Kamis, 12 Juli 2012

Muhammad Susah Melepaskan Diri dari Agama Asalnya

Oleh : Ayesha Ahmed
“Sang nabi besar” kita memilih cara2 ibadah dari seluruh agama besar di jamannya sehingga semua Muslim dapat menerima anugrah dari Tuhan masing2 agama. Karena dia lahir sebagai pagan (Hindu), maka sudah jelas agama Hindulah yang terdekat di hatinya. Karena itulah dia tidak dapat tidak memilih Dewa Bulan Allah agama Hindu sebagai Tuhan dalam Islam dan bulan sebagai simbol Islam.
“Umat Hindu menyebut Dewi Bulan Durga sebagai “Allah” bagi lafal ibadah dalam bahasa Sankrit sejak jaman awal Hinduisme.” | referensi: Kaaba adalah Kuil Hindu (http://www. hinduism. co.za/kaabaa. htm).
Muhammad juga memilih kuil Dewa Shiva agama Hindu yakni Ka’bah (yang dibangun oleh Raja Vikramaditya bagi sang Dewa Bulan Shiva) sebagai tempat tersuci dan menuntut semua Muslim sholat dan menyembah ke arahnya. Sebagai tambahan, dia memilih ibadah Hindu naik haji sebagai bentuk ibadah termulia dan satu2nya ibadah yang dapat menghapus semua dosa. Dia memilih batu hitam (Hajar Aswad, yang merupakan simbol lingga (atau alat kelamin), yand dibuat sebagai bagian dari kuil Shiva Ka’bah oleh Raja Vikramaditya), sebagai batu paling suci dalam Islam, untuk disentuh dan dicium oleh semua Muslim yang naik haji.

Naskah Raja Vikramadityan yand ditemukan dalam Ka’bah di Mekah merupakan bukti yang tidak dapat disangkal bahwa Jazirah Arabia merupakan bagian dari Kekaisaran India di masa lalu, dan dia yang sangat menjunjung tinggi Dewa Shiva lalu membangun kuil Shiva yang bernama Ka’bah. Naskah penting Vikramaditya ditemukan tertulis pada sebuah cawan emas di dalam Ka’bah di Mekah, dan tulisan ini dicantumkan di halaman 315 dari buku yang berjudul `Sayar-ul-Okul’ yand disimpan di perpustakaan Makhtab-e-Sultania di Istanbul, Turki. Inilah tulisan Arabnya dalam huruf latin:

“Itrashaphai Santu Ibikramatul Phahalameen Karimun Yartapheeha Wayosassaru Bihillahaya Samaini Ela Motakabberen Sihillaha Yuhee Quid min howa Yapakhara phajjal asari nahone osirom bayjayhalem. Yundan blabin Kajan blnaya khtoryaha sadunya kanateph netephi bejehalin Atadari bilamasa- rateen phakef tasabuhu kaunnieja majekaralhada walador. As hmiman burukankad toluho watastaru hihila Yakajibaymana balay kulk amarena phaneya jaunabilamary Bikramatum”.
(Page 315 Sayar-ul-okul) .
[Note: The title `Saya-ul-okul' signifies memorable words.]

