Kamis, 14 Maret 2013

MUHAMMAD ADALAH HOMO !



http://youtu.be/bC3XzcV5qWM

Shahih Bukhari Volume 4, Book 52, Number 143
Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
Nabi berkata kepada Abu Thalhah, "Pilih salah satu pelayan anak Anda untuk melayani saya dalam ekspedisi saya ke Khaibar." Jadi, Abu Thalhah membawa saya membiarkan saya naik di belakangnya sementara saya adalah seorang anak laki-laki mendekati usia pubertas. Aku digunakan untuk melayani Rasul Allah ketika ia berhenti untuk beristirahat.

Suatu hari Nabi SAW mendatangi Zahir yang sedang menjual dagangannya. Lalu beliau memeluk Zahir dari belakang. Zahir berkata,’Lepaskan aku, siapa ini?’ Lalu Zahir menengok ke belakang. Maka tahulah Zahir ternyata itu Nabi SAW. Begitu tahu, Zahir lalu melekatkan punggungnya dengan erat ke dada Nabi SAW. Kemudian Nabi SAW berkata,’Siapa yang mau membeli budak ini?’ Zahir berkata,’Wahai Rasulullah, demi Allah, jadi aku ini menurutmu barang murah?’ Nabi SAW menjawab, ‘Tapi Engkau di sisi Allah bukan barang murah. Engkau di sisi Allah adalah barang mahal.’ (HR Ahmad, dengan sanad sahih. Lihat Musnad Ahmad, 3/161; Shahih Ibnu Hibban, 13/107; Sunan Baihaqi, 10/248; Majma’uz Zawaid, 4/275)

Diriwayatkan oleh al-Bukhari dan Muslim dari hadits Syu’bah. 1158 Imam Ahmad 1159 meriwayatkan dari Abu Hurairah ia berkata, “Pada suatu hari Rasulullah saw. pergi ke pasar Bani Qainuqa’ dengan dituntun oleh kedua tanganku. Beliau berkeliling di pasar tersebut. Kemudian kembali dan duduk di dalam masjid. Beliau berkata, ‘Di mana si Laka’ ? Panggil kemari si Laka’!’ Lalu datanglah al-Hasan berlari ke arah beliau lalu duduk di pang-kuan beliau. Rasulullah saw. memasukkan lidah beliau ke dalam mulutnya sembari berkata, “Ya Allah SWT., aku mencintainya maka cintailah dia dan cintailah orangorang yang mencintainya.” Beliau katakan sebanyak tiga kali.
Abu Hurairah berkata, “Tidaklah aku melihat al-Hasan melainkan menetes air mataku atau berlinang air mataku atau melainkan aku menangis.” Hadits ini shahih sesuai dengan syarat Muslim.

Bihar Al Anwar by Al Majlissi Volume 43 page 317
Also repeated in Bihar Al Anwar by Al Majlissi Volume 77 page 224

أخبرنا محمد حدثني موسى حدثنا أبي عن أبيه عن جده جعفر بن محمد عن أبيه عن آبائه عن علي ع أن النبي ص قبل زب الحسين بن علي ع كشف عن ربيته ]أربيته[ و قام فصلى من غير أن يتوضأ

We were informed by muhammad that Mussa reported that his father reported from his father who reported from his grandfather Ja'far bin muhammad from his dad from Ali a.s that the prophet saws used to kiss the penis of Al Hussain Ibn Ali Ibn Abi Taleb a.s by revealing his private parts then he would get up and go pray without making wudhu
terjemahan:
Kami diberitahu oleh muhammad bahwa Mussa melaporkan bahwa ayahnya dilaporkan dari ayahnya yang dilaporkan dari kakeknya Ja'far bin Muhammad dari ayahnya dari Ali bahwa Nabi saw biasa mencium penis Al Hussain Ibn Ali Ibn Abi Taleb sebagai oleh mengungkapkan auratnya maka ia akan bangun dan pergi berdoa tanpa membuat wudhu.
_____________________________________________________

Astagfirullahaladzim sungguh tidak menyangka nabi junjungan umat Islam ini selain maniak sex ternyata juga seorang HOMO! T.E.R.L.A.L.U

95 komentar:

  1. hahaha ...dasar orang dungu lagi ngomong sama tembok .........wkwkwk kalo mu kutip kutip itu yang komplit bro dan kalo memahami teks hadits and qur'an itu jangn ngasal seenak udel mu wae ...capcay dueh

    BalasHapus
  2. Ini blog wajib dikembangkan! Saya salut sama yang buat blog ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEY DASAR GOBLOKK!!
      Coba kau jawab pertanyaan setingkat SLTP ini?
      1. Mana pengakuan yesus dalam
      Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
      perintah untuk menyembah
      dirinya ?
      2. Mana keterangan dalam Bibel
      tentang Tanggal Lahir yesus dan
      perintah merayakan natal pada
      tanggal 25 Desember ??
      3. Mana perintah yesus untuk
      beribadah hari minggu ?
      4. Kenapa kristen meghallalkan
      berzinah ? apa dasarnya ?
      pemain bokep amerika 100%
      kristen dan tidak dilarang oleh
      agama kristen !
      5. Siapa orang yang pertama kali
      melukis wajah tuhan / yesus ?
      sertakan dalil yang kuat
      6. Apa agama yang di anut yesus
      ketika masih hidup ? kristen atau
      katolik ? sertakan dalil
      7. Mana dalil dalam
      bibel ,''asalkan percaya kepada
      yesus pasti masuk surga'' ? ada
      kata PASTI !!!
      8. Kenapa jumlah ayat bibel
      berbeda-beda, bibel indonesia
      berbeda dengan bibel amerika,
      dan negara lainnya. dan
      perbedaanya sangat jauh !
      9. Sebutkan siapa yang hafal
      bibel di luar kepala, walau 1
      surah saja !
      10. Kenapa agama kristen
      menghalalkan minuman keras ?
      apa dasarnya ?
      11. Kenapa agama kristen selalu
      mengamandemen kitab sucinya
      ''bibel'' ?
      12. Kenapa agama kristen
      meghallalkan makan
      anjing,babi,dan hewan najis
      lainnya ? apa dasarnya ?
      13. Jika yesus benar tuhan, tentu
      sangat diabadikan makan
      aslinya, dimana makan asli
      yesus, sebutkan alasan tentang
      kebenarannya !
      14. Kenapa yesus
      sembahyanag ? siapa yang ia
      sembah ?
      15. Kenapa yesus di baptis ?
      kenapa tuhan di baptis oleh
      manusia ?
      16. Mana dalil bahwa yesus yang
      menciptakan alam semesta
      beserta isinya ?
      17. Mana dalil tentang tuntunan
      sembahyang dengan bernyanyi ?
      18. Jika benar yesus tuhan.
      Kenapa tuhan rela mati demi
      makhluk ciptaanya sendiri ?
      dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

      Hapus
    2. Yesus bukan siapa-siapa, yang penting Muhammad itu tebukti GAY, GAY, GAY!

      Hapus
  3. Aduh bro percuma lo cocot ini cocot itu...dari jaman nya nabi muhammad sudah sering beliau di fitnah ini itu tapi nyatanya semakin banyak bro yg percaya ma beliau sampai sekarang malah ahli kitab,pendeta2 yg jelas2 lbih paham daripada anda tentang agama lo n injil,mereka mempercayai nabi muhammad dan jadi pengikutnya...so dah ga aneh hujatan2 ente bro...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percaya mmng, sm kebodohannya, klw si mamat itu PHEDOFILIA, wkwkwkkkkk

      Hapus
    2. Percaya mmng, sm kebodohannya, klw si mamat itu PHEDOFILIA, wkwkwkkkkk

      Hapus
    3. ISIS telah mempraktekan apa yang dilakukan nabi palsunya..

      Hapus
  4. Astagfirullahhaladzim, semoga ALLAH SWT bukakan rahmat dan karunia nya kpd kamu ttg Islam . Karena islam itu indah , dan sy juga baru menyadarinya tahun ini , apalagi dgn Nabi junjungan Muhammad Rasullullah, yg sangat saya sadari bahwa hidupnya tidak pernah jauh dari menyebut dan berlindung kepada ALLAH , dan semoga Beliau diberikan tempat yg Mulia kelak di surga-Nya..amin.
    Ingatlah berdoa utk selalu menjadi orang baik .
    kamu menghujat Muhammad , tapi apakah Muhammad , nabi ku pernah menghujat mu? tolong fikirkan itu . terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sedikit meragukan pendapat anda.... bagaimna bisa beliau mau menghujat, kalua beliau menghujat apa pantas di sebut nabi... dan apa bila menghujat pun kita tidak tau... wong kita hidup bukan di jaman beliau... bagaimna bisa kita yakin pada beliau nabi, sedangkan beliau minta di doakan agar dapat tempat yg mulia di sorga... trus nasib kita yg medoa kan beliau gimana... apa kita di doakan agar ikut masuk sorga oleh beliau...??? tidak kan....??? trus apa muhhamad akan menjamin kita masuk surga, wong beliau aja minta doain sma umatnya spuya beliau msuk surga....

      Hapus
    2. Muhammad sih gak bisa menghujat lagi krn dia sdh MAMPUS skrg dia ada NERAKA JAHANAM, tp umatnya setiap detik kerjanya cuma menghujat semua org" non muslim,

      Hapus
  5. Sudah baca Hadis dari Sunan Ibnu Majah 1908 belum? Begini bunyinya:
    "Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Yahya dan Shalih bin Muhammad bin Yahya Al Qaththan keduanya berkata; telah menceritakan kepada kami Ubaidullah bin Musa berkata, telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Muhammad bin 'Ajlan dari 'Amru bin Syu'aib dari Bapaknya dari Kakeknya, -Abdullah bin Amru- dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: "Apabila salah seorang dari kalian hendak mengambil manfaat dari seorang isteri (bersetubuh), atau pembantu, atau hewan, hendaklah ia pegang ubun-ubunnya sambil mengucapkan, 'ALLAHUMMA INNI AS`ALUKA MIN KHAIRIHAA WA KHAIRI MAA JUBILAT 'ALAIHI WA A'UUDZU BIKA MIN SYARRIHAA WA SYARRI MAA JUBILAT 'LAIHI' (Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Mu dari kebaikannya dan kebaikan yang telah Engkau berikan kepadanya, dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya dan keburukan yang Engkau berikan kepadanya)."

