Allah juga ada jutaan dong, kan ga begitu Allah itu satu tapi karena dia Roh makanya Dia ada dimana-mana. mengenai orang Islam selalu bilang Alkitab sudah di Revisi atau dirubah isinya, apa buktinya? Sedangkan Kitab Al"Qur'an yang kata orang muslim kitab paling sempurna isinya saling bertentangan dan banyak ayat sisipan. Contoh tentang Kematian Isa Almasih, ayat yang satu bilang Isa Almasih mati dulu baru diangkat Allah, tapi ayat yang lain bilang Isa Almasih tidak mati di kayu salib tapi langsung siangkat Allah ke Surga, mengenai kelahiran Isa Almasih dimana yang sebenarnya Roh Allah itu turun ke dalam rahim, Maryam tapiipkan dalam kurung ciptaan. Di dalam penutup Alkitab kami tertulis apabila seseorang menambahkan sesuatu perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan malapetaka2 yang tertulis dalam kitab ini dan jika seseorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota Kudus seperti yang tertulis dalam kitab ini. Jadi orang Kristen ga mungkin berani menambah dan mengurangkan perkataan2 yang ada di dalam Alkitab. mengenai kenapa Yudas disebut pengkhianat Internasional bukan pahlawan. mengapa saya sebut itu adalah pertanyaan orang bodoh, karena masa seorang penjahat yang mengkhianati gurunya mesti disebut Pahlawan. Lagipula Yesus mati di kayu salib bukan atas jasa Yudas Iskariot, tapi memang itu adlah misiNya datang ke dunia untuk menderita diatas kayu salib untuk pengampunan dosa. Apa pemerintah Indonesia juga memberi gelar pahlawan kepada pengkhianat bangsa dan negara? kan tidak, sebab yang layak mendapat gelar pahlawan mereka yang telah berjasa membela bangsa dan negara dengan mengorbankan nyawa mereka melawan para penjajah. Para pengkhianat layak untuk dihukum mati. Orang Islam selalu mempertanyakan hal2 yang bodoh dan tidak masuk akal untuk menjatuhkan umat Kristen. Tapi bagi pribadi saya Alkitab adalah Kitab yang paling sempurna dan Yesus adalah sosok pribadi yang penuh kasih, di dalam Dia ada damai sukacita dan yang terpenting Dia adalah jalan kebenaran dan kehidupan yang menuju pada hidup kekal. Saya tidak perlu kitab dan nabi lain. Karena dia adalah Alfa dan Omega, yang Awal dan yang akhir. kalo saudara bilang orang yang masuk Kristen masuk surga dan yang bukan Kristen masuk neraka saudara salah besar. Saya tidak bilang begitu. Agama apapun tidak menjamin keselamatan manusia dari dosa dan hukuman kekal, tapi hanya di dalam Yesus Kristus jalan kebenaran dan hidup yang membawa keselamatan dan hidup kekal. Hal ini tertulis dalam Alkitab. dan para nabi juga telah menubuatkannya sejak ribuan tahun lalu. terserah kepada anda mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat anda serta menerima karya keselamatanNya. sebab keselamatan bukan datang dari usaha manusia tapi dari anugrah Allah didalam diri Yesus Kristus. semoga anda puas dengan jawaban saya, tapi kalo tidak juga tidak apa2. Mohon maaf kalo ada kata2 saya yang salah. saya adalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa. Terima Kasih, God Bless You All.

    BalasHapus
  132. bismillahirahmanirahim
    kriss halim komen anda yang mengatakan muhammad,berzina,menggauli budak,merampas harta yahudi,membunuh,,hmmm semua tuduhan itu sudah di jawab tidak perlu saya mengetik sampai satu halaman untuk menjawabnya,,karna sudah banyak artikel yang menjawab tuduhan itu '' silahkan anda buka sendiri.... itupun kalau anda mau...
    dan masalah dalam al quran yang mengatakan kata kami ,, ya memang benar banyak kata kami karna allah tidak perna melakukan hal-hal dengan sendiri ,,contohnya allah menurunkan hujan melalui malaikatnya ,allah menurunkn rezki melalui malaikatnya,,itulah kenapa banya kata kami ,,terus bagaimana dengan kata kira - kira dalam al kitab ,bagaimaa dengan kata "dalam hatinya"......
    ya benar dalam kristen kita akan menemukan ketenangan,kesenangan karna kenapa dosa orang kristen sudah di tebus,tidak perlu lagi melaksanakan sholat,puasa,zakat,dan tidak perlu lagi takut akan dosa,,karna kata anda agama tidak menjamin untuk masuk surga,,tapi saya mau tanya tunjukan pada saya kisah ataupun ayat yang mengatakan yesus di salib untuk menebus dosa ummatnya........

    BalasHapus
  133. saudara kriss halim sudahlah agama bukan untuk di perdebatkan biarkanlah mereka mengikuti keyakinannya sendiri alangkah indahnya jika ke 5 agama di indonesia ini akan saling mengerti,toleransi,dan saling memahami,karna yang paling sering berseteru itu cuma kristen dan islam,bagaimana dengan hindu,budha,konghucu,mereka tidak mempermasalahkan,,karna perbedaan pemahaman ini cuma terletak di yesus kristus,,jujur saya punya banyak teman kristen satu kampus saya banyak kristen bahkan saya punya dosen yang taat pada agama islam kerja di lembaga kristen bahkan posisinya tinggi,,tapi kata dosen saya ,dia tidak bekerja di sana untuk berdakwah tapi berbagi ilmu tentang sistem HRD dan personalia,,biarkanlah kita saling bertoleransi jadi saudaraku kris halim tidak usahlah terlalu di permasalhkan karna kenapa banyak bahan untuk menjatuhkan agama islam dan kristen dan banyak jawaban untuk bahan tersebut dan yang sudah sangat yakin apapun itu tidak bakalan membuat meninggalkan agamanya....... salam damai..:)