Terjemahan Bahasa Indonesia-nya adalah:
“Beruntunglah mereka yang lahir dan hidup di masa kekuasaan Raja Vikram. Dia adalah orang yang berbudi, pemimpin yang murah hati, berbakti pada kemakmuran rakyatnya. Tapi pada saat itu kami bangsa Arab tidak mempedulikan Tuhan dan memuaskan kenikmatan berahi. Kejahatan dan penyiksaan terjadi di mana2. Kekelaman dosa melanda negeri kami. Seperti domba berjuang mempertahankan nyawa dari cakaran kejam serigala, kami bangsa Arab terperangkap dalam dosa. Seluruh negeri dibungkus kegelapan begitu pekat seperti malam bulan baru. Tapi fajar saat ini dan sinar mentari penuh ajaran yang menyejukkan adalah hasil kebaikan sang Raja mulia Vikramaditya yang pimpinan bijaksananya tidak melupakan kami – yang adalah orang2 asing. Dia menyebarkan agamanya yang suci diantara kami dan mengirim ahli2 yang cemerlang bersinar bagaikan matahari dari negerinya kepada kami. Para ahli dan pengajar ini datang ke negeri kami untuk berkhotbah tentang agama mereka dan menyampaikan pendidikan atas nama Raja Vikramaditya. Mereka menyampaikan bimbingan sehingga kami sadar kembali akan kehadiran Tuhan, diperkenalkan kepada keberadaanNya yang suci dan ditempatkan di jalan yang Benar.”


Banyak batu2 bagian dari Ka’bah yang menunjukkan kata2 Sanskrit yand ditulis di jaman kaum pagan, akan tetapi gorden yang diletakkan di sekeliling Ka’bah menutupi tulisan2 ini.
Hajar-e-Aswad merupakan batu hitam berbentuk oval, dengan diameter 7 inci, tinggi 2 kaki 6 inci, dengan bentuk alat kelamin. Mencium dan berdoa pada batu mewakili doa bagi syahwat dan kesuburan. Ini merupakan tata cara ibadah Arab pagan yang juga dilakukan Muhammad dengan mencium Hajar-e-Aswad, dan berdoa pada shakti (kata hindi untuk kekuatan) agar pria punya kekuatan seksual yang jozzz dan kesuburan wanita yang top pula.

Sahih Bukhari, halaman 396, No. 808
Umar (semoga Allah memberkatinya) datang mendekat ke Batu Hitam dan menciumnya dan berkata, “Jika aku tidak melihat Rasul Allah menciummu, maka aku tidak akan menciummu.”

Sudah jadi pengetahuan umum bahwa orang2 Arab pagan yang kaya raya dan makmur jarang berhasil menghamili istri2nya sekali atau dua kali dalam hidup mereka. Akibatnya populasi orang kaya ini menurun. Untunglah ada berkat kesuburan dan daya seks tinggi dari mencium dan menyentuh batu hitam. Inilah sebabnya mereka diperbolehkan punya sampai empat istri dan budak2 seks yang tiada batasnya, sehingga mereka bisa beranak pinak bagaikan kelinci. Tanyakan saja pada orang Perancis kenapa dulu Muslim jumlahnya sangat kecil dan tiba2 saja dalam waktu 20 tahun jadi sangat banyak. Jika ini bukan bukti kebudayaan Islam, lalu apa sebabnya dong? (Dr. Zaheer dan Dr. Ghamdi bisa membahas kenyataan ini dalam debates mereka di FFI)

Salah satu tradisi Hindu yang dipertahankan nabi besar kita dari kebudayaan Hindu masa lalunya adalah konsep air suci di masa naik haji gaya Hindu. Menurut tradisi Hindu, air Gangga itu tidak bisa dipisahkan dari lambang Shiva yang berupa bulan sabit. Di mana ada lambang Shiva, maka air suci juga harus ada. Sesuai dengan hal ini, terdapat mata air tak jauh dari Ka’bah. Airnya, yang disebut air Zam-Zam, dianggap suci karena secara tradisional dianggap mewakili air sungai Gangga sejak jaman sebelum Islam.

Muslim pelaku ibadah haji yang pergi ke Ka’bah, menganggap air Zam-Zam itu suci dan memasukkan sebagian air ke dalam botol untuk dibawa pulang. Hal ini sama dengan yang dilakukan umat Hindu di sungai Gangga kalau lagi melakukan ibadah keagamaan. Banyak kaum Muslim yang membasahi kain kafan dengan air Zam-Zam, dan ini sama dengan tradisi agama Hindu kuno yang membasahi jenazah dengan air Gangga yang suci.

