Kamis, 14 Maret 2013

SEORANG PENIPU AKAN MENGALAMI NASIB TERAGIS !



Muhammad pernah sesumbar dan sesumbarnya itu dijadikannya ayat dalam Alquran:

QS 72:27. Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga- (malaikat) di muka dan di belakangnya.

Apakah benar Muhammad dilindungi oleh malaikat-malaikat penjaga? Mari kita lihat apa yang dialami Muhammad pada Perang Uhud:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 43

Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Rasulullah SAW dikepung orang-orang Quraisy, beliau berkata, 'Siapa orang yang siap mengorbankan nyawa untukku?' Ziyad bin As-Sakan berdiri bersama lima orang dari kaum Anshar -seperti dikatakan kepadaku oleh Al-Hushain bin Abdurrahman bin Amr bin Sa'ad bin Muadz berkata kepadaku dari Mahmud bin Amr-. Sebagian orang berkata bahwa orang yang siap mengorbankan nyawa untuk Rasulullah SAW adalah Umarah bin Yazid bin As-Sakkan. Mereka bertempur habis-habisan melindungi Rasulullah SAW hingga satu per-satu dari mereka gugur sebagai syuhada' dan orang yang terakhir gugur dari kelima orang tersebut ialah Ziyad atau Umarah yang bertempur hingga luka parah.

*[[Note: Bandingkan dengan nabi Musa, yang ketika dirinya dilanda bahaya dia berseru spontan kepada Tuhannya dan bukan teriak-teriak minta tolong pada manusia (baca Bilangan 16:1-50).

Seorang nabi sejati dia akan minta perlindungan Tuhan karena Tuhan adalah yang mengutusnya.

Tetapi seorang nabi palsu akan minta perlindungan para bandit bersenjata yg gemar perang]]

Alkitab bersaksi :

Yeremia 17:7
Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

40 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. dari artikel yg saya baca di atas bahwa penulis telah Mengatakan bahwa Allah itu Esa, dan Nabi Musa Mintai Pertongan Allah SWT. Bukan Manusia yg disalib ... terima kasih atas Bukti Bahwa Islam terbukti benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar gak punya otak, komen loe gak nyambung tolol......BEGO

      Hapus
  3. yaaa..... islam memang benar... saya setuju hal tersebut.... termasuk muhhamad yg punya istri banyak dan menyukai anak di bawah umur.... dan menyebarkan agam dengan cara peperangan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel anak kecil,ndk tahu apa" berkoar-koar.tanggapi dgn senyum.

      Hapus
    2. Artikel anak kecil,ndk tahu apa" berkoar-koar.tanggapi dgn senyum.

      Hapus
    3. Kamu tahu dari mana, Nabi Muhammad menyukai anak di bawah umur ???
      Rasulullah itu bukan bahan untuk digunjingkan, kamu tidak hidup di zaman itu dan jangan sok tau, klo kamu tetep ngotot jangan cuma komen di internet, mana alamat rumah kamu !!! tak buka matamu biar gak bicara ngawur..... itu klo kamu berani, dan bukan banci

      Hapus
  4. Salam Muhlis Klik,

    Saya seorang muslim jugak, sebelum kamu menghina agama lain atau percaya sgt kepada islam, lebih baik kita kaji agama islam yang selama ini kita percaya ia adalah suci. Buat lah kajian ilmiah dari segi tafsir al quran dan refer kpd hadith hadith.

    Kita yg beragama islam ni dari kecil di ajar utk belajar dr ustad ustad tanpa menilai al quran dan hadith dengan mata kepala sendiri.

    Setelah saya mengkaji dari sumber ilmiah islam sendri, bukan dari laman web yang menghina islam tapi yang mengaggungkan islam terdapat kata kata hadith yang membenarkan apa kaum bukan islam katakan ini.

    Dari kajian yang saya lakukan byk perkara perkara yang tidak logik berlaku dalam Ayat Ayat Allah dan hadith hadith.

    Muhlis Klik, anda perlu kaji jangan membuta tuli menyembah Allah tanpa mengkaji nya..Saya amat sayang pada Islam dan Rasul sebelum ini. Al quran Khatam dah banyak Kali..Hafal Al Quran...Tapi bagaimana Hati saya terdetik utk mengkajinyer?