    BalasHapus
  134. @ Kami Islam ayat dalam Alkitab yang menyatakan Yesus menebus dosa umatNya di kayu salib, Matius 26: 26-28, Roma 3:23-25, tapi saya ralat Yesus mati di kayu salib untuk menebus dosa bukan untuk umatNya saja, tapi untuk semua manusia, termasuk anda,walaupun anda tidak percaya dan tidak mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat anda. Saya sebanarnya juga tidak mau berdebat soal agama jalani aja agama masing2. Tulisan saya diatas bukan untuk berdebat, tujuan saya hanya ingin menjawab apa yang ditanyakan komentator muslim diatas. saya juga menghormati nabi Muhammad seperti anda dan umat muslim menghormati Isa Almasih/Yesus. Saya dulu juga sekolah di SMP dan SMA Negeri yang murid2nya mayoritas muslim. saya menghormati agama dan baik terhadap teman saya begitupun teman saya menghormati dan baik terhadap saya. saya tidak pernah berdebat atau bertengkar soal agama dengan teman saya. Mereka tidak mendiskriminasi saya walau pun berbeda suku dan agama, padahal sewaktu saya SMP,SMA dan kuliah, presiden Soeharto masih berkuasa dan pada saat itu orang pribumi mendiskriminasi orang keturunan China, tidak seperti jaman sekarang orang pribumi sudah tidak mendiskriminasi orang keturunan China, mereka sudah mengakui bahwa kami keturunan China adalah sama2 bangsa Indonesia, sebab kami juga lahir di Indonesia. Tapi teman2 saya yang pribumi dan muslim juga pada baik sama saya. Terima kasih, GBU.

    BalasHapus
  135. @ Kami Islam ayat dalam Alkitab yang menyatakan Yesus menebus dosa umatNya di kayu salib, Matius 26: 26-28, Roma 3:23-25, tapi saya ralat Yesus mati di kayu salib untuk menebus dosa bukan untuk umatNya saja, tapi untuk semua manusia, termasuk anda,walaupun anda tidak percaya dan tidak mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat anda. Saya sebanarnya juga tidak mau berdebat soal agama jalani aja agama masing2. Tulisan saya diatas bukan untuk berdebat, tujuan saya hanya ingin menjawab apa yang ditanyakan komentator muslim diatas. saya juga menghormati nabi Muhammad seperti anda dan umat muslim menghormati Isa Almasih/Yesus. Saya dulu juga sekolah di SMP dan SMA Negeri yang murid2nya mayoritas muslim. saya menghormati agama dan baik terhadap teman saya begitupun teman saya menghormati dan baik terhadap saya. saya tidak pernah berdebat atau bertengkar soal agama dengan teman saya. Mereka tidak mendiskriminasi saya walau pun berbeda suku dan agama, padahal sewaktu saya SMP,SMA dan kuliah, presiden Soeharto masih berkuasa dan pada saat itu orang pribumi mendiskriminasi orang keturunan China, tidak seperti jaman sekarang orang pribumi sudah tidak mendiskriminasi orang keturunan China, mereka sudah mengakui bahwa kami keturunan China adalah sama2 bangsa Indonesia, sebab kami juga lahir di Indonesia. Tapi teman2 saya yang pribumi dan muslim juga pada baik sama saya. Terima kasih, GBU.

    BalasHapus
  136. YESUS KRISTUS DIANGKAT JADI TUHAN OLEH SEORANG PAULUS DAN KAISAR ROMAWI CANSTANTINE THN 350 SM ,, SEDANGKAN TUHAN ITU SATU DAN DIA YG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA JAGAT RAYA ,, YESUS HANYA NABI BUKAN TUHAN ,,, INJIL BANYAK PERUBAHAN KRNA NODA OTAK MANUSIA BUKAN FIRMAN SEBENAR" NYA ALLAH ,,, JDI TIDAK SAH SEORANG NABI DIANGKAT JADI TUHAN MURNI (BODOH) ,, MUHAMMAD SAW. HANYALAH MENUNTUN UMAT MUSLIM UNTUK IKUT KE JALAN ALLAH SWT ,, BUKAN UNTUK MENJADIKAN DIRI NYA TUHAN SEPERTI YESUS ,, SEORANG TUHAN TIDAK SAH JADI TUHAN JIKA DIANGKAT JDI TUHAN OLEH MANUSIA SEPERTI PAULUS ,

    BalasHapus
  137. :) salam buat kris halim saya puas jawaban anda benar,untuk membicarakan soal agama tidak bakalan ada habisnya ,bukankah agama sudah di perdebatkn dari dahulu,jadi untuk masalah sebaiknya kita saling toleransi saja,kita beruntung lahir sebagai warga negara indonesia,kita bebas memeluk agama apapun,bagaimana jika lahir sebagai warga negara korea utara kita tidak bebas memeluk agama apapun,sikap yang bijak terhadap agama lain adalah toleransi,,karna bagaimanapun kita viks sama agama masing-masing
    untuk masalah pertanyaanku di atas itu cuma contoh pernyataanku ,banyak bahan untuk menjatuhkan agama islam maupun kristen tetapi banyak jawaban untuk bahan tesebut..

    BalasHapus
  138. @ SAUDARA MICHDAR,BERSUMBER PADA ABU HURAIRA,MUHAMMAD BERKATA,:" MENDEKATLAH DAN BERUSAHALAH BENAR! KETAHIILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK BAKAL SELAMAT KARENA AMALNYA. PARA SAHABAT BERTANYA " YA RASULLULAH,TIDAK JUGA ENGKAU? RASULLULAH BERKATA,:"TIDAK JUGA AKU,KECUALI ALLAH MELIMPAHIKU DENGAN RAHMAT DAN KARUNIANYA". ( HADIST SOHIH MUSLIM KH ADIB BASRI MUSTAFA HAL 819 NO 76). BERSUMBER DARI JABIR, BELIAU BERKATA, " AKU MENDENGAR NABI MUHAMMAD SAW BERSABDA, " TAK SEORANGPUN DIANTARA KALIAN DIMASUKKAN OLEH AMALNYA KE DALAM SURGA DAN TIDAK PULA DISELAMATKAN DARI NERAKA BEGITU PULA AKU (MUHAMMAD), KECUALI DENGAN RAHMAT ALLAH".( HADIST SOHIH MUSLIM KH ADIB BASRI MUSTAFA HAL 819 NO 77). DAN KITAB ROMA 3: 23-25 YANG MENYATAKAN: KARENA SEMUA ORANG TELAH BERBUAT DOSA DAN TELAH KEHILANGAN KEMULIAAN ALLAH

