Kamis, 14 Maret 2013

TUHAN DALAM ISLAM ADALAH PERWUJUDAN DARI SETAN



Kata-kata Setan

QS 15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya

QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,

Kata-kata itu adalah kata-kata IBLIS, lalu bandingkan dengan ini:

Kata-kata Allah SWT:

QS 47:1. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka

QS 40:74. (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu." Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir.

QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.

QS 35:8. Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

Kemudian baca ayat-ayat di bawah ini, Allah SWT adalah Rajanya Setan? :shock:

QS 43:36. Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,


Setan Doyan Melakukan Tipu Daya:

QS 7:22. maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"

QS 7:27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitansebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

QS 4:76. Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

Allah SWT adalah Raja Tipu Yang Terlihai:

QS 8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah adalah Pembuat Tipu Daya yang Paling Lihai.

QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai.

Nabinya awloh yang bernama "ibrahim", juga senang melakukan tipu daya:

QS 21:57. Demi Allah, sesungguhnya aku (=Ibrahim)akan melakukan tipu daya terhadap berhala-berhalamu sesudah kamu pergi meninggalkannya


Sekarang mari kita simak, proses turunnya "wahyu" kepada Muhammad ternyata menggunakan instrumen Setan pula:

Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2:
Dikisahkan 'Aisha:
Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, " O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "

Nah, ini komentar Muhammad tentang bel:

Sahih Muslim Book 024, Number 5279:
Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan."

Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218
Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.

Sampai sekian kalinya, apakah kalian masih nggak nyadar, kalau yang kalian sembah itu setan, dan agama Islam adalah agama Setan?

104 komentar:

  1. Ada beberapa ayat yang anda rubah artinya dan ada beberapa ayat yang anda tidak faham tafsirnya tolong bertanyalah pada ahlinya dulu sebelum berkomentar karena jika anda berkomentar yang salah sama saja dengan menunjukkan kebohongan dan kebodoha anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alquran mengatakan " Bila kamu masih tetap dalam keraguan ( dalam memahami ALQURAN ).. HENDAKNYALAH kamu BERTANYA pada AHLI AHLI KITAB sebelum engkau ( NASRANI dan YAHUDI , bukan diperintahkan oleh ALLOH supaya BERTANYA pada KIYAI atau USTADZ )

      Hapus
    2. nggak usah dilayanilah bang orang-orang seperti itu, hatinya sudah tertutup,Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

      Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

      “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

      Hapus
  2. Anda hidup di negeri yang 90% muslim negara ini merdeka adalah perjuangan sebagian besar pejuang muslim yang kata anda bertuhan setan apakah anda selama ini susah untuk beribadat dinegeri ini coba anda lihat negara berkuasa disana yang berakar dari agama entah agama apa, mereka melahirkan dan menyebarkan pornografi, kehidupan bebas, seks bebas, individualis, fitnah keseluruh dunia mereka membasmi ribuan masyarakat sipil di irak, iran, pakistan, afganisatan dll dengan alasan perdamaian apakah itu yang anda maksud dengan bertuhan yang maha suci

    BalasHapus
    Balasan
    1. zacky okky . coba bayangkan .. bila islam itu Agama kedamaian , mengapa jutaan ummat islam eksodus / kabur atau mengungsi dari negaranya menuju negara KAFIR / EROPA . mereka mengungsi mempertaruhkan nyawa demi satu KEDAMAIAN dan KEBEBASAN . sayangnya setelah diberikan oleh orang kafir eropa PERLINDUNGAN malah nantinya mereka ini ( ummat islam ) membuat ONAR dengan BOM BUNUH DIRINYA . kontradiktif bukan ?

      Hapus
  3. Kepada saudara2ku kaum muslimin sangat banyak hadis2 semacam ini beredar bukan hanya dinegara kita, jadi hati2 kepada usaha2 pemurtadan kalau belajar jangan di bloger belajarlah kepada guru yang benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. janganlah dibalas oran yang telah tertutup hatinya,yang jelas Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

      Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

      “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

      Hapus
  4. Pertama saya ucapkan puji syukur ke hadirat Allah bahwa Al Qur'anul Kariim masih terjaga otentik hingga kini. Kedua, Terjemahan Al Qur'an Departemen Agama RI yg menjadi andalan para musuh Allah untuk menyerang Islam saat ini sudah dikomplain dan revisi sudah diajukan oleh Majelis Mujahidin dengan menggunakan metode yg benar yakni Tarjamah Tafsiriah (bukan Tarjamah Harafiah yg digunakan Depag) berbasis faham salafi. Hampir setengah lebih ayat yg aneh dan ganjil bagi pembaca awam yg tidak mengerti bahasa dan tradisi Arab (semitik). Contoh, Qatal diterjemahkan (sengaja?) dgn membunuh, pdhl dlm konteks tsb adalah menyerukan perang. Sungguh memiliki makna dan substansi yg jauh berbeda bagi orang-orang yg memahami ilmu ketatanegaraan. Ketiga, beberapa kesalahan2 fatal yg dapat terjadi pada Tarjamah Al Qur'an Depag RI seperti contoh di atas membuka mata saya thd apa yg telah terjadi pada kitab-kitab umat terdahulu. Oh ternyata seperti itu dampaknya bila manusia berani sembarangan tidak menjaga kesucian dan kemurnian wahyu Allah. Masih ada wahyu orisininalnya saja bisa terjadi penyimpangan besar atas tarjamahannya, apalagi sumber aslinya tidak ada. Nah bagi kaum Nasrani sungguh mengalami kerugian besar, karena yg dipegang saat ini hanya sekadar tarjamahan2nya saja dari generasi ke generasi. Jadi tidak heran bahwa revisi-revisi di Al Kitab terus dilakukan, bukan mengikuti jaman, namun lebih kepada usaha-usaha agar sesuai kebenaran karena banyaknya kontradiksi. Oleh sebab itu wahai kaum Nasrani dan Yahudi, hentikan saja revisi-revisi kalian itu, percuma, karena yg kalian pegang itu hanyalah versi Tarjamahan dan sudah mengalami berbagai revisi pula. Apakah kalian kira bible berbahasa "Yunani" itu adalah versi asli yg disampaikan Isa (Yesus) dari Tuhan? Jelas bukan kalian tahu itu. Lukas, Markus dkk hidup jauh setelah Yesus dan bukan orang Yahudi yg memahami tradisi dan bahasa Semitik. Kesimpulannya, sungguh benar Allah bahwa Al Qur'an akan dijaga sampai akhir jaman dari tangan-tangan kotor, agar tidak terulang kasus sebagaimana yg telah dilakukan kaum-kaum terdahulu. Alhamdulillah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya rasa tggpan anda diatas tdk prlihatkn anda cerdas. saya tunjkn ktdkmampuan konsisten dlm berpikir, saya juga muslim pak,muslim KTP tepatx. tp untuk paham sesuatu kt jg hrs byk mncari informasi2 juga banyak2 berpikir sehat. MARI KITA MULAI..

      Anda tuduh kitab2 non muslim pasti plig salah/gak orisinal sudah di revisi dsb,tanpa anda dengan jujur mengakui kitab kita gak jauh lebih baik dr mereka,siapa bilang punya kita asli gak ada yg berubah? sy kira anda tdk menutup mata saat debat antara KH Ali mustofa yakub(imam bsr msjd istiqal) dgn pengamat teroris yakni Alqaidar.
      Ali mustofa tdk stuju ttg wacana dirubahnya kmbli tuk kesekian kali arti ayat2 alquran saat ini dikarenakn teroris terinspirasi ayat2nya,sdngkn pengamat teroris alqaidar setuju dirombak lagi,dgn perhalus arti ayat2nya seperti diajukan oleh Majelis Mujahidin. smpt sengit ketika bpk Ali mustofa menantang mengartikan ayat2 pembunuhan kafir dlm bhs Arab ke bhs indo,tampak Alqaidar gak apal... perdebatan tetap buntu hingga acara talk show di tv one habis. tak berapa lama kmdian ttp launcinglah Alquran versi baru

      NAH... SAYA SBG MUSLIM AJA BINGUNG... MENURUT ANDA MANA YG PALSU?MANA YG BENAR?TOLONG PENCERAHANNYA... JADI JANGAN KITA KLO DIKRITIK LANGSUNG MARAH TANPA MENYELIDIKI KEBENARANNYA... KALO BENAR,GIMANA? KALO SITUS INI SALAH,SAYA MINTA SITUS INI BERTANGGUNG JAWAB

      Hapus
    2. TANGGAPAN SAYA adlh,kalo anda masih berupaya memprovokasi mengatakan kitab org lain gak asli krn direvisi,seharusnya anda gentle mengakui kitab kita gak lebih baik juga mengalami revisi beberapa kali, kalo dalih anda alquran ttp asli karna yg berubah cuma terjemahannya,maka gugurlah tuduhanmu kitab non kristen itu palsu/gak orisinil karena kitab mereka yg kalian olok2 cuma terjemahannya, karena saya tahu teman saya punya bibel yg bersanding dgn teks aslinya tentunya harganya tidak murah dan tidak ada yg berubah.

      SAYA MASIH BINGUNG KETIKA SAYA TAHU DIBERI INFORMASI BANYAK KEJANGGALAN2 BUKAN MAKSUD MENGHINA SAYA KEMBALI KASIH CONTOH,,,
      QS Al Maidah 5:68.
      Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun ...hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran TAURAT, INJIL, dan "Al Quran" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

      Ayat di atas adalah TERNYATA AYAT PALSU !!!

      Setelah membaca perikop Quran dalam bahasa Arab, ternyata Departemen Agama RI tidak tercantum dalam naskah asli Quran berbahasa arab !!!!

      * sebagai contoh Quran versi DEPAG RI:

      QS 5:68. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, DAN AL QURAN yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

      dari huruf yang saya besarkan ("DAN Al QURAN") ini tidak tertulis dalam mushaf Quran berbahasa Arab, tetapi tertulis dalam terjemahan Quran Depag RI dan Quran Diraja Malysia, apakah kedua negara yg beragama Islam ini tahu tulisan Arab???

      * ayat ini bercerita ttg Ahli Kitab yang telah diberikan Tuhan berupa kitab kepada mereka (Yahudi dan Kristen) yakni (Taurat dan Injil), kenapa justru yg tertulis dalam Terjemahan Quran Malaysia dan Depag RI menyisipkan kata "dan Al Quran"????

      * sebagai soalan disana yakni dalam Quran bahasa arab ada tertulis kata :

      1. ilaykum yg bermakna "bagimu", kata "bagimu" itu merujuk kepada Ahli Kitab (Yahudi dan kristian) dan bukan Muhammad (Quran).

      2. alttawrata wa alinjeela yg bermakna "Taurat dan Injil" ini merujuk kepada kitab yg ada pada Ahli Kitab (Taurat dan Injil).

      Kenapa disisipkan ayat palsu (frase kata) "dan Quran" padahal jelas sekali dalam Quran berbahasa arab tidak ada tertulis kata "DAN QURAN"

      ﻗُﻞْ ﻳَﺎ ﺃَﻫْﻞَ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏِ ﻟَﺴْﺘُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﺷَﻲْﺀٍ ﺣَﺘَّﻰَ ﺗُﻘِﻴﻤُﻮﺍْ ﺍﻟﺘَّﻮْﺭَﺍﺓَ ﻭَﺍﻹِﻧﺠِﻴﻞَ ﻭَﻣَﺎ ﺃُﻧﺰِﻝَ
      ﺇِﻟَﻴْﻜُﻢ ﻣِّﻦ ﺭَّﺑِّﻜُﻢْ
      ﻭَﻟَﻴَﺰِﻳﺪَﻥَّ ﻛَﺜِﻴﺮﺍً ﻣِّﻨْﻬُﻢ ﻣَّﺎ ﺃُﻧﺰِﻝَ ﺇِﻟَﻴْﻚَ ﻣِﻦ ﺭَّﺑِّﻚَ ﻃُﻐْﻴَﺎﻧﺎً ﻭَﻛُﻔْﺮﺍً ﻓَﻼَ ﺗَﺄْﺱَ ﻋَﻠَﻰ
      ﺍﻟْﻘَﻮْﻡِ ﺍﻟْﻜَﺎﻓِﺮِﻳﻦَ

      memang dalam teks aslinya tidak ada kata Al Qur'an.. yang ada; TAURAT, wa (dan) INJIL
      MOHON PENCERAHANNYA
      terima kasih

      Hapus
    3. lantas bagaimana dengan mushaf2 yang lainnya ? lain Alquran Syiah , lain Sunni , lain Ahmadiyah , lain lagi Ahlusunnah waljamaah . bagaiman dengan Alquran wahabi . ( he he he .. berkelit lagi nih ? )

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. saya rasa tggpan anda diatas tdk prlihatkn anda cerdas. saya tunjkn ktdkmampuan konsisten dlm berpikir, saya juga muslim pak,muslim KTP tepatx. tp untuk paham sesuatu kt jg hrs byk mncari informasi2 juga banyak2 berpikir sehat. MARI KITA MULAI..

    Anda tuduh kitab2 non muslim pasti plig salah/gak orisinal sudah di revisi dsb,tanpa anda dengan jujur mengakui kitab kita gak jauh lebih baik dr mereka,siapa bilang punya kita asli gak ada yg berubah? sy kira anda tdk menutup mata saat debat antara KH Ali mustofa yakub(imam bsr msjd istiqal) dgn pengamat teroris yakni Alqaidar.
    Ali mustofa tdk stuju ttg wacana dirubahnya kmbli tuk kesekian kali arti ayat2 alquran saat ini dikarenakn teroris terinspirasi ayat2nya,sdngkn pengamat teroris alqaidar setuju dirombak lagi,dgn perhalus arti ayat2nya seperti diajukan oleh Majelis Mujahidin. smpt sengit ketika bpk Ali mustofa menantang mengartikan ayat2 pembunuhan kafir dlm bhs Arab ke bhs indo,tampak Alqaidar gak apal... perdebatan tetap buntu hingga acara talk show di tv one habis. tak berapa lama kmdian ttp launcinglah Alquran versi baru

    NAH... SAYA SBG MUSLIM AJA BINGUNG... MENURUT ANDA MANA YG PALSU?MANA YG BENAR?TOLONG PENCERAHANNYA... JADI JANGAN KITA KLO DIKRITIK LANGSUNG MARAH TANPA MENYELIDIKI KEBENARANNYA... KALO BENAR,GIMANA? KALO SITUS INI SALAH,SAYA MINTA SITUS INI BERTANGGUNG JAWAB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

      Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

      “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. TANGGAPAN SAYA adlh,kalo anda masih berupaya memprovokasi mengatakan kitab org lain gak asli krn direvisi,seharusnya anda gentle mengakui kitab kita gak lebih baik juga mengalami revisi beberapa kali, kalo dalih anda alquran ttp asli karna yg berubah cuma terjemahannya,maka gugurlah tuduhanmu kitab non muslim itu palsu/gak orisinil karena kitab mereka yg kalian olok2 cuma terjemahannya, karena saya tahu teman saya punya bibel yg bersanding dgn teks aslinya tentunya harganya tidak murah dan tidak ada yg berubah.

    SAYA MASIH BINGUNG KETIKA SAYA TAHU DIBERI INFORMASI BANYAK KEJANGGALAN2 BUKAN MAKSUD MENGHINA SAYA KEMBALI KASIH CONTOH,,,
    QS Al Maidah 5:68.
    Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun ...hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran TAURAT, INJIL, dan "Al Quran" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

    Ayat di atas adalah TERNYATA AYAT PALSU !!!

    Setelah membaca perikop Quran dalam bahasa Arab, ternyata Departemen Agama RI tidak tercantum dalam naskah asli Quran berbahasa arab !!!!

    * sebagai contoh Quran versi DEPAG RI:

    QS 5:68. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, DAN AL QURAN yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

    dari huruf yang saya besarkan ("DAN Al QURAN") ini tidak tertulis dalam mushaf Quran berbahasa Arab, tetapi tertulis dalam terjemahan Quran Depag RI dan Quran Diraja Malysia, apakah kedua negara yg beragama Islam ini tahu tulisan Arab???

    * ayat ini bercerita ttg Ahli Kitab yang telah diberikan Tuhan berupa kitab kepada mereka (Yahudi dan Kristen) yakni (Taurat dan Injil), kenapa justru yg tertulis dalam Terjemahan Quran Malaysia dan Depag RI menyisipkan kata "dan Al Quran"????

    * sebagai soalan disana yakni dalam Quran bahasa arab ada tertulis kata :

    1. ilaykum yg bermakna "bagimu", kata "bagimu" itu merujuk kepada Ahli Kitab (Yahudi dan kristian) dan bukan Muhammad (Quran).

    2. alttawrata wa alinjeela yg bermakna "Taurat dan Injil" ini merujuk kepada kitab yg ada pada Ahli Kitab (Taurat dan Injil).

    Kenapa disisipkan ayat palsu (frase kata) "dan Quran" padahal jelas sekali dalam Quran berbahasa arab tidak ada tertulis kata "DAN QURAN"

    ﻗُﻞْ ﻳَﺎ ﺃَﻫْﻞَ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏِ ﻟَﺴْﺘُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﺷَﻲْﺀٍ ﺣَﺘَّﻰَ ﺗُﻘِﻴﻤُﻮﺍْ ﺍﻟﺘَّﻮْﺭَﺍﺓَ ﻭَﺍﻹِﻧﺠِﻴﻞَ ﻭَﻣَﺎ ﺃُﻧﺰِﻝَ
    ﺇِﻟَﻴْﻜُﻢ ﻣِّﻦ ﺭَّﺑِّﻜُﻢْ
    ﻭَﻟَﻴَﺰِﻳﺪَﻥَّ ﻛَﺜِﻴﺮﺍً ﻣِّﻨْﻬُﻢ ﻣَّﺎ ﺃُﻧﺰِﻝَ ﺇِﻟَﻴْﻚَ ﻣِﻦ ﺭَّﺑِّﻚَ ﻃُﻐْﻴَﺎﻧﺎً ﻭَﻛُﻔْﺮﺍً ﻓَﻼَ ﺗَﺄْﺱَ ﻋَﻠَﻰ
    ﺍﻟْﻘَﻮْﻡِ ﺍﻟْﻜَﺎﻓِﺮِﻳﻦَ

    memang dalam teks aslinya tidak ada kata Al Qur'an.. yang ada; TAURAT, wa (dan) INJIL
    MOHON PENCERAHANNYA
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

      Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

      “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

      Hapus
  9. Seharusnya jk menterjemahkan Alquran dengan huruf aslinya,, krn jk hanya terjemahan mk artinya bisa berbeda, apalagi menafsirkan dari terjemahannya.

    BalasHapus
  10. Pada QS Al maedah 68, dalam teks arab tidak ada kata al quran. yang ada adalah "Taurat, Injil DAN APA YANG DITURUNKAN KEPADAMU DARI TUHANMU". Saya memahami bukan ahli tafsir, tapi saya memahami maksud dari huruf besar ini adalah AL QURAN.

    BalasHapus
  11. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada takut kalau anak anaknya PANTAT nya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, untung untung sesudah kejadian itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) mereka TIDAK menjadi orang HOMOSEX, tetapi tragisnya setelah itu mereka kebanyakan menjadi lelaki H O M O setelah dewasanya ……… alias GAYS ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja yang tidak rasional, katanya ajaran YESUS? dimana para pristers / pastors kagak boleh kawin, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya secara BIOLOGIS dan normal menurut aturan agama, akibatnya malah jadi nge SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, wah repotnya sebagai akibat dari kejadian itu mereka akhirnya malah ada yang benar benar menjadi pemuda HOMOSEX korban dari para PASTORS tersebut !
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN rahasia alias NYABO, tapi kalau dirumah mereka seolah tampak tenang dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI dan disini para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb SAMA seperti halnya kenyataan kehidupan mereka yaitu para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di KLOOSTER GEREJA yang jelas menurut aturan CELIBAT sama sekali tidak boleh saling nikah yang katanya demi YESUS kristus ???
    .
    SILAHKAN PIKIR dan
    PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS kristenen

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ tonwsh
      Itu mah gak lucu, itu dusta yg gak bermutu
      Di mana di Alkitab ada ajaran spt itu ? Kecuali dlm bentuk perumpamaan yg kalian salah pahami
      Yg pasti dan bukan rahasia lagi adalah nabi anda sangat cabul, bejad nafsu sex nya, begitu pula awloh nya yg selalu mendukung kebejadan nafsu sex nabinya

      Hapus
  12. Ya, saya setuju dgn Gendis, malahan saya punya kumpulan ayat2 yg diplintir sbb:
    INILAH BUKTI AYAT2 QURAN YG SERING DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 & DIPUTAR BALIK) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA MENJADI MENYESATKAN

    1). QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
    (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.

    PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA “ NEGERI2 ”
    INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb
    Tetapi sekarang , kitab2 terjemahan ini sukar dicari di toko2 buku, mungkin sudah DISEMBUNYIKAN

    2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.

    SELAIN ITU, MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF . MAHMUD YUNUS & UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
    Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

    Selain itu menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

    3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBESAR “
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

    4) QS 32:23 ( Terjemahan Depag. ) "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" , dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR "nya" menjadi Alquran. Sebab :

    a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan :
    ” SUNGGUH KAMI TELAH BERIKAN KITAB KEPADA MUSA. JANGAN KAMU RAGU TENTANG KITAB ITU , YANG KAMI JADIKANNYA SEBAGAI PETUNJUK BAGI BANI ISRAIL ”
    ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran ; Itulah BUKTI HASIL PLINTIRAN )

    b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
    c) Ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
    d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh yg mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


    5) . QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
    ( Dalam terjemahan Depag. "apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
    a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan

    b ) DALAM TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF MAHMUD YUNUS DAN OLEH UII JOGYA, H. DAHLAN ZAINI : TIDAK ADA kata : ”apa2 ” = Alquran


    bersambung

    BalasHapus
  13. samb. ttg ayat2 Qr yg diplintir2
    c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
    d) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.

    Inilah BUKTI-2 NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA


    6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
    Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH PERCAYA KEPADA ISA / YESUS sebagai nabi, sehingga TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
    JADI YANG MEREKA: TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.
    Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
    MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

    7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESAT KAN / MENGUBAH arti itu : ”….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) dan ROH DARI PADA NYA
    Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 .
    Hadist Anas bin Malik hal 72 “Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu “ , artinya : Isa adalah Roh Allah dan FirmanNya

    JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.

    Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai Anak. Padahal itulah yang membawa Keselamatan bagi manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN
    Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.

    DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK SULUNG,IBLIS, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK TUHAN


    8 ) QS 11:71 Terjemahan yang sebenarnya : “ Dan istrinya ( Ibrahim) yang berdiri tersenyum, maka Kami sampaikan kpd nya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak, dan setelah Ishak, Yakub ”

    MENYADARI KESALAHAN awloh dan nabinya, bahwa Yakub BUKAN anak Ibrahim, melainkan cucunya, maka dalam terjemahan Depag. yang beredar di-toko2 buku, DIUBAH DAN DIPLINTIRLAH AYAT tsb menjadi :
    “ …..tentang (kelahiran) Ishak, dan ( dari Ishak akan lahir puteranya ) Yakub” .
    Jadi jelaslah ada sisipin / penambahan kata2 dalam kurung untuk MENGOREKSI KESALAHAN awloh dan nabinya


    9) QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . Idem di QS 81:19
    Jadi BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.


    bersambung

    BalasHapus
  14. samb. ttg ayat2 Qr yg diplintir :
    10)
    TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
    SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2x3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
    Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
    ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

    1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
    2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK BUKTI ADA AYATNYA
    3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
    4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
    a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
    b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
    c. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ?

    JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

    JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.


    BalasHapus
  15. APAKAH ALQURAN ITU WAHYU ALLAH ? JAWAB : BUKAN , SEBAB :

    KEBENARAN Quran HANYALAH dari PENGAKUAN NYA SENDIRI alias ME- NGAKU2 SENDIRI – SEHINGGA TIDAK LAH SYAH – TANPA BUKTI2 KEBENARAN
    Menurut Qs 4: 82 ”…..Kalau kiranya Al quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak didalamnya”.
    Jadi bila terdapat banyak pertentangan didalam Al quran, maka Al quran itu BUKAN wahyu Allah .

    TERNYATA TERDAPAT BANYAK PERTENTANGAN DIDALAM AL QURAN ITU, MAKA SESUAI AYAT QS 4:82 , MAKA ALQURAN BUKANLAH WAHYU ALLAH

    INILAH BUKTI2 PERTENTANGANNYA :
    1.Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )

    3. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa "Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: "Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )
    4. Dalam QS 3: 42 "Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam", tapi dalam kitab QS 19: 17 " Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna."
    (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar ? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti : Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya : YESUS ? )
    5. Dalam QS 32: 4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 " hanya dalam 2 masa." ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?
    6. Dalam QS 32: 5 "1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 "1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
    7. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam?
    -Beberapa malaikat (several angels) (Qs.3:42, 3:45).
    Hal ini bertentangan dengan:
    -Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah hanya satu malaikat (Qs.19:17-21) .
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 52 pertentangan.
    8. Dalam QS 68 : 10-12 ”Janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah, yang banyak menghalangi perbuatan baik, yang melampaui batas lagi banyak dosa …..”( ayat ini sangat cocok untuk menempelak Muhammad sendiri , yang gemar bersumpah lagi hina dan sering memfitnah orang Yahudi dan Kristen )
    Ini bertentangan dgn ayat2 dibawah ini, dimana dia sering sekali bersumpah :
    a ) QS 95: 1-3 "Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)". Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya "demi Allah," bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. Allah tersebut tidak berani bersumpah demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: "Demi bukit,… demi Baitul Makmur."
    b ) Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:" Demi Tuhanmu….." (dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
    c ) QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ (awloh sering bersumpah, terlihat dari kata “demi “. Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )

    9. QS.2:106 " Apa saja ayat yang Kami nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya….."
    ( artinya : allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil. Padahal dalam ayat2 lain ia berkata di QS.10:64 Dikatakan:" tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah".
    Dan di QS.6:34 Dikatakan : " Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah"
    Kedua ayat ini bertentangan dengan QS.2:106 diatas

    bersambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

      Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

      “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

      Hapus
  16. samb. ttg Qr bukan wahyu Allah :
    10. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !
    11. DALAM QS 17 : 32 “JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINAH ; SESUNGGUHNYA ZINAH ITU ADALAH
    SUATU PERBUATAN YANG KEJI , DAN SUATU JALAN YANG TERKUTUK.” JUGA QS 24 :2, KEDUA AYAT INI BERTENTANGAN DGN AYAT2 :
    a) Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
    QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan.
    Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu,
    ( karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
    Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.
    QS 33:37 "Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka." ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga "allahnya mendukung" niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. )
    QS 66 : 5 "Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain"
    QS 4: 3 …". Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS 4: 129 "Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)
    QS 52 : 20 " di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli"
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
    Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi.
    Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA ? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
    Kesimpulannya : BUKAN ALLAH YANG SEJATI YANG BERFIRMAN

    Ayat dimana awloh mendukung nafsu bejad sang nabi
    Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

    12. Qs 2:54 “ Bunuhlah dirimu!”..... bertentangan dgn QS 4 :29 “ Jangan membunuh dirimu sendiri….”

    13. Dalam QS 2: 256 ‘’ Tidak ada paksaan dalam agama Islam … “ bertentangan dgn QS 4 : 74 & 91

    14. QS 2:116 Orang Kristen dianggap kafir , tetapi menurut Qs 3: 55 Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman

    15. Menurut Qs11: 42-43 Anak Nuh berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam , tetapi menurut QS 21:76 Nuh diselamatkan beserta keluarganya

    16. Menurut QS 2:219 Minum khamar adalah dosa besar, tetapi menurut Qs 83:25 di surga diberi minum khamar murni yang di lak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

      Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

      “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

      Hapus
  17. samb. ttg Qr bukan wahyu Allah :
    17. Menurut QS 81:25 Alquran bukanlah perkataan setan , tetapi menurut Qs 72 :1-4 Jin2 ber- kata2 / berfirman didalam Quran surah Al Jin

    18. Menurut QS 5:90-91 & 2 : 219 minum khamar dilarang ; tetapi menurut Qs 37: 45 & 47 dan Qs 47 :15 di surga malah diberikan minum khamar, berarti di perbolehkan., bertentangan dengan ayat sebelumnya

    SELAIN ITU :
    a. Menurut Hadist ( 6: 558) dari Sahih Bukhari, menegaskan , bahwa Muhamad MELUPAKAN BANYAK AYAT2
    b. Menurut Sunaan ibn Majah ( 3: 1944 ) tercatat : ADA SEJUMLAH WAHYU YANG DIMAKAN KAMBING
    c. Hadist Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja MENGETAHUI/ MENGERTI bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang MENDUKUNG NAFSU SEX / NAFSU BEJAD muhamad, HANYALAH KARANGAN / CIPTAAN muhamad saja.
    d. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi WALAHUALAM

    BalasHapus
  18. KALIMAT SYAHADAT adalah JIPLAKAN YANG DI PLINTIR dari AYAT-2 ALKITAB

    2 SAM 7: 22 ….. ” ya TUHAN YAHWEH , sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan TIDAK ADA allah ( swt ) selain Engkau menurut segala yang kami dengar dengan telinga kami ”
    Pernyataan ini diulangi lagi di kitab I Taw 17 : 20, dan banyak lagi, misalnya di :

    YES 44:6 Beginilah firman TUHAN YAHWEH , RAJA Penebus Israel, TUHAN SEMESTA ALAM : “ Aku lah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian ; TIDAK ADA allah ( swt ) selain daripada Ku ” .
    Dalam bahasa Arabnya : “ la illah ha Illalah “ artinya : Tiada sesembahan lain kecuali ALLAH ( yang dimaksud adalah YAHWEH , BUKAN allah swt ) ”

    Nah , ayat2 inilah yang DIJIPLAK , DENGAN PLINTIRAN / DIPUTAR BALIKKAN , menjadi :

    “ tidak ada Tuhan selain Allah ” dan masih kurang puas, DITAMBAHKAN lagi : dan Muhamad adalah rasullah ( Terjemahan yang BENAR adalah illah , BUKAN Tuhan )



    TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN ISLAM, BAIK QURAN MAUPUN NABINYA

    Hanya Muhamad yang mengakui dan membenarkan Quran, dan
    Hanya Quran yang mengakui dan membenarkan Muhamad.
    Jadi mereka ( Quran dan nabinya ) saling membenarkan sendiri .
    PIKIRLAH DENGAN AKAL WARAS, APAKAH INI SYAH ? APAKAH INI DAPAT DITERIMA OLEH AKAL WARAS ?
    HANYA ORANG2 YANG DIBUTAKAN IBLIS SAJA TIDAK MENYADARI HAL INI



    AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH

    1. QS 1:6 . awloh berfirman : ". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
    Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
    2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
    Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

    3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
    Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah .
    Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata : Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya ( Alquran itu benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    4. QS 4: 119-120 Syaitan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka ( yg membaca al quran ) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
    (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH )
    5. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
    Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya
    6. Qs 43: 81 Sangat jelas sekali , adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh ; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.

    bersambung

    BalasHapus
  19. samb. ttg Qr bukan firman Allah :
    7. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya Kami , tidak stabil pikirannya
    Tuhan (sebagaimana di Alkitab) membahasakan diri Nya adalah Aku, bukan Kami.
    Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. TUHAN Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.
    8. QS 69:33 “Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha Besar “
    Bila itu firman Allah, seharusnya ayat itu seperti ini :” Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada KU “. Allah sejati tidak usah me-muji2 dirinya sendiri sbg maha besar.
    Kesimpulan: Ayat QS 69 :33 membuktikan , bahwa bukan Allah yang berfirman, melainkan sang nabi sendiri, yang meng atas namakan Allah
    9. QS. 29 :62 awloh bersabda : ”…….Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu “.
    Ini juga idem, BUKAN firman Allah, tetapi nabi yang berbicara, mengatas namakan awloh. sebab dari kalimat firman diatas, jelas dan nyata bukan firman Allah , dan Allah yang sejati tidak perlu me-muji2 diri Nya sendiri. Buktikan saja bahwa ia benar2 Maha tahu !
    10. QS. 29: 36 Ayat ini juga sangat jelas dan nyata BUKAN firman Allah dan juga bukan perkataan Muhammad, melainkan perkataan nabi Syu’aib.

    11. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment :
    a. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    b. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
    Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya
    12. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak….. Comment :
    -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
    -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

    13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
    Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
    MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
    Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
    Berarti / Kesimpulan :
    - awloh BUKAN Allah, dan
    - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

    14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

    15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
    Tanggapan:
    a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
    b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
    c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
    e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
    f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
    Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17

    BalasHapus
  20. BAGAIMANA CARA MUSLIM SELAMAT MASUK SURGA ?

    1. Harus suci, tidak berdosa sedikitpun, dan SEMPURNA amal ibadahnya : sholat, menghafal Quran, puasa, naik haji dll
    ( Ingat : Tidak ada seorangpun manusia yang tidak berdosa, kecuali HANYA YESUS sesuai QS 19: 19 )
    2. Harus mati syahid , baru bisa langsung masuk surga dan dikawinkan dengan 72 bidadari2 cantik yg selalu perawan
    3. Harus masuk Neraka terlebih dahulu, entah setahun , 2 th atau 10 th , atau lebih , tidak ada yang tahu , sesuai Qs 19: 71
    4. Harus melewati jurang api yang me-nyala2 dengan berjalan diatas seutas rambut yang dibelah tujuh.
    -Wah , berjalan diatas seutas tambang aja susah, apalagi diatas seutas tali
    -Wah , berjalan diatas seutas tali aja susah, apalagi diatas seutas rambut
    - Wah , berjalan diatas seutas rambut aja susah, apalagi diatas seutas rambut yg dibelah tujuh
    5. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi WALAHUALAM”

    KESIMPULAN : TIDAK MUNGKIN LAH ADA MANUSIA YANG SANGGUP


    APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2 ELOHIM PASTI MASUK SURGA ?

    1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ELOHIM akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga. Sedangkan manusia lain diseret setan ke Neraka ,sesuai QS 19:71, TIDAK bisa melawan lah
    2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 ELOHIM berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Elohim , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya (iblis ), mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa ( iblis ) keneraka, sesuai dgn QS.19 :71
    3. Menurut Yeh 36:26-27 “YAHWEH ELOHIM akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Selain itu , juga YAHWEH akan memberikan RohNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan YAHWEH akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang teguh pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
    4. Sebab anak2 ELOHIM sudah DIBEBASKAN / DITEBUS oleh DARAH YESUS dari keterikatan Hukum Dosa dan Hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESHUA HAMASHIA ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 , Rom 10 : 9-10, dan Kis Ras 4 : 12 dll.)
    5. Sebagai anak2 ELOHIM, nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH YESHUA HAMASHIA ( TUHAN YESUS KRISTUS ) , sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


    SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
    1. Yang tidak mau menjadi anak2 ELOHIM , mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pada hari kematian mereka, sesuai dgn QS 19:71

    2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YESHUA HAMASHIA , sehingga DOSANYA TETAP MELEKAT, TIDAK TERHAPUSKAN !
    Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka , sesuai Qs 19 : 71

    3. Mereka yang lebih percaya kepada DUSTA nabi PALSU dari Arab daripada kepada KEBENARAN Nabi-2 Asli dari Israel

    BalasHapus
  21. SIAPAKAH NAMA PENCIPTA ALAM SEMESTA, YANG DISEMBAH OLEH BAPA ABRAHAM, ISHAK, YAKUB DAN MUSA ?

    Menurut Alkitab ( Kel 5 :1 & 32: 27 ; Yos 7:13, 19-20 & 14:14 ; I Sam14: 41 ; Hak 4:6 & 5:5 ) adalah ” YAHWEH, Elohim Israel “, tetapi sejak bangsa Israel kembali pulang dari pembuangan ke Babilonia, ada salah pengertian, tidak boleh menyebut nama YAHWEH secara sembarangan / sia2, sehingga membuat mereka tidak berani menyebut NAMA itu, sehingga mengucapkannya dengan istilah lain : ADONAI, yang berarti TUAN / MAJIKAN BESAR . Sehingga ketika diterjemahkan kedalam bahasa Inggeris menjadi LORD, dan lalu kedalam bahasa Indonesia menjadi TUHAN.
    Sebenarnya NAMA pribadi sesorang tidak boleh diterjemahkan, apalagi NAMA YAHWEH YANG MAHA BESAR

    Juga menurut QS 10: 90 YANG DI CLAIM, sbg firman Allah langsung kpd muhamad :……… “ Saya percaya bahwa TIDAK ADA TUHAN , MELAINKAN YANG DIPERCAYAI OLEH BANI ISRAEL….”
    PERHATIKANLAH , bahwa pengertian ayat ini SAMA seperti apa yang dikatakan Alkitab, jadi ayat ini juga diberikan kpd bangsa Arab / umat Islam , supaya mereka juga MENGERTI DAN PERCAYA kepada TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA YANG ASLI DAN BENAR , SUPAYA KELAK DI HARI PENGADILAN TIDAK DAPAT BERDALIH LAGI

    Sedangkan Allah , yang dalam Ke Kristenan diartikan Elohim, sebenarnya adalah Nama pribadi Tuhannya Muslim. Pantas dan wajarlah bila Malaysia melarang penggunaan nama tsb dalam Alkitab
    Jadi bila orang Kristen berkata : “ Dalam diriku ada Roh Allah ”, sebenarnya KELIRU, sebab berarti dalam diri orang Kristen tsb ada roh allahnya muslim, bahkan , LEBIH PARAH lagi, ternyata nama tsb adalah nama:dewa bulan, dewa berhala bangsa Arab zaman pra islam, zaman Jahilliyah , yang diadopsi muhamad menjadi allahnya muslim, lengkap dengan : Kaabahnya, Batu hitamnya, Ritual hajinya, symbol bulan sabitnya, sabat hari Jumat nya.
    Itulah sebabnya, mengapa islam mudah dan cepat berkembang di Timur Tengah , karena orang2 kafir Arab TIDAK MERASA MURTAD kepada allah mereka ( yg sebelumnya ) ketika mereka masuk islam


    SADARILAH SIAPA SEBENARNYA AWLOH YG KALIAN SEMBAH :
    INILAH PERSAMAAN ANTARA ALLAH SWT DENGAN DEWA BULAN (PAGAN / BERHALANYA ARAB ) ZAMAN JAHILIYAH :
    1. Memiliki nama yang sama , yaitu ALLAH
    2. Tempat tinggalnya sama, yaitu : Kaabah dan berasal dari negeri Arab
    3. Sama ritual Haji nya : THA WAF ( mengelilingi kaabah ) – CIUM BATU HITAM – LEMPAR BATU dll
    4. Memiliki ciri2 yang sama , yaitu BISU , tidak bisa berfirman ( Coba perhatikan Awloh Islam tidak pernah berbicara dalam wahyu kepada muhamad, selalu seorang makhluk halus yang berbicara, yang kemudian ”diduga” lalu ”dianggap” adalah Jibril.
    5. Sama2 TIDAK PERNAH TERBUKTI : Kasih dan Kuasa Nya
    6.Sama bahasa nya : Arab, tidak mengerti bahasa asing lain
    7.Sama symbolnya : Bulan Sabit
    8. Sama hari sabbatnya, yaitu : Jumat
    9. Sama bentuknya , yaitu : BATU

    CUMA ada sedikit perbedaan : Bila dulu orang2 Arab Pagan memiliki banyak ( 360 batu yang disembah – politeisme ) , sekarang Islam telah berubah menjadi monoteisme, dengan hanya menyembah SATU BATU HITAM SAJA . Batu tsb adalah sisa / bekas batu2 Pagan yang sengaja dibiarkan/ diluputkan, tidak dihancurkan, malah tetap disembah seperti orang2 Pagan dahulu.
    ITU SEMUA ( NO 1-9 ) SUDAH DIADOPSI OLEH MUHAMAD MENJADI CIRI ISLAM Itulah sebabnya mengapa pada waktu penyebaran Islam mula2 di negara2 Arab , mudah diterima oleh orang2 kafir disana, sebab mereka tidak merasa sudah murtad kepada kepada berhala mereka, karena namanya dan ritual hajinya dll masih tetap sama.

