Kamis, 14 Maret 2013

Nubuat dari Kitabnya Orang Kristen

Penanya: Banyak teman muslim yg mengklaim bahwa nabi Muhammad sudah dinubuah / dinubuat kan dalam Alkitab (kitabnya orang Kristen), jadi kenabian Muhammad itu sah dan bukan dari hasil ngaku-ngaku sendiri dari sang nabi. Bagaimana tanggapan Bapak?

Duladi: Saya temukan nubuat dari kitabnya orang Kristen yg sudah digenapi oleh Islam adalah ini:

Wahyu 12:17 Maka marahlah naga itu (=Iblis) kepada perempuan itu (=Israel), lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Tuhan dan memiliki kesaksian Yesus.

Wahyu 20:8 Lalu Iblis akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa di seluruh dunia, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.

Pesan yg saya tangkap dari nubuat itu adalah:

Di zaman akhir ini Tuhan tidak lagi memakai manusia sebagai alat perangNya.

Banyak ayat dalam kitab Wahyu menceritakan bahwa Tuhan sendiri-lah yang akan menghukum manusia.

Sedangkan yang memakai manusia sebagai alat perang adalah Iblis.
Jadi menurut kitab nubuat, Iblis-lah yang memperalat manusia untuk memerangi umat lain.

Dan itu bisa kita cek sekarang, apakah nubuat itu sedang digenapi.

Sungguh luar biasa, nubuat 2000 tahun silam, sedang digenapi oleh Islam.

Penanya: Jadi maksud Bapak, Muhammad atau Islam memang sudah dinubuah-kan dalam kitabnya orang Kristen, tetapi bukan sebagai nabi utusan Tuhan melainkan sebagai nabi utusannya Setan?

Duladi: Benar. Islam sedang menggenapi nubuat dalam kitab Wahyu.

Jadi semua umat non-muslim di dunia ini bersiap-siaplah, karena Islam akan segera menguasai dunia ini, jumlah pengikutnya akan sebanyak pasir di laut, dan mereka akan memerangi umat lain.

Kejahatan Muhammad di masa lalu akan kembali terulang di masa-masa menjelang kiamat. Akan banyak non-muslim yg dipenggal oleh muslim, gara-gara mereka tidak mau sujud menyembah batu Owo dan menolak bayar jizyah. Hal itu tertulis di dalam kitab Wahyu:

Wahyu 13:15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu (=OWO, batu hitam hajar aswad yg menempel di sudut Kabah), sehingga patung binatang itu berbicara juga (=bisa berfirman melalui mulut Muhammad), dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

Cocokkan dengan perintah Islam dalam Alquran dan Hadist ini:

QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn 'Umar:
Rasul Allah berkata, "Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka SELAMATLAH NYAWA dan HARTA mereka DARI-KU kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah."

Dan hal itu sudah Muhammad lakukan, dilanjutkan oleh para khalifah penerusnya, dan kelak akan terjadi lagi ketika kekhalifahan Islam kembali tegak dan SYARIAH diberlakukan di seluruh dunia.

Yesus sendiri sudah mengingatkan:

Yohanes 16:
1 "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
4 Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu."

Yohanes 16:33 Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

Markus 10:29-30
Sabda Isa, "Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, setiap orang yang meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki, saudaranya perempuan, ayahnya, ibunya, anak-anaknya, atau ladangnya oleh karena Aku dan oleh karena Injil,
orang itu sekarang pada masa ini juga akan menerima kembali seratus kali lipat: rumah, saudara laki-laki, saudara perempuan, ibu, anak dan ladang, sekalipun disertai berbagai penganiayaan, dan pada zaman yang akan datang ia akan menerima hidup yang kekal.

Markus 13:
19 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Tuhan, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
20 Dan sekiranya Tuhan tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan yang telah dipilih-Nya, Tuhan mempersingkat waktunya.
21 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau: Lihat, Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
22 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.
23 Hati-hatilah kamu! Aku sudah terlebih dahulu mengatakan semuanya ini kepada kamu."