    Saya Tahu org islam akan kata saya dirasuk Syaitan..Hmm Ye ke? Saya mulai ragu mengenai islam pada bulan ramadhan...Bukan kah Syaitan, jin dan iblis di rantai ke pada bulan yang mulia ini??????

    Kaji lah muslim sebelum anda memberi tomahan terhadap agama lain..Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rashid Raul anda sendiri punya tulisan panjangtetapi tidak memberikan argumen yg kuat untuk menyanggah tulisan di atas, ciri-ciri taqiya Muslim ada dalam diri anda Pak Cik dari Malaysia...Ketika manusia terpojok tidak bisa menjawab maka yang dilakukan adalah menhindar atau berbohong..

      Hapus
  5. anda ingin berbicara tentang kebenaran dan kesucian tapi mengapakah hati anda dipenuhi kenistaan dan kedengkian, menyebarkan fitnah yang tidak benar,ataukah mungkin fitnah dibenarkan dan jadi bagian yang diajarkan dalam agama anda. sadarlah anda hanya mengotori saudara2 anda yang berhati lurus

    BalasHapus
  6. Kepada saudara2ku kaum muslimin sangat banyak hadis2 semacam ini beredar bukan hanya dinegara kita, jadi hati2 kepada usaha2 pemurtadan kalau belajar jangan di bloger belajarlah kepada guru yang benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus jawbanmu, buktikan pada sang penulis yang benar. hmm dengan cari lemah lembut

      Hapus
  7. Matius 26:37-38, 40 Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar,
    lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku."
    Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: "Tidakkah kamu sanggup berjaga-jaga satu jam dengan Aku?

    Yesus minta murid-muridnya untuk berjaga-jaga dengan dia, bukankah itu berarti Yesus juga minta perlindungan kepada manusia?

    BalasHapus
  8. Ya penulis blog Sangat bodoh, jadi buat apa berdebat dgn orang bodoh yg tidak mempunyai ilmu yang dalam mengenai keislaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..maka-nya. Ini penulis anak TK. Ndk tahu apa". Maka-nya tanggapi dgn senyum, krn ngomg sm anak kecil.

      Hapus
    2. Iya..maka-nya. Ini penulis anak TK. Ndk tahu apa". Maka-nya tanggapi dgn senyum, krn ngomg sm anak kecil.

      Hapus
  9. DAN AKHIRNYA PEMBUAT BLOG INI TERKENA PENYAKIT STROKE KARENA HARTA BENDA SEMUA HANGUS TERBAKAR DILAHAP SI JAGO MERAH DAN MATI DALAM PERJALANAN SAAT DI BAWA KERUMAH SAKIT. ALLAH MAHA BIJAKSANA RAJA DIRAJA SEGALA UMAT DAN MAKHLUK DIDUNIA. JIKA ADA KESESATAN DISITU PULA AKAN ADA JALAN KEBENAR. ALLAHU AKBAR!!!

    BalasHapus
  10. BIBLE alias ALKITAB adalah DONGENG
    .
    Telor Paskah DONGENG dari pagan Persia sebelum yesus,
    Santa Claus DONGENG dari Amerika di Kutub Utara,
    Sint Nicolas DONGENG dari Myria di Turki,
    Natal 25 desember DONGENG dari pagan dewa matahari,
    Sinterklas DONGENG dari Belanda yang datangnya dari Spanyol,
    Thanks giving DONGENG dari Inggris tahun 1609,
    Valentine day DONGENG dari pagan Yunani dewa Zeus dan Hera,
    Trinitas DONGENG dari faham Plato pada abad pertama,
    Yesus wafat ini DONGENG pada tahun 33 SM
    Dosa waris DONGENG dari paulus bukan dari yesus,
    Yesus anak tunggal tuhan DONGENG dari surat Yohanes not Yesus
    Yesus tuhan DONGENG di Nicea Istambul Turki, tahun 325 M
    Roh kudus tuhan DONGENG di Konstatinopel Turki tahun 381 M,
    Maria ibu tuhan DONGENG di Efesus Turki tahun 431 M,
    Yesus allah dan manusia DONGENG di Chalcedon Turki tahun 451 M,