Sang Nabi juga mempertahankan ibadah Hindu yang mengelilingi Ka’bah tujuh kali pada saat melakukan ibadah haji. Hal ini pun dilakukan kaum pagan Arab sebagai bagian dari ibadah Hindu sebelum Nabi menaklukkan Mekah. .

Hal lain yang diambil Nabi kita dari Hinduisme adalah konsep mengapus semua dosa melalui ziarah ke kuil2 Hindu di sungai Gangga dan menyelam di air Gangga. Sang Nabi berkata Muslim dapat menghapus semua dosa dengan berziarah ke Ka’bah dan meminum air suci Zam-Zam. Konsep naik haji ini merupakan win win situation bagi semua yang bersangkutan. Bayangkan saja, Dewa Shiva akan senang melihat berjuta-juta umat datang, menyembah di kuilnya, mencium lambang alat kelaminnya. Di lain pihak umat yang naik haji termasuk para pembunuh, pedofil, pezinah, perampok dan pemerkosa semuanya bakal senang karena dosa mereka seumur hidup dihapus begitu saja hanya dengan berjalan tujuh kali mengelilingi Ka’bah. Selain itu, para pedangang lokal dan Mualim (pemimpin doa) juga turut bahagia karena kebanjiran nafkah besar.

Nabi Muhammad juga mempertahankan kata Eid yang diambil dari Hinduisme untuk merayakan terlaksananya ibadah hajid di kuil Shiva Ka’bah. Dalam bahasa Sanskrit, Eid berarti menyembah. Kata Islam Eid untuk hari raya ibadah, merupakan kata asli Sanskrit. Kaum Hindu juga sembahyang sepanjang malam pada dewi bulan Durga (Allah) di malam2 tertentu yang disebut “Jagratta” dan percaya dengan melakukan doa semalam suntuk maka mereka akan mendapatkan lebih banyak anugrah. Nabi Muhammad tidak mau Muslim kehilangan anugrah2 ini sehingga dia mengikutsertakan tiga “Jagratas” dalam Islam, yakni sholat2 shab-e-Qadar, Shab-e-Barat dan Shab-e-Meraj yang berharga lebih tinggi dibandingkan sholat2 biasa. Muslim2 takwa sholat bagaikan orang gila di malam2 suci ini untuk meraih berkat2 extra yang lebih banyak (kebanyakan mereka tidak bisa berjalan lagi keesokan harinya setelah duduk tegak sepanjang malam).
Kesimpulannya, Nabi kita mengikutsertakan ibadah dan konsep Hindu agar Muslim juga diberkati oleh Dewa Shiva dan Dewi Durga (Allah) (juga oleh Yahweh, Tuhannya Abraham, dan Ahuramazda, Tuhannya Zoroastrian, yang ibadah2nya juga diambil Muhammad untuk menciptakan agama Al Islam).

  1. Mengambil dewa bulan Allah dari agama Hindu sebagai Tuhan dalam Islam;
  2. Membuat kuil Hindu Dewa Shiva Ka’bah sebagai tempat tersuci dalam Islam;
  3. Membuat batu hituam sebagai batu tersuci Islam dan menentukan sunnah nabi untuk menyentuh dan menciumnya;
  4. Menganut ziarah Hindu naik haji dan umroh sebagai ibadah tertinggi Islam;
  5. Menggunduli kepala sama seperti yang dilakukan kaum Hindu pada saat ziarah;
  6. Mengelilingi kuil Shiva Ka’bah sebanyak 7 kali, sama seperti yang dulu dilakukan kaum Hindu;
  7. Melakukan konsep Hindu membersihkan dosa dengan melakukan ziarah ke tempat suci;
  8. Mengumpulkan air suci yang mewakili Gangga Jal (air zam-zam) sama seperti kaum Hindu mengumpulkan air suci sungai Gangga untuk dibawa pulang;
  9. Pakai baju putih tanpa jahitan kala naik haji sama seperti yang dikenakan kaum Hindu saat melakukan ibadah dan ziarah;
  10. Merayakan tuntasnya ibadah haji ke Kuil Shiva Ka’bah dan menamakan hari tersebut sebagai hari raya Eid yang merupakan kata ibadah Hindu dari bahasa Sanskrit;
  11. Memasukkan semua malam doa Jagratta kepada sanga Dewi Bulan Durga (Allah) sebagai bagian dari Islam.