Menurut kitabnya orang Kristen, di zaman akhir ini Tuhan TIDAK LAGI memakai manusia sebagai alat untuk membunuh atau menghakimi. Justru Tuhan sangat menghargai umat-Nya yang tetap setia dan sabar sekalipun hidup dalam penganiayaan Islam.

Tuhan akan memberi reward kepada umat-Nya yg TIDAK TAKUT MATI dibunuh muslim, sama seperti Stefanus mati dibunuh orang-orang Yahudi jahat dia tidak melawan ataupun membalas dendam.

Matius 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Muslim dibentuk oleh Iblis agar berwatak arogan dan bengis, tetapi umat non-muslim dibentuk oleh Tuhan agar berwatak lembut, pemaaf dan penuh kasih, bahkan bersedia menyerahkan nyawa mereka untuk dibunuh muslim demi menyenangkan nafsu haus darah muslim.

Yesusnya Kristen mengajari ini, karena hal inilah yg akan menjadi pembeda mana umat yg dipimpin oleh Setan dan mana umat yg dipimpin oleh Tuhan:

Matius 5:
44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
45 Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.
46 Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?
47 Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Allahpun berbuat demikian?
48 Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna."

Jadi jelas, bahwa di zaman Perjanjian Baru ini, Tuhan tidak mengijinkan umatNya jadi pembunuh, sedangkan Iblis-lah yg menginginkan pengikutnya jadi pembunuh.

Jika umat Tuhan juga diperintahkan melakukan hal yg sama, yaitu memerangi umat lain, maka kita akan sulit mengetahui yang mana dari Iblis dan yang mana dari Tuhan.

Tetapi sekarang sudah jelas, bukan?

Islam sedang menggenapi dirinya sebagai ALAT IBLIS itu, ini sudah sangat jelas sekali di depan mata.

Tidak ada agama yg menjadikan umatnya sebagai MESIN PERANG untuk MEMERANGI umat lain, kecuali ISLAM. Jadi jelas, bukan?

14 komentar:

  1. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  2. @ Tonwsh
    Kamu permasalah kan jumlah bendel kitab suci agama lain melulu !
    Kamu lupa jumlah ayat Alqurn pun ber ubah2 .
    pada abad 20 saja berapa kali dirubah , dari jumlahnya 6666 ayat = jumlah iblis menurut Injil Palsu Barnabas pasal 21, dirubah menjadi 6236 ayat, kemudian dirubah lagi menjadi 6220
    Dahulu kala pun ada beberapa versi quran yg dibakar oleh Kalifah Ustman, ,jadi tidak tahu lagi yang mana yang asli . Belum lagi menurut Hadist ada ayat2 yang dimakan kambing

    AYAT QURAN DIMAKAN KAMBING
    QS 15:9 “ Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.”
    Tetapi nyatanya Allah SWT impotent dan juga tak kunjung memelihara salinan Quran dan bahkan dimakan KAMBING (Goat) seperti kutipan dibawah ini:
    Aisha melaporkan bahwa bahwa ada satu lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Sayang pada waktu pemakaman nabi SAW, seekor binatang memakannya hingga musnah.
    Disebutkan dalam bahasa Arab “dajin”, yang dapat berarti hewan seperti kambing , atau domba.
    Sumber :
    • Ibrahim b. Ishaq al Harbis, Gharib al hadith menyebutkan “shal” yang berarti domba
    • Zamakshari, al Kashaf, vol 3 p 518, footnote
    • Sulaym b. Qays al Hilali, Kitab Sulaymn b. Qays, p 108
    • Al Fadl b. Shadahn, al Idah, p 211
    • Abd al Jalil al Qazwini, p 133
    Conclusinya, mana kehebatan Allah SWT dalam memelihara kitabnya kalau dalam simple case macam ini dia impotent????

