Kamis, 14 Maret 2013

QURAN MENYEMPURNAKAN AJARAN PARA NABI, POTONG TANGAN

[Klaim Islam] “Alquran sebagai penyempurna kitab-kitab sebelumnya (Taurat, Zabur, Injil)”

Pertanyaannya, apa yang di sempurnakan Alquran dari Taurat, Zabur dan Injil?

Contoh hukuman bagi pencuri:

→ TAURAT {mengganti kerugian}

Keluaran 22:3b Pencuri itu harus membayar ganti kerugian sepenuhnya; jika ia orang yang tak punya, ia harus dijual ganti apa yang dicurinya itu.

→ INJIL {pengampunan dan pertobatan}

Lukas 6:30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.

Efesus 4:28 Orang yang mencuri, janganlah ia mencuri lagi, tetapi baiklah ia bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang baik dengan tangannya sendiri, supaya ia dapat membagikan sesuatu kepada orang yang berkekurangan.

→ Penyempurnaan ajaran oleh Alquran {MUTILASI!!!}

QS 5:38. Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, POTONGLAH TANGAN KEDUANYA (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Diperkuat lagi oleh Hadits;

Potong Tangan

Shahih Bukhari 6300 (id.lidwa.com/app)
Telah menceritakan kepadaku Ibrahim bin Al Mundzir telah menceritakan kepada kami Abu Dlamrah telah menceritakan kepada kami Musa bin 'Uqbah dari Nafi' bahwasannya Abdullah bin Umar radliallahu 'anhuma mengatakan; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah MEMOTONG TANGAN PENCURI karena mencuri perisai yang harganya tiga dirham. Hadits ini diperkuat oleh Muhammad bin Ishaq dan Al Laits mengatakan; telah menceritakan kepadaku Nafi' harga perisai tersebut.

Potong Tangan, Kaki dan Congkel Mata

Shahih Bukhari 5254 (id.lidwa.com/app)
Telah menceritakan kepada kami Musa bin Isma'il telah menceritakan kepada kami Hamman dari Qatadah dari Anas Radliallahu 'anhu bahwa sekelompok orang sedang menderita sakit ketika berada di Madinah, maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan mereka supaya menemui penggembala beliau dan meminum susu dan kencing unta, mereka lalu pergi menemui sang penggembala dan meminum air susu dan kencing unta tersebut sehingga badan-badan mereka kembali sehat, setelah badan mereka sehat mereka justru membunuh penggembala dan merampok unta-untanya, setelah kabar itu sampai ke nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau pun memerintahkan untuk mengejar mereka, kemudian mereka di bawa ke hadapan Nabi, lantas NABI MEMOTONG TANGAN DAN KAKI MEREKA SERTA MENCONGKEL MATA MEREKA."

Potong Tangan, Kaki dan Mata tusuk Paku panas

Shahih Bukhari Volume 4, Book 52, Number 261 (ishwar.com)
Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
Sekelompok delapan orang dari suku 'Ukil datang kepada Nabi dan kemudian mereka menemukan iklim Medina tidak cocok bagi mereka. Jadi, mereka berkata, "O Rasul Allah Memberikan kita dengan susu.!" Rasul Allah berkata, "Saya sarankan bahwa Anda harus bergabung dengan kawanan unta." Maka mereka pergi dan minum kencing dan susu unta-unta (sebagai obat) sampai mereka menjadi sehat dan gemuk. Kemudian mereka membunuh penggembala dan mengusir unta, dan mereka menjadi kafir setelah mereka adalah Muslim. Ketika Nabi diberitahu hal ini oleh orang yang minta tolong padanya, ia menyuruh beberapa orang untuk memburu para pencuri unta itu, dan sebelum matahari bertambah tinggi, pencuri2 itu dibawa kepada Nabi, dan Nabi MEMOTONG TANGAN2 dan KAKI2 mereka. Ia meminta PAKU2, yang DIPANASKAN dan DITUSUKKAN KE DALAM MATA2 PARA PENCURI, dan mereka diterlantarkan di Harra (daerah berbatu di Medinah). Mereka minta air, dan tidak ada seorang pun yang memberi mereka air sampai mereka mati."

>> Kesimpulan: Ajaran Alquran memang sempurna… SEMPURNA BIADABNYA!!!

24 komentar:

  1. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  2. Sebab iblis tdk terampuni dosa dosanya mk bagaimana ajarannya bisa mengampuni orang berdosa, keji pasti buahnya dan "hukum" ajarannya spy manusia terhukum spt iblis.