    BalasHapus
  139. SAMBUNGAN, DAN OLEH KASIH KARUNIA TELAH DIBENARKAN DENGAN CUMA-CUMA KARENA PENEBUSAN DALAM KRISTUS YESUS. KRISTUS YESUS TELAH DITENTUKAN ALLAH MENJADI JALAN PERDAMAIAN KARENA IMAN DALAM DARAHNYA. JADI JELAS AMAL SALEH MANUSIA, BAHKAN NABI SAUDARAPUN TIDAK MENDAPAT KESELAMATAN KECUALI KARENA RAHMAT ALLAH. ITU DIAKUI SENDIRI OLEH NABI MUHAMMAD. SIAPAKAH RAHMAT ALLAH ITU? DALAM QS 19: 20-21, ISA ALMASIH/YESUS KRISTUS DISEBUT RAHMAT ALLAH. ISA ALMASIH ADALAH RAHMAT RAHMAT YANG ALLAH SEDIAKAN BAGI KESELAMATAN MANUSIA. MAKA SIA-SIALAH KESALEHAN/KEBAIKAN MANUSIA YANG TIDAK MENERIMA RAHMAT ALLAH DALAM ISA ALMASIH/ YESUS KRISTUS.

    BalasHapus
  140. @ SAUDARA UNKNOWN, DARIMANA ANDA TAHU KALO YESUS DIANGKAT SEBAGAI TUHAN OLEH PAULUS DAN KAISAR ROMAWI CONSTANTINE TH 350 SM? MANA BUKTINYA? PAULUS SENDIRI DULU ADALAH SEORANG PENJAHAT YANG BERNAMA SAULUS YANG BERENCANA MEMBUNUH YESUS DAN PENGIKUTNYA, LALU BERTOBAT DAN MENGIKUTI YESUS DAN DIANGKAT OLEH YESUS SEBAGAI RASUL, JADI MANA MUNGKIN YESUS DIANGKAT SEBAGAI TUHAN OLEH PAULUS DAN KAISAR ROMAWI CONSTANTINE, KARENA MEMANG YESUS ADALAH PENJELMAAN DARI ROH ALLAH SENDIRI YANGLAYAK DISEBUT TUHAN DAN DIA JUGA TIDAK BERDOSA,DAN HAL ITU DIAKUI SENDIRI OLEH OLEH YESUS DALAM KITAB RASUL BESAR YOHANES 10:30 YANG MENYATAKAN BAHWA YESUS DAN BAPA (ALLAH) ADALAH SATU. DAN DARIMANA JUGA ANDA TAHU KALO ALKITAB TELAH DIRUBAH DAN BERISI TULISAN OTAK MANUSIA DAN BUKAN FIRMAN ALLAH? APA BUKTINYA? ALKITAB TELAH DITULIS RIBUAN TAHUN YANG LALU OLEH PARA RASUL BESAR YANG DITULIS BERDASARKAN DARI WAHYU/ FIRMAN DARI ALLAH MELALUI ROH KUDUS ALLAH, JADI PARA RASUL MENULIS ALKITAB BUKAN DARI PIKIRANNYA SENDIRI, TAPI ROH KUDUS ALLAH YANG MENYATAKAN KEBENARAN FIRMAN ALLAH. MEMANG BENAR KALO NABI MUHAMMAD MENUNTUN UMAT MUSLIM UNTUK IKUT JALAN ALLAH SWT, KARENA MUHAMMAD CUMA NABI YANG DIUTUS OLEH ALLAH, MUHAMMAD BUKAN TUHAN, TAPI YESUS BEDA, YESUS ADALAH KALIMAT/FIRMAN ALLAH YANG MENJADI MANUSIA, DAN FIRMAN ALLAH ITU BERSAMA-SAMA DENGAN ALLAH, DAN FIRMAN ITU ADALAH ALLAH ( DITULIS DALAM KITAB RASUL BESAR YOHANES 1:1. DAN FIRMAN ITU SUDAH ADA SEBELUM ISI DUNIA INI DICIPTAKAN ALLAH. FIRMA ITU KEKAL SEPERTI ALLAH JUGA KEKAL. YESUS ITU NANTI YANG MENJADI HAKIM YANG ADIL PADA HARI KIAMAT, DIA YANG BERHAK MENGAMPUNI DOSA MANUSIA, APABILA YESUS INGIN MELAKUKAN MUJIZAT YESUS LANGSUNG SAJA BICARA DAN MUJIZAT LANGSUNG TERJADI, KARENA DIA PUNYA KUASA YANG KELUAR DARIDIRINYA SENDIRI, TIDAK SEPERTI NABI LAIN JIKA INGIN MELAKUKAN MUJAZAT HARUS BERDOA DULU DAN MEMINTA ALLAH MENURUNKAN MUJIZAT ITU. DARI SEMUA ITU KITA BISA MENYIMPULKAN SIAPA YANG BERHAK MENGHAKIMI MANUSIA PADA HARI KIAMAT, MENGAMPUNI DOSA MANUSIA, DAN BERBUAT MUJIZAT LANGSUNG BICARA DAN MUJIZAT ITU TERJADI? ITU SEMUA ADALAH HANYA ALLAH YANG BISA MELAKUKANNYA BUKAN? KALO YESUS CUMA MANUSIA BIASA TIDAK MUNGKIN DIA BISA MELAKUKAN HAL ITU SEMUA. JUGA YESUS MEMBANGKITKAN ORANG MATI. HANYA ALLAH YANG BERHAK MENENTUKAN ATAS HIDUP ATAU MATINYA SEORANG MANUSIA BUKAN? @ SAUDARA KAMI ISLAM, BENAR APA YANG SAUDARA KATAKAN KITA SEBAGAI UMAT BERAGAMA HARUS SALING BERTOLERANSI, APALAGI KITA HIDUP DI NEGARA INDONESIA YANG PUNYA 6 AGAMA RESMI DAN BANYAK SUKU2 BANGSA KITA WAJIB SALING MENGHORMATI, DAN MEMANG PERDEBATAN ANTAR AGAMA TIDAK ADA GUNANYA DAN ITU SUDAH DILAKUKAN SEJAK JAMAN DULU. TAPI DISINI SAYA CUMA INGIN MENJAWAB DAN MENJELASKAN TENTANG SIAPA YESUS/ISA ALMASIH DAN KEDUDUKANNYA SEBAGAI NABI DAN TUHAN SESUAI DENGAN PENGETAHUAN SAYA. SAYA TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG SIAPAPUN DENGAN TULISAN SAYA INI. SEMOGA ANDA SEMUA PUAS DENGAN JAWABAN SAYA INI. APABILA ADA KATA YANG SALAH MOHON DIMAAFKAN. SALAM DAMAI, TERIMA KASIH, GOD BLESS YOU ALL.

