Kamis, 12 Juli 2012

Muhammad seorang NABI PALSU

Bukti-bukti Muhammad seorang nabi palsu:
  1. Tidak mampu mengadakan satu pun mujizat. (Kalau pun ada, itu berasal dari hadish tak sahih yang dibuat ratusan tahun kemudian sesudah Muhammad wafat, misal tentang mujizat Muhammad membelah bulan, ini pun berasal dari mulut Muhammad sendiri, tak ada saksi. Sungguh konyol).
  2. Dirinya sendiri yang mengklaim bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi di Israel tidak ada yang menyebut dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi segala ucapan dan mujizat yang membenarkan bahwa dia nabi sehingga orang-oranglah yang menyebutnya nabi, bukan atas pengakuannya sendiri)
  3. Dia dengan sengaja mengarang kitab suci sendiri dan mencoba membenarkan bahwa kitabnya asli bukan palsu. (Nabi-nabi Israel seperti Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-klaim bahwa kitabnya adalah kitab suci asli atau palsu, sebab tulisan mereka bukan untuk tujuan dikultuskan, justru orang-orang yang terkemudianlah yang mengkultuskan tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab suci).

  4. Dia dengan sengaja menciptakan agama sendiri dan mencoba membenarkan bahwa agamanya adalah agama asli berasal dari Tuhan, yang merupakan kelanjutan dari agama-agama sebelumnya. (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menciptakan agama apapun. Yahudi dan Kristen adalah hasil penamaan masing-masing umat untuk lembaga mereka, bukan nama dari Tuhan. Ajaran Tuhan adalah universal)
  5. Alquran dikatakan sebagai kitab suci kelanjutan dari kitab-kitab suci sebelumnya yang juga diturunkan oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menurunkan kitab suci dalam pengertian harfiah. Yang Tuhan berikan kepada Musa adalah 2 loh batu, bukan kitab. Demikian juga kitab Zabur (Mazmur) bukan kitab yang jatuh dari langit yang diberikan Tuhan kepada Daud, dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan dalam pemahaman ini sebagai bukti kalau Muhammad nabi palsu yang bodoh)
  6. Banyak kisah-kisah Islam yang mencatut dongeng-dongeng kafir dari agama-agama pagan di Timur Tengah, di antaranya kisah tentang Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60; 7:166), kisah Bidadari Surga mirip dengan kisah dalam agama Zoroaster atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja Salomo bercakap-cakap dengan semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah Abraham dibakar oleh Raja Nimrod (mirip dengan kisah dalam Daniel 3), kisah Gideon yang tertukar dengan Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus yang tertukar dengan nama Maryam saudara perempuan Musa/Harun, dan masih banyak lagi.
  7. Kejahatan yang tak terperikan yang pernah dilakukan sang nabi. (Memang sebelum Muhammad terusir dari Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa saja. Tapi semenjak dia hijrah ke Madinah, dengan didukung oleh tentara Ansor yang notabene asli Madinah, gerombolan baru ini suka merampok para pedagang yang melintasi perbatasan Mekah-Madinah, sekaligus memperkosa para tawanan wanitanya. Di dalam kota sendiri, Muhammad membantai orang-orang Yahudi satu demi satu yang kebanyakan adalah para pedagang kaya, Muhammad dan gerombolannya mengambil alih harta orang-orang Yahudi yang dibunuh itu yang katanya merupakan rejeki dari Allah dan mengambil alih istri dan anak-anaknya, sebagian dijadikan budak dan sebagian dijadikan istri, dan masih banyak lagi).
  8. Kebejatan moral yang dilakukan sang nabi. (Setelah istri pertamanya yang bernama Kadijah wafat, Muhammad bebas berbuat semaunya dalam mencari obyek seksnya. Dia mengembat menantunya sendiri yang bernama Zainab, memperistri anak kecil berumur 6 tahun bernama Aisyah, berzinah dengan budaknya yang bernama Maria, setelah ketahuan oleh istrinya yang bernama Hafsah, turun ayat palsu yang memerintahkan Muhammad agar menikahi budaknya, mengambil alih istri orang Yahudi dari Kaybar bernama Shafiyah sehari setelah keluarganya disiksa dan dibantai oleh gerombolannya, dan masih banyak lagi).
  9. Muhammad sebagai nabi palsu sangat cocok dengan nubuat dalam kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di dalam kitab suci disebutkan bilangan namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila angka 666 dianggap sebagai angka tahun, ini sebuah angka yang sangat dekat dengan angka tahun Masehi di mana ketika itu Kerajaan Islam mencapai masa kejayaannya; bila ditilik dari pecahan bilangan tersebut, yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat klop dengan Muhammad. Tahun 622M sebagai tahun hijrah Muhammad memulai karir gemilangnya sebagai nabi di Madinah, angka 622 bila diambil ratusannya saja maka kita peroleh angka 600. Usia 63 Muhammad wafat dipelukan Aisyah karena racun ganas yang menggerogotinya hampir selama 3 tahun, bila diambil angka puluhannya saja akan diperoleh angka 60. Muhammad lahir pada tahun 571/572M, bila dijadikan angka satuan (angka abad) akan kita peroleh angka 6. Sehingga 600 60 6 maupun 666 semuanya cocok dan klop dengan Muhammad bila kita mencoba untuk mencocokkannya. Apalagi kalau kita mau melihat jumlah ayat dalam Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat. Sungguh fantastis, semuanya serba 6, dan bila angka itu dipecah akan menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya coba menghubungkannya dengan Muhammad? Pertimbangan ini diambil karena kata “nabi palsu” dalam kitab Wahyu ditulis dalam bentuk tunggal (bukan jamak), artinya hanya ada satu nabi palsu yang perlu mendapatkan perhatian serius. Dan sepanjang sejarah manusia, hanya Muhammad-lah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab dia secara terang-terangan menentang Yesus sebagai Tuhan (Antikristus), pengaruhnya mendunia, tidak hanya lokal di Arab saja, dan ajarannya telah menyebabkan kehancuran besar dan menewaskan ribuan orang bahkan jutaan orang akibat dari buah-buah yang dihasilkan oleh pengikutnya, seperti dari kasus-kasus BOM BUNUH DIRI maupun PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN GEDUNG WTC di Amerika. Islam sangat membenci Yahudi dan Kristen, nah, siapa lagi kalau bukan dia? Bukankah sejak dari zaman Taurat sampai zaman Yesus, Iblis memang selalu berusaha untuk menghancurkan umat Allah?
Kita jangan membenci Muslim, sebab mereka cuma korban. Mereka begitu karena nabinya. Mereka bejat dan jahat juga karena nabinya. Kita seharusnya merasa iba dan kasihan kepada Muslim. Kita harus tunjukkan buah-buah roh dan kasih sayang kepada para Muslim. Kita doakan semoga Tuhan mau mengampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat. Mereka hanyalah korban. Sekali lagi, kita harus mengasihi mereka, karena sebagai manusia kita sebenarnya bersaudara.