33 komentar:

  1. sejak kapan arab ada agama hindu ... ngarang nih ... ga da sejarahnya arab kena invasi hindu .. dan satu lagi islam pada jaman nabi Muhammad tidak mengenal yang namanya simbol bulan bintang, karena simbol bulan bintang itu adalah simbol kerajaan turki ottoman, karena kerajaan itu memang berbasis islam dan merupakan kerjaan yang besar dan sukses menginvasi ke seluruh eropa, jadi akhirnya islam selalu identik dengan kerjaan turki ottoman.
    kalau memang simbol bulan bintang itu adalah simbol islam pasti di alquran ada simbol tersebut, tapi nyatanya tidak ada ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajar sejarah lagi dan cek data aktual lainnya gan.. Peninggalan2 Hindu ada di semua jazirah Arab dan Timur Tengah termasuk Saudi Arabia, dll smp ke Eropa

      Hapus
    2. Baca sejarah lebih dalam dongg, iyah simbol Bulan Bintang itu adalah agama islam buktinya kalau dimasjid banyak diatas kubah nya memakai simbol Bulan Bintang atau pun kalau mau puasa Ramadhan awalnya kita meneropong dulu Bulan...

      Hapus
  2. Mustahil Kristen bisa menjawab
    pertanyaan setingkat SLTP ini?
    1. Mana pengakuan yesus dalam
    Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
    perintah untuk menyembah
    dirinya ?
    2. Mana keterangan dalam Bibel
    tentang Tanggal Lahir yesus dan
    perintah merayakan natal pada
    tanggal 25 Desember ??
    3. Mana perintah yesus untuk
    beribadah hari minggu ?
    4. Kenapa kristen meghallalkan
    berzinah ? apa dasarnya ?
    pemain bokep amerika 100%
    kristen dan tidak dilarang oleh
    agama kristen !
    5. Siapa orang yang pertama kali
    melukis wajah tuhan / yesus ?
    sertakan dalil yang kuat
    6. Apa agama yang di anut yesus
    ketika masih hidup ? kristen atau
    katolik ? sertakan dalil
    7. Mana dalil dalam
    bibel ,''asalkan percaya kepada
    yesus pasti masuk surga'' ? ada
    kata PASTI !!!
    8. Kenapa jumlah ayat bibel
    berbeda-beda, bibel indonesia
    berbeda dengan bibel amerika,
    dan negara lainnya. dan
    perbedaanya sangat jauh !
    9. Sebutkan siapa yang hafal
    bibel di luar kepala, walau 1
    surah saja !
    10. Kenapa agama kristen
    menghalalkan minuman keras ?
    apa dasarnya ?
    11. Kenapa agama kristen selalu
    mengamandemen kitab sucinya
    ''bibel'' ?
    12. Kenapa agama kristen
    meghallalkan makan
    anjing,babi,dan hewan najis
    lainnya ? apa dasarnya ?
    13. Jika yesus benar tuhan, tentu
    sangat diabadikan makam
    aslinya, dimana makam asli
    yesus, sebutkan alasan tentang
    kebenarannya !
    14. Kenapa yesus
    sembahyanag ? siapa yang ia
    sembah ?
    15. Kenapa yesus di baptis ?
    kenapa tuhan di baptis oleh
    manusia ?
    16. Mana dalil bahwa yesus yang
    menciptakan alam semesta
    beserta isinya ?
    17. Mana dalil tentang tuntunan
    sembahyang dengan bernyanyi ?
    18. Jika benar yesus tuhan.
    Kenapa tuhan rela mati demi
    makhluk ciptaanya sendiri ?
    dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua pertanyaan Lo ada jawabannya di Alkitab, Lo baca awal sampe akhir nanti Lo dapat jawabannya, dan gak sltp lagi otak Lo kayak skarang...

