Kamis, 12 Juli 2012

Surga Islam: Wanita, Homoseksual, Anggur


 
Muhammad tahu bahwa pengikutnya hanya bersedia berperang kalau dijanjikan budak-budak seks dan hasil penjarahan.

Ini artikel tentang Surga Islam/Jannat, hasil isapan jempol Muhammad (yang mengaku diri nabi itu), guna membujuk Arab agar berani membunuh dan menjarah dengan menjanjikan mereka kenikmatan material yang tidak didapatkan di padang pasir. Surga Islam ini mengandung 6 hal penting: perawan cantik, bocah-bocah lelaki muda, air, anggur, buah2an dan kekayaan melimpah.
Inilah bukti-buktinya dari Quran dan Hadis.

PERAWAN/HOURI

Dgn terus menerus mengingatkan mereka akan perawan-perawan yang menanti mereka di surga, Muhammad jelas menunjukkan “rasa hormat mendalam”nya bagi institusi perkawinan dan wanita. Begitu pengikutnya masuk surga, mereka dapat melupakan isteri-isteri mereka dan menyibukkan diri dengan perawan-perawan yang jauh lebih muda dan kaut daya genjotnya.
Tetapi isteri-isteri malang yang sudah mengorbankan keperawanan mereka kepada suami mereka ini tidak mendapatkan satupun gigolo di surga nanti. Mana keadilan Allah? Tapi, tunggu! Allah Maha Pemaaf! Ia memberikan para isteri kehormatan untuk menonton suami mereka beraksi di tempat tidur dengan ke 72 perawan itu dan 28 bocah lelaki.

Ini surah-surahnya:
[78.31] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan,
[78.32] (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur,
[78.33] dan gadis-gadis remaja yang sebaya,
[78.34] dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).
[37:40-49] Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya, seakan-akan mereka adalah telur (burung unta) yang tersimpan dengan baik.
[44:54] …Dan Kami berikan kepada mereka bidadari
[52.20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
[55.56] Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.
[55.58] Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.
[55.59] Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? 

Quran 56:7-40
[56.35] Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung,
[56.36] dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,
[55.70-77] Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. … (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

Dalam hadis, Muhammad beranjak lebih jauh lagi menjanjikan pasar sex bebas tanpa pembatasan teman kencan. Pria dan anak-anak lelaki dipamerkan bak dlm pasar rumput dimana para muslim sejati bisa memilih kematangan yang diinginkan.

Kutipan Hadis:
Al Hadis (Bukhari), Vol. 4, p. 172, No. 34
Ali melaporkan Rasulullah sebagai mengatakan, “Di surga ada pasar dimana tidak terjadi jual beli, tetapi terdiri dari LELAKI dan wanita. Kalau lelaki menginginkan seseorang cantik, ia akan bersenggama dengan MEREKA.”

LELAKI MUDA

 

Dari dulu sampai sekarang, homoseksualitas dipraktekkan secara luas di negara-negara Islam. Untuk memuaskan pengikutnya yang homoseksual, Muhamad menjanjikan mereka bocah-bocah lelaki yang belum akil-balik di Surga. Jadi setelah merampok, menjarah, membunuh dan memperkosa, para pengikut Islam ini dihadiahi perawan-perawan abadi sesegar mutiara.

Lihat:
[52.24] Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.
Bahasa Arabnya : anak-anak muda = maskulin!
[56.17] Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,
Bahasa Arabnya : anak-anak muda = maskulin!
[76.19] Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. Apabila kamu melihat mereka kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.

Bahasa Arabnya : pelayan-pelayan muda = maskulin!
Penyair Arab terkenal mengagungkan homoseksualitas dengan bocah-bocah. Ini contoh sajak berjudul ‘Perfumed Garden’ (Taman Harum) oleh Abu Nawas:

O the joy of sodomy!
Ohh NIKMATNYA SODOMI ..