Sumber: Murtadin Kafirun

43 komentar:

  1. Mustahil Kristen bisa menjawab
    pertanyaan setingkat SLTP ini?
    1. Mana pengakuan yesus dalam
    Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
    perintah untuk menyembah
    dirinya ?
    2. Mana keterangan dalam Bibel
    tentang Tanggal Lahir yesus dan
    perintah merayakan natal pada
    tanggal 25 Desember ??
    3. Mana perintah yesus untuk
    beribadah hari minggu ?
    4. Kenapa kristen meghallalkan
    berzinah ? apa dasarnya ?
    pemain bokep amerika 100%
    kristen dan tidak dilarang oleh
    agama kristen !
    5. Siapa orang yang pertama kali
    melukis wajah tuhan / yesus ?
    sertakan dalil yang kuat
    6. Apa agama yang di anut yesus
    ketika masih hidup ? kristen atau
    katolik ? sertakan dalil
    7. Mana dalil dalam
    bibel ,''asalkan percaya kepada
    yesus pasti masuk surga'' ? ada
    kata PASTI !!!
    8. Kenapa jumlah ayat bibel
    berbeda-beda, bibel indonesia
    berbeda dengan bibel amerika,
    dan negara lainnya. dan
    perbedaanya sangat jauh !
    9. Sebutkan siapa yang hafal
    bibel di luar kepala, walau 1
    surah saja !
    10. Kenapa agama kristen
    menghalalkan minuman keras ?
    apa dasarnya ?
    11. Kenapa agama kristen selalu
    mengamandemen kitab sucinya
    ''bibel'' ?
    12. Kenapa agama kristen
    meghallalkan makan
    anjing,babi,dan hewan najis
    lainnya ? apa dasarnya ?
    13. Jika yesus benar tuhan, tentu
    sangat diabadikan makam
    aslinya, dimana makam asli
    yesus, sebutkan alasan tentang
    kebenarannya !
    14. Kenapa yesus
    sembahyanag ? siapa yang ia
    sembah ?
    15. Kenapa yesus di baptis ?
    kenapa tuhan di baptis oleh
    manusia ?
    16. Mana dalil bahwa yesus yang
    menciptakan alam semesta
    beserta isinya ?
    17. Mana dalil tentang tuntunan
    sembahyang dengan bernyanyi ?
    18. Jika benar yesus tuhan.
    Kenapa tuhan rela mati demi
    makhluk ciptaanya sendiri ?
    dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda sangat bodoh dan keras kepala, jika anda ingin jawabannya silahkan lihat komentar saya. Namun komentar saya bukan saya maksudkan untuk memperoleh pengakuan akan kebenaran Kristen dari anda, melainkan pernyataan akan kebenaran kepada anda. Hati-hati membuat komentar yang tidak jelas dan penuh dengan kesalahan yang menunjukkan bahwa diri anda BODOH dan TANPA HIKMAT.

      Hapus
  2. mantap artikel di atas menunjukan bahwa kebodohan seseorang karna kurangnya keimanan, sepanjang yang telah di ketahui tidak pernah sekalipun al-quran berjumlah 666 ayat dan segala puji bagi nabi muhamad saw, damai menyertainya semoga yesus memberikan anda pencerahaan tentang suatu kebenaran yang telah di berikan kepada nabi muhamad dan anda harus ingat bahwasanya yesus pernah berkata akan datang penasehat setelahnya yaitu nabi muhamad saw, semoga penulis artikel ini msih di beri pintu hidayah oleh allah swt amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda bersifat sok tahu, anda bisa buka Alkitab tidak pernah Yesus mengatakan bahwa Muhammad adalah nabi dan penasehat setelah-Nya, Dia memaksudkan Roh Kudus. Yesus pernah berkata bahwa tidak ada satu orang pun termasuk Muhammad yang dapat datang kepada Bapa kecuali melalui Yesus. Anda tidak perlu sibuk mengurusi ajaran Kristen, cukup urusi keluarga anda sendiri itu sudah lebih dari baik. Saya PERINGATKAN hati-hati dalam memberikan komentar

      Hapus
  3. bro agus,, anda sok tau, Yesus berkata akan datang seorang penolong atau penasehat yaitu ROH KUDUS, yang akan menyertai kita sampai akhir zaman, Dia (penolong) itu tidak bisa dilihat,,, pertanyaannya: apakah muhamad menyertai anda sampai akhir zaman? padahal dia sudah tewas,,,, apakah muhamad TIDAK bisa dilihat? kenyataannya muhamad bisa dilihat karena dia mempunyai daging.... jadi penolong itu bukan muhamad tapi ITU ADALAH ROH KUDUS YANG AKAN TINGGAL DIDALAM HATI MANUSIA YANG PERCAYA SAMPAI AKHIR ZAMAN...

    BalasHapus
  4. Roh kudus apa roh wedus..lo orang gak usah debat..ga usah ladenin nii syaiton yg buatblog ini.. Lo liat nnti.dan ingt kata2 gw ..semua nii.manusia!!! KETIKA ANDA MENJELANG KEMATIAN SAMPAI ROH ANDA LEPAS DR JASAD .. SIKSA DARI ALLAH / TUHAN MUHAMMAD KAH ATAU SIKSA DARI YG KATA NYA TUHAN2 KALIAN!!! Klo lo pengen tau islam,jngn kaji islam lbih dalam.. Kajilah kitab2 anda sebenar2 nya..kalo msh blm kaji lbh tggi ttg kitab lo gak ush lo aJak keributan! GOBLOK!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. alkitab sgt lokiga 1itu tidak perlu dikaji atau di hafal berjuta juta kali cukup dibaca di pahami,dimengerti di nalar pake otak dengan demikian kita pasti tau kebenaran niscaya anda keliru

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. kok penipu,pembunuh dan pedopil di jadikan nabi......dasar umat goblok....masih sehatkah otak kalian.....

    BalasHapus
  6. ISLAM itu umat yg hidup dalam kegelapan dan bayang2 iblis, memiliki mata tapi tdk bisa melihat, mempunyai telinga tapi tuli, mempunyai mulut hanya untuk menyerukan peperangan.

    lambangnya pun bulan sabit dan bintang yg jelas2 haynya terlihat saat malam dan kegelapan tiba.

    siapa diantara umat muslim yg paling hebat yg akal budinya lebih hebat dari si lucifer/iblis yg menyesatkan mereka?

    tobat dan mintalah hikmat dari YESUS KRISTUS agar anda dapat hikmat untuk mengerti jalan TUHAN yg sebenarnya.