    BalasHapus
  11. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  12. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada takut kalau anak anaknya PANTAT nya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, untung untung sesudah kejadian itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) mereka TIDAK menjadi orang HOMOSEX, tetapi tragisnya setelah itu mereka kebanyakan menjadi lelaki H O M O setelah dewasanya ……… alias GAYS ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja yang tidak rasional, katanya ajaran YESUS? dimana para pristers / pastors kagak boleh kawin, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya secara BIOLOGIS dan normal menurut aturan agama, akibatnya malah jadi nge SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, wah repotnya sebagai akibat dari kejadian itu mereka akhirnya malah ada yang benar benar menjadi pemuda HOMOSEX korban dari para PASTORS tersebut !
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN rahasia alias NYABO, tapi kalau dirumah mereka seolah tampak tenang dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI dan disini para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb SAMA seperti halnya kenyataan kehidupan mereka yaitu para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di KLOOSTER GEREJA yang jelas menurut aturan CELIBAT sama sekali tidak boleh saling nikah yang katanya demi YESUS kristus ???
    .
    SILAHKAN PIKIR dan
    PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS kristenen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Boleh ditinjau http://www.sarapanpagi.org/perzinaan-di-dalam-gereja-vatikan-vt595.html

      Hapus
  13. Semoga Allah melaknatmu!

    Blog ini adalah Blog Orientalisme atau orang yang benci terhadap islam, yang mendalami Islam dan mencari celah-celah yang meragukan dan dijadikan Senjata Penyesatan.

    Periharalah Iman-mu wahai saudara muslim-ku, jangan sampai karena kebodohan-mu kau jadi murtad!
    Na'udzubillahimindzalik.

    mungkin salah satu link ini bisa menjaga iman kita, insya Allah
    https://answeringkristen.wordpress.com/

    BalasHapus
  14. TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSULULLAH

    BalasHapus
  15. dari dulu waktu zaman rasulullah banyak yg memusuhi islam, bahkan sampai sekarng dijaman moderen masih bnyak jg yg memusuhi.. entah kenapa? padahal agama kita mengajarkan kebaikan, atau mungkin para pendiri agama lain takut agamanya kalah saingan sama agama islam? karena agama islam mengajarkan kebaikan? pantesan aja mereka suka mencari-cari masalah kecil yg dibesar-besarkan supaya agama islam hancur, dan banyak orang masuk agama lain. sabar...

    BalasHapus
  16. jika si penulis mengaku beragama BUDDHA,AGAMA BUDDHA TIDAK MENYURUH MENGERITIK AGAMA LAIN JADI DIA BUKAN AGAMA BUDDHA YANG BENAR

    BalasHapus
  17. izinkan sy menyampaikan tiada tuhan selain ALLAH, MUHAMMAD rosul ALLAH...........
    BACA ATURAN INJIL JIKA RAGU BERLANJUT HUBUNGI ALQUR AN..... INGA.... INGA....

    BalasHapus
  18. Penjelasan dalam artikel ini sudah sangat jelas!

    Memang begitu adanya...

    Jadi...
    Terimalah dengan lapaang daadaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane mau tegaskan saja.. dalam tulisan Ibnu Ishaq itu benar..Rasulullah saw minta hal itu adalah untuk kebaikan para shahabat juga..meskipun beliau saw tidak ditolong sekalipun, tetap Allah akan menolongnye..buat ape Allah menciptakan pahala?..
      cuma pemahaman eloe aje kurang paham...
      sama seperti ada anak kecil masuk ke lobang sumur, lalu minta tolong ame orang-orang..meskipun orang-orang itu tidak menolongnye. tetap Allah akan menolongnye..begitulah seterusnye..

