Senin, 16 Juli 2012

KOK BISA..
ALLAH & NABI
DARI AGAMA SEMPURNA,
SEANEH & SEGILA INI?






ALLAH SWT MENUDUH PERUT BERBOHONG
Sahih Bukhari 7.71.614
Diriwayatkan oleh Abu Said: seseorang datang pada sang nabi dan berkata, 'Saudaraku perutnya sedang sakit." Sang Nabi berkata, "Suruh dia minum madu." Orang itu datang lagi dan berkata, "Sudah kusuruh minum madu tapi malah tambah parah." Sang nabi lalu berkata, "Allah telah mengatakan yang sesungguhnya, perut saudaramu yang berbohong."



MONYET PUN MEMPRAKTEKKAN HUKUM SYARIAH
Sahih Bukhari 5.58.188
Diriwayatkan 'Amr bin Maimun: Ketika perioda pra-islam, jaman jahilliyah, aku melihat monyet betina dikelilingi oleh sejumlah monyet-monyet lain. mereka semuanya sedang merajam monyet betina itu, karena monyet itu telah melakukan zinah. Akupun ikut merajamnya.



JANGAN-JANGAN MUHAMMAD ITU VAMPIR?
Sahih Bukhari 1.12.815
Diriwayatkan oleh Abdul Aziz. Seseorang bertanya pada Anas, "Apa yang kau dengar dari sang Nabi tentang bawang putih?" Dia berkata, "Sang Nabi bersabda, 'Siapapun yang memakan tumbuhan ini (bawang atau garlic) jangan dekat-dekat kami atau sholat bersama kami."



MUHAMMAD JOROK, NGAJARIN JILAT2
Sahih Bukhari 7.65.366
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Sang nabi berkata, "jika kamu makan, jangan membersihkan tanganmu sebelum kau jilati lebih dulu, atau dijilati oleh orang lain."





PERALATAN MAKAN MINUM DARI PERAK BERBAHAYA
Sahih Bukhari 7.69.538
Diriwayatkan oleh Um Salama (istri sang nabi): Rasulallah berkata, "Dia yang minum dalam peralatan perak hanya memenuhi perutnya dengan api neraka."



ALLAH MENGAJAR ADAM NAMA-NAMA KENTUT
Tabari I.267
Dan Allah mengajarkan Adam semua nama-nama segala sesuatu seperti: Dia mengajarkan nama dari segala sesuatu, hingga kentut besar dan kentut kecil.



ALLAH SUKA YANG GANJIL
Sahih Bukhari 8.75.419
Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Allah punya 99 nama, yakni seratus kurang satu, dan siapapun yang percaya arti-artinya dan bertindak sesuai itu, akan masuk surga; dan Allah itu satu dan suka angka ganjil.



TIDAK BOLEH MINUM SAMBIL BERDIRI
Sahih Muslim B23 #5022:
Abu Huraira melaporkan: Rasulallah berkata: tak seorangpun kalian boleh minum sambil berdiri; dan jika terlupa, dia harus muntahkan.



JUS LALAT ALA MUHAMMAD
Sahih Bukhari V5 B54 #537
Nabi berkata “Jika ada lalat masuk minumanmu, dia harus benamkan lagi kedalam minuman itu, karena sebelah sayapnya mengandung penyakit dan sayap sebelah lagi mengandung obat utk penyakit itu.”



SETAN NGINAP DILUBANG HIDUNG
Sahih Muslim B2 #462
Abu Huraira melaporkan: Rasulallah berkata. Jika kalian bangun tidur dan melakukan wudhu, dia harus membersihkan hidungnya tiga kali, karena setan telah menginap dilubang hidungnya.



ALLAH SUKA BERSIN, BENCI NGANTUK. ORANG MENGUAP DIKETAWAIN SETAN
Sahih Bukhari V8 B73 #242
Nabi berkata, “Allah suka dengan bersin dan tidak suka dengan menguap, jadi jika ada orang bersin lalu memuji Allah, maka menjadi kewajiban setiap muslim yang mendengarnya utk berkata: Yarhamukallah (Semoga Allah mengampunimu). Tapi mengenai menguap, itu dari setan, jadi setiap orang harus berusaha menghentikannya jika ada yang menguap, jika orang cuma berkata ‘Ha’ ketika ada yang menguap, Setan akan mentertawakannya.