    BalasHapus
  7. Hehe pada bahas tuhan cieee cieee
    Rebutan tuhan. Tuhan kan dzat yg menciptakan alam semesta dan tidak berbentuk apapun. Tuhan juga bukan 1 atau 2 atau 3 tapi tuhan adalah tuhan itu sendiri. Ingat tuhan tidak memiliki kesamaan dengan mahluknya. Isa al masih di utus tuhan untuk menyelamatkan umatnya dan muhammad di utus tuhan sebagai juru selamat awal dan akhir zaman alias super hero. Nabi isa akan turun kembali nanti ketika dajal telah menampakan diri. Ingat kalian yg mengaku umat Nabi isa juru selamatmu akan datang di ahir jaman untuk melawan iblis dajal. Dan ingat tiada tuhan melainkan tuhan itu sendiri. Isa dan muhamad adalah utusan tuhan. Jangan terkecoh oleh jebakan2 dunia yg fana. Anda punya akal pikirkan baik2 yg mengaku umat muhammad SAW jalani perintahnya tinggalkan laranganya. Yg mengaku umat isa AS jalani apa yg kau percayai saat ini. Alam akhir adalah bukti dan kematian adalah bukti yg paling kuat tidak ada yg bisa di sesali setelah kita mati.
    #salamdamai

    BalasHapus
  8. Saya ingin menjawab komentar dari saudara Dean Pohan dengan jawaban yang logis tetapi yang saya yakin akan mendapat banyak penyangkalan dari kawan-kawan Muslim yang "berdiang di abu dingin" Tetapi saya ingin mengoreksi bahwa anda tidak perlu mengajukan pertanyaan setingkat SLTP karena anda sendiri mungkin tidak pernah lulus SD, anda menulis tuhan yang seharusnya Tuhan, kristen/katolik yang seharusnya Kristen/Katolik, yesus yang seharusnya Yesus, dan bibel yang seharusnya Bibel. Ini mengindikasikan bahwa anda ini sangat keras kepala dan hanya ingin mendapatkan kepuasan setelah mengomentari artikel yang menurut anda menghina agama anda. Yang pertama, Yesus pertama sekali memulai pelayanan-Nya setelah Dia dibaptis di Sungai Yordan, dan ALLAH sendirilah yang telah menyatakan-Nya tetapi pernyataan ALLAH tentang diri Yesus baru disempurnakan ketika Ia dibangkitkan dari antara orang mati. Dan para malaikat juga mengatakan bahwa Ia akan disebut Anak ALLAH yang maha tinggi.Yesus sendiri mengatakan bahwa Dia-lah jalan, kebenaran, dan hidup dan bahwa tidak ada satu orang pun termasuk Muhammad yang dapat datang kepada ALLAH Bapa tanpa melalui diri-Nya, dan kepada Dia-lah hormat, syukur, dan pujian untuk selama-lamanya.
    Kedua, hari raya Natal tidak pernah dirayakan oleh para rasul dan gereja mula-mula dan tanggalnya tidak dicatat oleh Alkitab. Natal sendiri bukanlah suatu ajaran atau perintah wajib, Natal adalah suatu perayaan sukacita dan pengenangan akan kelahiran Juruselamat, Yesus tidak memerintahkan Natal tetapi bukan berarti Yesus mengharamkan Natal, karena Natal tidak bertentangan dengan ajaran-Nya, untuk selengkapnya mengenai tanggal perayaan Natal bukan tanggal kelahiran Yesus anda bisa buka di situs www.katolisitas.org.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wheee?! Berarti Tuhan lu anaknya Tuhan gua dong(kok manusia, bisa mati lagi)? tapi tunggu... Tuhan itu kan suci ngapain dia berdeproduksi? Wait?! Tuhan lu Allah? Berarti Tuhan lu Tuhan gua dong? Wait?! Tuhan lu yang mana sih?

      Hapus
    2. Aryo bimo,,jawaban anda fantastic,,
      I like it,

      Hapus
  9. Yang ketiga, hari Minggu dikuduskan oleh orang-orang Kristen, karena pada hari itulah Yesus bangkit dari antara orang mati. Untuk itulah hari Minggu lebih kepada hari pengenangan atau hari kemenangan Yesus Kristus bukan seperti hari Jumat yang digunakan oleh kawan-kawan Muslim sebagai hari ibadah yang tidak jelas maknanya. Hari Minggu sendiri adalah hari pertama pada suatu minggu, dan Yesus bangkit pada hari pertama dari suatun minggu, dan hari pertama ini membuat tanda bahwa awal dunia dimulai lagi, itu menurut pendapat saya. Lagipula anda tidak dapat menyalahkan Kristen karena beribadah pada hari Minggu, pada hari apa pun juga semua orang Kristen diperbolehkan beribadah, karen ALLAH menerima semua ibadah dalam Yesus Kristus.

    Yang keempat, Anda sangat BODOH dan MEMALUKAN, darimana anda tahu bahwa Kristen mengizinkan berxinah, saya PERINGATKAN anda jangan menjadi GOBLOK dan KURANG AJAR, kata-kata anda seakan membuat Kristen sebagai pelakuk utama perzinahan, membaca Injil saja anda tidak pernah, mengapa? Karena hati anda BEKU yang menunjukkan anda ANAK-ANAK IBLIS, KETURUNAN ULAR BELUDAK!!!! Kristen sangat mengharamkan perzinahan, yang berbeda antara islam, ajaran sesat itu dengan Kristen adalah bahwa ketika seseorang berzinah Kristen tetap menerimanya dan membawanya ke jalan yang benar dengan tuntunan Roh Kudus, sedangkan ajaran sesat seperti islam mengajarkan untuk menyiksa mereka dan menjauhkan mereka, apa kawan-kawan muslim mengira anda adalah orang paling benar di hadapan ALLAH sehingga anda berhak menyiksa makhluk-Nya semau anda. Tidak ada yang menjamin kebenaran anda di hadapan ALLAH termasuk Muhammad karena dia sendiri manusia biasa yang juga tidak benar bahkan dia sendiri tidak dapat menjaminnya, nabi yang memalukan. Lalu, anda mengatakan bintang porno Amerika 100% Kristen, anda tahu dari mana? Apa anda tahu semua orang di dunia ini termasuk keyakinan mereka? Atas dasar apa anda mengatakan bintang porno Amerika adalah Kristen. Asal anda tahu, dari cara anda mengatakannya semua orang tahu bahwa anda adalah PECANDU PORNO. Anda tidak perlu menghakimi orang lain karena terlibat porno karena anda sendiri adalah PECANDU PORNO, saya dapat menjaminnya dan anda tidak usah menyangkal dengan berpura-pura. Lucu sekali ketika anda mengatakan bahwa bintang porno Amerika 100% Kristen, lalu kalau mereka Kristen apakah ajaran Kristus itu salah? Tidak, merekalah yang bersalah dan membangkang dari ajaran Kristus, lagipula atas dasar anda mengatakan pernyataan SESAT anda, saya berhak mengatakan bahwa bintang porno Arab 100% islam, bintang porno Turki 100% islam, dan bintang porno semua negara-negara SESAT islam 100% beragama islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo bilang isa bangkit heri minggu?,,
      Emang lo liat dia mati ato bangkit?,,
      Lu bego ya?
      Nyar dong,,siapa bilang nabi isa udah mati?
      Emang kitab lo itu masih ori?
      Dasar bego,,setiap bahasa tuh kata katanya banyak yang lebih dari satu arti,,disetiap negara aja bahasany udah beda beda,,liat tuh alquran dimanapun bahasanya masih ori,apalagi para penjaga wahyu allah masih banyak dari semua umur,,ga bakalan berubah,,dan gabakalan diubah,,
      Terus lo mau bilang apa?
      Masih bisa jawab,?

