Minggu, 15 Juli 2012

Dunia yang Gila


 

Oleh Ali Sina

Seorang Muslim bersikeras bahwa waktu Quran 9.5 berkata: “Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian…,” Quran tidak membicarakan orang² Kristen dan Yahudi, namun orang berhala yang mempersekutukan Allah. Kesimpulan si Muslim itu: kritik saya tentang Islam itu tidak benar.

Saya tidak tahu bagaimana orang bisa memuja Allah yang menyuruh pembunuhan terhadap mereka yang mempersekutukanNya. Memangnya kenapa? Kenapa Allah begitu cemburu, picik dan paranoid? Jika tidak ada Allah lain kecuali Dia kenapa dia begitu HOT memaksa nabiNya agar membunuh siapapun yang mempersekutukan Dia ?

Misal, saya hidup dengan istri saya di sebuah pulau dimana tidak ada manusia (apalagi laki²) lain. Kau akan menganggap saya apa jika saya bilang pada istri saya, ‘kubunuh kau jika melirik lelaki lain’ ? Selain kenyataan bahwa kecemburuan itu psikopatis, fakta bahwa saya cemburu pada saingan khayalan menjadikan saya orang gila. Apa pencipta alam semesta ini seorang gila? Jika tidak ada Allah lain kecuali Dia, kenapa Dia takut?

Oleh karena itu saya pandang Muhammad sebagai seorang psikopat dan Allah tidak lain adalah alter egonya. Dia menciptakan sebuah momok untuk membodohi orang² dan memperalat mereka. Allah bukanlah tuhan dan jikapun ia tuhan, Muhammad tidaklah menerima wahyu apa-apa darinya. Muhammad itu penyebab kegilaan orang. Dia mengarang semua kebohongan ini untuk membodohi orang. Dia tidak berbeda dengan Jim Jones, David Koresh atau Charles Manson. Muhammad adalah orang keji —nabi palsu. Dia buat orang saling benci. Dia memecah belah mereka, sehingga dia dapat menaklukannya. Dia pisahkan anak dari bapaknya dan putri dari ibunya dan malah mendorong mereka membunuh bapak dan saudara mereka sendiri jika mereka tidak tunduk pada aliran busuknya itu. Allah cuma alat yang memang cocok ditangan seorang psikopat. Hanya ‘Narsisis Patologis’ macam ini yang mengidamkan untuk dicintai dan dihormati, bukannya Tuhan.

Kenapa Tuhan begitu kepingin dipuja? Tidakkah kau lihat rencana busuknya? Bukan Tuhan yang di ingin kita puja. Dia tidak peduli apa kita memujaNya atau tidak. Ayo bangun! Angkat kepalamu! Tataplah jagat raya ini. Saksikan kebesaranNya. Sistem solar kita cuma setitik dari galaksi kita dan galaksi kita hanya satu titik dari alam semesta yang sangat luas ini. Anda dan saya sangatlah tidak berarti dibanding dengan apa yang telah diciptakan Tuhan. Apa anda benar² percaya bahwa pencipta jagat raya nan luas ini begitu kebelet dipuja hingga Dia memerintahkan seorang nabinya untuk membunuh mereka yang memuja makhluk lain? Apa anda pikir Dia begitu sakit jiwa hingga membakar orang² selamanya hanya karena tidak percaya padaNya? …Selamanya?! Ini gila! Sekarang bayangkan Allah gila ini akan mengampuni dosa² lain kecuali dosa ‘Shirk’ (mempersekutukan Allah). Seorang pembunuh massal seperti Saddam Hussein akan diampuni, tapi Bunda Teresa tidak akan diampuni karena dia percaya kepada Trinitas. Khomeini akan diampuni tapi Gandhi dan Dalai Lama akan dibakar habis di neraka. Gimana bisa orang percaya omong kosong ini?

Apa kau akan menghukum anjingmu seperti Allah berjanji mkan menghukum manusia hanya karena dia tidak mengibas²kan ekornya padamu? Apa kau akan menyiksa kalajengking selama²nya? Tidak dapatkah kau lihat bahwa Muhammad cuma kebelet ingin dipuja orang? Allah cuma alasan dia saja. Tentu saja dia tidak bilang ke orang², puja saya (Muhammad). Jika ia bilang begitu, pengikut terbodohnyapun seperti Omar dan Abu Bakr akan terbirit² meninggalkan dia. Jadi dia pakai Allah sebagai alasan dan melalui Allah dia mendapat hormat dan perhatian orang².

