Jumat, 13 Juli 2012

Tahukah Anda Bagaimana Cara Pipis dan BAB Yang Benar?

Oleh: Circe




Tidak tahu bagaimana cara melegakan perut anda? Tanya Dr. Phil-nya Muslim, yakni nabi Muhammad, pakar urusan badan bagian bawah.

Islam merupakan cerminan bagus kelakuan obsessive/compulsive. Banyak hadis menunjukkan obsesi Muhammad dengan air seni, faeces (tahi), air mani, menstruasi, sex jorok dsb, belum lagi obsesinya agar dijaga setiap kali ia keluar rumah untuk buang hajat. Kesibukannya membahas hal-hal sekecil ingus sekalipun menunjukkan obsesi kuatnya dengan rutinitas urusan cuci mencuci aurat ini. Namun jangan salah! Tujuan pembersihan badan ala Islam ini sama sekali tidak bertujuan untuk mencegah penyakit.

Muhammad percaya bahwa air dalam bentuk apapun adalah MURNI, termasuk air bekas mencuci busana bekas bercak menstruasi, anjing mati, hal-hal bau (eg. Abu Dawud Book 1, Number 66), ataupun air minum ternak (Abu Dawud Book 1, No. 63, No. 76).


Agama lain juga punya ritual pencucian badan – bahkan banyak teks Yahudi DICONTEK Islam, tapi Islam membumbuinya dengan kebiasaan obsesif khas Muhammad. Hadis Muslim buku 2 (Nomor 500an) dan buku (nomor 600an – 730) luar biasa serunya. Bahkan ALLAH pun dilibatkan dalam urusan cuci mencuci aurat ini.

TAPI Muhammad sendiri mengarah kemana kalo berak? Ke Mekah atau Yerusalem (Baitul Maqdis) ??

 

Hadis Muslim Buku 2, Nomor 509:
…. Abdullah mengatakan : Orang-orang mengatakan jika kamu ke tempat buang air, mukamu tidak menghadap ke Kiblat ataupun Bait-ul-Maqdis. ‘Abdullah mengatakan : Saya naik ke atap rumah dan melihat rasulullah (saw) berjongkok pada dua batu bata untuk melepaskan isi perutnya dengan mukanya menghadap Bait-al-Maqdis.

(diulangi dalam Malik Muwatta Buku 14, Nomor 14.2.3: ) Malik Muwatta Buku 14, Number 14.1.1 & 14.1.2 juga melarang buang air kecil (BAK) atau besar menghadap kiblat.

Abu-Dawud Book 1, Number 13:
Diriwayahkan Jabir ibn Abdullah: Rasulullah (saw) melarang kami menghadap kiblat saat buang air kecil. LALU saya melihatnya menghadapnya (kiblat) sambil buang air kecil, setahun sebelum kematiannya.


Muhammad berjongkok dan buang air kecil seperti WANITA!

Abu-Dawud Book 1, Number 14:
Diriwayahkan Abdullah ibn Umar: Ketika nabi (saw) ingin buang hajat, ia tidak akan mengangkat busananya, sebelum ia membungkukkan diri didekat tanah.


Abu-Dawud Book 1, Number 22:
Diriwayahkan Amr ibn al-’As: AbdurRahman ibn Hasanah melaporkan: Saya dan Amr ibn al-’As pergi ke nabi (saw). Ia keluar dengan tameng kulit (ditangannya). Ia menutupi tubuhnya dengannya dan buang air kecil. Lalu kami mengatakan: Lihatlah! Ia (nabi) buang air seperti seorang wanita… :lol: 


Hati-hatilah akan Jin/gendruwo

Abu-Dawud Book 1, Number 6:
Diriwayahkan Zayd ibn Arqam: Rasulullah (saw) mengatakan, tempat-tempat ini sering didatangi jin dan setan. Jadi barang siapa diantara kalian pergi kesana, ia harus mengatakan: “Saya mencari perlindungan Allah dari setan lelaki maupun perempuan.”


Abu-Dawud Book 1, Number 0035:
Diriwayahkan Abu Hurayrah: Rasulullah (saw) mengatakan… Barangsiapa yang pergi buang hajat, ia harus menyembunyikan diri, dan kalau ia hanya mendapatkan segumpul tanah, maka ia harus duduk membelakanginya dengan punggungnya, karena setan sering bermain-main dengan bagian bokong (pantat) anak-anak Adam…


Gunakan TIGA BATU untuk CEBOK

Abu-Dawud Book 1, Number 40:
Diriwayahkan Aisha, Ummul Mu’minin: Rasulullah (saw) mengatakan: Barang siapa pergi buang hajat, ia harus membawa TIGA BATU untuk mencuci diri. Itu cukup baginya.

