Kamis, 14 Maret 2013

ALQURAN MEMBENARKAN KEBENARAN ATAU MEMBENARKAN KEPALSUAN....?

QS 5:48
wa-anzalnaa ilayka lkitaaba bilhaqqi mushaddiqan limaa bayna yadayhi mina lkitaabi wamuhayminan 'alayhi fahkum baynahum bimaa anzalallaahu walaa tattabi'ahwaa-ahum 'ammaajaa-aka mina lhaqqi likullin ja'alnaa minkum syir'atan waminhaajan walaw syaa-allaahu laja'alakum ummatan waahidatan walaakin liyabluwakum fiimaa aataakum fastabiquu lkhayraati ilaallaahi marji'ukum jamii'an fayunabbi-ukum bimaa kuntum fiihi takhtalifuun

Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu, Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

Ada dua permasalahan yang hendak diangkat dalam memahami QS 5:48 di atas:

(1) Pernyataan Allah Islam bahwa, "Al'Quran membenarkan apa yang sebelumnya"
(2) Pernyataan setelah itu, bahwa "Al'Quran sebagai batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu"

ANALISIS TERJEMAHAN

(1) Pernyataan Allah Islam bahwa, "Al'Quran membenarkan apa yang sebelumnya"

Kata Arab yang digunakan untuk kata terjemahan "MEMBENARKAN" adalah kata "MUSADDIQAN". Secara literal, kata "musaddiqan" berasal dari akar kata: ṣād dāl qāf. Bila Anda teliti, maka ketika Anda bertemu dengan ayat lain yang berbicara tentang kata dasar "sad dal qaf", maka Anda akan bertemu dengan kata: ṣid'q (صِدْق), yang artinya KEBENARAN. Untuk lebih jelas mengenai hal ini, Anda boleh melihatnya sendiri di sini: http://corpus.quran.com/qurandictionary.jsp?q=Sdq#(5:48:5)

Contoh:

Disaat Jibril mendatangi Zakhariyah untuk membenarkan Kalimat yang hendak disampaikannya, Apakah Jibril sedang membenarkan sebuah Kepalsuan/meluruskan kepalsuan disini...?


[3:39] Kemudian Malaikat (Jibril) memanggil Zakariya, sedang ia tengah berdiri melakukan shalat di mihrab (katanya): "Sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kelahiran (seorang puteramu) Yahya, yang membenarkan [MUSHADDIQAN]kalimat (yang datang) dari Allah, menjadi ikutan, menahan diri (dari hawa nafsu) dan seorang Nabi termasuk keturunan orang-orang saleh".




RESPON: sama sekali tidak, Jibril justru meneguhkan/menguatkan wahyu yang disampaikannya kepada Zakhariya.

2. [61:6] Dan (ingatlah) ketika 'Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan [MUSHADDIQAN] kitab sebelumku, yaitu Taurat.

RESPON: Kalau Kata “MEMBENARKAN” diatas diartikan dengan kata “Meluruskan (Kesalahan)” Taurat, maka artinya Taurat sudah mengalami pemalsuan sebelum Isa Almasih diutus, kalau benar demikian lantas mengapa Muhamad DILARANG mencampuri urusan Ahli Kitab dengan membawakan Alquran dan bukannya malah bilang Ahli Kitab sudah memiliki Hukum Allah didalam Taurat….?

QS 5:43 Dan bagaimanakah mereka mengangkatmu menjadi hakim mereka, padahal mereka mempunyai Taurat yang didalamnya (ada) hukum Allah, kemudian mereka berpaling sesudah itu (dari putusanmu)? Dan mereka sungguh-sungguh bukan orang yang beriman.

Jadi intinya, ketika Alquran mengatakan membenarkan kitab-kitab sebelumnya, maka Alquran sedang membenarkan sebuah Kebenaran, bukan sebuah kepalsuan. Bukan pula seperti Muslim yang modal klaim yang mengira bahwa kata "membenarkan itu artinya meluruskan", tidak, melainkan MEMBENARKAN SEBUAH KEBENARAN.

(2) Pernyataan bahwa "Al'Quran sebagai batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu"

Nah ini lah yang sangat bias terjemahan Indonesianya.
Mari kita lihat ini:

wa-anzalnā (Dan Kami telah turunkan) ilayka (kepadamu) l-kitāba (Al Qur'an) bil-ḥaqi (dengan membawa kebenaran) muṣaddiqan (membenarkan - dalam teks terjemahan Inggris: confirming, verifying) limā (apa) bayna yadayhi mina l-kitābi (yang sebelumnya - dalam teks terjemahan Inggris: confirming the scripture that came before it; verifying what is before it of the Book) wamuhayminan ʿalayhi (ini yang diterjemahkan sebagai "batu ujian", padahal arti harafiahnya tidak seperti itu, melainkan: sebagai penjaga yang menjaga KEBENARAN ITU).

Dalam teks terjemahan Inggris, mari kita simak kalimat apa yang digunakan untuk menerjemahkan kata "wamuhayminan ʿalayhi"

Yusuf Ali: "and guarding it in safety:"
Shakir: and a guardian over it,
Pichtal: and a watcher over it.
Khan: and Muhaymin (trustworthy in highness and a witness) over it (old Scriptures) .

Terjemahan bahasa Malay, akan sangat menggambarkan:

Dan Kami turunkan kepadamu (wahai Muhammad) Kitab (Al-Quran) dengan membawa kebenaran, untuk mengesahkan benarnya Kitab-kitab Suci yang telah diturunkan sebelumnya dan untuk memelihara serta mengawasinya.



3. Adapula muslim yang menyatakan, Kata “MEMBENARKAN” pada Qs 5: 48 itu artinya adalah "Kami mengimani kalau Allah pernah menurunkan Injil dan Taurat yang asli, namun sekarang kamu tidak perlu lagi memercayai kitab Injil dan Taurat yang beredar saat ini dengan alas an kitab tsb sudah tidak asli lagi/tercemar"

Kalau kalimat “MEMBENARKAN” dipahami seperti demikian maka parameter yang sama harus dilakukan juga terhadap sejumlah ayat-ayat Alquran lainnya, diantaranya:

[6:146] Dan kepada orang-orang Yahudi, Kami haramkan segala binatang yang berkuku517 dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu, selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka; dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar [LASHAADIQUUNA].

RESPON: Muslim mengimani bahwa Allah pernah menjadi “Yang Maha Benar”, tidak ada kebohongan didalam dirinya, namun sekarang tidak lagi karna dia pernah merekayasakan kepalsuan (silahkan baca Rekayasa dan tipuan yang Allah lakukan terhadap manusia pada Qs 3:54 dan Qs 8:30)


[59:8] (Juga) bagi orang fakir yang berhijrah1467 yang diusir dari kampung halaman dan dari harta benda mereka (karena) mencari karunia dari Allah dan keridhaan-Nya dan mereka menolong Allah dan RasulNya. Mereka itulah orang-orang yang benar [ALSHSHAADIQUUNA].