    Kalau masalah Nabi SAW homo, Nabi pernah menciumi oleh laki-laki Anshar, hal itu pernah saya baca di Hadis Sunan Abu Daud no. 4547, begini bunyinya:
    Telah menceritakan kepada kami Amru bin Aun berkata, telah mengabarkan kepada kami Khalid dari Husain dari 'Abdurrahman bin Abu Laila dari Usaid bin Hudhair seorang laki-laki Anshar, berkata, "Saat ia bercakap-cakap dengan sekumpulan orang, lalu ada sesuatu yang membuat mereka tertawa, tiba-tiba Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menusuk lambungnya dengan kayu." Laki-laki itu berkata, "Berikanlah aku hak untuk mengqishas!" beliau bersabda: "Lakukanlah." Laki-laki itu berkata lagi, "Tuan masih mengenakan baju, padahal aku tidak mengenakan baju." Nabi shallallahu 'alaihi wasallam lantas melepas bajunya, namun laki-laki itu memeluk dan mencium badan beliau seraya berkata, "Wahai Rasulullah, sebenarnya inilah yang aku harapkan."

    Silahkan buka sendiri di websitenya Lidwa Pusaka http://id.lidwa.com/app/, lalu pilih Hadis Sunan Ibnu Majah, lalu masukkan nomornya 1908, juga Hadis Sunan Abu Daud, lalu masukkan nomor 4547.

    Tidak hanya itu ada juga kisah Nabi SAW ketika menikahi Aisyah ketika berusia 6 tahun, dan menggaulinya ketika berusia 9 tahun (Hadis Shahih Bukhari no. 4761), dan Aisyah yang masih kecil itu halal bagi Nabi SAW (Hadis Shahih Bukhari no. 4691).

    Saya ada daftar untuk nomor Hadis dan ayat Quran sabda Nabi SAW dan Allah SWT di kaummukminbicara.wordpress.com, silahkan mampir.

    Islam tidak pernah bohong, dan Nabi SAW juga tidak bohong. Memang begitulah ajaran Islam apa adanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEY SETAN!!! KAMU KRISTEN YANG MENYAMAR PAKE NAMA MUKMIN YA??!!
      Coba jawab
      pertanyaan setingkat SLTP ini? sekalian renungkan!! GOBLOK!!
      1. Mana pengakuan yesus dalam
      Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
      perintah untuk menyembah
      dirinya ?
      2. Mana keterangan dalam Bibel
      tentang Tanggal Lahir yesus dan
      perintah merayakan natal pada
      tanggal 25 Desember ??
      3. Mana perintah yesus untuk
      beribadah hari minggu ?
      4. Kenapa kristen meghallalkan
      berzinah ? apa dasarnya ?
      pemain bokep amerika 100%
      kristen dan tidak dilarang oleh
      agama kristen !
      5. Siapa orang yang pertama kali
      melukis wajah tuhan / yesus ?
      sertakan dalil yang kuat
      6. Apa agama yang di anut yesus
      ketika masih hidup ? kristen atau
      katolik ? sertakan dalil
      7. Mana dalil dalam
      bibel ,''asalkan percaya kepada
      yesus pasti masuk surga'' ? ada
      kata PASTI !!!
      8. Kenapa jumlah ayat bibel
      berbeda-beda, bibel indonesia
      berbeda dengan bibel amerika,
      dan negara lainnya. dan
      perbedaanya sangat jauh !
      9. Sebutkan siapa yang hafal
      bibel di luar kepala, walau 1
      surah saja !
      10. Kenapa agama kristen
      menghalalkan minuman keras ?
      apa dasarnya ?
      11. Kenapa agama kristen selalu
      mengamandemen kitab sucinya
      ''bibel'' ?
      12. Kenapa agama kristen
      meghallalkan makan
      anjing,babi,dan hewan najis
      lainnya ? apa dasarnya ?
      13. Jika yesus benar tuhan, tentu
      sangat diabadikan makan
      aslinya, dimana makan asli
      yesus, sebutkan alasan tentang
      kebenarannya !
      14. Kenapa yesus
      sembahyanag ? siapa yang ia
      sembah ?
      15. Kenapa yesus di baptis ?
      kenapa tuhan di baptis oleh
      manusia ?
      16. Mana dalil bahwa yesus yang
      menciptakan alam semesta
      beserta isinya ?
      17. Mana dalil tentang tuntunan
      sembahyang dengan bernyanyi ?
      18. Jika benar yesus tuhan.
      Kenapa tuhan rela mati demi
      makhluk ciptaanya sendiri ?
      dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

      Hapus
  6. saya sedikit meragukan pendapat anda.... bagaimna bisa beliau mau menghujat, kalua beliau menghujat apa pantas di sebut nabi... dan apa bila menghujat pun kita tidak tau... wong kita hidup bukan di jaman beliau... bagaimna bisa kita yakin pada beliau nabi, sedangkan beliau minta di doakan agar dapat tempat yg mulia di sorga... trus nasib kita yg medoa kan beliau gimana... apa kita di doakan agar ikut masuk sorga oleh beliau...??? tidak kan....??? trus apa muhhamad akan menjamin kita masuk surga, wong beliau aja minta doain sma umatnya spuya beliau msuk surga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah berjanji, surga akan dekat dengan kita jika kita selalu ingat membaca shalawat untuk Rasulullah, dan mendoakan beliau sebelum kita mendoakan orang2 tercinta kita yang sudah lebih dulu di panggil Allah

      Hapus
    2. "wong beliau aja minta doain sma umatnya spuya beliau msuk surga...." ini kata-kata saudara bukan? Atau saya salah copy paste? Selama saya hidup, dari referensi manapun, saya belum pernah membaca, melihat, atau merasakan dengan indera yang lain bahwa "Rasulullah S.A.W MEMINTA umatnya untuk mendoakan dirinya masuk surga". Shalawat (doa untuk beliau) adalah salah satu cara untuk menghormati beliau, atau kode etik kami(muslim) yang diajarkan secara turun temurun bagaimana cara yang baik agar kami selalu ingat dan patuh terhadap beliau...

      Hapus
  7. yang saya dapat ambil dari blogger ini hanyalah kebencian dan kenistaan yang nyata-nyata yang anda perlihatkan dari diri anda. Padahal kita semua diajarkan untuk mensucikan hati kita, dan Tuhan menciptakan mahluk bergolongan-golongan, termasuk manusia, jin, hewan dan tumbuhan dan itu adalah bagian dari keagungan dan kemuliaan Tuhan supaya kita dapat memahami dan menyadarinya dan mengambil hikmah hidup dalam kenekaragaman agar kita dapat lebis bijaksana dalam memberikan jawaban entah darimana anda dapat informasi itu yang jelas kalau anda memang seorang rohaniawan anda tentu lebih bijak dalam memilih informasi. informasi yang hanya untuk membuat hati kita bertambah benci dan kotor yang berakibat permusuhan dan perpecahan satusama lain. sadarlah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaaaaa.....Agama jin itu islam, agama hewan itu islam, berarti ISLAM ITU ADALAH AGAMA SETAN, HEWAN DAN MANUSIA SETAN, pantas banyak yg jdi Teroris......!!

      Hapus
  8. Kepada saudara2ku kaum muslimin sangat banyak hadis2 semacam ini beredar bukan hanya dinegara kita, jadi hati2 kepada usaha2 pemurtadan kalau belajar jangan di bloger belajarlah kepada guru yang benar

    BalasHapus
  9. Admin blog ini seperti yang dilukiskan bibel berikut ini:

    Lukas 6:43-45 "Karena tidak ada pohon yang baik yang menghasilkan buah yang tidak baik, dan juga tidak ada pohon yang tidak baik yang menghasilkan buah yang baik.
    Sebab setiap pohon dikenal pada buahnya. Karena dari semak duri orang tidak memetik buah ara dan dari duri-duri tidak memetik buah anggur.
    Orang yang baik mengeluarkan barang yang baik dari perbendaharaan hatinya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan barang yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya."

    Bahkan si admin ini lupa kalau si botak dari tarsus pernah berkata seperti ini:

    Roma 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

    Bagi paulus ternyata berdusta untuk kemuliaan bapa dibolehkan. Jadi wajar saja kalau si admin blog ini mengikuti paulus bukannya mengikuti yesus. Jadi blog ini hanya berisi hoax dan fitnah belaka.
    Kasihan sekali domba-domba paulus yang tidak mengerat kulit khatannya seperti admin blog ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aco Lbeharia sangan cocok dengan firman Yesus yg kamu kutib itu :

      Lukas 6:43-45 "Karena tidak ada pohon yang baik yang menghasilkan buah yang tidak baik, dan juga tidak ada pohon yang tidak baik yang menghasilkan buah yang baik.
      Sebab setiap pohon dikenal pada buahnya. Karena dari semak duri orang tidak memetik buah ara dan dari duri-duri tidak memetik buah anggur.
      Orang yang baik mengeluarkan barang yang baik dari perbendaharaan hatinya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan barang yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya."

      Lihat saja buktinya, buah yg tidak baik itu (Aco Lebeharia) datang dari pohon yg tidak baik (Islam dan si iblis Allah swt), sehingga dengan mudah dia mengatakan :

      Bahkan si admin ini lupa kalau "si botak dari tarsus" ....

      Allah swt adalah iblis Penipu Terbaik (bapak segala dusta) !

      Hapus
  10. Saya kira, Aco Lebeharia merasa terjepit dgn mengatakan sesuatu yg melenceng dr topik tetapi itu ttp sama skali tidak menolong/tdk memberi efek apa2.
    misal saat Aco Lebeharia menulis:
    Lukas 6:43-45 "Karena tidak ada pohon yang baik yang menghasilkan buah yang tidak baik, dan juga tidak ada pohon yang tidak baik yang menghasilkan buah yang baik.
    Sebab setiap pohon dikenal pada buahnya. Karena dari semak duri orang tidak memetik buah ara dan dari duri-duri tidak memetik buah anggur.
    Orang yang baik mengeluarkan barang yang baik dari perbendaharaan hatinya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan barang yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya."
    Jelas terlihat Aco Lebeharia tidak menguasai ayat ini tapi dia cuma berharap ayat ini bisa menjadi senjata utk mengaburkan topik diatas?padahal apa hubungannya,,,saya tahu sayapun diajari ustad saya ayat2 smcam ini tapi saya bongkar disini kebohongan2nya. AYAT INI BERCERITA KALO MMG AJARAN /KEYAKINANNYA ITU BAIK,MESTINYA MENGHASILKAN SESUATU YG BAIK JUGA.. NAH APAKAH DGN MENGUNGKAPKAN KEBENARAN ITU BISA DIKATAKAN TIDAK BAIK? YESUSNYA YG DITULIS DI INJIL ORG KRISTEN YG SAYA TEMUKAN MALAH MENDORONG MENGUNGKAP KEBENARAN, DIA BAHKAN BERKATA "AKULAH JALAN KEBENARAN, DAN HIDUP" INI KEBENARAN YG SAYA TEMUKAN ITU! BUKAN MALAH MENUTUPI KEBENARAN DAN MEMUSUHI YG MEMBUKA KEBENARAN... SKRG SAYA TAHU MANA TIDAK BAIK DAN MANA YG BAIK.

