Jumat, 13 Juli 2012

Hukum Islam: Pemerkosaan

Para ulama sering sesumbar bahwa ISLAM sangat MENGHARGAI martabat wanita. Kita lihat faktanya;

1. Pemerkosaan budak, pembantu atau tawanan.

Sahih Muslim, No. 3388:
Jabir melaporkan: Kami dulu mempraktekkan azl semasa hidup Rasulullah. Berita ini (praktek azl) terdengar oleh Rasulullah , dan ia tidak melarang kami.

Sahih Bukhari 59, No. 637:
Dikisahkan oleh Buraida: Nabi mengirim Ali ke Khalid untuk membawa Khumus (barang rampasan) dan aku membenci Ali, dan Ali yang yang telah mandi (setelah melakukan hubungan seksual dengan seorang tawanan wanita). Aku berkata kepada Khalid, ” Apakah kau tidak melihatnya (yang dilakukan Ali)?” Ketika kami bertemu Nabi aku menyebutkan peristiwa itu kepadanya. Ia berkata, ” O Buraida! Apakah kamu membenci Ali?” Aku berkata, ” Ya.” Ia berkata, ” Apakah kamu benci dia, karena ia mendapat lebih banyak dari khumus (rampasan) tersebut.”


Sahih Muslim, No. 3371:
Abu Sirma berkata kepada Abu Sa’id al Khadri: O Abu Sa’id, apakah kau mendengar Rasul Allah berkata tentang al-azl (coitus interruptus)? Dia berkata: Ya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasul Allah dalam perjalanan ke Bi’l-Mustaliq dan mengambil tawanan-tawanan wanita Arab yang cantik-cantik; kami terangsang melihat mereka, karena kami jauh dari istri-istri kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga ingin menggunakan mereka sebagai sandra untuk ditebus (dengan uang). Karena itu kami mengambil keputusan untuk berhubungan seks dengan mereka (captive womens) tapi dengan melakukan azl (coitus interruptus)

Sahih Muslim, No. 3373:
Abu Sa’id al-Khudri melaporkan: Kami menangkap tawanan-tawanan wanita dan kami ingin melakukan ‘azl/coitus interruptus dengan mereka

Azl / coitus interruptus = penyemburan sperma diluar vagina.
Sungguh malang harkat dan martabat wanita setelah jatuh ditangan Islam, agama”pecinta damai” ini, sudah jatuh (tertangkap Islam) tertimpa penis muslim pula (di coitus)….benar benar Agama Rahmatan lil ‘alam….

2. Pemerkosaan mantan istri

QS 33:51.
Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki … Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. ….

Di ayat tersebut terdapat dua frase kata yang dapat digunakan sebagai “alat pelegitimasi perzinahan dan perkosaan” yaitu:
  1. Apa makna “menggauli” itu dalam konteks bahasa, yaitu tidak lain adalah ” Meniduri, menyetubuhi, dan senggama “.
    Dalam Qur’an juga terdapat ayat yang berbunyi, “Fa al-an basyiru hunna.” Kata “basyiru” di sini artinya “gaulilah”. Artinya lengkapnya, “Maka sekarang, gaulilah istri-istri kalian”. Kata “menggauli” mengandung arti “jima`”. Seperti misalnya “menggauli perempuan.” Jelas ini sudah menggambarkan ke-porno-an.

    Jangan diartikan bahwa menggauli sama dengan rujuk, sebab konteks menggauli dapat dilihat dalam tafsir dan sirakh dibawah ini:

    Adalah sahabat Umar bin Khatab r.a, ia pulang dari rumah Nabi Saw sudah larut malam, ia hendak mendatangi istrinya, kata istrinya, “Aku sudah tidur”. Kata Umar, engkau belum tidur, dan ia tetap menggauli istrinya. Keesokan harinya ia mengatangi Rasulullah Saw, katanya. “Aku mohon izin kepada Allah dan kepadamu, karena nafsuku sudah membujukku, sehingga aku menggauli istriku. Apakah ada rukhsokh (keringanan) bagiku?” jawab Rasulullah Saw, “tidak begitu wahai Umar”. Kemudian turunlah ayat ini. Sahabat lain pun berbuat serupa, diantaranya Ka’ban bin Malik (Tafsir at-Thobariy).

    SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM JILID 2
    Penulis: Abu Muhammad Abdul Malik bin Hisyam Al-Muafiri,
    Penerjemah: Fadhli Bahri, Lc.; 632 —Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam-II
    Aisyah binti Abu Bakar Radhiyallahu Anhuma
    Rasulullah menikahi Aisyah binti Abu Bakar Ash-Shiddiq di Makkah ketika Aisyah berumur tujuh tahun dan menggaulinya di Madinah ketika ia berusia sembilan atau sepuluh tahun.
    Jadi arti yang tepat dalam konteks ayat “Kamu ingin untuk menggaulinya” sama dengan “kamu ingin untuk menidurinya” atau “kamu ingin untuk menyetubuhinya”

  2. Frase kedua dari legitimasi perzinaan dalam Quran dengan ayat yang sama yaitu “dari perempuan yang telah kamu cerai”
    Kita mengetahu bahwa konsep cerai (divorce) secara umum berarti tidak ada ikatan, atau hubungan antara suami isteri. pada ayat itu juga telah menunjukkan waktu lampau yaitu tertulis pada kata “telah kamu cerai”
    Maka dalam QS 33:51 terdapat konsep yang sudah dilegitimasi untuk kenikmatan pria muslim untuk meniduri bekas istrinya setelah bercerai, lalu apakah itu bukan zina? Dan jika sang mantan istri menolak, dan sang pria tetap memaksa bukankah ini namanya perkosaan?

3. Perkosaan sesama muslim

 

Ada celah “berbahaya” dalam hukum perzinahan seperti yang diterapkan oleh negara-negara Islam sesuai dengan Syariah Islam menurut Quran dan Hadist. Celah tersebut adalah:
Jika seseorang lelaki hidung belang (baik masih lajang ataupun sudah menikah) melakukan perzinahan, perkosaan atau menghamili seorang gadis perawan, maka si gadis tersebut tidak bisa mengelak dari hukum Islam karena kehamilan dia sebagai bukti kuat perzinahan dan pasti akan dihukum.
Sedangkan si lelaki selama tidak mengaku atau tidak ada 4 orang lelaki (soleh) saksi mata yang menyaksikan secara bersamaan si lelaki “memasukkan keris ke dalam sarung” (definisi zinah dalam Islam) maka si lelaki tidak akan bisa di sentuh oleh hukum rajam atau apapun namanya.

Definisi Zinah dalam Islam:
“Zina secara bahasa adalah bersetubuh, sedangkan secara istilah syariat, Zina adalah memasukkan alat kelamin laki-laki di dalam alat kelamin perempuan yang haram baginya.”

Saksi yang bersaksi di depan mahkamah
Ketetapan bahwa seseorang telah berzina juga bisa dilakukan berdasarkan adanya saksi-saksi. Namun persaksian atas tuduhan zina itu sangat berat, karena tuduhan zina sendiri akan merusak kehormatan dan martabat seseorang, bahkan kehormatan keluarga dan juga anak keturunannya. Sehingga tidak sembarang tuduhan bisa membawa kepada ketetapan zina. Dan sebaliknya, tuduhan zina bila tidak lengkap akan menggiring penuduhnya ke hukuman yang berat. Syarat yang harus ada dalam persaksian tuduhan zina adalah :
  1. Jumlah saksi minimal empat orang. Allah berfirman, ”Dan terhadap wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu yang menyaksikan” (QS. An-Nisa` : 15).
    Bila jumlah yang bersaksi itu kurang dari empat, maka mereka yang bersaksi itulah yang harus dihukum hudud. Dalilnya adalah apa yang dilakukan oleh Umar bin Al-Khattab terhadap tiga orang yang bersaksi atas tuduhan zina Al-Nughirah. Mereka adalah Abu Bakarah, Nafi` dan Syibl bin Ma`bad. Para saksi ini sudah baligh semua. Bila salah satunya belum baligh, maka persaksian itu tidak syah.
  2. Para saksi ini adalah orang-orang yang waras akalnya.
  3. Para saksi ini adalah orang–orang yang beragama Islam.
  4. Para saksi ini melihat langsung dengan mata mereka peristiwa masuknya kemaluan laki-laki ke dalam kemaluan wanita yang berzina.
  5. Para saksi ini bersaksi dengan bahasa yang jelas dan vulgar, bukan dengan bahasa kiasan.
  6. Para saksi melihat peristiwa zina itu bersama-sama dalam satu majelis dna dalam satu waktu. Dan bila melihatnya bergantian, maka tidak syah persksian mereka.
  7. Para saksi ini semuanya laki-laki. Bila ada salah satunya wanita, maka persaksian mereka tidak syah.
 