Jika benar Allah ini sama psikopatnya seperti yang Muhammad rinci kenapa Dia tidak membunuh siapa yang ingin Dia bunuh dan kenapa harus suruh orang lain untuk melakukan pembunuhan? Kenapa kita harus membuktikan kesetiaan kita dengan menjagal sesama kita? Kenapa anda dan saya harus menjadi algojonya Allah kalau dia dapat dengan mudah membunuh mereka yang kafir atau shirk?

Tidak kau lihat Allahnya Muhammad itu tidak berdaya? Kekuatannya hanya dalam membodohi orang. Inilah keahlian satu²nya. Setelah membodohi mereka ‘Dia’ buat mereka melakukan semua jenis kejahatan dalam namaNya. Dia buat mereka jadi teroris dengan menjanjikan hadiah seks yang banyak dan pesta pora jika mereka membunuh orang². Kata dia: “Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu,” (Q 2.216). Apa benar berperang itu baik bagi kita?

Ditempat lain dia bilang: “Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain,” (Q 9.39)

Ini bukanlah ajaran dari Tuhan yang Maha Pengasih. Ini AYAT² SETAN. Ini ajaran² iblis yang ingin menciptakan kebencian diantara umat manusia dan membinasakan kita. Dia tidak berdaya dan tidak punya kuasa tapi dia berbohong, menipu, memperalat orang² dungu untuk melakukan pekerjaan² setannya. Dan kalian membiarkan diri sendiri menjadi alat dari setan ini! Bagaimana kau akan menghadapi pencipta alam semesta yang sesungguhnya? Bagaimana cara kalian menutupi malu ketika Tuhan yang sejati bertanya, ‘Kenapa kau tidak pakai otak yang telah Saya berikan’? Tidak, tuhan sejati tidak akan mengirimmu keneraka; membakar ataupun menyiksamu. Dia bukan psikopat. Setidaknya Dia akan mengampunimu. Tapi gimana dengan anda sendiri? Mampukah anda mengampuni diri anda dan kedunguan anda sendiri karena membela setan sepanjang hidup anda dan menjadi bagian dari jaringan teroris yang mengambil nyawa orang² tidak bersalah? Bukankah anda bersalah juga? Bukankah anda ikut bertanggung jawab akan pembantaian di Beslan, bom kereta api di Madrid atau orang² di New York?

Hidup kita satu²nya kesempatan untuk berbuat hal baik dan menabur benih² kasih. Anda malah mengiklankan kelakuan setan dan menyebarkan kebencian. Ini bukan tujuan alasan kita berada didunia ini. Kita diciptakan untuk membawa cinta dan persatuan diantara semua anak² Tuhan. Kita diciptakan bukan untuk membenci, memecah belah dan membunuh.

Muhammad merampok orang tidak bersalah. Dia menjarah mereka. Dia bantai mereka. Dia perkosa wanita² mereka. Dia bunuh penulis puisi yang tidak menyanjungnya. Dia siksa orang yang dia sergap agar menunjukkan harta yang mereka sembunyikan. Kenapa Allah ini yang selalu siap menyediakan ayat² yang diperlukan untuk keperluan seksual nabi tersayangnya dan mengijinkan dia meniduri wanita manapun yang dia inginkan, tidak memberitahu Muhammad dimana sang korban menyembunyikan hartanya agar menyelamatkan orang² dari siksaan? Muhammad memancung seorang laki² dan meniduri istrinya dimalam yang sama. Dia bodohi pengikutnya sedemikian sehingga salah satu dari mereka mengijinkan dia meniduri anaknya yang berumur 9 th. Manusia macam apa yang berhasrat birahi terhadap anak umur 9 tahun? Orang normal tidak akan punya perasaan birahi pada anak umur 9, 10 atau bahkan 13 tahunpun. Anak seumur ini belum punya feminitas. Mereka tidak menarik secara seksual bagi lelaki dewasa umumnya. Hanya orang sakit jiwa yang terangsang birahinya oleh anak umur 9 tahun ketika dia berumur 54 th. Tapi, Muhammad malah lebih gila lagi, dia kebelet ingin memiliki Aisha ketika Aisha masih berumur 6 tahun. Abu Bakar, sejarawan dungu terbesar, memohon pada Muhammad untuk menunggu beberapa tahun lagi sampai Aisha matang. Tapi Muhammad, monster sakit jiwa ini, tidak tahan menunggu lebih dari tiga tahun dan ketika Aisha berumur 9 tahun dia membawanya ke ranjangnya dan dimasukinya sore itu juga saat dia dibawa kerumahnya. Tidakkah hal² ini mengganggu anda? Bagaimana anda membenarkan hal ini? Bagaimana anda bisa percaya kebohongan monster bejat ini?