RESPON: Muslim percaya bahwa orang Yang berjihad MENOLONG Allah dan Rasulnya adalah orang-orang benar, namun sekarang tidak lagi karna banyak orang berjihad dengan maksud menebarkan terror…..?
[9:119] Hai orang-orang yang beriman bertakwalah kepada Allah, dan hendaklah kamu bersama orang-orang yang benar.

RESPON: Muslim percaya kalau dahulu orang yang bertakwa kepada Allah adalah orang-orang benar, namun sekarang tidak lagi karna banyak orang-orang bertakwa justru orang yang berbuat kejahatan terhadap kemanusiaan….

Kalau kalimat “MEMBENARKAN” dipahami secara demikian seharusnya ada ayat Jelas dalam Alquran yang menyatakan “JANGAN IKUTI INJIL DAN TAURAT karna SUDAH TIDAK ADA KEBENARAN KITAB TERSEBUT”, “ORANG YANG MELAKUKAN AJARAN DALAM INJIL DAN TAURAT ADALAH ORANG YANG SESAT DAN AKAN DIHUKUM”….




Faktanya: Allah sama sekali tidak pernah menginstruksikan seperti demikian kepada semua pengiman Injil dan Taurat (didalam Quran).

[5:44] “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan Kitab itu diputuskan perkara orang-orang Yahudi oleh nabi-nabi yang menyerah diri kepada Allah




Diberikan Berkat yang luar biasa bila Ahli Kitab melakukan ajaran yang terdapat didalam Injil dan Taurat
Qs 5:66
“Dan sekiranya mereka (kaum Ahli Kitab) sunguh-sungguh menjalankan Taurat dan Injil dan apa yang diturunkan kepada mereka dari Tuhan mereka, niscaya mereka akan mendapat makanan dari atas dan dari bawah kaki mereka.”



-------

Selanjutnya mari kita analisa secara logika saja dengan membandingkannya dengan keterangan Alquran di ayat yang lainnya:

QS 6:34
walaqad kudzdzibat rusulun min qablika fashabaruu 'alaa maa kudzdzibuu wauudzuu hattaa ataahum nashrunaa walaa mubaddila likalimaatillaahi walaqad jaa-aka min naba-i lmursaliin

Dan sesungguhnya telah didustakan (pula) rasul-rasul sebelum kamu, akan tetapi mereka sabar terhadap pendustaan dan penganiayaan (yang dilakukan) terhadap mereka, sampai datang pertolongan Allah kepada mereka. Tak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Dan sesungguhnya telah datang kepadamu sebahagian dari berita rasul-rasul itu.

FAKTA:
1. " ... TAK ADA seorangpun YANG DAPAT MEROBAH kalimat-kalimat Allah (QS 6:34
)."

Wahyu diatas secara tidak langsung seharusnya berlaku bagi Kitab-Kitab lainnya, karna Kitab selain Quran juga adalah Kalimat-Kalimat Allah (yaitu Injil dan Taurat).

Kalau Injil dan Taurat selaku Kalimat Allah yang dapat dirubah oleh manusia, maka tidak ada alas an lain bagi muslim untuk mulai memercayai kalau Alquran pun tidak mustahil dirubah manusia, dan Allah gagal lagi menjaga KalimatNya sendiri


2. " ... telah datang kepadamu SEBAGIAN (bukan seluruhnya) dari berita rasul-rasul itu."
(ah ternyata Alquran itu cuma sebagian dari berita rasul rasul sebelumnya, tidak seluruhnya. Terus yang tidak tertulis dalam Alquran yang juga menjadi berita rasul rasul itu apa ya?)

24 komentar:

  1. ya jelas alquran membenarkan kitab sebelumnya. membenarkan/meneguhkan kitab-kitab sebelumnya.
    permasalahannya bukan pada kata membenarkan, tapi pada kata "kitab-kitab sebelumnya", yaitu kitab-kitab yang tidak perlu direvisi, diubah, direvisi, diubah dan direvisi lagi dan lagi.

    BalasHapus
  2. Contoh Al Quran membenarkan kitab sebelumnya, gampangnya begini. Taurat mengharamkan babi dan mewajbkan sunat/khitan . Tetapi ada orang-orang kemudian yg menghalalkan babi dan boleh tidak bersunat dg mengubah isi Taurat. Mereka juga mendustakan beberapa Rasul/Nabi utusan Allah. Kemudian Al Quran membongkar kebohongan org2 yg mengubah isi Taurat tersebut dan membenarkan isi Taurat sebenarnya yg mengharamkan babi dan mewajibkan sunat, serta membenarkan Rasul/Nabi, yg org2 kafir dustakan. Jadi Al Quran bukannya membenarkan ayat2 yg sdh diubah pendusta. Maka sia-sialah usaha org kafir yg mengubah ayat-ayat Allah dikitab suci terdahulu sbb akan dibongkar kebohongannya oleh Allah melalui Al Quran. Itulah makna bahwa tak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah.
    “Dan Kami turunkan kepadamu Al-Qur’an, agar kamu menerangkan kepada umat manusia apa yang telah diturunkan kepada mereka.” (An-Nahl: 44)
    Al Quran merupakan kitab terakhir untuk membentengi kemurnian ayat-ayat firman Allah. Tidak ada yg akan bisa mengubahnya, sesuai dengan janji Allah dalam Al Quran Surah Al-Hijr ayat 9: “Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.”
    Dalam ayat yang mulia ini Allah Subhanahu wata’ala menjelaskan bahwa Dia-lah yang menurunkan Al-Qur’an dan memeliharanya dari penambahan, pengurangan, maupun pengubahan (Asy-Syinqithi , 2/225). Hal ini bisa bisa dimengerti jika dilihat dari kenyataan bahwa jutaan umat Islam dipenjuru dunia yg hapal Al Quran. Allah telah menyimpan Al Quran di hati Nabi Muhammad SAW dan kemudian dihati umatnya. Seandainya semua mushaf atau lembaran Al Quran di dunia ini dibakar, maka Al Quran tidak akan musnah, sbb Al Quran masih ada dihati para penghapal Al Quran. Mereka akan dapat menuliskannya kembali.

    BalasHapus
  3. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  4. @ Iand brebet, Lursi & tonwsh ,
    Janganlah suka mlintir2 kebenaran dan berusaha meluruskan yg bengkok !