      Hapus
  3. Benarkah Ka’bah adalah bekas candi dari raja Vikramaditya ?
    Chandragupta II yang Agung (kerapkali disebut Vikramaditya atau Chandragupta Vikramaditya di dalam Sanskrit; juga dikenal sebagai dunia Yunani sebagai Sandrokottos) merupakan salah satu kaisar yang paling berkuasa di Kerajaan Gupta. Masa pemerintahannya berkisar antara 375-415 M, dimana kerajaan tersebut berada di puncak kesuksesan. Masa kejayaan Dinasti Gupta sangat sering disebut sebagai Zaman Keemasan India. Chandragupta II yang Agung merupakan putra dari pemimpin sebelumnya, Samudragupta yang Agung. Ia meraih sukses dengan mengejar baik aliansi perkawinan yang menguntungkan dan kebijakan ekspansionis agresif. Dalam hal ini ayah dan kakeknya lakukan sebelumnya.. Ibunya, Datta Devi, merupakan kepala dari ratu Samudragupta yang Agung. Setelah kematian Samudragupta, Ramagupta adiknya mengambil alih tahta dan juga menikahi tunangan Chandragupta,'Dhruvaswamini'secara paksa. Kemenangannya yang paling hebat adalah kemenangan melawan dinasti Shaka-Kshatrapa dan aneksasi kerajaan mereka di Gujarat, dengan mengalahkan pemimpin terakhir mereka Rudrasimha III. Menantunya Rudrasena II wafat setelah pemerintahan yang sangat singkat di tahun 390 M, dimana Prabhavatigupta memerintah sebagai wali dari kedua putranya. Selama masa 20 tahun ini negara Vakataka secara praktis adalah bagian dari kerajaan Gupta. Lokasi geografis kerajaan Vakataka mempermudah Chandragupta dalam mengambil kesempatan untuk mengalahkan Kshatrapas Barat sekali untuk selamanya. Banyak sejarawan menyebutkan bahwa masa ini adalah masa Vakataka-Gupta.

    Chandragupta II yang Agung mengontrol seluruh kerajaan, dari HULU SUNGAI GANGGA sampai dengan HILIR SUNGAI INDUS dan dari mana yang sekarang Pakistan Utara kebawah mulut sungai Narmada.
    Referensi :R. K. Mookerji, The Gupta Empire, 4th edition. Motilal Banarsidass, 1959.R. C. Majumdar, Ancient India, 6th revised edition. Motilal Banarsidass, 1971.Hermann Kulke and Dietmar Rothermund, A History of India, 2nd edition. Rupa and Co, 1991.
    Jadi jelas sekali bahwa Vikramaditya yang juga bergelar Candragupta II TIDAK PERNAH MEMPUNYAI KEKUASAAN HINGGA JAZIRAH ARAB, dan ini di buktikan sendiri oleh fakta sejarah. Dengan kata lain mengatakan Ka’bah sebagai bekas Candi Hindu peninggalan Vikramaditya jelasSANGAT TIDAK BERDASAR alias NGAWUR.
    Orang arab dari jaman dulu ga ada yg hindu , tp penyembah berhala yg mereka bentuk sendiri dan diberi nama sendiri , bukan dewa Siwa
    Hindu ga pernah sampai ke tanah Arab !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rajin cek n recheck gan Fakta aktualnya spy Anda tidak berkomen Bodoh. Peninggalan Hindu ada smp skrg bukti Patung, Prasati dllnya di Timur Tengah smp ke Eropa

      Hapus
  4. Ohh... gitu sejarahnya.. good..