      Hapus
  10. Yang kelima, Anda mempermasalahkan siapa yang pertama melukis wajah Yesus. Jika kami memberikan jawabanny, lalu anda mau apa? Apakah anda mau menghakimi ajaram Kristen hanya gara-gara mereka melukis wajah Yesus. Biar anda tahu, Kristen tidak pernah memerintahkan umat-Nya melukis wajah Yesus anda bisa melihat di dalam Kitab Suci tidak ada perintah melukis wajah Yesus. Lagipula, Gereja TIDAK PERNAH mengesahkan suatu lukisan sebagai wajah Yesus. Gereja tidak pernah melarang umat Kristus, karena Gereja tidak berhak,Gereja pun tidak berhak untuk mengesahkan suatu lukisan, Jadi lukisan bukanlah suatu kewajiban dalam Gereja Kristen melainkan sebagai ekspresi keindahan dan menunjukkan bahwa orang-orang Krsiten mempunyai rasa keindahan yang tinggi dan mempunyai kemampuan otak yang sangat baik. Jika anda merasa bahwa lukisan-lukisan itu merupakan berhala saya ingin menjelaskan kepada anda, biar anda tahu bahwa lukisan bisa dibaca jika anda melukis diri anda maka semua orang dapat membaca bahwa yang dilukis itu adalah orang BODOH yang sangat MALANG yang mengikuti ajaran SESAT dengan kemampuan otak yang RENDAH dan mempunyai tingkat keegoisan yang TINGGI. Lukisan sama saja seperti kaligrafi, perbedaannya kaligrafi berupa tulisan yang menunjukkan bahwa orang islam itu kurang kreatif, dan rasa keindahannya masih rendah dibandingkan Kristen, lalu saya ingin bertanya pada saudara Dean Pohan, siapa yang pertama kali membuat kaligrafi berlafaskan ALLAH? Untuk apa itu digunakan?

    BalasHapus
  11. Saudara Dean Pohan yang sangat BODOH, anda tidak tahu apa Kristen, tetapi anda berkicau seolah-olah Kristen dan Katolik itu berbeda. Saya ingin menjawab gonggongan anda itu, Kristen adalah umat kasih karunia dan Kristen adalah semua orang beriman yang disatukan dalam Kristus Yesus, jadi Protestan, Katolik, Pentakosta, Ortodoks, Mormon, Oriental, Presbiterian, dan semua denominasi Gereja semua disebut KRISTEN. Yesus TIDAK beragama Protestan ataupun Katolik. Yesus dalam masa hidupnya merupakan orang Yahudi dan dengan jelas beragama Yahudi dan anda tidak perlu mengklaim bahwa Yesus, manusia mulia itu beragama sesat islam, tidak mungkin orang yang berakhlak baik mengikuti ajaran sesat seperti islam yang memalukan. Kristen sendiri BUKANLAH agama, melainkan PERSEKUTUAN yang disebut GEREJA, dan Kristen sendiri ditetapkan oleh Yesus sendiri dan Dia menyatakannya kepada Petrus, bahwa Yesus mendirikan Gereja-Nya di atas batu mamak, yang artinya di atas dasar yang kokoh yang tidak satu pun iblis dapat menguasainya termasuk iblis muhammad. Jadi Yesus semasa hidupnya menganut agama Yahudi, tetapi bukan berarti Yesus membenarkan orang-orang Yahudi dan juga islam,ajaran sesat itu, Yesus tidak pernah membenarkannya. INGAT ITU!!!!!!

    BalasHapus
  12. Yang ketujuh, saudara Dean Pohan, semua orang yang beriman terhadap Yesus, PASTI masuk surga, sebenarnya kami tidak perlu menyertakan dalil yang kuat seperti yang anda minta, karena jika saya pun tidak menjawabnya BUKAN berarti Kristus itu bersalah dan Gereja bersalah, karena Yesus dan Gereja tidak perlu pengakuan dari manusia BODOH seperti anda dan kawan-kawan seperjuangan anda yang berdiang di abu dingin, bukan seperti islam yang mati-matian meminta pengakuan dari dunia karena mereka berasal dari dunia. Yesus pernah berkata, "AKU-lah jalan kebenaran dan kehidupan tidak ada seorang pun dapat datang kepada BAPA kecuali melalui AKU." Anda sendiri dapat mengambil kesimpulan, saya tidak perlu meladeni pikiran cacat anda, Yesus berkata bahwa semua umat-Nya pasti masuk surga jika mereka tetap menaruh kepercayaan dalam Yesus dan hidup di dalam Yesus, dan mengapa kami umat-NYA percaya pada janji-NYA, karena ALLAH yang kami sembah adalah ALLAH yang setia pada janji-NYA yang tidak berubah dari dulu, sekarang, dan selama-lamanya, bukan seperti tuhan yang disembah muhammad yang menarik sumpahnya begitu saja dan umatnya hidup dalam keputusasaan.

    BalasHapus
  13. Yang kedelapan, perlu saya koreksi bahwa Alkitab mempunyai banyak versi yang berbeda-beda, tetapi maknanya tetap sama dan merujuk kepada Injil sejati Yesus Kristus. Memang jumlah ayat yang berbeda-beda berasal dari naskah yang berbeda dan juga masalah bahasa. Jadi tidak ada kontradiksi antara Alkitab yang satu dengan yang lain. Memang, Alkitab Indonesia yang anda maksud mungkin terjemahan LAI mempunyai perbedaan karena terdapat kesalahan penerjemahan bukan kesalahan dalam isi Alkitabnya.