So now be sodomites, you Arabs.
NAH, KINI JADILAH KALIAN SODOMIT, WAHAI ARAB

Turn not away from it–
JANGAN MEMALINGKAN DIRI DARINYA

therein is wondrous pleasure.
DIDALAMNYA ADA KENIKMATAN MENAKJUBKAN

Take some coy lad with kiss-curls
AMBIL BOCAH IMUT-IMUT DENGAN RAMBUT KERITING

twisting on his temple
YANG JATUH DIATAS JIDATNYA

and ride as he stands like some gazelle
DAN GENJOTINYA SAAT IA BERDIRI SEPERTI RUSA

standing to her mate.
DIDEKAT PASANGANNYA

A lad whom all can see girt with sword
LELAKI YANG NAMPAK KEJANTANANNYA

and belt not like your whore who has
DAN TIDAK BERTERIAK SEPERTI PELACURMU YANG

to go veiled.
HARUS DITUTUP BURKA

Make for smooth-faced boys and do your
RAIHLAH LAKI-LAKI BERWAJAH MULUS DAN LAKUKAN

very best to mount them, for women are
SEBISA MUNGKIN UNTUK MENGGENJOTI MEREKA, KARENA WANITA ADALAH

the mounts of the devils
GENJOTAN SETAN//

AIR

Salah satu masalah utama padang pasir adalah kekurangan air.
Mohammad tahu benar bahwa bagi Arab, air bersih adalah barang istimewa. Jadi menjanjikan mereka air, sungai, air mancur dan sumber-sumber air di surga cukup untuk mendorong pengikutnya agar rajin membunuh, menjarah, merampas, memperbudak orang-orang dari agama lain.

[13.35] Perumpamaan surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah (seperti taman), mengalir sungai-sungai di dalamnya; buahnya tak henti-henti, sedang naungannya (demikian pula).
[3.136] … dan surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai,
[3.198] Akan tetapi orang-orang yang bertakwa kepada Tuhan-nya bagi mereka surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya,
[15.45] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam surga (taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir).
[22.23] Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman … ke dalam surga-surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai.
[47.15] … surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tiada berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar (arak) yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring;
[55.50] Di dalam kedua surga itu ada dua buah mata air yang mengalir.
[55.66] Di dalam kedua surga itu ada dua mata air yang memancar.
[44.51] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman,
[44.52] (yaitu) di dalam taman-taman dan mata-air-mata-air;
Dan cek sendiri [56:7-40]

ANGGUR

Muhammad tahu bahwa ia harus menawarkan lebih banyak daripada sekedar perawan, bocah laki-laki dan air minum. Apa gunanya surga tanpa sungai anggur? Anggur adalah barang yang sangat langka dan istimewa dalam padang pasir kering kerontang Arab.
Tapi masalah Muhammad satu: bagaimana mencakupkan anggur dalam “paket surga” ini kalau Allah sudah menyatakannya haram? Salah satu cara adalah dengan menyatakan bahwa surga tidak memabukkan dan oleh karena itu tidaklah haram. Tidak peduli bahwa kenyataannya anggur memang mengandung alkohol.
Ini surah-surah dari Quran:
47:15, 37:40-48, 56:7-40, 83:23-26

BUAH-BUAHAN

Sejauh ini Muhammad memberi gambaran surga Islami yang menggiurkan. tapi ia juga sadar bahwa sex percuma saja kalau perut sedang lapar. Lagipula, badan manusia perlu gizi tinggi untuk mendapatkan energi untuk menggenjot 72 wanita dan 28 bocah lelaki. Nabi memang berpengalaman dlm urusan genjot menggenjot dengan isterinya yang lebih dari 12 dan yang digilirnya setiap malam itu. Tapi buah yang dikenalinya hanyalah buah kurma dan pomegranat kering. Jadi surga perlu dilengkapi dengan bermacam buah-buahan.
Ini surah-surahnya:
13:35, 37:40-48, 43:68-73, 47:15, 55:47-49, 55:52-53, 55:54-55, 55:68-69, 44:51-55, 56:7-40, 76:13-21

Tetapi yang paling hebat yang satu ini: hadiah yang paling utama adalah bahwa di surga islam, orang tidak perlu ke toilet!! Allah yang Maha Pemaaf ini dengan mukjizatNya menciptakan sistim yang lebih baik untuk buang kotoran: cukup kau berkeringat saja (tidak heran, bagaimana tidak berkeringat setelah menggenjoti puluhan perawan itu ?)

