Kamis, 14 Maret 2013

PERLAKUAN TERHADAP WANITA MENURUT ISLAM DAN KRISTEN

Diriwayatkan oleh 'Aisha: “Hal yang membatalkan shalat diucapkan (oleh Muhammad) kepada saya, yaitu: seekor anjing, seekor keledai, dan seorang perempuan. Sayapun berkata (baca: protes), “Engkau telah mengibaratkan kami (kaum perempuan) sebagai keledai- keledai dan anjing-anjing. Demi Allah! Saya menyaksikan Nabi sedang shalat ketika saya (justru) berbaring ditempat tidurku diantara dia dan arah kiblat…”

Marilah kita berterus terang, tanpa
dusta, “Dimanakah halangan
sesungguhnya bagi sebuah doa?
Seorang wanitakah atau sipendoa itu
sendiri yang telah menganggap
wanita itu sebagai anjing? Dapatkah doa suami yang mengalaskan istrinya
ibarat anjing itu bisa sampai kehadirat
Tuhan? Tak ada jawaban ya disitu.


Tetapi Alkitab sudah membukakan rahasianya yang tidak digubris oleh Muslim selama ini, “Hai suami-suami, hiduplah bijaksana dengan isterimu, sebagai kaum yang lebih lemah! Hormatilah mereka sebagai teman pewaris dari kasih karunia, yaitu kehidupan, supaya doamu jangan terhalang. (1 Petrus 3:7).

Bagi perempuan Muslim, hidup dinegara Islam bukanlah sesuatu yang mudah, dimana mereka hanya
dianggap sebagai properti para pria
dan mereka harus tinggal di bawah
hukum syariah yang keras. Beberapa orang yang belum tahu hanya ikut-
ikutan menyatakan secara sempit
bahwa ajaran Alkitab juga tidak
memperlakukan wanita dengan baik.
Padahal, tidak ada satu pasal pun di
dalam Alkitab yang mendorong suami untuk bersikap kasar terhadap
istrinya.

Akitab menyatakan bahwa di dalam
Yesus Kristus,.... tidak ada hamba atau
orang merdeka, tidak ada laki-laki
atau perempuan,Setiap orang yang percaya kepada Yesus Kristus
memiliki nilai dan hak-hak yang setara
karena semua mereka diciptakan
menurut gambar Allah. Suami diperintahkan untuk mengasihi istri
seperti Kristus yang mengasihi jemaat
dan mati baginya . Suami tidak boleh semena-mena atau bersikap
kasar terhadap istri dan harus mengasihi istri seperti mengasihi
tubuhnya sendiri . Pendeknya, suami tanpa syarat, harus bersikap
luhur dan mulia terhadap istrinya dan
sebaliknya, demi tidak jatuh dalam
godaan setan yang sebenarnya . [seperti menyalahkan istri sebagai
anjing, mencap wanita itu defisit otak
dan agama, yang satu dikenai hukum
cambuk – yang lain hukum rajam, zina
atas nama kawin kontrak (mut’ah),
kawin kanak-kanak karena bisa main-main, dan mendakwa aurat
wanita sebagai setan, dll].

“Hendaklah suami memenuhi
kewajibannya terhadap isterinya,
demikian pula isteri terhadap
suaminya. Isteri tidak berkuasa atas
tubuhnya sendiri, tetapi suaminya,
demikian pula suami tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi isterinya.
Janganlah kamu saling menjauhi,
kecuali dengan persetujuan bersama
untuk sementara waktu, supaya kamu
mendapat kesempatan untuk berdoa.
Sesudah itu hendaklah kamu kembali hidup bersama-sama, supaya Iblis
jangan menggodai kamu, karena
kamu tidak tahan bertarak”.

Tidak ada satu perintah pun yang
menyarankan atau mendorong suami
untuk memukul atau bersikap kasar
terhadap istrinya. Suami dan istri
diperintahkan untuk saling
merendahkan diri seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus tapi suami harus memelihara istrinya dan sekeluarga . Suami dan istri menjadi satu daging di hadapan
Tuhan . Karena itulah, Tuhan Elohim membenci perceraian , Karena institusi keluarga itu sungguh kudus.
Ya, sikap mengenai relasi pria dan
wanita di dalam Alkitab berbeda
langit-bumi dengan yang di dalam
Qur’an.