    Saya ingin tertawa membaca komentar anda saudara Dean Pohan, cara anda menggambarkan Kristen selalu dari sisi kefanaan anda dan dari kacamata najis islam.
    Anda menggambarkan bahwa Kristen itu selalulah Amerika. Biar anda tahu, Kristen tersebar di seluruh dunia termasuk di daerah Arab, karena Kristen itu lebih dulu daripada islam. Anda SANGAT BODOH, pikiran anda masih LABIL dan belum bertumbuh, saya rasa anda perlu dilahirkan kembali. Mungkin, kesalahan-kesalahan "semu" yang anda anggap dan anda klaim terhadap Amerika berasal dari ajaran Kristen, kesalahan-kesalahan seperti perzinahan, narkoba, dan kejahatan-kejahatan lain itu berasal dari budaya mereka yang sudah berkembang cukup lama, dan Gereja terang-terangan menentang itu walaupun sebagian orang tetap saja berkeras hati seperti ANDA. Jadi, perbedaan jumlah ayat bukan berarti perbedaan Injil dan bukan berarti dalam hal ini ajaran Kristen menjadi tidak jelas. Sesungguhnya, pikiran bejat anda yang tidak jelas dalam melihat ajaran Kristen.

    BalasHapus
  14. Yang kesembilan, saudara Dean Pohan, siapa yang hafal Kitab Suci walaupun satu surah saja? Saya perlu menjelaskan kepada anda apa maksud sebenarnya Kitab Suci ditulis. Sekali lagi saya tekankan bahwa Kitab Suci itu ditulis oleh orang-orang pilihan ALLAH dengan tuntunan Roh Kudus, bukan diturunkan seperti klaim nabi anda. Kitab Suci sendiri dicatat agar semua orang menjadi percaya bahwa Yesus adalah Mesias yang dinantikan dan Dia adalah Anak ALLAH dan dengan demikian semua orang yang membaca Kitab Suci bukan "menghafal" memperoleh hidup di dalam nama Yesus. Jadi, Gereja TIDAK mewajibkan umatnya untuk menghafal mati Alkitab, karena itu justru akan menghilangkan esensi Alkitab itu dicatat. Namun, perlu anda ketahui bahwa mungkin saja di belahan dunia lain selain Indonesia ada orang yang menghafal semua isi Alkitab, karena itu mungkin-mungkin saja.

    Dan, bukan berarti dengan menghafal kitab anda itu maka anda akan selamat, karena semua orang diselamatkan oleh karena iman kepada Yesus Kristus. Jadi tidak perlulah saya kira membanding-bandingkan ajaran Kristen dengan ajaran nabi anda yang tidak jelas itu, karena toh semuanya berbeda jauh karena ajaran Kristen diterima dari ALLAH yang hidup sedangkan ajaran nabi anda itu berasal dari manusia biasa sama seperti anda.

    BalasHapus
  15. Yang kesepuluh saudara Dean Pohan, dari mana anda tahu bahwa Kristen melegalkan alkohol? Anda ini selalu saja memandang Kristen dari sisi gelap keduniawian anda. Saya sudah menjelaskan bahwa alkohol itu dikonsumsi oleh orang-orang yang membangkang dari ajaran Kristen sesungguhnya, adapun alkohol digunakan oleh sebagian orang karena mempunyai kegunaan dalam jumlah yang sedikit. Jadi, saya sudah membahasnya tadi di komentar saya, namun saya ingin memperingatkan anda bahwa jangan berpura-pura pintar seolah anda mengetahui rahasia bumi dan surga. Kami bersyukur bahwa ALLAH memberi batasan pengetahuan, karena hikmat yang tertinggi sebenarnya berada pada ALLAH, jadi bukan kepada manusia. Dan saya menjelaskan ini semua bukan karena saya ingin membenarkan Kristen, karena tanpa saya mengomentari ini saja, ajaran Kristen itu tidak akan pernah berubah dan tetap konsisten dari zaman ke zaman bukan seperti anda yang labil. Namun, saya mengomentari tulisan ini karena saya ingin memberitahu kebenaran dari Kristus, karena untuk itulah kami umat Kristen diutus ke dunia ini untuk memberitahu kebenaran kepada semua orang termasuk anda dan kawan-kawan seperjuangan anda yang berasal dari dunia ini.

    Yang kesebelas, apa itu arti mengamandemen? Amendemen adalah perubahan resmi dokumen resmi atau catatan tertentu, terutama untuk memperbagusnya. Perubahan ini dapat berupa penambahan atau juga penghapusan catatan yang salah, tidak sesuai lagi. Nah, berarti mengamandemen sama dengan merubah secara resmi dokumen resmi. Dan dari cara anda menyampaikan pertanyaan, anda menunjukkan bahwa anda itu orang yang tidak tahu duduk persoalannya, emosi yang sangat labil, dan sok pintar. Amandemen digunakan untuk dokumen-dokumen kenegaraan terutama yang berhubungan dengan konstitusi. Dan dari mana anda tahu bahwa Gereja merubah isi Alkitab secara resmi?? Anda bukan orang Kristen, anda bukan Gereja, anda cumalah orang yang labil yang tidak tahu duduk persoalan yang sedang dibicarakan dan tiba-tiba masuk arena dengan mulut besar penuh kebohongan anda. Gereja TIDAK PERNAH merubah isi Alkitab secara resmi. Alkitab hanya diterjemahkan ke semua bahasa di dunia ini.

    BalasHapus
  16. Yang keduabelas, saudara Dean Pohan, lagi-lagi mulut besar anda menggonggong dengan mengatakan Kristen menghalalkan makanan-makanan najis, dan anda tidak sadar anda yang sebenarnya menggunakan pikiran najis dalam memandang ajaran kebenaran. Kristen tidak pernah mewajibkan umatnya memakan makanan seperti anjing dan babi, perlu saya tambahi apa yang anda maksud dengan makanan najis lainnya? Sok tahu! Kristen juga tidak pernah melarang memakan anjing dan babi. Jadi memakan makanan seperti anjing dan babi tidak diwajibkan dan tidak dilarang dalam Kristen. Saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar, karena saya yakin toh hati beku anda tidak akan pernah mencair karena hati anda sedang berada di zaman es. Bagi umat Kristen, ada yang memakan anjing dan babi dan ada juga yang tidak dan bukan berarti mereka berdosa memakannya. Kristen sangat menganjurkan untuk memakan makanan yang sehat dan berguna untuk tubuh, namun Kristen tidak pernah menjelaskannya secara mendetail seperti ajaran nabi anda. Mengapa? Karena Kristen berfokus pada aspek surgawi dan tidak terfokus pada aspek-aspek duniawi seperti ritual-ritual keagamaan yang mati yang diajarkan nabi anda, karena Kristen tidak berasal dari dunia tetapi anda dan kawan-kawan seperjuangan anda berasal dari dunia.
    Saya ingin menasihati anda, Rasul Paulus pernah mengatakan, bahwa siapa yang makan hendaknya jangan menghina yang tidak makan dan siapa yang tidak makan hendaknya jangan menghakimi yang tidak makan. Lagipula saya ingin saudara Dean Pohan mempertimbangkan ini, apakah dengan anda tidak memakan babi dan anjing maka anda tidak berdosa??? Apakah dengan anda menghakimi orang lain akan apa yang mereka makan dan tidak makan, maka ALLAH akan mengangkat tinggi derajat anda??? Ingat ini, tidak ada satupun termasuk nabi anda yang berkenan di hadapan ALLAH kecuali Kristus Yesus dan tubuh-Nya. Jadi, saya sarankan kenali dahulu siapa nabi anda dan bagaimana ajarannya? Sudahkah benar di hadapan ALLAH?? Sekali-sekali TIDAK.