    yg kedua,Aco Lebeharia menuduh umat beragama lain/admin sebagai pendusta itu belajar dari Paulus, dengan dalih ayat berikut,tapi tentu saja ini lagi2 kebohongan.. ustad saya dulu mengajari begini tapi berkat internet saya tahu kebohongan…
    ini ayat jebakan sbg senjata umat islam(Aco Lebeharia) sbb:
    Roma 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

    kita lihat kebohongan kebohongan yg diajarkan agama ini untuk menyerang agama lain demi menutup kebenaran ttg agamanya yg tidak enak untuk diketahui.
    INI AYAT LENGKAPNYA:
    3. Jadi bagaimana, jika di antara mereka ada yang tidak setia, dapatkah ketidaksetiaan itu membatalkan kesetiaan Allah?
    4. Sekali-kali tidak! Sebaliknya: Allah adalah benar, dan semua manusia pembohong, seperti ada tertulis: "Supaya Engkau ternyata benar dalam segala firman-Mu, dan menang, jika Engkau dihakimi."
    5. Tetapi jika ketidakbenaran kita menunjukkan kebenaran Allah, apakah yang akan kita katakan? Tidak adilkah Allah--aku berkata sebagai manusia--jika Ia menampakkan murka-Nya?
    6. Sekali-kali tidak! Andaikata demikian, bagaimanakah Allah dapat menghakimi dunia?
    7. Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?
    8. Bukankah tidak benar fitnahan orang yang mengatakan, bahwa kita berkata: "Marilah kita berbuat yang jahat, supaya yang baik timbul dari padanya." Orang semacam itu sudah selayaknya mendapat hukuman.

    LIHAT,MANA YG MENUNJUKANPAULUS MENGAJARKAN BERDUSTA?BUKANKAH SEBALIKNYA!?

    TANGGAPAN SAYA, pola pikir org ini,sama semua alurnya DGN MUSLIM FUNDAMENTALIS,berusaha menutup kebenaran dengan KEBOHONGAN2 yg lain...
    , tampaknya saya semakin mantap saja untuk menimbang mana yg baik bagi hipup saya ,khususnya wanita spt saya, saya rasa tidak ada salahnya untuk admin kembangkan saja trus blog ini,karena stlh saya teliti sepanjang apa yg disampaikan belum saya temukan sanggahan untuk mematahkan kebenaran yg saya dapat di blog smacam ini, yg ada malah cuma dari sisi org yg tidak terima kedok agamanya terkoreksi dgn jelas/benar meski itu memalukan. saya setuju dan tidak malu kalopun kenyataannya saya akan dibilang membelot dari agama saya,dripada saya hrs bertahan melihat keyakinan saya begitu fulgar terpampang disini saya bela. terimak kasih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEY SETAN!! BELAGAK NGAKU MUSLIMAH YG MAU MURTAD MENJADI KRISTEN, DASARNYA KAMU UDAH KRISTEN YA KRISTEN AJA. GAK USAH BELAGAK MURTAD KARENA TAHU YANG BENAR DAN YANG SALAH. PADAHAL UDAH JELAS AGAMA DAN KITABMU BERANTAKAN.
      Coba kamu cari tau tentang pertanyaan ini. mustahil kamu bisa menjawab. DASAR GOBLOK!!
      1. Mana pengakuan yesus dalam
      Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
      perintah untuk menyembah
      dirinya ?
      2. Mana keterangan dalam Bibel
      tentang Tanggal Lahir yesus dan
      perintah merayakan natal pada
      tanggal 25 Desember ??
      3. Mana perintah yesus untuk
      beribadah hari minggu ?
      4. Kenapa kristen meghallalkan
      berzinah ? apa dasarnya ?
      pemain bokep amerika 100%
      kristen dan tidak dilarang oleh
      agama kristen !
      5. Siapa orang yang pertama kali
      melukis wajah tuhan / yesus ?
      sertakan dalil yang kuat
      6. Apa agama yang di anut yesus
      ketika masih hidup ? kristen atau
      katolik ? sertakan dalil
      7. Mana dalil dalam
      bibel ,''asalkan percaya kepada
      yesus pasti masuk surga'' ? ada
      kata PASTI !!!
      8. Kenapa jumlah ayat bibel
      berbeda-beda, bibel indonesia
      berbeda dengan bibel amerika,
      dan negara lainnya. dan
      perbedaanya sangat jauh !
      9. Sebutkan siapa yang hafal
      bibel di luar kepala, walau 1
      surah saja !
      10. Kenapa agama kristen
      menghalalkan minuman keras ?
      apa dasarnya ?
      11. Kenapa agama kristen selalu
      mengamandemen kitab sucinya
      ''bibel'' ?
      12. Kenapa agama kristen
      meghallalkan makan
      anjing,babi,dan hewan najis
      lainnya ? apa dasarnya ?
      13. Jika yesus benar tuhan, tentu
      sangat diabadikan makan
      aslinya, dimana makan asli
      yesus, sebutkan alasan tentang
      kebenarannya !
      14. Kenapa yesus
      sembahyanag ? siapa yang ia
      sembah ?
      15. Kenapa yesus di baptis ?
      kenapa tuhan di baptis oleh
      manusia ?
      16. Mana dalil bahwa yesus yang
      menciptakan alam semesta
      beserta isinya ?
      17. Mana dalil tentang tuntunan
      sembahyang dengan bernyanyi ?
      18. Jika benar yesus tuhan.
      Kenapa tuhan rela mati demi
      makhluk ciptaanya sendiri ?
      dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

      Hapus
  11. Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dgn mulut (tipu daya) mereka, tp Allah justru menyempurnakan cahayaNya walau org org kafir tdk menyukainya [ Qs: ash-shaff :8]
    untuk penulis artikel ini , semakin anda merasa nyaman semakin jauh anda tersesat.saya kasihan pada anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah kerjaan orang kristen kafir haramjadah.....kerja nya memutar balikan al quran dan hadis....memang sudah sepantasnya kafir kafir itu diperangi dan dibunuh.....tunggu saatnya tiba!!!

      Hapus
    2. Itulah kerjaan orang kristen kafir haramjadah.....kerja nya memutar balikan al quran dan hadis....memang sudah sepantasnya kafir kafir itu diperangi dan dibunuh.....tunggu saatnya tiba!!!

      Hapus
  12. hati2.... blog ini menghasut.......

    BalasHapus
  13. matius 30:22
    Naiklah Yesus keatas keledai betina, seperti biasa yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya kedalam lubang kemaluan keledai betina yg baru saja dicuri dari betfage hingga yesus mengeluarkan cairan rupa mani, semua orang israel melihat kegemaran yesus sambil berseru: inikah kerjaan mesias?

    Matius 20:23
    Yesus berkata: "kenapa kalian malu atas perbuatanku? Ikutilah caraku ")

    Matius 20:24
    Simon berkata: "kenapa harus keledai ya tuan? Apa tidak ada wanita lain yg menggoda?"

    Matius 20:25
    Yesus berkata: "sekiranya diriku berbuat tidak pantas dimatamu, enyahlah kamu"

    Matius 20:26
    Lalu yesus mengulangi perbuatannya dengan menyetubuhi keledai hingga keledai itu hamil.

    (pada alkitab terbitan 1928 sebelum akhirnya diedit oleh pendeta Albert D Mayer dari gereja Reformis Belanda yang melakukan perubahan total terhadap injil termasuk dengan menendang ayat matius 20 : 22 - 26 tersebut dari alkitab.)

    (Alkitab terbitan 1928 tersebut kini tersimpat di Nationalbibliothiek, Vienna Austria.)

    BalasHapus
  14. Mustahil Kristen bisa menjawab
    pertanyaan setingkat SLTP ini?
    1. Mana pengakuan yesus dalam
    Bibel bahwa dirinya tuhan, dan
    perintah untuk menyembah
    dirinya ?
    2. Mana keterangan dalam Bibel
    tentang Tanggal Lahir yesus dan
    perintah merayakan natal pada
    tanggal 25 Desember ??
    3. Mana perintah yesus untuk
    beribadah hari minggu ?
    4. Kenapa kristen meghallalkan
    berzinah ? apa dasarnya ?
    pemain bokep amerika 100%
    kristen dan tidak dilarang oleh
    agama kristen !
    5. Siapa orang yang pertama kali
    melukis wajah tuhan / yesus ?
    sertakan dalil yang kuat
    6. Apa agama yang di anut yesus
    ketika masih hidup ? kristen atau
    katolik ? sertakan dalil
    7. Mana dalil dalam
    bibel ,''asalkan percaya kepada
    yesus pasti masuk surga'' ? ada
    kata PASTI !!!
    8. Kenapa jumlah ayat bibel
    berbeda-beda, bibel indonesia
    berbeda dengan bibel amerika,
    dan negara lainnya. dan
    perbedaanya sangat jauh !
    9. Sebutkan siapa yang hafal
    bibel di luar kepala, walau 1
    surah saja !
    10. Kenapa agama kristen
    menghalalkan minuman keras ?
    apa dasarnya ?
    11. Kenapa agama kristen selalu
    mengamandemen kitab sucinya
    ''bibel'' ?
    12. Kenapa agama kristen
    meghallalkan makan
    anjing,babi,dan hewan najis
    lainnya ? apa dasarnya ?
    13. Jika yesus benar tuhan, tentu
    sangat diabadikan makan
    aslinya, dimana makan asli
    yesus, sebutkan alasan tentang
    kebenarannya !
    14. Kenapa yesus
    sembahyanag ? siapa yang ia
    sembah ?
    15. Kenapa yesus di baptis ?
    kenapa tuhan di baptis oleh
    manusia ?
    16. Mana dalil bahwa yesus yang
    menciptakan alam semesta
    beserta isinya ?
    17. Mana dalil tentang tuntunan
    sembahyang dengan bernyanyi ?
    18. Jika benar yesus tuhan.
    Kenapa tuhan rela mati demi
    makhluk ciptaanya sendiri ?
    dimaa derajatnya sebagai tuhan ?

    BalasHapus
  15. http://www.stivenbook.blogspot.com/2014/01/pertanyaan-yang-langsung-dijawab-dengan.html

    BalasHapus
  16. HADIST BISA SAJA SANADNYA SAHIH TP BISA SAJA MATANNYA SALAH.

    BalasHapus
  17. Semoga Allah melaknat engkau yang menjelekkan manusia paling mulia yaitu Muhammad, Allah lebih cepat perhitungannya...

