Selasa, 18 September 2012

QURAN DIREVISI DI KAIRO Thn 1924.

PENULISAN ULANG DI KAIRO 1923/1924

Upaya terakhir untuk menstandarisasi Al-Qur'an dilakukan di Kairo Mesir ditahun 1923/1924. Satu catatan yang unik adalah mushaf Kairo 1924 ini TIDAK DISUSUN DARI NASKAH KUNO YANG MANAPUN, melainkan DIKLAIM mendasarkan pada murni "HAFALAN".

Sumber :
The writing of the Quran and the timing of the mathematical miracle

It was not until the year 1918 when the Muslim scholars, gathered in Cairo, Egypt, and decided to write a standardized edition of the Quran that avoids all the obvious scribes' errors in different editions of the Quran floating in the world and to standardize the numbering f the suras and verses of the Quran. In 1924, they produced the edition of the Quran that later became the standard edition around the world. They depended mainly on the oral transmission of the Quran to correct all the contradiction seen in the different Rasm (Orthography) and numbering of different Qurans

Hingga ditahun 1918 ketika pakar-pakar muslim, berkumpul di Kairo, Mesir dan memutuskan untuk MENULISKAN EDISI STANDARD AL-QUR'AN UNTUK MENGHINDARKAN SEMUA KESALAHAN TULISAN DALAM EDISI AL-QUR'AN YANG SAAT ITU BEREDAR diseluruh dunia dan untuk menstandarkan penomoran surah dan ayat-ayat alQ-ru'an. Di tahun 1924 mereka menerbitkan edisi Al-Qur'an yang kemudian menjadi standar edisi diseluruh dunia. MEREKA SEPENUHNYA MENDASARKAN PADA TRADISI LISAN AL-QUR'AN UNTUK MENGOREKSI SEMUA PERBEDAAN TULISAN DAN PENOMORAN DARI AL-QUR'AN YANG BERBEDA-BEDA.

Ini sangat serius karena menjadikan seluruh TULISAN Al-Qur'an sebelum 1923/1924 adalah SALAH. Salah satu contohnya adalah :

Sumber : http://www.understa/ nding-islam. com/related/ history.asp

5. The Extant Samarkand Codex at Tashkent
Many Muslims scholars believe that the Samarkand Codex preserved at the Tashkent Library is the one compiled by `Uthman (rta). A close examinatikon of the text of this mushaf has shown that it cannot be – since IT IS DIFFERENT FROM THE CODEX WE HAVE IN OUR HANDS TODAY.

Banyak pakar muslim mempercayai bahwa kodek Samarkand yang disimpan di perpustakaan Tashkent adalah mushaf yang dikumpulkan oleh Usman. Pemeriksaan cermat terhadap teks mushaf ini membuktikan bahwa mushaf ini bukan mushaf asli Usman karena MUSHAF INI BERBEDA DENGAN KODEKS YANG KITA MULIKI SAAT INI.

Jadi klaim muslim bahwa Al-Qur'an selalu sama tidaklah berdasar. Keseragaman teks dan isi Al-Qur'an baru dicapai setelah tahun 1924 dengan diterbitkannya KARANGAN AL-QUR'AN YANG BARU OLEH ULAMA-ULAMA MUSLIM. HASIL KARYA TAHUN 1924 INILAH YANG KEMUDIAN DIKLAIM SAMA DENGAN YANG DIBACA OLEH NABI MUHAMMAD SAW.

2. BUKTI INTERNAL : QUR'AN MENGKLAIM SEBAGAI KALIMAT ALLAH
Argumen bahwa sebuah buku yang mengaku berasal dari Allah adalah cukup sebagai bukti adalah tidak berdasar. Banyak penulis yang akan mampu melakukannya dan membuat klaim yang serupa. Lagipula dalam Qur'an ada bukti ayat yang mengindikasikan bahwa Qur'an bukanlah kalimat Allah :

Contoh kesatu :
QS 27 : 91 : AKU HANYA DIPERINTAHKAN UNTUK MENYEMBAH TUHAN NEGERI INI (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya- lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Jika Allah yang berbicara, maka siapa lagi Tuhan yang dilayaniNya? Jika ayat diatas adalah kalimat malaikat atau Muhammad maka Qur'an tidak dapat dianggap 100% kalimat Allah.