    Sejak awloh & muhamad mengakui dan membenarkan Alkitab ( pd abad
    ke 7 ) , emangnya ada ayat apa yg di ubah ? Tunjukkanlah !

    Tentang Sunat dan Makan babi, sejak abad ke 7 itu sampai sekarang, tidak ada ayat yg diubah ! Tunjukkan lah ayat yg mana diubah ?

    Memang ketika di Kitab Perj Lama dilarang, tetapi dikitab Perj, Baru tidak dilarang

    Kenapa kalian urusi hal2 sepele spt itu yg tidak menentukan masuk neraka atau surga !

    Yang terpenting dlm beragama dalah : BGM SUPAYA BISA SELAMAT
    MASUK SURGA

    TENTANG BABI HARAM ATAU TIDAK
    -Dalam Kis 10:15 dan 11: 9 ….. ada suara terdengar dari surga berkata : ” Apa yang DINYATAKAN HALAL oleh ELOHIM, TIDAK BOLEH ENGKAU NYATAKAN HARAM ”
    -Dalam Mat 15: 11 Yesus berkata : ”….BUKAN APA YANG MASUK KEDALAM MULUT YANG MENAJISKAN ORANG , MELAINKAN YANG KELUAR DARI MULUT, ITULAH YANG MENAJISKAN ORANG
    -Dalam I Tim 4: 4-5 ”Karena semua yang diciptakan Elohim itu baik dan suatupun TIDAK ADA YANG HARAM, JIKA DITERIMA DENGAN UCAPAN SYUKUR, sebab semuanya itu DIKUDUSKAN OLEH FIRMAN ELOHIM dan oleh doa “”


    TENTANG APAKAH MASIH PERLU SUNAT ?
    Perintah sunat didalam kitab Perj. Lama , adalah simbolik lahiriah yang melambangkan sunat rohaniah, yaitu Sunat Hati. Ayat2 referensinya adalah : Ul 10: 16 ; Yer 4:4 ; Yer 6:10 ; Yer 9: 25-26 ; Yeh 44: 7 ; Kis 7: 51 ; Rom 2: 29 ; Kol 2: 11 ( Yg dimaksud adalah Sunat Kristus )
    -Gal 5: 6 “Sebab bagi orang2 yang ada didalam Kristus Yesus, hal bersunat atau tidak bersunat, tidak mempunyai suatu arti, hanya iman yang bekerja oleh Kasih ( sebab iman tetap bekerja melalui Kasih)
    -Dalam Rom 2 : 25-26, tertulis ”SUNAT memang ada gunanya, jika engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau MELANGGAR hukum Taurat, maka SUNATMU TIDAK ADA GUNANYA lagi.
    Jadi jika orang yang tidak bersunat memperhatikan tuntutan2 hukum Taurat tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat ? Baca Yeh 28: 10
    Ayat 28 : ….., yang disebut sunat, bukanlah sunat yang dilangsungkan secara lahiriah.
    Ayat 29 :…… dan sunat ialah sunat didalam hati, secara rohani, bukan secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Elohim
    -Dalam I Kor 7:19 tertulis : ” Sebab bersunat atau tidak bersunat, tidak penting. Baca Kis 10:45
    YANG PENTING IALAH MENTAATI HUKUM2 ELOHIM

    Dalam Perjanjian Baru , Meterai /Tanda orang percaya adalah Baptisan , yang berlaku untuk semua orang , pria dan wanita, sedangkan sunat hanya berlaku untuk pria, bagaimana wanitanya? Dan Tuhan Yesus tidak pernah menegaskan perintah tentang Sunat, melainkan memberi perintah penting sebelum KenaikanNya ke Surga, yaitu : “ Jadikanlah semua bangsa murid Ku dan Baptislah mereka dakam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus ”


    BalasHapus
  5. ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST
    sebab :
    3. Quran SUDAH MENGAKUI DAN MEMBENARKAN Alkitab ( QS 5:20,46, 68 ; 32:23 ; 10: 94 ) tetapi SEBALIKNYA TIDAK
    4. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA. TIDAK TERBUKTI !
    Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA , BAHWA ADA AYAT ALKITAB YANG DI –UBAH2 ATAU DIPALSUKAN .

    5. Banyak ayat2 quran yang BERTENTANGAN dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain. ( Jadi menurut Qs 4 :82 dapat dikatakan bahwa Quran BUKAN Wahyu TUHAN )

    JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB

    6. Muhamad HANYA ME- NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI menjadi nabi , TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
    a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
    b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli. Kecuali merampok milik Yesus, lalu di claim menjadi milik muhamad

    7. Muhamad TIDAK SUCI KUDUS sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, SIAPA yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 SIAPA yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

    JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran

    JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YESHUA SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA ( BERINKARNASI ) MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

    NATAL, ADALAH BUKTI KASIH TUHAN YAHWEH , BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA SELAMA 33,5 TAHUN, YESHUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA BAGI MANUSIA

    NASKAH ALKITAB ASLI ADA TERSIMPAN SECARA RAHASIA dan AMAN DI YERUSALEM, dijaga KETAT terhadap pencurian oleh PENJAHAT2 yang ingin melenyapkan Naskah Asli tsb
    Biarpun banyak terjemahan dalam berbagai bahasa, tetapi HEBATNYA , semuanya mempunyai INTI PENGERTIAN YANG SAMA , TIDAK BERTENTANGAN DALAM PENGERTIANNYA , tidak seperti terjemahan Quran yg sering disisipi kata2 tambahan sampai BERUBAH ARTINYA


    BalasHapus
  6. PELAJARILAH : CARA MEMBEDAKAN ANTARA TUHAN / NABI YANG BENAR/ SEJATI , DENGAN YANG PALSU
    Supaya kita gak usah cape2 berdebat, padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :
    1. Lihat saja: APAKAH ADA NUBUAT KEDATANGAN nabi itu dari nabi2 sebelumnya, tertulis dalam kitab suci SEBELUMNYA? (tanpa merampok nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan dgn tidak tahu malu)
    2.APAKAH NABI ITU SANGGUP MEMBUAT MUJIZAT DAN DISAKSIKAN ORANG BANYAK, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dengan perkataan lain, menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
    3.Bagaimana PERILAKU nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah, menuduh, CABUL dan PERILAKU SEXNYA BEJAD ?
    4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBENCI/ MEMBUNUHI / PENGGAL semua orang yang tidak seiman?
    5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan ?
    6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan oleh umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat ?
    Dpl. Apakah umatNya sudah TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
    7. Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX BEJAD , MAKSIAT dan PERCABULAN?
    8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl Apakah BERASAL DARI SURGA DAN SUDAH KEMBALI KESURGA ATAU DARI DEBU TANAH DAN SUDAH KEMBALI MENJADI DEBU TANAH?
    9.Siapa yang memberi KESAKSIAN tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau HANYA ME-NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRINYA SENDIRI SEBAGAI NABI ?
    10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
    11.Apakah isi kisah2 dalam kitab buatannya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya ?
    12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
    13. Apakah gelar nya SAW ( Semoga Keselamatan atasnya ) , atau AS ( Yang sudah selamat ) ?
    13.Apakah mengajarkan : kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa, Australia) atau menghalangi ( seperti di negara2 Arab, Mesir, Pakistan, Iran, Irak dll ) bahkan boleh merusak rumah ibadah agama lain ?
    14.Bagaimana keadaan nabi tsb ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Bp. Abraham, Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari ter-birit2 pulang kerumahnya , diselimuti istrinya ?
    Bacalah di mukadimah terjemahan quran oleh Depag. Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