NGAPAIN NIH NABI JILATIN MAYAT??
Sahih Bukhari V2 B23 #360
Nabi mendatangi kuburan Abdullah bin Ubai setelah mayatnya dikubur. Mayat itu dikeluarkan lalu sang Nabi melumurkan ludahnya diseluruh tubuh mayat itu dan memakaikan bajunya sendiri.



BALAS DENDAM PADA KADAL YANG MENYEMBURKAN API
Sahih Bukhari V4 B55 #579
Rasulallah memerintahkan bahwa kadal harus dibunuh dan berkata “Karena Kadal pernah menyemburkan api pada Abraham.”



MELIHAT ULAR BISA BIKIN BUTA & MENYEBABKAN ABORSI
Sahih Bukhari V4 B54 #527
Nabi berkata, “Bunuh ular bergaris putih dipunggungnya, karena akan membuat buta yang melihat dan menyebabkan aborsi.”



NABI TAKUT GERHANA, DIKIRA DUNIA KIAMAT!! wkwkwkwk
Sahih Bukhari Volume 002, Buku 018, No. 167.
Diriwayatkan oleh Abu Musa: Gerhana Matahari dan nabi bangun, takut bahwa itu saatnya kiamat. Dia masuk mesjid dan sholat dengan Qiyam dan sujud terlama yang pernah aku lihat dia lakukan. Lalu dia berkata, “Pertanda ini dikirim Allah bukan karena ada yg hidup (lahir) atau matinya seseorang, tapi Allah membuat pengikutNya takut dengan itu. Jadi jika kalian melihat yang seperti itu, langsunglah ingat Allah, Serulah Dia dan minta ampunanNya.”



MAU MATI SYAHID? GAMPANG! SAKIT PERUT AJA!!
Sahih Bukhari Volume 007, Buku 071, No. 629.
Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Nabi berkata, “Dia (seorang muslim) yang mati karena sakit perut adalah seorang martir (Syahid), dan dia yang mati karena wabah adalah seorang martir.”



PENGEN PUNYA ANAK MIRIP SIAPA? NIH RESEPNYA! MADE BY JIBRIL
Sahih Bukhari Volume 005, Buku 058, No. 275.
Diriwayatkan oleh Anas: Ketika Abdullah bin Salam mendengar kedatangan sang Nabi di Medina, dia datang padanya dan berkata, “Aku akan bertanya padamu tiga hal yang TAK SEORANGPUN TAHU KECUALI SEORANG NABI:
1. Apakah tanda2 pertama dari hari Kiamat?
2. Makanan pertama apa yg dimakan orang disurga?
3. Mengapa seorang anak mirip ayahnya atau ibunya?”
Rasulallah menjawab, “Jibril baru saja memberitahuku jawaban2nya, Tanda pertama Hari Kiamat adalah akan ada api yg menyatukan orang2 dari Timur dan Barat; makanan pertama orang disurga adalah hati ikan.
Tentang anak yang mirip orang tuanya, jika seorang pria ngeseks dengan istrinya dan orgasme lebih dulu, maka anaknya akan mirip dia dan jika istri yg duluan orgasme, maka anaknya akan mirip istrinya.
Mendengar ini Abdullah bin Salam berkata, “Aku bersaksi bahwa tidak satupun patut disembah selain Allah dan bahwa anda sungguh2 Utusan Allah.”



USUS MUSLIM LEBIH SEDIKIT
Hadis Muslim Vol.III,no.5113
Ibn Umar melaporkan bahwa Rasul Allah berkata bahwa muslim makan dengan satu usus, sedangkan kafir makan dengan tujuh usus.



TIDAK SHOLAT AKIBAT DIKENCINGIN SETAN DI KUPING
Sahih Bukhari Volume 2 Buku 21 no.245
Diriwayatkan oleh Abdullah: Seseorang disebutkan dihadapan sang Nabi dan dia diberitahu bahwa dia terus tidur sampai siang dan tidak bangun utk sholat. Nabi berkata, “Setan kencing dikupingnya.”