    AWLOH PENIPU DAYA TERBESAR = KHAIRUL MAKARIN = BAPA PENDUSTA TERBESAR

    2. Dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbesar “ = Khairul Makarin
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

    bersambung

    BalasHapus
  22. samb. ttg awloh penipu daya terbesar
    3. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah adalah penipu daya terbaik ". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !
    4. Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
    Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
    Padahal perintah utama YAHWEH, ELOHIM orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri dan perbuatlah kpd orang lain, apa yg kamu mau orang lain perbuat kpd mu


    a ). -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
    -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
    Kesimpulannya dari 2 hadist ini : awloh nya muhamad = iblis

    b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
    JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
    -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
    Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

    c) INILAH BUKTI bahwa Allah yang DISEMBAH muhamad adalah BATU HITAM TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

    Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
    Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengeliling kaabah .
    JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU

    d) BUKTI LAIN : adalah QS 27 : 91, dimana tertulis : ”Aku hanya diperintah untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) ”
    Yang dimaksud, tentulah : allah, yang awalnya, yg dulu sebelum ada agama islam , adalah dewa bulan = berhalanya orang kafir negeri Arab ( Mekah ), BUKAN TUHAN PENCIPTA SEMESTA ALAM

    BalasHapus
  23. SIAPAKAH TUHAN YANG SEJATI DAN BENAR ? Yang harus kamu sadari :
    Menurut Quran QS 10: 90 : ” …..tidak ada TUHAN melainkan TUHAN yang dipercayai oleh Bani Israil, …….
    Menurut Alkitab : “Dialah TUHAN, ALLAH ISRAEL ” atau dalam bahasa aslinya :
    YAHWEH , ELOHIM Israel
    Ayat2 nya : Kel 5:1 ; Kel 32: 27 ; Yos 7: 13, 19-20 ; Yos 14:14 ; I Sam 14: 41 ; Hak 4:6 & 5:5

    Jadi nama TUHAN dari Bani Israel adalah YAHWEH, Inilah Nama TUHAN Pencipta Alam Semesta yang Sejati dan Benar
    Jadi, muslim SEHARUSNYA PERCAYA kepada YAHWEH , TUHAN ELOHIM nya Israel, SAMA DENGAN ORANG KRISTEN !
    Tetapi kenyataan nya TIDAK ; MENGAPA TIDAK ? Karena kalian ( Muslim ) :
    1. Tidak mengerti ayat2 yang kamu baca !
    2. Ada juga yang mengerti, tetapi mereka tidak mau taat !


    ADA KEPASTIAN KESELAMATAN DIDALAM KRISTUS YESUS
    Dalam ajaran Kristen, yang tertulis didalam Alkitab , ADA JALAN KESELAMATAN YANG PASTI DIDALAM KRISTUS
    ASAL PERCAYA KEPADA YHESUA SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT DIJAMIN PASTI MASUK SURGA ( BUKAN MUDAH2-AN )
    Inilah ayat-2 Alkitab Nya , yaitu : Mark. 16: 16 ; Yoh. 3 : 16, 18 & 36 ; Yoh 6: 50-59 ; Yoh 8: 24 & 51 ; Yoh 14: 6 ; Kis 4: 12 ; Kis 16 : 31 ; Rom 5 : 8-9 ; Rom 8: 1-2 ; Rom 10: 9-10 ; I Kor 6: 11 ; I Kor 15 : 21-22 & 45-48 & 54-57 ; Ef 1: 7 ; Kol.2:13-15 ; I Pet 1: 18 ; I Yoh 1: 7 ; Wah 21: 27.
    Muslim wajib MEMPERCAYAI ayat2 ini, karena QURAN SUDAH MENGAKUI DAN MEMBENARKAN Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK, dan TIDAK ADA ayat quran yang mengatakan Alkitab sudah dipalsukan, bahkan sampai hari kematian muhamad , dia tidak pernah mengatakan ada ayat Alkitab yg dipalsukan .
    BACALAH AYAT-2 TSB DAN IMANILAH SUPAYA ANDA JUGA SELAMAT MASUK SURGA.
    BILA FIRMAN ELOHIM TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA DAN KESELAMATAN MASUK SURGA

    BalasHapus
  24. MENANGGAPI KETIDAK MENGERTIAN MUSLIM TENTANG KAPAN YESUS MENJADI TUHAN ?

    Sebetulnya pertanyaan inilah yang KELIRU, menunjukkan KEBODOHAN orang yang bertanya ! ! Seharusnya : KAPAN YESUS MENJADI MANUSIA ? dan BERAPA LAMA ?
    Ada lagi orang yang sangat bodoh ( bu Irene Handono ) yang mengatakan bahwa Yesus baru diangkat menjadi Tuhan pada th 325 M, padahal, ngakunya ex biarawati ! Mana ada biarawati sebodoh itu ! ? Pasti dia tidak lulus jadi biarawati !
    Sebagai perumpamaan : Saya baru mengerti dan percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya pada th 1990 . BUKAN berarti pada th 1990 itulah Yesus baru diangkat menjadi Tuhan.

    TIDAK MUNGKINLAH MANUSIA DAPAT MENJELMA ATAU DIANGKAT MENJADI TUHAN oleh manusia ; ORANG PALING BODOH JUGA TAHU. JADI JANGANLAH BANGGA BILA ANDA BERPIKIR DEMIKIAN. Sebab bila demikian, berarti anda lebih bodoh daripada orang yang paling bodoh.

    Tapi anda PASTI TIDAK TAHU dan TIDAK MAMPU MENGERTI , bahwa TUHAN dapat menjelma menjadi manusia .
    Perlu kamu ketahui , bahwa pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ELOHIM, dan FIRMAN ITU adalah ELOHIM ( Yoh 1:1 ). Muslim wajib percaya kepada Alkitab !
    Ayat 10 : IA ( FIRMAN ) telah ada didalam dunia dan dunia dijadikan olehNya, tetapi dunia TIDAK mengenal Nya ( Ya kan ? Anda tidak mengenal Dia kan? )
    Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia,dan diam diantara kita……. dst
    Jadi mulai saat itulah FIRMAN ELOHIM turun kedunia, menjelma menjadi manusia, dengan nama YESHUA atau YESUS ( yang bermakna : YAHWEH MENYELAMATKAN umatNya dari dosa ) , HANYA SELAMA 33,5 TAHUN SAJA, lalu kembali pulang ke tempat asalNya dari mana Dia datang, yaitu Surga.

    Sebagai contoh illustrasi :
    1. Seekor anak singa, pastilah juga seekor singa, BUKAN KUCING !
    2. Anak anda, pastilah seorang manusia, BUKAN monyet , ya atau tidak ?

    Oleh karena itu, YESHUA ANAK ELOHIM, pastilah juga ELOHIM, BUKAN manusia, BUKAN dalam pengertian biologis, melainkan ANALOGIS / KIASAN , sebagaimana : Anak Indonesia, anak perusahaan, anak kunci , anak tangga, dsb.
    JADILAH SEDIKIT LEBIH PINTAR UNTUK DAPAT MEMAHAMI HAL INI.

    Quran telah SALAH / KELIRU menterjemahkan nama Yesus menjadi Isa, nama yang tidak bermakna. ( Seharusnya menjadi Yhesu, dalam bahasa Arab )
    Bila quran juga berasal dari TUHAN YAHWEH , tidak mungkin keliru .
    Inilah BUKTI KEKELIRUAN / KEPALSUAN quran

    Sekarang YESUS, yang berasal dari Surga sudah kembali ke Surga, tetapi IA akan datang kembali untuk menjemput / mengangkat ( Rapture ) umatNya, supaya meluputkan / menyelamatkan dari Masa Aniaya Besar ( 2x 3,5 th) sebelum akhir zaman, sebelum kedatanganNya yang ke 2x di Bukit Zaitun, Israel
    Dan Yesus akan MENGUBAH tubuh para pengikutNya, menjadi tubuh rohani, yang MULIA, SUCI DAN ABADI, tidak dapat mati lagi, tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, seperti malaikat.

    BILA TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA OLEH DARAH KRISTUS, MAKA TIDAK ADA ORANG YANG DISELAMATKAN MASUK SURGA
    BERUNTUNGLAH ORANG YANG MENERIMA DIA, TETAPI RUGI BESARLAH ORANG YANG MENOLAK DIA .
    Ingat berdasarkan Qs 4: 159, nanti di hari Kiamat Yesus akan menjadi Saksi ( spt Jaksa ) terhadapmu ( yang menolakNya )

    BalasHapus
  25. ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST
    sebab :
    3. Quran SUDAH MENGAKUI DAN MEMBENARKAN Alkitab ( QS 5:20,46, 68 ; 32:23 ; 10: 94 ) tetapi SEBALIKNYA TIDAK
    4. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA. TIDAK TERBUKTI !
    Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA , BAHWA ADA AYAT ALKITAB YANG DI –UBAH2 ATAU DIPALSUKAN .

    5. Banyak ayat2 quran yang BERTENTANGAN dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain. ( Jadi menurut Qs 4 :82 dapat dikatakan bahwa Quran BUKAN Wahyu TUHAN )

    JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB

    6. Muhamad HANYA ME- NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI menjadi nabi , TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
    a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
    b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli. Kecuali merampok milik Yesus, lalu di claim menjadi milik muhamad

    7. Muhamad TIDAK SUCI KUDUS sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, SIAPA yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 SIAPA yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

    JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran

    JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YESHUA SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA ( BERINKARNASI ) MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

    NATAL, ADALAH BUKTI KASIH TUHAN YAHWEH , BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA SELAMA 33,5 TAHUN, YESHUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA BAGI MANUSIA

    BalasHapus
    Balasan
    1. samb. ttg Alkitab yg paling dapat dipercaya
      NASKAH ALKITAB ASLI ADA TERSIMPAN SECARA RAHASIA dan AMAN DI YERUSALEM, dijaga KETAT terhadap pencurian oleh PENJAHAT2 yang ingin melenyapkan Naskah Asli tsb
      Biarpun banyak terjemahan dalam berbagai bahasa, tetapi HEBATNYA , semuanya mempunyai INTI PENGERTIAN YANG SAMA , TIDAK BERTENTANGAN DALAM PENGERTIANNYA , tidak seperti terjemahan Quran yg sering disisipi kata2 tambahan sampai BERUBAH ARTINYA

      Hapus
    2. NASKAH ALKITAB ASLI ADA TERSIMPAN SECARA RAHASIA dan AMAN DI YERUSALEM, dijaga KETAT terhadap pencurian oleh PENJAHAT2 yang ingin melenyapkan Naskah Asli tsb
      Biarpun banyak terjemahan dalam berbagai bahasa, tetapi HEBATNYA , semuanya mempunyai INTI PENGERTIAN YANG SAMA , TIDAK BERTENTANGAN DALAM PENGERTIANNYA , tidak seperti terjemahan Quran yg sering disisipi kata2 tambahan sampai BERUBAH ARTINYA

      Hapus
  26. - INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT / NABI PALSU YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS :
    2 Petr 2:1b ....Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)...dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, .... baca sampai ayat 3

    I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YHESUA ADALAH HAMASHIA ? Dia itu adalah anti Hamashia ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

    I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh YAHWEH: setiap roh yang mengaku, bahwa YHESUA HAMASHIA TELAH DATANG SEBAGAI MANUSIA, BERASAL DARI YAHWEH ,( berarti Yhesua memang dari semula adalah YAHWEH yg turun kedunia sbg manusia )
    Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YHESUA, TIDAK BERASAL DARI YAHWEH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL).....

    2 Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah.....dst

    Gal.1:6... suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus.....9)....jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia......11)....Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus
    ( NUBUAT-2 INI TELAH TERBUKTI BENAR , 600 AN THN KEMUDIAN di Arab, pada abad ke 7 )



    CIRI-2 LAIN NABI PALSU YG HARUS KAMU SADARI , SPY JANGAN GR
    1. Tidak punya nubuat2 kedatangan, kecuali merampok nubuat Yesus
    2. Tidak punya Tanda2 bukti kenabian, berupa : kemampuan membuat mujizat2, kecuali merampok kisah2 mujizat Yesus
    3. Tidak ada pengakuan dan pembenaran dari nabi2 lain,sehingga HANYA ME-NGAKU2 SENDIRI DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI NABI
    4. Tidak sanggup menyelamatkan dirinya sendiri sampai masuk surga, apalagi menyelamatkan umatnya.
    5.Sehingga masih perlu/ minta didoakan / di shalawatkan seluruh umatnya supaya selamat
    6. Perilakunya tidak suci kudus, bahkan sangat bejad nafsu sexnya, sudah terkuak, bukan rahasia lagi. Banyak istrinya. Padahal sejak zaman Yesus poligami sudah di stop Allah, tapi dia pura2 tidak tahu, sebab memang bejad sifat, kelakuan dan nafsu sexnya
    Hanya umat yg bodoh dan buta, yang tidak tahu apa2, yg mau mempercayainya sbg nabi
    7. Tulisan2 nya banyak keliru dan bertentangan dgn Alkitab , induk segala kitab, Standart Kebenaran


    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

      Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

      “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

      Hapus
  27. NASKAH ALKITAB ASLI ADA TERSIMPAN SECARA RAHASIA dan AMAN DI YERUSALEM, dijaga KETAT terhadap pencurian oleh PENJAHAT2 yang ingin melenyapkan Naskah Asli tsb
    Biarpun banyak terjemahan dalam berbagai bahasa, tetapi HEBATNYA , semuanya mempunyai INTI PENGERTIAN YANG SAMA , TIDAK BERTENTANGAN DALAM PENGERTIANNYA , tidak seperti terjemahan Quran yg sering disisipi kata2 tambahan sampai BERUBAH ARTINYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

      Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

      “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

      Hapus
  28. II. INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI , PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
    1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 2: 87 ; QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
    2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
    3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain
    4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.
    Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya.
    Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??
    Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali.
    Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )

    5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
    a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
    b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT

    BalasHapus
  29. samb. ttg ciri2 Kitab suci yg sempurna
    c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
    d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .
    e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian di Arab ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
    Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
    6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
    7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
    8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
    9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
    10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
    11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
    12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
    TIDAK MUNGKINLAH , BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

    BalasHapus
  30. I. NABI YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH YANG CIRI2- NYA SBB :
    ( Yang bisa menyelamatkan manusia masuk Surga )
    1. DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
    2. Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu merampok nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
    3. Berita kelahiranNya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh TUHAN
    4. Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
    5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH ALLAH (ELOHIM ) yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang PERAWAN supaya menjadi TANDA (Kekuasaan TUHAN ) yang Besar dan RAKHMAT TUHAN bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi TUHAN ELOHIM , tetapi TUHAN ELOHIM sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17-21 ; QS 21:91 ; Qs 43:61 ; Qs 31:34 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10

    6. SEMUA NABI LAIN BERASAL DARI DEBU, TELAH KEMBALI MENJADI DEBU, TETAPI NABI SEMPURNA INI BERASAL DARI SORGA, DAN TELAH KEMBALI KE SORGA ( KEJ.3:19). TIDAK ADA KUBURAN NABI INI, YANG ADA HANYALAH BEKAS KUBURANNYA, YANG KOSONG.
    7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
    a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
    b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
    c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
    d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
    e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan
    f. Bahkan Dia sanggup mengalahkan maut, dengan BANGKIT dari KEMATIANNYA

    8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia / nabi sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) . Hanya TUHAN ELOHIM yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ……….. ( Pikir dan renungkanlah : Siapa Dia sesungguhnya ? )
    9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari TUHAN bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
    10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi TUHAN ALLAH ( ELOHIM) . Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …( Pikir dan Renungkanlah) !
    11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
    12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawaNya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga SANGGUP mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
    bersambung

    BalasHapus
  31. samb. ttg ciri2 Nabi yg sempurna
    13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, sebab memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH TUHAN ALLAH ( ELOHIM ) secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
    14. Nabi tsb SANGGUP naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan DISAKSIKAN oleh para pengikutnya. Jadi BANYAK SAKSI mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu, yg datang 600 th kemudian. ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
    15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya TUHAN ALLAH ( ELOHIM) .
    16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; atau HSB 1090 ; Kis 10: 42-43)
    17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
    18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
    19. Nabi ini tidak perlu didoakan /dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
    20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
    21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya, bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada TUHAN ”. Nubuat ini telah tergenapi.
    22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Maha kuasa” dan di ayat 17-18: “AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, DAN YANG HIDUP. Aku telah mati, namun LIHATLAH AKU HIDUP, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, YANG ZHAHIR (YANG NYATA) DAN YANG BATHIN ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI NABI INI
    23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
    ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )
    24. Nabi ini adalah Firman ALLAH dan ROH NYA : “ Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu “ ( Hadist Anas bin Malik hal 72 )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

      Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

      “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

      Hapus
  32. PELAJARILAH : CARA MEMBEDAKAN ANTARA TUHAN / NABI YANG BENAR/ SEJATI , DENGAN YANG PALSU
    Supaya kita gak usah cape2 berdebat, padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :
    1. Lihat saja: APAKAH ADA NUBUAT KEDATANGAN nabi itu dari nabi2 sebelumnya, tertulis dalam kitab suci SEBELUMNYA? (tanpa merampok nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan dgn tidak tahu malu)
    2.APAKAH NABI ITU SANGGUP MEMBUAT MUJIZAT DAN DISAKSIKAN ORANG BANYAK, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dengan perkataan lain, menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
    3.Bagaimana PERILAKU nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah, menuduh, CABUL dan PERILAKU SEXNYA BEJAD ?
    4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBENCI/ MEMBUNUHI / PENGGAL semua orang yang tidak seiman?
    5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan ?
    6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan oleh umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat ?
    Dpl. Apakah umatNya sudah TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
    7. Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX BEJAD , MAKSIAT dan PERCABULAN?
    8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl Apakah BERASAL DARI SURGA DAN SUDAH KEMBALI KESURGA ATAU DARI DEBU TANAH DAN SUDAH KEMBALI MENJADI DEBU TANAH?
    9.Siapa yang memberi KESAKSIAN tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau HANYA ME-NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRINYA SENDIRI SEBAGAI NABI ?
    10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
    11.Apakah isi kisah2 dalam kitab buatannya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya ?
    12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
    13. Apakah gelar nya SAW ( Semoga Keselamatan atasnya ) , atau AS ( Yang sudah selamat ) ?
    13.Apakah mengajarkan : kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa, Australia) atau menghalangi ( seperti di negara2 Arab, Mesir, Pakistan, Iran, Irak dll ) bahkan boleh merusak rumah ibadah agama lain ?
    14.Bagaimana keadaan nabi tsb ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Bp. Abraham, Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari ter-birit2 pulang kerumahnya , diselimuti istrinya ?
    Bacalah di mukadimah terjemahan quran oleh Depag. Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

    BalasHapus
  33. Saya sangat setuju dengan penjelasan evan asri.
    Tapi tetaplah sulit untuk membuka mata hati umat muslim.

    Padahal mereka itu intelektualnya hebat, tetapi tetap saja kagak bisa melihat pake "HATI NURANI"

    Mungkin Yesus jg "cape ati" kali ya, dan berkata:

    Matius 15:14

    Biarkanlah mereka itu. Mereka orang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lobang."

    Ada ayat alquran yg membingungkan :

    Lebah (An-Naĥl):51

    Allah berfirman: "Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut".

    Kalau dibaca sekilas pasti kelihatan seperti alllah yg berbicara, tapi kalau dibaca berulang ulang maka akan ANEH. Coba aja!!!

    Coba selidiki yang mengatakan ayat tersebut siapa ya???

    Ibarat memelekkan kelopak mata,
    Tetapi setelah kelopak matanya melek,
    Ternyata gak punya biji mata.

    Jadi percuma saja kali ya....
    CAPEEE DEEHHHH....

    BalasHapus
  34. hahah ts manusia gadungan hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

      Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

      “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

      Hapus
  35. Semakin mempelajari Kristologi saya menemukan bukti-bukti yang menguatkan bahwa Kristen bukan wahyu Tuhan:

    1. Tidak ada satupun ayat di Bible menunjukkan bahwa Allah maupun Yesus menyuruh manusia beragama Kristen. Bahkan ayat Kis 11:26 menunjukkan bahwa istilah Kristen baru muncul setelah Yesus diyakini mati & naik ke surga. Berarti Yesus belum dengar, tidak kenal apalagi mengajarkan Kristen.

    2. Amanat Agung (misi mengkristenkan dunia) dalam Matius 28:16-20 ternyata ayat tambahan ciptaan para penginjil untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. Pemalsuan ini dibeberkan oleh Hugh J. Schonfield nominator Nobel tahun 1959 dalam buku The Original New Testament, Juga oleh Robert Funk, Profesor Ilmu Perjanjian Baru dalam buku The Five Gospels.

    3. Doktrin Kristen bahwa “Firman adalah Tuhan…” dalam ayat Yohanes 1:1-18 ternyata memanipulasi hymne Platonis yang semula berbunyi “…Logos (firman) itu berasal dari Tuhan…” Pemanipulasian ayat ini dibeberkan oleh Bapa Gereja Santo Agustinus dalam bukunya The Confession of St. Augustine.

    4. Jesus seminar terdiri dari 76 ahli-ahli Alkitab dari berbagai disiplin ilmu dari seluruh dunia yang berseminar 2x setahun sejak 1985-1996 di kota Samona California, menegaskan bahwa pernyataan & perbuatan Yesus yang tertulis di Alkitab, 82%nya meragukan hingga palsu.

    5. Penuhanan Yesus dikukuhkan oleh manusia pada th 325M dalam Konsili (musyawarah para Uskup/rapat gereja) di Nicea yang dipimpin oleh Kaisar Konstantin dihadiri 318 uskup.

    6. Penuhanan Roh Kudus menyusul dikukuhkan oleh manusia th.381 di Konsili Konstantinopel I dipimpin Kaisar Teodosius dihadiri 150 uskup. Konsili juga menambahkan Credo “Percaya bahwa Roh Kudus adalah Tuhan”

    7. NATAL ! perayaan paling meriah sekaligus ibadah paling sakral bagi umat Kristiani, ternyata bukan perintah Tuhan, bukan ajaran Yesus, tidak ada di Bible. Natal baru muncul abad IV, mengadopsi & menggantikan perayaan kelahiran dewa matahari.

    8. Ditetapkannya tgl. 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus adalah KEBOHONGAN PUBLIK karena menyelisihi/bertentangan Bible (Lukas 2:8, Matius 2:1-2), menyelisihi Al Qur’an ( QS Maryam : 23-25) tetapi mengikuti ajaran paganisme (penyembahan berhala) bahwa dewa-dewa: Mithra di Persia, Baachus di Yunani, Krisna di India dsb diyakini lahir tgl. 25 Desember & dirayakan besar-besaran. Tuhan lahirnya ikutan berhala ?

    9. Ketentuan Tuhan bahwa Hari Sabat, hari ibadah adalah hari Sabtu, digeser Kaisar Konstantin/konsili Laodekia th 364M menjadi hari Minggu, mengikuti hari suci mingguannya para penyembah dewa matahari yaitu Hari menyembah Matahari (SUN DAY) alias Minggu. Ketentuan Tuhan diabaikan, ketentuan manusia ditaati.

    10. Doktrin ketuhanan Trinitas (Tuhan Bapa/Allah, Anak/Yesus & Roh Kudus) ajaran Paulus (bukan ajaran Yesus) nampak mengadopsi pola penyembahan Tritunggal kaum Paganis (penyembah berhala) yang sangat luas penyebarannya & kuat pengaruhnya baik dimasa sebelum, disaat maupun sesudah Yesus.

    BalasHapus
  36. BENARKAH BIBEL ITU SUCI?

    Benarkah Bible/Alkitab itu kitab suci? wahyu Tuhan? Kenapa nabi Nuh dikisahkan mabuk anggur lalu telanjang? Nabi Luth diminumi anggur lalu ditiduri 2 putrinya bergantian dua malam berturut-turut? Kenapa mengumbar kisah super porno super cabul sangat vulgar? Persundalan, zina kakak dng adik, ibu dng anak,bapak dng putrinya, mertua dng menantunya, lesbian (sex sesama perempuan), onanipun ada. IMAN atau BIRAHI SYAHWAT kita kah yang menggelegak setelah membaca petualangan sex super dahsyat dari kakak beradik Ohola Oholiba di kitab suci Yehezkiel ?

    BENARKAH BIBEL ITU SUCI?
    Alkitab melarang minum anggur & mabuk, kenapa Yesus justru mengubah 6 drum air jadi minuman anggur untuk dihidangkan di pesta nikah? Kenapa minuman haram ini dijadikan lambang darah Yesus yang kudus dalam perjamuan kudus di gereja? Pernah ketika perjamuan kudus satu piala anggur yg mestinya diminum bergiliran, dihabiskan seorang diri & langsung mabuk. Berarti darah Yesus memabukkan ya ?

    BENARKAH BIBEL ITU WAHYU TUHAN?
    Kenapa Allah kalah bergelut dng manusia ? Kenapa Tuhan menyesal & keliru membuat kebijakan? Kenapa Allah dimuliakan dng dusta? Kenapa laba & upah sundal kudus bagi Tuhan? Kenapa Tuhan berhenti bekerja & perlu istirahat? Apakah Tuhan kelelahan ? Kenapa manusia bisa melahirkan Tuhan? Disaat Yesus ada di dunia, Allah ada di Surga. Ada Yesus duduk disebelah kanan Allah. Jelas kan Yesus & Allah itu 2 oknum berlainan & terpisah? Kenapa dipaksakan bahwa Yesus itu Allah? Yesus makan minum & tentunya buang hajat yang pasti najis ? Layakkah kalau Tuhan Maha Suci mengandung najis?

    BENARKAH BIBEL ITU WAHYU TUHAN?
    Yesus mengaku diutus, Allahlah yang mengutus. Yesus mengakui tidak dapat berbuat apa-apa dari dirinya sendiri, sedangkan Allah Maha Kuasa. Yesus hanya melaksanakan kehendak Bapa, tetapi Allah Maha Berkehendak. Yesus pun berdoa & Allahlah Yang Mengabulkan Doa. Yesus menolak dikatakan baik, Allahlah Yang Maha Baik. Yesus menyerahkan nyawa kepada Allah. Bukankan level / derajat Yesus jauh dibawah Allah? Kenapa Yesus disamakan dng Allah? Mungkinkah Utusan=Pengutus? Lemah=Maha_Kuasa? Pelaksana=Pengaturnya? Pemohon= Pemberi ? Menyerahkan=Menerima? Kalau Yesus memang Tuhan kenapa Nabi-nabi & orang saleh Adam, Nuh, Ibrahim, Ishak, Ismail, Daud, Salomo, Musa, Zakaria, Maria, tidak ada ceritanya menyembah Yesus ?

    BENARKAH BIBEL ITU WAHYU TUHAN?
    Kalau Yesus=Tuhan=Allah & Yesus mati disalib lalu dimana sifat Maha Hidup, Kekal, Tidak Berawal Tidak Berakhir & Maha Kuasa_Nya ? Siapa yang kuasa mematikan Tuhan? Lalu saat Tuhan mati yang mengatur alam semesta ini siapa ? yang menjawab doa siapa ? Yang menggantikan/ mengambil peran Tuhan siapa? Ataukan ada Tuhan lain yang mengendalikan alam semesta seisinya ?


    BalasHapus
  37. BENARKAH BIBEL ITU SUCI?

    TAUHID adalah menyembah hanya kepada Allah Yang Esa. Yesus & para Nabi mengajarkan Tauhid. Ayat-ayat Tauhid bertebaran didalam Alkitab, baik di Perjanjian Lama maupun di Perjanjian Baru. Tetapi Paulus mengajarkan penuhanan Yesus, menyembah Trinitas. Yesus mempertahankan Taurat tetapi Paulus mencampakkan Taurat. Kenapa lebih mengikuti Paulus daripada Yesus yang mereka pertuhankan ? Berarti lebih tuhan Paulus daripada Yesus ?

    BENARKAH BIBEL ITU WAHYU TUHAN?
    Bani Israel terdiri dari 12 suku. Yesus diutus Allah hanya untuk Bani Israel, melarang murid-muridnya menyebarkan Injil keluar dari Bani Israel & kelak menghakimi 12 Suku Bani Israel. Kenapa para misionaris berdalih melaksanakan amanat agung, mengkristenkan seluruh bangsa baik jawa, cina, batak dsb? Apakah mereka itu Bani Israel? Kalau ”YA”, mereka termasuk suku Bani Israel yang mana? Kenapa menuhankan Yesus tapi menentang ajarannya ?

    BalasHapus
  38. JESUS BUKAN TUHAN.

    “Markus” pasal 13 ayat 31, 32.
    “Sesungguhnya langit dan bumi akan lenyap tetapi perkataanku kekal. Tetapi akan harinya atau ketikanya itu tidak diketahui oleh seorang juapun, baik segala malaikat yang di sorgapun tidak, anak itu pun tidak, hanyalah Bapa saja.”

    Jelas di Bibel sendiri tertulis, Yesus sendiri mengaku tidak ada yang tahu kapan hari kiamat, melainkan hanya Tuhan sendiri. Jadi tegas Yesus sendiri tidak mengetahui waktunya hari kiamat, yang termasuk suatu yang gaib.

    Yang tidak tahu KIAMAT datang, itu pasti bukan Tuhan.

    Yesus BUKAN Tuhan.

    “Matius” pasal 6 ayat 12.
    “Dan ampunilah kiranya kami segala kesalahan kami, seperti kami ini sudah mengampuni orang yang berkesalahan kepada kami.”
    Jelas Yesus sendiri meminta ampun akan kesalahannya. Jadi dia pernah berbuat kesalahan.Nabi-nabi yang berbuat dosa atau kesalahan itu telah bertobat, lalu diberi ampun oleh Tuhan, sebagaimana juga Yesus pernah minta ampun dan diberi ampun oleh Tuhan. Mereka para Nabi diberi ampun, artinya dosanya telah habis karenanya, lalu mereka disebut bersih dari dosa dan kesalahan-kesalahan.
    Hal itu juga menandakan bahwa Jesus bukan Tuhan. kalau Jesus itu Tuhan mengapa dia minta ampun?

    Jesus BUKAN Tuhan.

    “Yohanes” pasal 17 ayat 3.
    “Inilah hidup yang kekal, yaitu supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang Esa dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu.”

    Di ayat ini menyebutkan Tuhan adalah Esa. Dalam Kamus bahasa Indonesia oleh E. St. Harahap, cetakan ke II disebutkan bahwa Esa itu berarti satu, pertama (tunggal) dan di ayat itu juga disebutkan bahwa Yesus Kristus adalah Pesuruh Allah (Utusan/Rasul).

    Sedangkan di ayat itu pula menyebutkan bahwa Yesus itu pesuruh Allah bukan Tuhan.

    Jesus BUKAN Tuhan.

    Markus pasal 12 ayat 29.
    “Maka jawab Yesus kepadanya. hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu hai Israel, adapun Allah Tuhan kita ialah Tuhan yang Esa.”

    “Ulangan” pasal 6 ayat 4.
    :“Dengarlah olehmu hai Israel, sesungguhnya Hua Allah kita, Hua itu Esa adanya.”

    Apakah belum jelas bahwa Bibel sendiri yang menjadi Kitab Sucinya Orang Kristen menyebutkan seterang-terangnya bahwa Tuhan itu tunggal, bukan tiga menjadi satu atau satu menjadi tiga.

    BalasHapus
  39. Jesus BUKAN Tuhan.

    Matius pasal 27 ayat 30.
    “Maka mereka itupun meludahi Dia, serta mengambil buluh itu memalu kepalanya.”

    Kalau Yesus itu betul Tuhan, bagaimana Tuhan bisa diludahi dan diperolok-olokkan. Mengapa ada Tuhan yang begitu lemah.

    Matius pasal 21 ayat 18 dan 19.

    “Pada pagi-pagi harinya, apabila Ia kembali kenegeri itu, ia merasa lapar. Serta dipandangnya sepohon ara di sisi jalan, pergilah ia kesitu dan didapatinya suatu apapun tiada dipohon itu, melainkan daun sahaja. Lalu berkatalah Ia kepadanya: ‘Janganlah jadi buah dari padamu lagi selama-lamanya. Maka dengan seketika itu juga layulah pohon ara itu.’”

    Kalau Yesus itu Tuhan tentu ia tidak akan mengutuk pohon itu supaya tidak berbuah melainkan ia akan menciptakan buah pada pohon itu dengan kekuasaannya selaku Tuhan. Akan tetapi pohon yang tidak berbuat kesalahan apa-apa kepada Yesus dan pohon yang tidak tahu apa-apa itu malah dikutuk oleh Yesus.
    Wajarkah Tuhan mengutuk makhluk yang tidak bersalah. Padahal kalau betul Yesus itu Tuhan tentu Ia berkuasa menciptakan pohon itu supaya mengeluarkan buahnya seketika itu juga, tidak lalu mengutuknya.

    BalasHapus
  40. KRISTEN AGAMA HALUSINASI/BERKHAYAL.

    Dalam alkitab DIANGGAP terdapat jaminan masuk surga bagi yang percaya kepada Yesus Kristus. Cukup dengan percaya/iman pasti masuk Surga.

    Yohanes 5:24:“ Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.”

    Yohanes 3 ayat 18: "Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum, barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah."

    Yohanes 11:26 :“dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?"

    Yohanes:14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

    Markus 16:16 :“Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum”.

    Yohanes 6:58 :“Inilah roti yang telah turun dari sorga, bukan roti seperti yang dimakan nenek moyangmu dan mereka telah mati. Barangsiapa makan roti ini, ia akan hidup selama-lamanya.”

    Ayat-ayat tersebut punya pola pengandaian, banyak memakai kata 'barangsiapa' dan 'akan' artinya : KALAU anda percaya kepada Yesus, maka NANTI anda AKAN masuk surga.
    Jadi ayat alkitab memang tidak pernah menyatakan adanya jaminan anda masuk surga karena percaya kepada Yesus, karena semua ayat yang dikutip diatas hanyalah kalimat pengandaian. Lalu mengapa umat Kristen sampai bisa punya pikiran SUDAH dijamin dan PASTI masuk surga, hanya dengan syarat percaya..?? itu datangnya dari doktrin gereja yang dicekoki terus-menerus, menjadi 'candu spriritual', bikin mabok dan melayang-layang, lupa bahwa kita harus terus menjalani kehidupan dengan segala kemungkinan, bisa istiqomah (konsisten) dengan keimanan dan amal saleh kita, bisa juga terjerumus.
    Tahu artinya 'angan-angan kosong'..? sesuatu yang belum ada ditangan, tapi pikiran sudah merasa itu sudah ada ditangan, itu namanya angan-angan kosong. Sekarang ada 2 pilihan soal keselamatan dan jaminan masuk surga, mana yang akan kita pilih..? kita mau 'melayang-layang' menikmati angan-angan kosong anda atau kita kembali kedunia nyata, menjalani sisa kehidupan anda, selalu berhati-hati agar tidak tergelincir, selalu memohon kepada Allah sebagai satu-satunya Tuhan yang bisa memberi anda petunjuk atau malah akan menyesatkan kita kalau kita menghadap-Nya dengan sombong, prasangka buruk dan kedurhakaan.

    BalasHapus
  41. KUDUSKANLAH NAMAMU.

    “Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu”(Injil Matius 6 : 9)

    “Maka berkata Yesus kepada mereka: "Apabila kamu berdoa, katakanlah: Bapa, dikuduskanlah nama-Mu; datanglah Kerajaan-Mu.”(Injil Lukas 11 : 2)

    Kekudusan kesucian tuhan Kristen mudah luntur,cuma sebentar di bumi saja harus didoakan supaya tetap suci. Tuhan kok TIDAK maha kuasa,dan mudah luntur kesuciannya.
    kenapa KRISTEN berdoa kepada BAPA dan berkata bapa kuduskan lah dalam namamu berarti bapa belum suci.....???

    BalasHapus
  42. DIKAJI KITAB SUCINYA.

    Jika Islam Benar, apa buktinya?
    Jika Kristen Benar, apa buktinya?

    Untuk membuktikan apakah sebuah agama itu benar, maka tak boleh dilihat/ditengok dari kesalahan ummatnya, karena ummat tetaplah manusia yg tak sempurna.

    Jika di negeri muslim ramai/banyak orang miskin, BODOH yg beragama islam, maka itu tak berarti islam buruk, kerana Di pulau nias, pulau samosir, kepulauan mentawai, kepulauan sangir talaud, pedalaman kalimantan, nusa tenggara timur, papua, irian jaya barat, ambon, timor timur, pilipina, mexico, negara2 amerika latin, negara2 eropa timur, semenanjung balkan, siprus, yunani, negara2 afrika, yang BODOH miskin, melarat, tinggal di emper toko, rumah di bantaran sungai, tinggal di wilayah kumuh, pada jadi gembel, pengemis adalah orang yang beragama KRISTEN bukan MUSLIM.

    Jika di negeri muslim ramai pesalah/penjahat dipenjara karena koropsi, mencuri, mengedar dan mengkonsumsi narkoba/dadah, berjudi, menjadi penjahat yg beragama islam, maka tak berarti islam buruk, kerana di pulau nias, pulau samosir, kepulauan mentawai, kepulauan sangir talaud, pedalaman kalimantan, nusa tenggara timur, papua, irian jaya barat, ambon, timor timur, pilipina, mexico, negara2 amerika latin, negara2 eropa timur, semenanjung balkan, siprus, yunani, negara2 afrika, yang menjadi pesalah/napi di penjara karena koropsi menjadi pembunuh, pemerkosa, pemabuk, pemadat, pencuri, perampok, penodong, penusuk, penganiaya pelakunya adalah orang KRISTEN bukan MUSLIM.

    Jika di negeri muslim banyak terjadi pertumpahan darah itu bukan berarti islam buruk karena di yg saling membunuh dan menganiaya di pulau nias, pulau samosir, kepulauan mentawai, kepulauan sangir talaud, pedalaman kalimantan, nusa tenggara timur, papua, irian jaya barat, ambon, timor timur, pilipina, mexico, negara2 amerika latin, negara2 eropa timur, semenanjung balkan, siprus, yunani, negara2 afrika pelakunya adalah orang yang agamanya KRISTEN.

    Jika di Suriah terjadi perang saudara/sesama muslim bukan berarti Islam buruk karena pada akhir tahun 1590-an Belanda datang ke nusantara dengan membawa misi Protestan. Mereka pun berhadapan dengan Katolik Portugis, dan menganggap Portugis yang Katolik itu sebagai musuhnya. Mereka pun membantai Portugis.“Lima belas ribu orang Katolik, orang bumi putera Katolik di Ambon, mereka habiskan dalam 1 malam”.

    Jika di Jakarta terjadi tawuran antar pelajar yang beragam islam bukan berarti Islam buruk karena konflik internal yang mengakibatkan terjadinya pertumpahan darah dan pembunuhan di Irlandia dilakukan oleh orang KRISTEN KATHOLIK DENGAN KRISTEN PROTESTAN. Dikala salah satu akan memusnahkan seterunya dengan meledakkan bom, mereka menyeru dan menyebut nama tuhan Jesus.

    Pembuktian sebuah agama benar pun tak boleh ditengok dari pendapat orang, karena lain orang lain fikiran, & ada ramai pendapat orang dimuka bumi ini yg satu sama lain berbeda.

    PEMBUKTIAN SUATU AGAMA APAKAH BENAR HARUS DIKAJI KITAB SUCINYA. JIKA KITAB YANG DIANGGAP SUCI ITU BERASAL DARI TUHAN MAKA TIDAK BOLEH ADA KONTRADIKSI/PERTENTANGAN ANTAR AYAT AYATNYA.

    BalasHapus
  43. PEMBUKTIAN SUATU AGAMA APAKAH BENAR HARUS DIKAJI KITAB SUCINYA. JIKA KITAB YANG DIANGGAP SUCI ITU BERASAL DARI TUHAN MAKA TIDAK BOLEH ADA KONTRADIKSI/PERTENTANGAN ANTAR AYAT AYATNYA.
    KONTRADIKSI AYAT AYAT ALKITAB.
    (1) EZRA 2:5 VS NEHEMIA 7:10.

    Dalam Ezra, jumlah anak Arah TERTULIS: "775 orang", TETAPI dalam Nehemia: "652 orang".

    (2) 2 RAJA-RAJA 8:26 VS 2 TAWARIKH 22:2.

    Dalam 2 Raja-raja, umur Ahazia ketika naik raja TERTULIS: "22 tahun", TETAPI dalam 2 Tawarikh: "42 tahun".

    (3) 2 RAJA-RAJA 24:8 VS 2 TAWARIKH 36:9.

    Dalam 2 Raja-raja, lamanya raja Jojachin berkuasa TERTULIS: "3 bulan", TETAPI dalam 2 Tawarikh: "3 bulan 10 hari".

    (4) 2 SAMUEL 10:18 VS 1 TAWARIKH 19:18.