    BalasHapus
  141. Bismillahirahmanirahim
    baiklah saya akan jawab pernyataan anda mengatakan muhammad tidak tahu bahwa dirinya akan masuk surga atau neraka hadist yang anda baca itu salah itu sudah di rubah sama orang yang tidak bertanggung jawab hadist yang benar adalah :
    hadits ini aslinya berbunyi :
    Telah menceritakan kepada kami
    Adam telah menceritakan kepada
    kami Ibnu Abu Dzi`b dari Sa'id Al
    Maqburi dari Abu Hurairah
    radliallahu 'anhu dia berkata;
    Rasulullah shallallahu 'alaihi
    wasallam bersabda: Salah seorang
    dari kalian tidak akan dapat
    diselamatkan oleh amalnya, maka
    para sahabat bertanya; 'Tidak juga
    dengan engkau wahai Rasulullah? '
    Beliau menjawab: 'Tidak juga saya,
    hanya saja Allah telah
    melimpahkan rahmat-Nya
    kepadaku. Maka beramallah kalian
    sesuai sunnah dan berlakulah
    dengan imbang, berangkatlah di
    pagi hari dan berangkatlah di sore
    hari, dan (lakukanlah) sedikit
    waktu (untuk shalat) di malam
    hari, niat dan niat maka kalian
    akan sampai. (HR. Nukhari : Kitab :
    Hal-hal yang melunakkan hati :
    5982)
    bukankah anda sendiri yang mengatakan siapapun orangnya, jika sekedar main comot 1-2 ayat, lalu mengekploitasi ayat itu dengan cara argumentasi yang sempit bukan kebenaran yang didapat tapi persepsi yang salah.jadi anda sendiri yang melakukanya
    dan untuk jawaban kedua anda mengatakan semua ayat dalam al quran bertentangan ya memang bertentangan jika hanya sekedar di baca tapi coba pahami makna dari ayat tersebut pasti sama maksud dari ayat tersebut bukan saya malas menulis tapi sekali lagi tuduhan itu sudah di balas dengan penjelasan secara rinci ,,, bahkan yang di nubuatkan al quran sekarangsudah banyak terbukti apa saya harus tulis lagi bukti tersebut contohnya saja al kitab mengatakan bumi itu datar tapi al quran mengatakan bumi itu bulat anda sudah tau sendiri yang benr mana kan.
    oke saya akan menuliskan ramalan yesus yang ada dalam al kitab
    Matius 10:23

    Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke kota yang lain; karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang.

    Matius 16:28

    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya."

    Markus 9:1

    Kata-Nya lagi kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat bahwa Kerajaan Allah telah datang dengan kuasa."

    Lukas 9:27

    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Kerajaan Allah."
    tuliskan buktinya jika memang itu sudah terbukti
    dan saya akan buktikan nubuat al quran
    al-Qur’an lewat surat Ar-Rahman ayat 19-20 dan surat Al-Furqan ayat 53 yang artinya: “Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu, antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing.” “Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.”
    " bukankah ilmuwan asal meksiko yang beragama kristen akhirnya masuk islam dengan pembuktian ini
    dalam surat Yunus ayat 92 yang artinya “Maka hari ini, Kami biarkan engkau (hai Firaun) terlepas dari badanmu (yang tidak bernyawa ditelan laut), untuk menjadi tanda bagi orang-orang setelahmu (supaya mereka mengambil pelajaran). Dan (ingatlah) sesungguhnya kebanyakan manusia lengah terhadap tanda-tanda kekuasaan Kami!"
    " dan benarkan jasad firaun masih ada sampai sekarang dan bahkan perancis meneliti kebenaran tersebut dan betulbenar"
    al-Qur’an surat Al Qiyamah ayat 3-4 yang artinya “Apakah manusia mengira, bahwa kami tidak akan mengumpulkan (kembali) tulang belulangnya?. Bukan demikian, sebenarnya Kami kuasa menyusun (kembali) jari jemarinya dengan sempurna.”
    " benarkan setiap manusia di muka bumi ini memiliki sidik jari yang berbeda beda "

    BalasHapus
  142. sebenarnya banyak ulama2 yg bingung sama kitab nya al - quran krna banyak ayat yg sangat membingungkan contoh nya banyak surat dan ayat yg sering menyebutkan nabi Isa ( Yesus ) ketimbang menyebutkan nabi muhammad dan ada surat & hadits yg menyebutkan di akhir zaman hanya nabi ISa sbagai Hakim nya...hmmm jd mereka ( Ulama ) yg mengerti atw memahami ayat ini menjadi dilema yaitu keluar dr islam maka harus mati ( di bunuh atw murtad dll )

    BalasHapus
  143. @ saudara Kami Islam, mengenai Hadist yang saya tulis diatas yang menyatakan Muhammad sendiri mengakui kalo Para pengikutnya dan Muhammad sendiri tidak selamat oleh karena amal saleh, tapi selamat oleh karena Rahmat Allah itu saudara bilang salah? berarti saudara menyangkal ayat yang ditulis Alqur'an dan menyangkal pernyataan sabda Nabi saudara sendiri. saudara bilang saya hanya mencomot satu atau 2 ayat dari AlQur'an? apa tidak terbalik saudara asal mencomot 1 atau 2 ayat pernyataan Yesus tertulis dalam kitab rasul Matius 10:23, Matius 16:28, Markus 9:1, Lukas 9:1-27. Kalo anda baca keseluruhan itu yang menyatakan Bahwa penderitaan para pengikutNya dalam mengikuti ajaran dan pengakuan umatNya atas diri Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Dalam Kitab Rasul Matus 10:32-33, Yesus Menyatakan setiap orang yang mengakui Aku didepan manusia, Aku juga akan mengakuinya didepan Bapa-Ku yang di Surga. Tetapi barang siapa yang menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku. itu sudah dibuktikan dengan dari dulu sampai sekarang para Rasul pada saat itu mati karena mengikuti dan mengakui Yesus sebagai Tuhan mati menjadi martir juga pada jaman sekarang banyak orang Kristen dihina, dicaci dan bahkan mati karena mengikuti ajaran dan mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat.