    BalasHapus
  18. ha ha haaaa...ini blog sesat....baca dulu hadistnya selengkapnya. Tau gak napa Rasul Muhamad SAW minta di qisash. Saat beliau mau meninggal doi gak mau meninggalkan hutang sama umatnya waktu itu. untuk itulah beliau mengingatkan barang siapa merasa merasa qisash untuk menyebutkan. itu kereeen cuy. salah satu sahabat dalam sebuah perang gak sengaja kecambuk waktu Rasul Muhamad SAW mengendarai kuda...untuk itulah nabi memepersilahkan sahabatnya untuk melakukan qisash gantian menyambuknya. bahkan sahabat umar menyediakan tubuhnya untuk yang di cambuk....karenea begitu kerennya nabi Muhamad SAW,..beliau enggak mau Umar menggantikan. maka beliau membuka bajunya....tau gak apa yang di lakukan sahabat yang mau meng qisash....justru beliau bersimpuh dan mencium tubuh nabi karena merasa bersukur bisa mencium tubuh nabi. Bukan mencium Karena otak Porno cuy...mencium bersukur bisa melihat tubuh nabi...." wah wah...geblek banget ini yang nulis blog. ingat cuy..semua yang engkau tulis yang engkau sebarkan ada yang melihat..beliaulah pencipta alam semesta. dan ingat cuy....akan datang qisash yg adil maha bijaksana. tunggu aja waktunya...hidup ini hanya sementara cuy....alam kekal abadi sebentar lagi akan meng qisash mu.

    BalasHapus
  19. Blog ini gak tau apa2 udah mesum aja otaknya...
    Cuci otak lo dulu baru nulis yang bagus, biar blog ini laku yah, kasian..
    Cari yang lebih kreatif donk..
    Bukan untung malah..
    Paling masuk neraka jahanam lo...
    mending jualan lo, daripada gak jelas, merasa paling bersih aja, nulis 2 sok analisa gak pake ilmu/kata lain gak pake otak...
    taubatlah yah... gw tunggu permintaan maaf lo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa... Oke oke... saya setuju bro sama anda...
      soalnya yang nulis emang nggak baca haditsnya secara lengkap... nah dari situ bakal mudah di simpang siurkan maknanya... tapi bro, gausah nge doain yang nulis yang jelek jelek... ga baik loh... Rosulullah kan nggak gitu... LOL

      Hapus
  20. banyak2 minum vitamin sma makan sayur bro... biar pinter. ga GOBLOK kaya gini

    BalasHapus
  21. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada takut kalau anak anaknya PANTAT nya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, untung untung sesudah kejadian itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) mereka TIDAK menjadi orang HOMOSEX, tetapi tragisnya setelah itu mereka kebanyakan menjadi lelaki H O M O setelah dewasanya ……… alias GAYS ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja yang tidak rasional, katanya ajaran YESUS? dimana para pristers / pastors kagak boleh kawin, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya secara BIOLOGIS dan normal menurut aturan agama, akibatnya malah jadi nge SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, wah repotnya sebagai akibat dari kejadian itu mereka akhirnya malah ada yang benar benar menjadi pemuda HOMOSEX korban dari para PASTORS tersebut !
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN rahasia alias NYABO, tapi kalau dirumah mereka seolah tampak tenang dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI dan disini para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb SAMA seperti halnya kenyataan kehidupan mereka yaitu para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di KLOOSTER GEREJA yang jelas menurut aturan CELIBAT sama sekali tidak boleh saling nikah yang katanya demi YESUS kristus ???
    .
    SILAHKAN PIKIR dan PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS kristenen @

    BalasHapus
  22. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada takut kalau anak anaknya PANTAT nya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, untung untung sesudah kejadian itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) mereka TIDAK menjadi orang HOMOSEX, tetapi tragisnya setelah itu mereka kebanyakan menjadi lelaki H O M O setelah dewasanya ……… alias GAYS ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja yang tidak rasional, katanya ajaran YESUS? dimana para pristers / pastors kagak boleh kawin, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya secara BIOLOGIS dan normal menurut aturan agama, akibatnya malah jadi nge SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, wah repotnya sebagai akibat dari kejadian itu mereka akhirnya malah ada yang benar benar menjadi pemuda HOMOSEX korban dari para PASTORS tersebut !
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN rahasia alias NYABO, tapi kalau dirumah mereka seolah tampak tenang dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI dan disini para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb SAMA seperti halnya kenyataan kehidupan mereka yaitu para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di KLOOSTER GEREJA yang jelas menurut aturan CELIBAT sama sekali tidak boleh saling nikah yang katanya demi YESUS kristus ???
    .
    SILAHKAN PIKIR dan
    PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS kristenen @

    BalasHapus
  23. SATU FAKTA YANG SANGAT MENARIK tentang SI PENULIS.

    AMAT SANGAT KEBAKARAN JENGGOT MELIHAT PERKEMBANGAN ISLAM SAAT INI YG MENJAMAH DAN MENUNDUKKAN PENDUDUK2 BARAT YG LEBIH INTELEKTUAL KETIMBANG SI PENULIS YANG GAK JELAS PENDIDIKAN UMUMNYA,..

    YANG SEPERTI INI YANG DIMAKSUD OLEH PEPATAH " ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU..YANG PUNYA BLOG JADI ANJING NYA..KLO KITA KAFILAHNYA..MARI KITA BERLALU SAJA,,,KALAU MAU E'EK SILAHKAN E'EK DI BLOG INI...KEMUDIAN..YA BERLALU,...Waakkakakakakkak....
    ( aduh aku betul2 ketawa bayangin yang nulis blog berharap kita teerpropagaanda,..marah marah..panas dingin,..balas tulisannya dgn penuh emosi...padahal gak satupun dlm tulisannya yg bisa merubah akidah kita.dan semua orang muslim tau itu...KARENA HANYA ORANG MUSLIM YANG TIDAK PERNAH RAGU DGN KEYAKINNANYA...INGAT..ORANG MUSLIM..YG TIDAK MUSLIM YAAAA...MAAF DECH,..WKWKWKWK)...

    BalasHapus
  24. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  25. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada takut kalau anak anaknya PANTAT nya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, untung untung sesudah kejadian itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) mereka TIDAK menjadi orang HOMOSEX, tetapi tragisnya setelah itu mereka kebanyakan menjadi lelaki H O M O setelah dewasanya ……… alias GAYS ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja yang tidak rasional, katanya ajaran YESUS? dimana para pristers / pastors kagak boleh kawin, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya secara BIOLOGIS dan normal menurut aturan agama, akibatnya malah jadi nge SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, wah repotnya sebagai akibat dari kejadian itu mereka akhirnya malah ada yang benar benar menjadi pemuda HOMOSEX korban dari para PASTORS tersebut !
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN rahasia alias NYABO, tapi kalau dirumah mereka seolah tampak tenang dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI dan disini para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb SAMA seperti halnya kenyataan kehidupan mereka yaitu para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di KLOOSTER GEREJA yang jelas menurut aturan CELIBAT sama sekali tidak boleh saling nikah yang katanya demi YESUS kristus ???
    .
    SILAHKAN PIKIR dan
    PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS kristenen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kristen kafir...mmng hrs dibunuh dan dibasmi....tunggu saatnya....tdk ada ampun bagi kalian

      Hapus
  26. Astagfirullahal'adzim saya tahu anda adalah seorang Orientalisme atau orang yang benci terhadap islam, yang mendalami Islam dan mencari celah-celah yang meragukan dan dijadikan Senjata Penyesatan.

    Semoga Allah melaknatmu!

    BalasHapus
  27. Naudzubillahimindzalik anda menuliskan hadis setengah2, mengabaikan konteks

    #Shahih Bukhari Volume 4, Book 52, Number 143

    Telah bercerita kepada kami Qutaibah telah bercerita kepada kami Ya'qub dari 'Amru dari Anas bin Malik radliallahu 'anhu bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada Abu Thalhah: Carilah seorang ghulam (anak kecil sebagai pelayan) dari ghulam milikmu untuk melayaniku selama keberangkatan ke Khaibar. Maka Abu Thalhah keluar bersamaku dengan memboncengku. Saat itu aku adalah seorang anak kecil yang hampir baligh. Aku melayani Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam saat Beliau singgah dan aku selalu mendengar Beliau banyak berdo'a: ALLAHUMMA INNI A'UUDZU BIKA MINAL 'AJZI WAL KASALI WAL BUKHLI WAL JUBNI WA DLAL'ID DAINI WA GHALABATIR RIJAAL (Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari (sifat) gelisah, sedih, lemah, malas, kikir, pengecut, terlilit hutang dan dari keganasan orang). Kemudian kami sampai di Khaibar. Ketika Allah membukakan kemenangan kepada Beliau pada peperangan itu, diceritakan kepada Beliau tentang kecantikan Shofiyah binti Huyay bin Akhthab yang suaminya telah terbunuh dan dia menjanda. Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memilihnya untuk diri Beliau sendiri (sebagai tawanan) lalu Beliau berangkat bersamanya hingga ketika kami tiba di Saddal Shohbaa', dia beristirahat lalu Beliau membuatkan baginya tempat (kemah) lalu membuat makanan terbuat dari kurma dalam wajan kecil kemudian Beliau berkata: Beri tahu orang-orang yang ada di sekitarmu. Dan itulah walimah (resepsi pernikahan) Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam dengan Shofiyah. Kemudian kami berangkat menuju Madinah. Anas radliallahu 'anhu berkata: Aku melihat Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam meletakkan Shofiyah di belakang unta tunggangan Beliau dimana Beliau duduk di atasnya dan meletakkan lutut Beliau sedemikian rupa sehingga Shofiyah bisa meletakkan kakinya di atas lutut Beliau kemudian berjalan mengendarainya. Maka kami terus berjalan hingga ketika kami hampir tiba di Madinah, Beliau memandang ke bukit Uhud seraya berdo'a: Ini adalah gunung yang mencintai kita dan kita pun mencintainya. Kemudian Beliau memandang ke arah Madinah lalu berdo'a: Ya Allah sungguh aku mensucikan kota yang terletak di antara dua bukit hitam ini (Madinah) sebagaimana Ibrahim AS mensucikan Makkah. Ya Allah, berikanlah barakah kepada mereka (penduduk Madinah) dalam takaran mud dan sho' mereka.