    BalasHapus
  7. II. INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI , PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
    1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 2: 87 ; QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
    2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
    3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain
    4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.
    Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya.
    Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??
    Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali.
    Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )

    5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
    a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
    b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
    c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
    bersambung

    BalasHapus
  8. samb. ttg ciri2 kitab suci sempurna
    d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .
    e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian di Arab ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
    Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
    6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
    7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
    8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
    9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
    10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
    11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
    12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
    TIDAK MUNGKINLAH , BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

    BalasHapus
  9. I. NABI YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH YANG CIRI2- NYA SBB :
    ( Yang bisa menyelamatkan manusia masuk Surga )
    1. DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
    2. Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu merampok nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
    3. Berita kelahiranNya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh TUHAN
    4. Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
    5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH ALLAH (ELOHIM ) yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang PERAWAN supaya menjadi TANDA (Kekuasaan TUHAN ) yang Besar dan RAKHMAT TUHAN bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi TUHAN ELOHIM , tetapi TUHAN ELOHIM sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17-21 ; QS 21:91 ; Qs 43:61 ; Qs 31:34 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10

    6. SEMUA NABI LAIN BERASAL DARI DEBU, TELAH KEMBALI MENJADI DEBU, TETAPI NABI SEMPURNA INI BERASAL DARI SORGA, DAN TELAH KEMBALI KE SORGA ( KEJ.3:19). TIDAK ADA KUBURAN NABI INI, YANG ADA HANYALAH BEKAS KUBURANNYA, YANG KOSONG.
    7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
    a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
    b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
    c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
    d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
    e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan
    f. Bahkan Dia sanggup mengalahkan maut, dengan BANGKIT dari KEMATIANNYA

    8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia / nabi sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) . Hanya TUHAN ELOHIM yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ……….. ( Pikir dan renungkanlah : Siapa Dia sesungguhnya ? )
    9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari TUHAN bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
    10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi TUHAN ALLAH ( ELOHIM) . Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …( Pikir dan Renungkanlah) !
    11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
    12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawaNya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga SANGGUP mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
    bersambung

    BalasHapus
  10. samb. ttg Nabi yg paling sempurna
    13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, sebab memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH TUHAN ALLAH ( ELOHIM ) secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
    14. Nabi tsb SANGGUP naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan DISAKSIKAN oleh para pengikutnya. Jadi BANYAK SAKSI mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu, yg datang 600 th kemudian. ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
    15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya TUHAN ALLAH ( ELOHIM) .
    16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; atau HSB 1090 ; Kis 10: 42-43)
    17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
    18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
    19. Nabi ini tidak perlu didoakan /dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
    20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
    21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya, bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada TUHAN ”. Nubuat ini telah tergenapi.
    22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Maha kuasa” dan di ayat 17-18: “AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, DAN YANG HIDUP. Aku telah mati, namun LIHATLAH AKU HIDUP, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, YANG ZHAHIR (YANG NYATA) DAN YANG BATHIN ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI NABI INI
    23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
    ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )
    24. Nabi ini adalah Firman ALLAH dan ROH NYA : “ Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu “ ( Hadist Anas bin Malik hal 72 )

    BalasHapus
  11. @ Iand brebet, Tonwsh,Lurusi,
    Sebelum ngritik Kitab suci Alkitab , selidikilah Quran mu sendiri !

    INILAH BUKTI AYAT2 QURAN YG SERING DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 & DIPUTAR BALIK) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA MENJADI MENYESATKAN

    1). QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
    (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.

    PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA “ NEGERI2 ”
    INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb
    Tetapi sekarang , kitab2 terjemahan ini sukar dicari di toko2 buku, mungkin sudah DISEMBUNYIKAN

    2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.

    SELAIN ITU, MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF . MAHMUD YUNUS & UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
    Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

    Selain itu menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

    3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBESAR “
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

    4) QS 32:23 ( Terjemahan Depag. ) "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" , dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR "nya" menjadi Alquran. Sebab :

    a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan :
    ” SUNGGUH KAMI TELAH BERIKAN KITAB KEPADA MUSA. JANGAN KAMU RAGU TENTANG KITAB ITU , YANG KAMI JADIKANNYA SEBAGAI PETUNJUK BAGI BANI ISRAIL ”
    ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran ; Itulah BUKTI HASIL PLINTIRAN )

    b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
    c) Ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
    d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh yg mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


    5) . QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
    ( Dalam terjemahan Depag. "apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
    a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan




    bersambung

    BalasHapus
  12. samb. ttg Bukti ayat2Qr yg disisipi kata tambahan
    ) DALAM TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF MAHMUD YUNUS DAN OLEH UII JOGYA, H. DAHLAN ZAINI : TIDAK ADA kata : ”apa2 ” = Alquran

    c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
    d) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.

    Inilah BUKTI-2 NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA


    6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
    Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH PERCAYA KEPADA ISA / YESUS sebagai nabi, sehingga TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
    JADI YANG MEREKA: TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.
    Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
    MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

    7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESAT KAN / MENGUBAH arti itu : ”….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) dan ROH DARI PADA NYA
    Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 .
    Hadist Anas bin Malik hal 72 “Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu “ , artinya : Isa adalah Roh Allah dan FirmanNya

    JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.

    Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai Anak. Padahal itulah yang membawa Keselamatan bagi manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN
    Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.

    DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK SULUNG,IBLIS, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK TUHAN


    8 ) QS 11:71 Terjemahan yang sebenarnya : “ Dan istrinya ( Ibrahim) yang berdiri tersenyum, maka Kami sampaikan kpd nya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak, dan setelah Ishak, Yakub ”

    MENYADARI KESALAHAN awloh dan nabinya, bahwa Yakub BUKAN anak Ibrahim, melainkan cucunya, maka dalam terjemahan Depag. yang beredar di-toko2 buku, DIUBAH DAN DIPLINTIRLAH AYAT tsb menjadi :
    “ …..tentang (kelahiran) Ishak, dan ( dari Ishak akan lahir puteranya ) Yakub” .
    Jadi jelaslah ada sisipin / penambahan kata2 dalam kurung untuk MENGOREKSI KESALAHAN awloh dan nabinya


    9) QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . Idem di QS 81:19
    Jadi BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    bersambung

    BalasHapus
  13. samb. ttg bukti ayat2 Qr yg disisipi kata2 tambahan

    10)
    TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
    SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2x3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
    Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
    ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

    1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
    2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK BUKTI ADA AYATNYA
    3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
    4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
    a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
    b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
    c. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ?

    JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

    JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.


    BalasHapus
  14. @ Iand brebet, Tonwsh,Lurusi,
    SIAPAKAH NAMA PENCIPTA ALAM SEMESTA, YANG DISEMBAH OLEH BAPA ABRAHAM, ISHAK, YAKUB DAN MUSA ?

    Menurut Alkitab ( Kel 5 :1 & 32: 27 ; Yos 7:13, 19-20 & 14:14 ; I Sam14: 41 ; Hak 4:6 & 5:5 ) adalah ” YAHWEH, Elohim Israel “, tetapi sejak bangsa Israel kembali pulang dari pembuangan ke Babilonia, ada salah pengertian, tidak boleh menyebut nama YAHWEH secara sembarangan / sia2, sehingga membuat mereka tidak berani menyebut NAMA itu, sehingga mengucapkannya dengan istilah lain : ADONAI, yang berarti TUAN / MAJIKAN BESAR . Sehingga ketika diterjemahkan kedalam bahasa Inggeris menjadi LORD, dan lalu kedalam bahasa Indonesia menjadi TUHAN.
    Sebenarnya NAMA pribadi sesorang tidak boleh diterjemahkan, apalagi NAMA YAHWEH YANG MAHA BESAR

    Juga menurut QS 10: 90 YANG DI CLAIM, sbg firman Allah langsung kpd muhamad :……… “ Saya percaya bahwa TIDAK ADA TUHAN , MELAINKAN YANG DIPERCAYAI OLEH BANI ISRAEL….”
    PERHATIKANLAH , bahwa pengertian ayat ini SAMA seperti apa yang dikatakan Alkitab, jadi ayat ini juga diberikan kpd bangsa Arab / umat Islam , supaya mereka juga MENGERTI DAN PERCAYA kepada TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA YANG ASLI DAN BENAR , SUPAYA KELAK DI HARI PENGADILAN TIDAK DAPAT BERDALIH LAGI

    Sedangkan Allah , yang dalam Ke Kristenan diartikan Elohim, sebenarnya adalah Nama pribadi Tuhannya Muslim. Pantas dan wajarlah bila Malaysia melarang penggunaan nama tsb dalam Alkitab
    Jadi bila orang Kristen berkata : “ Dalam diriku ada Roh Allah ”, sebenarnya KELIRU, sebab berarti dalam diri orang Kristen tsb ada roh allahnya muslim, bahkan , LEBIH PARAH lagi, ternyata nama tsb adalah nama:dewa bulan, dewa berhala bangsa Arab zaman pra islam, zaman Jahilliyah , yang diadopsi muhamad menjadi allahnya muslim, lengkap dengan : Kaabahnya, Batu hitamnya, Ritual hajinya, symbol bulan sabitnya, sabat hari Jumat nya.
    Itulah sebabnya, mengapa islam mudah dan cepat berkembang di Timur Tengah , karena orang2 kafir Arab TIDAK MERASA MURTAD kepada allah mereka ( yg sebelumnya ) ketika mereka masuk islam


    SADARILAH SIAPA SEBENARNYA AWLOH YG KALIAN SEMBAH :
    INILAH PERSAMAAN ANTARA ALLAH SWT DENGAN DEWA BULAN (PAGAN / BERHALANYA ARAB ) ZAMAN JAHILIYAH :
    1. Memiliki nama yang sama , yaitu ALLAH
    2. Tempat tinggalnya sama, yaitu : Kaabah dan berasal dari negeri Arab
    3. Sama ritual Haji nya : THA WAF ( mengelilingi kaabah ) – CIUM BATU HITAM – LEMPAR BATU dll
    4. Memiliki ciri2 yang sama , yaitu BISU , tidak bisa berfirman ( Coba perhatikan Awloh Islam tidak pernah berbicara dalam wahyu kepada muhamad, selalu seorang makhluk halus yang berbicara, yang kemudian ”diduga” lalu ”dianggap” adalah Jibril.
    5. Sama2 TIDAK PERNAH TERBUKTI : Kasih dan Kuasa Nya
    6.Sama bahasa nya : Arab, tidak mengerti bahasa asing lain
    7.Sama symbolnya : Bulan Sabit
    8. Sama hari sabbatnya, yaitu : Jumat
    9. Sama bentuknya , yaitu : BATU

    BalasHapus
  15. samb. ttg awloh yg kalian sembah :
    CUMA ada sedikit perbedaan : Bila dulu orang2 Arab Pagan memiliki banyak ( 360 batu yang disembah – politeisme ) , sekarang Islam telah berubah menjadi monoteisme, dengan hanya menyembah SATU BATU HITAM SAJA . Batu tsb adalah sisa / bekas batu2 Pagan yang sengaja dibiarkan/ diluputkan, tidak dihancurkan, malah tetap disembah seperti orang2 Pagan dahulu.
    ITU SEMUA ( NO 1-9 ) SUDAH DIADOPSI OLEH MUHAMAD MENJADI CIRI ISLAM Itulah sebabnya mengapa pada waktu penyebaran Islam mula2 di negara2 Arab , mudah diterima oleh orang2 kafir disana, sebab mereka tidak merasa sudah murtad kepada kepada berhala mereka, karena namanya dan ritual hajinya dll masih tetap sama.