    BalasHapus
  3. https://almanhaj.or.id/3132-syariat-hukum-potong-tangan.html saudara ku dalam kemanusian, mungkin ini bisa sedikit memgurangi dahaga saudaraku, dalam membenci islam

    BalasHapus
  4. Kebohonganmu,akan membuatmu sengsara...

    BalasHapus
  5. Kebohonganmu,akan membuatmu sengsara...

    BalasHapus
  6. Bego banget cara pandang yang kau gunakan gan... kajianmu sampai dimana gan.. sok tahu tentang Alquran.. Kitab loh aja belum loh pahami benar. nih sok jg mau kaji alquran.. Saya kasian dengan anda... coba kalo ada waktu kaji dlu kitab kamu yang konon karya dari para paulus.. hahaha bingung gan sama kamu dan orang2 seimanmu begonya dibawah sampai mati...

    BalasHapus
  7. Go fuck with your bullshit you son of the bitch modal sempak molor

    BalasHapus
  8. Kalo mau ngadu domba jangan disini. Noh dilapangan aja
    Biarin aja itukan urusan mereka sendiri ngapain ikut ikut tan

    BalasHapus
  9. Aku pernah belajar dari temenku dan islam itu nggak kayak gitu gitu amat kamunya aja yang melebih lebihkan

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Uda senyumin aja org yg buat artikel ini, kita org muslim kan tau Al-Qur'an di seluruh dunia isinya sama, dari awal diturunkan sampai kini. Klo bible? Saya jg percaya dgn isi Injil, karna jelas jg disitu klo Nabi Isa / yg dusebut umat nasrani sbg Yesus, beliau tdk pernah sy temui dikitab itu mengatakan bahwa dia adalah Allah / Tuhan. Melainkan sbg utusan Allah. Dan beliau jg menjelaskan dlm Al-Kitab, bahwa akan datang Ruh Kebenaran yg akan mnjelaskan dr awal sampai akhir zaman, setelah beliau pergi, karna beliau merasa bahwa umatnya tdklah cukup mengerti apa yg telah disampaikannya dgn bahasa kiasan. Ruh Kebenaran itu adalah Nabi Muhammad S.A.W. dan Nabi isa berkata dlm bible, sy lupa surah yg mana ayat berapa, beliau berkata bahwa beliau tidak akan memintakan pengampunan bagi umat dlm namanya. Kira2 itu yg sy tau, dan selebihnya terserah kalian mau beragama apa, yang jelas sbg org muslim sy tetap menghargai pemeluk agama lain dan tdk menganggap ajarannya itu buruk. Semua kitab agama mengajarkan kebaikan. Jika ada yg menilai ajaran agama lain itu butuk atau menjelek2kan agana lain, itu bukan kesalahan ajaran agama yg dia anut, melainkan org tersebut belum mengerti ajaran yg dia anut sendiri. Oleh karna itu, jgn menanggapi penulus artikel di atas dgn emosi, tp coba jelasin ke dia supaya mengerti lbh bae ttg ajaran yg dia anut sendiri.

    BalasHapus
  13. Dasar admin kafir . liat di hari nanti ajaran siapa yang allah suci kan! Islam atau kristen. Enyalah kau di neraka!

    BalasHapus
  14. Wah ini blog haram menghina nabi muhammad itu tidak baik.semoga kau menerima perbuatan yang tidak baik itu dihari nanti

    BalasHapus
  15. Wah ini blog haram menghina nabi muhammad itu tidak baik.semoga kau menerima perbuatan yang tidak baik itu dihari nanti

    BalasHapus
  16. Hahaha suka kali ngarang2 crita gk jlas? Biar apa? Lu tau di agama lu juga, gk baik mengadu domba kan orang? Apa lagi lu ngejelek2in Agama orang? Lu punya agama tpi lu trlalu bodoh buat mendalamin agama lu sendiri, pake lo sok2an ngejelekin agama orang? Urus ajah Agana lu tuh, ibadah yang rajin ..? Lu tau apa tentang islam? Ketahui sesuatu tu sampai ke akar nya, lu cuman tau kya gtu ajh sombong nya keliwat pke lo sok2an ngejelek2in agama orang?? Hahah otak gk ada,NGACA AJAH SEBELUM LU KE GTU, LU BUKAN ANAK KECIL, DASAR ANAK SETAN

    BalasHapus
  17. Semoga yang menulis hadist dan kabar palsu yang dibuat olehnya sendiri ini diberi hidayah oleh ALLAH. AMIN...!!!

    BalasHapus
  18. Wahai sodaraku yg seiman... islam adalah agama rahmatan lilalamin, islam cinta damai dan saling mengasihi bahkan kpd kpd seluruh mahluk ciptaanNYA...