    #Lalu cerita mengenai Zahir:

    Wahai umat manusia, siapa yang mau membeli budak ini?? Seorang sahabat bernama Zahir, dia agak lemah daya pikirannya. Namun Rasulullah mencintainya, begitu juga Zahir. Zahir ini sering menyendiri menghabiskan hari-harinya di gurun pasir. Sehingga, kata Rasulullah, “Zahir ini adalah lelaki padang pasir, dan kita semua tinggal di kotanya”. Suatu hari ketika Rasulullah sedang ke pasar, dia melihat Zahir sedang berdiri melihat barang-barang dagangan. Tiba-tiba Rasulullah memeluk Zahir dari belakang dengan erat. Zahir: “Heii……siapa ini?? lepaskan aku!!!”, Zahir memberontak dan menoleh ke belakang, ternyata yang memeluknya Rasulullah. Zahir-pun segera menyandarkan tubuhnya dan lebih mengeratkan pelukan Rasulullah. Rasulullah berkata: “Wahai umat manusia, siapa yang mau membeli budak ini??” Zahir: “Ya Rasulullah, aku ini tidak bernilai di pandangan mereka” Rasulullah: “Tapi di pandangan Allah, engkau sungguh bernilai Zahir. Mau dibeli Allah atau dibeli manusia?” Zahir pun makin mengeratkan tubuhnya dan merasa damai di pelukan Rasulullah. (Riwayat Imam Ahmad dari Anas ra)

    Itu bentuk candaan Rasulullah
    http://archive.kaskus.co.id/thread/9414997/

    lalu cerita Rasulullah memasukan lidahnya, itu dilakukan terhadap CUCUnya (Hasan) yg masih kecil, itu bentuk candaan kasih sayangnya. dan jangan disamakan dengan apa yang ada Dipikiran Kotor Anda

    https://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-tuduhan-nabi-muhammad-saw-seorang-gay/

    BalasHapus
  28. Muslim AjaranNya Sesat,,
    Muhammad itu iblis berkepala 7

    BalasHapus
  29. izinkan sy menyampaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSULULLAH.......

    BalasHapus
  30. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.... lucu banget ini blog,, gimana kalo aku aduin ke facebook, twitter, line, we chat, bbm? pasti reputasi agama kalian jelek.. dan akan dimusuhi.. berpikirlah dulu sebelum memulai masalah..

    BalasHapus
  31. ummat islam hanya bisa bantah dan bantah tanpa mau caritau kebenaran yg hakiki . bagaimana mungkin anda sudah membantah tanpa membaca alquran dan hadist dalam bahasa yg anda pahami dan dalam bahasa yg anda mengerti , benar benar anda telah disesatkan oleh ALLOH yg KHAIRUL MAKIRIIN ... yaitu ALLOH yg MAHA PENIPU !!!

    BalasHapus
  32. hadits2 yang dicantumkan diatas hasil comotan yg sudah dipotong2 oleh kau kristen. dan arti dan maknanya sudah disalah artikan. dan hadits yg menceritakan nabi mencium hasan adalah hadits palsu buatan imam2 syi'ah.

    kaum kristen harusnya sadar, bahwa yesus itulah sebenarnya HOMO buktinya yesus tidak kawin bergaulnya sama laki2 terus..! sedangkan nabi muhammad nikah dan mempunyai anak...! jadi yg homo sebenarnya siapa..?

    BalasHapus
  33. serius nanya , ayat al quran dan hadits yg mana yg menyatakan muhamad pernah disunat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha... tentu saja al Qur'an tidak perlu mencantumkan hal itu...karena beberapa hal mendasar:
      1. fakta pertama: Muhammad adalah kaum bani Ismail. Ragu?
      2. Bani Ismail sudah disunat di dekat hari lahirnya, misalnya Yesus yang disunat di hari kedelapan setelah lahir. Kalau tidak salah ada di Gospel of Luke 2:21-22. menurut hadist shahih kami, Rasulullah dikhitan hari ke 7 setelah lahir. Berbeda dengan di Indonesia yang menunggu anak hingga punya cukup umur dan mampu beribadah dengan baik.
      3. Di al Quran ada aturan yang menyuruh kami(muslim dan termasuk Rasulullah) untuk mengikuti ajaran nabi Ibrahim a.s. tercantum di QS an Nahl ayat 123. Karena Nabi Ibrahim juga pendahulu bani Ismail, maka secara tersirat nabi Ibrahim juga dikhitan dong... Karena Nabi Ibrahim disunat, terlalu mustahil untuk membuat pernyataan bahwa Rasullullah tidak disunat juga, kan sudah tertera di QS an Nahl
      4. Hidup Rasulullah tidak nyeleweng dari apa yang ada di al Quran...
      Ada komentar? Mau ngelak? silakan :)

      Hapus
    2. Nabi Muhammad dikhitan.

      Adapun ayat yang secara tegas menyatakan bahwa Rasulullah wajib mengikuti ajaran Nabi Ibrahim ada dalam surat An nahl 123 :“kemudian kami wahyukan kepadamu (Muhammad), ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif “
      Dari Abu Hurairah ra :“saya mendengar Rasulullah SAW bersabda fitrah itu ada lima : khitan, mencukur bulu disekitar kemaluan, memotong kumis, memotong kuku, dan mencabut bulu ketiak”.(HR Bukhari – Muslim)

      Riwayat dari Utsman bin Kulaib bahwa kakeknya datang kepada Nabi MuhammadSAW dan berkata: "Aku telah masuk Islam." Lalu Nabi SAW bersabda: "Buanglah darimu rambut kekufuran dan berkhitanlah." Kedua, riwayat dari Harb bin Ismail: "Siapa yang masuk Islam, maka berkhitanlah walaupun sudah besar."
      Nabi Muhammad Bersabda:
      "Sesungguhnya kulup (aqluf) dalam Islam tidak boleh ketinggalan untuk disunat, melainkan harus berkhitan walaupun umur (seseorang) sudah 80 tahun."(HR. al-baihaqi).

      Sekarang kita langsung saja melihat bukti ayatnya:
      Dalam hadits yang di muat di dalam kitab 'at tamhid limaa fi al muwaththa'' karya Abu 'Umar Yusuf bin Abdillah Al Qurthubi menerangkan,
      dari Ibnu Abbas; bahwa Abdul Muthtalib (kakek Nabi) mengkhitan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pada hari ke tujuh (kelahiran beliau) dan membuat jamuan makan serta memberi nama dengan Muhammad."

      Sekarang Kenapa dalam Al-Quran tidak ada perintah sunat?...Benarkah?
      Jawabannya ada yaitu perintah agar kita beriman kepada Rasul-rasul Allah.
      Seperti yang kita Tahu, ajaran sunat adalah berasal dari perintah Allah kepada Nabi Ibrahim, Maka dalam Al-Quran pun dikatakan
      Allah Berfirman:
      "Dan siapakah yang lebih baik agamanya dari pada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang diapun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus? Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayanganNya."(Qs. An Nisaa :125)
      Allah berfirman: "Dan taatlah kepada Allah dan taatlah kepada Rasul-Nya, jika kamu berpaling sesungguhnya kewajiban Rasul Kami hanyalah menyampaikan (amanat Allah) dengan terang."(Qs.At Taghaabun :12)
      Sunat sebenarnya adalah sebuah perjanjian yang kekal dan mengikat dari Tuhan kepada Abraham/Ibrahim.

      Hapus
  34. Muhammad itu daya sex normal(100x dari manusia biasa) tapi juga homo, tapi juga bisa sama mayat, anak2 dan nenek2 serta bisa juga sama kambing, kesemuanya harus ditiru dan sunnah rosul bagi yang ikut2an.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He.anak anjing kafir ...diam kau...

      Hapus
  35. Tiada Tuhan Selain Alloh dan Nabi Muhammad Utusan Alloh. Nabi Muhammad adalah teladan umat dan telah digojlok denag Irak dan Mi'raj

    BalasHapus
  36. Umat islam akan sangat percaya dan terus percaya tanpa keraguan tentang keteladannya. Nabi Muhammad orang terpilih yang dipilih dan dipelihara kesuciannya.

    BalasHapus
  37. memeluk dengan erat..... ndasmu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha... ya, saya setuju sekali... Ini cuma kerancuan kata-kata dari orang orang yang mudah berpikir negatif... masa dipeluk saja sudah disimpulkan ke arah hubungan seksual... Sekarang, coba bayangkan saja bagaimana reaksi penulis jika dipeluk oleh presiden atau orang terkemuka dengan rasa menyayangi dan melindungi, belum lagi dipeluk seorang panutan yang baik.. Apakah spontan langsung melepaskan pelukannya? Apa berani? Apa dia tidak berpikir jika langsung melepaskan pelukan tersebut akan melanggar etika? Apakah dia tidak merasakan dan menolak rasa rileks atau rasa terlindungi dari orang yang memeluk? Hayo? Kebayang kan? Zahir meski hanya budak yang belum laku, tidak pintar dan tidak kaya, dia tidak sebodoh itu untuk dapat memberi respon baik kepada Rasulullah... Tapi kata "erat" ini dilebih lebihkan penulis, sehingga seolah olah penuh nafsu... Haha, dasar orang orang... Lucu sekali...

      Hapus
  38. Maha suci Alloh daripada apa yg mereka sifatkan,
    Allohhuma sholli ala syaidina Muhammad wa ala aalihi syadina Muhammad.
    Nabi Isa termasuk juga nabi pilihan Alloh, jadi tolong jangan disifatkan dengan sifat sifat yg tercela.

    BalasHapus
  39. Roh kudus tuhan, anak tuhan, bapa juga tuhan..keesaan tuhan yg membingungkan..padahal adalah logis tuhan itu harus satu..(aslinya sih kalimat trinitas ini emang dibuat sedemikian rupa eh kebablasan malah makin ribet dipahaminya) mungkin kurang lebih tauhidnya nasrani itu seperti tembok yg super kuat yg gak bisa di tembus oleh apapun dan ada peluru yg bisa menembus segalanya..ada 2 aja bingung gimana 3..yah untungny mereka bilang 3 didalam 1 ,1 didalam 3 biar kliatan misterius aja x buat orang males mikir..tauhid aja dulu benerin dah baru ngomong yg lain..yesus tuh anak, allah itu bapa masih oke lah..ini di tambahin roh kudus segala jd oknum tuhan misterius dan repot, ditambahin pake tuhan bunuh diri buat nebus dosa, nebusnya kemana coba? Makin gak logis aja haduh anak gw bisa bnyak tanya klo ad soal begini

    BalasHapus
  40. Kitab suci nasrani segitu banyaknya walopun berbeda2 tetapi tetap 1, bolehlah kitab suci banyak beda isi, beda jumlah ayat, beda bahasa, beda makna, beda versi,..masalahnya gak ada yg mengamalkan si pembaca setianya, 10 perintah tuhan aja dulu diamalkan coba dan buktikan wahai nasrani yg terkasih..buku manual klo gak diikutin rusak mesinnya atuh wahai nasrani yg terkasih..jangan bereksperimen mulu..pakai text yg ada dari tuhan wahai nasrani..

