Kamis, 14 Maret 2013

Errors dalam Qur'an



Kesalahan sejarah, Iptek, matematika sederhana dan kontradiksi teologis dalam Al Qur'an terlalu banyak untuk didaftar.

Semua kesalahan dan error itu yang menyatakan bahwa Qur'an memang sepenuhnya palsu.

ERROR DALAM PENCIPTAAN LANGIT DAN BUMI

Berikut adalah beberapa:

1. Awalnya langit seperti asap dan bumi sudah tercipta.

Demikianlah yang dikatakan Qs 41:11.

Kemudian Dia menuju langit dan langit itu masih merupakan asap,

Ilmu pengetahuan mengatakan bumi dan langit tidak pernah seperti asap (partikel mikro yang "mengambang" atau tersebar dalam gas).

Situasi yang mirip yaitu 300.000 tahun pertama penciptaan alam semesta. Tahun pertama setelah Big Bang yaitu sekitar 13,7 miliar tahun lalu - sebelum bintang-bintang pertama muncul. Tetapi yang ada hanya gas (hidrogen dan helium yang sedikit) dan bukan asap -tidak ada partikel -

dan pada saat itu juga jelas belum ada bumi.

Bumi kita adalah generasi ke 3 dari bintang-bintang dan planet-planet, dan muncul sekitar 4,6 miliar tahun lalu (4,57 menurut informasi terbaru), terbuat dari potongan batu, logam, mineral, dll, yang terlempar ke dalam kekosongan yang berasal dari ledakan bintang tua - supernova -. Agregasi atau penyatuan dari segala sesuatu yaitu kerikil dan potongan batu atau bijih atau logam atau apa pun, kemudian batu-batu besar, komet, asteroid, dan bahkan planetoids - planet mini - sedikit demi sedikit membèntuk Bumi.

Kita masih bisa melihat sisa bahan bangunan bumi yang tersebar di luar sana: Meteor, komet, dan juga sabuk Kuiper dan awan Oort - mulai dari butiran pasir dan kerikil sampai planet kecil dengan diameter lebih dari 2000 kilometer.

Dan yang pasti tidak seperti asap yang dikatakan Quran.

Kesalahan dan error iptek yang luar biasa dari Quran

2. Allah kemudian berkata kepada langit dan bumi: "...Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku....", (Qs 41:11).

Tetapi iptek mengatakan bahwa bumi dan langit (alam semesta) tidak pernah datang bersama-sama selama 4,57 miliar tahun dikarenakan Bumi belum muncul, tidak pernah sejak Big Bang 13,7 miliar tahun yang lalu. Sebaliknya, alam semesta telah berkembang, dan hampir semuanya telah ngebut menjauh dari hampir segala sesuatu yang lain, sejak Big Bang - jauh sebelum bumi lahir.

Langit dan bumi bergabung bersama-sama "sebagai satu unit Penciptaan", sebelum Allah pisahkan antara keduanya, hal itu diklaim muslim terdapat dalam Qs 21:30. Tapi Quran tidak mengatakan kapan bintang-bintang dll berpisah dari Bumi - dan iptek mengatakan semua kata Quran salah.

Bumi pernah bergabung bersama-sama dengan langit atau alam semesta sebagai satu unit penciptaan (kejadian ini diklaim oleh Muslim berpendidikan sebelum Big Bang - tapi ingat sebelum Big Bang dan lebih dari 9,1 miliar tahun setelahnya, belum ada bumi untuk bersatu dengan alam semesta)

Kesalahan dan error iptek yang luar biasa dari Quran

3. Penciptaan alam semesta dan Bumi dan semua yang ada di bumi dilakukan selama 6 hari, menurut Quran (Qs 7:54, Qs 25:59, Qs 32:4, Qs 50:38 dan Qs 57:4) atau mungkin 8 hari (Qs 41:9-12).
Suatu kontradiksi!!!
(Muslim mencoba untuk menjelaskan kontradiksi itu dengan mengatakan bahwa 2 hari dihitung ganda, tapi itu bukan apa yang Quran katakan, dan juga tidak peduli 6 atau 8 hari keduanya benar-benar salah seçara iptek).