21 komentar:

  1. pengetahuan kamu tentang Islam sangat sedikit sekali.

    Negara yang tidak menerapkan Syariat Islam seperti Indonesia, Amerika dll hanya menjadikan wanita sebagai korban.

    Di Amerika setiap
    m.poskota.co.id/berita-terkini/2011/12/15/setiap-menit-terjadi-24-pemerkosaan-di-amerika.

    ini sesuatu yang mengerikan!

    Jika Kamu berfikir dengan jujur ,maka ada fakta yang berbicara.

    Jika Kamu berfikir dengan kebencian, maka yang kamu dapat adalah kebodohan!

    Di Bumi ini penerapan Syariat Islam hanya ada di kota Makkah dan Madinah!

    Mudah-mudahan Allah memberimu hidayah... :)

    BalasHapus
  2. Kepada saudara2ku kaum muslimin sangat banyak hadis2 semacam ini beredar bukan hanya dinegara kita, jadi hati2 kepada usaha2 pemurtadan kalau belajar jangan di bloger belajarlah kepada guru yang benar

    BalasHapus
  3. Islam = agama copy paste
    Agama goblok, yang menjadikan umatnya tambah goblok
    Kalau anda tidak senang, memang inilah kenyataannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAU KRISTEN YA GOBLOK??!! MANUSIA KOK DIJADIKAN TUHAN DASAR GOBLOK TURUN TEMURUN SEJAK NENEK MOYANGMU!!
      Coba kau jawab pertanyaan setingkat SLTP ini?
      1. Mana pengakuan yesus dalam
      Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
      perintah untuk menyembah
      dirinya ?
      2. Mana keterangan dalam Bibel
      tentang Tanggal Lahir yesus dan
      perintah merayakan natal pada
      tanggal 25 Desember ??
      3. Mana perintah yesus untuk
      beribadah hari minggu ?
      4. Kenapa kristen meghallalkan
      berzinah ? apa dasarnya ?
      pemain bokep amerika 100%
      kristen dan tidak dilarang oleh
      agama kristen !
      5. Siapa orang yang pertama kali
      melukis wajah tuhan / yesus ?
      sertakan dalil yang kuat
      6. Apa agama yang di anut yesus
      ketika masih hidup ? kristen atau
      katolik ? sertakan dalil
      7. Mana dalil dalam
      bibel ,''asalkan percaya kepada
      yesus pasti masuk surga'' ? ada
      kata PASTI !!!
      8. Kenapa jumlah ayat bibel
      berbeda-beda, bibel indonesia
      berbeda dengan bibel amerika,
      dan negara lainnya. dan
      perbedaanya sangat jauh !
      9. Sebutkan siapa yang hafal
      bibel di luar kepala, walau 1
      surah saja !
      10. Kenapa agama kristen
      menghalalkan minuman keras ?
      apa dasarnya ?
      11. Kenapa agama kristen selalu
      mengamandemen kitab sucinya
      ''bibel'' ?
      12. Kenapa agama kristen
      meghallalkan makan
      anjing,babi,dan hewan najis
      lainnya ? apa dasarnya ?
      13. Jika yesus benar tuhan, tentu
      sangat diabadikan makan
      aslinya, dimana makan asli
      yesus, sebutkan alasan tentang
      kebenarannya !
      14. Kenapa yesus
      sembahyanag ? siapa yang ia
      sembah ?
      15. Kenapa yesus di baptis ?
      kenapa tuhan di baptis oleh
      manusia ?
      16. Mana dalil bahwa yesus yang
      menciptakan alam semesta
      beserta isinya ?
      17. Mana dalil tentang tuntunan
      sembahyang dengan bernyanyi ?
      18. Jika benar yesus tuhan.
      Kenapa tuhan rela mati demi
      makhluk ciptaanya sendiri ?
      dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

      Hapus
  4. ini jelas aneh dia baca hadist dari siapa??? gak jelas bgt justru islam menghargai wanita dengan menutup auratnya

    ﴾ An Nuur:31 ﴿
    Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.