Ini hadis-hadisnya:
Sahih Muslim Book 39, Number 6798:
Diriwayahkan Jabir ibn Abdullah:
Saya mendengar Rasulullah (saw) mengatakan bahwa penghuni surga akan makan dan minum tapi tidak akan meludah atau buang air kecil ataupun buang air besar ataupun mengalami sakit perut.
Ia ditanya kemudian: Apa yang kemudian terjadi dengan makanan itu? Ia menjawab: Mereka akan mendahak (‘belch’) dan berkeringat (dan hilanglah makanan mereka, dan keringat mereka akan wangi dan mereka akan mengagungkan dan memuja Allah semudah kau bernafas.”

KEKAYAAN

Muhammad ingin menyakinkan pengikutnya bahwa ia tidak akan tergila-gila dengan “barang duniawi”. Tapi ia memastikan agar pengikutnya tidak akan kekurangan barang materi apapun di di surga nanti.
Surah-surahnya adalah :
22:23, 43:68-73, 55:70-77, 44:51-55, 55:54-55, 56:7-40, 76:13-21

Janji Muhammad bagi Surga Islami yang memancarkan segala kenikmatan manusia itu tidak lebih dari taktiknya untuk merekrut orang-orang yang tidak memiliki harapan apapun untuk pernah dapat memiliki barang-barang material dlm hidup mereka di dunia.
Nah, dengan jaminan kenikmatan surgawi ini, para Muslim tidak segan-segan membunuh, memperkosa, menjarah dan merampas. Inilah gambaran surga yang memotivasi perlakuan biadab Muslim dalam abad-abad kemudian terhadap non-Muslim.
Bahkan dalam hal Akhirat-pun, nabi yang miskin spiritual ini tidak dapat melihat diluar batas wanita, makanan dan anggur. Dan orang macam ini anda anggap dapat menyelamatkan jiwa anda?

17 komentar:

  1. Mustahil Kristen bisa menjawab
    pertanyaan setingkat SLTP ini?
    1. Mana pengakuan yesus dalam
    Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
    perintah untuk menyembah
    dirinya ?
    2. Mana keterangan dalam Bibel
    tentang Tanggal Lahir yesus dan
    perintah merayakan natal pada
    tanggal 25 Desember ??
    3. Mana perintah yesus untuk
    beribadah hari minggu ?
    4. Kenapa kristen meghallalkan
    berzinah ? apa dasarnya ?
    pemain bokep amerika 100%
    kristen dan tidak dilarang oleh
    agama kristen !
    5. Siapa orang yang pertama kali
    melukis wajah tuhan / yesus ?
    sertakan dalil yang kuat
    6. Apa agama yang di anut yesus
    ketika masih hidup ? kristen atau
    katolik ? sertakan dalil
    7. Mana dalil dalam
    bibel ,''asalkan percaya kepada
    yesus pasti masuk surga'' ? ada
    kata PASTI !!!
    8. Kenapa jumlah ayat bibel
    berbeda-beda, bibel indonesia
    berbeda dengan bibel amerika,
    dan negara lainnya. dan
    perbedaanya sangat jauh !
    9. Sebutkan siapa yang hafal
    bibel di luar kepala, walau 1
    surah saja !
    10. Kenapa agama kristen
    menghalalkan minuman keras ?
    apa dasarnya ?
    11. Kenapa agama kristen selalu
    mengamandemen kitab sucinya
    ''bibel'' ?
    12. Kenapa agama kristen
    meghallalkan makan
    anjing,babi,dan hewan najis
    lainnya ? apa dasarnya ?
    13. Jika yesus benar tuhan, tentu
    sangat diabadikan makam
    aslinya, dimana makam asli
    yesus, sebutkan alasan tentang
    kebenarannya !
    14. Kenapa yesus
    sembahyanag ? siapa yang ia
    sembah ?
    15. Kenapa yesus di baptis ?
    kenapa tuhan di baptis oleh
    manusia ?
    16. Mana dalil bahwa yesus yang
    menciptakan alam semesta
    beserta isinya ?
    17. Mana dalil tentang tuntunan
    sembahyang dengan bernyanyi ?
    18. Jika benar yesus tuhan.
    Kenapa tuhan rela mati demi
    makhluk ciptaanya sendiri ?
    dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap....Hanya org2 sakit jiwa yg kerjaannya jelek2in agama lain ( Islam )

