Kamis, 14 Maret 2013

BERIKUT URAIAN ASBABUN NUZULNYA

Tahukah Anda kalau umat Islam terbiasa minum alkohol selama hidup Nabi Muhammad dan hal itu hanya dilarang belakangan dalam hidupnya?
...
Apakah Anda juga tahu bahwa Muslim juga dijanjikan alkohol di surga?

Walaupun ajaran Islam melarang mengkonsumsi alkohol di bumi, tapi juga mengajarkan bahwa alkohol akan berada dalam jumlah yang melimpah di surga.

Alkohol akan mengalir seperti sungai, dan para Muslim akan menikmatinya. Bahkan Quran menjanjikan anggur yang rasanya menyenangkan
Lihat QS 47:15

Mengapa Islam melarang mengkonsumsi alkohol di bumi tetapi malah membolehkannya disurga?

Ada beberapa alasan.

Hadis sahih Bukhari menyatakan,
"Beberapa orang minum minuman beralkohol di pagi [hari] dari pertempuran Uhud dan pada hari yang sama mereka terbunuh sebagai martir, dan itu sebelum minum anggur dilarang."

Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 142

Narrated Jabir:
Some people drank alcoholic beverages in the morning (of the day) of the Uhud battle and on the same day they were killed as martyrs, and that was before wine was prohibited.

Anggur sangat populer di kalangan Muslim bahkan di tahun 625 M yaitu sekitar lima belas tahun setelah kedatangan Islam.

Bahkan pada hari yang penting dari sebuah pertempuran besar, para muslim mengkonsumsi alkohol dalam jumlah besar. Dan akibat banyak minum maka banyak pula pejuang muslim tewas.

Alasan lain
Hadis memberikan untuk melarang alkohol adalah akibat kelangkaan anggur di Madinah. Akibatnya muslim membuat minuman keras dari kurma untuk memenuhi permintaan tersebut, karena dirasakan tidak cukup memuaskan maka alkoholpun dilarang langsung oleh Muhammad.

Volume 7, Book 69, Number 486:

Narrated Anas:

"Alcoholic drinks were prohibited at the time we could rarely find wine made from grapes in Medina, for most of our liquors were made from unripe and ripe dates

Diterjemahkan

Dikisahkan oleh Anas:
"Minuman beralkohol dilarang pada saat kita jarang menemukan minuman anggur yang terbuat dari anggur asli di Madinah, untuk sebagian besar minuman keras kami buat dari kurma mentah dan matang

Islam adalah penemuan Muhammad. Wahyu yang diterimanya dari Allah, memiliki standar ganda.

Mengapa alkohol diijinkan di surga tapi dilarang di bumi?

Mengapa larangan itu ada hanya karena Muhammad dan sesama Muslim menghadapi kelangkaan anggur dan kurma?

Muslim perlu menyadari bahwa Islam adalah penemuan Nabi Muhammad.
Dan dipergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran Muhammad

5 komentar:

  1. Alhamdulilah saya kafir menurut Islam...alhamdulilah! Kafir yang di ridoi oleh Gusti Allah.

    BalasHapus
  2. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  3. Ya , saya pun orang yg KAFIR ( KAYA akan FIRMAN ) Allah , yg tertulis didlm kitab suci asli yg diakui Quran , tetapi sebaliknya TIDAK

    BalasHapus
  4. HANYA KRISTEN YANG TIDAK MEMPECAYAI KITAB NYA SENDIRI YANG, DENGAN SEMNAGAT MEMFITNAH QURAN DENGAN DASAR IMAM "SYIAH" YANG BAHKAN SELURUH AHLUSSUNAH (ISLAM SUNAH NABI) MENCAP KAFIR..SAMA SEPERTI KALIAN WAHAI NASRANI LEMAH DAN PAYAH DALAN AGAMA (terbukti dengan ajaran2 yg Dibuat2 bukan ASLI) .. JADI SMUA.. ANGGAP LAH SI PEMBUAT ARTIKEL INI NASRANI YANG LEMAH DAN MENYEDIHKAN (SEKALI) astagfirulah.... BAHKAN kitab Nya Dan BUKTI KETUHANAN TUHAN NYA SAJA.... NASRANI SELURUH BUMI SAMPAI SAAT INI TIDAK BISA MEMBUKTIKAN (memalukan bukan???) .... Ingat saudara KITAB kita Tidak seperti Dan SENAJIS injil yang KOTOR2 OLEH PENDETA2 PAYAH Kristen (YANG TELAH TERBONGKAR). JADI MUSLIM!! jika blog ini Menghina kita.. Jawab sja "Wahai nasrani Uruslah dahulu kitab Memalukan mu, Dan Tuhan Yang (maaf) bugil itu, apakah sudah ada Orang2 menyedihkan mu yang Mencoba membuktikan? Hahahahah!! Baraqallah!

    BalasHapus
  5. Saudara baca dulu itu alquran baru kau bilang kitab inji itu kotor# biar kau tau sebagian dari isi alquran itu diambil dari kitab taurat dan injil

    BalasHapus