    Wahai sodaraku... semoga admin atau org yg memposting tulisan ini mendapatkan Hidayah dari ALLAH SWT..
    ALLAH SWT maha mengetahui lagi Maha Penyanyang.

    Apa yg ditanam, maka itu jugalah yg akan di petik..
    Salam

    BalasHapus
  19. Lah emang kalian tau darimana kalau adminnya Kristen boy? Hahah jangan sotoy dulu

    BalasHapus
  20. Christo jonathan; hai?
    Apa tujuan anda bertanya seperti itu apa saya boleh tau

    BalasHapus
  21. Assalamialaukum wr.wb
    Demi allah saya beriman atas kenabian rasulullah saw.
    Ashadu'alla ilahaillallah wa'ashaduannamuhamadarosulullah
    Aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain allah! Dan aku bersaksi nabi muhammad utusan allah.
    Demi allah saya beriman atas 25 nabi yg wajib diketahui! Termasuk rasulullah muhammad saw.dan atas kenabian isa as yg kalian sebut sebagai jesus/yesus. Maaf jika saya salah menyebutnamanya karna saya kurang paham!
    Assalamualaikum? Soudara2 muslimku yang saya hormati😢 demi allah saya senang atas pembelaan yg kalian lakukan😢
    Tapi maaf saya tidak ingin saudara saudara muslimku ini berdebat dengan orang yang tidak ber akhak seperti mereka! Seperti tidak akan ada gunanya!
    Hai kalian orang2 yg menyebut rasulullah saw. Itu nabi palsu? Dengan tujuan apa kalian menyebutnya palsu! Apa yang kalian tau tentangnya? Apa karna ayat'' diatas!! Demi allah! Demi zat yang maha agung,dialah allah tuhan yang harus kita imani kita sembah dan kita puji. Sesungguhnya dialah (allah)yang telah menurunkan kitab2 inji,taurat,zabur,al-qur'an.tidaklah ada diantara kitab itu ditunjukan ayat2 yang buruk. Kitab itulah yang disebut petunjuk. Ketahuilah allah menciptakan alqur'an. Dialah(al-qur'an)petunjuk untuk dunia dan akhirat! Tidak ada kebengkokan sedikitpun didalamnya,QS,alkahfi.

    Hai kalian pendusta! Yg menyebut muhammad palsu!
    Alangkah indahnya jika kalian beriman atas yang kalian imani tanpa mencela atau mengarang bahwa nabi kami itu nabi palsu! Dan alangkah baiknya jika anda ta'at terhadap yang anda ta'ati!

    Saudara saudaraku😢 tunjukanlah kepada mereka sebagaimana yg rasulullah ajarkan dalam menghadapi hal seperti ini(masalah) janganlah lontarkan perkataan2 yg tercela😢sesungguh sabar itu tidak terbatas😢 dan tunjukanlah kepada mereka akhlak2 yang sebagaimana rasulullah ajarkan dalam menghadi hal seperti ini. Janganlah kita sama seperti mereka yang dusta! Yang buta akan ke esaan allah yang buta akan kebenarannya😢sesungguhnya merekalah yg termasuk orng2 yang menyimpang! Tunjukanlah akhlak2 yang semestinya😢 bersabarlah😢 saya sebagai muslim ikut kesal kepada mereka😢mereka yg tidak tau atas perjuangan",pertumpahan darah rasulullah dan para sahabatnya.dengan mudahnya melontarkan perkataan seperti itu😢 asragfirulloh😢

    Instagram ;ali_houldhem.

    Berkomunikasilah dengan saya secara langsung jika anda mau.
    Khusus untuk kalian yg menyebut muhammad nabi palsu! Jangan menyebar fitnah seperti ini!!!😢😢

    Wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  22. Agama yg dianut kita selama ini enggak lebih daripada doktrin yg disebarin orang" terdekat kita.. masalah kita percaya dgn doktrin itu bukan berarti membenarkan dan menunggalkan doktrin yg kita percayai.. intinya kita "cuma" manusia yg dikelilingi miliaran bintang

    BalasHapus
  23. Agama yg dianut kita selama ini enggak lebih daripada doktrin yg disebarin orang" terdekat kita.. masalah kita percaya dgn doktrin itu bukan berarti membenarkan dan menunggalkan doktrin yg kita percayai.. intinya kita "cuma" manusia yg dikelilingi miliaran bintang

    BalasHapus
  24. Agama yg dianut kita selama ini enggak lebih daripada doktrin yg disebarin orang" terdekat kita.. masalah kita percaya dgn doktrin itu bukan berarti membenarkan dan menunggalkan doktrin yg kita percayai.. intinya kita "cuma" manusia yg dikelilingi miliaran bintang

    BalasHapus