    BalasHapus
  144. sambungan, mengenai ayat di AlQur'an yang saling bertentangan memang banyak contohnya Dalam QS 32:4 Allah menciptakan langit dalam 6 masa, bertentangan dengan QS 41:9, yang menyatakan hanya 2 masa, dalam QS: 32:5 1 hari bagi Allah = 1000 th bagi manusia, tapi dalam QS 70:4 1 hari bagi Allah =50000 th bagi manusia, Dalam QS 3: 42 & 45 malaikat yang berbicara dengan maryam ada 45 malaikat bertentangan dengan QS 19:17-21 yang menyatakan malaikat yang berbicara dengan Maryam hanya 1 malaikat, masih banyak lagi, jadi ayat yang mana yang benar?dan andapun membenarkannya. Mengenai penemuan Mumi raja Firaun, artikel tentang Firaun ini mengacu pada buku Maurice Bucaille : Bible, Quran dan Sains Modern, yang Best Seller dikalangan Muslim dan sering dijadikan acuan untuk membuktikan kebenaran AlQur'an berdasarkan sains dan sekaligus menyangkal Alkitab. Namun melalui analisis kritis & teliti berdasarkan Sains teraktual & independen, ternyata banyak klaim dalam buku itu tidak tepat dan buku yang menanggapinya secara komprehensif ditulis oleh Dr. William Campbell. The Qur'an and Bible in the light of History & Science, Middle East Resources,2002. Sampai saat ini dikalangan arkeolog belum ada konsensus siapa sebenarnya Firaun Exodus, ada banyak Firaun Exodus diantaranya Amenhotep 2, Thutmose 3, Ramses 2, Merneptah, Ahmose 1, dll. Tapi artikel dalam buku itu menunjukkan pada Merneptah yang mengejar-ngejar bangsa Israel dan Nabi Musa AS sampai ke laut Teberau. Sedangkan Ramses 2 adalah Firaun yang hidup persis sebelumnya, kedua2nya hidup pada masa Nabi Musa AS. Ramses 2 tidak mungkin Firaun yang mengejar-ngejar bangsa Israel dan Nabi Musa, karena pada saat itu dia sedang sakit dan akibat dari sakitnya mengalami kelumpuhan, hal ini ditunjukkan oleh sinar X terhadap muminya.

    BalasHapus
  145. maaf itu di atas masih ada sambungannya
    jadi apa keraguan dalam al quran bukankah yang banyak bertentangan itu dalam al kitab sendiri al kitab mengatakan bahwa yesus bangkit setelah 3 hari ,tapi bagaimana bisa diakan di salib hari sabtu dan bangkit hari minggu ,, mana 3 harinya ??????
    yesus dapat membangkitkan orang mati,,menyembuhkan penyakit kusta,tapi bagaimana dengan elisa dalam al kitab dia juga dapat melakukan hal hal trsebut bahkan lebih dari pada yang bisa di lakukan yesus'''...
    di mana anda dapat bahwa yesus melakukan mukjizat tampa berdoa bukankah sebelum yesus melakukan mukjizat dia berdoa
    Yohanes 11:40 Jawab Yesus: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?"

    11:41 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus MENENGADAH KE ATAS & BERKATA: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku.

    11:42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku."

    11:43 Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!"

    11:44 Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi."
    itu semua doa doa yesus sebelum melakukan mukjizat...
    anda mengatakan muhammad tidak mempunyai mukjizat oke
    "Terbelahnya Bulan menjadi dua bagian.
    " Ucapan seekor serigala yang dibenarkan oleh Nabi Muhammad SAW.
    "Air memancar dari jari-jari Nabi Muhammad SAW sehingga cukup untuk berwudhu 1400 orang.
    bahkan nabi muhammad bernubuat dan terbukti juga
    "turunnya salju di jazirah arab
    "Dalam riwayat lainnya, Nabi bersabda bahwa umat Muslim akan menaklukkan Konstantinopel dan Roma. Ketika Nabi ditanya mana yang lebih dulu, dia mengatakan kota Heraclius yang lebih dulu takluk. Ini berarti Konstantinopel. Dan kota ini memang berhasil ditaklukkan umat Muslim. Tapi Roma belum pernah dikuasai oleh umat Muslim sampai sekarang dan saya pikir ini akan terjadi di masa depan.

    Nabi Muhammad S.A.W. juga bernubuat bahwa umat Muslim akan terbagi menjadi beberapa kelompok. Nabi menyebutkan kelompok-kelompok itu menganggap Ali seperti anggapan orang Kristen terhadap Yesus, dengan kata lain mereka akan menyamakan Ali dengan Allah. Inilah salah satu bentuk kesyirikan yang amat besar.

    Dan memang hal ini terjadi. Memang muncul sebuah kelompok yang melebih-lebihkan kasih sayang mereka terhadap Ali bin Thalib. Dan bahkan sebagian dari mereka menyamakan Ali dengan Allah. Dan kelompok ini masih ada sampai sekarang.