      Hapus
  2. APAPUN KATA2 BEJAT YG KALIAN KELUARKAN WAHAI PENYEMBAH SETAN...TAKAN LUNTUR CINTA KAMI PADA ISLAM...!!!

    BalasHapus
  3. Hahahahahah Keliatan bangt nii yg punya Blog Haters yg dongo :3

    BalasHapus
  4. Hahahahahah Keliatan bangt nii yg punya Blog Haters yg dongo :3

    BalasHapus
  5. hatihati lidahmu kawan, nnti berbelit. ISLAM tdk sprt yang kau bayangkan

    BalasHapus
  6. Alkitab bernubuat tentang muhammad
    Yesus bernubuat tentang muhammad


    Matius 7:15-20
    "Waspadalah terhadap nabi-nabi
    palsu yang datang kepadamu
    dengan menyamar seperti domba,
    tetapi sesungguhnya mereka adalah
    serigala yang buas. Dari buahnyalah
    kamu akan mengenal mereka.
    Dapatkah orang memetik buah
    anggur dari semak duri atau buah
    ara dari rumput duri? Demikianlah
    setiap pohon yang baik
    menghasilkan buah yang baik,
    sedang pohon yang tidak baik
    menghasilkan buah yang tidak baik.
    Tidak mungkin pohon yang baik itu
    menghasilkan buah yang tidak baik,
    ataupun pohon yang tidak baik itu
    menghasilkan buah yang baik. Dan
    setiap pohon yang tidak
    menghasilkan buah yang baik, pasti
    ditebang dan dibuang ke dalam api.
    Jadi dari buahnyalah kamu akan
    mengenal mereka.”
    Yesus mengatakan, dari buahnyalah
    kamu akan mengenal mereka.
    Sudah cukup banyak pelaku tindak
    kejahatan dan terorisme dilakukan
    oleh pengikut Muhammad, bahkan
    segala perbuatan keji itu malah
    dihalalkan dalam kitabnya.
    Yohanes
    bernubuat
    tentang
    muhammad
    1 Yohanes 2:22-23
    Siapakah pendusta itu? Bukankah
    dia yang menyangkal bahwa Yesus
    adalah Kristus? Dia itu adalah
    antikristus, yaitu dia yang
    menyangkal baik Bapa maupun
    Anak. Sebab barangsiapa
    menyangkal Anak, ia juga tidak
    memiliki Bapa. Barangsiapa
    mengaku Anak, ia juga memiliki
    Bapa.
    Sudah jelas, bahwa Muhammad
    adalah seorang Anti Kristus.
    Pelabelan secara tersirat yang
    diberikan Muhammad kepada diri
    Yesus, antara lain: Pengecut, yaitu
    dengan menyatakan Yesus
    melarikan diri dari penyaliban; Guru
    yang Jahat dan Tidak Setia, yaitu
    dengan merubah wajah muridnya
    mirip dengan dirinya agar muridnya
    itu disalib menggantikan dirinya.
    Muhammad tidak mengakui Yesus
    sebagai Mesias, yaitu Raja
    Penyelamat yang telah dijanjikan
    Allah. Muhammad adalah seorang
    anti kristus.
    Nabi
    Musa
    bernubuat
    tentang
    muhammad

