Kamis, 14 Maret 2013

SETAN DAN ALLOH SEPAKAT MENGHENDAKI NERAKA DIPENUHI MANUSIA

Bolehkah saya mengajukan pertanyaan kepada UMAT ISLAM?

UNTUK APAKAH Allah menciptakan MANUSIA???

Silahkan jawab dengan hati nurani anda.....coba cari jawabannya di QURAN...

Q HUD [11 : 119].... Dan untuk itulah Allah menciptakan mereka. Kalimat Tuhanmu (keputusan-Nya)telah ditetapkan:sesungguhnya AKU AKAN MEMENUHI NERAKA JAHANNAM DENGAN JIN DAN MANUSIA "SEMUANYA". =>UNTUK ITULAH ALLAH MENCIPTAKAN MEREKA...untuk apa??UNTUK MEMENUHI NERAKA......ANEH BUKAN??

KARENA ITU SUDAH MENJADI KEPUTUSAN alloh swt....maka....

IA sendiri memastikan NERAKA HARUS PENUH...
Sad [38:85] Sesungguhnya Aku PASTI akan memenuhi NERAKA Jahannam... =>SIAPA SIH YANG SEBENARNYA INGIN NERAKA PENUH??alloh swt atau iblis?atau jangan-jangan alloh swt itu IBLIS yang menyaru?apakah tidak mungkin demikian bos?

Lalu KETIDAK MAHA TAHUAN alloh swt....menanyakan ke neraka apa sudah penuh....lah aneh bukan....
Qaaf 50.
30.(Dan ingatlah akan) hari (yang pada hari itu) Kami bertanya kepada jahannam:"Apakah kamu sudah penuh?"dia menjawab:"masih adakah tambahan? =>LALU DITANTANG oleh NERAKA....masih adakah tambahan??=>nah alloh swt ditantang oleh neraka....masih ada tambahan kagak.....lah aneh bukan??

COBA ANDA CERMATI dengan hati nurani anda.....SEMOGA UMAT ISLAM PUNYA HATI NURANI....dan bisa membedakan mana KEHENDAK ALLAH dan KEHENDAK IBLIS....
____________
PERTANYAAN :
>Apa umat islam bisa membedakan KEHENDAK ALLAH SEJATI dan KEHENDAK IBLIS?
__________
Jika ada umat ISLAM BERKATA TUHAN MENCIPTAKAN agar manusia beribadah kepadaNya saja....itu salah bos....ada maksud lain alloh swt menciptakan manusia menurut quran.....berikut HASRAT lain dari alloh swt mengapa ia menciptakan manusia => Q HUD [11 : 119].... Dan untuk itulah Allah menciptakan mereka(manusia dan jin). Kalimat Tuhanmu (keputusan-Nya)telah ditetapkan:sesungguhnya AKU AKAN MEMENUHI NERAKA JAHANNAM DENGAN JIN DAN MANUSIA "SEMUANYA".
___________________
GUNAKAN HATI NURANI ANDA UNTUK MEMBEDAKAN....BERIKUT KEHENDAK ALLAH SEJATI YANG MENUNJUKKAN AR-RAHMAN DAN AR-RAHIM-NYA....

http://tindonesia.blogspot.com/2013/02/apakah-orang-kristen-melakukan-kehendak.html


Inilah KEHENDAK BAPA :
>>Yoh. 6:39 Dan INILAH KEHENDAK DIA yang telah mengutus Aku, yaitu supaya dari SEMUA yang telah diberikan-Nya kepada-Ku JANGAN ADA YANG HILANG, tetapi supaya Kubangkitkan pada akhir zaman.(Konfirm Yoh 18:9 Demikian hendaknya supaya genaplah firman yang telah dikatakan-Nya: "Dari mereka yang Engkau serahkan kepada-Ku, tidak seorangpun yang Kubiarkan binasa." ) =>Konfirm Luk. 14:23 Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.=>dalam PERIKOP INI(BACA 1 perikop biar jelas) berisi SUATU PENGAJARAN TUHAN YESUS mengajarkan RUMAHKU(ARTINYA SURGA) harus "PENUH".=>Allah cukup jelas BERHASRAT SURGA HARUS PENUH(Yoh 6:39...JANGAN ADA YANG HILANG =>hasratNya cukup jelas)......beda dengan HASRAT alloh swt.....

>>Yoh. 6:40 Sebab INILAH KEHENDAK BAPA-KU, yaitu supaya SETIAP ORANG, yang melihat Anak dan yang PERCAYA KEPADA-Nya BEROLEH HIDUP YANG KEKAL, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman."