    BalasHapus
  146. Sambungan, Firaun Exodus versi AlQur'an dinyatakan dalam Qs 28: 6-9. berdasarkan ayat ini sangat jelas menyatakan bahwa Firaun pada saat Musa dilahirkan adalah sama dengan Firaun saat Musa memimpin bangsa Israel keluar dari Mesir, berarti hanya ada satu Firaun dalam hidup Musa terdapat dalam QS 26:10-16 dan QS 28 : 32-35. Berdasarkan keterangan dari AlQur'an yang menyatakan bahwa hanya ada satu Firaun dalam hidup Nabi Musa AS di Mesir sangat jelas bertentangan dengan artikel tentang mumi Firaun yang menyatakan bahwa ada 2 Firaun dalam hidup pada jaman Nabi Musa AS. Maka tidak heran dari kalangan Islam sendiri cukup banyak yang mempercayai bahwa Firaun Ramses 2 adalah Firaun Exodus bukan Merneptah Tetapi hanya karena faktor penemuan Merneptah tanpa disadari teori ini menyerang AlQur'an sendiri. Adapun Firaun versi Alkitab ditunjukkan dalam kitab keluaran 2:11-15 yang menyatakan Musa keluar dari Mesir pada umur 40 th dan melarikan diri ke tanah Midian dan tinggal disana selama 40 tahun, Musa pada saat menghadap Firaun dan mengeluarkan bangsa Israel pada umur 80 th dan Harun pada umur 83 th, hal ini dinyatakan dalam kitab Keluaran 7:7. Dan pernyataan ayat di Kitab keluaran 14:28 bagian akhir yang menyatan seorang pun tidak ada yang tinggal diantara mereka, itu artinya mereka semua orang Mesir itu pada mati bukan jasadnya yang musna seperti yang diklaim kaum Muslim dan ilmuan Maurice Bucaille itu. hal ini didukung dengan ayat Keluaran 14: 30 yang menyatakan Demikianlah pada hari itu Tuhan menyelamatkanorang Israel dari tangan orang Mesir, dan orang Israel melihat orang Mesir itu mati terhantar pantai laut. Maurice Bucaille hanya mengutip bagian yang cocok dengan agendanya dan mengabaikan bagian lain. Jadi jelaslah menurut buku Elliot juga kalo mumi Firaun yang mengandung garam itu belum tentu juga mumi Firaun yang tenggelam di laut ketika mengejar bangsa Israel dan Nabi Musa AS, karena menurut Arkeolog bisa saja garam itu dari akibat pembalsaman pada mumi yang pada masa itu proses pembalsaman ini yang menggunakan bahan yang disebut Natron yang mengandung garam dan salah satunya sejenis sodium. jadi jelaslah klaim saudara yang ingin membuktikan bahwa kebenaran AlQur'an dibuktikan dengan adanya artikal penemuan firaun tidak bisa dibuktikan keakuratannya. Malah ilmuan membuktikan bahwa Alkitablah yang lebih cocok dengan artikel penemuan Firaun itu. Karena dalam Alkitab ditulis pada masa hidup Nabi Musa ada 2 Firaun Ramses dan Merneptah. sedangkan AlQur'an menyatakan ada satu Firaun yang hidup sejaman dengan Nabi Musa. Semoga pemaparan saya jelas adanya. terima kasih, salam damai, God Bless You.

    BalasHapus
  147. baiklah saya akan jawab ayat yang anda anggap di atas bertentangan
    pertama berpa malaikat yang berbicara bersama maryam anda mengatakan Dalam QS 3: 42 & 45 malaikat yang berbicara dengan maryam ada 45 malaikat bertentangan dengan QS 19:17-21 yang menyatakan malaikat yang berbicara dengan Maryam hanya 1 malaikat
    jawabannya itu tidak bertentangan buktinya:
    BAHASA ARAB DAN HEBREW (IBRANI) MEMILIKI DUA TIPE KATA JAMAK. YAITU TERDAPAT SEBUAH KATA JAMAK YG MENUNJUKKAN JUMLAH DAN YG MENUNJUKKAN PENGHARGAAN DAN PENGHORMATAN. SEORANG NON MUSLIM YG ASAL MENAFSIRKAN QS. 3: 42 DAN 3:45 DI ATAS, MEWANTI-WANTI AGAR KITA TIDAK MELIHAT TERJEMAHANNYA TETAPI MELIHAT TEKS ARAB DARI QS. 3: 42 DAN QS. 3:45. KENAPA DEMIKIAN? KARENA KATA “ MALAIKAT “ DALAM BENTUK ARABNYA BERBENTUK JAMAK SEDANG DI TERJEMAHANNYA DI SEBUT HANYA SATU MALAIKAT. PADAHAL TERJEMAHAN DARI KEDUA AYAT INI ADALAH BETUL KARENA BENTUK JAMAK UNTUK MALAIKAT DISINI BUKAN BENTUK JAMAK YG MENUNJUKKAN JUMLAH TETAPI BENTUK JAMAK YG MENUNJUKKAN PENGHARGAAN DAN PENGHORMATAN.
    yang ke dua tentang ayat Dalam QS 32:4 Allah menciptakan langit dalam 6 masa, bertentangan dengan QS 41:9, yang menyatakan hanya 2 masa disini anda harus perhatikan baik baik
    Ayat 9: Allah menciptakan bumi dalam 2 masa (fii yaumain). Ingat, ayat ini hanya menceritakan penciptaan bumi saja.

    Ayat 10: Allah menciptakan bumi, gunung-gunung, makanan dan segala isi bumi dalam 4 masa (fii arba’ati ayyaam). Perhatikan, ayat ini menceritakan masa penciptaan bumi sampai dengan penciptaan segala isinya (gunung, tumbuh-tumbuhan, hewan, dan lain sebagainya). Karena penciptaan bumi sudah disebutkan dalam ayat 9, yaitu dalam 2 masa, berarti penciptaan isi bumi adalah selama dua masa.

    Ayat 11-12: Allah menciptakan tujuh langit dalam 2 masa.