    AWLOH PENIPU DAYA TERBESAR = KHAIRUL MAKARIN = BAPA PENDUSTA TERBESAR

    2. Dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbesar “ = Khairul Makarin
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia
    3. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah adalah penipu daya terbaik ". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !
    4. Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
    Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
    Padahal perintah utama YAHWEH, ELOHIM orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri dan perbuatlah kpd orang lain, apa yg kamu mau orang lain perbuat kpd mu


    a ). -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
    -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
    Kesimpulannya dari 2 hadist ini : awloh nya muhamad = iblis

    b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
    JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
    -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
    Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

    c) INILAH BUKTI bahwa Allah yang DISEMBAH muhamad adalah BATU HITAM TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

    Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
    Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengeliling kaabah .
    JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU

    d) BUKTI LAIN : adalah QS 27 : 91, dimana tertulis : ”Aku hanya diperintah untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) ”
    Yang dimaksud, tentulah : allah, yang awalnya, yg dulu sebelum ada agama islam , adalah dewa bulan = berhalanya orang kafir negeri Arab ( Mekah ), BUKAN TUHAN PENCIPTA SEMESTA ALAM



    BalasHapus
  16. @ Iand brebet, Tonwsh,Lurusi,
    APAKAH ALQURAN ITU WAHYU ALLAH ? JAWAB : BUKAN , SEBAB :

    KEBENARAN Quran HANYALAH dari PENGAKUAN NYA SENDIRI alias ME- NGAKU2 SENDIRI – SEHINGGA TIDAK LAH SYAH – TANPA BUKTI2 KEBENARAN
    Menurut Qs 4: 82 ”…..Kalau kiranya Al quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak didalamnya”.
    Jadi bila terdapat banyak pertentangan didalam Al quran, maka Al quran itu BUKAN wahyu Allah .

    TERNYATA TERDAPAT BANYAK PERTENTANGAN DIDALAM AL QURAN ITU, MAKA SESUAI AYAT QS 4:82 , MAKA ALQURAN BUKANLAH WAHYU ALLAH

    INILAH BUKTI2 PERTENTANGANNYA :
    1.Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )

    3. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa "Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: "Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )
    4. Dalam QS 3: 42 "Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam", tapi dalam kitab QS 19: 17 " Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna."
    (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar ? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti : Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya : YESUS ? )
    5. Dalam QS 32: 4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 " hanya dalam 2 masa." ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?
    6. Dalam QS 32: 5 "1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 "1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
    7. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam?
    -Beberapa malaikat (several angels) (Qs.3:42, 3:45).
    Hal ini bertentangan dengan:
    -Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah hanya satu malaikat (Qs.19:17-21) .
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 52 pertentangan.
    8. Dalam QS 68 : 10-12 ”Janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah, yang banyak menghalangi perbuatan baik, yang melampaui batas lagi banyak dosa …..”( ayat ini sangat cocok untuk menempelak Muhammad sendiri , yang gemar bersumpah lagi hina dan sering memfitnah orang Yahudi dan Kristen )
    Ini bertentangan dgn ayat2 dibawah ini, dimana dia sering sekali bersumpah :
    a ) QS 95: 1-3 "Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)". Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya "demi Allah," bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. Allah tersebut tidak berani bersumpah demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: "Demi bukit,… demi Baitul Makmur."
    b ) Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:" Demi Tuhanmu….." (dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
    c ) QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ (awloh sering bersumpah, terlihat dari kata “demi “. Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )

    9. QS.2:106 " Apa saja ayat yang Kami nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya….."
    ( artinya : allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil. Padahal dalam ayat2 lain ia berkata di QS.10:64 Dikatakan:" tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah".
    Dan di QS.6:34 Dikatakan : " Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah"
    Kedua ayat ini bertentangan dengan QS.2:106 diatas

    bersambung

    BalasHapus
  17. samb. ttg Qr bukan wahyu Allah :

    10. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !
    11. DALAM QS 17 : 32 “JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINAH ; SESUNGGUHNYA ZINAH ITU ADALAH
    SUATU PERBUATAN YANG KEJI , DAN SUATU JALAN YANG TERKUTUK.” JUGA QS 24 :2, KEDUA AYAT INI BERTENTANGAN DGN AYAT2 :
    a) Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
    QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan.
    Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu,
    ( karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
    Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.
    QS 33:37 "Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka." ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga "allahnya mendukung" niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. )
    QS 66 : 5 "Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain"
    QS 4: 3 …". Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS 4: 129 "Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)
    QS 52 : 20 " di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli"
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
    Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi.
    Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA ? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
    Kesimpulannya : BUKAN ALLAH YANG SEJATI YANG BERFIRMAN

    Ayat dimana awloh mendukung nafsu bejad sang nabi
    Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

    12. Qs 2:54 “ Bunuhlah dirimu!”..... bertentangan dgn QS 4 :29 “ Jangan membunuh dirimu sendiri….”

    13. Dalam QS 2: 256 ‘’ Tidak ada paksaan dalam agama Islam … “ bertentangan dgn QS 4 : 74 & 91

    14. QS 2:116 Orang Kristen dianggap kafir , tetapi menurut Qs 3: 55 Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman

    15. Menurut Qs11: 42-43 Anak Nuh berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam , tetapi menurut QS 21:76 Nuh diselamatkan beserta keluarganya

    16. Menurut QS 2:219 Minum khamar adalah dosa besar, tetapi menurut Qs 83:25 di surga diberi minum khamar murni yang di lak

    BalasHapus
  18. samb. ttg Qr bukan wahyu Allah:
    17. Menurut QS 81:25 Alquran bukanlah perkataan setan , tetapi menurut Qs 72 :1-4 Jin2 ber- kata2 / berfirman didalam Quran surah Al Jin

    18. Menurut QS 5:90-91 & 2 : 219 minum khamar dilarang ; tetapi menurut Qs 37: 45 & 47 dan Qs 47 :15 di surga malah diberikan minum khamar, berarti di perbolehkan., bertentangan dengan ayat sebelumnya

    SELAIN ITU :
    a. Menurut Hadist ( 6: 558) dari Sahih Bukhari, menegaskan , bahwa Muhamad MELUPAKAN BANYAK AYAT2
    b. Menurut Sunaan ibn Majah ( 3: 1944 ) tercatat : ADA SEJUMLAH WAHYU YANG DIMAKAN KAMBING
    c. Hadist Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja MENGETAHUI/ MENGERTI bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang MENDUKUNG NAFSU SEX / NAFSU BEJAD muhamad, HANYALAH KARANGAN / CIPTAAN muhamad saja.
    d. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi WALAHUALAM”



    KALIMAT SYAHADAT adalah JIPLAKAN YANG DI PLINTIR dari AYAT-2 ALKITAB

    2 SAM 7: 22 ….. ” ya TUHAN YAHWEH , sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan TIDAK ADA allah ( swt ) selain Engkau menurut segala yang kami dengar dengan telinga kami ”
    Pernyataan ini diulangi lagi di kitab I Taw 17 : 20, dan banyak lagi, misalnya di :

    YES 44:6 Beginilah firman TUHAN YAHWEH , RAJA Penebus Israel, TUHAN SEMESTA ALAM : “ Aku lah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian ; TIDAK ADA allah ( swt ) selain daripada Ku ” .
    Dalam bahasa Arabnya : “ la illah ha Illalah “ artinya : Tiada sesembahan lain kecuali ALLAH ( yang dimaksud adalah YAHWEH , BUKAN allah swt ) ”