Contoh kedua :
QS 19 : 64 : DAN TIDAKLAH KAMI (JIBRIL) TURUN, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya- lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

Terjemahan ditambah kata yang tidak ada yaitu jibril. Jika Allah yang berbicara, maka SIAPA LAGI TUHAN YANG MEMERINTAHKAN ALLAH SWT UNTUK TURUN? Atau jika memang itu kalimat Jibril, maka Qur'an tidak dapat dianggap 100% kalimat Allah.
Contoh ketiga :
QS 113 : 1: Katakanlah : "Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh"

QS 114 : 1 : Katakanlah : "Aku berlindung kepada Tuhan manusia"

Jelas kalimat diatas bukanlah kalimat Allah, sehingga oleh editor Al-Qur'an harus ditambahkan KATAKANLAH. Itulah sebabnya ABDULLAH IBN MASUD TIDAK MEMASUKKAN SURAH 113 DAN 114 dengan alasan bahwa sura tersebut berisikan doa yang diucapkan manusia kepada Allah, bukan kalimat Allah yang ditujukan kepada manusia, bahkan dengan penambahan "Katakanlah" sekalipun.

Contoh keempat :
QS 69 : 40 : Sesungguhnya Al-Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (ALLAH YANG DITURUNKAN KEPADA) Rasul yang mulia

Perhatikan Kalimat "ALLAH YANG DITURUNKAN KEPADA" (DALAM TANDA KURUNG) tidak ada dalam Al-Qur'an teks bahasa Arab.

Jadi QS 69 : 40 seharusnya berbunyi ASLINYA ADALAH:
“Sesungguhnya Al-Qur'an itu adalah benar-benar WAHYU RASUL yang mulia.” Tanpa menggunakan sisipan kalimat dlm tanda kurung.

Dengan demikian Quran sebenarnya bukan wahyu TUHAN SEMESTA ALAM.

Disini kita bisa melihat bahwa saudara kita umat Islam sibuk utk mengatakan bahwa Alkitab Nasrani Palsu tanpa mengerti eksistensi Alkitab yg tidak sama dengan klaim bahwa Quran itu ditulis langsung oleh TUHAN dari dalam surga.
Namun mereka lupa bahwa sejarah REVISI Quran di KAIRO thn 1923/1924 menunjukkan bahwa “allah” yg katanya menulis Quran itu banyak salahnya sehingga perlu campur tangan para ulama KAIRO utk membenahi dan melakukan perbaikan atas banyaknya masalah dalam Quran versi Uthman.

26 komentar:

  1. Tulisan yang sangat dahsyat dan penuh makna yang didukung dengan data akurat.
    Suatu pencerahan bagi dunia tentang suatu KEBENARAN dan LAYAK DIPERCAYA.

    Saya berharap........Lambat atau cepat, dunia akan tahu siapakah sesungguhnya yang BENAR dan YANG HARUS DIPERCAYA.

    Bagi Saudara-saudara yang merasa ada dalam suatu "KETIDAKBENARAN" dan BANGGA dengan KETIDAKBENARAN yang diyakini SEBAGAI SESUATU KEBENARAN selama ini, jangan keraskan hati dan menjunjung gensi.
    Pahamilah tentang sesuatu yang BENAR & KEBENARAN-NYA.

    Cepat ambil keputusan dan bertobat, sebab waktunya sudah semakin dekat. Karena, sesungguhnya KEBENARAN itulah yang akan memerdekakan Saudara.

    Percayakan Hidup Sdr. pada DIA yang pernah Berkata: "Aku ini JALAN dan KEBENARAN dan KEHIDUPAN..........."

    YHWH, Elohainu memberkati kita.
    Be Shem Adonai Yahshua ha Massiah.
    AMN.

