Kamis, 12 Juli 2012

Pertanyaan NAKAL membuktikan Muhammad nabi PALSU

Pada zaman dahulu ada seorang raja di Babilonia, penguasa dunia, bermimpi. Karena ingin tahu arti mimpinya Raja itu memanggil para cendikiawan istana (orang berilmu, ahli jampi, ahli sihir dan para Kasdim). Raja itu begitu cerdik sehingga dia menanyakan arti mimpinya terlebih dahulu TANPA menceritakan mimpinya. Tentu saja mimpi raja tidak bisa diartikan. Raja berpikir jika apa yang diimpikannya saja tidak bisa diceritakan, bagaimana mungkin para penafsir mimpi bisa meng-klaim bahwa mereka mampu menafsirkan arti mimpinya.

Singkat cerita raja begitu marah sehingga para cendikiawan itu akan dipenggal kepalanya dan rumah mereka pun akan dihancurkan. Para cendikiawan istana begitu panik karena bagaimana pun mereka tidak bisa mengartikan mimpi karena mimpinya saja tidak diceritakan oleh raja. Tetapi untung ada nabi Daniel yang sanggup menceritakan apa mimpi raja sekaligus artinya. Tentunya bukan Daniel nya yang hebat, tetapi karena Tuhan memberitahu Daniel tentang mimpi raja beserta artinya. Karena kemampuan Daniel mengungkap misteri, orang Yahudi menjadi PERCAYA bahwa Daniel adalah seorang nabi. Kisah tersebut adalah cerita raja Nebukadnezar dari Babilonia.
Jadi seorang nabi tentunya bisa mengetahui segala hal yang menjadi misteri. Seorang nabi akan bertanya langsung kepada Tuhan untuk memecahkan misteri itu. Tetapi jika suatu misteri hanyalah cerita dongeng, tetapi dijawab seolah seperti suatu yang nyata, maka pastilah nabi itu palsu adanya.
──────
Kisah ini muncul sebagai akibat dari pertanyaan yang diajukan oleh kaum Quraish Mekkah yang ingin menguji kenabian Muhammad. Dikisahkan kaum Quraish mengutus Uqbah bin abi Muait dan Nadr bin al Harits untuk menjumpai rabi Yahudi yang kemudian menyarankan untuk mengajukan 3 pertanyaan kepada Muhammad.

Sumber : Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua Muhammad bin Yasar bin Ishaq. [Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 1, hal. 201-202]

Ketika Nadr mengatakan hal tersebut kepada mereka, mereka mengirim dia dan Uqbah bin Abu Muait kepada pendeta Yahudi di Medina. Sang pendeta berkata, “Ajukanlah pertanyaan kepadanya tentang 3 hal yang akan kami jelaskan kepada kalian, jika dia memberikan jawaban yang benar, maka dia memang seorang nabi, tetapi jika dia tidak dapat menjawabnya dengan benar, maka dia adalah seorang bajingan…

PERTANYAAN PERTAMA
Tanyakan kepadanya tentang ANAK-ANAK MUDA YANG MENGHILANG dimasa lalu (maksudnya tentang dongeng The Seven Sleepers yang dimuat dalam Quran).

PERTANYAAN KEDUA
Tanyakanlah kepadanya tentang LAKI-LAKI PENGEMBARA AGUNG yang telah mencapai negeri timur dan negeri barat (maksudnya tentang Alexander Agung).

PERTANYAAN KE TIGA
Tanyakanlah kepadanya tentang roh.
Kemudian pendeta Yahudi menyatakan, jika Muhammad mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”.

Ketiga pertanyaan kemudian disampaikan kepada Muhammad oleh Nadr dan Uqbah, dan Muhammad menjawab, “Aku akan memberikan jawabannya besok” (hal.202).

Ternyata Muhammad SAW tidak dapat menjawab sesuai waktu yang dijanjikannya sendiri dan baru dapat menjawab setelah lebih dari 15 hari.

