Kamis, 14 Maret 2013

HOAX ISLAM ATAS TERBUNUHNYA PELUKIS GAMBAR MUHAMAD ASAL DENMARK


Islam tanpa membuat Hoax konyol maka agamanya gak akan laku, inilah salah satu alasan mengapa orang muslim itu bodoh dan tidak maju-maju yaitu mereka memercayai kebohongan sebagai suatu kebenaran tanpa mau menguji sumber informasi itu sendiri

HOAX ISLAM MENYATAKAN BAHWA KARTONIS DENMARK, Kurt Westergaard, TELAH DIAZAB ALLAH KARNA PERBUATANNYA YANG MENGHINA MENGHINA MUHAMAD, DENGAN MEMBUAT GAMBAR INI




Banyak blog muslim yang memercayai kebohongan ini dan ikut tampak bodoh, namun komentarnya sama saja, salah satunya adalah demikian


Pernyataannya 

Kurt Westergaard adalah seorang kartunis Denmark yang telah lancang dan berani membuat gambar Nabi Muhammad SAW, yang membuat umat islam murka dan turun kejalan jalan untuk mengecam tindakan kartunis denmark tersebut, Kurt Westergaard lelaki yang melukis kartun nabi Muhammad SAW dengan niat menghina islam dengan kuasa Allah kartunis Denmark tersebut telah dikabarkan mati secara mengenaskan dengan tubuh terbakar tetapi media Denmark masih bungkam tentang apa penyebab yang menyebabkan terbakarnya kartunis Denmark tersebut.

Fotonya




Padahal orang tersangkut dinyatakan masih hidup walau nyawanya selalu terancam bahaya setelah menerima banyak sekali serangan dari Extrimist Islam

beberapa serangan yang pernah ia terima setelah membuat foto tsb

Hendak dibunuh oleh seorang lelaki didalam rumahnya, namun lelaki tersebut dapat ditembak mati polisi Denmark (Alloh swt kalah lagi), bahkan beberapa muslim melakukan sayembara untuk membunuh dirinya
..Kelompok militan Islam di dunia bahkan mengeluarkan sayembara berhadiah USD1 juta atau sekira Rp9,4 milyar (Rp9.400 per USD) untuk kematian Kurt Westergaard...

Mengingat ancaman terhadap dirinya kian merebak, Westergaard bersembunyi dari muka umum. Namun tahun lalu, dia memutuskan untuk kembali dari persembunyiannya dan hidup dengan pengawasan ketat pihak kepolisian Denmark yang ditempatkan di rumahnya. (sumber VoA Islam http://m.voa-islam.com/news/islamic-world/2010/01/02/2359/pelukis-kartun-menghujat-nabi-hampir-terbunuh)

Bukti-bukti Kartonis tersebut masih hidup,

1. Kalau dia diberitakan mati terbakar sejak Juni 2006, bagaimana dia masih bisa menerima "Free Speech Award" pada 27 Maret 2007? Link: http://en.wikipedia.org/wiki/Flemming_Rose.

2. Lalu siapa yang rutin menulis blog di http://pajamasmedia.com/blog/author/flemmingrose/? Hantunya?


3. Di tgl 8 sep 2010 dia menghadiri penghargaan yg di german.

http://www.bbc.co.uk/news/world-europe-11236158

4. ditahun 2010 si Kurt Foto dengan Merkel (kanselir Jerman) : http://articles.timesofindia.indiatimes.com/2010-09-09/europe/28266755_1_muslim-leader-angela-merkel-cartoons

Bahkan ada beberapa orang menyatakan sumber yang digunakan muslim untuk menunjukan kartonist tsb telah meninggal adalah dengan menggunakan sumber gambar dari korban ledakan tambang diukraina.

Lagi-lagi Alloh kalah dari orang Kafir, dan kalaupun ada diantara orang Kafir yang meninggal maka sudah dapat dipastikan bukan atas Kemahakuasaan Alloh tapi dari tangan-tangan jihadis yang hendak membela tuhan palsu ini.....


INILAH BENTUK AZAB ALLOH YANG SESUNGGUHNYA KEPADA ORANG KAFIR YANG MENGHINA MUHAMAD

Korban-korban atas ketidakmampuan Alloh menunjukan eksistensi dirinya

1. Ka`b bin al-Ashraf
2. Al-Nadr bin al-Harith
3. `Uqba bin Abi Mu`ayt
4. Sallam Ibn Abu'l-Huqayq (Abu Rafi)
5. `Abdullah bin Ubai bin Salul al-`Aufi
6. Umaiya bin Khalaf Abi Safwan
7. `Amr b. Jihash
8. An anonymous man
9. Ibn Sunayna
10. Abd Allah Ibn Sa`d Ibn Abi Sarh
11. Abu `Afak
12. `Asma' Bint Marwan

13. The Meccan Ten:
  • Ikrimah Ibn Abi Jahl 
  • Habbar Ibn al-Aswad 
  • Miqyas Ibn Sababah al-Laythi 
  • Abd Allah Ibn Sa`d Ibn Abi Sarh 
  • Al-Huwayrith Ibn Nuqaydh 
  • Abd Abbah Ibn Hilal Ibn Khatal al-Adrami 
  • Hind Bint Utbah 
  • Sarah the mawlat of `Amr Ibn Hashim 
  • Fartana 
  • Qaribah 

14. Banu Qurayza
15. Kinana b. al-Rabi` dan the people from Urayna.



Bisa anda saksikan disini:

http://www.scribd.com/doc/28577350/17/Pembunuhan-Asma-bint-Marwan

Pembunuhan Umm-Qirfa dalam rupa bahan bergambar dan juga sumber Sirah

http://agamabintang.wordpress.com/2012/01/04/kisah-pembunuhan-umm-qirfa/

Subahenolloh dengan segala ajaran penuh kebenciannya

14 komentar:

  1. Didunia tidak debalas kita Lihat nanti di akhirat Pasti dibalas dgn setimpal..

    BalasHapus
  2. satu yg lu ga tau tntang islam .. mreka rela ngelakuin apa aja buat agama nya .. klo lu ga prcaya boleh kpan kpan ktemu ama w .