    bersambung

    BalasHapus
  3. HADIST 2 YANG JANGGAL :
    1. H.Bukhari jilid 4 no 516 dan H.Muslim jilid 1 no 462 : Syaitan2 dan iblis tidur/menginap (tinggal) didalam lubang hidung manusia ( yang beriman kpd nabi ini)
    2. H.Bukhari jilid 5 no 526 dan jilid 1 no.812-813: Orang2 beriman (kpd nabi ini) dilarang makan bawang putih, apalagi masuk rumah ibadah setelah makan bawang putih. (Memang menurut ilmu perdukunan, setan2 takut dengan bawang putih; ternyata awloh juga takut dengan bawang putih, sama dgn setan )
    3. H.Bukhari jilid 8 no.456 &544 : Kebanyakan penghuni neraka adalah kaum wanita. ( Apalagi menurut QS 52:20, tidak ada tempat untuk kaum wanita di surga, sebab hanya disediakan untuk kaum pria, yang akan dikawinkan dgn bidadari2 )
    4. H. Sunan Abu Daud jilid 1(pasal 16) no.29 : Dilarang air kencing masuk kedalam rongga dalam tanah ( pori2), sebab disanalah tempat tinggal jin2 tertentu. ( Memang kenapa? Apakah jin itu sahabatnya awloh?)
    5. Sahih al Bukhari vol 7 book 71 no 660 : Menceritakan tentang sang nabi yang kena santet / guna2. Kalau dia benar2 seorang nabi, masa bisa kena santet / guna2 ?
    6. H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
    JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU

    7. H. Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja mengetahui/ mengerti bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang mendukung nafsu sex / nafsu bejad muhamad, hanyalah karangan / ciptaan muhamad saja.

    8.H.sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira, Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ?
    MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi walahualam”


    ASBABUN NUZUL :
    Sebenarnya, banyak pengikut Muhammad mencurigai kebenaran turunnya wahyu awloh swt kepada Muhammad, dan mereka meminta bukti dan kesaksian tentang KEBENARAN TURUNNYA WAHYU AWLOH SWT ITU :
    Maka Turunlah Wahyu Awloh swt kepada Muhammad, untuk MELARANG UMAT bertanya mengenai kesaksian turunnya wahyu awloh :
    QS. 5:101-102:
    [101] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu, niscaya menyusahkan kamu ( koq menyusahkan ? ) dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur’an itu sedang diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu. Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
    [102] Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.

    Kemudian, Muhammad mengarang cerita dalam Hadist, bahwa Quran turun di-tempat-tempat yang tidak bisa disaksikan oleh orang lain, dan inilah tempatnya yang BENAR-BENAR ABSURD, JOROK DAN TIDAK MASUK AKAL :
    1. Wahyu Awloh turun di Gua Hira yang gelap, tempat pembuangan syaitan2 (1 Surah dan 2 Petr 2 : 1-4 )
    2. Wahyu Awloh turun ketika muhamad ada didalam kain Khadijah (IBNU ISHAQ, SIRAT RASULULLAH, p158)
    3. Wahyu Awloh turun ketika muhamad berada didalam kain Aisyah (Hadist SAHIH, BUKHARI 47:755)
    4. Wahyu Awloh turun pd waktu Muhammad sedang AZL/Mengeluarkan mani diluar vagina (HADIST SAHIH BUKHARI, 62:136)
    Inilah akal-akal-an Muhammad agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINA BININYA.
    Jadi, dari ke-4 lokasi turunnya Wahyu Awloh, SUDAH JELAS TIDAK ADA SAKSI, HANYA MUHAMMAD SAJA YANG TAHU, dan oleh karenanya, KEDUDUKAN QURAN SECARA LEGAL ADALAH LEMAH.

    BalasHapus
  4. BERDASARKAN SEMINAR ALQURAN DI FAITH FREEDOM INTERNATIONAL, 100% ALQURAN ADALAH KARANGAN NABI PALSU MUHAMMAD SAW.

    Upaya terakhir untuk menstandarisasi Al-Qur'an dilakukan di Kairo Mesir ditahun 1923/1924.
    Satu catatan yang unik adalah mushaf Kairo 1924 ini TIDAK DISUSUN DARI NASKAH KUNO YANG MANAPUN, melainkan DIKLAIM mendasarkan pada murni "HAFALAN". bukan dari Al-Qur'an hasil editan Ustman bin Affan.