    BalasHapus
  5. Cerita ngawur versi pembual

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. yang nulis dah kram otak, mana ada kuil siwa bentuknya kotak, yg ada simbol lingga dan yoni yg bentuknya mirip penis hahaahahaha

    BalasHapus
  8. memang pada zaman itu belum dikenal apa itu agama (islam, hindu, kristen budha) karena pada waktu itu yang ada adalah pemujan terhadap sang pencipta sesuai dengan kemampuan nalar manusia pada zaman itu. klu boleh tau nabi itu ada pada zaman apa? dan apa pengertian dari kata agama itu sendiri ?

    BalasHapus
  9. jika memang Tuhan menghendaki semua manusia dimuka bumi ini memeluk agama islam apa susahnya bagi Tuhan untuk melakukannya, semudah membalikkan telapak tangan bagiNya. namun mengapa Tuhan masih mengijinkan seorang anak lahir pada pemeluk agama lain.
    kita menghujat orang yang tidak seagama dengan kita sama saja kita menghujat Tuhan kita sendiri karena kita semua adalah sama-sama ciptaan Tuhan (intinya semua agama itu baik tetapi tidak semua pemeluknya baik).

    BalasHapus
  10. Tuhan menciptakan semua hal yg berbeda-beda..stiap manusia yg berbeda wujud, berbeda sifat, hewan dan tumbuhan yg berbeda-beda..begitupun agama..jadi kalaw misalkan seorang pemuda hindu mencintai seorang gadis muslim agama lh halangan mereka.. itulah cobaan manusia di bumi ini..karena itu lh Tuhan menciptakan agama yg berbeda – beda..kalaw kamu merasa agamu yg benar dan yg lain salah maka Tuhan akan memberikan hanya udara sejuk bagi kamu dan agama lain hanya udara panas saja..tapi tidak kn..smua manusia yg berbeda agama sama-sama merasakan udara yg di berikan alam semesta..jika udara alam semesta musim panas smua manusia jg merasakannya begitu jg musim Hujan..Jika ada salah kata saya mohon maaf..

    BalasHapus
  11. Itulah Rwabhineda... baik buruk, besar kecil, siang malam, laki perempuan. Dua hal yang berbeda yang selalu ada dan berdampingan yang membuat kebenaran di jagat raya ini ada.. jika tak ada yang kecil apakah ada yg besar? Jika tak ada keburukan apakah ada kebaikan? Tentunya semua akan hampa dan kosong tanpa ada apapun. Itulah awal kehidupan yang dari kosong menjadi ada. Tuhan menciptakan kehidupan ini melalui 2 unsur utama yaitu unsur kebendaan dan unsur kejiwaan.. purusa pradhana... dari situlah kehidupan berawal hingga saat ini hingga manusia mengenal kata "Kebenaran Tuhan" ... kebenaran bukan sekedar baik.. namun buruk juga.. karena hubungan keduanyalah maka kebenaran itu tercipta.. kesimpulannya, memang akan selalu ada 2 hal yang berbeda untuk menunjukkan kebenaran itu ada.. sehingga ada yang asli, ada yang ngaku2,, ada yang memiliki, ada yg merampas trus ngaku2.. kita paling gini lah.. kita paling gitu lah.. kita paling benar lah... eitt tunggu dulu.. memang di jaman dulu ndk ada CCTV.. tp Tuhan punya recordnya smua kok.. yg mana ngibul yg mana ndk.. di akhirat nanti dimentahkan.. tunggu aja waktunya.. anda bisa lihat sendiri siapa yg selalu memaksa2. Siapa yg selalu merampas2. Siapa yg tidak menghormati manusia lain. Siapa yg selalu menghina kepercayaan manusia lain. Anda bisa bijak melihat sendiri kan.. intinya cinta kasih Tuhan jalankan.. maka kebenaran akan terlihat.. salam kedamaian...