JAWABAN MUHAMMAD ADALAH:
  1. Tentang orang muda yang menghilang dimasa lalu terjawab dengan sura Al-Kahfi yang menceritakan beberapa pemuda tertidur selama ratusan tahun (QS 18 : 9–26)
  2. Tentang pengembara terjawab dengan ayat-ayat tentang Zulkarnain (Alexander Agung) yang mencapai tempat matahari terbenam di lumpur hitam (QS 18 : 83–101).
  3. Sementara tentang roh, Muhammad tidak dapat menjawab dan hanya mendapatkan wahyu bahwa roh adalah diluar jangkauan pikiran manusia.
    QS 17:85Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: “Roh itu termasuk urusan Tuhanku dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit”. (cara Muhammad menghindar dari pertanyaan yang dia tidak bisa jawab)
Satu hal yang tidak disadari oleh Muhammad adalah bahwa pendeta Yahudi MENJEBAK Muhammad dengan 3 pertanyaan. Dari 3 pertanyaan, 2 pertanyaan yaitu tentang pemuda yang tertidur di gua dan Zulkarnain adalah pertanyaan jebakan karena cerita ini jelas adalah legenda yang tidak ada nilai teologisnya sama sekali. (Dan bodohnya si Muhammad telah terjebak dalam perangkap Yahudi tersebut, yang dari padanya terbongkar kedok kenabian muhammad yang PALSU!)

Kisah pengembara yang mencapai tempat matahari adalah legenda tentang kaisar kafir Alexander Agung. Sedangkan cerita tentang pemuda yang tertidur adalah legenda The Seven Sleepers of Efessus. Cerita ini diterjemahkan dalam bahasa Syria oleh James dari Sarug (w. 521M).

Lucunya untuk 2 pertanyaan jebakan ini Muhammad justru menjawabnya dan bahkan masuk dalam Al-Qur’an.
Indikasi bahwa Muhammad terjebak pertanyaan rabi Yahudi adalah jelas dari reaksi kaum Quraish Mekah. Rabi Yahudi sudah menyatakan “Jika mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”.

Kenyataan bahwa kaum Quraish Mekah tetap tidak mau mengikuti Muhammad sehingga akhirnya harus ditundukkan dengan kekuatan bersenjata hanya dapat dijelaskan bahwa: Jawaban Muhammad salah total.
Jika memang Muhammad mendapat wahyu ilahi, dia seharusnya dapat menyatakan bahwa kisah The Seven Sleepers dan kultus Dzulkarnain hanyalah sekedar legenda (dongeng), bukannya malah menganggap itu adalah realitas sejarah. Dan akibatnya nasib Uqbah yang mengajukan pertanyaan menjadi jelas, yaitu harus dihukum mati saat tertawan dikemudian hari.

Dongeng "The Seven Sleepers" yang di tuliskan ke dalam Quran sebagai kisah nyata oleh Muhammad .

18 komentar:

  1. Apa benar tidak ada hal yang mendukung cerita tentang the seven sleepers dan kultus dzulkarnain adalah nyata?
    Kamu tidak pernah tahu kan?.
    Kamu hanya melebih-lebihkan jika 2 legenda itu tidak nyata karena belum ada bukti yang ditemukan, sungguh alasan yang sangat dipaksakan. Mungkin sekarang memang bukti belum ditemukan, tapi kamu juga tidak boleh langsung berkata jika itu tidak mungkin. Karena yang tidak mungkin dapat jadi nyata.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. utk bung/tuan/ibu/sdr/sdri : Dean Pohan

    Semua pertanyaan anda ada jawabnya di dalam injil silahkan anda baca :

    http://www.isadanislam.com/

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. woiii,... kamulah orang tolol kamu adalah anak-anak GELAP/IBLIS... kamu mengikuti psikopat yang telah jatuh ke dalam neraka itu, yang bernama muhammad. untuk lebih jelas tentang muhammad, nabi palsu dengan ayat-ayat setan itu.. silahkan lihat komentar saya di blog ini juga dengan artikel berjudul "muhammad nabi palsu" saya TANTANG anda apakah anda sanggup menyanggahnya??