    KARENA SEBAGIAN BESAR SEJARAH DALAM ALQURAN SUDAH MENGALAMI distorsi, kebohongan, perombakan, penambahan, pengurangan, penyelewengan-sejarah, pengaburan-kisah, narasi fiktif, penyimpangan, pemalsuan, revisi-revisi, dan lain sebagainya, di Kairo Mesir ditahun 1923/1924.

    Pada zaman Kalifah Usman , ia membakar semua versi Quran yang ada, kecuali yang dikumpulkan oleh dia sendiri

    Ada sejumlah besar NASKAH 2 kuno yang berasal dari abad I Hijriah ditemukan di mesjid Agung di Sana'a (Yaman) yang secara signifikan BERBEDA dengan Quran standart yang ada sekarang.
    Naskah2 ini ditemukan oleh orang2 Muslim sendiri, bukan oleh agama lain. Ini salah satu mesjid tertua dalam sejarah Islam. Sampai saat ini, hanya ada 3 copi kuno Quran yang ditemukan :
    1.Perpustakaan Inggeris di London, yang berasal dari akhir abad ke 7 (yang paling tua).Tapi naskah Sana'a lebih tua lagi dan ditulis dengan huruf2 yang sama dengan yang dipakai di zaman Muhammad. Kenyataannya naskah ini SANGAT BERBEDA dengan Quran yang ada saat ini.
    2.Mushaf lama : -Di Topkapi, Istanbul, Turki -Di Tashkent, Uzbekistan Kedua mushaf ini di tarikh kan oleh para ilmuwan dan ahli sejarah, dokumen2 ini tidak lebih awal daripada tahun 900 M.
    Sebaliknya ahli2 sejarah lain sudah menganalisis naskah Quran yang tertua, yang paling awal, yang berhuruf Al-Ma'il justru disimpan di British Museum London, yang ber tarikh 770 M. Jadi yang mana yang paling benar ?
    Versi Utsman, Ibn Mas'ud , Ubai atau Ali (Syiah) ?

    Dengan ditemukannya Naskah TERTUA di Sana'a ini, berarti TERBUKTILAH bahwa Quran TELAH DIDISTORSI, DINODAI, DIREVISI, DIMODIFIKASI, DIKOREKSI DAN TELAH ADA PERUBAHAN2 tekstual selama ber-tahun2 oleh tangan2 manusia.

    Klaim bahwa Quran adalah kitab yang sempurna tidak dapat dipertahankan lagi. Begitu juga klaim bahwa Quran tidak bisa di-ubah2 oleh tangan manusia, ternyata sebuah KEBOHONGAN besar.
    NASKAH2 ITU MEMPERLIHATKAN ADANYA BEKAS TULISAN2 YANG DIHAPUS. TETAPI DENGAN PERALATAN MODERN ( FOTOGRAFI ULTRA VIOLET) TULISAN2 YANG TELAH DIHAPUS ITU, MASIH DAPAT DIBACA.

    HAL INI BERARTI KLAIM ALLAH DALAM QS.56:77-78 DAN QS.85:21-22, BAHWA QURAN ADALAH BACAAN YANG SANGAT MULIA YANG TERPELIHARA SEMPURNA DISURGA, YANG TEKS ASLI NYA (QURAN) DISIMPAN DISURGA PADA LEMBARAN2 EMAS HANYALAH DONGENG BELAKA ALIAS DUSTA BESAR



    APAKAH ISLAM MENGANDUNG ”PRINSIP EMAS” ?
    Prinsip emas , yaitu : ”Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka ” , sebagaimana ada tertulis didalam kitab Mat 7: 12

    Saya membaca Quran untuk belajar tentang Islam. Ternyata Quran tidak ditata dgn baik dan oleh karena itu tidak nikmat membacanya. Bahkan membosankan karena berulang2 mengatakan kpd pembaca bahwa ia bukan orang beriman atawa orang baik kalau bukan Muslim.
    Plus, Quran sering salah kutip cerita2 Injil dan malah membohong tentang agama orang lain dan sejarah (contoh: Iskandar/Alexander the Great Abraham , Musa , bahkan Yesus dikatakan sbg Muslim. Aneh ! Tidak masuk akal waras, sebab pada zaman mereka , muhamad dan agama Islam belum lahir )