    apa maksud di atas agar tidak terjadi zina atau mesum ataupun pemerkosaan yg sering kalian lakukan melakukan hubungan badan tanpa ada pernikahan

    inget ya justru agama kepercayaan kalian lah yang menyia2kan wanita
    ak mo bertanya bagaimana menurut tuhan kalian menghukum pria yang suka memperkosa???

    terus bagaimana cara menurut kitab kalian jika suami cemburu terhadap istrinya dan menuduh istrinya mesum dengan orang lain??? tolong di baca bilangan 5 ayat 11-31 apakah ada yg berani menggunakan cara itu untuk umat mu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Org memahami alkitab udah diajarkan oleh Yesus..agama tdk berhak menghukum tpi pemerintah yg berhak menghukum..liat kisah seorang wanita yg tertangkap berzina dan dibawa kepda Yesus anda tau apa kata Yesus..??"siapa yg merasa tak punya dosa silahkan merajam duluan".

      Hapus
  5. Mustahil Kristen bisa menjawab
    pertanyaan setingkat SLTP ini?
    1. Mana pengakuan yesus dalam
    Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
    perintah untuk menyembah
    dirinya ?
    2. Mana keterangan dalam Bibel
    tentang Tanggal Lahir yesus dan
    perintah merayakan natal pada
    tanggal 25 Desember ??
    3. Mana perintah yesus untuk
    beribadah hari minggu ?
    4. Kenapa kristen meghallalkan
    berzinah ? apa dasarnya ?
    pemain bokep amerika 100%
    kristen dan tidak dilarang oleh
    agama kristen !
    5. Siapa orang yang pertama kali
    melukis wajah tuhan / yesus ?
    sertakan dalil yang kuat
    6. Apa agama yang di anut yesus
    ketika masih hidup ? kristen atau
    katolik ? sertakan dalil
    7. Mana dalil dalam
    bibel ,''asalkan percaya kepada
    yesus pasti masuk surga'' ? ada
    kata PASTI !!!
    8. Kenapa jumlah ayat bibel
    berbeda-beda, bibel indonesia
    berbeda dengan bibel amerika,
    dan negara lainnya. dan
    perbedaanya sangat jauh !
    9. Sebutkan siapa yang hafal
    bibel di luar kepala, walau 1
    surah saja !
    10. Kenapa agama kristen
    menghalalkan minuman keras ?
    apa dasarnya ?
    11. Kenapa agama kristen selalu
    mengamandemen kitab sucinya
    ''bibel'' ?
    12. Kenapa agama kristen
    meghallalkan makan
    anjing,babi,dan hewan najis
    lainnya ? apa dasarnya ?
    13. Jika yesus benar tuhan, tentu
    sangat diabadikan makan
    aslinya, dimana makan asli
    yesus, sebutkan alasan tentang
    kebenarannya !
    14. Kenapa yesus
    sembahyanag ? siapa yang ia
    sembah ?
    15. Kenapa yesus di baptis ?
    kenapa tuhan di baptis oleh
    manusia ?
    16. Mana dalil bahwa yesus yang
    menciptakan alam semesta
    beserta isinya ?
    17. Mana dalil tentang tuntunan
    sembahyang dengan bernyanyi ?
    18. Jika benar yesus tuhan.
    Kenapa tuhan rela mati demi
    makhluk ciptaanya sendiri ?
    dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak amat pertanyaannya...apakah kalo Yesus mengaku Tuhan ente mau masuk kristen..??
      Oke kita mulai dg ayat alquran dulu:

      هُوَ ٱلْأَوَّلُ وَٱلْءَاخِرُ وَٱلظَّٰهِرُ وَٱلْبَاطِنُ ۖ وَهُوَ بِكُلِّ شَىْءٍ عَلِيمٌ

      Dialah Yang Awal dan Yang Akhir Yang Zhahir dan Yang Bathin; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

      (Al Hadiid 57:3)
      Tolong jelaskan arti ayat ini..apkah Yang Awal dan Yang Akhir dan Maha Mengetahui adalah Allah..??Adakah selain Allah yg punya gelar/nama Yang Awal dan Yang Akhir dan Maha Mengetahui...??

      Hapus
    2. Hahaha emang klo Yesus mengakui dirinya TUHAN kalian mau pindah jadi Kristen?? sayangnya dia itu mau liat seberapa kuat iman kami..agama kalian emang nyambung klo dinalarin pake otak/logika..tp ingat kuasa otak itu terbatas!!tp kami dituntut Yesus untuk menalarinya dengan Hati..krna kuasa hati tdk terbatas!!