    BalasHapus
  17. Yang ketigabelas Saudara Dean Pohan, Yesus adalah 100% ALLAH dan 100% manusia dan tidak satupun yang dapat menyangkalnya. Mungkin anda meniru teladan nabi anda yang jelas-jelas menentangnya dan membuat ayat-ayat palsu yang tidak jelas dari mana asalnya untuk menentang sifat-sifat Yesus.
    Yesus memang sungguh Tuhan, dan Dia memang sungguh manusia. Untuk itu, Dia-lah manusia sempurna yang pernah hidup, bukan nabi anda yang jelas-jelas penuh dengan sifat keduniawian dan anda membuat dia seolah-olah orang yang paling sempurna yang pernah hidup.
    Yesus TIDAK pernah meminta murid-murid-Nya untuk mengabadikan makam-Nya walaupun menurut pemahaman sempit anda makam itu berharga karena Tuhan pernah bersemayam di situ. Gereja TIDAK pernah mengabadikan makam Yesus, mengapa? Karena Gereja tidak terfokus pada aspek kematian melainkan kepada kebangkitan dan hidup yang kekal. Makanya, jika anda membaca Alkitab sangat jarang anda temui tentang kematian dan siksa neraka, yang anda temui adalah betapa ALLAH mengasihi manusia, bukan seperti ajaran nabi anda dan ayat-ayat palsunya yang isinya penuh dengan siksa-siksa neraka jahanam dan anda dan kawan-kawan saudara perjuangan anda melaksanakan ajaran nabi anda dengan mati-matian hanya karena takut terhadap siksa-siksa tersebut.
    Untuk itulah, Gereja TIDAK mengabadikan makam Yesus, karena Yesus sendiri TIDAK memerintahkannya. Bukan seperti agama anda yang jelas-jelas mengabadikan makam nabi anda itu dan membuatnya dengan hiasan dan tembok yang megah dan seola-olah ALLAH bersemayam di dalamnya. Padahal kenyataannya, di dalamnya hanya bersemayam mayat manusia biasa yang kontroversial, bahkan dia sendiri TIDAK DAPAT melepaskan diri dari siksa-siksa neraka. Lagipula, jikalau Gereja mengabadikan makam Yesus, tidak ada gunanya selain hanya dipandangi bukan seperti agama anda yang malah menjadikannya tempat ibadah sangat MENENTANG ajaran ALLAH.

    BalasHapus
  18. Yang keempatbelas, Saudara Dean Pohan. Saya sudah menjelaskan dengan komentar saya di atas bahwa Yesus sungguh-sungguh ALLAH dan sungguh-sungguh manusia, sehingga anda perlu repot untuk membahasnya, karena mulut besar anda hanya akan membongkar rahasia kedangkalan otak anda. Yesus turun ke bumi menjadi sama seperti manusia dan DIA lah Anak ALLAH yang hidup, ALLAH yang disembah oleh Abraham, bapa kami orang beriman. Dan DIA berasal dari ALLAH dan DIA adalah ALLAH itu sendiri. Jadi di dunia, DIA adalah seorang manusia yang taat terhadap peraturan-peraturan sembahyang umat Yahudi. Lagipula, kata sembahyang yang anda gunakan agaknya kurang cocok sama seperti kata amandemen yang anda katakan tadi. Kata yang tepat adalah berdoa, dan dalam doa, seseorang BERBICARA kepada ALLAH di dalam iman. Yesus berdoa kepada ALLAH, karena DIA adalah Anak ALLAH dan taat kepada Bapa-Nya. Jadi, mengapa anda repot-repot mempersoalkan ini? Yesus sedang berbicara kepada Bapa-Nya, kok. Anda kira anda siapa berhak mempersoalkan ini? Anda kira nabi anda siapa berhak menentang ini????? nabi anda sama seperti anda cumalah manusia biasa, nabi anda cumalah sebutir debu di Gurun Sahara, setetes air di Samudera Pasifik, dan sekelebat cahaya di siang hari yang terik. Yesus berdoa kepada Bapa, karena Dia taat sampai mati di kayu salib, untuk itulah Dia dipermuliakan oleh Bapa dengan kebangkitan-Nya.

    Demikian pula sama halnya dengan pertanyaan yang kelimabelas, Yesus dibaptis oleh Yohanes, saudara sepupu-Nya, karena Dia adalah sungguh-sungguh manusia di dunia, dan Dia menggenapi semua nubuatan tentang diri-Nya termasuk bahwa Dia dibaptis oleh Yohanes, yang notabene adalah nabi terbesar yang pernah hidup BUKAN nabi anda, dan saat Dia dibaptis, ALLAH menyatakan bahwa Yesus sungguh-sungguh adalah Anak ALLAH. Lagipula, jika Yesus dibaptis pun itu adalah kehendak Bapa-Nya, ALLAH yang Maha Kuasa, bukan seperti nabi anda yang melakukan sesuatu atas kehendaknya, dan sama seperti anda. Jadi saya kira mulut anda perlu ditutup rapat-rapat, takutnya isi otak dangkal anda ketahuan, jadi anda harus menutup mata anda karena menahan malu.

    BalasHapus
  19. Yang keenambelas, Saudara Dean Pohan, untuk ini saya harus menjelaskannya dengan jelas, agar anda tidak usah berkicau lagi, dan mengira tidak ada orang Kristen yang mampu menjawab gonggongan anda yang setingkat SD.

