Minggu, 05 Agustus 2012

ELOHIM MEMBUNUH MUHAMAD OLEH KARNA IA MENGATAKAN PERKATAAN-PERKATAAN PALSU YANG TIDAK DIWAHYUKAN KEPADANYA

Elohim menyatakan bahwa Nabi Palsu yang berkata-kata palsu yang tidak diperintahkan Elohim YHWH akan dibinasakan

Ulangan 18
(20) Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama al
lah lain, nabi itu harus mati.

Walau Jibril dan semua wahyu yang diberikan oleh Muhamad ditentang oleh Tuhan semesta alam didalam ALKITAB, kita tetap bisa melihat bahwa Literatur Islam pernah menyatakan Muhamad membawakan Wahyu yang sama sekali tidak diberikan kepadanya hingga Jibril datang untuk menegurnya

Kemudian Jibril datang pada Rasul dan berkata, "Apa yang telah Anda lakukan, Muhammad? Anda telah membaca ini sesuatu yang saya tidak bawa dari Allah dan Anda telah mengatakan apa yang Dia tidak mengatakan kepada Anda." (Ibn Ishaq, Sirat Rasul Allah, hal. 166)

Lalu Muhammad mengaku:

Saya dianggap berasal dari Allah, apa yang Dia tidak mengatakan. (Ibnu Sa'ad, Kitab Al-Tabaqat Al-Kabir, vol. 1, hal. 237)
Saya telah dibuat melawan Allah dan telah diperhitungkan kepada-Nya kata-kata yang Dia tidak berbicara. (Al-Tabari, Sejarah Al-Tabari, vol. Vi, hal. 111)

Muhamad sudah berani dan lancang memberitakan hal yang sama sekali tidak diperintahkan Tuhan semesta alam, dan berkata demi nama lain yaitu nama ALLAH yang adalah berhala baal bagi Tuhan semesta alam yang bernama YHWH.

Yesaya 42:8 Aku ini YAHWEH, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung.

ALLAH ADALAH SUATU NAMA
Qs Al Fatihah: 1 Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

NAMA ALLAH ADALAH SUATU BERHALA YANG AKAN DISINGKIRKAN TUHAN SEMESTA ALAM

1 Tawarikh 16:26 Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi YHWH yang menjadikan langit.

Zakharia 13:2 Maka pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, Aku akan melenyapkan nama-nama berhala dari negeri itu, sehingga orang tidak menyebutnya lagi. Juga para nabi dan roh najis akan Kusingkirkan dari negeri itu.

dan Nabinya akan dibinasakan [Lihat Ulangan 18:20]

NABI PALSU YANG MENGAJARKAN KEJAHATAN AKAN DIKASIH MAKAN RACUN DAN MATI

Yeremia 23
(14) Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorangpun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."
(15) Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: "Sesungguhnya, Aku akan memberi mereka makan ipuh dan minum racun, sebab dari para nabi Yerusalem telah meluas kefasikan ke seluruh negeri."

MUHAMAD MATI OLEH KARNA RACUN KARNA MEMBERITAKAN HAL YANG SAMA SEKALI TIDAK DIWAHYUKAN KEPADANYA

Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha: Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252 Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.


Muhamad nabi palsu yang berakhir dengan mengenaskan oleh karna ia sudah menyatakan hal yang sama sekali tidak dikatakan Elohim, yang menubuatkan mimpi-mimpi dusta, yang menyesatkan manusia dengan dusta dan bual

Yeremia 23
(30) Sebab itu, sesungguhnya, Aku akan menjadi lawan para nabi, demikianlah firman TUHAN, yang mencuri firman-Ku masing-masing dari temannya.

(31) Sesungguhnya, Aku akan menjadi lawan para nabi, demikianlah firman TUHAN, yang memakai lidahnya sewenang-wenang untuk mengutarakan firman ilahi.

(32) Sesungguhnya, Aku akan menjadi lawan mereka yang menubuatkan mimpi-mimpi dusta, demikianlah firman TUHAN, dan yang menceritakannya serta menyesatkan umat-Ku dengan dustanya dan dengan bualnya. Aku ini tidak pernah mengutus mereka dan tidak pernah memerintahkan mereka. Mereka sama sekali tiada berguna untuk bangsa ini, demikianlah firman TUHAN.

2 komentar:

  1. Kalau anda menggunakan ayat ini:

    Kitab Ulangan 18 (20) Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.

    Sepertinya lebih cocok untuk kalangan kristiani. Contohnya, Yesus mati disalib. Paulus mati dipenggal. Petrus.. mati juga. Hampir semua murid Yesus baik yang asli maupun palsu (Paulus) terbunuh. Kalau berangkat dari asumsi anda di atas, sepertinya anda juga akan beranggapan kalau Yesus, Paulus dan Petrus adalah Nabi dan Tuhan palsu.

    Ayat Yeremia 23, (15) Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: "Sesungguhnya, Aku akan memberi mereka makan ipuh dan minum racun, sebab dari para NABI YERUSALEM telah meluas kefasikan ke seluruh negeri [Yerusalem, red]."

    Ayat tsb hanya berlaku di negeri Yerusalem, anda cuma memaksakan agar ayat tsb masuk juga untuk Nabi yang bukan di Yerusalem.

    Kalau anda berbicara tentang racun, lebih baik anda membuktikan ayaayat Markus 16:17-18 dulu:

    Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya ... mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; ....

    Bisa tidak anda atau orang suci anda minum racun ular dan tetap hidup.

    BalasHapus
  2. @Hati Baja
    Jauh sebelum Yesus sudah dinubuatkan Dia akan mati bisa dilihat di Mazmur 22, Yesaya 53. jadi bukan kebetulan bukan kecelakaan.

    Markus 16:17-18 jika anda menafsirkan ayat itu denagn mengatakan bahwa orang Kristen harus meinum racun dan harus tidak mati....wowowowo.....bukan seperti itu maksudnya bro....ingat berulang kali Yesus mengajar dengan perumpamaan, bahasa perbandingan dsb...jangan kau makan itu ayat mentah-mentah......Jika kau anggap orang Kristen harus minum racun pasti tidak apa-apa itu namanya dalam Kekristenan dinamakan mencobai Allah gak boleh bro......mujizat bukan untuk dipamerin.....
    Tentang Yeremia 23 buakankah sudah jelas dari Yerusalem ke SELURUH NEGERI (mengapa kau hanya mengartikan ke Yerusalem saja, apa artinya seluruh negeri?)
    Dalam arti sesungguhnya Paulus juga pernah digigit ular dan tidak mati baca Kisah Para Rasul 28.

    Ada perbedaan anatara mati Yesus dan Rasulnya dengan Kematian Muhammad, kematian Yesus dan Rasulnya tidak membawa akibat kematian bagi banyak orang lain mereka benar Martir hanya karena iman, tetapi kematian Muhammad adalah akibat dari perbuatannya dahulu mematikan banyak orang dan kematian karena racun itu sebagai balasannya, beda sangat jauh artinya bukankah setiap orang akan mati? tinggal iamati secara bagaimana bom bunuh diri, sakit, dsb?

    Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya.
    Markus 8:35

    BalasHapus