    Muslim menganggap membohong memang perlu dan dihalalkan . Mereka tidak hanya TIDAK malu berbohong agar membuat agama mereka nampak indah, tetapi mereka benar2 percaya bahwa mereka akan diberi rahmat karena usaha mereka itu. Karena awloh nya memang : Khairul Makarin ( Pendusta besar )

    BalasHapus
  5. APAKAH ALQURAN ITU WAHYU ALLAH ? JAWAB : BUKAN , SEBAB :

    KEBENARAN Quran HANYALAH dari PENGAKUAN NYA SENDIRI alias ME- NGAKU2 SENDIRI – SEHINGGA TIDAK LAH SYAH – TANPA BUKTI2 KEBENARAN
    Menurut Qs 4: 82 ”…..Kalau kiranya Al quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak didalamnya”.
    Jadi bila terdapat banyak pertentangan didalam Al quran, maka Al quran itu BUKAN wahyu Allah .

    TERNYATA TERDAPAT BANYAK PERTENTANGAN DIDALAM AL QURAN ITU, MAKA SESUAI AYAT QS 4:82 , MAKA ALQURAN BUKANLAH WAHYU ALLAH

    INILAH BUKTI2 PERTENTANGANNYA :
    1.Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )

    3. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa "Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: "Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )
    4. Dalam QS 3: 42 "Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam", tapi dalam kitab QS 19: 17 " Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna."
    (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar ? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti : Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya : YESUS ? )
    5. Dalam QS 32: 4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 " hanya dalam 2 masa." ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?
    6. Dalam QS 32: 5 "1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 "1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
    7. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam?
    -Beberapa malaikat (several angels) (Qs.3:42, 3:45).
    Hal ini bertentangan dengan:
    -Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah hanya satu malaikat (Qs.19:17-21) .
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 52 pertentangan.
    8. Dalam QS 68 : 10-12 ”Janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah, yang banyak menghalangi perbuatan baik, yang melampaui batas lagi banyak dosa …..”( ayat ini sangat cocok untuk menempelak Muhammad sendiri , yang gemar bersumpah lagi hina dan sering memfitnah orang Yahudi dan Kristen )
    Ini bertentangan dgn ayat2 dibawah ini, dimana dia sering sekali bersumpah :
    a ) QS 95: 1-3 "Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)". Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya "demi Allah," bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. Allah tersebut tidak berani bersumpah demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: "Demi bukit,… demi Baitul Makmur."
    b ) Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:" Demi Tuhanmu….." (dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
    c ) QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ (awloh sering bersumpah, terlihat dari kata “demi “. Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )

    9. QS.2:106 " Apa saja ayat yang Kami nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya….."
    ( artinya : allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil. Padahal dalam ayat2 lain ia berkata di QS.10:64 Dikatakan:" tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah".
    Dan di QS.6:34 Dikatakan : " Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah"
    Kedua ayat ini bertentangan dengan QS.2:106 diatas

    BalasHapus
  6. samb. ttg Qr bukan wahyu Allah :
    10. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !
    11. DALAM QS 17 : 32 “JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINAH ; SESUNGGUHNYA ZINAH ITU ADALAH
    SUATU PERBUATAN YANG KEJI , DAN SUATU JALAN YANG TERKUTUK.” JUGA QS 24 :2, KEDUA AYAT INI BERTENTANGAN DGN AYAT2 :
    a) Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
    QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan.
    Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu,
    ( karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
    Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.
    QS 33:37 "Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka." ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga "allahnya mendukung" niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. )
    QS 66 : 5 "Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain"
    QS 4: 3 …". Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS 4: 129 "Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)
    QS 52 : 20 " di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli"
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
    Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi.
    Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA ? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
    Kesimpulannya : BUKAN ALLAH YANG SEJATI YANG BERFIRMAN

    Ayat dimana awloh mendukung nafsu bejad sang nabi
    Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