    Nah , ayat2 inilah yang DIJIPLAK , DENGAN PLINTIRAN / DIPUTAR BALIKKAN , menjadi :

    “ tidak ada Tuhan selain Allah ” dan masih kurang puas, DITAMBAHKAN lagi : dan Muhamad adalah rasullah ( Terjemahan yang BENAR adalah illah , BUKAN Tuhan )

    BalasHapus
  19. @ Iand brebet, Tonwsh,Lurusi,
    TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN ISLAM, BAIK QURAN MAUPUN NABINYA

    Hanya Muhamad yang mengakui dan membenarkan Quran, dan
    Hanya Quran yang mengakui dan membenarkan Muhamad.
    Jadi mereka ( Quran dan nabinya ) saling membenarkan sendiri .
    PIKIRLAH DENGAN AKAL WARAS, APAKAH INI SYAH ? APAKAH INI DAPAT DITERIMA OLEH AKAL WARAS ?
    HANYA ORANG2 YANG DIBUTAKAN IBLIS SAJA TIDAK MENYADARI HAL INI



    AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH

    1. QS 1:6 . awloh berfirman : ". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
    Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
    2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
    Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

    3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
    Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah .
    Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata : Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya ( Alquran itu benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    4. QS 4: 119-120 Syaitan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka ( yg membaca al quran ) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
    (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH )
    5. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
    Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya
    6. Qs 43: 81 Sangat jelas sekali , adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh ; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.
    7. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya Kami , tidak stabil pikirannya
    Tuhan (sebagaimana di Alkitab) membahasakan diri Nya adalah Aku, bukan Kami.
    Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. TUHAN Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.

    bersambung

    BalasHapus
  20. samb. ttg Qr bukan firman Allah :
    8. QS 69:33 “Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha Besar “
    Bila itu firman Allah, seharusnya ayat itu seperti ini :” Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada KU “. Allah sejati tidak usah me-muji2 dirinya sendiri sbg maha besar.
    Kesimpulan: Ayat QS 69 :33 membuktikan , bahwa bukan Allah yang berfirman, melainkan sang nabi sendiri, yang meng atas namakan Allah
    9. QS. 29 :62 awloh bersabda : ”…….Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu “.
    Ini juga idem, BUKAN firman Allah, tetapi nabi yang berbicara, mengatas namakan awloh. sebab dari kalimat firman diatas, jelas dan nyata bukan firman Allah , dan Allah yang sejati tidak perlu me-muji2 diri Nya sendiri. Buktikan saja bahwa ia benar2 Maha tahu !
    10. QS. 29: 36 Ayat ini juga sangat jelas dan nyata BUKAN firman Allah dan juga bukan perkataan Muhammad, melainkan perkataan nabi Syu’aib.

    11. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment :
    a. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    b. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
    Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya
    12. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak….. Comment :
    -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
    -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

    13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
    Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
    MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
    Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
    Berarti / Kesimpulan :
    - awloh BUKAN Allah, dan
    - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

    14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

    15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
    Tanggapan:
    a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
    b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
    c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
    e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
    f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
    Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17

    BalasHapus
  21. @ Iand brebet, Tonwsh,Lurusi,
    Inilah yg TERPENTING YG PERLU KALIAN SADARI :
    BAGAIMANA CARA MUSLIM SELAMAT MASUK SURGA ?

    1. Harus suci, tidak berdosa sedikitpun, dan SEMPURNA amal ibadahnya : sholat, menghafal Quran, puasa, naik haji dll
    ( Ingat : Tidak ada seorangpun manusia yang tidak berdosa, kecuali HANYA YESUS sesuai QS 19: 19 )
    2. Harus mati syahid , baru bisa langsung masuk surga dan dikawinkan dengan 72 bidadari2 cantik yg selalu perawan
    3. Harus masuk Neraka terlebih dahulu, entah setahun , 2 th atau 10 th , atau lebih , tidak ada yang tahu , sesuai Qs 19: 71
    4. Harus melewati jurang api yang me-nyala2 dengan berjalan diatas seutas rambut yang dibelah tujuh.
    -Wah , berjalan diatas seutas tambang aja susah, apalagi diatas seutas tali
    -Wah , berjalan diatas seutas tali aja susah, apalagi diatas seutas rambut
    - Wah , berjalan diatas seutas rambut aja susah, apalagi diatas seutas rambut yg dibelah tujuh
    5. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi WALAHUALAM”

    KESIMPULAN : TIDAK MUNGKIN LAH ADA MANUSIA YANG SANGGUP


    APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2 ELOHIM PASTI MASUK SURGA ?

    1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ELOHIM akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga. Sedangkan manusia lain diseret setan ke Neraka ,sesuai QS 19:71, TIDAK bisa melawan lah
    2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 ELOHIM berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Elohim , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya (iblis ), mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa ( iblis ) keneraka, sesuai dgn QS.19 :71
    3. Menurut Yeh 36:26-27 “YAHWEH ELOHIM akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Selain itu , juga YAHWEH akan memberikan RohNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan YAHWEH akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang teguh pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
    4. Sebab anak2 ELOHIM sudah DIBEBASKAN / DITEBUS oleh DARAH YESUS dari keterikatan Hukum Dosa dan Hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESHUA HAMASHIA ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 , Rom 10 : 9-10, dan Kis Ras 4 : 12 dll.)
    5. Sebagai anak2 ELOHIM, nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH YESHUA HAMASHIA ( TUHAN YESUS KRISTUS ) , sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


    SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
    1. Yang tidak mau menjadi anak2 ELOHIM , mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pada hari kematian mereka, sesuai dgn QS 19:71

    2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YESHUA HAMASHIA , sehingga DOSANYA TETAP MELEKAT, TIDAK TERHAPUSKAN !
    Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka , sesuai Qs 19 : 71

    3. Mereka yang lebih percaya kepada DUSTA nabi PALSU dari Arab daripada kepada KEBENARAN Nabi-2 Asli dari Israel


    BalasHapus
  22. BAGAIMANA SEHARUSNYA PEMBUKTIAN KEBENARAN SUATU KITAB SUCI ??
    Taurat dibenarkan oleh kitab2 para nabi setelah Musa, dan semua kitab2 para nabi, dalam Perjanjian lama dibenarkan oleh kitab Injil / Perjanjian Baru.
    Seluruh Alkitab juga diakui / dibenarkan oleh Alquran

    Lha, Alquran siapa yang membenarkan ? Jawab : TIDAK ADA , KECUALI IA HANYA MEMBENARKAN DIRI SENDIRI , ME-NGAKU2 SENDIRI ( TIDAK SYAH ), SAMA SEPERTI SANG NABI YANG JUGA ME-NGAKU2 & MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI NABI. JADI TIDAK LAH SYAH , TIDAK MEMENUHI SYARAT KEBENARAN