Apa anda sungguh² ingin kita percaya bahwa Tuhan pencipta alam ini psikopat seperti Muhammad? Apa anda sungguh² ingin kita percaya bahwa tuhan juga tidak bersusila? Allah kelihatannya lebih memperhatikan keperluan seks nabinya daripada kehidupan puluhan ribu orang tak bersalah yang dia hancurkan. Apa anda sungguh ingin kita percaya bahwa Tuhan itu germonya Muhamamad?

“Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu.” (Q 33.50)

Jika anda ingin percaya nabi palsu, banyak sekali mereka itu. Tapi kenapa pilih mempercayai seorang monster? Muhammad bukan manusia. Dia makhluk terjahat yang pernah ada diplanet ini. Gimana bisa semilyar orang jadi begitu dungu? Kenapa orang mengijinkan kegilaan ini berkelanjutan? Ini kegilaan terbesar dalam spesies kita. Kegilaan yang jauh lebih besar dibanding Nazisme yang mempengaruhi jutaan orang dan hanya beberapa tahun saja. Kegilaan Islam telah berlangsung selama 1400 tahun dan menelan setiap orang, muslim dan non muslim juga.

Islam harus dilarang. Harus dihentikan. Kita berada diujung Armageddon (kiamat). Jutaan, tidak, milyaran orang akan musnah. Ratusan kota akan hangus. Kita adalah generasi terkutuk. Kita orang² terkutuk. Kenapa kita tidak berani mempertanyakan kebenaran islam yang mengancam akan menghancurkan dunia kita? Kenapa kita ingin meneruskan kegilaan ini?

Tidakkah kau ingin berhenti sejenak dan memikirkan pertanyaan² ini? Bagaimana jika Muhammad itu berbohong? Bukti apa yang kau punya bahwa dia berkata benar? Adakah bukti bahwa dia mengatakan yang sebenarnya?

Keiblisan Muhammad lebih jelas dari sinar matahari. Kenapa kalian tidak mau membuka mata untuk melihatnya? Kalian sama seperti orang yang sedang bermimpi erotis sementara rumahmu sedang terbakar, kalian tutup kepala kalian dengan bantal agar tidak bangun karena sedang ereksi dan tidak ingin lepas dari mimpi itu.

Tidak dapatkah kalian lihat surga dan nerakanya Muhammad sangat ke-kanak²kan? Bagaimana bisa orang dewasa percaya kebodohan itu? Melakukan seks ria (orgy) dengan pelacur langit transparan yang tingginya 90 kaki?! Tidakkah itu menggelikan? Betapa menyedihkannya Muhammad karena dia tidak dapat memimpikan kenikmatan yang lebih besar daripada seks. Bahkan surga dia sendiri adalah rumah pelacuran! Orang ini sakit jiwa. Tapi, apa anda juga? Gimana bisa anda mengikuti orang sakit jiwa? Apa ini berarti anda juga orang gila?

Kegilaan apakah ini hingga dijaman sekarang ini satu milyar orang percaya akan omong kosong, mengisi pikiran mereka dengan kebohongan, mengisi hati mereka dengan kebencian pada sesama, dan siap untuk melakukan kekejian dan menghancurkan dunia ini? Kegilaan seperti apa ini hingga calon korban, mereka yang menjadi objek kebencian dari satu milyar zombie ini, tidak melakukan apa² untuk menghentikan kegilaan dan menerima hak² dari jiwa² sakit ini untuk meneruskan kegilaan mereka, untuk mengiklankan kebencian mereka dan merencanakan kehancuran dunia?

Ini benar benar, dunia yang sangat, sangat gila.

Sumber: Faithfreedom.org | Faithfreedom Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar