Kamis, 14 Maret 2013

TAQIYAH ISLAM (RUNTUHNYA WTC SUDAH DIBERITAKAN DALAM QURAN)


Beberapa tahun yang lalu pasca peristiwa robohnya WTC (11 September 2001) beredar rumor yang isinya mengkait-kaitkan kejadian itu dengan Surat At-Taubah ayat 109.

Rumor itu lengkapnya seperti ini :

QS At Taubah 109 : “Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang Zalim”.Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim. Pada surat At Taubah diatas telah disebutkan kata “JURUFIN HAR” yang oleh ulama tafsir dulu diterjemahkan sebagai “ditepi jurang yang runtuh” ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan dikota New York tempat berdirinya WTC, yaitu : Jalan JERF HAR.

Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim. Pada surat At Taubah diatas telah disebutkan kata “JURUFIN HAR” yang oleh ulama tafsir dulu diterjemahkan sebagai “ditepi jurang yang runtuh” ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan dikota New York tempat berdirinya WTC, yaitu : Jalan JERF HAR.

Gedung WTC runtuh pada tanggal 11-9-2001. Mari kita lihat beberapa kesamaan (yang mestinya bukan hanya kebetulan semata) :

Tanggal 11 adalah tanggal terjadinya tragedi WTC, apakah suatu kebetulan bila surat At Taubah terletak pada juz ke 11.

Bulan terjadinya tragedi itu adalah bulan September (bulan ke 9), apakah secara kebetulan jika surat At Taubah berada pada urutan ke 9 dari Alquran,

Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001, apakah secara kebetulan pula bila jumlah huruf dalam surat At Taubah terdiri dari 2001 huruf.

Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat, sekali lagi apakah mungkin kebetulan – berulang sampai 4 kali – bila hal tersebut sudah tertuang dalam QS At Taubah ayat 109.

Ternyata Allah telah memberikan khabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh manusia.

Penjelasan dari seseorang lulusan Al Azhar :

Jika kita sedikit teliti saja maka kesimpulan itu hanya kedustaan atas nama Al Quran. Satu saja dari kesimpulan itu salah maka kesimpulan itu hanya mengada-ada.Coba kita lihat misalnya :

1. Benarkan bangunan WTC 109 tingkat ? Tenyata tidak. Gedung WTC yang roboh itu terdiri dari 110 tingkat. Ini bukan hal yang sulit untuk dibuktikan. Datanya bisa dilihat oleh oran! g seluruh dunia. Silakan dicari di bagian search msn.com atau yahoo, cari info tentang WTC New York.

2. Benarkan di jalan Jerf Har ? Ternyata tidak. WTC itu terletak di Wall Street.

3. Kejadian pada tanggal 11, Surat At Taubah ada di juz 11 ? Hanya orang yang tidak pernah baca Al Quran yang mengatakan demikian. Jelas sekali mayoritas ayat Surat At Taubah ada di juz 10. Lebih detailnya surat At-Taubah terdiri dari 129 ayat, yang 92 ayat ada di juz 10 dan selebihnya (37 ayat)ada di juz 11. Apakah pencocokan tanggal kejadian WTC dengan surat At-Taubat bukan sebuah kedustaan dan “pemerkosaan” Al Quran.

4. Di ayat 109 ada kata2 jurufin har. Sudah jelas terbantah karena jalannya bulan Jerf Har tapi Wall Street. Dalam tafsir apa pun, sepanjang saya belajar di Al Azhar University, baik di tafsir Ar Razi dan lainnya, tidak ada seorang ulama pun yang memaksudkan kalimat ‘jurufin haar” itu untuk mengisyaratkan nama sebuah jalan di Amerika. Terlalu nista dan remeh Al-Quran mengisyaratkan hanya sebuah nama jalan. Maha Suci Allah dari mengisyaratkan hal-hal remeh.

5. Yang mengatakan jumlah huruf dari awal surat sampai ayat 109 berjumlah 2001. Maka itu juga dusta. Sebab baru sampai ayat 25 jumlah hurufnya sudah 2001. Juga yang mengatakan jumlah kalimatnya 2001, hanya mencocok-cocokkan saja.