    BalasHapus
  2. Bisa jadi semuanya hanyalah dongeng....

    BalasHapus
  3. inilah ciri nasrani membenarkan kitabnya dah direvisi..krn mencari2 kesalahan quran :D.. muslim itu ga tolol kek kalian..

    BalasHapus
  4. Apakah gunanya memperdebatkan hal demikian. Hanya satu yang pasti bahwa dunia ini diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Alkitab dan Al-Quran hanyalah sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada-NYA dengan melakukan kebaikan dengan mencintai sesama manusia dan alam semesta. Saya orang Kristen dan belajar teologi tetapi saya tidak suka mencari2 kesalahan dalam kitab agama lain, sama ketidaksukaan saya terhadap org2 yg mencari2 kesalahan dalam Alkitab

    BalasHapus
  5. tulisan tergoblok yang pernah saya baca... dan yag membenarkan pasti paling begok... Ayat dalam Al-Qur'an tidak seperti diatas... seblemu bukti ayat yang dituliskan ...tafsir yang benar adalah KOl.... katakanlah hai muhammad baru seterusnya.....nipu yang cerdas nyet

    BalasHapus
  6. Trimakasih. Tulisan yg Sangat berbobot.

    BalasHapus
  7. Waaaaaahhh......
    Tampak jelas pembuat blog ini sangat bodoh...!

    Makanya isi al qur'an gak bisa dipalsukan oleh orang lain termasuk pembuat blog ini yg gemar fitnah

    Dimana coba kebodohanmu...?
    Males aku ngasih tau orang tukang fitnah
    DUNIA MUSLIM MENTERTAWAKANMU

    KAMU DIBODOHI OLEH KEBODOHANMU SENDIRI

    SELAMAT MENIKMATI KEBODOHANMU YA....!

    BalasHapus
  8. climot kebakaran jenggoott

    BalasHapus
  9. Salam pengenalan, Nama saya Jalalboy. Jemput untuk datang ke blog saya.. Jalalboy

    BalasHapus
  10. hahahah lucu ya penulisnya.... sebelum anda memuat semuanya...pernahkan anda belajar tafsir...maaf ya mungkin alquran kami berbeda dengan alkitab terutama injil..yang dimana alkitab injil selalu berubah demi perubahan jaman dan bahasa...dan sungguh berbeda dgn alqur'an, kami umat muslim tidak mengamini hasil dari penerjemah..krn yang kami amini hanyalah yang berbahasa arab dan ini bisa dibuktikan selama kurun waktu 1400san tahun huruf alquran dgn berbahasa arab tidak ada perubahan... dan bagaimana dgn terjemahannya... anda harus tau madsud arti kata terjemahan...gunanya untuk memahami dari bahasa alquran yang notabene ga bisa dipungkiri banyak yang tidak mengerti..tapi apakah bahasa dari penerjemahan lalu yg kami pakai? TIDAK... bisa dibuktikan setiap kami berdoa dan sembahyang..kami selalu memakai bahasa arab..tidak bahasa hasil dr terjemahan

    BalasHapus
  11. Tentang QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . Idem di QS 81:19
    Jadi BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya

    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    BalasHapus
  12. @ Yohanis yg belajar teologi

    Anda harus memberitakan ttg kebenaran iman mu, pengharapan apa yg ada padamu didalam Kristus ( I Pet 3:15 )

    Dan menjalankan perintah / Amanat Agung Tuhan Yesus sbgmn tertulis didalam Mat 28 : 19-20

    Menyatakan Fakta Kebenaran meskipun terpaksa harus Membongkar Penyesatan2 orang lain yg ada , dgn maksud baik , yaitu : menyadarkan / Menyelamatkan orang spy jangan tersesat dan, kpd yg sudah tersesat agar bertobat ( kalau anda bisa )

    BalasHapus
  13. @ prihatna & daisuke
    Yang dongeng adalah isi Qiuran dan hadist , mis :
    - nabi membelah bulan, mana ada bulan pernah terbelah

    HADIST 2 YANG JANGGAL :
    1. H.Bukhari jilid 4 no 516 dan H.Muslim jilid 1 no 462 : Syaitan2 dan iblis tidur/menginap (tinggal) didalam lubang hidung manusia ( yang beriman kpd nabi ini)
    2. H.Bukhari jilid 5 no 526 dan jilid 1 no.812-813: Orang2 beriman (kpd nabi ini) dilarang makan bawang putih, apalagi masuk rumah ibadah setelah makan bawang putih. (Memang menurut ilmu perdukunan, setan2 takut dengan bawang putih; ternyata awloh juga takut dengan bawang putih, sama dgn setan )
    3. H.Bukhari jilid 8 no.456 &544 : Kebanyakan penghuni neraka adalah kaum wanita. ( Apalagi menurut QS 52:20, tidak ada tempat untuk kaum wanita di surga, sebab hanya disediakan untuk kaum pria, yang akan dikawinkan dgn bidadari2 )
    4. H. Sunan Abu Daud jilid 1(pasal 16) no.29 : Dilarang air kencing masuk kedalam rongga dalam tanah ( pori2), sebab disanalah tempat tinggal jin2 tertentu. ( Memang kenapa? Apakah jin itu sahabatnya awloh?)
    5. Sahih al Bukhari vol 7 book 71 no 660 : Menceritakan tentang sang nabi yang kena santet / guna2. Kalau dia benar2 seorang nabi, masa bisa kena santet / guna2 ?
    6. H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
    JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU

    7. H. Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja mengetahui/ mengerti bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang mendukung nafsu sex / nafsu bejad muhamad, hanyalah karangan / ciptaan muhamad saja.

    8.H.sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira, Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ?
    MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi walahualam”


    ASBABUN NUZUL :
    Sebenarnya, banyak pengikut Muhammad mencurigai kebenaran turunnya wahyu awloh swt kepada Muhammad, dan mereka meminta bukti dan kesaksian tentang KEBENARAN TURUNNYA WAHYU AWLOH SWT ITU :
    Maka Turunlah Wahyu Awloh swt kepada Muhammad, untuk MELARANG UMAT bertanya mengenai kesaksian turunnya wahyu awloh :
    QS. 5:101-102:
    [101] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu, niscaya menyusahkan kamu ( koq menyusahkan ? ) dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur’an itu sedang diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu. Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
    [102] Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.

    Kemudian, Muhammad mengarang cerita dalam Hadist, bahwa Quran turun di-tempat-tempat yang tidak bisa disaksikan oleh orang lain, dan inilah tempatnya yang BENAR-BENAR ABSURD, JOROK DAN TIDAK MASUK AKAL :
    1. Wahyu Awloh turun di Gua Hira yang gelap, tempat pembuangan syaitan2 (1 Surah dan 2 Petr 2 : 1-4 )
    2. Wahyu Awloh turun ketika muhamad ada didalam kain Khadijah (IBNU ISHAQ, SIRAT RASULULLAH, p158)
    3. Wahyu Awloh turun ketika muhamad berada didalam kain Aisyah (Hadist SAHIH, BUKHARI 47:755)
    4. Wahyu Awloh turun pd waktu Muhammad sedang AZL/Mengeluarkan mani diluar vagina (HADIST SAHIH BUKHARI, 62:136)
    Inilah akal-akal-an Muhammad agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINA BININYA.
    Jadi, dari ke-4 lokasi turunnya Wahyu Awloh, SUDAH JELAS TIDAK ADA SAKSI, HANYA MUHAMMAD SAJA YANG TAHU, dan oleh karenanya, KEDUDUKAN QURAN SECARA LEGAL ADALAH LEMAH.

    BalasHapus
  14. @ edy lombok & pradipto & dnpster
    ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
    Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
    1.) Membelah Bulan
    Pertanyaannya :
    Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan tidak terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
    QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
    Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

    Kenyataannya, menurut al quran :
    a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
    Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
    ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

    b) QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
    Jawab awloh : " Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
    Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
    Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

    c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
    Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal.
    Selain itu mana mungkin ada muslim dan mesjid di Yerusalem pada saat itu ?
    Ini suatu DUSTA lagi, yang hanya bisa menipu orang2 yang sangat bodoh .