      Hapus
  5. banyak muslim yg terguncanng

    BalasHapus
  6. muslim kok terguncang.hai ahli kitab ini masalah sepele.terus bagaimana kisah isra' mi'raj.engkau ahli kitab akan sangat menyangkalnya.karena apa!!!karena tidak ada iman didadamu.yang hanya adalah iman terhadap paganisme(penyembahan terhadap manusia,babi,arak,wanita).yang belum terungkap secara ilmu belum tentu salah.hanya pencapaian ilmu dan teknologi yang belum mampu menjangkaunya.sedangkan di injilmu sudah banyak ayat yang palsu.injilmu sudah dikomperkan dengan sain.dan semuanya bertolak belakang/alias palsu,tuduhanya kepada ayat buatan paus paulus.emang paganisme ya itu.klu gak menyembah manusia,babi,atau berhala.sedang alquran ayatnya sudah banyak terbukti kebenaranya oleh sain.ini menunjukkan keontektikan alquran sebagai wahyu ilahi.tobato bro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda kira anda siapa bisa menghina ajaran kebenaran??? anda kira muhammad, psikopat pengisi neraka itu siapa???? anda kira dengan anda membuat komentar yang tidak jelas ajaran ALLAH akan hancur begitu saja... ayo saya TANTANG anda.... muhammad itu cumalah sebutir debu di gurun sahara, setetes air di samudera pasifik, dan sekelebat cahaya di tengah-tengah siang hari yang terik. Hati-hati dalam membuat komentar tolong mulut besarnya ditutup nanti otak dangkal anda akan ketahuan...

      Hapus
  7. buat m-n concep...web kamu itu web apa...ndak ada sama sekali jawaban dari saudaraku dean pohan.udah aku kunjungi...isinya tai semuanya.deleten aja webmu itu...web tai.
    kalau kurang lega tentang kekristenan.kunjungi shareislam.com....mugo mugo ae utek karo atimu terbuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. woi keturunan syaiton... iblis dean pohan itu saya jawab pertanyaannya semua klo gk percaya lihat artikel di blog ini dengan judul "muhammad nabi palsu" saya komentari dan saya jawab semuanya 18 pertanyaan iblis penguasa neraka itu. HAti-hati ko buat komentar... woi jangan main cakap kotor ko... ko pikir ana kagak bisa... lihat nabi ko itu si muhammad,, psikopat dia itu dah mati mengenaskan pula... gk usah komentar yang gk benar nanti banyak orang kyk saya marah... ko pikir islam itu dah benar.. hahhh???? saya TANTANG ko.. kasih ana bukti-buktinya.. pasti ko gk bisa kasi... ngomong aja mulut ko besar... otak kagak dipake..

      Hapus
  8. wkwkwkkwkwk......muhammad itu cmn tukang kibul.......

    BalasHapus
  9. Kawan-kawan muslim sekalian, terutama anda saudara dean pohan, saya sudah menjawab 18 pertanyaan iblis anda di artikel blog ini dengan judul "muhammad nabi palsu"... anda orang muslim saya TANTANG anda membuktikan kebenaran islam.. dan satu lagi JANGAN ANDA BERPIKIR BAHWA SETELAH ANDA MEMBUAT KOMENTAR YANG MENGHINA KRISTEN, MAKA AJARAN KRISTEN AKAN MUSNAH.. INGAT INI.. YESUS MENDIRIKAN GEREJA DI ATAS BATU KARANG YANG ARTINYA DI ATAS DASAR YANG KUAT YANG BAHKAN IBLIS SEPERTI muhammad PUN TIDAK DAPAT MENGUASAINYA DENGAN AYAT-AYAT SETAN alkuran yang katanya dari auwloh yang gk jelas siapa....