    BalasHapus
  41. Jngan pake hati mulu..hati orang siapa yg tw

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  43. Persoalan Hadits , saya sendiri meragukan soal kwalitas Hadits yang hanya bersifat katanya katanya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya ,tentunya berbeda dengan Al Qur an yang bersifat Mutawatir , tentunya kita harus mempelajari tingkat original Hadist hadits apapun

    BalasHapus
  44. Coba kalo alquran dan hadis dijadikan satu jilid seperti alkitab.... Mhhh..., dijamin islam bakal runtuh!!!! Karena kagak bisa ngelak lagi.... Tul gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEBENTAR LAGI KIAMAT AKAN DATANG DAN SEMUA AKAN TAHU NAHWA IS ADALAH RAJA DI RAJA (RAJA SEGALA RAJA) & ISA ADALAH HAKIM YANG ADAIL YANG AKAN MEGADILI MUHAMAD JUGA YG KATANYA DOYAN SEX DAN SUMBERNYA TERORISME DI DUNIA INU

      Hapus
  45. PERNIKAHAN AGUNG NABI MUHAMMAD DENGAN AISYAH.

    I. Argumentasi Historis
    Pertama, sebagaimana diriwayatkan oleh hadits Bukhari, dilaporkan bahwa Abu Bakar mengatakan “Aisyah masih seorang anak kecil berumur delapan tahun” pada saat Surat al-Qamar turun, Sementara Surat al-Qamar turun pada saat sembilan tahun sebelum hijrahnya Rasulullah SAW beserta pengikutnya dari Mekkah ke Yastrib (Madinah).
    Sejarah mencatat, Nabi Muhammad SAW menikahi Aisyah satu tahun setelah hijrah. Ini berarti, Aisyah dinikahi pada usia yang sudah layak. Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad SAW berumur 8 tahun ditambah 9 tahun sebelum hijrah ditambah 1 tahun sesudah hijrah. Ini artinya, saat itu AISYAH BERUMUR 18 tahun.
    Kedua, disebutkan bahwa kakak Aisyah, yaitu Asma, meninggal pada usia 100 tahun pada 73 tahun setelah hijrah. Jadi, Asma masih berusia 27 tahun saat hijrah dan 28 tahun saat Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad SAW menikahi Aisyah satu tahun setelah hijrah. Yang perlu digarisbawahi adalah Asma sendiri lebih tua 10 tahun daripada Aisyah. Dengan demikian, usia AISYAH pada waktu menikah adalah 18 tahun.
    II. Argumentasi Hadits
    Hadits yang mengemukakan Aisyah dinikahi Nabi Muhammad SAW saat berusia enam tahun satu-satunya hanya berasal dari Hisyam bin Urwah, tidak ada riwayat lain yang mencatat demikian. Secara umum, Ya’qub bin Shaibah dan Malik bin Annas menolak hadits-hadits yang diriwayatkan oleh Hisyam bin Urwah yang didapatkan melalui orang-orang di Irak. Ya’qub menambahkan, karena itu hadits yang berasal dari Hisyam bin Urwah tidak dapat diandalkan. Mizaanul I’tidal menyatakan ingatan Hisyam bin Urwah pada saat tua sangat buruk.
    Jadi, cerita yang menyatakan bahwa Aisyah menikah saat berusia enam tahun adalah fitnah yang dilontarkan orang orang kafir untuk menodai pribadi agung Rasulullah SAW.

    BalasHapus
  46. PERILAKU RASULALLAH MUHAMMAD SEMASA HIDUP

    Nabi SAW adalah simbol manusia yang multitalented, yang mampu memberikan contoh di segala bidang kehidupan.
    PERTAMA, Nabi SAW memberikan contoh dalam bidang kepemimpinan dan pengembangan diri, melalui kisah hidupnya yang sudah yatim piatu sejak kecil dan hidup sengsara tetapi bisa berkembang menjadi pemimpin dan pebisnis yang handal.
    KEDUA, Nabi SAW juga memberikan contoh bagaimana membentuk keluarga yang harmonis dengan kehidupan sehari-hari rumah tangganya yang sangat jauh dari konflik. Orang masih berpolemik tentang keputusan Nabi SAW yang memperistri Aisyah ternyata adalah seorang gadis yang mempunyai kemampuan daya ingat yang menakjubkan. Aisyah membantu kaum muslim untuk mengenal kehidupan g Nabi SAW yang mungkin bersifat pribadi, dan tidak layak disampaikan sendiri oleh Nabi SAW ke khalayak umum. Aisyah adalah periwayat hadits ahad yang shohih dan tidak ada keraguan atasnya.
    KETIGA, Nabi SAW mampu memberikan contoh bagaimana dakwah terbaik dilakukan, terbukti dengan berkembang pesat ajaran Islam yang disampaikannya hingga diseluruh pelosok bumi ini. Tidak ada bantahan untuk hal ini.
    KEEMPAT, Nabi SAW memperlihatkan bagaimana peran dia dalam bidang sosial dan juga politik. Tidak ada kepentingan keluarga dan pribadi yang Beliau bawa di persoalan sosial dan politik ini.
    KELIMA, Nabi SAW adalah pembelajar sejati dan guru peradaban. Bagaimana sebuah masyarakat Mekkah yang jahiliyah dalam jangka waktu kurang dari 13 tahun bisa diubah menjadi bangsa yang berbudaya dan berkarakter terpuji.
    KEENAM, dengan Al Quran, Nabi SAW merombak habis tata hukum di negeri itu. Tentang hal ini, Nabi SAW baru-baru ini mendapat pengakuan dari Supreme Court sebagai satu dari 18 Law Giver terbesar sepanjang sejarah bersama Hammurabi, Julius Caesar, Justinian dan Charlemagne. Sebuah penghargaan yang mungkin prestisius, tetapi bagi saya malah terkesan pelecehan karena Kanjeng nabi kelasnya hanya disamakan dengan tokoh-tokoh lainnya tadi.
    KETUJUH, Nabi SAW pintar dalam strategi dan kepemimpinan militer. Beliau memimpin 9 perang besar, dan selalu mengajarkan bersikap adil, tidak mudah marah, mengapresiasi yang berprestasi, dan selalu menegaskan bahwa perang bukan untuk menumpas manusia, tetapi untuk menyingkirkan orang-orang yang menghalangi kebenaran.
    KEDELAPAN, Nabi SAW memberi pelajaran penting tentang bisnis dan kewirausahaan dalam perjalanan hidupnya. Usia 12 tahun beliau ikut dan belajar berdagang bersama pamannya (intership), kemudian Beliau mencoba membuka usaha dagang sendiri di usia masih belasan tahun (Business manager), setelah itu Nabi SAW sukses mendapatkan kepercayaan untuk menjalankan modal orang-orang Makkah (Investment Manager). Di usia 25 seiring Beliau memperistri Khadijah, Beliau pun mengubah dirinya menjadi (Business Owner), dan belum menginjak usia 40, Beliau sudah mencapai apa yang disebut sebagai Financial Freedom.
    Sungguh indah skenario ALLAH SWT. Begitu Nabi SAW diangkat menjadi Nabi dan Rasul, tidak perlu memikirkan dunia, dan bahkan lebih sering membagi-bagikan hartanya hingga akhir usianya. Sehingga saat meninggalpun, Nabi SAW sama sekali tidak meninggalkan harta sama sekali.

    BalasHapus
  47. Nabi Muhammad dikhitan.

    Adapun ayat yang secara tegas menyatakan bahwa Rasulullah wajib mengikuti ajaran Nabi Ibrahim ada dalam surat An nahl 123 :“kemudian kami wahyukan kepadamu (Muhammad), ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif “
    Dari Abu Hurairah ra :“saya mendengar Rasulullah SAW bersabda fitrah itu ada lima : khitan, mencukur bulu disekitar kemaluan, memotong kumis, memotong kuku, dan mencabut bulu ketiak”.(HR Bukhari – Muslim)

    Riwayat dari Utsman bin Kulaib bahwa kakeknya datang kepada Nabi MuhammadSAW dan berkata: "Aku telah masuk Islam." Lalu Nabi SAW bersabda: "Buanglah darimu rambut kekufuran dan berkhitanlah." Kedua, riwayat dari Harb bin Ismail: "Siapa yang masuk Islam, maka berkhitanlah walaupun sudah besar."
    Nabi Muhammad Bersabda:
    "Sesungguhnya kulup (aqluf) dalam Islam tidak boleh ketinggalan untuk disunat, melainkan harus berkhitan walaupun umur (seseorang) sudah 80 tahun."(HR. al-baihaqi).

    Sekarang kita langsung saja melihat bukti ayatnya:
    Dalam hadits yang di muat di dalam kitab 'at tamhid limaa fi al muwaththa'' karya Abu 'Umar Yusuf bin Abdillah Al Qurthubi menerangkan,
    dari Ibnu Abbas; bahwa Abdul Muthtalib (kakek Nabi) mengkhitan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pada hari ke tujuh (kelahiran beliau) dan membuat jamuan makan serta memberi nama dengan Muhammad."

    Sekarang Kenapa dalam Al-Quran tidak ada perintah sunat?...Benarkah?
    Jawabannya ada yaitu perintah agar kita beriman kepada Rasul-rasul Allah.
    Seperti yang kita Tahu, ajaran sunat adalah berasal dari perintah Allah kepada Nabi Ibrahim, Maka dalam Al-Quran pun dikatakan
    Allah Berfirman:
    "Dan siapakah yang lebih baik agamanya dari pada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang diapun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus? Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayanganNya."(Qs. An Nisaa :125)
    Allah berfirman: "Dan taatlah kepada Allah dan taatlah kepada Rasul-Nya, jika kamu berpaling sesungguhnya kewajiban Rasul Kami hanyalah menyampaikan (amanat Allah) dengan terang."(Qs.At Taghaabun :12)
    Sunat sebenarnya adalah sebuah perjanjian yang kekal dan mengikat dari Tuhan kepada Abraham/Ibrahim.

    BalasHapus
  48. KENAPA NABI SAW BERPERANG.

    Pertama, melayani serangan musuh, seperti yang terjadi dalam perang Badar, Uhud, dan Khandaq. Nabi meladeni perang-perang itu untuk mempertahankan diri.

    Kedua, memberi pelajaran terhadap musuh yang mencari gara-gara atau bersekongkol mengganggu kaum muslim meskipun sudah ada nota perjanjian atau kerjasama. Seperti ditunjukkan melalui perang Qani Quaraizhah, Khaibar, Mu’tah dan sejumlah penggrebekan terhadap kaum Badui yang berencana menyerang kaum muslim atau yang tidak berkomitmen menjaga perjanjian dan perlindungan yang diberikan Nabi kepada mereka. Semua itu perang penertiban atau penghukuman.

    Ketiga, menggagalkan rencana musuh yang mengancam kaum muslim, seperti perang Tabuk dan sejumlah ekspedisi datasemen (pasukan siaga perang) yang dikirim Nabi untuk mencegah suku-suku mempersiapkan penyerangan terhadap kaum muslim di Madinah

    BalasHapus
  49. MISIONARIS.