(Diulangi dalam No. 41).

Setelah ngobrol dengan jin, Muhammad melarang penggunaan tulang, pupuk, arang untuk cebok

Abu-Dawud Book 1, Number 39:
Diriwayahkan Abdullah ibn Mas’ud: wakil-wakil jin datang kepada nabi (saw) dan mengatakan: Ya Muhammad, laranglah umatmu untuk mencuci diri mereka dengan sebuah tulang, pupuk atau arang, karena didalamnya (dalam barang-barang itu) terkandung gizi (
sustenance) yang diberikan Allah bagi kita. Jadi nabi (saw) melarang mereka untuk melakukannya.

Abu-Dawud Book 1, Number 7:
Diriwayahkan Salman al-Farsi: Dikatakan pada Salman: nabimu mengajarkanmu semuanya, bahkan tentang buang hajat. Jawabnya: Ya. Ia melarang kami menghadap kiblat saat buang hajat dan membersihkan diri dengan tangan kanan dan dengan jumlah batu kurang dari tiga atau membersihkan dengan pupuk atau tulang.


Gunakan BASKOM seperti Muhammad di malam hari

Abu-Dawud Book 1, Number 24:
Diriwayahkan Umaymah puteri Ruqayqah: nabi (saw) memiliki baskom kayu dibawah tempat tidurnya, tempatnya pipis pada malam hari.


Jangan pandangi aurat orang lain

(bahkan pasangan nikah kalian sekalipun! Reliance of the Traveller: a classic manual of Islamic sacred law; m2.4 p512..)
Abu-Dawud Book 1, Number 15:
Diriwayahkan AbuSa’id al-Khudri: Saya mendengar rasulullah (saw) mengatakan: Jika dua orang bersama-sama buang hajat dan membuka bagian aurat mereka sambil berbicara, Allah yang Maha Kuasa dan Maha Mulia akan membenci kelakuan ini.


Gunakan tanah lunak didekat tembok!

Abu-Dawud Book 1, Number 3:
Abu Musa menjawabnya dan menulis: Suatu hari saya bersama dengan rasulullah (saw). Ia ingin buang air kecil. Lalu ia datang pada tanah lunak di sebuah tembok dan buang air. Ia (nabi) kemudian mengatakan:
Barang siapa dari kalian ingin buang air, ia harus mencari tempat (seperti ini).


Oleh karena itulah lelaki Muslim sering kencing se-enak udel di tembok-tembok Katedral Florence yang megah dan indah, sehingga membuat geram penulis anti-islam, Oriana Fallaci. Muhamad sendiri membunuh orang yang berak di tembok mesjid!! Tapi kalau temboknya Kristen sih, Muslim kagak peduli!!

YA ALLAH, berikanku pengampunanMu

Abu Dawud Book 1, Number 30:
Diriwayahkan Aisha, Ummul Mu’minin: Ketika nabi (saw) keluar dari tempat buang hajat, ia selalu mengatakan: “Berikanku pengampunanMu.”


(Memangnya si mamad ngapain aja sih di tempat buang hajat, kok minta ampun mulu!?!)

Muslim Book 2, Number 575:
Ibn Abbas melaporkan: rasulullah (saw) melewati dua kuburan dan mengatakan: Penghuni mereka sedang disiksa, bukan karena melakukan dosa berat. Salah seorang dari mereka sering mengumbar cerita dan yang lainnya tidak melindungi diri dari kotoran air seni…

(juga di No. 576)

Air seni Perempuan lebih KOTOR dari air seni Lelaki!!

Abu-Dawud Book 1, Number 375:
Diriwayahkan Lubabah, puteri al-Harith: Al-Husayn ibn Ali sedang duduk di pangkuang rasulullah (saw). Ia buang air kecil pada nabi… kata nabi: Air seni anak perempuan harus dicuci (dengan bersih) dan air seni anak lelaki HARUS DISIRAM KEMANA-MANA.
(diulangi dalam no 376, 377)

Dan hati-hatilah dengan gerak gerik tangan pada malam hari

Muslim Book 2, Number 541:
Abu Huraira mengatakan : Barang siapa bangun dari tidur, ia tidak boleh meletakkan tangannya pada (anunya) sebelum ia mencucinya tiga kali, karena IA TIDAK TAHU DIMANA LETAK TANGANNYA PADA MALAM ITU.


