Minggu, 05 Agustus 2012

QURAN MEMBANTAH FITNAH MUSLIM YANG MENGANGGAP ADANYA PEMALSUAN ALKITAB





1. Dimana pernah dikatakan Alkitab tidak ada cahaya dan petunjuk....??

-----> Yang ada justru sebaliknya, didalam Injil dan Taurat terdapat Cahaya dan Petunjuk.

Qs 5:44, “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan Kitab itu diputuskan perkara orang-or
ang Yahudi oleh nabi-nabi yang menyerah diri kepada Allah, oleh orang-orang alim mereka dan pendeta-pendeta mereka, disebabkan mereka diperintahkan memelihara kitab-kitab Allah dan mereka menjadi saksi terhadapnya. Karena itu janganlah kamu takut kepada manusia, (tetapi) takutlah kepada-Ku. Dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir”.

2. Dimana pernah dikatakan Jangan ikuti Alkitab karna sudah palsu....??

-------> Yang ada justru sebaliknya, Orang pengikut Injil wajib melakukan apa yang sudah dinyatakan didalamnya.

Qs 5:47, “Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya . Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik”.

3. Dimana dikatakan SEMUA orang Yahudi dan Nasrani sudah memalsukan kitab sucinya sendiri, ingat yah SEMUA dan bukan hanya segolongan saja...??

------> Yang ada HANYA dikatakan SEBAGIAN atau SEGOLONGAN orang saja yang dianggap melakukan pemalsuan Tafsir BUKAN pemalsuan teks kitab suci

Qs 3:78
“Sesungguhnya diantara mereka ada SEGOLONGAN yang memutar-mutar lidahnya membaca Al Kitab, supaya kamu menyangka yang dibacanya itu sebagian dari Al Kitab, padahal ia bukan dari Al Kitab dan mereka mengatakan: "Ia (yang dibaca itu datang) dari sisi Allah", padahal ia bukan dari sisi Allah. Mereka berkata dusta terhadap Allah sedang mereka mengetahui”

4. Dimana dikatakan tidak ada orang lain yang menjaga Alkitab

------> Yang ada justru sebaliknya, Para Hawariyyin akan selalu menegakan agama Allah termasuk menjaga Injil supaya terhindari dari usaha pemalsuan dan penzoliman

Ali Imran 55
"(INGATLAH) TATKALA ALLAH BERFIRMAN: "hai isa, sesungguhnya Aku (Allah) akan mengambil engkau dan MENGANGKAT engkau kepada_KU (Allah) serta akan membersihkan engkau dari mereka yang kafir'." dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".

5. Dimana dikatakan ayat-ayat Alloh bisa dipalsukan manusia...??

-------> Yang ada justru sebaliknya, tidak ada seorang pun yang sanggup merubah kalimat-kalimatnya ataupun hukum-hukumnya terdahulu

Qs Yunus
[10: 64] "Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat. Tidak ada perobahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar."

Qs Al-Fath
[48:23] "Sebagai suatu sunnatullah yang telah berlaku sejak dahulu, kamu sekali-kali tiada akan menemukan perubahan bagi sunatullah itu."


6. Dimana dikatakan orang Yahudi dan nasrani tidak perlu lagi melakukan apa yang ada didalam Alkitab....??

------> Yang ada justru sebaliknya baik Yahudi dan Nasrani sangat perlu sekali memutuskan perkaranya menurut apa yang sudah diturunkan kepada mereka, yaitu dari Alkitab sendiri

[5:49] dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.


7. Adakah Muhamad dikatakan tidak boleh mengambil acuan lagi dari kitab sebelumnya [Alkitab] bila dia dalam keadaaan ragu....??

-------> Yang ada justru sebaliknya, Muhamad diperintahkan untuk melihat kepada Alkitab lagi bila ia ragu terhadap apa yang sudah diturunkan kepadanya

Qs Yunus
[10:94] Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.

8. Adakah dikatakan Muhamad wajib menjadi hakim atas orang Yahudi dan Nasrani melihat sudah tidak adanya lagi petunjuk atas mereka dengan alasan Alkitab sudah dipalsukan....??