Selain itu si gadis malang karena sudah hamil mau tidak mau harus mengaku, tetapi dia tidak bisa begitu saja menuduh si lelaki telah menghamili dia jika tidak ada saksi mata 4 orang karena bagi yang menuduh tanpa bukti (4 org saksi mata dalam kasus perzinahan) maka si penuduh akan dikenakan sangsi fitnah, yaitu di cambuk dan kesaksiannya tidak akan pernah diterima lagi seumur hidup. Dan kalo si gadis sudah mulai menuduh berarti dia sudah mengaku berzinah dan pasti dihukum, tetapi belum tentu tuduhannya bisa menyeret si lelaki pelaku untuk di hukum.

Siapapun yang berani menuduh si lelaki telah menghamili si gadis tanpa bisa mendapatkan 4 orang lelaki soleh saksi mata, maka dia akan di kenakan sangsi fitnah. Jadi siapa yang bisa menyerat si lelaki pelaku yang telah menghamili seorang gadis? Bagaimana jika 4 saksi adalah laki-laki yang beramai-ramai menggilir gadis tersebut?

Syariah Islam di desain sedemikian rupa oleh Muhammad, bukan untuk menghukum lelaki hidung belang yang berzinah tetapi menghukum gadis yang baru menjadi seorang ibu dan anaknya yang terpaksa menjadi yatim paitu.

Wanita yang diperkosa, eh wanitanya yang dipenjara…
Inikah penghargaan martabat wanita dalam islam?

13 komentar:

  1. Mustahil Kristen bisa menjawab
    pertanyaan setingkat SLTP ini?
    1. Mana pengakuan yesus dalam
    Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
    perintah untuk menyembah
    dirinya ?
    2. Mana keterangan dalam Bibel
    tentang Tanggal Lahir yesus dan
    perintah merayakan natal pada
    tanggal 25 Desember ??
    3. Mana perintah yesus untuk
    beribadah hari minggu ?
    4. Kenapa kristen meghallalkan
    berzinah ? apa dasarnya ?
    pemain bokep amerika 100%
    kristen dan tidak dilarang oleh
    agama kristen !
    5. Siapa orang yang pertama kali
    melukis wajah tuhan / yesus ?
    sertakan dalil yang kuat
    6. Apa agama yang di anut yesus
    ketika masih hidup ? kristen atau
    katolik ? sertakan dalil
    7. Mana dalil dalam
    bibel ,''asalkan percaya kepada
    yesus pasti masuk surga'' ? ada
    kata PASTI !!!
    8. Kenapa jumlah ayat bibel
    berbeda-beda, bibel indonesia
    berbeda dengan bibel amerika,
    dan negara lainnya. dan
    perbedaanya sangat jauh !
    9. Sebutkan siapa yang hafal
    bibel di luar kepala, walau 1
    surah saja !
    10. Kenapa agama kristen
    menghalalkan minuman keras ?
    apa dasarnya ?
    11. Kenapa agama kristen selalu
    mengamandemen kitab sucinya
    ''bibel'' ?
    12. Kenapa agama kristen
    meghallalkan makan
    anjing,babi,dan hewan najis
    lainnya ? apa dasarnya ?
    13. Jika yesus benar tuhan, tentu
    sangat diabadikan makam
    aslinya, dimana makam asli
    yesus, sebutkan alasan tentang
    kebenarannya !
    14. Kenapa yesus
    sembahyanag ? siapa yang ia
    sembah ?
    15. Kenapa yesus di baptis ?
    kenapa tuhan di baptis oleh
    manusia ?
    16. Mana dalil bahwa yesus yang
    menciptakan alam semesta
    beserta isinya ?
    17. Mana dalil tentang tuntunan
    sembahyang dengan bernyanyi ?
    18. Jika benar yesus tuhan.
    Kenapa tuhan rela mati demi
    makhluk ciptaanya sendiri ?
    dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percuma .....mereka tidak punya jawaban