    Dari ayat 9 dan 10 dapat dipahami bahwa Allah menciptakan bumi selama dua hari, lalu menjadikan gunung dan segala isi bumi juga dalam waktu dua hari. Dengan demikian, ayat 9-12 disimpulkan bahwa masa penciptaan bumi dan langit adalah 2+2+2=6 hari. Ayat ini sama sekali tidak bertentangan dengan surat Yunus.
    masalah ke tiga tentang hari baiklah
    dalam QS 70:4 1 hari bagi Allah =50000 th bagi manusia
    anda salah QS 70:4 adalah 50.000 tahun bukan 5000 dan jawabannya :
    QS. 22:47 dan QS. 32:5 berbicara tentang lamanya waktu sehari di sisi Allah jika disamakan dengan lamanya waktu di dunia menurut perhitungan manusia (= 1000 tahun),sedangkan QS. 70:4 berbicara tentang waktu tempuh malaikat ketika naik ke langit dalam sehari ,apabila ditempuh manusia waktunya 50.000 tahun.jika masih ada ayat yang bertentangan dalam al quran semua sudah trjawab ,banyak artikel yang menjawabnya ..

    BalasHapus
  148. @ Saudara Kami Islam, saudara salah Yesus itu m,ati dan bangkit itu dihitung dari hari Jumat jadi ke Minggu itu adalah 3 hari. Saudara tidak mengerti arti ayat dalam Alkitab dalam kitab Yohanes 11: 40 ; itu bukan mujizat tapi Yesus ingin menyatakan kepada umatnya kalo mereka percaya kepadaNya akan melihat kemuliaan Allah. Memang Nabi Elisa juga nabi2 lain juga membuat Mujizat dengan memohon kepada Allah dan mujizat itu terjadi, beda dengan Yesus Dia membuat Mujizat langsung dengan mengatakannya dan mujizat terjadi, anda tidak mengerti ayat dalam kitab Injil Yohanes yang menyatakan Yesus berdoa begitu karena dia ingin meminta ijin kepada BapaNya bahwa Dia ingin membuktikan kepada orang yang mengelilinginya bahwa Dia memang adalah utusan dari Allah. Maka dia pada ayat 43 dia langsung berseruh dengan keras " Marilah Lazarus ,keluar ! ". jadi dengan kata lain Yesus tidak perlu memohon dulu untuk melakukan mujizat itu, karena Yesus itu Tuhan Ia punya kuasa untuk melakukan itu seperti pada saat Dia naik perahu bersama murid2nya Dia langsung menhardik angin ribut itu tanpa berdoa dulu kepada Allah dan danau itu langsung teduh karena memang Dia adalah Allah penguasa alam semesta makanya alam langsung tunduk dengan hardikkannya, beda dengan Nabi2 yang adalah manusia ciptaan. Mengenai Mujizat yang dilakukan Muhammad ahli tafsir AlQuran yang sudah keluar dari Islam sendiri menyatakan tidak ada mujizat yang dilakukan Muhammad, kalo mengenai Muhammad membelah bulan, serigala berbicara, dll itu adalah dongeng yang tertulis dalam Hadist yang ditulis oleh para sahabat nabi. Dan AlQur'an yang diklaim orang Islam adalah mujizat Nabi Muhammad malah diambil dari kitab perjanjian lama, Zabur dan Injil , malah Muhammad membelokkan sedikit kitab2 itu sehingga AlQur'an banyak bertentangan dengan isi Alkitab. Kalo mengenai pertentangan dalam agama Islam memang juga banyak saya ketahui contohnya saya menyaksikan sendiri kalo ada tetangga saya berdebat hanya gara2 orang meninggal yang ada tahlilan, ada yang tidak, yang Islam tidak pake tahlilan bilang itu Bid'ah terhadap orang yang Islam yang pake tahlilan , orang yang pake tahlilan bilang yang tidak pake tahlilan itu menganggap yang meninggal itu seperti hewan tidak didoakan. Beda antara Ali dan Yesus, kalo Ali hanya manusia ciptan, kalo ada aliran Islam yang menganggap Ali itu Allah itu saya tidak tahu, tapi bagi kami orang Kristen menuhankan Yesus karena memang Yesus adalah jelmaan dari roh Allah sendiri menjadi manusia dalam diri Yesus. AlQur'an sendiri juga menulis kalo Isa Almasih itu adalah kalam/ firman Allah, Rohululah, orang suci dan terkemuka di bumi dan diakherat, hakim yang adil itu semua kan mengacu pada hakekat Allah. Kalo Yesus adalah manusia ciptaan akan seperti manusia yang tidak luput dari salah dan dosa, tapi disini baik AlQur'an dan Alkitab menyatakan kalo Yesus itu suci tanpa dosa seperti Allah yang adalah suci dan Allah juga yang menguasai bumi dan akherat. terima kasih, salam damai, GBU.

    BalasHapus
  149. anda mengatakan al kitab yang sempurna saya sudah membaca sesi penciptaan manusia di dalam al kitab tapi saya mau tanya sesi kematian manusia dan tolong ceritakan ,apa tanda tanda sebelum ajal menjemput,apa nama malaikat yng mencabut nyawa manusia,bagaimana keadaan manusia jika ruh dan jasadnya di cabut,kemanakah ruh manusia tersebut setelah di cabut,di manakah ruh tersebut saat jenazahnya di layat,apa yang terjadi pada jenazah manusia tersebut dalam kubur,kemanakah ruh tersebut menunggu datangnya hari kiamat,apakah tanda tanda kiamat tersebut,bagaimana proses penghancuran alam semesta ini saat terjadi kiamat,apa yang terjadi setelah kiamat,di manakah kita berkumpul untuk di hakimi tuhan,berapa lamakah selesainya penghakiman tersebut, siapakah manusia pertama yang memasuki surga,di manakah letak surga tersebut,apa nama surga tersebut,apa nama neraka dalam al kitab ,siapa nama penjaga neraka tersebut,siapakah yang menyiksa penghuni neraka tersebut,apa jenis siksaan dalam neraka tersebut,apa jenis kesenangan surga tersebut,apa nama pintu surga tersebut,apa jenis makanan dalam surga tersebut..... jelaskan menurut al kitab,ku harap ini bukan pertanyaan orang bodoh.
    salam damai.terimah kasih