    Mungkin anda berkata: “ Ya tentu saja begitu, sebab ‘kan alquran muncul belakangan “!
    Tetapi jangan lupa, bahwa meskipun Perjanjian Baru muncul belakangan dari P. Lama, tetapi ia menggenapi / menyambung Kitab P. Lama dan TIDAK ada pertentangan antara P. Lama dan P. Baru. Memang yang baru tidak sama dgn yang lama , tetapi tidak ada pertentangan, malah merupakan kelanjutannya, PENGGENAPAN DARI APA2 YANG TELAH DINUBUATKAN DALAM P. LAMA

    Sedangkan Alquran, TIDAK NYAMBUNG sama sekali dan BANYAK PERTENTANGAN NYA dengan Alkitab, mis:
    1. Yesus yang lahir dikandang domba, dikatakan lahir dibawah pohon korma
    2. Yesus yang mati di salib dan bangkit pada hari ke3, dikatakan tidak di salib, digantikan oleh Yudas, padahal Salib adalah Bukti Kasih Allah kepada manusia, dan Berkat bagi manusia. TANPA SALIB , TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA / KESELAMATAN BAGI MANUSIA SUPAYA BISA MASUK SURGA.
    Apakah masuk akal , bahwa muhamad yg baru lahir 600 an th kemudian lebih tahu dr pd Rasul2 yg menyaksikan dengan mata mereka dan Yesus yang mengalami sendiri ?!
    DUSTA quran sangat KETERLALUAN

    3. Domba mati menggantikan Ishak , dikatakan dgn tidak tahu malu menggantikan Ismail.
    Tunjukkan ayatnya di Alkitab ! Atau boleh juga deh di quran, bila ada ! Mana ?
    Saat Ishak dikorbankan , Ismail sudah diusir dari keluarga Abraham ( Kej 21 : 9-12 )

    4. Ayah Maria , bernama Eli , dikatakan bernama Imran, padahal Amran adalah nama ayah Miryam , sdr Musa dan Harun yg beda zaman 1500an th . Jadi awloh LUPA, dia tidak bisa membedakan antara Miryam dgn Maryam

    5. Dalam Qs 19:27-28 awloh dan muhamad KELIRU mengatakan : Maryam adalah saudara Harun. Awloh LUPA, BINGUNG , tidak bisa membedakan antara Miryam saudara Harun dengan Maryam, bunda Yesus yg beda zaman 2000-an th.

    6. Kuburan Abraham yg berada di Makhpela ( Palestina) menurut Musa, dikatakan ada di Mekah. Apakah mungkin/ masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa ? Abraham tidak pernah ke Mekah dan pada zaman nya belum ada kota Mekah .
    9. Juga dusta dlm Qr yg mengatakan Abraham lah yg membangun Kaabah, padahal Kaabah dibangun oleh Arab kafir penyembah berhala dewa bulan, yg bernama allah
    10. Kesalahan dlm QS 7:124 bahwa pada zaman Firaun , di Mesir ada hukuman penyaliban, yg sebenarnya tidak ada
    11. Kesalahan dlm Qs 12: 21- 30, tentang orang Mesir yang yang membeli Yusuf sebagai budak , yang sebenarnya bernama Potifar, salah disebut Quran , menjadi Al Aziz

    12. . Nama Yesus yg berarti: “Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka”; awloh dan muhamad KELIRU menterjemahkan menjadi Isa, nama yang tidak bermakna.
    Ini MEMBUKTIKAN quran BUKAN berasal dari TUHAN , ALLAH Pencipta Alam Semesta

    13. Surga yang keadaannya suci kudus, tidak ada kawin mengawin, dikatakan : ( pria cabul ) akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik di surga. Didunia aja digrebeg oleh FPI !

    bersambung

    BalasHapus
  23. samb. ttg BGM SHRSNYA membuktikan Kebenaran kitab suci :
    14. INJIL tentang adanya Kepastian Keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus, tidak diberitahu dalam Alquran , malah ditutup2-i
    15. Ibu angkat Musa , menurut Musa sendiri adalah Puteri Firaun, tetapi dikatakan ( oleh quran ) istri Firaun. Apakah masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa yg mengalami sendiri ?!
    Inilah BUKTI, bahwa quran BUKAN berasal dari TUHAN, ALLAH Pencipta Alam Semesta karena si awloh LUPA siapa ibu angkat Musa.
    16. . Ayahnya Abraham yg bernama Terah , dikatakan quran bernama Ashar. Apakah masuk akal , muhamad lebih tahu dr pd Musa, yg lebih tua 2000-an th ?! Yang kitabnya diakui quran, tetapi sebaliknya tidak ! ?
    17. Selain itu, jumlah nabi/ rasul penulis Alkitab ada - + 40 orang, tapi bisa disatukan dalam satu kitab. Sedangkan Quran tidak mungkin bisa disatukan, dimasukkan kedalam Alkitab , karena banyak pertentangannya, sebab memang beda Allahnya.
    18. Selain itu juga , TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN dari muhamad, baik berupa : nubuat2 kedatangan dari nabi2 sebelumnya dalam Alkitab , maupun bukti 2 kemampuan melakukan mujizat2, yg tertulis dalam kitab suci, sebagaimana Yesus, tertulis baik di Alkitab , maupun di quran .
    Yang ada Cuma : me-ngaku2 sendiri . Karena itulah maka pengikutnya sering merampok nubuat dan kisah mujizat Yesus, serta menuduh ada ayat Alkitab ttg nubuat muhamad yg disembunyikan
    JADI QURAN TERBUKTI PALSU, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN DGN KITAB SUCI ASLI, ALKITAB

    BalasHapus
  24. Gw HERAN SAMPE TERHERAN HERAN HERAN HERAN DEHHHH sama. Alquran!!!
    Kenapa alquran bisa disebut kitab suci???
    Itu mah hanya kitab DUSTA DOANG KOK!!!

    Seperti cerita superman, pengarangnya ADA tapi supermannya GAK ADA ( FIKSI)

    Begitu pula dengan alquran
    Muhammad ADA, tapi Allah swt nya GAK ADA.
    Allah swt hanya sosok ciptaan muhammad yg dia ambil dari dewa bulan arab, dan inspirasinya dari Jibril (IBLIS).

    ITULAH KEBENARANNYA !!!
    Jangan tertipu deh!!!
    BAHAYA.. !!!!.
    BERESIKO MASUK NERAKA!!!
    JANGAN SAMPAI TERLAMBAT!!!!

    BalasHapus