    BalasHapus
  12. Itulah Rwabhineda... baik buruk, besar kecil, siang malam, laki perempuan. Dua hal yang berbeda yang selalu ada dan berdampingan yang membuat kebenaran di jagat raya ini ada.. jika tak ada yang kecil apakah ada yg besar? Jika tak ada keburukan apakah ada kebaikan? Tentunya semua akan hampa dan kosong tanpa ada apapun. Itulah awal kehidupan yang dari kosong menjadi ada. Tuhan menciptakan kehidupan ini melalui 2 unsur utama yaitu unsur kebendaan dan unsur kejiwaan.. purusa pradhana... dari situlah kehidupan berawal hingga saat ini hingga manusia mengenal kata "Kebenaran Tuhan" ... kebenaran bukan sekedar baik.. namun buruk juga.. karena hubungan keduanyalah maka kebenaran itu tercipta.. kesimpulannya, memang akan selalu ada 2 hal yang berbeda untuk menunjukkan kebenaran itu ada.. sehingga ada yang asli, ada yang ngaku2,, ada yang memiliki, ada yg merampas trus ngaku2.. kita paling gini lah.. kita paling gitu lah.. kita paling benar lah... eitt tunggu dulu.. memang di jaman dulu ndk ada CCTV.. tp Tuhan punya recordnya smua kok.. yg mana ngibul yg mana ndk.. di akhirat nanti dimentahkan.. tunggu aja waktunya.. anda bisa lihat sendiri siapa yg selalu memaksa2. Siapa yg selalu merampas2. Siapa yg tidak menghormati manusia lain. Siapa yg selalu menghina kepercayaan manusia lain. Anda bisa bijak melihat sendiri kan.. intinya cinta kasih Tuhan jalankan.. maka kebenaran akan terlihat.. salam kedamaian...

    BalasHapus
  13. kejadian yang dulu dulu hanya TUHAN yang tau....... liat sj tahun2 kedepan perkembangn dunia ini... mana yg benar dan mana yg salah dan anak cucu kita lah yang akan tau kebenaran sejarah itu...

    Dan kalau kita di sini berdebat yg tk penting maka hancurlah Indonesia...
    Beginilah manuSia di Indonesia memikirkan AGAMA saja.. makanya dunia Indonesia tdk maju maju...
    Buktikan.. siapa sj manusia hnya mementingkan agama saja psti hidupnya tdk akan tenang

    BalasHapus
  14. kejadian yang dulu dulu hanya TUHAN yang tau....... liat sj tahun2 kedepan perkembangn dunia ini... mana yg benar dan mana yg salah dan anak cucu kita lah yang akan tau kebenaran sejarah itu...

    Dan kalau kita di sini berdebat yg tk penting maka hancurlah Indonesia...
    Beginilah manuSia di Indonesia memikirkan AGAMA saja.. makanya dunia Indonesia tdk maju maju...
    Buktikan.. siapa sj manusia hnya mementingkan agama saja psti hidupnya tdk akan tenang

    BalasHapus
  15. Pendiri pertama kali ka'bah adalah nabi ibrahim (brahm). Nabi muhammad hanya meneruskan ajaran nabi ibrahim. Jika seandainya saja agama hindu pernah beribadah di ka'bah berarti agama hindu dulunya bagian dari agama nabi ibrahim.

    Ibrahim=abraham=brahm=brahma.