Quran juga secara jelas mengatakan bahwa Bumi diciptakan pertama dan alam semesta setelahnya (Qs 41:9-12). Tetapi Quran bertentangan dengan ilmu pengetahuan. Alam semesta - ada beberapa 9 milyar tahun sebelum bumi.

Kesalahan dan error iptek yang luar biasa dari Quran

4. Bumi adalah datar.
Hal ini begitu jelas, walau tidak disebutkan secara langsung, tetapi semua gambar dan istilah yang digunakan tentang bumi, adalah gambar dari sesuatu yang datar, dan ilmuwan Quran sepakat bahwa bumi di Quran adalah datar (Qs 13:3, Qs 15:19 , Qs 20:53, Qs 43:10, Qs 50:7, Qs 51:48, Qs 55:10, Qs 71:19, Qs 78: 6, Qs 91:6).

Ada satu terjemahan (dari lebih dari 50 terjemahan ke Bah.Inggris) yang mengatakan Bumi berbentuk seperti telur - dan dalam 3 dimensi (yang diterjemahkan oleh Rashad Khalifa tapi bahkan Islam sendiri tidak mengklasifikasikan dia sebagai penerjemah yang baik).

Walaupun demikian, terjemahan ini sering dikutip oleh muslim yang ingin membuktikan bahwa Quran benar, tetapi sebenarnya tidak ada landasan untuk "terjemahan" itu dalam bahasa aslinya Arab. Terjemahan "telur" itu salah (itu bercerita tentang sarang burung unta yang datar di tanah, sedangkan Rashad Khalifa memilih untuk mengklaim itu berarti telur). Tak satu pun penerjemah yang diperçaya berbicara tentang apa pun kecuali Bumi datar di Quran. Semua ilmuwan berkata bumi bulat, tapi
Dalam Quran bumi ini datar.

Kesalahan dan error iptek yang luar biasa dari Quran

7 komentar:

  1. ha ha ha..yg punya blog kesetanan..bukti setan sedang berinteraksi dgn nya...di lanjut broo..ane senang lu jadi setan...memahami izil sendiri aja ggak mampu..mau memahami AL QUR'AN....??

    ini nih cara berfikir dari orang 2 pemakan Babi..peminum anggur..kalo gak kenyang mesti pingin mabok,..MASIH ADA PROPAGANDA YG LAIN GAK ?? MASIH KURANG HOT NIH TULISAN MU...Wkwkwkk....di tuggu brooo...bikin yang banyak dan lebih dahsyat...dasar kurang kerjaan,..wkkw

    BalasHapus
  2. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  3. ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST
    sebab :
    3. Quran SUDAH MENGAKUI DAN MEMBENARKAN Alkitab ( QS 5:20,46, 68 ; 32:23 ; 10: 94 ) tetapi SEBALIKNYA TIDAK
    4. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA. TIDAK TERBUKTI !
    Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA , BAHWA ADA AYAT ALKITAB YANG DI –UBAH2 ATAU DIPALSUKAN .

    5. Banyak ayat2 quran yang BERTENTANGAN dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain. ( Jadi menurut Qs 4 :82 dapat dikatakan bahwa Quran BUKAN Wahyu TUHAN )

    JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB

    6. Muhamad HANYA ME- NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI menjadi nabi , TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
    a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
    b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli. Kecuali merampok milik Yesus, lalu di claim menjadi milik muhamad

    7. Muhamad TIDAK SUCI KUDUS sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, SIAPA yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 SIAPA yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

    JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran

    JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YESHUA SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA ( BERINKARNASI ) MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

    NATAL, ADALAH BUKTI KASIH TUHAN YAHWEH , BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA SELAMA 33,5 TAHUN, YESHUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA BAGI MANUSIA

    NASKAH ALKITAB ASLI ADA TERSIMPAN SECARA RAHASIA dan AMAN DI YERUSALEM, dijaga KETAT terhadap pencurian oleh PENJAHAT2 yang ingin melenyapkan Naskah Asli tsb
    Biarpun banyak terjemahan dalam berbagai bahasa, tetapi HEBATNYA , semuanya mempunyai INTI PENGERTIAN YANG SAMA , TIDAK BERTENTANGAN DALAM PENGERTIANNYA , tidak seperti terjemahan Quran yg sering disisipi kata2 tambahan sampai BERUBAH ARTINYA



    BalasHapus
  4. Izinkan saya berbicara ...