    Penciptaan langit dan bumi dicatat oleh Alkitab dan buku Kejadian, dan Kejadian 1:1 menjelaskan siapa itu yang menciptakan alam semesta ini.
    Kejadian 1:1 versi LAI, Pada mulanya ALLAH menciptakan langit dan bumi.
    Kejadian 1:1 versi Amplified Bible, In the beginning God (prepared, formed, fashioned, and) created the heavens and the earth.
    Kejadian 1:1 versi Ibrani,
    בְּרֵאשִׁית בָּרָא אֱלֹהִים אֵת הַשָּׁמַיִם וְאֵת הָאָרֶץ׃ yang dalam tulisan latin adalah
    beresyit bara elohim et ha·shamayim we·'et ha·'aretz.
    Dalam bahasa Ibrani Teks Masoret terdapat 7 kata penyusun Kejadian 1:1
    Kata pertama, בְּרֵאשִׁית yang dibaca be'resy'iyt
    Kata kedua, בָּרָא yang dibaca b'ara
    Kata ketiga, אֱלֹהִים yang dibaca elohiym
    Kata keempat, אֵת yang dibaca et
    Kata kelima, הַשָּׁמַיִם yang dibaca ha sy'a-mayim
    Kata keenam, וְאֵת yang dibaca b'et
    Kata ketujuh, הָאָרֶץ yang dibaca ha'arets

    Kata pertama artinya pada mulanya, kata kedua artinya mencipta, kata ketiga artinya ALLAH, kata kelima sampai ketujuh artinya langit dan bumi.
    Dan sebenarnya kata keempat, atau kata yang berada di tengah-tengah itu tidak diterjemahkan ke bahasa lain.
    Kata tengah inilah yang akan menjawab pertanyaan memalukan anda itu! Kata ini adalah: אֵ adalah aleph dan ת adalah tav.
    Aleph adalah abjad awal Ibrani dan Tav adalah abjad terakhir Ibrani. Jadi yang menciptakan alam semesta ini adalah ALLAH Awal dan Akhir. Dan siapakah Dia? Dia-lah Yesus Kristus karena Dia sudah berada bersama dengan ALLAH Bapa sejak pada kekekalan dan di dalam Dia-lah alam semesta ini diciptakan. Dalam Wahyu 1:8, Yesus mengatakan bahwa Dia adalah Alfa dan Omega yang awal dan yang akhir. Dan itulah tanda tangan Yesus, Yesus berbicara kepada Yohanes dengan bahasa Ibrani, jadi Yesus mengatakan bahwa Dia adalah Aleph dan Tav. Dan tidak ada yang dapat membantah fakta ini terutama anda dan kawan-kawan seperjuangan anda apalagi nabi anda yang tidak jelas itu.
    Dan 7 huruf dalam Kejadian 1:1 diwakili oleh 7 kaki dian emas dari Menorah. Dan dalam Wahyu 1:17 dikatakan bahwa Yohanes melihat Yesus berdiri di tengah-tengah menorah yaitu kaki dian yang di depan atau yang keempat dan itu adalah Alfa dan Omega atau Aleph dan Tav. Jadi siapakah yang menciptakan alam semesta ini? Dia adalah ALLAH yaitu Yesus Kristus. Dan Rasul Paulus mengatakan bahwa di dalam Yesus Kristus-lah semua alam semesta diciptakan.
    Dan Alkitab mengatakan bahwa ALLAH berfirman dalam menciptakan alam semesta, dan siapakah firman itu? Menurut Yohanes 1:1, bahwa Yesus pada mulanya adalah firman, dan Dia-lah firman itu, dan Dia-lah ALLAH yang telah menciptakan alam semesta termasuk anda dan kawan-kawan seperjuangan anda terutama nabi anda yang tidak jelas itu. Saya yakin pasti anda akan menentang fakta ini sama seperti nabi anda, karena sama seperti nabi anda yang mati mengenaskan dan digerogoti oleh bayang-bayang neraka, demikian pula setiap orang yang menolak Yesus akan jatuh ke dalam maut.

    BalasHapus
  20. Yang ketujuhbelas, Saudara Dean Pohan. Ini menurut saya adalah pertanyaaan terbodoh yang pernah diajukan manusia. Anda pikir bernyanyi dalam ibadah itu bertentangan dengan kehendak ALLAH? Lalu saya ingin tanya kepada anda mana dalil ibadah dengan menggunakan bahasa Arab, sujud, dll. Nyanyian adalah sebuah ungkapan sukacita dan biasanya dilakukan pada saat-saat kemenangan. Nah, jadi masalahnya apa? Dalam Alkitab pun dikatakan bahwa orang-orang yang ditebus menyanyi sambil memuliakan ALLAH, jadi ritual Kristen lebih memfokuskan diri pada ritual surgawi, sama seperti orang-orang kudus ALLAH dan para malaikat bermadah dan bernyanyi memuliakan ALLAH demikian pula kami umat Kristen memuliakan ALLAH dengan bernyanyi. Lagipula bukan semua yang tidak dicatat dalam Alkitab adalah larangan. Ibadah di dunia ini adalah tiruan dari ibadah di surga, jadi para makhluk surga dan orang kudus bernyanyi memuliakan ALLAH, demikian pula orang Kristen bernyanyi memuliakan ALLAH karena kami telah ditebus dari maut bukan seperti anda dan nabi anda yang masih hidup dibawah kutuk maut. Hati-hati dalam membuat pertanyaan jangan terlalu sok pintar. Saya rasa saya tidak usah membahas ini lagi, bahwa bukan berarti dengan anda sujud, atau ritual keagamaan lain yang tidak jelas itu, maka anda akan dibenarkan di hadapan ALLAH.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Yang terakhir, dan ini pertanyaan yang paling penting untuk saya jawab, Namun, saya tidak akan menjawabnya panjang lebar karena saya rasa saya sudah banyak menjelaskan dan menjawab pertanyaan iblis ini. Namun, Saudara Pohan jika sampai saat ini anda tidak mengerti, sungguh anda TIDAK LEBIH BIJAK daripada iblis. Sebab iblis pun mengerti bahwa Yesus itu Tuhan, namun dia tidak mau turut menyembahnya. Yesus sungguh Tuhan dan sungguh manusia. Manusia jatuh ke dalam dosa, dan dosa itu mengalir dalam darah manusia. Jadi barang siapa yang menikah dan beranak, dia mewariskan dosa itu kepada keturunannya. Bukti yang paling masuk akal adalah bahwa upah dosa adalah maut dan dosa mengalir di dalam darah manusia, sehingga darah manusia itu najis, dan seperti yang anda pasti ketahui, darah yang membuat tubuh manusia akan membusuk saat mati. Jadi, Yesus yang sangat mencintai manusia diutus oleh Bapa untuk tugas kasih sayang, yaitu untuk menyelamatkan manusia dari dosa, namun pada kedatangan kedua nanti Yesus akan menghakimi mereka yang berkeras hati termasuk anda dan nabi anda. Memang, Yesus disalibkan agar darah-Nya yang suci tercurah atas kita, sehingga menjadi bukti penebusan kekal untuk manusia, sama seperti Musa dan kaumnya yang mencurahkan darah anak domba jantan sebagai penebusan dosa sementara. Saat di salib Yesus memang menjadi hina dan menjadi kutuk, Dia menanggung semua dosa kita di atas tubuh-Nya. Dan sekarang Dia berdiri dan menawarkan pengampunan dosa, dan siapa yang mau menerima-Nya masuk dalam hati, maka dia akan diampuni dan terselamatkan dari maut. Dan ada maksud mengapa Dia menjadi hina, yaitu agar siapa yang menerima Dia menjadi berharga di hadapan Bapa, dan pada saat di atas salib Yesus yang menggantikan posisi kita sebagai kehinaan. Tetapi, atas ketaatan-Nya, ALLAH mempermuliakan diri-Nya dengan kebangkitan.
    Anda tidak akan bisa menyangkal kebenaran ini Dean Pohan, bahkan nabi anda dan ayat-ayat palsunya pun tidak. Inilah ajaran kebenaran yang terang-terangan ditolak Anti-Kristus seperti nabi anda.
    Bagi kawan-kawan yang lain yang melihat komentar ini, harap pintu hatinya dibukakan jangan berkeras hati sama seperti saudara Dean pohan ini yang mengikuti seseorang yang telah gagal seperti muhammad.
    muhammad semasa hidupnya penuh kebohongan, hawa nafsu, kesemena-menaan, peperangan, dan akhirnya tewas mengenaskan karena racun,di mana seorang nabi??? lihat saja para nabi ALLAH tidak ada yang tewas karena racun, semuanya mati karena berserah diri kepada ALLAH dan menyerahkan dirinya pada manusia-manusia yang fasik seperti anda. JANGAN BERDIANG DI ABU DINGIN, BERHARAP PADA ORANG YANG TIDAK MAMPU SEPERTI muhammad, BERHARAPLAH PADA TUHAN.
    Shalom Aleichem B'Shem Adonai Yeshua Ha Masiach