    Dalam 2 Samuel, yang dibinasakan Daud TERTULIS: "700 ekor kuda kereta", "40.000 orang BERKUDA", dan "panglima perang SOBACH", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "7.000 ekor kuda kereta", "40.000 orang BERJALAN KAKI", dan "panglima perang SOFACH".

    (5) 2 SAMUEL 8:9-10 VS 1 TAWARIKH 18:9-10.

    Dalam 2 Samuel, nama raja Hamat dan anaknya TERTULIS: "Toi dan Yoram", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "Tohu dan Hadoram".

    (6) 2 SAMUEL 23:8 VS 1 TAWARIKH 11:11 (1).

    Dalam 2 Samuel, nama pahlawan yang mengiringi Daud TERTULIS: "Josech Basjebet anak Tachkemoni", "kepala SEGALA PENGHULU", dan "menikam 800 orang", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "Yasobam anak Hachmoni", "kepala ORANG TIGA PULUH", dan "menikam 300 orang".

    (7) 2 SAMUEL 24:1 VS 1 TAWARIKH 21:1.

    Dalam 2 Samuel, yang mengajak Daud melawan Israel TERTULIS: "TUHAN", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "SETAN"!

    (8) YOHANES 1:18 VS KEJADIAN 18:1 & 32:30.

    Dalam Yohanes TERTULIS: "hanya Yesus yang melihat Allah", TETAPI dalam Kejadian 18 & 32: "Abraham dan Yakub pun pernah melihat Allah". (bertentangan literatur).

    (9) 2 SAMUEL 8:8 VS 1 TAWARIKH 18:8.

    Dalam 2 Samuel, tempat dimana raja Daud memindahkan perunggu TERTULIS: "Tebach dan Berotai", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "Tibchat dan Chun".

    (10) KELUARAN 4:22 VS YEREMIA 31:9.

    Dalam Keluaran, yang merupakan anak sulung Allah TERTULIS: "ISRAIL", TETAPI dalam Yeremia: "AFRAIM".

    (11) YOHANES 5:31 VS YOHANES 8:14.

    Dalam Yohanes 5, perkataan Yesus TERTULIS: "Jika aku menyaksikan dari hal diriku, maka kesaksianku itu TIDAK BENAR", TETAPI dalam Yohanes 8: "Jika aku menyaksikan dari hal diriku, maka kesaksianku itu BENAR". (bertentangn redaksi).

    (12) YOHANES 10:38 & 14:11 VS YOHANES 14:28.

    Dalam Yohanes 10:38 & 14:11, perkataan Yesus TERTULIS: "Bapa di dalam aku dan aku di dalam Bapa (karena itu Yesus = Tuhan)", TETAPI dalam Yohanes 14:28 Yesus berkata: "..Bapa LEBIH BESAR dari aku". (bertentangan prinsip).

    (13) YOHANES 14:9 VS YOHANES 5:37.

    Dalam Yohanes 14, TERTULIS: "Yesus berkata: Siapa yang melihat aku, dia telah melihat Bapa", TETAPI dalam Yohanes 5: "Yesus berkata: rupa-Nya (Bapa) pun tidak pernah kamu lihat". (bertentangan prinsip).

    (14) YOHANES 10:30 VS YOHANES 17:11,21,22,23.

    Dalam Yohanes 10, TERTULIS: "Yesus menyatu dengan Bapa (karena itu Yesus = Tuhan)", TETAPI dalam Yohanes 17: "Yesus menyatu dengan murid2nya". (salah persepsi).



    BalasHapus
  44. PEMBUKTIAN SUATU AGAMA APAKAH BENAR HARUS DIKAJI KITAB SUCINYA. JIKA KITAB YANG DIANGGAP SUCI ITU BERASAL DARI TUHAN MAKA TIDAK BOLEH ADA KONTRADIKSI/PERTENTANGAN ANTAR AYAT AYATNYA.

    KONTRADIKSI AYAT AYAT ALKITAB.

    (15) MATIUS 3:17 VS MATIUS 5:9; KELUARAN 4:22 & YEREMIA 31:9

    Dalam Matius 3, TERTULIS: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan (karena itu Yesus = Anak Allah)", TETAPI dalam Matius 5: "Yesus berkata: Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah", dalam Keluaran: "Israel adalah anak sulung Allah", dan dalam Yeremia: "Afraim adalah anak sulung Allah". (salah persepsi).

    (16) MATIUS 1:20 VS LUKAS 1:41.

    Dalam Matius, TERTULIS: "...Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus (karena itu Yesus = Roh Kudus)", TETAPI dalam Lukas: "...dan Elisabet pun penuh dengan Roh Kudus". (salah persepsi).

    (17) 1 KORINTUS 8:6 VS ULANGAN 4:35 & MARKUS 12:29.

    Dalam 1 Korintus, TERTULIS: "Paulus berkata: hanya ada satu Allah saja yaitu Bapa dan hanya ada satu Tuhan saja yaitu Yesus Kristus", TETAPI dalam Ulangan: "Tuhan itulah Allah, dan kecuali Dia tiada yang lain lagi", dan dalam Markus: "Yesus berkata: Hai Israel, adapun Allah, Tuhan kita, Tuhan yang Esa". (bertentangan prinsip).

    (18) 1 KORINTUS 8:6 VS MATIUS 15:24 & YOHANES 17:3.

    Dalam 1 Korintus, TERTULIS: "Paulus berkata: ...dan hanya ada satu Tuhan saja yaitu Yesus Kristus", TETAPI dalam Matius: "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", dan dalam Yohanes: "Yesus berkata: ...mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus". Menurut Yesus sendiri, dia adalah UTUSAN TUHAN. (bertentangn prinsip).

    (19) LUKAS 2:11 VS MATIUS 6:6-15 & 7:21.

    Dalam Lukas, TERTULIS: "Malaikat berkata: telah lahir juru selamat yaitu Kristus Tuhan itu", TETAPI dalam Matius 6:6-15 "Yesus menyuruh umatnya untuk berdoa kepada Bapa (Allah)", dan dalam Matius 7:21 "Yesus berkata: "bukan tiap2 orang yang menyeru aku, Tuhan, Tuhan, yang akan masuk surga, hanyalah orang2 yang melakukan kehendak Bapaku yang di surga". (bertentangan prinsip).

    (20) MATIUS 1:21 VS MATIUS 16:27 & YOHANES 5:30.

    Dalam Matius 1, TERTULIS: "Malaikat berkata: ..Yesus akan melepaskan kaumnya dari segala dosanya", TETAPI dalam Matius 16 "Yesus akan membalas tiap2 orang menurut perbuatannya", dan dalam Yohanes 5 "Yesus menjadi pesuruh Tuhan dengan menjalankan hukum yang seadil2nya". (bertentangan hukum).

    (21) 1 KORINTUS 7:19 VS KEJADIAN 17:14 & MATIUS 5:17-19.

    Dalam 1 Korintus, TERTULIS: "Paulus berkata: Sunat tidak sunat, itu tidak penting", TETAPI dalam Kejadian (Taurat): "Tuhan berfirman: Laki-laki yang tidak disunat harus dilenyapkan karena telah mengingkari perjanjian antara Tuhan dan Abraham", dan dalam Matius 5:17-19, "Yesus berkata bahwa kedatangannya bukanlah untuk menghilangkan hukum Taurat dan kitab2 para nabi meski sedikit pun". (bertentangan hukum).

    (22) LUKAS 24:7,46; MATIUS 12:40 & MATIUS 27:63 VS KENYATAAN.

    Dalam Lukas 24, TERTULIS: "Yesus akan bangkit pada hari ke-3 hari kematiannya", dalam Matius 12: "Yesus akan tinggal di rahim bumi selama 3 hari 3 malam" (sama dengan 72 jam), dan dalam Matius 27: "Tuan, kami ingat, bahwa si penyesat itu sewaktu hidup-Nya berkata: Sesudah tiga hari Aku (Yesus) akan bangkit.", TETAPI KENYATAANNYA: "Yesus bangkit pada hari ke-2", ingat! Yesus mati pada hari Jumat sore (Lukas 23:54) tetapi mayatnya pada hari Minggu pagi sudah tidak ada (Lukas 24:1-3). Ini berarti Yesus tinggal di rahim bumi cuma 1 hari 2 malam saja atau sekitar 36 jam (separoh janjinya).


    BalasHapus
  45. PEMBUKTIAN SUATU AGAMA APAKAH BENAR HARUS DIKAJI KITAB SUCINYA. JIKA KITAB YANG DIANGGAP SUCI ITU BERASAL DARI TUHAN MAKA TIDAK BOLEH ADA KONTRADIKSI/PERTENTANGAN ANTAR AYAT AYATNYA.

    KONTRADIKSI AYAT AYAT ALKITAB.
    (23) IBRANI 11:17 & KEJADIAN 22:2 VS KEJADIAN 16:15-16 & 21:5.

    Dalam Ibrani dan Kejadian 22, TERTULIS: "Abraham mengorbankan (qurban) Ishak, anaknya yang tunggal (padahal yang dimaksud ayat tersebut adalah ISMAEL, karena Ishak adalah adik Ismael lain ibu)", TETAPI dalam Kejadian 16:15 "Abraham menamai anaknya yang dilahirkan Hagar itu Ismael", dalam Kejadian 16:16 "bahwa Abraham berusia 86 tahun ketika anaknya, Ismael, lahir", dan dalam Kejadian 21:5 "bahwa Abraham berusia 100 tahun ketika anaknya, Ishak, lahir". Jadi, Ishak BUKANLAH anak tunggal Abraham melainkan adik Ismael!

    (24) MATIUS 26:1-2 VS MATIUS 27:46.

    Dalam Matius 26, TERTULIS: "kedatangan Yesus adalah untuk disalibkan", TETAPI dalam Matius 27: "ketika disalib, Yesus berteriak minta tolong kepada Tuhan: Eli, eli, lama sabachtani!". (bertentangan konsep).

    (25) GALATIA 3:13 VS YEHEZKIEL 18:20 & MARKUS 10:14.

    Dalam Galatia, TERTULIS: "Paulus Tarsus berkata: terkutuknya Yesus di kayu salib adalah untuk menebus dosa2 manusia", TETAPI dalam Yehezkiel: "kebenaran/kejahatan manusia menjadi tanggung jawab masing2", dan dalam Markus: "Yesus menyatakan bahwa kanak-kanaklah yang mempunyai kerajaan surga (berarti suci atau bebas dari dosa, sekaligus membantah adanya DOSA WARIS)". (bertentangan konsep).


    BalasHapus
  46. PEMBUKTIAN SUATU AGAMA APAKAH BENAR HARUS DIKAJI KITAB SUCINYA. JIKA KITAB YANG DIANGGAP SUCI ITU BERASAL DARI TUHAN MAKA TIDAK BOLEH ADA KONTRADIKSI/PERTENTANGAN ANTAR AYAT AYATNYA.

    KONTRADIKSI AYAT AYAT ALKITAB.
    (26) ULANGAN 14:3-21 & IMAMAT 11:1-47 VS MARKUS 7:14-20 VS MATIUS 5:17-19.

    Dalam Ulangan & Imamat (Taurat), TERTULIS: "Tuhan berfirman: Binatang2 laut tak bersirip/bersisik, daging babi, serta jenis2 burung dan mamalia tertentu adalah haram dimakan", TETAPI dalam Markus: "Yesus menghalalkan semua makanan", padahal dalam Matius: "Yesus datang bukan untuk menghilangkan hukum Taurat dan kitab2 para nabi meski sedikit pun". (bertentangan hukum).

    (27) IMAMAT 10:8-11 & ULANGAN 29:6 VS MATIUS 15:11 VS MATIUS 5:17-19.

    Dalam Imamat & Ulangan, TERTULIS: "Tuhan berfirman: meminum anggur dan minuman keras (memabukkan) adalah haram", TETAPI dalam Matius 15 "Yesus berkata: bukan yang masuk ke mulut yang menajiskan orang melainkan yang keluar dari mulut", padahal dalam Matius 5: "Yesus berkata bahwa kedatangannya bukanlah untuk menghilangkan hukum Taurat dan kitab2 para nabi meski sedikit pun". (bertentangan hukum).
    (28) MATIUS 3:17 & 12:18-21 VS YESAYA 42:1-16.

    Dalam Matius 3:17 & 12:18, Firman Tuhan TERTULIS: "Inilah anak-Ku yang Kukasihi, kepadanyalah Aku berkenan". Menurut Kristen/Katolik, ayat ini menunjuk kepada Yesus. Padahal, ayat tersebut dikutip dari Yesaya 42:1 yang mengarah kepada keturunan Ismael. Periksa Yesaya 42:11, terdapat kalimat: "..demikian pun segala dusun yang diduduki ORANG KEDAR". "Orang Kedar" adalah orang2 Arab keturunan Ismael (Kejadian 25:13,16), sedangkan Yesus adalah keturunan Ishak (Matius 1:2). Kemudian periksa Yesaya 42:12, terdapat kalimat: "..dan dikabarkannya KEPUJIANNYA pada segala pulau". Kata "kepujiannya" lebih mengarah kepada Muhammad, karena Muhammad (bahasa Arab) artinya "yang terpuji", dan beliaulah satu2nya keturunan Ismael yang menjadi nabi/rasul Allah.

    (29) MARKUS 13:31-32 VS KONSEP TUHAN.

    Dalam Markus 13:31-32, TERTULIS: "Tuhan Yesus tidak mengetahui kapan datangnya hari kiamat", hal ini sangat bertentangan dengan konsep Tuhan yang MAHA MENGETAHUI segala sesuatu.

    (30) MATIUS 27:46 & MARKUS 15:34 VS KONSEP TUHAN.

    Dalam Matius 27:46, TERTULIS: "ketika disalib Tuhan Yesus berteriak: 'Eli, Eli, lama sabakhtani?' Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?", teriakan Tuhan Yesus ini sangat bertentangan dengan konsep Tuhan yang MAHA KUASA lagi MAHA PERKASA. (Ini adalah salah satu indikasi paling kuat dari injil2 kanonik tentang bantahan penyaliban Yesus).

    (31) KEJADIAN 17:3 & MATIUS 26:39 VS PRAKTIK UMAT.

    Dalam Kejadian 17:3, tatacara Abraham mengahadap Allah TERTULIS: "Lalu SUJUDLAH Abram, dan Allah berfirman kepadanya", dan dalam Matius 26:39, tatacara Yesus menghadap Allah (Bapa) TERTULIS: "Maka Ia (Yesus) maju sedikit, lalu SUJUD dan berdoa kata-Nya: "Ya Bapa-Ku,...", TETAPI dalam PRAKTIK UMAT Kristen/Katolik, tatacara ibadah mereka TIDAK MENGENAL sujud. (bertentangan syariat).

    (32) LUKAS 3:23-38 VS MATIUS 1:18 (2).

    Dalam Lukas, silsilah Yesus TERTULIS: "Yesus adalah anak Yusuf,...(berarti darah daging Yusuf)", TETAPI dalam Matius: "Maria mengandung Yesus sebelum bersetubuh dengan Yusuf (berarti Yesus bukan darah daging Yusuf)". (bertentangan prinsip).

    (33) MATIUS 1:1-17 VS LUKAS 3:23-38.

    Dalam Matius, silsilah Yesus TERTULIS: "Yesus adalah anak Yusuf anak Yakub anak Matan anak Eleazar anak Eliud anak Akhim anak Zadok anak Azor anak Elyakim anak Abihud anak Zerubabel anak Sealtiel...", TETAPI dalam Lukas: "Yesus adalah anak Yusuf anak Eli anak Matat anak Lewi anak Malhi anak Yanai anak Yusuf anak Matica anak Amos anak Nahum anak Hesli anak Nagai...". (hampir semuanya berbeda nama orang).

    BalasHapus
  47. PEMBUKTIAN SUATU AGAMA APAKAH BENAR HARUS DIKAJI KITAB SUCINYA. JIKA KITAB YANG DIANGGAP SUCI ITU BERASAL DARI TUHAN MAKA TIDAK BOLEH ADA KONTRADIKSI/PERTENTANGAN ANTAR AYAT AYATNYA.

    KONTRADIKSI AYAT AYAT ALKITAB.

    (34) MATIUS 1:1-17 & LUKAS 3:23-38 VS MATIUS 1:18.

    Dalam Matius dan Lukas, TERTULIS: "Inilah silsilah Yesus", padahal yang dimaksud adalah silsilah Yusuf, karena berdasarkan Matius 1:18 bahwa "Maria sudah mengandung Yesus sebelum bersetubuh dengan Yusuf". Dengan demikian, maka "SILSILAH YESUS" yang diuraikan dalam Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38 adalah SALAH KAPRAH!

    (35) KISAH PARA RASUL 16:10 & 18:6 VS MATIUS 15:24 & 10:5-6.

    Dalam Kisah Para Rasul 16, TERTULIS: "Mereka berkata: ...kami menarik kesimpulan, bahwa Allah telah memanggil kami untuk memberitakan Injil kepada orang-orang di sana (Makedonia)", dan dalam Kisah Para Rasul 18 "Paulus berkata: ...aku bersih, tidak bersalah. Mulai dari sekarang aku akan pergi kepada bangsa-bangsa lain", padahal dalam Matius 15:24 "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", dan dalam Matius 10 "Yesus BERPESAN kepada 12 orang murid2nya untuk TIDAK BERDAKWAH ke negeri selain Bani Israel". (bertentangan hukum dan prinsip).

    (36) KEJADIAN 12:10-20 VS KEJADIAN 20:1-17 VS KEJADIAN 26:6-11.

    Dalam Kejadian 12, TERTULIS Raja Fir'aunlah yang merampas Sarah dari tangan Abraham, TETAPI dalam Kejadian 20, Raja Abimelekhlah yang merampas Sarah, dan dalam Kejadian 26, Raja Abimelekhlah yang merampas Ribka dari tangan Ishak. (berbeda sumber penulis).

    (37) MATIUS 12:40 & YUNUS 2:1-11 VS KENYATAAN (HIDUP VS MATI).

    Dalam Matius 12:40 perkataan Yesus TERTULIS: "Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia (Yesus) akan tinggal di rahim bumi tiga hari tiga malam", dan keterangan dalam Yunus 2:1-11 bahwa "Yunus tinggal di dalam perut ikan dalam keadaan HIDUP", TETAPI KENYATAANNYA Yesus tinggal di rahim bumi cuma 1 hari 2 malam saja dan dalam keadaan MATI! (lihat butir 22 di atas).

    (38) MATIUS 10:10 VS MARKUS 6:8-10.

    Dalam Matius, perkataan Yesus TERTULIS: "Janganlah kamu membawa baju dua helai, kasut atau TONGKAT...", TETAPI dalam Markus: "Supaya jangan membawa apa2 dalam perjalanan mereka, KECUALI TONGKAT..." (bertentangan tentang "tongkat").

    (39) MATIUS 2:1-15 VS LUKAS 2:6-46.

    Dalam Matius, kisah Yesus TERTULIS: "sesudah Yesus dilahirkan maka ia langsung dilarikan bersama ibunya oleh Yusuf ke Mesir sampai raja Herodes mati", TETAPI dalam Lukas: "sesudah Yesus dilahirkan, ia dibawa ke Yerusalem, kemudian ke Nazaret dan tinggal di sana selama 12 tahun". (bertentangan kisah).

    (40) LUKAS 24:21,29,36,51 VS KISAH PARA RASUL 1:3.

    Dalam Lukas, TERTULIS: "Yesus telah naik ke surga pada hari kebangkitannya atau pada malam sebelumnya", TETAPI dalam Kisah Para Rasul: "Yesus naik ke surga sesudah 40 hari setelah kebangkitannya". (bertentangan kisah).

    BalasHapus
  48. (41) YOHANES 10:8 VS SIFAT2 PARA NABI.

    Dalam Yohanes 10:8, perkataan Yesus TERTULIS: "Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah pencuri dan perampok, dan domba-domba itu tidak mendengarkan mereka". Pernyataan Yesus ini sangat bertentangan dengan sifat2 para nabi yang merupakan manusia pilihan Allah di muka bumi yang tidak mungkin berprofesi sebagai pencuri atau perampok. Ini sesuatu yang menggelikan.

    (42) MARKUS 11:11-14 VS KONSEP TUHAN.

    Dalam Markus 11, kisah Yesus TERTULIS: "Keesokan harinya sesudah Yesus dan kedua belas murid-Nya meninggalkan Betania, Yesus merasa lapar. Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau Ia mendapat apa-apa pada pohon itu. Tetapi waktu Ia tiba di situ, Ia tidak mendapat apa-apa selain daun-daun saja, sebab memang bukan musim buah ara. Maka kata-Nya kepada pohon itu: "Jangan lagi seorangpun makan buahmu selama-lamanya!" Dan murid-murid-Nyapun mendengarnya." Kisah ini juga sangat menggelikan, mana mungkin Tuhan mengutuk pohon yang tidak bersalah gara2 tidak berbuah.

    (43) KELUARAN 20:4 VS PATUNG BUNDA MARIA & YESUS.

    Dalam Keluaran 20:4, Firman Tuhan TERTULIS: "Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi", TETAPI dalam kenyataannya di gereja2 sering dijumpai patung Bunda Maria dan atau Yesus, padahal dalam Matius 5:18 Yesus berkata: "...Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi." Mengapa Kristen merombak habis hukum Taurat?

    (44) LUKAS 16:16 VS MATIUS 5:19.

    Dalam Lukas 16:16, penulisnya berpendapat: "Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berbuat memasukinya", TETAPI dalam Matius, Yesus berkata: "Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada yang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang paling tinggi di dalam Kerajaan Sorga." (bertentangan prinsip dan hukum).

    (45) YOHANES 13:13 ALKITAB INDONESIA VS YOHANES 13:13 NEW AMERICAN BIBLE.

    Dalam Yohanes Alkitab Indonesia TERTULIS: "Kamu menyebut Aku GURU dan TUHAN, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan", TETAPI dalam Yohanes New American Bible: "You call me 'TEACHER' and 'MASTER', and rightly so, for indeed I am." (Pertentangan antara kata "TUHAN" VS "MASTER", padahal sama2 bersumber dari Alkitab Yunani dan Romawi - "TUHAN" berarti mutlak satu, sedangkan "MASTER" berarti relatif banyak, antara lain: tuan, guru, yang mulia, sri paduka, direktur, pemimpin, kepala).

    (46). LUKAS 1:26-27 VS MATIUS 1:18 (3).

    Dalam Lukas, kisah pemberitahuan kehamilan Maria TERTULIS: "Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret, kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria", TETAPI dalam Matius: "Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri". (MALAIKAT VS ROH KUDUS/TUHAN - perhatikan kata "bertunangan"!).

    BalasHapus
  49. PEMBUKTIAN SUATU AGAMA APAKAH BENAR HARUS DIKAJI KITAB SUCINYA. JIKA KITAB YANG DIANGGAP SUCI ITU BERASAL DARI TUHAN MAKA TIDAK BOLEH ADA KONTRADIKSI/PERTENTANGAN ANTAR AYAT AYATNYA.

    KONTRADIKSI PERJANJIAN BARU.

    111. Siapakah anak Daud yang menurunkan Yesus?

    a. Salomo (Matius 1:6).
    b. Natan (Lukas 3:31).

    112. Yesus memasuki Yerusalem naik apa?

    a. Seekor keledai (Markus 11:7; Lukas 19:35).
    b. Seekor keledai betina dan seekor anak keledai (Matius 21:7).

    113. Ketika Yesus bertemu Yairus, apakah anak perempuan Yairus sudah mati?

    a. Ya! Sudah mati! (Matius 9:18).
    b. Belum mati! Masih sakit dan hampir! (Markus 5:23).

    114. Berapa jumlah orang buta yang bertemu Yesus di Yerikho?

    a. Dua orang buta (Matius 20:29-30).
    b. Hanya satu orang buta saja (Markus 10:46).

    115. Dimana Yesus menemui orang kerasukan setan?

    a. Di Gedara (Matius 8:28).
    b. Di Gerasa (Markus 5:1-2).

    116. Berapa jumlah orang kerasukan setan yang ditemui Yesus?

    a. Ada 2 orang (Matius 8:28).
    b. Hanya 1 orang saja (Markus 5:1-2).

    117. Apa yang diucapkan Yudas di hadapan Yesus?

    a. Salam Rabi (Matius 26:49).
    b. Rabi (Markus 14:45).
    c. Yudas tidak mengucapkan apa-apa/diam (Lukas 22:47).

    118. Ketika Yesus berjalan di atas air, bagaimana respons para muridnya?

    a. Mereka menyembah Yesus (Matius 14:33).
    b. Mereka tercengang dan bingung (Markus 6:51-52).

    119. Jam berapa Yesus disalibkan?

    a. Jam sembilan (Markus 15:25).
    b. Jam 12 Yesus belum disalibkan (Yohanes 19:14).

    PEMBUKTIAN SUATU AGAMA APAKAH BENAR HARUS DIKAJI KITAB SUCINYA. JIKA KITAB YANG DIANGGAP SUCI ITU BERASAL DARI TUHAN MAKA TIDAK BOLEH ADA KONTRADIKSI/PERTENTANGAN ANTAR AYAT AYATNYA.

    KONTRADIKSI PERJANJIAN BARU.

    120. Yesus membawa damai dan keselematan atau onar?

    a. Yesus menyelamatkan dunia (Matius 5:9; Yohanes 3:17; 10:34-36).
    b. Yesus membawa onar, pedang dan kekacauan keluarga (Matius 10:34-36).

    121. Apa hukumnya bersunat?

    a. Sunat itu wajib (Kejadian 17:10-14; 21:4). Yesus tidak membatalkan sunat (Matius 5:17-20; Lukas 2:21). Yesus juga disunat (Lukas 2:21). Dan orang yang tidak disunat, tidak dapat diselamatkan (Kisah Para Rasul 15:1-2).
    b. Kata Paulus, sunat tidak wajib, tidak berguna dan tidak penting (Galatia 5:6; 1 Korintus 7:18-19).

    122. Bolehkah makan babi?

    a. Babi haram dimakan (Ulangan 14:8; Imamat 11:7; Yesaya 66:17).
    b. Kata Paulus, semua daging binatang halal dimakan, tidak ada yang haram (I Korintus 4:4-5; 6:12; 10:25; Kolose 2:16, Roma 14:17).

    BalasHapus
  50. 123. Selain Yesus, adakah yang naik ke sorga?

    a. Tidak ada! Hanya Yesus saja yang pernah naik ke sorga (Yohanes 3:13).
    b. Henokh dan Elia telah naik ke sorga (Kejadian 5:24; II Raja-raja 2:11).

    124. Siapa orang yang mula-mula bertemu dengan Yesus setelah dugaan kematian dan kebangkitannya?

    a. Kefas (1 Korintus 15:5).
    b. Maria Magdalena, ia tahu bahwa itu adalah Yesus (Markus 16:9).
    c. Maria Magdalena dan Maria yang lain (Matius 28:9).
    d. Kleopas dan yang lain (Lukas 24:15).
    e. Maria Magdalena, ia tidak tahu bahwa itu adalah Yesus (Yohanes 20:14).

    125. Apakah Yesus anak Daud?

    a. Menurut Matius, Ya! (Matius 1:1).
    b. Menurut Yesus, Tidak! (Matius 22:45; Markus 12:37; Lukas 20:44).

    126. Apakah yang dibawa Yesus di atas bumi?

    a. Menurut Matius, Pedang (Matius 10:34).
    b. Menurut Lukas, Pertentangan (Lukas 12:51).

    127. Bagaimana sikap Yesus ketika disalib?

    a. Pasrah dan lapang dada (Lukas 23:46).
    b. Ketakutan (Markus 15:34; Matius 27:46).

    128. Apa yang dikatakan kepala pasukan Romawi ketika melihat kematian Yesus di tiang salib?

    a. "Sungguh, orang ini adalah Anak Allah!" (Markus 15:9; Matius 27:54).
    b. "Sungguh, orang ini adalah orang benar!" (Lukas 23:47).

    129. Siapa orang yang memikul salib menuju Tempat Tengkorak (Golgota)?

    a. Simon Kirene (Markus 15:21; Matius 27:32; Lukas 23:26).
    b. Yesus sendiri (Yohanes 19:17).

    130. Apa yang dikatakan Yesus terakhir kalinya sebelum mati di tiang salib?

    a. "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku." (Lukas 23:46).
    b. "Sudah selesai." (Yohanes 19:30).

    BalasHapus
  51. PEMBUKTIAN SUATU AGAMA APAKAH AGAMA ITU BENAR HARUS DIKAJI KITAB SUCINYA. JIKA KITAB YANG DIANGGAP SUCI ITU BERASAL DARI TUHAN MAKA TIDAK BOLEH ADA KESALAHAN SEDIKIT APAPUN.

    KESALAHAN2 FATAL BIBEL/ALKITAB

    Ulangan:11:19. Imamat:14:18:” Inilah yang kamu jijikkan dari burung burung jangan dimakan karena itu adalah kejijikkan, burung ranggung ……meragai dan kelelawar.
    BIBEL SALAH: KELELAWAR BUKAN JENIS BURUNG !!!

    Imamat 11:6:”Juga kelinci karena memang memamah biak haram itu bagimu”.
    BIBEL SALAH: KELINCI TIDAK MEMAMAH BIAK !!!

    Imamat 11:21-23:”…..segala binatang yang merayap dan bersayap yang berjalan dengan empat kakinya adalah kejijikkan bagimu”.
    Serangga kakinya enam atau delapan.
    BIBEL SALAH: SERANGGA TIDAK BERKAKI EMPAT !!!

    Kejadian 3:14:”Firman Tuhan kepada ular, debu tanah yang kau makan seumur hidup”.
    BIBEL SALAH: ULAR TIDAK MAKAN DEBU TANAH !!!

    Kejadian 6:15:”…..ukuran bahtera Nuh tiga ratus hasta panjangnya limapuluh hasta lebarnya tiga puluh hasta tingginya”. Bahtera sebesar itu dapat memuat 2 juta sampai dengan lima juta pasang species binatang.
    BIBEL SALAH: NUH TIDAK BISA MEMBUAT BAHTERA SEBESAR ITU.

    Kejadian 7:19:”… banjir meliputi bumi ditutupinya semua gunung yang tinggi diseluruh kolong langit”. Tidak mungkin terjadi banjir diseruluh kolong langit karena bangunan bangunan purba Babilonia yang didirikan jauh sebelum ada Nuh, bangunan bangunan itu masih tetap utuh setelah banjir reda.
    BIBEL SALAH: BANJIR ZAMAN NUH BUKAN BANJIR GLOBAL !!!

    Imamat 14:49-53:”…. seekor burung disembelih diatas belanga berisi air mengalir …. memercik ke rumah tujuh kali …. maka rumah itu menjadi tahir”.
    Penyembuhan penyakit kusta dengan darah burung.
    BIBEL SALAH: DARAH BURUNG TIDAK BISA MENYEMBUHKAN KUSTA !!!
    .
    Bilangan 22:30:”bukankah aku ini keledaimu yang kamu tunggangi selama hidup ……”.
    BIBEL SALAH: KELEDAI TIDAK BISA BERBICARA BAHASA MANUSIA.

    Ulangan 1:1:”Perkataan yang diucapkan Musa kepada seluruh orang Israel ………..”. Orang Israel yang jumlahnya lebih dari enam ratus ribu orang (Keluaran 12:37).
    BIBEL SALAH: MUSTAHIL MUSA BICARA DENGAN RATUSAN RIBU ORANG !

    BalasHapus
  52. KESALAHAN2 FATAL BIBEL/ALKITAB.

    Josua 10:12-14:”kata Josua matahari berhentilah … juga bulan …. maka berhentilah matahari dan bulanpun tidak bergerak……”.
    BIBEL SALAH: MATAHARI – BULAN TIDAK PERNAH BERHENTI BEREDAR !!!

    Hakim hakim 7:12:”unta mereka tak terhitung jumlahnya seperti pasir ditepi laut banyaknya”.
    Berarti bumi ini dipenuhi oleh hewan yang namanya onta karena jumlahnya trilyunan seperti jumlah pasir ditepi laut.
    BIBEL SALAH: KEBERADAAN ONTA DIDUNIA TERBATAS JUMLAHNYA !!!

    Hakim hakim 16:17-22:”disuruhnya mencukur tujuh jalin rambutnya maka kekuatan menjadi lenyap”.
    BIBEL SALAH: KEKUATAN MANUSIA LENYAP JIKA DIBERI OBAT BIUS !!!

    2Tarawikh 21:20 – 22:1-2”………….”. Ahazia berumur empat puluh dua tahun ketika menjadi raja. Ahazia menggantikan ayahnya yang meninggal pada umur empat puluh tahun.
    Ahazia umurnya lebih tua dua tahun daripada ayahnya.
    BIBEL SALAH: UMUR ANAK PASTI LEBIH MUDA DIBANDING AYAHNYA !!!

    Mazmur 12:16:”matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang”.
    Menurut medis zaman modern sinar matahari diwaktu siang dapat mengakibatkan penyakit katarak dan kanker kulit.
    BIBEL SALAH: MATAHARI SIANG DAPAT MENIMBULKAN PENYAKIT !!!

    BalasHapus
  53. KESALAHAN2 FATAL BIBEL/ALKITAB.

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK

    Kejadian 1:5-19 ”Hari PERTAMA Tuhan ciptakan adalah siang dan malam. Hari KEDUA Tuhan ciptakan cakrawala atau langit. Hari KETIGA Tuhan ciptakan tanah/darat air/ laut dan diatas tanah ada tumbuh tumbuhan yang bertunas segala tumbuh tumbuhan yang berbiji dan pohon pohonan yang menghasilkan buah. Hari KE EMPAT Tuhan ciptakan matahari rembulan dan bintang bintang.
    Apabila kita kaji berdasarkan logika dan diurai dengan kajian ilmu pengetahuan dan teknologi maka penciptaan alam semesta yang diberitakan dalam Bibel bertolak belakang dan menyimpang jauh dari ilmu pengetahuan dan teknologi. Kenapa?
    HARI PERTAMA diciptakan SIANG dan MALAM. Bagaimana mungkin matahari rembulan dan bintang bintang belum ada/belum tercipta SUDAH DIKETAHUI SIANG DAN MALAM. Bukankah diketahui siang apabila matahari terbit dan diketahui malam apabila matahari terbenam dan muncul rembulan atau bintang bintang dilangit. Matahari rembulan dan bintang bintang dicipta hari keempat.
    HARI KETIGA diciptakan pohon pohon pada bertunas muda, tumbuh tumbuhan menghasilkan biji dan pohon pohon menghasilkan buah.. Bagaimana mungkin matahari belum ada/belum tercipta POHON POHON SUDAH TUMBUH TUNAS TUNAS MUDA, MENGHASILKAN BIJI BIJIAN DAN POHON POHON MENGHASILKAN BUAH. Bukankah menurut ilmu tumbuh tumbuhan/botani pohon pohon dan tumbuh tumbuhan dapat berkembang dan menghasilkan buah apabila ada terjadi asimilasi antara tumbuh tumbuhan dengan sinar matahari. Matahari diciptakan hari keempat.

    BalasHapus
  54. BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    MARKUS 13:25 : dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit, dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
    Menurut markus 13 ayat 25, menduga bahwa bintang2 di angkasa itu sebesar batu kali, sehingga pada hari kiamat nanti bintang2 itu akan berjatuhan menimpa bumi. Padahal, terdapat milyaran bintang di jagat raya ini, yang besarnya bahkan jauh melebihi bumi. Sebagai gambaran, dalam sistem jagat raya, matahari adalah sebuah bintang kecil yang bisa jadi tidak terlihat. Ini menunjukkan bahwa masih ada milyaran “matahari2″ lain di jagat raya ini.
    Dalam sistem tata surya sendiri, matahari merupakan “bintang” terbesar, berturut2 disusul planet yupiter, saturnus, uranus, neptunus, mars, baru kemudian bumi.
    Jadi, bagaimana mungkin bintang2 tersebut akan berjatuhan ke bumi?
    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Ayub 26:11 tiang-tiang langit bergoyang-goyang, tercengang-cengang oleh hardik-Nya.
    Ayub 9:6 Yang menggeserkan bumi dari tempatnya, sehingga tiangnya bergoyang-goyang.
    Mazmur 75:3 Bumi hancur dan semua penduduknya; tetapi Akulah yang mengokohkan tiang-tiangnya.
    BIBEL SALAH: LANGIT TIDAK BERTIANG. !!

    BalasHapus
  55. BIBEL SALAH HITUNG KELILING LINGKARAN

    1 Rajaraja 7:23 Kemudian dibuatnyalah "laut" tuangan yang sepuluh hasta dari tepi ke tepi, bundar keliling, lima hasta tingginya, dan yang dapat dililit berkeliling oleh tali yang tiga puluh hasta/30 panjangnya.
    Menurut tuhan Kristen luas keliling lingkaran = DIAMETER LINGKARAN X 3 =(10 hasta x 3 = 30 hasta)

    PADAHAL RUMUS KELILING LINGKARAN ADALAH: 2 π r atau DIAMETER LINGKARAN X KONSTANTA (π = 3,14159265358979 atau 22/7)

    Dalam ayat di atas disebutkan diameter lingkarannya adalah 10 hasta "... sepuluh hasta dari tepi ke tepi,..." maka semestinya keliling lingkarannya adalah: 10 x 3,14159265358979 = 31,4159265358979 hasta, kalaupun ingin dibulatkan juga maka pembulatannya adalah 31,42 hasta, BUKAN 30 hasta sebagaimana disebutkan dalam ayat di atas: "... dililit berkeliling oleh tali yang tiga puluh hasta panjangnya".

    Selisih 1,42 hasta bukanlah jumlah yg sedikit karena berdasarkan kompilasi kamus ALKITAB/BIBEL, 1 hasta, dalam bhs Ibraninya AMMAH = 0,5 meter, jadi kalau dihitung dalam meter selisihnya adalah 0,72 meter, atau kalau dalam persen adalah 4,5% .

    BalasHapus
  56. JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN KARENA KRISTEN ADALAH AGAMA CIPTAAN PAULUS.

    Kisah Para Rasul 11:26
    Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk PERTAMA KALINYA disebut KRISTEN.
    Galitia 6:11.
    Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan TANGANKU SENDIRI.

    JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN KARENA PAULUS MENGHEMPASKAN HUKUM TAURAT.

    Galitia 2:18
    Karena, jikalau aku membangun kembali apa yang telah KUROMBAK, aku menyatakan diriku sebagai PELANGGAR HUKUM TAURAT.
    Surat kiriman Paulus kepada jemaah Roma 7:6
    ”Tetapi SEKARANG KITA TELAH DIBEBASKAN DARI HUKUM TAURAT, sebab KITA TELAH MATI BAGI DIA, sehingga kita sekarang melayani dalam keadaan baru menurut roh dan BUKAN dalam keadaan lama MENURUT HURUF HUKUM TAURAT”.

    JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN KARENA PAULUS MENYEBARKAN KRISTEN MELALUI HUTANG

    Roma 1:14-15
    Aku berhutang baik kepada orang Yunani, maupun kepada orang bukan Yunani, baik kepada orang terpelajar, maupun kepada orang tidak terpelajar. Itulah sebabnya aku ingin untuk MEMBERITAKAN INJIL kepada kamu juga yang diam di Roma.

    JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN KARENA PAULUS MEMBERITAKAN INJIL DENGAN PERAMPOKAN

    2 Korintus 11:7
    Apakah aku berbuat salah, jika aku merendahkan diri untuk meninggikan kamu, karena aku memberitakan Injil Allah kepada kamu dengan cuma-cuma? Jemaat-jemaat lain telah KURAMPOK dengan menerima tunjangan dari mereka, supaya aku dapat melayani kamu!

    KRISTEN ADALAH AGAMA TIPU DAYA

    2 Korintus 12:16
    "Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah MENJERAT kamu dengan TIPU DAYA."

    PAULUS ADALAH PENDUSTA

    Roma 3:7
    Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?

    BalasHapus
  57. KRISTEN ADALAH AGAMA BODOH
    1 Korintus 1:21
    Oleh karena dunia, dalam hikmat Allah, tidak mengenal Allah oleh hikmatnya, maka Allah berkenan menyelamatkan mereka yang percaya oleh KEBODOHAN PEMBERITAAN INJIL.
    KRISTEN ADALAH AGAMA PALSU

    Filipi 1:18
    Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku BERSUKACITA. Dan aku akan tetap BERSUKACITA,

    JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN KARENA PAULUS MELANTIK DIRINYA MENJADI RASUL.

    Roma 1:1
    Dan Paulus, hamba Kristus Yesus, yang DIPANGGIL MENJADI RASUL dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.

    PAULUS PONGAH-SOMBONG.