    BalasHapus
  3. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  4. Izinkan sy mnympaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSULULLAH......

    BalasHapus
  5. Udah sih, gausah saling nyerang... Klo ga suka islam diem aja bro.. gausah ganggu keyakinan mereka. Yg merasa muslim ayo lomba tunjukan kebaikan2 islam, supaya bs diterima dan dimengerti. Intinya hidup sm2 lah gausah saling jatuhin, saling ganggu. Salam utk dunia lebih baik.

    BalasHapus
  6. Baca kesaksian Walid Shoebat tentang propaganda kebencian, tuduhan palsu dan ajaran klian yang sesungguhnya.

    BalasHapus
  7. Pernah anda bertanya apakah pantas seseorang menghina keyakinan org lain? Terlepas anda merasa benar atau tidak.
    Pantas kah saya menghina keluarga anda? Agama anda? Kl jawabannya tdk pantas, anda pun tak pantas.

    BalasHapus
  8. Semoga Allah membalas semua yang anda ucapkan dan tuliskan,

    Islam itu toleransi umat beragama, tapi dimana toleransi anda yang ingin menghancurkan islam ?

    Akan jadi apa dunia ini tanpa islam ?
    Allahualam

    Semoga engkau mendapat hidayah saudara, azab Allah sangat lah pedih.

    BalasHapus
  9. Saya muslim tapi saya tidak marah atas apa yg dilakukan kurt karena dia tidak mengenal rasulullah.
    Jika rasulullah masih hidup dan melihat apa yg dilakukan kurt pasti rasullah tidak akan marah malah mungkin rasulullah akan baik kepada kurt.
    Jika kurt mengenal rasulullah pasti dia tidak akan membuat karikatur tersebut.

    BalasHapus
  10. Kami muslim tidak berperang dgn bukan islam yg tidak menyerang agama kami. Kami tidak berperang dgn bukan muslim Yg tidak menghina Tuhan dan Rasul kami.

    Anda telah menghina bukan saja agama kami, bahkan anda mengutuk Tuhan kami.

    Demi Allah, jika anda tidak berhenti, maka anda adalah musuh kami dan Allah itu maha Mendengar lg maha Berkuasa.

    Suatu masa, anda akan tahu siapa yg berupaya dan siapa yg tidak berupaya :)

    Dengarkan ayat dari Tuhan yg menciptakan alam semesta ni. Klu anda bukan pengecut, bacalah sampai habis. Surah al-Mulk:


    " Dan bagi orang-orang yang kufur ingkar terhadap Tuhan mereka, disediakan azab neraka Jahannam, dan itulah seburuk-buruk tempat kembali.


    Apabila mereka dicampakkan ke dalamnya, mereka mendengar suara jeritannya meraung-raung, sedang ia menggelegak.


    Hampir-hampir ia pecah berkecai-kecai kerana kuat marahnya. Tiap-tiap kali dicampakkan ke dalamnya sekumpulan besar (dari orang kafir), bertanyalah penjaga-penjaga neraka itu kepada mereka: "Tidakkah kamu pernah didatangi seorang Rasul pemberi ingatan dan amaran (di dunia dahulu)?"



    Mereka menjawab: "Ada! Sebenarnya telah datang kepada kami seorang Rasul pemberi ingatan dan amaran, lalu kami dustakan serta kami katakan (kepadanya): Allah tidak menurunkan sesuatupun, kamu (wahai orang yang mendakwa menjadi Rasul) hanyalah berada dalam kesesatan yang besar! "


    Dan mereka berkata: "Kalaulah kami dahulu mendengar dan memahami (sebagai orang yang mencari kebenaran), tentulah kami tidak termasuk dalam kalangan ahli neraka"....


    ...
    Katakanlah (wahai Muhammad): "Allah yang menciptakan kamu (dari tiada kepada ada), dan mengadakan bagi kamu pendengaran dan penglihatan serta hati (untuk kamu bersyukur, tetapi) amatlah sedikit kamu bersyukur".

    ...
    Kemudian apabila (datang kiamat dan) mereka melihat (azab) yang dijanjikan itu secara dekat, muramlah muka orang-orang yang kafir itu, serta dikatakan (kepada mereka): "Inilah dia yang dahulu kamu kerap kali minta disegerakan kedatangannya!".

    BalasHapus
  11. Allah tak pernah kalah. Mustahil Allah lemah/kalah. Jgn pernah membawa nama Tuhan yang maha Esa. Apalagi menuding Allah kalah dengan yahudi. Dihadapan Allah, Alam semesta itu sangat kecil dr yg paling terkecil. Anda mencela agama dan Nabi kami, di dunia di azab dan di akhirat selamanya di AZAB...
    tunggu saatnya dimana semua amal pebuatan akan dipergitungkan dan dimintai pertanggungjawaban dihadapan Allah, Malaikat,Nabi dan seluruh penghuni syurga.
    Menghina lambang negara aja di bui. Apalagi menghina Allah dan Nabinya. Di bikin uli kau...

    BalasHapus