    Islam dan hindu dulunya satu sumber. Marilah kita kembali keajaran nabi ibrahim(brahma)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nabi/rasul itu sebelum muhammad hanya diutus untuk kaumnya sendiri, tidak untuk kaum lainnya. dan nabi muhammad adalah nabi terakhir (nabi akhir zaman) yang diutus untuk seluruh alam semesta, jadi kalo nabi ibrahim dulu hanya untuk orang mekah, nabi isa hanya untuk orang israel, begitu pula dengan musa. maka nabi muhammad diutus sebagai nabi pengakhir dari segala nabi. yang dimana risalah ia untuk semua umat di muka bumi.
      dan sistem turunnya risalah atau ajaran di islam itu bukan dari meneruskan. namun menunggu wahyu turun dari malaikat yang diutus oleh allah.
      jadi apabila muhammad dilantik oleh allah menjadi nabi, maka ajaran ibrahim dihapus semua.
      apabila di jaman ibrahim alqohol diharamkan, babi diharamkan, zina diharamkan, wajib menutup kepala (wanita). maka pada saat nabi muhammad dijadikan oleh allah menjadi nabi, hukum pengharaman tsb ditiadakan untuk sementara. dalam artian belum ada hukum halal haramnya perbuatan tsb. namun allah pasti akan menurunkan pengharaman dan perintah dalam turunya wahyu alquran tsb.

      dan apakah alquran itu baru diciptakan dijaman muhammad?
      bukan, semua kitab seperti taurat, injil, zabur, alquran, dan yang lain. itu sudah diciptakan oleh allah di lauh mahfudz (sebelum bumi diciptakan). dan isi kitab tsb diturunkan pada saat nabi yang dipilih (di lauh mahfudz pula) pada umur 40 tahun (semua nabi dilantik pada umur 40 tahun). dan isi kitab turun secara urut. dimulai dari suatu kejadian, yang kemudian cara penyelesaian tsb menjadi penyebab turunnya ayat / wahyu.

      darimana sejarah ka'bah didirikan dijaman ibrahim?
      ka'bah itu udah ada di jaman adam,
      hanya saja dibangun ulang dijaman ibrahim, dan setelah ribuan tahun lamanya pada saat kepemimpinan kakek nabi muhammad, ka'bah bangunannya terlihat akan roboh. oleh karena itu ka'bah dirobohkan dan dibangun ulang.
      dan pada saat pengumpulan uang pembangunan (sebelum dirobohkan), ternyata pada saat diselidiki ada uang haram yang masuk kedalam uang pembangunan ka'bah. keluarlah sosok ular besar yang tidak tahu darimana datangnya, yang dimana ular itu menghalangi semua orang yang mendekati ka'bah. dan akhirnya setelah diteliti ternyata ada uang haram dari beberapa pelacur, penyamun, dukun, dan uang curian. dan setelah uang haram dikeluarkan, munculah sosok burung besar dari barat yang lalu mengambil/menerka ular besar tsb ke arah timur.
      dan setelah tiada halangan, para masyarakat mulai membangun ka'bah, namun karena uangnya kurang (karena uang haram yang ditiadakan) maka ukuran ka'bah diperkecil. dan ukuran kecil itulah ukuran ka'bah yang sekarang. (kesimpulan dulu ka'bah itu lebih gede dari yang sekarang)

      Hapus
  16. Aku penggal kepala kau nanti,celakalah kau kafir.

    BalasHapus
  17. Yang mana yang benar ini gua bingung

    BalasHapus
  18. Si penulis dan yg mengomentari sedikit pun tidak memahami apa arti agama dan keimanan.sebaiknya tidak perlu di lanjutkan.karna kita sama2 ngga tau apa apa

    BalasHapus
  19. Si penulis dan yg mengomentari sedikit pun tidak memahami apa arti agama dan keimanan.sebaiknya tidak perlu di lanjutkan.karna kita sama2 ngga tau apa apa

    BalasHapus
  20. Innalilahi wa inna ilahi rojiun

    BalasHapus
  21. Innalilahi wa inna ilahi rojiun

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Menurut sejarah Kabah bekas kuil Hindu, kenapa menyangkal? Dewa Brahma saktinya (istrinya) Dewi Saraswati, Brahma=Ibrahim=Abraham, Saraswati=SitiSarah=Sarah.

    BalasHapus