    12. Qs 2:54 “ Bunuhlah dirimu!”..... bertentangan dgn QS 4 :29 “ Jangan membunuh dirimu sendiri….”

    13. Dalam QS 2: 256 ‘’ Tidak ada paksaan dalam agama Islam … “ bertentangan dgn QS 4 : 74 & 91

    14. QS 2:116 Orang Kristen dianggap kafir , tetapi menurut Qs 3: 55 Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman

    15. Menurut Qs11: 42-43 Anak Nuh berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam , tetapi menurut QS 21:76 Nuh diselamatkan beserta keluarganya

    16. Menurut QS 2:219 Minum khamar adalah dosa besar, tetapi menurut Qs 83:25 di surga diberi minum khamar murni yang di lak

    BalasHapus
  7. samb. ttg Qr bukan wahyu Allah :
    17. Menurut QS 81:25 Alquran bukanlah perkataan setan , tetapi menurut Qs 72 :1-4 Jin2 ber- kata2 / berfirman didalam Quran surah Al Jin

    18. Menurut QS 5:90-91 & 2 : 219 minum khamar dilarang ; tetapi menurut Qs 37: 45 & 47 dan Qs 47 :15 di surga malah diberikan minum khamar, berarti di perbolehkan., bertentangan dengan ayat sebelumnya

    SELAIN ITU :
    a. Menurut Hadist ( 6: 558) dari Sahih Bukhari, menegaskan , bahwa Muhamad MELUPAKAN BANYAK AYAT2
    b. Menurut Sunaan ibn Majah ( 3: 1944 ) tercatat : ADA SEJUMLAH WAHYU YANG DIMAKAN KAMBING
    c. Hadist Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja MENGETAHUI/ MENGERTI bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang MENDUKUNG NAFSU SEX / NAFSU BEJAD muhamad, HANYALAH KARANGAN / CIPTAAN muhamad saja.
    d. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi WALAHUALAM”



    KALIMAT SYAHADAT adalah JIPLAKAN YANG DI PLINTIR dari AYAT-2 ALKITAB

    2 SAM 7: 22 ….. ” ya TUHAN YAHWEH , sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan TIDAK ADA allah ( swt ) selain Engkau menurut segala yang kami dengar dengan telinga kami ”
    Pernyataan ini diulangi lagi di kitab I Taw 17 : 20, dan banyak lagi, misalnya di :

    YES 44:6 Beginilah firman TUHAN YAHWEH , RAJA Penebus Israel, TUHAN SEMESTA ALAM : “ Aku lah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian ; TIDAK ADA allah ( swt ) selain daripada Ku ” .
    Dalam bahasa Arabnya : “ la illah ha Illalah “ artinya : Tiada sesembahan lain kecuali ALLAH ( yang dimaksud adalah YAHWEH , BUKAN allah swt ) ”

    Nah , ayat2 inilah yang DIJIPLAK , DENGAN PLINTIRAN / DIPUTAR BALIKKAN , menjadi :

    “ tidak ada Tuhan selain Allah ” dan masih kurang puas, DITAMBAHKAN lagi : dan Muhamad adalah rasullah ( Terjemahan yang BENAR adalah illah , BUKAN Tuhan )

    BalasHapus
  8. islam itu benar benar agama setan, kenapa, karena setan pun ada yang beragama islam, yaitu setan yang bernama jin

    BalasHapus
  9. kamulah yg setan, silahkan mengumbar fitnah mu di sana sini wahai pengikut Dajjal, tunggu lah kehadiran pimpinan mu itu, satu hal yg pasti, ada hidup ada mati, dan kiamat itu adalah pasti, pembohong besar itu ya paulus mu itu, bebel inilah bebel itulah, memutar balikkan fakta seperti yg kalian lakukan skrg sudah menjadi peringatan dlm QS Al Quran sejak dahulu dan tidak pernah berubah, hasil kelicikan dan penyusupan kalian lah yg menyebarkan kebohongan dengan memfitnah... dan itupun sudah menjadi peringatan... dan yang paling bodoh, adalah pengakuan ilmuwan kristen yang mengatakan awal manusia adalah hewan berupa kera, dan berarti kamu pun setuju bahwa kamu adalah keturunan kera/monyet????? luar biasa lah bodoh nya kamu, sedang kan manusia dari awalnya adalah memang manusia dengan wujud sempurna seperti skrg ini, Allah SWT menjadikan Nabi ADAM AS sebagai khalifah dan menjadi manusia pertama di muka bumi ini didampingi oleh Siti Hawa, bahkan kitab bebel mu pun sampai saat ini tidak berani menampik ada nya Adam Dan Eva bukan??? pikirkanlah oleh mu sendiri betapa kalian hanyalah sekelompok org yg mereka-reka Tuhan mu sesuai dengan keinginan dan hayalan mu sendiri... Tidak ada Tuhan YME yang menebus dosa umat nya, Tuhan macam apa itu??? Tuhan YME adalah yang maha pengasih dan pengampun... dan tak ada seorang pun di muka bumi ini yang dapat dan berani menggambarkan nya... itu pun sebuah kenyataan sampai dengan detik ini... bantah lah oleh mu...