    Misionaris adalah sebutan untuk siapa saja yang mengemban tanggungjawab untuk menyebarkan Kristen. Misionaris masuk ke berbagai negara dengan tujuan untuk memperkenalkan dan memperluas penyebaran akidah Kristen. Dalam dunia Katholik mereka disebut sebagai Misionaris sedangkan di Protestan mereka disebut Zending. Tujuan dari keduanya tidaklah berbeda yakni memperbesar jumlah pengikut akidah yang mereka sebarkan.
    Pedoman mereka adalah ayat Bibel, Matius 28:19,
    Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
    Sebenarnya mudah saja menggugat keabsahan dari dasar gerakan misionaris ini. Pada ayat lain dalam Bibel, Matius : 10:5-6, disebutkan,
    Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel
    Jadi kita lihat bagaimana inkonsistensi dalam ayat-ayat Bibel hasil pengubahan tangan-tangan manusia. Pada ayat kedua dinyatakan jelas bahwa gerakan misionaris hanya terbatas pada umat Israel.
    Kisah Para Rasul 16:6 Mereka melintasi tanah Frigia dan tanah Galatia, karena Roh Kudus mencegah mereka untuk memberitakan Injil di Asia.
    Dan pada Matius 15:24, Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” Maka lebih jelas lagi bahwa ajaran Yesus adalah hanya untuk bani Israel saja. Jadi bukan untuk orang Indonesia.
    Cara kerja Misionaris
    Misionaris masuk pada suatu wilayah pada saat : setelah suatu wilayah mengalami kerusakan fisik (bencana alam, kerusuhan atau perang) dan mengalami kerusakan non fisik (pendangkalan aqidah, moral remaja, masyarakat). Setelah suatu wilayah berhasil mereka kuasai maka selanjutnya kepentingan-kepentingan imperialis dan kapitalis akan mudah masuk tanpa kecurigaan dan perlawanan.

    BalasHapus
  50. ZIONISME.

    Zionisme adalah sebuah gerakan kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali lagi ke Zion, bukit di mana kota Yerusalem berdiri. Gerakan ini baru muncul pada abad ke-19. Dengan tujuan ingin mendirikan sebuah negara Yahudi di tanah yang kala itu merupakan wilayah Khalifah Ustmaniah yang berpusat di Turki.

    Zionisme menggunakan ayat-ayat dalam Taurat sebagai pedoman.

    Kejadian 15:18
    Pada hari itulah TUHAN mengadakan perjanjian dengan Abraham serta berfirman: “Kepada keturunanmulah Kuberikan negeri ini, mulai dari sungai Mesir sampai ke sungai yang besar itu, sungai Efrat
    Kalaulah konsisten dengan dalil yang mereka pakai, maka perjanjian antara Abraham (nabi Ibrahim as) dan Tuhan tersebut adalah kepada KETURUNAN nabi Ibrahim as, yakni nabi Ishak as dan nabi Ismail as. Dari nabi Ishak menjadi bani Israel yang nabi Musa as, nabi Isa as adalah termasuk didalamnya. Dan dari nabi Ismail as adalah Rasulullah Muhammad saw serta komunitas Arab saat ini.
    Jadi ketika warga Palestina yang berdarah Arab diusir dari tanah Palestina dengan alasan mereka tidak berhak atas tanah yang ’dijanjikan Tuhan’. Maka pertanyaannya, Tuhan berjanji kepada siapa?
    Kepada keturunan nabi Ibrahim as. QS. Al-Baqarah : 124. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim diuji Tuhannya dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Ibrahim menunaikannya. Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku akan menjadikanmu imam bagi seluruh manusia”. Ibrahim berkata: “(Dan saya mohon juga) dari keturunanku”. Allah berfirman: “Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang yang zalim”.
    Sedangkan kaum Yahudi yang ada sekarang ini, bukanlah dari keturunan nabi Ibrahim as. Mereka disebut Yahudi kontemporer, orang-orang yang menjadi Yahudi karena ideologis bukan karena faktor biologis (nasab).
    Pada abad pertengahan banyak sekali orang-orang Eropa masuk agama Yahudi. Bahkan pada abad ke-12 ada gerakan besar-besaran dari orang Yahudi-Balkan memasukkan orang-orang ke-agamanya, dan yang terbanyak adalah bangsa-bangsa Rusia di wilayah Kaukasia yang keturunannya di Eropa Tengah, Rusia, Polandia dan Amerika Serikat. Dari negara-negara tersebut kemudian memasuki Israel setelah Deklarasi Balfour 1917 yang kontroversial, menjanjikan orang Yahudi kembali ke tanah Palestina.
    Mereka inilah yang disebut Yahudi Askhenazi (Yahudi Eropa barat). Mereka umumnya adalah tokoh pebisnis, ilmuwan, politikus, bankir, orang – orang yang penting di negara mereka tinggal dan mempunyai pengaruh besar dalam kebijakan negara. Banyak dari mereka ini yang ternyata adalah anggota Free Mason. Theodor Herzl pendiri zionisme adalah juga anggota Free Mason.
    Para Rabi Yahudi diseluruh dunia seperti yang disampaikan oleh Ketua
    Ideologi zionisme menggunakan ayat-ayat Taurat sebagai pembenaran aksi mereka.
    ULANGAN 7:2 – dan TUHAN, Allahmu, telah menyerahkan mereka kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali. Janganlah engkau mengadakan perjanjian dengan mereka dan janganlah engkau mengasihani mereka.

    Anak anak Israel sejak Taman Kanak anak sudah diajarkan untuk membenci & Membunuh bangsa Palestina
    Sebagaimana tercantum dalam Deklarasi keturunan Yahudi – Spanyol, 1942, sebagai berikut :
    Pembasmian bangsa Palestina adalah sejarah suci. Palestina adalah tanah air kita. Semua itu sudah diajarkan para leluhur pada semua keturunan Yahudi.
    Sehingga jelaslah pembantaian orang-orang Palestina adalah dogma mereka.
    Kaum Zionist bercita-cita untuk membentuk “Eretz Israel” atau Israel raya, yaitu tanah yang dijanjikan di dalam Talmud, meliputi wilayah Arab Saudi, Suriah, Yordania, Mesir, sampai ke Irak, yaitu wilayah yang sekarang membentang dari sungai Nil sampai sungai Eufrat. Ini merupakan suatu wilayah paling strategis di dunia sepanjang jalur Mesopotamia. Selain itu, wilayah ini mengandung sumber energi minyak bumi yang paling besar di dunia.
    Misionaris dan Zionist, keduanya adalah gerakan yang memanipulasi agama sedemikian rupa untuk dijadikan kuda tunggangan sebuah upaya keserakahan untuk menguasaan kekayaan alam.

    BalasHapus
  51. BERSENGGAMA DENGAN KELEDAI.

    ...22"Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya nya ke dalam lobang kemaluan keledai betina yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani. Semua orang Israel melihat kegemaran Yesus sambil berseru :"Inikah kerjaan mesias?"
    23. Yesus berkata :"kenapa kalian malu atas perbuatanku? ikutilah caraku"
    24. Simon berkata :"kenapa harus keledai ya Tuan?apa tidak ada wanita lain yang menggoda"
    25. Yesus berkata :"sekiranya diriku berbuat tidak pantas dimatamu, enyahlah kamu"
    26. Lalu yesus mengulangi perbuatannya dengan menyetubuhi keledai.. (Injil Matius 20:22 -26), pada Al-Kitab terbitan 1928 sebelum akhirnya diedit oleh Pendeta Albert D. Meyer dari Gereja Reformis Belanda yg melakukan perubahan total terhadap Injil, termasuk dengan menendang ayat Matius 20:22 -26 tersebut dari Al-Kitab.Jangan lupa, al-kitab terbitan 1928 tersebut kini tersimpan di Nationalbibliothiek, Vienna, Austria.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi sebagai muslim, anda percaya alkitab palsu yang menyatakan bahwa nabi anda, Isa AS (yesus), bersanggama dengan keledai? Nabi Isa yang dalam Alquran sendiri mengatakan bahwa "Isa adalah jalan yang lurus" homo dan bersanggama dengan keledai? Anda percaya itu? Ingat semua yang anda posting disini akan menjadi bukti dan saksi saat Anda menghadapi pengadilan Allah, dimana Nabi Isa sebagai hakim yang Adil...

      Hapus
  52. HOMO SEXUAL.

    Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang bernama Matius yang duduk di rumah cukai, Yesus berkata kepadanya, "Ikutilah aku sehingga kita bisa bermesraan." Maka berdirilah Matius mengikutinya lalu menyerahkan kemaluannya untuk Yesus.(matius 9:9) . pada Al-Kitab terbitan 1928 sebelum akhirnya diedit oleh Pendeta Albert D. Meyer dari Gereja Reformis Belanda yg melakukan perubahan total terhadap Injil, termasuk dengan menendang ayat Matius 9:9 tersebut dari Al-Kitab.
    (Jangan lupa, al-kitab terbitan 1928 tersebut kini tersimpan di Nationalbibliothiek, Vienna, Austria).

    BalasHapus
  53. KAWIN SEJENIS.

    Negara Kristen Sahkan perkawinan sejenis

    1. Belanda Pemerintah Belanda melegalkan pernikahan sejenis pada tahun 1996, 15 tahun setelah aktivis gay mengusung isu tersebut ke permukaan pada awal tahun 1980.

    Empat tahun kemudian undang-undang pun disahkan. Alhasil, sejak tanggal 1 April 2001, pernikahan sejenis telah resmi diakui secara hukum di Belanda.

    2. Belgia Satu tahun setelah legalitas pernikahan sejenis diberlakukan di Belanda, undang-undang serupa diajukan pula ke parlemen Belgia. Kemudian pada tanggal 1 Juni 2003.
    3. Spanyol Pada tanggal 30 Juni 2005, Parlemen Spanyol melegalkan pernikahan sejenis. hasil jajak pendapat menunjukkan 62% dari majelis mengabulkan UU tersebut.
    4. Kanada Pada saat Parlemen mengesahkan pernikahan gay pada 20 Juli 2005, hampir semua provinsi di Kanada telah melegalkan hukum tersebut. Setelah mengesahkan UU tersebut, Kanada menerbitkan lebih dari 15.000 surat nikah bagi pasangan sejenis yang tinggal di negara itu atau hanya datang untuk menikah.
    5. Afrika Selatan memiliki hukum memberi hak-hak kepada kaum LGBT untuk menikah sejak 30 November 2006.
    6. Norwegia Pernikahan sejenis menjadi topik diskusi di dewan pemerintah Norwegia. Pada tahun 1993, Norwegia menjadi negara kedua, setelah Denmark, yang melegalkan pernikahan sejenis.
    7. Swedia adalah salah satu negara paling liberal di dunia dan 71% penduduknya mendukung pernikahan sejenis. Legislasi pernikahan sejenis disahkan pada bulan Mei 2008. Lima bulan kemudian Gereja Lutheran Swedia mengumumkan dukungan penuh untuk pernikahan sesama jenis.
    8. Portugal Homoseksualitas dipandang sebagai sebuah kejahatan sampai tahun 1982. Kemudian tahun 2009, para LGBT hanya menerima dukungan 40% dari parlemen. Setelah Perdana Menteri Jose Socrates kembali terpilih tahun 2009, ia membuat UU yang melegalkan pernikahan sejenis. Hukum itu mulai berlaku sejak 5 Juni 2010.
    9. Islandia Pada tanggal 27 Juni 2010, hari yang sama saat undang-undang itu mulai berlaku, Perdana Menteri Islandia menikahi pasangan gaynya.
    10. Argentina Tepat pada tanggal 22 Juli 2010, hukum itu mulai berlaku di Argentina.
    11. Meksiko Sejak 21 Desember 2009, pernikahan sesama jenis dapat dilakukan di ibukota Meksiko, Mexico City.
    12Uruguay Menjadi negara Amerika Latin kedua, setelah Argentina, yang menyetujui penikahan gay. Dalam UU baru ini juga diatur mengenai perubahan usia minimum untuk menikah secara legal. Kini, usia minimum bagi wanita dan pria untuk menikah adalah 16 tahun.
    13. New Zeland Parlemen menyetujui amandemen undang-undang pernikahan New Zealand yang dibuat pada tahun 1955. Namun saat ini pemerintah telah melegalkan pernikahan sesama jenis dinegara yang dekat dengan australia ini.
    14. Prancis Presiden Prancis, Francois Hollande telah menandatangani undang-undang kontroversial, yang menjadikan negaranya menjadi yang ke-9 di Eropa, dan ke-14 di dunia yang melegalkan pernikahan sesama jenis.
    Dan inggris menjadi negara ke 15 yang mengesahkan undang-undang pernikahan sejenis.

    HOMO SEX DI ALKITAB.
    Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka DIHUKUM MATi dan DARAH mereka tertimpa kepada mereka sendiri.Imamat 20:13
    Nah,sangat jelas bahwa hubungan sesama jenis(HomoSex) adalah perbuatan yang Dimurkai Tuhan.
    Inilah adalah salah 1 bukti bahwa kristen itu memang benar-benar tidak pernah membaca dan mempelajari serta mengamalkan ajaran kitabnya sendiri,agamanya hanya dogma Paulus belaka!
    Maka marilah kita dengarkan apa yang dikatakan Yesus berikut ini:
    “Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik(romo-pastor-pendeta)! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaKU.
    Percuma kalian beribadah kepadaKU, sedangkan ajaran yang kalian ajarkan ialah perintah manusia.


    BalasHapus
  54. Jadi sebagai muslim, anda percaya alkitab palsu yang menyatakan bahwa nabi anda, Isa AS (yesus), bersanggama dengan keledai? Nabi Isa yang dalam Alquran sendiri mengatakan bahwa "Isa adalah jalan yang lurus" homo dan bersanggama dengan keledai? Anda percaya itu? Ingat semua yang anda posting disini akan menjadi bukti dan saksi saat Anda menghadapi pengadilan Allah, dimana Nabi Isa sebagai hakim yang Adil...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa , sertakan juga dalilnya ( pada surah apa dan ayat berapa tercantum kalimat itu ). apakah pada surah Al kohol ayat 3 botol ... yang artinya ... mabok lagi .. ah .. mabok lagi ...
      anda sudah seperti cak lontong yang muter muter cari pembenaran

      Hapus
  55. Buat yg punya blog:
    Terima kasih. Tulisan anda ini contoh paling baik tentang perlunya orang bersekolah dan suka membaca buku.

    BalasHapus
  56. Buat yg punya blog:
    Terima kasih. Tulisan anda ini contoh paling baik tentang perlunya orang bersekolah dan suka membaca buku.

    BalasHapus
  57. Hahahaha .. duh nih org yg bikin blog .. aneh2 aja ..
    Sepertinya anda hrs bnyk belajar mnterjemahkan hadits..lagi pula bnyk sdh hadits2 yg tdk shoheh yg ditulis oleh pr pmbnci Muhammad SAW.
    Belajarlah dan cari tahu sohehnya suatu hadits ..
    Catatan :
    Hadits Abu Hurairah sdh bnyk yg dipalsukan demi mnjelekkan Islam.
    Trlebih saat ini Hadits Bukhori.
    Tp km umat Islam memiliki bnyk sumber Shaheh yg dpt mngetahui Hadits mana yg dipalsukan ...
    Semakin bnyk yg mmbenci Islam maka smakin bnyk pula Mualaf...
    Sdh trbukti sampai saat ini .. mualaf makin bnyk dan semakin bnyk lagi ...

    Saran saya ...
    Sebaiknya anda cepat bertaubat krn kedatangan ajal tdk akan ada yg tahu.
    Tuhan hnya 1 .. tdk memiliki anak dan ibu.
    Sifat dan karakter Tuhan tdk lah sm dgn mhkluk ciptaannya.
    Bila Tuhan memiliki Ibu tanpa Ayah .. berarti Tuhan tdk jauh berbeda dgn ciptaannya Adam AS. Yg lbh hebat ..
    Beliau tercipta tnpa ayah dan ibu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun Muhammad itu BEJAD, tapi dia adalah manusia yang berbudi pekerti agung :

      Pena (Al-Qalam):4 - Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung.


      Ada yang bisa bantah. ????

      Hapus
  58. Ternyata kelakuan Muhammad, sama persis seperti klaim dalam Alquran :

    Golongan-Golongan yang bersekutu (Al-'Aĥzāb):21 - Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

    Ada yang bisa bantah...??

    BalasHapus
  59. 1. apa motif penulis blog ini
    kalau di liat post post nya, sangat sekali membenci Islam, kenapa? apa kah ada dendam pribadi atau memang inisiatif penulis sendir dalam rangka ber ibadah dan berbakti pada agamanya?

    2. apakah kalau penulis seorang kristen, memang di ajarkan di agamaya untuk menghujat, mencela, memfitnah Seseorang yg tidak di sukainya, seperti hal nya orang orang yahudi yg membenci Isa Al Masih (AS) yg bahkan menurut mereka sampai mensalib nya? bukankah salah satu ajaran yg paling terkenal Sayidina Isa Al Masih AS bila kau di tampar pipi kiri beri pipi kanan mu?

    3. apakah seorang Muslim harus terjebak dalam sebuah debat dengan seseorang yg sangat "cerdas" yg telah melakukan riset mendalam dan menemukan bukti2 kelemaham islam dan kepalsuan Nabi Muhammad SAW tapi tidak berani menampakan identitasnya?


    Imam Syafe'i berkata "jangan berdebat dengan orang bodoh" ......

    "sikap diam kepada orang yg bodoh adalah suatu kemulian"......

    juga Nabi Besar Muhammad SAWw bersabda" aku adalah penjamin sebuah rumah di surga bagi orang orang yg menghindari pertengkaran, walaupun dia berada di pihak yg benar (Tarmizi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gerry konaedi . kelihatannya anda seperti cak lontong juga , coba kamu cantumkan dalil argumentasimu ... pada surah mana tertulis dalam Alquran yang mengatakan : nabi muhammad bersabda " aku adalah jaminan sebuah rumah disurga bagi orang2 yg menghindari pertengkaran , walaupun dia berada di pihak yang benar .-
      Blog ini dibuat dengan harapan , ummat islam mau berfikir rasional dalam menyikapi Alquran dan Hadist . bacalah sejarah islam , disana akan kamu temukan bukti dan fakta kebejatan moral nabi Muhammad dan pengikutnya . membunuh , merampok dan memperkosa adalah pekerjaan sehari hari nabi Muhammad ... tetapi , mengapa ummat islam malah menganggap hal itu sebagai perbuatan baik ..?
      dalam surah AN nisa 4 . 88 dikatakan dengan jelas bahwa Allah swt adalah sosok yang menyesatkan , dan Ar Rad 13 mengatakan bahwa Allah swt adalah sosok penipu daya terhebat alias khairil makiriin . kok malah dianggap sebagai Tuhan alam semesta ..? benar kata surah Al Kahf 18 . 17 ... engkau tidak akan bisa membimbing mereka yang telah disesatkan Allah swt .-
      logikanya , kalau Allah swt telah turut serta menyesatkan dan menipu ummatnya .... dimanakah letak keagungan Tuhan itu ..? ... siapakah yang mau menggantungkan hidupnya pada sosok penipu daya dan menyesatkan , kalau bukan orang orang sesat itu sendiri ..? ingat , surah An Nisa 4 . 88 tidak mengatakan Allah swt akan menyesatkan orang2 kafir , tetapi akan menyesatkan ummatnya ( ummat islam itu sendiri )

      Hapus
  60. Bila ada orang yang mengkritisi Alquran dengan meyertakan dalil dalil surah Alquran dan Hadist , biasanya ummat islam akan menyikapinya seperti cara Cak Lontong yang muter muter gak karuan mencari pembenaran . sudah jelas2 surah Alquran menuliskan bahwa Allah swt itu adalah penipu daya yang paling lihai ( Ar rad 13 dan Al ) . dan pada surah An Nisa 4 . 88 dikatakan bahwa Allah swt adalah sosok penipu ... kok masih aja dianggap Tuhan ..? padahal yang namanya sosok penipu dan menyesatkan itu adalah IBLIS dan Syaiton .
    kalau Allah swt sudah ikut ikutan menipu dan menyesatkan ummatnya , pada siapalagi ummat islam mencari perlindungan ..? cara berfikir ummat islam sudah tidak rasional ..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nikita, tolong Al-Qur'an nya dibaca terlebih dahulu sebelum menyelipkan sumber yang tidak jelas. Kalau memang anda orang yang mencari kebenaran, kebanaran akan datang sendiri kepada anda. Jadi silahkan baca dulu Al-Quran, terus bandingkan dengan pendapat anda. Kalau anda merasa sebagai orang yang benar, anda tidak perlu takut dan ragu untuk membaca Al-Quran dan menelaahnya lagi.

      Hapus
  61. Mudah mudahan kalian semua bisa sadar ya, tdk usah ngomongx sperti ini. Tdk bakalan selesai masalah. Coba kalian duduk bersama dan belajar lgi, mungkin lebih bagus. Sya dilahirkan dan dibesarkan dari keluarga nasrani yg taat, dan skrg memilih jd muallaf. Ke dua duanya sudah sya rasakan, kesimpulannya adalah mari kita saling menghargai dan jgn saling menjatuhkan. Krn memahami isi Bible n Alquran tdk semudah yg kita bayangkan.

    BalasHapus