    BalasHapus
    Balasan
    1. Way,,
      urus aja tuhan lo,,
      Emang lo tau apa soal nabi muhammad?
      Mending diem aja deeh,,

      Hapus
  23. Neraka nunggu lo,,
    Lu kekal didalamnya,,
    Tungu aja azab kubur lu,,
    Baru lo tau apa yang gua bacutin itu betul adanya,,dan penyesalan akan selalu datang terahir buat mnusia,,

    BalasHapus
  24. Gua aja belum tentu bisa masik surga,,
    Apalagi lo,,ga bakalan nyicipin,,,

    BalasHapus
  25. Aah ga ngeti gua sama lu,,
    Gua kasih lu pertanyaan simpel,,
    Kenapa dibumi itu ada manusia?
    Dan kayak persepsi agama lo yang dulunya bener tapi udah menyimpang,,
    Kenapa tuhan lo itu rendah banget sampe sampe berwujut manusia?
    Kalo tuhan lo benar kara punya mukjizat berati lebih dari ratusan tuhan yang lo abaiin?
    Klo gitu buktiin aja,,
    Kita taruhan,,pas kita udah mati nanti',,
    Lo ingat kata kata ini

    Siapa tuhanmu? Lo gabakalan bisa jawab
    Siapa nabimu? Lo gabakalan bisa jawab
    Apa kitabmu? Lo gabakalan bisa jawab,,
    Eits,,jangan lo sanggah du,,
    Cukup kita buktiin aja nanti' pas udah mati',,
    Gua aja susah buat masuk surganya apalagi lo,,
    Pake logika lo,,percaya isa bisa masuk surga??
    Ga' kegampangan toh?
    Kalo gitu mah gua bakalan bom seluruh dunia,terus percaya isa,,
    Teris mati',,daah,,semuanya udah disurga dong?,,
    Pikir pake kepala lo!

    BalasHapus
  26. Stefanus Setyana sgt bermanfaat jwbannya.saya jg sbg umat Kristen kurang tahu krn kurang mendalamin atw msi sifat keduniaan.tks jbannya akhirnya mmbntu saya.krn memang prtanyaan dean pohan ni mang ud diajarkan kpd mreka utk mencobai kita umat Kristiani.saya jg klo jmpa teman yg islam pertanyaannya sama kek dean pohan.tpi saya ckup diam ja sih gj trlalu respon dgn mreka blg.mla saya slalu alihkan prktaan mreka ke yg laen.krn saya jg tipikal org sling menghargai gk mw debat kepercayaan.kita memilih kita percaya kita jg yg dpt hasilnya Sendiri.krn kita kesurga sendiri tidak rombongan sm kluarga maupun org laen.kita hanya bs berbagi dengan org lain supaya sama2 bertobat kejalan yg benar.

    BalasHapus
  27. Stefanus Setyana sgt bermanfaat jwbannya.saya jg sbg umat Kristen kurang tahu krn kurang mendalamin atw msi sifat keduniaan.tks jbannya akhirnya mmbntu saya.krn memang prtanyaan dean pohan ni mang ud diajarkan kpd mreka utk mencobai kita umat Kristiani.saya jg klo jmpa teman yg islam pertanyaannya sama kek dean pohan.tpi saya ckup diam ja sih gj trlalu respon dgn mreka blg.mla saya slalu alihkan prktaan mreka ke yg laen.krn saya jg tipikal org sling menghargai gk mw debat kepercayaan.kita memilih kita percaya kita jg yg dpt hasilnya Sendiri.krn kita kesurga sendiri tidak rombongan sm kluarga maupun org laen.kita hanya bs berbagi dengan org lain supaya sama2 bertobat kejalan yg benar.

    BalasHapus
  28. Islam itu teroris,........

    BalasHapus
  29. Islam itu teroris,........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kristen itu teroris,........ ngomong gini emang gampang kok

      Hapus
  30. Sesuatu yang wajar,
    Orang Kristen pasti akan menanggap agamanya yg paling betul,
    Orang Islam pun pasti akan menganggap agamanya yg paling betul juga,
    So.. apa bakal ada akhirnya pendapat2 di forum ini?? Yg ada malah tambah emosi kan

    Gini aja.., ada yg berani ga mati duluan?? Itu akan ngejawab deh yg diperdebatin disini
    Abis itu.. baru deh nulis lagi disini
    Karna masing2 kita ga ada yg tau guys, setelah kita mati nanti :)

    Mendingan.. sekarang kita jalani deh agama kita masing2 dengan bener.. gw yakin masing2 kita setiap hari pasti adaaa aja dosa yg dibuat, sama kaya gw
    itu dulu yg guys yg kita fikirin buat ketemu Tuhan kita nanti, udah bersih belum???

    Gunakan hati, fikiran, ucapan dan perbuatan yg bersih guys

    Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

    BalasHapus