Kamis, 14 Maret 2013

AYAT-AYAT QURAN YANG ABSURD



Katakanlah: Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Quran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, (Qs 17:88)

Keabsurdan Quran terlihat dari ayat diatas dimana Quran adalah kitab suci terkonyol yang pernah ada, dan tantangan yang diberikan Allah swt layak ditertawakan karena banyak buku manusia yang kualitasnya jauh diatas Quran.

Kualitas Quran sangat buruk karena banyak ayat-ayatnya yang absurd

Diantaranya :

1. "Alif. Lam. Mim."

Al Quran banyak dimulai dengan tiga huruf Arab ini. Tidak ada yang tahu mengapa. Salah satu absurditas Quran ini membingungkan, karena tuhan muslim membuat sesuatu yang tidak pernah dimengerti muslim sendiri

2. Kitab (Al-Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa, (QS. 2:2)
Ayat ini lucu. Karena Quran tidak pernah diwahyukan oleh Allah dan Quran tidak pernah menjadi petunjuk tunggal karena akan selalu tergantung hadits dan sira.

3. mereka yang beriman kepada yang ghaib,
dan yang yakin akan adanya (kehidupan) akhirat atau yang benar-benar yakin mereka akan selamat dari neraka adalah orang-orang sukses.

Dan mereka ngaku sebagai orang-orang Muslim (Qs 2:3-5)
Sungguh pengakuan pribadi yang absurd dan aneh
Karena semuanya itu diungkapkan oleh mulut Muhammad sendiri.

4. Akankah kita beriman sebagaimana orang-orang bodoh telah beriman?
Menurut quran, ya! Sebijaksana apapun anda, anda harus percaya apa yang orang bodoh percaya (lihat Qs 2:13)

5. Satu lagi absurditas Quran adalah ayat Qs 2:14 dimana Allah tidak suka orang berpura-pura percaya ketika mereka ada di sekitar umat Islam, dan kemudian kafir ketika mereka bergaul dengan berkata-kata kepada setan: "Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok"
Bagimana manusia bisa berkata-kata sepakat dengan setan?

6. ....Jikalau Allah menghendaki, niscaya Dia melenyapkan pendengaran dan penglihatan mereka... (Qs 2:20)
Absurditas Quran terlihat ketika Allah swt berandai-andai dan bukannya melakukan langsung apa yang dikehendakinya.

7. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al-Quran itu....Qs 2:23
Pernyataan konyol dan absurd karena muslim tidak akan terima apapun yang melebihi Quran karena itu akan dianggap menghina keyakinan mereka (dan sebagai catatan : Apa pun yang anda bandingkan semuanya akan lebih baik dari pada Al-Qur'an.)

8. ...lalu dijadikan-Nya tujuh langit! .... (QS. 2:29)
Pernyataan yang absurd dan tidak pernah terbuktikan oleh pengetahuan manapun di dunia ini

9. Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya... Qs 2:31
Pernyataan ayat ini absurd. Kenapa? Mari kita lihat! Allah mengajarkan kepada Adam semua nama-nama tumbuhan dan hewan, dimana ada 1,7 juta spesies yang dikenal saat ini, dan mungkin ada 10 juta atau lebih yang belum ditemukan. Dan ini hanya mencakup spesies yang hidup hari ini. Jika spesies punah juga dihitung, maka Allah swt pasti telah mengajarkan adam satu miliar atau lebih nama spesies. Kemampuan yang super sekali melebihi kemampuan komputer dan Muhammad kekasih utama Allah swt

10. kemudian mengemukakannya kepada para Malaikat lalu berfirman: Sebutkanlah kepada-Ku nama benda-benda itu jika memang kamu orang yang benar!, (QS. 2:31)
Lihat kekonyolan Allah swt yang petantang petenteng menantang malaikat ciptaannya sendiri bak seorang preman
Sangat absurd

7 komentar:

  1. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  2. Pertanyaannya bisakah suatu kaum menyusun kitab yg katanya suci jk yg dibahas adalah : cerita para nabi yg uda mati ribuan tahun, cerita malaikat ato tuhan yg gk kelihatan dg modus menakuti nakuti, nebeng supaya mengagungkan kedua orang tua spy dpt simpatinya, dibumbui ramalan dan diakhiri janji sorga pd saat manusia tutup mata/mati hingga hari kiamat, apakah hal demikian tsb manusia bisa membuatnya ?
    Jawabnya : jk tanpa hrs mati dan tanpa dihidupkan kembali oleh allah guna menetap dlm keabadian di sorga sampai hari ini dg allah dan dpt mengutus dr surga, kesimpulannya "sangat bisa dan banyak orang bisa" hal ini membawa konsekuensi logis bw memberi peluang banyak allah allah lain yg hakekatnya "musrik".
    Syukur kpd allah, yg telah membangkitkan yesus sesungguhnya engkau "maha esa" sb hanya dlm injil yg dpt mengalahkan/membongkar kedustaan segala agama, jd jk seperti injil dg metode pembuktian yg diperagakan spt olehyesus sesungguhnya "tdk seorangpun bisa" sehingga hanya ada satu kalimat "saya percaya dan saya berserah diri padamu yesus".

    BalasHapus
  3. Ini yang katanya Firman Tuhan , nyatanya Inzil adalah buatan Manusia banyak ayat tidak masuk akal :

    Ajakan Berzinah dalam ayat-ayat Bible

    BERZINALAH KAMU, NISCAYA TUHAN TIDAK AKAN MENGHUKUM

    Hosea 4:14
    AKU TIDAK AKAN MENGHUKUM anak-anak perempuanmu SEKALIPUN MEREKA BERZINAH, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal; sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sundal bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.


    KAWINILAH PEREMPUAN SUNDAL, CIPTAKAN KETURUNAN SUNDAL

    Hosea 1:2
    Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan MEMBELAKANGI TUHAN."


    BERCINTALAH DENGAN PEREMPUAN SUNDAL PEZINA

    Hosea 3:1.
    Berfirmanlah Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."


    JANGAN KUATIR, HONOR PELACURAN AKAN DIKUDUSKAN TUHAN

    Yesaya 23:18
    Labanya dan UPAH SUNDALNYA AKAN KUDUS BAGI TUHAN, tidak akan ditahan atau disimpan, tetapi dengan labanya itu akan disediakan makanan yang cukup dan pakaian yang indah bagi orang-orang yang diam di hadapan TUHAN.


    PERKOSALAH, BUATLAH SESUKA HATI

    Hakim-Hakim 19:24
    Tetapi ada ANAKKU PEREMPUAN, yang MASIH PERAWAN, dan JUGA GUNDIK orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; PERKOSALAH MEREKA dan perbuatlah dengan mereka APA YANG KAMU PANDANG BAIK, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."


    BERSELINGKUHLAH JIKA SUAMI TIDAK DIRUMAH

    Amsal 7:18-19.
    Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suami tidak dirumah, ia sedang dalam perjalanan jauh.


    PERLIHATKANLAH KEMALUANMU DIDEPAN UMUM

    Yehezkiel 16:37
    sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh KEMALUANmu.


    PUASKANLAH BIRAHIMU DENGAN HEWAN

    Amsal 5:19
    RUSA YANG MANIS,KIJANG YANG JELITA; biarlah BUAH DADAnya selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BERAHI KARENA CINTANYA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @yudi rb
      muslim menjadi tolol akibat keracunan islam..

      dalam terminologi Alkitab, penyembahan berhala disamakan dengan perzinahan.
      Yehezkiel 23:37
      Sebab mereka berzinah, tangan mereka berlumuran darah dan mereka berzinah dengan menyembah berhala-berhalanya, bahkan anak-anak lelaki mereka yang dilahirkan bagi-Ku dipersembahkannya sebagai korban dalam api kepada berhala-berhalanya menjadi makanan.

      betapa idiotnya muslim karena sejatinya mereka tidak paham apa yang dimaksud dengan zinah disini

      Hapus
  4. Yang pastinya Muhammad melakukan zinah dengan Mariyah dan memperkosa anak TK lewat perkawinan legal bawah umur ala Islam. semantara Yesus dan rasul-rasul Nya gak tidak melakukan hal-hal terkutuk tersebut.

    BalasHapus
  5. Yang pastinya Muhammad melakukan zinah dengan Mariyah dan memperkosa anak TK lewat perkawinan legal bawah umur ala Islam. semantara Yesus dan rasul-rasul Nya gak tidak melakukan hal-hal terkutuk tersebut.

    BalasHapus
  6. Yang pastinya Muhammad melakukan zinah dengan Mariyah dan memperkosa anak TK lewat perkawinan legal bawah umur ala Islam. semantara Yesus dan rasul-rasul Nya gak tidak melakukan hal-hal terkutuk tersebut.

    BalasHapus