    Ulangan 18:20-22
    Tetapi seorang nabi, yang terlalu
    berani untuk mengucapkan demi
    nama-Ku perkataan yang tidak
    Kuperintahkan untuk dikatakan
    olehnya, atau yang berkata demi
    nama allah lain, nabi itu harus mati.
    Jika sekiranya kamu berkata dalam
    hatimu: Bagaimanakah kami
    mengetahui perkataan yang tidak
    difirmankan TUHAN? --
    apabila seorang nabi berkata demi
    nama TUHAN dan perkataannya itu
    tidak terjadi dan tidak sampai,
    maka itulah perkataan yang tidak
    difirmankan TUHAN; dengan terlalu
    berani nabi itu telah
    mengatakannya, maka janganlah
    gentar kepadanya."
    Muhammad tidak berani bernubuat,
    kecuali menjiplak nubuatan-
    nubuatan dalam kitab Wahyu. Dia
    telah berani memalsukan firman
    Allah, mengarang sendiri ayat-ayat
    dan mengatakan : INI DARI ALLAH.

    BalasHapus
  7. SAYA siap melayani diskusi ta --npa hujat dan makian- 082345002741-via fbatau telp tau goohle-berani ggaak

    BalasHapus
  8. orang gila, gk usah di layani... nanti ikut gila

    BalasHapus
  9. orang gila, gk usah di layani... nanti ikut gila

    BalasHapus
  10. BIDADARI SURGA MENURUT AL QUR’AN.

    1. Surat an-Naba ayat 31—33
    “Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa akan beroleh kesenangan,(yaitu) kebun-kebun, buah anggur, dan kawa’ib atraba (gadis-gadis perawan yang sebaya).”(an-Naba’: 31—33)
    2. Surat al-Waqi’ah ayat 35—37
    “Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (wanita surga) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya.”(al-Waqi’ah: 35—37)

    Wanita penduduk surga diciptakan Allah Subhaanahu Wa Ta’ala dengan penciptaan yang tidak sama dengan keadaannya ketika di dunia. Mereka diciptakan dengan bentuk dan sifat yang paling sempurna yang tidak dapat binasa. Mereka semuanya, baik bidadari surga maupun wanita penduduk dunia yang menghuni surga, dijadikan Allah Subhaanahu Wa Ta’ala sebagai gadis-gadis yang perawan selamanya dalam seluruh keadaan.

    3. Surat ar-Rahman ayat 55—58
    “Maka nikmat Rabb kalian yang manakah yang kalian berdua dustakan? Di ranjang-ranjang itu ada bidadari-bidadari yang MENUNDUKKAN PANDANGANNYA, TIDAK PERNAH DISENTUH OLEH MANUSIA SEBELUM MEREKA (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin. Maka nikmat Rabb kalian yang manakah yang kalian berdua dustakan? Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.”(ar-Rahman: 55—58)
    Mereka menundukkan pandangan DARI MELIHAT SUAMI SUAMI MEREKA sehingga mereka tidak pernah melihat sesuatu yang lebih bagus daripada suami-suami mereka. Demikian yang dinyatakan oleh Ibnu Abbas c dan lainnya.

    4. Surat ar-Rahman ayat 70
    “Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik (akhlaknya) lagi cantik-cantik parasnya.”(ar-Rahman: 70)
    5. Surat ar-Rahman ayat 72
    “(Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dan dipingit di dalam rumah.”(ar-Rahman: 72)
    6. Surat ad-Dukhan ayat 51—54
    “Sesungguhnya orang-orang bertakwa berada dalam tempat yang aman,(yaitu) di dalam taman-taman dan mata air-mata air. Mereka memakai sutra yang halus dan sutra yang tebal,(duduk) berhadap-hadapan, demikianlah. DAN KAMI NIKAHKAN MEREKA DENGAN BIDADARI BIDADARI.”(ad-Dukhan: 51—54)
    7. Surat ash-Shaffat ayat 48—49
    “Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya (qashiratuth tharf) dan jeli matanya, seakan-akan mereka adalah telur burung unta yang tersimpan dengan baik.”(ash-Shaffat: 48—49).