SHOLAT MINTA HUJAN? BIAR AFDOL PAKE BAJUNYA DIBALIK!
Sahih Bukhari Volume 002, Buku 017, No Hadis 119.
Diriwayatkan oleh Pamannya 'Abbas bin Tamim's : Sang Nabi pergi utk mendirikan Sholat Istisqa (Sholat minta hujan) dan membalikkan bajunya.



3 ANAK MATI SEBELUM PUBER = ORTU AKAN MASUK SURGA
Sahih Bukhari Volume 002, Buku 023, No Hadis 340.
Diriwayatkan oleh Anas : Sang Nabi berkata, “Seorang muslim yang tiga anaknya mati sebelum mencapai puber akan diberikan surga oleh Allah karena pengampunanNya bagi dia.”



NYEWAIN SAWAH JUGA NGGA BOLEH? BUSET DAH! ATURAN GILA!
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 039, No Hadis 533.
Diriwayatkan oleh Jabir: Orang suka menyewakan tanah mereka utk diolah dengan sepertiga, seperempat atau setengah dari hasilnya. Nabi berkata, “Siapapun yang punya tanah harus mengolahnya sendiri atau memberikan pada muslim secara gratis; jika tidak biarkanlah tidak terolah.”



JADI EMPAT, TIGA ATAU DUA ORANG? PLIN PLAN!!
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 048, No Hadis 811.
Diriwayatkan oleh Abu al-Aswad: Aku pergi ke Medina dimana ada wabah penyakit dan orang2 mulai meninggal dengan cepat. Aku duduk dengna Umar dan sebuah rombongan pemakaman liwat. Orang2 memuji-muji sang mati. Umar berkata, “Sudah pasti Surga”. Lalu prosesi pemakaman lain liwat. Orang2 memuji2 sang mati. ‘Umar berkata, “Sudah pasti surga.” Lalu prosesi ketiga liwat. Orang2 berbicara jelek mengenai si mati. ‘Umar berkata “Sudah pasti neraka.” Aku tanya Umar, “O Pemimpin orang percaya! Kenapa bisa begitu?” Dia berkata, “Aku mengatakan apa yang dikatakan sang Nabi. Dia bilang, ‘Allah akan mengijinkan masuk surga muslim manapun yang karakter baiknya disebut oleh empat orang.” Kami bertanya pada sang nabi, “Jika Cuma ada tiga orang?” Dia berkata, “Tiga juga bisa.” Kami bertanya, ‘Jika Cuma ada dua?” Dia berkata, ‘Dua juga bisa.’ Tapi kami tidak bertanya mengenai satu orang.



MUHAMMAD LUPA QURAN
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 048, No Hadis 823.
Diriwayatkan oleh Aisha: Sang nabi mendengar seseorang melantunkan Quran dimesjid dan dia berkata, “Semoga Allah memberkati orang itu. Dia membuat aku jadi ingat ayat anu dan anu dalam surah anu dan anu yang aku lupakan.”



CEBOK PAKE 3 BATU
Sunan Abu-Dawud Book 1, Number 0041 --
Narasi Khuzaymah ibn Thabit: Nabi (saw) ditanya ttg pembersihan badan setelah buang air. Katanya: Caranya adalah dgn 3 batu yg bersih dari kotoran (tahi).



WANITA PUNYA CAIRAN MANI??
Sahih Muslim Book 003, Number 0614
-- .......... Cairan mani lelaki berwarna putih dan cairan wanita berwarna kuning, dan jika mereka bersenggama dan air mani lelaki keluar terlebih dahulu, maka Allah memutuskan bahwa anak lelaki yg akan lahir, dan kalau vagina wanita dulu yg meraih orgasme maka ALlah memutuskan bahwa anak perempuan yg akan lahir.



MUSA NINJU MALAIKAT SAMPE MATANYA COPOT
Sahih Muslim vol.4:5851
"Abu Huraira melaporkan bahwa malaikat kematian dikirim kepada Musa utk memberitahu panggilan Aulloh padanya. Ketika malaikat itu datang, dia (Musa) meninjunya hingga matanya copot keluar. Dia (Malaikat kematian) balik lagi ke Aulloh dan berkata: "Kau kirim aku pada seorang Hamba yang tidak mau mati." Lalu Aulloh mengembalikan matanya.



MALAIKAT TAKUT ANJING
Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 054, No Hadis 450.
Diriwayatkan oleh Ayahnya Salim:
Sekali waktu Jibril janji pada sang Nabi utk mengunjunginya, tapi tidak datang, belakangan dia berkata, “Kami, para malaikat, tidak memasuki rumah yang ada gambar dan anjing.”



DEMAM ITU KARENA PANAS DARI API NERAKA, BUKAN KARENA SAKIT
Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 054, No Hadis 484.
Diriwayatkan oleh Rafi bin Khadij :
Kudengar nabi berkata, “Demam itu dari panas api neraka; jadi dinginkan dengan air.”



JANGAN TIDUR DI SEBELAH KIRI ORANG MUSLIM, NANTI DILUDAHIN!
Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 054, No Hadis 513.
Diriwayatkan oleh Abu Qatada :
Nabi berkata, “Mimpi indah dari Allah, dan mimpi buruk dari Setan; maka jika ada yg mimpi buruk yg membuat dia takut, meludahlah kesisi kiri dan minta perlindungan Allah, maka mimpi itu tidak akan melukainya.”



SAKING TINGGINYA, KEPALA ABRAHAM NGGAK KELIHATAN
Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 055, No Hadis 573.
Diriwayatkan oleh Samura :
Rasulallah berkata, “Dua orang mendatangiku semalam (dalam mimpi) dan membawaku bersama mereka. Kami meliwati seorang yang tinggi, begitu tingginya hingga aku tak bisa melihat kepalanya, dan orang itu adalah Abraham.”






…DAN MASIH BANYAK HAL2 KONYOL MENGGELIKAN DARI SI NABI CABUL ARAB INI. SILAKAN BACA2 ARTIKEL LAINNYA DI BLOG INI YG MEMBAHAS ANEKA KEGILAAN DARI MUHAMMAD DAN AUWLOHNYA. –Adm.








______________________________________
SETTING WALL PROFIL SAYA CLOSE.
SAYA SUDAH CUKUP MEMBERI KESEMPATAN KEPADA SETIAP PEMBACA YANG INGIN BERPARTISIPASI DALAM NOTE2 SAYA YANG LALU AGAR BERDISKUSI DENGAN BAIK & STAY ON TOPIC.
TAPI 99% KOMENTAR YANG MASUK ADALAH KOMENTAR2 SAMPAH YANG TIDAK BERMUTU.
BAGI SIAPAPUN YANG INGIN BERDISKUSI DENGAN SERIUS & INTELEK,
SILAKAN PM SAYA DAN REGISTER DI:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html

3 komentar:

  1. Tapi dilihat secara medis semuanya memang terbukti kebenarannya ...

    BalasHapus
  2. Pendalaman agama dan tafsir2 maaksud dari kata seluruh org suci dari seluruh agama hanya bisa dimaknai dgn kehalusan hati dan kedalaman pikiran.tanpa itu, yg ada cuma kesesatan pikiran dan kegelapan batin rohani.

    BalasHapus
  3. Dibalik sunah ada kejayaan
    Di Amerika orang berjalan sebelah kanan kendaraannya itu adalah sunah nabi Muhammad SAW.
    Di Jepang walaupun mereka negara maju dan banyak orang pintar tetapi mereka memakai cara yg diajarkan nabi yaitu tidur tidak pakai ranjang hanya pakai alas. Jika yg dicontohkan nabi Tikar dari pelepah pohon kurma, sedangkan orang jepang memakai lamat/kasur tipis/sliping bad.
    Mencuci tangan dia air yg mengalir sudah banyak dibuat dimana-mana negara di setiap restoran yaitu Wastafel. Itu adalah sunah nabi /yg pernah dicontohklan nabi Muhammad SAW, jika kamu mau makan cuci lah tanganmu di air yg mengalir.
    Dan berkuda sampai sekarang polisi di Inggris jika berpatroli naik kuda, itu adalah sunah nabi salah satu olahraga dimasa beliau masih hidup.
    Dan banyak lagi digali oleh orang yg diluar agama Islam.
    Boleh anda tanya dengan para misionaris di barat sana.
    Jangan seperti katak dalam tempurung, belum terbukti kelemahannya sudah anda hina. Jgn ikut-ikutan jika kaga' tahu ilmunya.
    Banyak loh pastur akibat mencari kelemahan agama Islam dan menghina Islam masuk Islam.

    BalasHapus