      Hapus
    2. Percuma .....mereka tidak punya jawaban

      Hapus
    3. apa org islam pertama kali di dunia? masak nabi2 semuanya islam, muhamad br muncul tahun 600 masehi , kok sudah ada mesjid jaman ibrahim n ismail, sulaiman dll? sudah ngomong owloh lg... urutan waktunya salah tuh kitab lu, paling jawabannya penapsiran ayat2nya karet bs kesana sini

      Hapus
    4. sapa org islam pertama kali di dunia? masak nabi2 semuanya islam, muhamad br muncul tahun 600 masehi , kok sudah ada mesjid jaman ibrahim n ismail, sulaiman dll? sudah ngomong owloh lg... urutan waktunya salah tuh kitab lu, cek lg kronologisnya,#paling jawabannya penapsiran ayat2nya karet ,maksa, ambigu n cocokologi

      Hapus
  2. Siapa yang memposting ini..
    kalau kau benar kenapa harus bersembunyi???

    BalasHapus
  3. apa org islam pertama kali di dunia? masak nabi2 semuanya islam, muhamad br muncul tahun 600 masehi , kok sudah ada mesjid jaman ibrahim n ismail, sulaiman dll? sudah ngomong owloh lg... urutan waktunya salah tuh kitab lu, paling jawabannya penapsiran ayat2nya karet bs kesana sini

    BalasHapus
  4. sapa org islam pertama kali di dunia? masak nabi2 semuanya islam, muhamad br muncul tahun 600 masehi !!! , kok sudah ada mesjid jaman ibrahim n ismail, sulaiman dll? sudah ngomong owloh lg, mana ada sejarahnya ... urutan waktunya salah tuh kitab nya harus direvisi Kronologisnya , #paling jawabannya penapsiran ayat2nya karet, ambigu n cocokologi

    BalasHapus
  5. Ayat2 anda di Atas ternyata Hanya KARANGAN DAN KAMUFLASE BELAKA... Alquran kami tidak seperti KITAB anda yg bisa Di UBAH2 OLEH YAHUDI..

    Sampaikanlah secara terang-terangan segala apa yang diperintahkan kepadamu….” (QS Al Hijr [15]: 94) bahwasanya Nabi Muhammad di perintahkan Oleh Allah swt utk Menyebarkan agama islam secara terang2an yg berarti utk seluruh umat.. Sdgkan nabi isa.. Di dalam alkitab jg sudah di jelaskan hanya mengajarkan ajarannya utk UMAT(Domba) ISRAEL yang Hilang
    Disunting · Suka · Sunting · Kemarin pukul 10:45
    Evhaa Wahnii Bin Rudyansyah
    وَمَآ أَرْسَلْنَـكَ إِلاَّ رَحْمَةً لِّلْعَـلَمِينَ “Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) "rahmat" bagi semesta "alam" (QS Al Anbiya’: 107)

    Dalam Alquran di Sebutkan Nabi Muhammad adalah RAHMAT BAGI SEMESTA ALAM..
    Disunting · Suka · Sunting · Kemarin pukul 10:56
    Evhaa Wahnii Bin Rudyansyah
    Di Dalam kitab Kami... AlQuran telah di sebutkan Agama ISLAM..pertanyaannya di kitab kamuu adakah ayat yang menyebutkan KRISTEN serta Gereja

    الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الْإِسْلَامَ دِينًا

    “…Pada hari ini telah Aku sempurnakan agamamu untukmu dan telah Aku cukupkan untukmu nikmat-Ku dan telah Aku ridhai Islam sebagai agamamu…” (QS. Al-Ma’idah: 3)

    Dalam surat yang lain Allah ta’ala juga berfirman:

    إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ

    “Sesungguhnya agama di sisi Allah adalah Islam” (QS. Ali ‘Imran: 19)
    Disunting · Suka · Sunting · Kemarin pukul 11:00
    Evhaa Wahnii Bin Rudyansyah
    Allah Azza wa Jalla berfirman: إِنَّ الدِّينَ عِندَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ إِلَّا مِن بَعْدِ مَا جَاءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًا بَيْنَهُمْ ۗ وَمَن يَكْفُرْ بِآيَاتِ اللَّهِ فَإِنَّ اللَّهَ سَرِيعُ الْحِسَابِ “Sesungguhnya agama di sisi Allah ialah Islam. Tidaklah berselisih orang-orang yang telah diberi Al-Kitab, kecuali setelah mereka memperoleh ilmu, karena kedengkian di antara mereka. Barangsiapa yang ingkar terhadap ayat-ayat Allah, maka sesungguhnya Allah sangat cepat perhitungan-Nya.” [Ali ‘Imran: 19] Allah Azza wa Jalla berfirman: أَفَغَيْرَ دِينِ اللَّهِ يَبْغُونَ وَلَهُ أَسْلَمَ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ طَوْعًا وَكَرْهًا وَإِلَيْهِ يُرْجَعُونَ “Maka mengapa mereka mencari agama yang lain selain agama Allah, padahal apa yang ada dilangit dan di bumi berserah diri kepada-Nya, (baik) dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada-Nya-lah mereka dikembalikan ?” [Ali ‘Imran: 83] Allah Azza wa Jalla juga berfirman: وَمَن يَبْتَغِ غَيْرَ الْإِسْلَامِ دِينًا فَلَن يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الْآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ “Dan barangsiapa mencari agama selain agama Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi.” [Ali ‘Imran: 85] Sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam: َاْلإِسْلاَمُ يَعْلُوْ وَلاَ يُعْلَى. “Islam itu tinggi dan tidak ada yang mengalahkan ketinggiannya.”
    Suka · Sunting · Kemarin pukul 11:05
    Evhaa Wahnii Bin Rudyansyah
    Di dalam kitab kami Alquran... Secara jelas telah di sebutkan mengenai MENGENAI MESJID,SHALAT 5 waktu,Salat Tarawih..Salat id..Puasa Bulan Ramadhan.. Naik haji dll.. Secara terperinci.. Sedangkan di Alkitab anda tidak tertulis MENDIRIKAN GEREJA.. NAMA AGAMA ANDA KRISTEN.. CARA BERDOA DAN BERIBADAH DALAM BENTUK NYANYIAN2 BODOH pun Tidak tertulis... Dan kalaupun TUHAN YESUS adalah TUHAN kenapa Dia di lahirkan?? Melalui Vagina? Kenapa Yesus mati ?Padahal dia Tuhan? Kepada siapa Yesus Berdoa dan Menyebut BAPA'?? Hmm.. Ternyata Agama anda dapat Diragukan..

    BalasHapus
  6. hadehhhh....sungguh malang ya nasib wanita muslim..siwanita sudah abis diperkosa,kok harus dihadirkan saksinya harus 4 org laki,beragamma islam dan melihat langsung kontol sipermekosa masuk kdalam vagina.....wkwkwkwkk...kacau nih.....bagaimana kalo ada org jahat memprkosa ibu kalian atau saudara wanita kalian......dan syarat2nya spt itu...sudah pasti org jahat itu menang di pengadilan bukan.....

    BalasHapus
  7. jangan mempermalukan agama sendiri, saya punya temand yang orang kristen tapi kami saling menghargai, tapi kenapa kalian malah ingin terjadi peperangan dalam agama. sebenarnya tanya dalam diri kalian benarkah tindakan kalian ini ??? jika menurut kalian benar, berarti kalian adalah SAMPAH yang akan menghancurkan Negara ini.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Jika kamu sangat yakin dengan peganganmu maka peganglah tapi jangan mencerai beraikan kami (umat muslim) dengan pernyataan anda yang tidak beralasan itu.

    Anda tahu? seorang muslim yang telah memperlajari al-qur'an bertahun-tahun saja masih ragu dan berhati-hati sekali dalam menafsirkannya. Karena hanya orang2 yang allah kehendakilah yang mampu mengartikan al-qur'an dengan benar.

    Lalu, anda siapa? anda mungkin hanya membaca al-qur'an. Membacanya saja tanpa mengetahui maknanya. Itu artinya, apa yang anda katakan itu tidak berilmu.

    Tolong jaga bicara anda. Bukankah anda juga tidak ingin agama anda dijelek2an sedemikian rupa? kami umat muslim sudah begitu toleransi dg agama yg lain. Mengapa anda begitu sombong dan merasa paling benar.
    Semoga allah mengampunimu dan memberimu hidayah. Salam.

    BalasHapus