10 komentar:

  1. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  2. walaupun ada bermacam versi tapi intinya tetap sama mengajarkan kasih tapi al quran sudah saling berbeda antara al quran syiah dengan sunni dll inti ajaran nya tetap teror ,bunuh

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Islam taunya taqiya terosss. Yg tergenapi dr ayat kitab padang pasir itu adalah pelakunya adalah umat si kitab padang pasir yg justru mendalami kitab padang pasir tsb. Karena semakin didalamin kitab padang pasir akan membuat mu menjadi teroris yg berapi api karena iming2 selangkangan 72 bidadari yg selaput keperawanannya gak akan sobek sampai kapan pun. mmmm... jd pengen pindah mualaf nih

    BalasHapus
  5. Klo kita slg menualahkan agama.. psti kita akan menemukan kesalahan msg2 agama tsbt mnrt pikiran msg2... perdalami agama dgn yg ahlinya yg benar2 msg2 klo berminat.. klo tidak jgn cepat memfitnah lalu menyebarkan kejelekaan agama yg blm tntu itu benar.. berdoa smoga kita smwa sdh mendapatkan keputusa n hati nurani yg terbaik utk kita msg2 dan smoga itu dtgnya dr yg MAHA MENCIPTAKAN bukan dr iblis setan. Kita smwa umat beragama slg menghargai dan slg mendoakan satu sm lain yg baik2 dr yg Mha Mencptakan.. smoga smwanya bs berjalan dijalan yg lurus.. djnia akhirat.. Aamiin

    BalasHapus
  6. Klopun ada peperangan diatas dunia ini.. brrti msh ada yg mengikuti hawa nafsu dgn jalan yg tidak baik.. telusuri lagi sejarah dlu awal mula trjdi perang.. misalnya tidak ada jalan damai.. brrti ,mmg itu yg hrs terjadi perang.. krn dlm Quran sndiri sdh dijelaskan smwanya ttg peperangan yg trjdi skrg ini.. bhkan sdh ditulis dlm al quran knp sampe trjdi perang.. itu tanyakan dgn yg ahlinya sj.. sampe akhirnya trjdi cerita akhir zaman.. brrti ya mmg itu sdh ditentukan jalan ceritanya.. tgl kita meliat siapa yg berpihak dikekebenaran sang Pencipta... yg jelas yg aku taw.. islam itu mngajarkan hal yg detail baik yg baik maupun buruk... shingga umatnya taw ketika ada terbentur masalah kemana, atau apa yg hrs dilakukan..dan in shaa Allah akan ttp mencintai Islam.. slg mnghargai sj umat beragama ya.. salam damai...

    BalasHapus
  7. Klopun ada peperangan diatas dunia ini.. brrti msh ada yg mengikuti hawa nafsu dgn jalan yg tidak baik.. telusuri lagi sejarah dlu awal mula trjdi perang.. misalnya tidak ada jalan damai.. brrti ,mmg itu yg hrs terjadi perang.. krn dlm Quran sndiri sdh dijelaskan smwanya ttg peperangan yg trjdi skrg ini.. bhkan sdh ditulis dlm al quran knp sampe trjdi perang.. itu tanyakan dgn yg ahlinya sj.. sampe akhirnya trjdi cerita akhir zaman.. brrti ya mmg itu sdh ditentukan jalan ceritanya.. tgl kita meliat siapa yg berpihak dikekebenaran sang Pencipta... yg jelas yg aku taw.. islam itu mngajarkan hal yg detail baik yg baik maupun buruk... shingga umatnya taw ketika ada terbentur masalah kemana, atau apa yg hrs dilakukan..dan in shaa Allah akan ttp mencintai Islam.. slg mnghargai sj umat beragama ya.. salam damai...

    BalasHapus
  8. Klo kita slg menualahkan agama.. psti kita akan menemukan kesalahan msg2 agama tsbt mnrt pikiran msg2... perdalami agama dgn yg ahlinya yg benar2 msg2 klo berminat.. klo tidak jgn cepat memfitnah lalu menyebarkan kejelekaan agama yg blm tntu itu benar.. berdoa smoga kita smwa sdh mendapatkan keputusa n hati nurani yg terbaik utk kita msg2 dan smoga itu dtgnya dr yg MAHA MENCIPTAKAN bukan dr iblis setan. Kita smwa umat beragama slg menghargai dan slg mendoakan satu sm lain yg baik2 dr yg Mha Mencptakan.. smoga smwanya bs berjalan dijalan yg lurus.. djnia akhirat.. Aamiin

    BalasHapus