    Adapun PERTENTANGAN / DEBAT tentang KEBENARAN masing-masing Agama Langitan (samawi) semuanya adalah menuju KEBAIKAN dan Ke-ESA-an TUHAN , ALLAH semesta ALam..kaena pada dasrnya semuanya dari garis keturunan Adam AS - Ibrahim AS

    Dan Tidak diperlukan perdebatan yang bersifat SALING MENCELA/MENYERANG - karen pada prinsipnya yang bertentangan sebenarnya antara Yahudi dengan Kristen Nasrani ( mengingat Yahudi masih mengkalim bahwa Kitab Perjanjian Lama (sebagian dari Taurat dan turunannya , masih dijunjung tinggi umat Yahudi )..!

    ISlam juga mengakui INIL sebagai salah satu kitab yang harus diimani, karena rasul-NYA, Isa AS menaympaikan fatwa/dakhwah kebaiakn bagi uamtnya sebelum Nabi Muhammad SAW - jauh sekali jarak antara kedua nabi tersebut ( sekitar 600- 800 thn ) - Jadi wajar Umat Isa AS "kehilangan"" arah yang tepat dalam merumuskan jalan hidupnya.
    Maka Saya YAKIN, umat Nasrani masih enggan untuk mengakui KEBENARAN dari Kitab Injil DIDACHE dan INJIL BARNABAS ( padahal itulah sejatinya isi Injil yang menceritakan akan kedatangan Rasul Terbaru dan Terakhir, Nabi Muhammad SAW dengan segala Sifat dan sikap SAHAJA ( Rendah Hati, Penyanyang, Penolong (bak Malaikat) dengan segala keistimewaan Mukjizat yang melebihi dari semua Rasul-NYA) Demikian pUla denga KItab SUci HIndu juga menggambrakn akan adanya kedatanag "manusia cahaya".

    Untuk itu ISLAM selalu menganjurkan setiap Perdebatan yang berdampak Kurang Baik sbainya HANYA diblas dengan, firman-NYA :

    " Dan Aku TIDAK cipatakan manusia dan Jin, kecuali HANYA untuk menyembah pada- Ku "

    "Bagimu Agamamu, Bakiku Agamaku "
    Dan Firman-Nya yang lain :

    " Jangnlah kamu mencela Tuhan sembahan di luara agamau, niscaya mereka akan (membalas" mencela AKU tanpa pengetahuan ( Bodoh) "

    Dan perlu diingat oleh seluruh manusia ( TANPA KECUALI - Bahwa ada perjanjian (gaib) langsung antara manusia dengan Tuhan kala ia duhdiuakn dalam rahim ibunya )Firman-NYA :

    Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): “Bukankah Aku ini Tuhanmu?” Mereka menjawab: “Betul (Engkau Tuhan kami), kami menjadi saksi”. (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengata-kan: “Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)”,

    Sesungguhnya semua Manusia akan kembali pada Tuhannya, ALLAH Semesat Alam - apapun jenis agama, kepercayaan, bahkan atheis sekalipun ...Innalillahi wa inna ilahi roojiun..

    Terima Kasih.


    Jujur, Saya salut dengan (sebagian )umat YAHUDI yang masih mengimani Kitab Taurat - Yang super Dahsyat "balasan (langsung) atas Kejahatan" masuai baik terhadap sesama manusia maupn dengan lingkingan alam - Itulah sekerasnya HUkuman dari TUHAN bagi pendosa ! ( Bersukur turun Injil dan Quran yang masih diperingan Hukuman TUHAN bagi yang berbuat DOSA - bahkan TIDAK langsung seperti Taurat ..amin.)

    BalasHapus
  5. Saya ingin membenarkan tentang penciptaan bumi berasal asap.pada kenyataanya setelah ledakan big bang terjadi awan debu.. Apakah awan debu dengan asap berbeda ? Asap tersebut mengandung banyak partikel partikel gas yang mikro. Pahamilah!

    BalasHapus
  6. Penulis blog seperti ini biasanya Atheis yang mempertuhankan Sains. Banyak terdoktrin sains, padahal belum pernah juga lihat luar angkasa secara pasti. Paling cuma lihat gambar-gambar luar angkasa dari gambar-gambar CGI hasil editan NASA. Haha, cungur sekali. :-D

    BalasHapus