Konon menurut komentar pembaca :
Saat Khomeini hidup dalam pengasingan di Perancis, ia menuntut agar WC gaya baratnya itu dibongkar karena merupakan ‘karya setan’! Ia lebih suka dengan lobang di tanah ala Muhammad.

Ada satu lagi hadis yang bercerita tentang Muhammad menarik ranting kayu sebuah pohon dan berjalan kesebuah pohon lain dan menarik ranting pohon kedua ini sehingga menyatu sehingga ia bisa berjongkok dibelakangnya.
(Muslim book 42 No. 7149)!

PS: jangan pula, kalau anda mengeluarkan gas alias kentut, maka anda harus ambil wudhu lagi!!
Kekonyolan Islam memang tidak ada batasnya!*



Sumber: FaithFreedom Indonesia | Islam Monitor

7 komentar:

  1. Mustahil Kristen bisa menjawab
    pertanyaan setingkat SLTP ini?
    1. Mana pengakuan yesus dalam
    Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
    perintah untuk menyembah
    dirinya ?
    2. Mana keterangan dalam Bibel
    tentang Tanggal Lahir yesus dan
    perintah merayakan natal pada
    tanggal 25 Desember ??
    3. Mana perintah yesus untuk
    beribadah hari minggu ?
    4. Kenapa kristen meghallalkan
    berzinah ? apa dasarnya ?
    pemain bokep amerika 100%
    kristen dan tidak dilarang oleh
    agama kristen !
    5. Siapa orang yang pertama kali
    melukis wajah tuhan / yesus ?
    sertakan dalil yang kuat
    6. Apa agama yang di anut yesus
    ketika masih hidup ? kristen atau
    katolik ? sertakan dalil
    7. Mana dalil dalam
    bibel ,''asalkan percaya kepada
    yesus pasti masuk surga'' ? ada
    kata PASTI !!!
    8. Kenapa jumlah ayat bibel
    berbeda-beda, bibel indonesia
    berbeda dengan bibel amerika,
    dan negara lainnya. dan
    perbedaanya sangat jauh !
    9. Sebutkan siapa yang hafal
    bibel di luar kepala, walau 1
    surah saja !
    10. Kenapa agama kristen
    menghalalkan minuman keras ?
    apa dasarnya ?
    11. Kenapa agama kristen selalu
    mengamandemen kitab sucinya
    ''bibel'' ?
    12. Kenapa agama kristen
    meghallalkan makan
    anjing,babi,dan hewan najis
    lainnya ? apa dasarnya ?
    13. Jika yesus benar tuhan, tentu
    sangat diabadikan makam
    aslinya, dimana makam asli
    yesus, sebutkan alasan tentang
    kebenarannya !
    14. Kenapa yesus
    sembahyanag ? siapa yang ia
    sembah ?
    15. Kenapa yesus di baptis ?
    kenapa tuhan di baptis oleh
    manusia ?
    16. Mana dalil bahwa yesus yang
    menciptakan alam semesta
    beserta isinya ?
    17. Mana dalil tentang tuntunan
    sembahyang dengan bernyanyi ?
    18. Jika benar yesus tuhan.
    Kenapa tuhan rela mati demi
    makhluk ciptaanya sendiri ?
    dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

    BalasHapus
  2. komen yang dahsyat,,, saya suka,,

    BalasHapus
  3. artikel ini seolah-olah orang islam yg membuatnya, padahal pembuatnya adalah musuh islam ... ia sengaja menjelek-jelekan islam supaya org islam yang mmbacanya terpengaruh... sayapun smpat trpengaruh saat mmbaca artikel ini ,,,, tp setelah disimak betul-betul ternyata ini adalah artikel yang dibuat oleh orang biadab yg ingin mnghancurkan agama islam ,,,,
    dan dari komenan sodara @dean_pohan ,, saya sangat setuju ,,,, masa ada Tuhan yg rela mati demi umatnya ,,,, mana derajat sebagai Tuhan ...
    Tuhan itu Maha Esa ,,, tidak ada sesuatupun yg dapat melebihi-Nya ...
    Allohu Akbar

    BalasHapus
  4. Semoga Allah SWT memberikan hidayah dan membuka mata hati pd pemilik blog ini dan semoga yg sempat membaca blog ini tdk tersesat. ....

    BalasHapus
  5. Yok mari kita luruskan apa yang terjadi.
    Nabi Muhammad S.AW mengajarkan untuk bersih kok mereka ga mau, aneh kan.

    BalasHapus
  6. jujur ya...islam itu ibarat anak idiot.......dmn mulai dari kencing dan berak pun harus diajari..kencing dan berak nya pun harus sesuai buku panduan...islam goblok...kapan maju nya kalian....

    BalasHapus