    2 Korintus 12:11
    Sungguh aku telah menjadi bodoh, tetapi kamu yang memaksa aku. Sebenarnya aku harus kamu puji. Karena meskipun aku tidak berarti sedikitpun, namun dalam segala hal AKU TIDAK KALAH TERHADAP RASUL-RASUL YANG LUAR BIASA ITU.

    KRISTEN ADALAH PENDAPAT PAULUS DAN BUKAN FIRMAN TUHAN

    1 Korintus 7:25
    Sekarang tentang para gadis. Untuk mereka aku TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi AKU MEMBERIKAN PENDAPATKU sebagai seorang yang dapat dipercayai karena rahmat yang diterimanya dari Allah.
    2 Korintus 8:8 Aku mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH, melainkan, dengan menunjukkan usaha orang-orang lain untuk membantu, aku mau menguji keikhlasan kasih kamu.
    2 Korintus 11:17
    Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah

    BalasHapus
  58. KRISTEN ADALAH PEMBUNUH HIKMAT KEBENARAN DAN PELENYAP ORANG ORANG BIJAK.

    1 Korintus 1;19-20
    Karena ada tertulis: "Aku akan MEMBINASAKAN HIKMAT orang-orang berhikmat dan KEARIFAN ORANG ORANG BIJAK akan KULENYAPKAN." Di manakah orang yang berhikmat? Di manakah ahli Taurat? Di manakah pembantah dari dunia ini? Bukankah Allah telah membuat HIKMAT DUNIA INI MENJADI KEBODOHAN?

    PAULUS MENGANGGAP TAURAT SUMBER DOSA.
    Roma 5:20
    Tetapi hukum TAURAT ditambahkan, supaya pelanggaran menjadi semakin banyak; dan di mana DOSA SEMAKIN BANYAK, di sana kasih karunia menjadi berlimpah-limpah.

    JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN KARENA PENDIRI KRISTEN/PAULUS TIDAK JELAS ASAL USULNYA.
    1 Korintus 9:20,
    Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi , supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat.
    1 Korintus 9:21,
    Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.
    JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN KARENA KRISTEN BERASAL DARI KISAH PARA DEWA
    KisahParaRasul 17:18
    Dan juga beberapa ahli pikir dari golongan Epikuros dan Stoa bersoal jawab dengan dia dan ada yang berkata: "Apakah yang hendak dikatakan si peleter ( PAULUS ) ini?" Tetapi yang lain berkata: "Rupa-rupanya ia adalah PEMBERITA AJARAN DEWA-DEWA asing."
    PAULUS ORANG YAHUDI BERAGAMA YAHUDI.
    Kisah Para Rasul 21:39.
    Paulus menjawab: "AKU ADALAH ORANG YAHUDI, dari Tarsus, warga dari kota yang terkenal di Kilikia; aku minta, supaya aku diperbolehkan berbicara kepada orang banyak itu."
    KisahParaRasul 22:3
    "AKU ADALAH ORANG YAHUDI, lahir di Tarsus di tanah Kilikia, tetapi dibesarkan di kota ini; dididik dengan teliti di bawah pimpinan Gamaliel dalam hukum nenek moyang kita, sehingga aku menjadi seorang yang giat bekerja bagi Allah sama seperti kamu semua pada waktu ini.
    PAULUS PENGANIAYA JEMAAT ALLAH.
    Galatia 1:13-14
    Sebab kamu telah mendengar tentang HIDUPKU dahulu DALAM AGAMA YAHUDI: tanpa batas aku menganiaya jemaat Allah dan berusaha membinasakannya. Dan di dalam AGAMA YAHUDI aku jauh lebih maju dari banyak teman yang sebaya dengan aku di antara bangsaku, sebagai orang yang sangat rajin memelihara adat istiadat nenek moyangku.

    JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN KARENA PAULUS MENGAKU DIRINYA GILA.
    2 Korintus 11:22-23
    Apakah mereka orang lbrani? Aku juga orang Ibrani. Apakah mereka orang Israel? Aku juga orang Israel. Apakah mereka keturunan Abraham? Aku juga keturunan Abraham. Apakah mereka pelayan Kristus? Aku berkata SEPERTI ORANG GILA- AKU LEBIH (GILA ) LAGI! Aku banyak berjerih lelah; lebih sering di dalam penjara; didera di luar batas; kerap kali dalam bahaya maut.

    JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN KARENA PAULUS MENGAKU DIRINYA BODOH.
    2Korintus 11:16
    Kuulangi lagi: jangan hendaknya ada orang yang menganggap aku bodoh. Dan jika kamu juga menganggap demikian, TERIMALAH AKU SEBAGAI ORANG BODOH supaya aku pun boleh bermegah sedikit.

    BalasHapus
  59. JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN TERNYATA PAULUS MENYIMPAN KEBENCIAN TERHADAP YESUS.

    Galatia 3:13
    "Kristus telah menebus kita dari KUTUK HUKUM TAURAT dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "TERKUTUKLAH ORANG YANG DIGANTUNG PADA KAYU SALIB!"
    1 Korintus 12:3
    Karena itu aku mau meyakinkan kamu, bahwa tidak ada seorangpun yang berkata-kata oleh Roh Allah, dapat berkata: "TERKUTUKLAH YESUS!" dan tidak ada seorangpun, yang dapat mengaku: "Yesus adalah Tuhan", selain oleh Roh Kudus.
    1 Korintus 11:14
    "Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu, bahwa adalah KEHINAAN BAGI LAKI-LAKI, jika ia BERAMBUT PANJANG"
    PAULUS MENYESATKAN BANYAK ORANG
    KisahParaRasul 19:26
    Sekarang kamu sendiri melihat dan mendengar, bagaimana Paulus, bukan saja di Efesus, tetapi juga hampir di seluruh Asia telah membujuk dan MENYESATKAN BANYAK ORANG dengan mengatakan, bahwa apa yang dibuat oleh tangan manusia bukanlah dewa.

    PAULUS MENGHALALKAN SEMUA PERBUATAN
    1 Korintus 6:12
    SEGALA SESUATU HALAL BAGIKU, tetapi bukan semuanya berguna. SEGALA SESUATU HALAL BAGIKU, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.

    BalasHapus
  60. PAULUS MEMBELENGGU ORANG KE JURANG NERAKA

    Kolose 4:18
    Salam dari padaku, Paulus. Salam ini KUTULIS DENGAN TANGANKU SENDIRI. Ingatlah akan BELENGGUKU. Kasih karunia menyertai kamu.
    JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN TERNYATA PAULUS BUKAN SAHABAT/RASUL JESUS.
    Lukas 9:1 ”Maka Jesus memanggil kedua belas/12 muridnya”.
    Matius 10:2-4 ”Simon Petrus – Andreas –Yakobus - Yohanes - Filipus - Bartolomeus - Tomas - Matius - Yakobus Alfeus - Tadeus - Simon Zelot - Yudas Iskariot adalah 12 murid/sahabat Jesus.

    BalasHapus
  61. JANGANLAH MEMELUK AGAMA KRISTEN TERNYATA PAULUS MENGKHIANATI AJARAN JESUS.

    JESUS MEMEGANG TEGUH HUKUM TAURAT.
    Matius 5:17 ”Janganlah engkau menyangka aku datang untuk meniadakan hukum Torat dan Kitab para Nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya melainkan untuk menggenapinya. Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi, satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Torat sebelum semuanya terjadi”.

    Lukas 10:25-26 ”Guru, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal? Jawab Jesus, apa yang tertulis dalam hukum Torat, apa yang kau baca disana”.

    Lukas 16:17 ”Lebih mudah langit dan bumi lenyap daripada satu titik dari hukum Torat batal”.

    Matius 10:5-6 "Pesan Jesus kepada dua belas muridnya, janganlah kamu menyimpang kejalan bangsa lain atau masuk kedalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba domba yang sesat dari bani Israel".

    Johanes 5:46-47 "Jikalau kamu percaya kepada Musa tentu kamu akan percaya juga kepadaku, ia telah menulis tentang aku. tetapi jikalau kamu tidak percaya akan apa yang ditulisnya bagaimanakah kamu akan percaya akan apa yang kukatakan".


    PAULUS MENGHEMPASKAN HUKUM TAURAT.

    Roma 7:6 ”Tetapi SEKARANG KITA TELAH DIBEBASKAN DARI HUKUM TAURAT, sebab KITA TELAH MATI BAGI DIA, sehingga kita sekarang melayani dalam keadaan baru menurut roh dan BUKAN dalam keadaan lama MENURUT HURUF HUKUM TAURAT”.

    Galitia 2:18
    Karena, jikalau aku membangun kembali apa yang telah KUROMBAK, aku menyatakan diriku sebagai PELANGGAR HUKUM TAURAT.

    BalasHapus
  62. Ajaran Yesus VERSUS Paulus :

    1. Ajaran Yesus : Yesus adalah utusan Tuhan (Yesus tidak pernah meminta disembah / dituhankan).
    Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (Matius 15:24)

    Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3), (Yohanes 11:42)

    Aku (Yesus) berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya....Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barangsiapa menerima Aku, ia menerima Dia (Bapa) yang mengutus Aku. (Yohanes 13:16,20)

    Kamu telah mendengar, bahwa Aku (Yesus) telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku. (Yohanes 14:28)


    Ajaran Paulus : Yesus adalah Tuhan.
    namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus 8:6)
    Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Roma 10:9)

    NB:
    Paulus berusaha mendoktrin orang lain bahwa hanya dengan meyakini Yesus sebagai Tuhan dan percaya Yesus telah bangkit dari antara orang mati, maka ia akan diselamatkan. Dalam ajaran Paulus/Kristen, Yesus lebih dipromosikan sebagai Tuhan ketimbang dengan Tuhan Allah/Bapa. Bandingkan dengan pernyataan-pernyataan Yesus yang lebih menonjolkan Allah/Bapa sebagai Tuhan Yang Esa.


    BalasHapus
  63. 2. Ajaran Yesus : tidak membatalkan hukum Taurat justru meneruskan hukum Taurat.
    "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku (Yesus) datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. (Matius 5:17)

    Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. (Matius 5:18)

    Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga. (Matius 5:19), (Matius 5:20)

    NB:
    Hukum Taurat merupakan bagian dari ajaran Yesus yang wajib dilaksanakan oleh umatnya.

    Ajaran Paulus : Kristen mengutuk hukum Taurat.
    Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kami-pun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum Taurat. (Galatia 2:16), (Galatia 3:24-25), (Galatia 5:4), (Roma 3:27-28) dan (Efesus 2:15).

    BalasHapus
  64. 3. Ajaran Yesus : Laki-laki harus Khitan.
    Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya. (Lukas 2:21)

    Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat; haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu. (Kejadian 17:10-11)

    Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki di antara kamu, turun-temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu. (Kejadian 17:12) , (Kejadian 17:13), (Kejadian 17:14), (Kejadian 21:4)


    Ajaran Paulus : Kristen tidak mewajibkan Khitan.
    Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja oleh kasih. (Galatia 5:6)

    Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah. (1 Korintus 7:19)

    BalasHapus
  65. 4. Ajaran Yesus : Tidak ada dosa waris.
    Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. (Markus 10:14)

    Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya. (Yehezkiel 18:20)


    Ajaran Paulus : Setiap orang mewarisi dosa Adam
    Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang (Adam), dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa. (Roma 5:12)
    NB:
    Oleh karena dosa warisan dari Adam tersebut, menurut Paulus, disalibnya Yesus konon untuk menebus dosa-dosa manusia (Galatia 3:13).

    BalasHapus
  66. 5. Ajaran Yesus : Berpuasa, berwudlu, mengajarkan sujud serta berdoa ketika sedang sujud.
    Tetapi apabila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu, (Matius 6:17)

    Musa dan Harun serta anak-anaknya membasuh tangan dan kaki mereka dengan air dari dalamnya. Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan--seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa. (Keluaran 40:31-32)

    Maka Ia (Yesus) maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki." (Matius 26:39), (Bilangan 20:6), (Kejadian 17:2-3)


    Ajaran Paulus : bernyanyi di gereja.
    dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati. (Efesus 5:19)

    Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu. (Kolose 3:16)

    NB:
    Menyanyi di gereja bukanlah ajaran Yesus, tetapi ajaran Paulus (Efesus 5:19).

    BalasHapus
  67. 7. Ajaran Yesus : meninggal dunia dibungkus kain kafan.
    Dan Yusufpun mengambil mayat itu, mengapaninya dengan kain lenan yang putih bersih, (Matius 27:59)

    Mereka mengambil mayat Yesus, mengapaninya dengan kain lenan dan membubuhinya dengan rempah-rempah menurut adat orang Yahudi bila menguburkan mayat. (Yohanes 19:40)


    Ajaran Paulus : meninggal dunia diberi pakaian rapi dan dibungkus peti mati.
    Misalnya, meninggalnya Paus Yohanes Paulus II, penyanyi Broery Marantika, dan mantan Menko Ekuin Radius Prawiro. Ketiganya diberi pakaian rapi dan dibungkus peti mati sebelum dikubur.

    BalasHapus
  68. YESUS MEMBANTAH KETUHANANNYA

    MATIUS:
    4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

    7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
    7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
    7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
    19:16 Ada seorang datang kepada Yesus dan berkata: "Guru yang baik, perbuatan apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"
    19:17 Jawab Yesus: "Mengapa engkau memanggil-Ku Guru yang baik, hanya satu yang baik, yaitu Tuhan. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah-Nya. (al. KJV, Douay-Rheims Bible).

    YESUS MEMBANTAH KETUHANANNYA

    MARKUS:
    12:28. Lalu seorang ahli Taurat, yang mendengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepada-Nya dan bertanya: "Hukum manakah yang paling utama?"
    12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
    12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
    12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini." 12:32 Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia
    .
    YESUS MEMBANTAH KETUHANANNYA

    LUKAS:
    4:8 Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

    YESUS MEMBANTAH KETUHANANNYA

    YOHANES:
    12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
    12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku.
    17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
    20:17 Kata Yesus kepadanya: "Janganlah engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu.


    BalasHapus
  69. Mereka Tidak Menyalib Nabi Isa Al-Masih ‘alaihissalam

    Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya):

    “Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (An-Nisa’: 157-158)

    BalasHapus
  70. Dakwah Nabi Isa ‘alaihissalam

    Dakwah beliau tidak berbeda dengan dakwahnya para Nabi dan Rasul yang lain, yaitu mengajak manusia untuk beriman dan beribadah hanya kepada Allah ‘Azza wa Jalla. Hanya saja, Nabi Isa ‘alaihissalam diutus khusus kepada Bani Israil. Berbeda dengan Nabi kita Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam yang diutus kepada semua makhluk, dari kalangan jin dan manusia.

    وَرَسُولًا إِلَىٰ بَنِي إِسْرَائِيلَ أَنِّي قَدْ جِئْتُكُم بِآيَةٍ مِّن رَّبِّكُمْ

    “Dan (Allah jadikan Isa) sebagai Rasul (yang diutus) kepada Bani Israil (dan berkata kepada mereka), “Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa ayat (mukjizat) dari Rabb-mu.” (Ali ‘Imran: 49)

    Di antara yang beliau serukan kepada Bani Israil adalah apa yang Allah abadikan dalam kitab-Nya,

    وَقَالَ الْمَسِيحُ يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ اعْبُدُوا اللَّهَ رَبِّي وَرَبَّكُمْ ۖ إِنَّهُ مَن يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللَّهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ وَمَأْوَاهُ النَّارُ ۖ وَمَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ أَنصَارٍ

    “Dan (Isa) Al-Masih berkata, “Hai Bani Israil, sembahlah Allah, Rabb-ku dan juga Rabb kalian. Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah (dalam ibadahnya), maka Allah haramkan surga untuknya, dan tempat kembalinya ialah neraka. Dan orang-orang zalim itu tidak memiliki seorang penolong pun (yang akan menolongnya dari siksa api neraka).” (Al-Maaidah: 72)

    إِنَّ اللَّهَ رَبِّي وَرَبُّكُمْ فَاعْبُدُوهُ ۗ هَٰذَا صِرَاطٌ مُّسْتَقِيمٌ

    “Sesungguhnya Allah itu Rabb-ku dan juga Rabb kalian, maka beribadahlah kepada-Nya. Inilah jalan yang lurus.” (Ali-‘Imran: 51)

    Walau Allah telah menganugerahi banyak mukjizat yang menunjukkan kenabian beliau, dan membenarkan kerasulan beliau, hanya sebagian saja yang menyambut dan menerima dakwah beliau. Mereka adalah al-hawariyyun yang menjadi pengikut dan penolong setia beliau.

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُونُوا أَنصَارَ اللَّهِ كَمَا قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ لِلْحَوَارِيِّينَ مَنْ أَنصَارِي إِلَى اللَّهِ ۖ قَالَ الْحَوَارِيُّونَ نَحْنُ أَنصَارُ اللَّهِ ۖ فَآمَنَت طَّائِفَةٌ مِّن بَنِي إِسْرَائِيلَ وَكَفَرَت طَّائِفَةٌ

    “Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana Isa putra Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia, “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikut yang setia itu berkata, “Kamilah penolong-penolong (agama) Allah.” Maka (dengan begitu), segolongan dari Bani Israil beriman (al-hawariyyun) dan segolongan lain kafir.” (Ash-Shaff: 14)

    BalasHapus
  71. Siapa yang disalib???

    Sejak zaman Nabi Musa ‘alaihissalam, Bani Israil telah menunjukkan sikap-sikap melampaui batas. Mereka telah dikenal sebagai kaum yang sombong, berhati keras, pembangkang, suka berbohong dan ingkar janji, selalu mengingkari nikmat dan ayat-ayat Allah serta hobi mengakal-akali perintah dan larangan Allah. Karenanya, Allah selalu mengutus para Nabi kepada mereka untuk membimbing dan menuntun mereka ke jalan yang benar, serta menegakkan hukum Allah di tengah-tengah mereka.

    Akan tetapi, ketika ada Nabi yang diutus kepada mereka, selalu saja mendapat ancaman kejahatan tangan-tangan mereka. Dan mereka tidak segan-segan membunuh para Nabi yang diutus kepada mereka. Di antara Nabi yang Allah utus kepada mereka adalah Isa ‘alaihissalam.

    Tidak berbeda dengan nabi-nabi yang lain, Isa ‘alaihissalam juga mendapat perlakuan yang sama dari Bani Israil berupa pendustaan, pengingkaran, gangguan, dan permusuhan.

    Tatkala Allah mengutusnya kepada mereka dengan bukti-bukti dan juga petunjuk, mulailah mereka iri dan dengki terhadap beliau karena kenabian dan mukjizat-mukjizat luar biasa yang Allah berikan kepada beliau. Karena dasar kedengkian itulah mereka mengingkari kenabian Isa ‘alaihissalam dan kemudian memusuhi serta menyakiti beliau.

    Betapa besar permusuhan yang mereka sulutkan sehingga tidak membiarkan beliau ‘alaihissalam menetap di negeri bersama mereka. Bahkan beliau bersama ibunya selalu berkelana, berpindah-pindah tempat karena ulah orang-orang Yahudi tersebut.

    Tidak sampai di sini. Karena kedengkian telah tertancap dan mendarahdaging, mereka berusaha membuat konspirasi untuk membunuh beliau dengan menghasut Raja Damaskus saat itu yang beragama penyembah bintang-bintang. Mereka membuat fitnah-fitnah serta tuduhan dusta tentang Nabi Isa ‘alaihissalam, sehingga Raja yang mendengar hal itu menjadi marah dan memerintahkan perwakilannya di al-Quds/Yerussalem untuk menyalibnya.

    Setelah menerima perintah dari raja, wakil raja yang berada di al-Quds itu langsung berangkat bersama sekelompok Yahudi menuju rumah yang sedang ditempati oleh Nabi Isa ‘alaihissalam dan kemudian mengepungnya.