    BalasHapus
  10. QS 15:9 “ Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.”. 'MEMELIHARANYA' Memelihara = Menjaga Sesuatu Tetap Hidup.Jadi Allah Menjaga Kesucian Al quran Dengan Menjadikan Hamba Hambanya Sebagai Para Penghafal Alquran Dan Allah Menghendaki Ayat Ayat Tersebut Agar Tetap Hidup Dalam Memori Mereka.Faktanya Banyak Hafidz Hafidz Al Quran Yang Bertebaran Di Muka Bumi Ini,Bahkan Banyak Anak2 yang sudah menjadi hafidz al-quran

    Wassalamualaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  11. Wahyu 20:8 Lalu Iblis akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa di seluruh dunia, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.

    mari kita simak petikan ayat dari alkitab mengatakan secara tidak langsung agama yang mempunyai pengikut paling bnyk adalahpasaukan iblis.kira2 dari zaman batu sampe skrng siapa ya yang pengikutnya paling banyak http://www.infoplease.com/toptens/organizedreligions.html

    nih gua kasi linknya kristen sendirilah yang pengikutnya paling banyak jadi secara tidak langsung bible mengimani kristen sendirilah yang dari dulu adalah pengikut iblis.hoi tentara2 iblis laknatulah kristem

    BalasHapus
  12. Di dalam kristian terpecah kepada dua pengikut yesus. Orang yahudi dan non yahudi. Di akhir zaman nanti berbillion non yahudi akan memeluk islam menjadi sebanyak pasir dilautan. Mereka akan dikategorikan sebagai anti kristus. Memerangi seluruh yahudi sehingga tidak tersisa satu pun diatas mukabumi melainkan dibunuh..Islam bukan anti kristus malah mengagungkan yesus sebagai nabi utusan Allah. Dan semua nabi nabi dari keturunan yahudi juga adalah nabi yang benar dalam islam..Islam tidak pernah menghina Yesus/Nabi Isa alaihisalam. Walaupun sesudah kedatangan Muhammad orang Islam tidak kehilangan Yesus/Isa. So..apa masalahnya?

    BalasHapus
  13. Semoga Allah memberi petunjuk kepada kamu agar kamu tidak menyesatkan kebenaran dan termasuk orang2 fasik. Untuk para pembaca semua, jangan ada yg langsung percaya dan berpikir bahwa islam itu adalah agama yang sesat dan salah. Silahkan kaji kembali ayat2 yg di singgung diatas. Anda dapat membandingkan sendiri dengan langsung membaca Al-Quran. Sesungguhnya manusia telah diberikan pikiran, lalu mengapa kita tidak mau berpikir? Jika yg kalian cari adalah kebenaran, maka kebenaranlah yang akan datang padamu. Periksa kembali seluruh ayat yg disinggung diatas. Jangan diterima mentah2. Karena penyinggungan diatas tidak punya dasar yg kuat. Saya telah membandingkan sendiri. Dan ternyata banyak ayat yg disalah artikan oleh si penulis maupun komentar yg menjelekkan dan mengatakan fakta salah tentang Islam. Semoga Allah melindungi kamu dari tipu muslihat syaitan. Amin ya rabbal 'alamin.

    BalasHapus