    BalasHapus
  10. woi keturunan syaiton... iblis dean pohan itu saya jawab pertanyaannya semua klo gk percaya lihat artikel di blog ini dengan judul "muhammad nabi palsu" saya komentari dan saya jawab semuanya 18 pertanyaan iblis penguasa neraka itu. HAti-hati ko buat komentar... woi jangan main cakap kotor ko... ko pikir ana kagak bisa... lihat nabi ko itu si muhammad,, psikopat dia itu dah mati mengenaskan pula... gk usah komentar yang gk benar nanti banyak orang kyk saya marah... ko pikir islam itu dah benar.. hahhh???? saya TANTANG ko.. kasih ana bukti-buktinya.. pasti ko gk bisa kasi... ngomong aja mulut ko besar... otak kagak dipake..

    BalasHapus
  11. Mustahil seseorang di katakan cerdas bersamaan orang tsb kristen. Selain ajarannya tidak masuk akal , akalnya juga nggak masuk.

    BalasHapus
  12. Mau tahu tentang DONGENG the 7 sleepers..
    nih gw kasi link'nya buat loe para pengikut mamad..baca dengan teliti yee

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/09/06/dongeng-sebelum-tidur-wahyu-suci-antah-berantah/

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Muhammad memang tidak tahu apa apa soal Alkitab, dia cuma bisa ngarang doang, inilah salah satu contoh karangannya :

    .... dari Abu Hurairah radliallahu 'anhu, bahwasanya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Dahulu ada dua wanita bersama kedua anaknya. SEEKOR SERIGALA DATANG DAN MEMANGSA SALAH SATU DARI KEDUA ANAK TERSEBUT. Wanita pertama mengatakan; 'Serigala itu memangsa anakmu'. Wanita kedua mengatakan; 'Justeru serigala itu memangsa anakmu, bukan anakku.' KEDUA WANITA ITU TERUS MENGADUKAN PERKARANYA KEPADA DAWUD 'ALAIHISSALAM, DAN DAWUD MEMUTUSKAN BAHWA BAYI YANG MASIH ADALAH MILIK WANITA YANG TUA. Kemudian keduanya menemui Sulaiman alaihissalam dan menceritakan kisahnya. Sulaiman mengatakan; 'beri aku pisau, bayi ini akan kubelah menjadi dua, satu untukmu dan satu untukmu! ' Wanita yang muda berkata; 'jangan kau lakukan, kiranya Allah merahmatimu, bayi ini miliknya.' Maka Sulaiman memberikan bayi itu kepada wanita yang muda."
    (Bukhari No. 6271)

    Wah... Seperti dongeng anak anak tuh....

    Inilah kisah aslinya :

    1 Raja-raja 3:16-19
    16 Pada waktu itu masuklah dua orang PEREMPUAN SUNDAL MENGHADAP RAJA, lalu mereka berdiri di depannya.
    17 Kata perempuan yang satu: "Ya tuanku! aku dan perempuan ini diam dalam satu rumah, dan aku melahirkan anak, pada waktu dia ada di rumah itu.
    18 Kemudian pada hari ketiga sesudah aku, perempuan ini pun melahirkan anak; kami sendirian, tidak ada orang luar bersama-sama kami dalam rumah, hanya kami berdua saja dalam rumah.
    19 Pada waktu malam ANAK PEREMPUAN INI MATI, KARENA IA MENIDURINYA.

    ANALISA :

    • Menurut Muhammad :

    1. Salah satu anak itu MATI KARENA DIMANGSA SERIGALA.

    2. Kedua wanita itu mengadukan perkaranya kepada Daud.

    • Menurut Alkitab :

    1. Salah satu anak itu MATI KARENA DITIDURI OLEH IBUNYA bukan dimangsa serigala.

    2. Kedua wanita itu TIDAK MENGADUKAN PERKARA ITU KEPADA DAUD, karena Daud sudah meninggal, sesudah Daud meninggal maka Salomo yang menggantikan Daud. Ingat ya, kasus itu terjadi pada saat Salomo menjadi RAJA bukan pada saat pemerintahan RAJA Daud.

    Wah... Ternyata nabi Islam doyan NGARANG....




    BalasHapus