      Yohanes 20:29
      "Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. w Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."

      Hapus
  6. Blog ini seolah berwarna Islami namun isinya justru menebar fitnah keji ttg ajaran Islam murni yg diajarkan nabi suci Muhammad Saw yg Ummiy..

    Waspadalah.. penyesat umat ada disekitar kita...!

    BalasHapus
  7. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  8. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada takut kalau anak anaknya PANTAT nya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, untung untung sesudah kejadian itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) mereka TIDAK menjadi orang HOMOSEX, tetapi tragisnya setelah itu mereka kebanyakan menjadi lelaki H O M O setelah dewasanya ……… alias GAYS ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja yang tidak rasional, katanya ajaran YESUS? dimana para pristers / pastors kagak boleh kawin, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya secara BIOLOGIS dan normal menurut aturan agama, akibatnya malah jadi nge SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, wah repotnya sebagai akibat dari kejadian itu mereka akhirnya malah ada yang benar benar menjadi pemuda HOMOSEX korban dari para PASTORS tersebut !
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN rahasia alias NYABO, tapi kalau dirumah mereka seolah tampak tenang dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI dan disini para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb SAMA seperti halnya kenyataan kehidupan mereka yaitu para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di KLOOSTER GEREJA yang jelas menurut aturan CELIBAT sama sekali tidak boleh saling nikah yang katanya demi YESUS kristus ???
    .
    SILAHKAN PIKIR dan
    PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS kristenen

    BalasHapus
  9. Iya, hadits nya suka yang aneh-aneh... Pengartiannya juga berlandaskan gaya bahasa indonesia bukan Arab
    Gak ngerti bahasa Arab sama sekali... Saya jelaskan juga percuma, mending ke forum lain
    Sesat forum ini, sembarangan mengartikan Al-Qur'an dan Al-Hadits
    Dipikir kita muslim g tahu bahasa Arab....
    Kami muslim mencintai bahasa Arab dan mengerti

    BalasHapus
  10. wanita islam selalu dianggap sampah......siap pakek buang,itulah istilah wanita dlm islam.....saya sangat prihatin trhadap muslimah smua......silahkan berpikir 2x memeluk agama islam ini wahai muslimah....

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Islam itu keyakinan yang salah ,.. karena pendirinya : Nabi muhammad itu manusia dengan masalah mental yang serius ( gila ),... muhammad berkepribadian ganda, akibat masa kecil yang bermasalah. ( yatim dan terbuang )
    Dia menciptakan sosok allah ( tuhan ) khayalannya yang merupakan proyeksi dari bagian kepribadiannya sendiri yang bersifat syaitan, untuk membantu mengangkat pamor harga dirinya dan pembenaran dalam melegalkan prilaku psikopat, schizophrenia dan keinginan menyimpangnya muhammad.
    Maka terbentuklah sosok khayal yang dianggap tuhan yang bernama allah swt. yang karakter dan sifatnya lebih mirip iblis.....!!

    BalasHapus
  14. Wkwk kocak bngt orang" nasrani ini. Semoga allah mengampuni kalian dari segala keburukan" ucapan kalian terhadap allah. Sesungguhnya allah yg maha pengampun dan segera lah bertaubat sebelum kalian menjadi manusia yang sangat merugi di akhirat nanti.

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah,meskipun blog ini bertujuan untuk menghujat Islam,tapi hikmah nya saya jadi nambah ilmu , makasih buat Kaka" yang udah ngejelasin panjang lebar,ilmunya sangat bermanfaat.
    Nah buat Kaka" agama lainnya,saya berpesan,JANGAN DEKATI ISLAM!!!!JAUHI ISLAM!!!!, ntarr JATUH CINTA,percaya deh,udah banyak bukti nya,yang tadinya benci,sekarang jadi BENER-BENER CINTA.
    #LOVEISLAM #ISLAMLOVE

    BalasHapus
  16. sahabat-2 muslim....mari kita diskusi dengan mereka secara santun, jika tidak mereka akan menghina Allah & Rasul, berlebihan...
    Al Maidah:33 ﴿
    Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

    BalasHapus