    SURAH AT DUHKAN AYAT 51-54. DAN KAMI NIKAHKAN MEREKA DENGAN BIDADARI BIDADARI.

    PARA KRISTEN ALERGI MENDENGAR PERNIKAHAN KARENA KEBIASAAN MEREKA ADALAH SEX BEBAS.

    BalasHapus
  11. Rosyid Ramelan . karena terinspirasi ayat Alquran itulah makanya orang orang dari jajirah Arab sana datang berbondong2 ke cisarua samapai ke taman bunga di puncak bogor . disana mereka akan dinikahkan ( pura pura ) alias MUTTAH , setelah selesai bersetubuh bisa langsung cerai . secara umum dikenal dengan kawin kontrak !! biasanya orang2 Arab ini tidak lupa untuk membeli minuman ber Alkohol ( atau khamar dalam Alquran )sebelum mereka menuju puncak Bogor ( mulai dari cisarua sampai cianjur penuh tempat PROSTITUSI dan sebagian besar di khususkan buat orang2 Arab ). ** sekedar mengingatkan : dibawah daerah puncak adalah kota bogor dan dialiri oleh sungai sungai ( kali ciliwung ) . apakah daerah puncak ini yang dimaksudkan oleh Alquran sebagai SURGA itu ? ada pelacuran dan pasar + khamar ..?

    BalasHapus
  12. Penulis byk memplesetkan Al Quran, sehingga disalah tafsirkan. Kemudian byk hadis palsu yg dia tulis, atau hadis yg sdh mereka rubah. Contohnya mengutip hadis palsu sbb:
    Kutipan Hadis:
    Al Hadis (Bukhari), Vol. 4, p. 172, No. 34
    Ali melaporkan Rasulullah sebagai mengatakan, “Di surga ada pasar dimana tidak terjadi jual beli, tetapi terdiri dari LELAKI dan wanita. Kalau lelaki menginginkan seseorang cantik, ia akan bersenggama dengan MEREKA.”
    Penulis kafirun pendusta mengatakan bahwa di dlm surga terdapat Pasar Seks terbuka (free sex). Hadis palsu yg dikutip ini juga sgt jauh dari moral Islam dan Al Quran.
    Mari kita simak baik2 ayat Al Quraan sebagai berikut:
    “ Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: “Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu.” Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada ISTERI-ISTERI YANG SUCI dan mereka kekal di dalamnya” (Surah 2 : 25)
    “Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai; kekal mereka di dalamnya; mereka di dalamnya mempunyai ISTERI-ISTERI YANG SUCI, dan Kami masukkan mereka ke tempat yang teduh lagi nyaman” (Surah 4 : 57)
    Disini jelas tertulis Istri yg suci, maknanya Istri yg dinikahi secara sah. Bukan seks bebas dengan pelacur. Tdk ada 1 ayatpun di dlm Al Quran yg mengatakan bahwa disurga ada seks bebas seperti yg dituduhkan oleh kafirun pendusta diatas. Bila anda menemukan ayat Al Quran seperti itu, coba sebutkan surah apa dan ayat keberapa.
    Jadi kafirun pendusta ini menafsirkan ayat Al Quran, tentang adanya pencabulan/free sex di dalam surga adalah hanya berdasarkan fikirannya semata.