    Allah Ta’ala berfirman yang artinya, “Mereka telah merancang tipu muslihat, dan Allah juga membuat tipu muslihat (terhadap mereka). Sedangkan Allah adalah sebaik-baik perancang tipu muslihat.” (Ali ‘Imran: 54)

    Dalam keadaan demikian, Nabi Isa ‘alaihissalam menanyakan kepada murid-muridnya tentang siapa yang bersedia diserupakan wajahnya seperti wajah beliau. Dan beliau menjanjikan surga bagi siapa yang bersedia. Maka, salah seorang pemuda di antara mereka ada yang merespon beliau dengan jawaban, “Saya bersedia”. Kemudian Allah serupakan wajahnya dengan wajah Nabi Isa ‘alaihissalam. Setelah itu, Nabi Isa tertidur dan diangkat Allah ke langit dari rumah tersebut dalam keadaan demikian. Tatkala para murid beliau keluar dari rumah itu, orang-orang Yahudi yang telah mengepung sejak sore menangkap dan menyalib lelaki tersebut.5 Setelah itu mereka berkata, “Sesungguhnya kami telah membunuh Isa putra Maryam, yaitu utusan Allah” (An-Nisaa’: 157)

    Namun, Allah membantah perkataan mereka ini pada ayat yang sama, “Dan mereka sama sekali tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya. Akan tetapi, (orang yang mereka salib itu) adalah yang diserupakan (wajahnya dengan Isa) untuk mereka.”

    Dalam satu riwayat, disebutkan bahwa sebelum menangkap lelaki tersebut, mereka menghitung jumlah orang-orang yang keluar dari rumah itu karena mendengar bahwa Isa telah diangkat ke langit. Setelah dihitung, ternyata mereka mendapatkan ada satu orang yang kurang. Sehingga mereka ragu apakah yang mereka tangkap itu benar-benar Isa atau bukan?6

    Inilah mengapa Allah sebutkan di akhir ayat, “Dan sungguh, orang-orang yang berselisih padanya (urusan pembunuhan Isa) benar-benar dalam keraguan. Mereka itu tidak memiliki ilmu yang pasti tentangnya. Dan mereka tidak membunuhnya dalam keadaan yakin (bahwa yang dibunuh itu benar-benar Isa).” (An-Nisaa’: 157)

    BalasHapus
  72. Keberadaan Beliau Saat Ini

    Para ulama telah sepakat tentang keberadaan beliau saat ini, yaitu di langit dalam keadaan masih hidup dan sama sekali belum mati. Dan hal ini telah disebutkan Allah dalam firman-Nya,

    وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا بَل رَّفَعَهُ اللَّهُ إِلَيْهِ ۚ وَكَانَ اللَّهُ عَزِيزًا حَكِيمًا

    “Mereka tidak membunuhnya dalam keadaan yakin. Akan tetapi (sebenarnya), Allah telah mengangkatnya (Isa) kepada-Nya. Dan Allah itu Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (An-Nisaa’: 157-158)

    Pengangkatan Nabi Isa ‘alaihissalam terjadi ketika beliau dikepung oleh orang-orang Yahudi untuk ditangkap dan disalib, sebagaimana yang telah disebutkan di atas. Allah mengangkat beliau kepada-Nya, yaitu ke langit.

    Allah Ta’ala juga berfirman,

    إِذْ قَالَ اللَّهُ يَا عِيسَىٰ إِنِّي مُتَوَفِّيكَ وَرَافِعُكَ إِلَيَّ وَمُطَهِّرُكَ مِنَ الَّذِينَ كَفَرُوا

    “(Ingatlah) ketika Allah berfirman, “Wahai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanmu dan mengangkatmu kepada-Ku serta membersihkanmu dari orang-orang yang kafir tersebut.” (Ali-‘Imran: 55)

    Imam Ibnu Katsir mengatakan bahwa yang dimaksud wafat pada ayat ini adalah tidur. Maksudnya, Allah menjadikan beliau tertidur sebelum diangkat ke langit.7

    Imam Ath-Thabari meriwayatkan dari al-Hasan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata kepada orang Yahudi, “Sesungguhnya Isa itu belum mati. Dan ia akan kembali kepada kalian sebelum hari kiamat nanti.”8

    Dan sangat banyak hadis-hadis Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam yang menunjukkan bahwa beliau saat ini masih hidup dan berada di langit.

    Di antara hadis-hadis tersebut adalah kisah perjalanan mikraj Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sebagaimana yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim. Dalam kisah tersebut, beliau bertemu dengan Nabi Isa ‘alaihissalam di langit yang menyapa dan memberikan salam penghormatan kepada beliau.9

    BalasHapus
  73. Turunnya Nabi Isa ‘alaihissalam di Akhir Zaman

    Turunnya Nabi Isa ‘alaihissalam ke dunia pada akhir zaman nanti merupakan perkara yang pasti akan terjadi dan merupakan salah satu tanda-tanda besar dekatnya hari kiamat. Tidak ada satu orang pun dari ulama kaum muslimin yang mengingkari kejadian ini. Bahkan mereka menganggap perkara tersebut termasuk perkara yang wajib diyakini oleh setiap muslim.

    Hal itu dikarenakan Allah Subhanahu wa Ta’ala telah mengisyaratkannya dalam Alquran. Begitu pula dengan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam yang telah mengabarkan akan terjadinya kejadian itu.

    Allah Ta’ala berfirman,

    وَإِن مِّنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلَّا لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ ۖ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا

    “Tidak ada seorang pun dari ahli kitab kecuali akan beriman kepadanya (Isa alaihissalam) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.” (An-Nisaa: 159)

    Imam As-Saffarini menjelaskan bahwa mereka benar-benar akan beriman kepada Nabi Isa ‘alaihissalam sebelum wafatnya. Dan hal itu terjadi ketika beliau turun dari langit pada akhir zaman nanti, sehingga hanya akan ada satu agama, yaitu agama Ibrahim yang lurus.10

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda yang artinya,

    “Demi Allah, sungguh hampir tiba saatnya putra Maryam itu turun di tengah-tengah kalian sebagai seorang hakim yang adil.”11

    BalasHapus
  74. Bagaimana Beliau Turun??

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjelaskan bahwa Nabi Isa ‘alaihissalam akan turun di dekat ‘menara putih’ yang berada di bagian timur Damaskus dengan mengenakan pakaian yang dicelupkan wars12 dan za’faran.13 Saat turun, beliau meletakkan kedua telapak tangannya di sayap dua malaikat. Ketika beliau menundukkan kepala, maka akan menetes. Dan ketika beliau mengangkatnya, maka akan bercucuran air yang sangat bening seperti mutiara. Tidak ada seorang kafir pun yang mencium aroma nafas beliau kecuali ia akan mati. Sedangkan nafas beliau itu menjangkau jarak yang sangat panjang, sejauh matanya memandang.14

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam juga menjelaskan bahwa ketika turun, Nabi Isa ‘alaihissalam akan disambut oleh Imam Mahdi beserta kaum muslimin, dan kemudian sholat bersama mereka.

    “Akan senantiasa ada segolongan dari umatku ini yang selalu berperang menampakkan kebenaran sampai hari kiamat tiba. Maka turunlah Isa alaihissalam, dan pemimpin mereka (Imam Mahdi) akan berkata (kepadanya), ‘Kemarilah anda dan sholatlah bersama kami (maksudnya jadilah imam dalam sholat kami-red).’ Kemudian ia menjawab, ‘Tidak, sungguh sebagian kalian adalah pemimpin bagi sebagian yang lain sebagai bentuk penghormatan Allah terhadap umat ini.’”15

    Apa Yang Beliau Bawa Ketika Diturunkan dan Untuk Apa Beliau Turun??

    Allah Subhanahu wa Ta’ala tidaklah menetapkan suatu hal melainkan ia mempunyai misi tersendiri untuk itu. Dan Dia juga telah menetapkan misi khusus diturunkannya Nabi Isa ‘alaihissalam di akhir zaman nanti. Di antaranya adalah apa yang disebutkan oleh Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam dalam sabdanya,

    وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ لَيُوشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيكُمُ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا مُقْسِطًا، فَيَكْسِرَ الصَّلِيبَ، وَيَقْتُلَ الْخِنْزِيرَ، وَيَضَعَ الْجِزْيَةَ، وَيَفِيضَ الْمَالُ حَتَّى لَا يَقْبَلَهُ أَحَدٌ

    “Demi Allah, sungguh hampir tiba saatnya putra Maryam itu turun di tengah-tengah kalian sebagai seorang hakim yang adil. Maka ia akan memecahkan salib, membunuh babi, menghapus jizyah/upeti. Dan (saat itu) harta benda berhamburan sampai-sampai tidak ada seorang pun yang bersedia menerimanya (harta pemberian).” (HR. Bukhari no. 2222, Muslim no. 155)

    Misi lain dari turunnya Isa ‘alaihissalam adalah untuk membunuh Dajjal. Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda,

    يخرج الدجال في أمتي فيمكث أربعين –لا أدري أربعين يوما أو أربعين شهرا أو أربعين عاما– فيبعث الله عيسى بن مريم كأنه عروة بن مسعود فيطلبه فيهلكه

    “Dajjal akan keluar di tengah-tengah umatku dan akan menetap selama 40 –salah seorang perawi berkata, aku tidak tahu apakah itu 40 hari, 40 bulan, atau 40 tahun–. Maka Allah utus Isa putra Maryam. Kemudian beliau mencarinya dan akan berhasil membinasakannya.”16

    Satu hal yang perlu diperhatikan adalah beliau turun bukan sebagai Nabi yang membawa syariat baru setelah syariat Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wasallam. Akan tetapi, sebagai imam kaum muslimin atau hakim yang adil sebagaimana yang disebutkan dalam hadis di atas.

    Syaikh Shalih Al Fauzan menjelaskan bahwa Nabi Isa ‘alaihissalam beribadah dengan syariat Nabi kita Muhammad shallallaahu ‘alaihi wasallam, baik dalam perkara-perkara pokok maupun cabang. Bukan dengan syariat beliau yang dahulu. Sebab, syariat tersebut telah dihapus.

    Dengan demikian, beliau turun ke bumi sebagai khalifah bagi Nabi kita shallallaahu ‘alaihi wasallam, sekaligus sebagai hakim bagi umatnya.17

    Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah berkata, “Dan Isa itu masih hidup di langit dan sama sekali belum mati. Dan ketika turun nanti, ia tidak akan menerapkan hukum kecuali dengan hukum kitab dan sunah, bukan dengan yang menyelisihi itu.”18

    Inilah sedikit tentang hal-hal yang wajib kita yakini seputar Nabi Isa ‘alaihissalam. Semoga Allah menjadikan tulisan ini bermanfaat bagi setiap orang yang ingin mengambil manfaat darinya.

    BalasHapus
  75. sebelum ajal menjemput, segeralah bertobat, karena hari kebangkitan akan benar-benar terjadi dan janganlah anda termasuk golongan orang-orang yang merugikan diri, berpedomanlah pada Alquran dan Hadist, karena hanya Alquran yang dijaga Allah Subhanallahuta'ala kemurnianya sampai akhir jaman, janganlah menjelek-njelekin Islam dan mengurangi, menambah, memutarbalikan Alquran, itu semua akan merugikan anda secara nyata, seberapa besar anda menjelekan Islam sedikitpun tak akan mengurangi jumlah orang yang memeluk Islam tetapi Islam akan tetap menjadi mayoritas umat di dunia sampai akhir jaman. sekali lagi segeralah bertaubat karena kita hidup di dunia hanyalah sebagai ujian belaka, janganlah menuruti kerakusan dan hawa nafsu, karena menuruti hawa nafsu adalah perbuatan setan, Allah adalah yang maha suci, maha kuasa, dan yang menciptakan langit dan bumu seisinya yang patut kita sembah.

    BalasHapus
  76. Ini yang punya blog orang yang ditakdirkan gagal paham, dan matinya nanti ditiang jemuran pake kolor.

    BalasHapus
  77. tolol bener penulis ini, punya otak kagak dipakai.....capcay

    BalasHapus
  78. Admin says:

    Sampai sekian kalinya, apakah kalian masih nggak nyadar, kalau yang kalian sembah itu setan, dan agama Islam adalah agama Setan?

    JAWAB:

    BETUL SEKALI...

    Lihat saja kenyataannya :


    AWLOHUAKBAR MANTERA MEMANGGIL SETAN!

    Kita selalu menyaksikan saat Muslim:

    • MENJARAH
    • MERUSAK
    • MENGANIAYA
    • MEMPERKOSA
    • MEMBUNUH
    • MEMENGGAL KEPALA ORANG

    Selalu disertai teriakan “AULLOHUAKBAR”??

    YA ITU PASTI!!!

    Karena semua muslim menjadi brutal dan KESETANAN, saat teriakan “AWLOHUAKBAR” berkumandang..!!

    Ini artinya, teriakan AWLOHUAKBAR hanya diperuntukkan bagi hal-hal yang merusak, brutal, tidak rasional dan kejahatan..!!

    Bila Awloh swt lebih condong pada hal-hal yang jahat, menjadi bukti nyata bahwa tuhan islam (auloh swt) adalah SETAN..!!

    Teriakan AWLOHUAKBAR, adalah teriakan MEMANGGIL SETAN sehingga kemudian setan menguasai emosi dan jalan pikiran muslim..!!

    Muslim yang KERASUKAN SETAN sesudah meneriakkan “AWLOHUAKBAR”, tidak ingat lagi dengan dunia nyata, hilang akal sehat, tidak rasional, brutal dan PENUH SEMANGAT untuk MERUSAK dan MEMBUNUH..!!

    Terbukti Awloh swt bukan ‘tuhan’ tapi SETAN..!!

    Setan tidak bisa menyakiti manusia secara langsung, tapi SETAN memakai TANGAN MUSLIM sebagai alat bantunya..!!

    Ayat-ayat setan berikut ini memperkuat analisa diatas:

    Pengampunan (At-Tawbah):14
    PERANGILAH MEREKA, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) TANGAN-TANGANMU dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

    Harta rampasan perang (Al-'Anfāl):12
    (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

    Pengampunan (At-Tawbah):5
    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka BUNUHLAH ORANG-ORANG MUSYRIKIN ITU DIMANA SAJA KAMU JUMPAI MEREKA, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.


    Berdasarkan ayat-ayat setan diatas disertai mantera AWLOHUAKBAR, muslim menjadi KESETANAN / BERINGAS karena roh setan telah diundang merasuk kedalam tubuh dan jiwa muslim..!!

    Mampukah muslim membuktikan Awloh swt pernah menunjukkan kuasa ilahinya di hadapan orang banyak??? TIDAK PERNAH!!!

    Tetapi nama Awloh swt sebagai SETAN justru menjadi mantera yg ampuh dalam ILMU-ILMU SANTET, PERDUKUNAN, dan ILMU SIHIR.

    FAKTA!!

    BalasHapus
  79. Admin says:

    Sampai sekian kalinya, apakah kalian masih nggak nyadar, kalau yang kalian sembah itu setan, dan agama Islam adalah agama Setan?

    JAWAB:

    BETUL SEKALI....!!

    Islam memang agama setan, nabinya saja mengakuinya tuh :

    Beliau menjawab: “Ya, hanya saja Rabbku menolongku mengalahkannya HINGGA IA (SETAN) MASUK ISLAM.”
    (Muslim No. 5035)

    Hanya dalam islam saja SETAN BERAGAMA,
    dan setan itu BERAGAMA ISLAM..!!

    Tul gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin says:

      Sampai sekian kalinya, apakah kalian masih nggak nyadar, kalau yang kalian sembah itu setan, dan agama Islam adalah agama Setan?

      JAWAB:

      BETUL SEKALI....!!

      Bahkan Awloh swt itu adalah RAJA SETAN ALIAS IBLIS...!!

      Dari hadis dan Alquran, kita bisa mengetahui siapa sebenarnya awloh swt itu..

      Baca neh:

      Menurut hadis, Iblis mempunyai singgasana diatas air lalu mengirim setan setan:

      Al A'masy dari Abu Sufyan dari Jabir berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Sesungguhnya IBLIS MELETAKKAN SINGGASANANYA DI ATAS AIR LALU MENGIRIM BALA TENTARANYA, (SETAN) yang kedudukannya paling rendah bagi Iblis adalah yang paling besar godaannya.
      (HR. Muslim No. 5032)

      Menurut Qoran, awloh swt juga mempunyai singgasana di atas air:

      Nabi Hud:7
      Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-NYA DI ATAS AIR, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata (kepada penduduk Mekah): "Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati", niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: "Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata".

      Dan awloh swt juga mengirim setan setan:

      Maryam:83
      Tidakkah kamu lihat, bahwasanya KAMI TELAH MENGIRIM SYAITAN-SYAITAN itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

      So.. Awloh swt adalah IBLIS alias RAJA SETAN, karena dia mempunyai SINGGASANA DIATAS AIR dan mengirim SETAN, tul gak?

      CUOOOCOK..!!!

      Ketauan deh belangnya....

      HA.HA.HA...

      Hapus


  80. Admin says:

    Sampai sekian kalinya, apakah kalian masih nggak nyadar, kalau yang kalian sembah itu setan, dan agama Islam adalah agama Setan?

    JAWAB:

    BETUL SEKALI....!!

    Bahkan awloh swt adalah RAJA SETAN alias IBLIS tuh...

    Dari hadis dan Alquran, kita bisa mengetahui siapa sebenarnya awloh swt itu..

    Baca neh:

    Menurut hadis, Iblis mempunyai singgasana diatas air lalu mengirim setan setan:

    Al A'masy dari Abu Sufyan dari Jabir berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Sesungguhnya IBLIS MELETAKKAN SINGGASANANYA DI ATAS AIR LALU MENGIRIM BALA TENTARANYA, (SETAN) yang kedudukannya paling rendah bagi Iblis adalah yang paling besar godaannya.
    (HR. Muslim No. 5032)

    Menurut Qoran, awloh swt juga mempunyai singgasana di atas air:

    Nabi Hud:7
    Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-NYA DI ATAS AIR, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata (kepada penduduk Mekah): "Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati", niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: "Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata".

    Dan awloh swt juga mengirim setan setan:

    Maryam:83
    Tidakkah kamu lihat, bahwasanya KAMI TELAH MENGIRIM SYAITAN-SYAITAN itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

    So.. Awloh swt adalah IBLIS alias RAJA SETAN, karena dia mempunyai SINGGASANA DIATAS AIR dan mengirim SETAN, tul gak?

    CUOOOCOK..!!!

    Ketauan deh belangnya....

    HA.HA.HA...

    BalasHapus
  81. Admin says:

    Sampai sekian kalinya, apakah kalian masih nggak nyadar, kalau yang kalian sembah itu setan, dan agama Islam adalah agama Setan?

    JAWAB:

    BETUL SEKALI....!!


    AWLOH SWT ADALAH IBLIS


    Iblis MEMBUAT KEMAKSIATAN :

    Al-Ĥijr:39
    IBLIS berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti AKU (IBLIS) AKAN MENJADIKAN MEREKA MEMANDANG BAIK (PERBUATAN MAKSIAT) DI MUKA BUMI, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

    Ternyata Awloh swt juga MENGHASUNG KEMAKSIATAN :

    Maryam:83
    Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami (Awloh swt) telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk MENGHASUNG MEREKA BERBUAT MAKSIAT DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH?,

    So.. Awloh swt adalah IBLIS, karena sama sama MEMBUAT KEMAKSIATAN...

    CUUOOOCOOK...!!

    Ketauan deh belangnya...

    Ha.ha.ha...

    BalasHapus
  82. Admin says:

    Sampai sekian kalinya, apakah kalian masih nggak nyadar, kalau yang kalian sembah itu setan, dan agama Islam adalah agama Setan?

    JAWAB:

    BETUL SEKALI....!!

    Awloh swt adalah IBLIS, karena mempunyai sifat SOMBONG.

    Kita semua tahu, kalo sifat Iblis adalah TAKABUR (SOMBONG), baca neh :

    Sapi Betina (Al-Baqarah):34
    Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali IBLIS; ia (IBLIS) enggan dan TAKABUR dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.

    KBBI :
    ta·ka·bur a merasa diri mulia (hebat, pandai, dsb); angkuh; SOMBONG;

    Ternyata menurut si Mamat, Awloh swt juga mempunyai sifat SOMBONG, baca neh :

    "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Allah Azza Wa Jalla berfirman: 'KESOMBONGAN ADALAH SELENDANG-Ku, kebesaran adalah sarung-Ku, barangsiapa mengambil salah satu dari keduanya dari-Ku, maka ia akan Aku lemparkan ke dalam neraka."
    (Ibnu Majah No. 4165)

    Wah... Ternyata sifat Awloh swt sama seperti sifat Iblis tuh..!! Karena sama sama SOMBONG..!!

    Tul gak???

    BalasHapus
  83. Pembuat Blog ini laknatullah alaika....
    Aamiin...
    Semoga disegerakan Azab mu dimuka bumi ini.. Untuk menjadi pelajaran bagi yg lain nya..

    BalasHapus