JADI CUKUP JELAS BAHWA KEHENDAK ALLAH ADALAH :
Yoh. 3:15 supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.
(KEHENDAK ALLAH SEMESTA ALAM CUKUP NYATA...bahwa Ia menghendaki SEMUA manusia JANGAN ADA YANG HILANG....melainkan BEROLEH HIDUP YANG KEKAL DI SURGA,tetapi hal itu TIDAK TERCERMIN DALAM KEHENDAK alloh swt....banyak ayat di quran menyatakan bahwa alloh swt berkehendak MEMENUHI NERAKA,bahkan itu SUATU KEPASTIAN,BAHKAN UNTUK MEMASTIKAN NERAKA PENUH ATAU TIDAK.....alloh swt bertanya ke NERAKA=> APA SUDAH PENUH?...NERAKA menjawab...APA MASIH ADA TAMBAHAN?=>Apakah alloh swt yang spt ini dapat dikatakan MAHA KASIH?dimana letak MAHA KASIH alloh swt jika ia selalu berkehendak dan selalu ingin memastikan neraka penuh?sebagai MANUSIA yang memiliki "HATI NURANI" saya mempertanyakan hal tersebut....


dan dijamin umat islam ga bisa jawab[zakir naik,ahmed deedat,bahkan muhammad sekalipun gue jamin ga bisa jawab]....setahu saya di ALKITAB.....TIDAK PERNAH ALLAH SEJATI menghendaki KEBINASAAN SEMUA MANUSIA di NERAKA....ga ada ayatnya bahwa ALLAH akan MEMENUHI NERAKA di ALKITAB.....SEMOGA ANDA SUATU SAAT BISA MEMBEDAKAN MANA KEHENDAK ALLAH,MANA KEHENDAK IBLIS.....)

10 komentar:

  1. yaa itu kan smuanya hanya karangan belaka dari seorang nabi muhhamad agar beliau bisa di akui menjadi seorang nabi.... bukan karena turunya qur'an dri allah kepada nabi kami.... tapi beliau menciplak sebagian isi alkitab... biar nabi kami seakan akan punya kitab yg di turunkan dari allah itu sendiri bro... wong bersetubuh sama hewan aja boleh kok di kitab kami...

    BalasHapus
  2. Memang Mamad itu tukang tipu,banyak sekali bukti yang mengatakan bahwa dia palsu,yang paling mencolok adalah pengakuan dia saat makan daging beracun di khaybar...di dokumen itu ada puluhan halaman keterangan beserta kutipanya dari hadist dan quran yang menyatakan bahwa dia nabi palsu...hahahaha...skandal mamad

    BalasHapus
  3. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  4. Sb surga sudah menjadi hak milik orang lain secara sah yakni yesus anakallah mk lawannya anakiblis secara naluri dan kodrat keiblisannya dia menawarkan "neraka" sbg tempat tinggal kekekalannya. Sungguh jd manusia celaka bila tanpa anakNya, yesuslah satu satunya jalan ke sorga sbg mana rumus yg dihasilkan seorang ilmuwan "hanya dg rumus ini saja kita dpt solusi dlm menemukan jln keluarnya dg benar". Jadi satu masalah satu rumus yakni gimana manusia bersifat fana bisa hidup abadi dg allah di sorga ? Mk solusinya dg rumus injil Anakallah dg penemunya yesus yg disebut "bapa ilmuwan" dmn kata katanya diperagakan sbg pembuktian kebenarannya. Dan dicatat oleh murid muridnya sbg saksi saksinya dan dikunci dg cara "pengutus roh kebenaran/roh suci dr sorga" dan janji ini tertuang dlm catatan muridnya sebelum yesus wafat.

    BalasHapus
  5. Masukkan komentar Anda..yeee yesus semua pantes

    BalasHapus
  6. Dalam islam ada kehendak kauniyah Alloh dan kehendak Syariyyah, kehendak kauniyah meliputi semua yg terjadi baik yg baik dan buruk,yg diridhoi staupun tidak karena adanya hikmah alasan di dalamnya, seperti adanya iblis yg tidak diridhoinya, ada orang yg tdk percaya, yg masuk neraka ataupun surga itu semua kehendak kauniyah Alloh yg punya msksud tertentu, Bagaimana mungkin Alloh membiarkan Adanya Iblis yg tdk disukaiNya ataupun adanya orang yg tdk beriman jika bukan karena kehendakNya sedangkan Alloh Maha Kuasa, Jika Alloh berkendak semuanya jadi orang baik tidak ada Iblis dll Alloh bisa krn Alloh Maha Kuasa, tapi teteaplah keputusan Alloh krn maksud tertentu, itulah kehendak kauniyah Alloh.

    BalasHapus
  7. Sedangkan kehendak syariyyah adalah kehendak Alloh yg ada dalam syariat agamaNya, dimana Alloh sudah menjelaskan yg benar dan yg salah dan menghendaki manusia untuk mengikuti agamaNya agar selamat semua.

    BalasHapus
  8. Jika Yesus Tuhan, kenapa dia tidak turun sejak Umat Nabi Adam, berarti Tuhan tidak Adil kepada hambaNya sebelum yesus turun, Yesus cuma menanggung dosa orang setelah turunNya, berarti Tuhan tidak Adil. Yesus bukanlah Tuhan tapi seorang Nabi seperti Nabi2 sebelumNya yg diutus Alloh, sejak nabi Adam sampai sekarang keyakinan yg benar adalah Tuhan tetap satu monoteisme

    BalasHapus