    Kemudian ayat2 yg berbicara tentang pelayan2 anak muda, ditafsirkan oleh kafirun sebagai pemuas nafsu homeseksual. Mereka “ gagal paham” terhadap ayat yg mereka kutip, yaitu Q.S: [52.24] &[56.17] & [76.19].
    Padahal tdk ada satupun ayat2 tsb yg mengatakan tentang pelayan2 pemuas nafsu. Jadi disini hanya tafsiran sendiri kafirun yg berotak mesum.
    Padahal maksud ayat tsb adalah bahwa penduduk surga laksana seorg raja yg mempunyai byk pelayan, utk menyediakan semua keperluan mereka. Mereka disana tdk perlu bersusah payah. Tidak ada lagi kerja keras seperti didunia. Sedangkan utk kebutuhan biologis mereka mempunyai Istri dan bidadari2 yg suci.

    Tuduhan kafirun ini disebabkan otak mereka mesum, sbb ajaran mereka memang mesum yg melegalkan perkawinan sesame jenis (Homo & lesbian). Suatu perbuatan yg dikutuk oleh Allah & perbuatan yg sangat menjijikan yg ditentang dlm agama Islam.
    Jadi semua tuduhan kafirun diatas karena mainsetnya sdh terbentuk demikian oleh injil palsu yang banyak memakai kata-kata cabul dan tidak senonoh.

    BalasHapus
  13. Otak mesum kafirun tdklah aneh sebab terinpirasi dg ayat2 dlm Bibel . Bacalah ayat dalam Bibel/Alkitab ini. Tdk ada tafsir, tapi mengutip apa adanya. Dengan bahasa yg vulgar, dan tidak samar2.:
    (Maaf bagi yg belum 18 tahun, jangan lanjutkan membaca ayat2 porno ini):
    Amsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADANYA selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BIRAHI KARENA CINTANYA. MARILAH MEMUASKAN BIRAHI, BERSAMA-SAMA MENIKMATI ASMARA… SEBAB SUAMIKU SEDANG TIDAK ADA DIRUMAH….

    AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir. 17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
    18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
    19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh, SUSUNYA DIJAMAH2, DADA KEPERAWANNYA DIPEGANG2, ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA???

    Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku: 2 “Hai anak manusia, ada dua orang Perempuan, anak dari satu ibu. 3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa
    mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA
    DIPEGANG- PEGANG. 4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem. 5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang, 6 berpakaian kain ungu
    tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
    7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-
    berhalanya. 8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir,
    SEBAB PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA,DAN MEREKA
    MEMEGANG-MEGANG DADAKEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA KEPADANYA.
    9 Oleh sebab itu Akumenyerahkan dia kedalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, KEPADASIAPA IA BIRAHI.

    Ayat2 diatas hanya contoh kecil saja.
    Silahkan baca web berikut ini:

    http://rahsiaalkitab.blogspot.co.id/2014/05/sahih-alkitab-ayat-ayat-porno-cabul.html

    http://kitabiah.blogspot.co.id/2011/03/ayat-ayat-porno.html

    http://membaca-alkitab-kristen-katolik.blogspot.co.id/2013/03/buku-cerita-porno-18-dalam-injil.html

    BalasHapus
  14. = = POKERAYAM = =
    SITUS JUDI ONLINE BAYAR PAKAI PULSA TELKOMSEL XL & AXIS
    YANG GAME DARI KAMI YANG TERLENGKAP
    MULAI DARI |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10 |



    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    > Minimal Deposit : 10.000 > Minimal Withdraw : 20.000
    > Bonus RAKEBACK Tiap Minggu > Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    > Support Semua Bank Lokal di Indonesia
    Bayar Pakai OVO
    Bayar Pakai Gopay
    Bayar Pakai Pulsa

    WhastApp : 0812-2222-1680
    WWWPOKERAYAMUS

    BalasHapus
  15. BONUS SETIAP HARI DARI DONACOPOKER 2020

    BISA BAYAR PAKAI PULSA TELKOMSEL XL & AXIS
    YANG GAME DARI KAMI YANG TERLENGKAP
    MULAI DARI |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SAKONG |


    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai

    > Bonus RAKEBACK Tiap Minggu > Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    > Support Semua Bank Lokal di Indonesia

    WhastApp : 0813 3355 5662
    www PokerDonaco.net

    BalasHapus