      Hapus
  19. agamaku agamaku, agamamu agamamu

    BalasHapus
  20. Aku mahasiswa nih semester ini ada ajaran agama islam, nah kami belajar tentang sedikitnya tentang kristen,
    Saya mau nanya kepada anda yg beragama kristen -> di kitab kalian ada gak kata kata yg seperti ini Eli, Eli, lama sabakhtani? Yang artinya AllahKu, AllahKu, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (matius 27:46) nah yg saya bingung yesus kan sudh menjadi tuhan atau Allah, kok yesus/isa mengatakan kata kata tersebut, siapa Allah yg dia katakan itu.
    Dan satu lagi pertanyaan = katanya kristen menyakini dosa waris dari adam dan untuk menghilangkan dosa waris harus dengan di penyaliban agar bebas dari dosa waris, nah misalkan seorang bayi meninggal di perut ibunya dan belum melakukan penyaliban tuh nasi bayi nya gimana di akhirat, apa di hukum ke neraka juga, kasian dong bayi nya !!!!

    Yaj itu aja semoga 2 soal tersebut bisa di jawab oleh kalian yang beragama

    BalasHapus
  21. Kenapa paulus disebut rasul dan siapa yg melantik nya dan apakah ada sanksi yg meliatnya, apabila dia mengangap diri rasul dan mengangkat isa sebagai tuhan, lalu yg mengangkat paulus sebagai rasul siapa???
    Kan rasul itu utusan tuhan, nah tuhannya aja di lantik oleh paulus, gua jadi bingung tentang ajarannya paulus ini

    BalasHapus
  22. Kenapa kitab kitab agama kristiani banyak dan berbeda beda isinya seperti ampat injil oleh markus, lukas, yahya, matius, thomas???
    Untuk daerah Indonesia ada 4 kitab yaitu markus, lukas, yahya matius dan di amerika ada kitab injil thomas
    Dan yg menjadi kelemahannya itu kitab suci kristiani ini yaitu misalkan kitab thomas di bawa ke Indonesia dan membacakan di indonesia, dan menjadikan org kristiani di indonesia tidak tau apa apa, sush amat sih jikanya di gabung saja lah kitab ntuh agar gak pisah pisah, satu kitab aja lain isinya, sedangkan Al Quran satu kitab saja dan itu pun tidak di ubah melainkan firman Allah swt yang telah di turunkan untuk umat nya yg mau memahami isi nya dan mengamalkannya

    BalasHapus
  23. Mas pemilik blog ini tolong jawab pertanyaan saya

    BalasHapus
  24. Lebih baik dalami agama yg dianut dan koreksi diri sendiri dan tolong jangan saling Rasis

    BalasHapus
  25. orang yang cerdas sudah pasti akan mampu memaknai penjelasan dari blog ini, untuk apa pembahasan diperlebar, sedangkan point utamanya adalah perang uhud...saya kira kita yang berkomentar harus bijak dalam membahas suatu pokok materi, bukan koar koar yang gak bermutu...silahkan dibahas dan komentarin seputar pokok pembahasan perang uhud bukan yang lain....

    BalasHapus
  26. dari penjelasan serta perbandingan penulis blog tentang perang uhud, saya sudah bisa mencerna bahwa intinya Muhammad yang dikatakan nabi oleh umat islam sangat ceroboh dalam menyusun sebuah kitab yang dipercaya kitab dari surga, buktinya sudah sangat jelas bahwa apa yang tercatat dalam alquran justru bertolak belakang dengan apa yang terjadi dilapangan salah satu contoh ya perang uhud ini, dan bagaimana umat islam dapat menjelaskan hal ini..??? bukankah sangat jelas bahwa Muhammad bukanlah seorang nabi ataupun rosul Tuhan,tapi sebaliknya, Muhammad adalah seorang manusia biasa dan tidak mempunyai kelebihan apapun selain berambisi menjadi seorang nabi yang sampai diakhir hayatnya pun Muhammad tetap manusia biasa yang sangat berbahaya karena sudah banyak hal dan tindakan yang dia lakukan untuk menjerumuskan umat manusia ke dalam hidup yang gelap yaitu hidup dalam kesesatan..ini adalah suatu gambaran bahwa Muhammad bukan seorang nabi atau rosul Tuhan...hanya saja umat manusia terutama umat islam sudah dibodohi/ditipu/dibohongi oleh Muhammad dan pengikut pengikutnya sampai saat ini...

    BalasHapus
  27. Siapapun yang mencari-cari kesalahan agama Islam, ayo terus terang, kasih alamat rumah kamu, jangan cuma komen di internet......... dasar BANCI

    BalasHapus