    BalasHapus
  150. @ Saudara Kami Islam, memang di Alkitab tidak ditulis secara mendetail seperti di AlQur'an, tentang yang saudara tulis diatas, di Alkitab cuma ditulis secara globalnya saja, bahwa apabila seseorang pada saat dia hidup melakukan kejahatan, tidak hidup kudus dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru selamat tidak akan masuk kerajaan Surga yang artinya rohnya masuk neraka pada saat mereka meninggal, demikian sebaliknya apabila orang yang semasa hidupnya berbuat baik, hidup kudus, dan mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat, pada saat orang itu meninggal akan masuk kerajaan Allah/Surga. Hal itu sudah dijanjikan Yesus dalam Injil Rasul Yohanes 14:2-3 yang menyatakan Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi kesitu untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ketempat-Ku, supaya dimana Aku berada, kamu pun berada. Apa dengan AlQur'an menulis semua yang saudara tanyakan itu sudah bisa membuktikan bahwa AlQur'an adalah kitab yang paling sempurna? saya jawab belum tentu sebab Yesus mengatakan bahwa dari buahnyalah engkau melihat sesuatu yang baik/ benar, jahat/ tidak benar. sebab dari pohon yang buruk akan menghasilkan buah yang buruk dan pohon yang baik akan menghasilkan buah yang baik. Sebab di dalam AlQur'an mengajarkan Dan bunuhlah orang kafir, dimana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka (kaum kafir) dari tempat mereka telah mengusir kamu. Dari Aisyah RA, Nabi SAW bersabda: " Laknatlah Arab atas kaum Yahudi dan Nasrani ( HR Muslim 531). Bagi umat yang beragama Islam meninggalkan Islam maka bunuhlah! dan di AlQur'an menulis Kaum istri harus tunduk kepada kaum suami walaupun mau dibaikin atau dijahatin suami harus menerima apapun yang dilakukan oleh suaminya. Saya yang adalah seorang perempuan dan seorang istri tidak akan mau terima apabila dilakukan semena-mena sama suami saya. Saya memang belum pernah membaca kitab AlQur'an, tapi saya sering membaca tulisan dalam blog dan mendengar kesaksian dari orang2 muslim yang telah keluar dari Islam bahkan saya pernah mendengar seorang Ustad yang sejak kecil diajarkan tentang Islam oleh orang tuanya, imannya goncang dan keluar dari Islam gara2 dia mendengar bom Bali dan membaca Kitab AlQur'an yang telah saya tulis diatas mengenai perlakuan terhadap kaum kafir dan Nasrani, maka dia keluar dari Islam. Sedangkan saya dari kecil orang tua saya tidak pernah mengajarkan tentang agama Kristen sebabnya orang tua saya bukan dari agama Kristen, tapi dari agama Buddha, saya sewaktu kecil cuma taunya diajak sembahyang di Kelenteng oleh orang tua saya, saya kenal agama Kristen dan Yesus juga dari sekolah dan diajak teman untuk ke Gereja.

    BalasHapus
  151. Sambungan, tapi setelah saya belajar agama kristen, membaca Alkitab, dibabtis, dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat, serta saya merasakan jamahan Roh Kudus, disaat itu saya merasakan ada ketenangan dan kedamaian di dalam Tuhan Yesus, dan setelah saya membaca kisah hidup Yesus, saya begitu mengagumi sosok Yesus yang penuh kasih, bahkan memerintahkan semua umatNya untuk mengasihi musuh dan membalas orang yang berbuat jahat terhadap kita dengan kebaikan. Bahkan Yesus rela menderita, tersiksa diatas kayu salib demi untuk menebus dosa saya dan seluruh umat manusia. Yesus yang dalam hidupNya tidak pernah berbuat dosa tapi harus mati dengan cara demikian seperti seorang penjahat mati tersalib. Tidak ada pemimpin agama, Nabi dan rasul yang rela berkorban sedemikian rupa demi dosa manusia. Yesus juga Menjamin keselamatan Umat yang percaya dan menerima Yesus sebagai Juru Selamat. Tidak seperti umat Muslim dan juga umat Kristen yang mengenal agamanya, diajarkan oleh kedua orang tuanya sejak mereka kecil, bahkan saya pernah mendengar cerita teman saya yang muslim bahwa apabila mereka tidak mau Sholat dan puasa, ikut pengajian mereka akan dimarahi atau dipukul oleh orang tuanya. saya juga mendengar ada tetangga saya seorang ibu mau menukar anaknya sendiri dengan anak ibu tetangganya cuma gara2 anaknya itu tidak mau disuruh memakai jilbab, kalo anak tetangganya memakai jilbab. saudara Kami Islam saya juga tidak ingin berdebat terus dengan anda, mau sampai kapan selesainya? biarlah kita jalani aja agama kita masing2, saya menulis begini untuk sekedar informasi yang saya ketahui tentang Yesus dan Alkitab soal anda mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat atau tidak itu terserah anda, biarlah nanti Roh Kudus saja yang akan menunjukkan kebenarannya kepada anda, saya cuma seorang manusia yang punya keterbatasan dan tidak luput dari salah dan dosa. Terima kasih, salam damai, God Bless You.

    BalasHapus
  152. assalamualaikun wr wb
    .aku dulu.x seorang yg menyembah kristem. Dlu kutinggal di daera laki . Tapi saat aku menempuh pendidikan di makassar dan belajar mengenai al.quran. Aku mulai mengerti tentang masa saman nabi dlu. Dan ternyata meman benar bahwa alkuran itu adala pedoman hidup. di dalam al.quran suda dijelaskan masa lalu dan masa yg akan datan. Dan meman suda ada banyak yg terbukti. Dan meman betul. Yesus bukanlah seorang tuhan. Tapi dia adalah seorang nabi yg diberi mukjisat. Dapat menghidupkan orang mati dll. Dan yesus jugam orang muslim. Menyembah kepada allah swt. Dan dia juga mengakui akan kedatangan seorang nabi yg akan membawa kita kejalang yg benar (muhammad saw)..alquran tdk beruba tapi semu yg ada didalamya terbukti sedangkan dalam kitab2 lain banyak yg diuba. Dan tiap tahun pasti ada perubahan. Sedangkan alquran tdk perna beruba. Aku orang islam sekarang.
    HIDUP ISLAM . HIDUP NABI MUHAMMAD. N YANG MENULIS ARTIKEL DIATAS ADALAH. ORANG YG TDK PERNA SEKOLA. (ORANG BODO‘)9※

    BalasHapus