-----> Yang ada justru sebaliknya, Muhamad dilarang menjadi hakim atas orang Yahudi dan Nasrani oleh karna mereka sudah memiliki hukumnya sendiri didalam Taurat dan Injil

Qs Al Maa-idah
[5:43] Dan bagaimanakah mereka mengangkatmu menjadi hakim mereka, padahal mereka mempunyai Taurat yang didalamnya (ada) hukum Allah, kemudian mereka berpaling sesudah itu (dari putusanmu)? Dan mereka sungguh-sungguh bukan orang yang beriman.

9. Dimana dikatakan orang Yahudi dan Nasrani menjadi orang kafir bila terus melakukan apa yang ada didalam Alkitab

-------> Yang ada justru sebaliknya, orang Yahudi dan Nasrani tidak akan dipandang beragama bila mereka berhenti melakukan apa yang ada didalam Alkitab

Qs 5:68
“Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu". Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu”

10. Dimana peringatan ataupun larangan keras bagi orang Yahudi maupun Nasrani yang masih juga menuruti Alkitab akan diberikan hukuman.....??

------> Yang ada justru sebaliknya Orang Yahudi maupun Nasrani yang melakukan Alkitab dengan jujur dan sungguh-sungguh akan mendapatkan kebaikan dan berkat

Qs Al Maa-idah
[5:66] Dan sekiranya mereka sungguh-sungguh menjalankan (hukum) Taurat dan Injil dan (Al Quran ) yang diturunkan kepada mereka dari Tuhannya, niscaya mereka akan mendapat makanan dari atas dan dari bawah kaki mereka. Diantara mereka ada golongan yang pertengahan. Dan alangkah buruknya apa yang dikerjakan oleh kebanyakan mereka.
[5:67] Hai Rasul, sampaikanlah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu. Dan jika tidak kamu kerjakan (apa yang diperintahkan itu, berarti) kamu tidak menyampaikan amanat-Nya. Allah memelihara kamu dari (gangguan) manusia. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir.

11. Dimana dikatakan Alkitab sudah tidak berlaku lagi dan sudah digantikan posisinya oleh Alquran....??

-------> baik Quran maupun Hadist BUNGKAM dalam hal ini


12. Dimana dikatakan Alloh tidak akan menjaga ataupun memelihara Alkitab...??

-------> Baik Quran maupun Hadist BUNGKAM dalam hal ini



13. Dimana tepatnya Alkitab dipalsukan, siapa oknum yang memalsukan, dan kapan peristiwa tersebut terjadi.....??

------> Baik Quran maupun Hadist BUNGKAM dalam hal ini.


14. Dimana dikatakan Alkitab tidak ada induknya didalam Loh Mahfuz....??

------> Baik Quran maupun Hadist BUNGKAM dalam hal ini

15. Dimana dikatakan Alkitab terbatas hanya untuk orang Yahudi saja.....?? kalau sudah jelas Injil untuk orang Nasrani maka artinya Injil untuk segala bangsa karna saat berbicara Nasrani bukan bicara istilah kaum tertentu lagi....??

Kesimpulan, satu-satunya alasan diturunkannya Alquran adalah karna orang arab tidak memahami Alkitab yang berbahasa Ibrani dan Yunani, dan agar Muslim tidak menjadi cemburu terhadap dua kaum terdahulu yang sudah diturunkan kitab suci kepadanya

QS AL AN'AAM
[6:154] Kemudian Kami telah memberikan Al Kitab (Taurat) kepada Musa untuk menyempurnakan (nikmat Kami) kepada orang yang berbuat kebaikan, dan untuk menjelaskan segala sesuatu dan sebagai petunjuk dan rahmat, agar mereka beriman (bahwa) mereka akan menemui Tuhan mereka.
[6:155] Dan Al Qur'an itu adalah kitab yang Kami turunkan yang diberkati, maka ikutilah dia dan bertakwalah agar kamu diberi rahmat,
[6:156] (Kami turunkan Al Qur'an itu) agar kamu (tidak) mengatakan: Bahwa kitab itu hanya diturunkan kepada dua golongan saja sebelum kami, dan sesungguhnya kami tidak memperhatikan apa yang mereka baca."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar