Kamis, 12 Juli 2012

Cara Muslim Menyangkal Kenyataan

Kalau umat non muslim mengkritik apapun yang berhubungan dengan Islam, Allah, Muhammad, Syariah atau umat Islam, mereka akan langsung menyangkal.
Untuk menyangkal sesuatu adalah OKE & BIASA, tapi cara muslim menyangkal ini lucu.
Berikut ini adalah beberapa cara yang biasa digunakan mereka, urutannya mungkin berbeda tergantung kemampuanmu dan kemampuan si  muslim:


  1. Pertama-tama, muslim akan bilang, ‘Ini informasi yang salah’, ‘ini bohong’. Apapun yang kamu katakan adalah salah dan apapun yang mereka katakan adalah benar.
  2. Langkah berikutnya adalah Taqqiya, contoh : ‘Islam artinya Damai’, ‘Islam artinya Selamat’, ‘Islam tidak disebarkan lewat pedang tapi lewat cinta kasih’, ‘tidak ada paksaan dalam islam’.
  3. Jika kamu mengutip dari Quran atau Hadis, kamu akan dituduh telah mengutip ayat sepotong-sepotong.
    Dan siaplah dengan tuduhan bahwa ayat yang kamu kutip telah dipelintir dan keluar dari konteks, atau kamu telah memanipulasi makna ayat.
  4. Jika kamu menyediakan referensi untuk kutipanmu, kemudian muslim akan berkata ‘Semua referensimu itu palsu dan bohong’, yang secara tidak langsung menyatakan bahwa referensi mereka yang asli dan benar.
  5. Kamu akan dinasihati untuk ‘Baca Quran dulu yang kushuk dan kamu akan mengerti’
  6. Jika kamu bilang bahwa kamu sudah membacanya, mereka akan meragukanmu dan menganggap kamu pembohong.
  7. Jika kamu mengutip seluruh ayat (bukan sepotong-sepotong) dari Quran dan Hadis, maka terjemahanmu dianggap salah/menyesatkan. Kamu akan dianjurkan untuk belajar bahasa Arab dan membaca dalam versi aslinya.
  8. Jika kamu bilang, saya baca Quran yang sama dengan terjemahan yang diakui otentik, yang dianjurkan oleh Muslim, maka kamu akan ditanya ‘apa kamu cuma baca kulit luarnya?’, ‘Baca dengan pikiran terbuka’ (maksudnya: baca dengan perasaan tertutup, seperti cara muslim membaca dengan mengesampingkan hati nuraninya).
  9. Kalaupun kamu membaca terjemahan Quran atau langsung baca bahasa Arabnya, jika kamu mengutip Quran, mereka mengutip Hadis, Tafsir dll. Dan apabila kamu mengutip Hadis, maka mereka akan berkata ‘Hanya Quran yang dianggap sahih’.
  10. Setelah semua ini, kamu masih tetap ingin terus, mereka akan mengalihkan perhatian kpd topik lain dan menyuapimu banyak isu-isu tidak relevan.
  11. Kamu tetap bertahan di topik semula, muslim akan mengarahkan pada agamamu, Alkitab, Taurat, Injil, dll dan kejadian-kejadian serta orang-orang seperti Bush, Blair, Indira Gandhi, Irak, Lebanon, Palestina, Israel dll.
  12. Bersiaplah kamu dengan hal-hal atau referensi dari situs Islam sampah. Ini termasuk ayat-ayat dari Quran dan Hadis, fakta-fakta yang dipelintir dari ayat-ayat suci Alkitab, misalnya, seperti bahwa Muhammad sudah diramalkan dalam ayat-ayat tersebut.
  13. Muslim akan merujuk pada keajaiban Quran. Ingat apapun yang telah ditemukan dalam jaman ini, muslim akan menghubungkannya ke Quran, tapi mereka akan diam saja sampai penemuan itu ditemukan. Mereka tidak akan pernah mengatakan pikiran-pikiran yang keliru dalam Quran seperti ‘Langit adalah kubah dengan pilar-pilar khayalan’, ‘matahari tenggelam di lumpur’, ‘matahari memutari bumi’ dll. Jika kamu tunjukkan perhatian mereka pada hal-hal keliru ini, mereka akan mengatakan hal-hal sampah yang sangat tidak logis dan tidak rasional. Kamu akan dinasihati untuk baca Quran lagi lebih kushuk.
  14. Kamu sudah tidak sabar tapi masih terus bertanya, kemudian mulailah mereka menyerang pribadimu. Kamu akan disebut bodoh, dungu, idiot, babi, anjing, kafir dll.
  15. Jika itu tidak berhasil, maka mereka akan menuduhmu telah dibayar CIA atau Mossad. Juga mereka akan bilang ‘Media barat penuh prasangka, berpropaganda untuk mencemarkan Islam, Islam diperlakukan tidak adil oleh semua non-muslim, orang Kristen iri dan penuh kebencian terhadap Islam, Islam telah dihujat… bla bla bla… untuk menutupi ketidak-mampuannya dalam memberi jawab.
  16. Bahkan jika hal ini tidak berhasil juga, maka muslim akan mulai mengancam ibu dan saudari-saudarimu.
  17. Jika kamu masih kepala batu dan ingin terus berdebat, kamu akan dikutuk seperti: ‘Dibakarlah kamu di neraka, kamu akan bertobat di hari terakhir, masih ada waktu untuk mencari kebenaran, semoga Allah memberi hidayah sebelum ajal menjemputmu, dll.
  18. Akhirnya, ketika semuanya gagal, dia akan mengancammu langsung: ‘hati-hati, jaga mulutmu, ini nasihat tulus saya’ atau tidak langsung seperti ‘kasih saya email kamu, jangan sembunyi di belakang nama palsu, kamu pengecut (karena kamu pakai nama palsu di internet), dan terakhir undangan untuk debat satu lawan satu atau diminta mengunjungi mesjid atau pusat islamik seperti Yayasan Riset Islam’, dll (Hati-hati dengan lehermu, karena ini pancingan)
  19. Dan terakhir – tabuhan genderang kemenangan, untuk semua muslim, seolah-olah mereka menang debat, bahkan ketika mereka kalah dengan menyedihkan, karena Quran adalah kalimat Allah.
Jika Quran adalah kata-kata Allah sendiri dan jelas dimengerti dan memang dimaksudkan bagi seluruh umat manusia, untuk kapan saja dan dimana saja, kenapa ada Hadis, Tafsir dan Penjelasan-penjelasannya ?
Kenapa beberapa sekte islam dan pelajar Islam mengerti Quran secara berbeda-beda? Kalau Quran itu jelas, mengapa tidak bisa dimengerti oleh semua? Kenapa beberapa ayat hanya ditujukan untuk jaman tertentu, seperti 1400 tahun lalu, dan untuk daerah tertentu, seperti semenanjung arab, padahal Quran untuk kapan saja dan dimana saja dan seluruh umat manusia.

Kenapa ada pencabutan, ayat Quran digantikan oleh yang lebih baru? Apa Allah tidak bisa menyatakannya saat pertama atau dia berubah pikiran dari waktu ke waktu untuk menyesuaikan dengan keperluan Muhammad?

Kenapa islam, mengaku satu-satunya agama yang benar, tidak bisa menjadi mayoritas, menjadi cuma satu-satunya agama di muka bumi ini, bahkan setelah 1400 tahun berlalu ketika didirikan oleh Muhammad?
Banyak sekali pertanyaan tapi untuk sekarang biarkan saja yang ini dulu.

Para Muslim tidaklah bodoh. Mereka bisa melihat bahwa Islam adalah salah. Mereka tahu ayat-ayat Quran bertentangan satu sama lain. Mereka tahu Islam bertentangan dengan kecerdasan manusia dan tidak masuk akal, tapi mereka begitu terjebak di dalamnya sehingga mereka tidak bisa meninggalkannya. Mereka memaksa diri mereka untuk percaya, karena tanpa itu, mereka bagaikan tersesat.*

25 komentar:

  1. Mustahil Kristen bisa menjawab
    pertanyaan setingkat SLTP ini?
    1. Mana pengakuan yesus dalam
    Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
    perintah untuk menyembah
    dirinya ?
    2. Mana keterangan dalam Bibel
    tentang Tanggal Lahir yesus dan
    perintah merayakan natal pada
    tanggal 25 Desember ??
    3. Mana perintah yesus untuk
    beribadah hari minggu ?
    4. Kenapa kristen meghallalkan
    berzinah ? apa dasarnya ?
    pemain bokep amerika 100%
    kristen dan tidak dilarang oleh
    agama kristen !
    5. Siapa orang yang pertama kali
    melukis wajah tuhan / yesus ?
    sertakan dalil yang kuat
    6. Apa agama yang di anut yesus
    ketika masih hidup ? kristen atau
    katolik ? sertakan dalil
    7. Mana dalil dalam
    bibel ,''asalkan percaya kepada
    yesus pasti masuk surga'' ? ada
    kata PASTI !!!
    8. Kenapa jumlah ayat bibel
    berbeda-beda, bibel indonesia
    berbeda dengan bibel amerika,
    dan negara lainnya. dan
    perbedaanya sangat jauh !
    9. Sebutkan siapa yang hafal
    bibel di luar kepala, walau 1
    surah saja !
    10. Kenapa agama kristen
    menghalalkan minuman keras ?
    apa dasarnya ?
    11. Kenapa agama kristen selalu
    mengamandemen kitab sucinya
    ''bibel'' ?
    12. Kenapa agama kristen
    meghallalkan makan
    anjing,babi,dan hewan najis
    lainnya ? apa dasarnya ?
    13. Jika yesus benar tuhan, tentu
    sangat diabadikan makam
    aslinya, dimana makam asli
    yesus, sebutkan alasan tentang
    kebenarannya !
    14. Kenapa yesus
    sembahyanag ? siapa yang ia
    sembah ?
    15. Kenapa yesus di baptis ?
    kenapa tuhan di baptis oleh
    manusia ?
    16. Mana dalil bahwa yesus yang
    menciptakan alam semesta
    beserta isinya ?
    17. Mana dalil tentang tuntunan
    sembahyang dengan bernyanyi ?
    18. Jika benar yesus tuhan.
    Kenapa tuhan rela mati demi
    makhluk ciptaanya sendiri ?
    dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

    BalasHapus
  2. Tet tot tet tot tet tot, habis waktu... non muslim tak bisa menjawab, nilai sekarang untuk regu kristen 0.

    BalasHapus
  3. Halo sobat Kebenaran Islam, sobat menyebutkan 'Mereka tahu ayat-ayat Quran bertentangan satu sama lain"
    Ayat-Ayat Quran manakah yang sobat maksud (yang bertentangan satu sama lain)?

    BalasHapus
  4. wowww, hebat sekali blog ini. membuat artikel2 tanpa dasar bukti, tanpa landasan, dan tanpa referensi yang resmi dengan serta merta nya langsung menyerang islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar...xD...mereka tulis benda yg mereka lakukn smasa kita menanyakan n menyangkal sesuatu kpd mereka 😂😂

      Hapus
  5. Nih pertanyaann lagi buat yg anggep Usus eh Yesus itu Tuhan..
    Yesus itu sbnrnya anak Tuhan apa Tuhan?? Jadi Roh Kudis apakah Tuhan juga?? Dasar dodol..

    BalasHapus
  6. Kalau yesus tuhan apa dia sama hebatnya bau ee n ketut kaya gw????? Jgn2 air suci air kencing nya tuhan....... Manusia dituhankan. Sebelum tuhan lu lahir siapa dong yg ngurus bumi n menciptakan nya?????? Dan setelah dia mati siapa yg ngurus jagat raya...??? Gara2 dosa lu org tuhan sampe mati...!!haaa.......... Sadarlah.... Tau akan kelemahan ini tuhan turun kebumi membuat revisi bible,ha... Klu dia itu 3 lapis.. (kan jelas FAKTA yg bikin bible itu tuhan sebenarnya.....manusia jua yg bs ee n pipis, yaitu si faus) pikir dong....!!

    BalasHapus
  7. Kalau yesus tuhan apa dia sama hebatnya bau ee n ketut kaya gw????? Jgn2 air suci air kencing nya tuhan....... Manusia dituhankan. Sebelum tuhan lu lahir siapa dong yg ngurus bumi n menciptakan nya?????? Dan setelah dia mati siapa yg ngurus jagat raya...??? Gara2 dosa lu org tuhan sampe mati...!!haaa.......... Sadarlah.... Tau akan kelemahan ini tuhan turun kebumi membuat revisi bible,ha... Klu dia itu 3 lapis.. (kan jelas FAKTA yg bikin bible itu tuhan sebenarnya.....manusia jua yg bs ee n pipis, yaitu si faus) pikir dong....!!

    BalasHapus
  8. No comment... Hindu damai... Kami lah yg tertua...kami punya dewa tapi bukan Tuhan... Tuhan hanya 1...Tuhan kami Tuhan mu juga... Jadi apa yg berbeda? Mesti ribut cuma gara2 hal spele...

    BalasHapus
  9. No comment... Hindu damai... Kami lah yg tertua...kami punya dewa tapi bukan Tuhan... Tuhan hanya 1...Tuhan kami Tuhan mu juga... Jadi apa yg berbeda? Mesti ribut cuma gara2 hal spele...

    BalasHapus
  10. Blog x berasas xD kasihan aq tngok...apa yg aq nmpak dkat youtube non muslim(sesetengah) comment mcm org gila bila disangkal diorang yg ckap benda ii yg kt atas tu...trbukti kebodohan org kristian...manusia dijadikan tuhan...aq kesian dekat Nabi Isa/yesus

    BalasHapus
  11. angga = tua nenek moyang lu, manusia pertama yang di ciptakan di muka bumi ini adalah ADAM, dan adam beragama islam. Barulah setelah itu ada keturunan2 nya, hingga generasi selanjutnya lah berkembang nya agama hingga muncul agama hindu. KOK HINDU BILANG AGAMA TUA??????????????? wa hahahahahaha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  12. salah om agama islam agama penyempurna agama yang sempurna agama terakhir dari ajaran agama-agama sebelum nya jadi sebelum nya memang ada agama lain, penganut non-muslim itu agama allah tapi tidak mengikuti perintah allah untuk hijrah mencari kebenaran mencari kesempurnaan yang di akhiri perintah nya untuk memeluk islam dan kitab terakhir adalah al-qur'an dan mengakui nabi muhamad sebagai nabi penutup akhir zaman sebagai rosulnya untuk menyampaikan wahyu allah swt. dalam bible, taurat, jabur, dan kitab suci lain nya perintah itu ada menjelaskan akan ada agama sempurna . ber agama jangan mengikuti pemuka agama nya, tapi mengikuti dan memahami kitab suci nya, catatan kitab suci yang asli dari allah swt tanpa ada revisi ato campurtangan manusia, kitab suci apapun adalah pengantar dan menjelaskan untuk menuju akhir yaitu al-qur'an dan islam agama nya.. ini jawaban terakhir allah swt --> salah satu nya dalam al-qur'an Pada hari ini telah Kusempurnakan untukmu agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah kuridhoi Islam itu sebagai agamamu.” (QS. Al Maidah 3).

    BalasHapus
  13. Ok...Anggap saja saya seorang muslim yang membenarkan semua artikel yang anda buat disini.

    Semuanya benar ...benar..
    Anda 100% benar
    dan saya sebagai muslim 100% salah

    selanjutnya

    Nah..sekarang saya ingin mengetahui
    apa langkah selanjutnya yang akan anda lakukan untuk saya...( ingat.. ini antara saya dengan Anda )

    Silahkan...

    BalasHapus
  14. Sekarang yang perlu diketahui adalah tentang jalan pikiran..antara Anda dan saya..

    Tidak perlu lagi membawa Islam, Kristen, Hindu, Budha dan lainnya...


    Saya hanya tertarik untuk mengetahui jalan dan pola pikir anda lebih dalam

    Mohon untuk menjawab pertanyaan saya pada komentar sebelumnya..

    BalasHapus
  15. Sejak kapan hindu tertua???tabya firaun geh kalo hindu itu tertua!!! Setahu umat hindu kan tidak ada nabi adam, firaun itu hindu loh, coba tanya firaun, firaun kan dewa orang hindu.

    BalasHapus
  16. Sejak kapan hindu tertua???tabya firaun geh kalo hindu itu tertua!!! Setahu umat hindu kan tidak ada nabi adam, firaun itu hindu loh, coba tanya firaun, firaun kan dewa orang hindu.

    BalasHapus
  17. Kok urus soal iman? Damaikan semuanya

    BalasHapus
  18. BONUS SETIAP HARI DARI DONACOPOKER 2020

    BISA BAYAR PAKAI PULSA TELKOMSEL XL & AXIS
    YANG GAME DARI KAMI YANG TERLENGKAP
    MULAI DARI |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SAKONG |


    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai

    > Bonus RAKEBACK Tiap Minggu > Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    > Support Semua Bank Lokal di Indonesia

    WhastApp : 0813 3355 5662
    www PokerDonaco.net

    BalasHapus