    2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
    QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
    QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

    3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
    Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
    Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
    Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
    Jadi klaim tsb adalah DUSTA BESAR YANG AMAT SANGAT KETERLALUAN.

    4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
    Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
    Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
    Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !

    BalasHapus
  15. ISLAM SUDAH TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
    Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
    1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 Kebenaran yg diajukannya tsb.
    2. Quran dan nabinya HANYA ME- NGAKU2 SENDIRI tentang Kebenaran mereka ; TIDAK DAPAT DIKATAKAN SYAH dan BENAR. SEHARUSNYA ADA TANDA BUKTI2 NYA DARI TUHAN
    3. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / merampok ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
    4. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu NEKAT :
    a. MERAMPOK nubuat kedatangan Yesus
    b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
    Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
    c. Membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
    d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA meng atas namakan Isa, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
    Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan MU- BUAT2 SENDIRI
    e. Mencari dari kitab2 agama lain : Hindu , Budha, atau buku2 dongeng, lalu sbgmn kebiasaan muslim, ayat2 tsb DIPLINTIR / DIPUTAR BALIK / DIPAKSA spy cocok dgn muhamad.

    BalasHapus
  16. INILAH BUKTI AYAT2 QURAN YG SERING DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 & DIPUTAR BALIK) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA MENJADI MENYESATKAN

    1). QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
    (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.

    PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA “ NEGERI2 ”
    INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb
    Tetapi sekarang , kitab2 terjemahan ini sukar dicari di toko2 buku, mungkin sudah DISEMBUNYIKAN

    2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.

    SELAIN ITU, MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF . MAHMUD YUNUS & UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
    Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

    Selain itu menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

    3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBESAR “
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

    4) QS 32:23 ( Terjemahan Depag. ) "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" , dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR "nya" menjadi Alquran. Sebab :

    a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan :
    ” SUNGGUH KAMI TELAH BERIKAN KITAB KEPADA MUSA. JANGAN KAMU RAGU TENTANG KITAB ITU , YANG KAMI JADIKANNYA SEBAGAI PETUNJUK BAGI BANI ISRAIL ”
    ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran ; Itulah BUKTI HASIL PLINTIRAN )

    b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
    c) Ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
    d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh yg mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


    5) . QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
    ( Dalam terjemahan Depag. "apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
    a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan

    b ) DALAM TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF MAHMUD YUNUS DAN OLEH UII JOGYA, H. DAHLAN ZAINI : TIDAK ADA kata : ”apa2 ” = Alquran



    bersambung

    BalasHapus
  17. samb. ttg ayat2 QR yg disisipi tambahan2 :
    c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
    d) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.

    Inilah BUKTI-2 NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA


    6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
    Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH PERCAYA KEPADA ISA / YESUS sebagai nabi, sehingga TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
    JADI YANG MEREKA: TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.
    Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
    MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

    7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESAT KAN / MENGUBAH arti itu : ”….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) dan ROH DARI PADA NYA
    Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 .
    Hadist Anas bin Malik hal 72 “Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu “ , artinya : Isa adalah Roh Allah dan FirmanNya

    JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.

    Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai Anak. Padahal itulah yang membawa Keselamatan bagi manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN
    Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.

    DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK SULUNG,IBLIS, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK TUHAN


    8 ) QS 11:71 Terjemahan yang sebenarnya : “ Dan istrinya ( Ibrahim) yang berdiri tersenyum, maka Kami sampaikan kpd nya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak, dan setelah Ishak, Yakub ”

    MENYADARI KESALAHAN awloh dan nabinya, bahwa Yakub BUKAN anak Ibrahim, melainkan cucunya, maka dalam terjemahan Depag. yang beredar di-toko2 buku, DIUBAH DAN DIPLINTIRLAH AYAT tsb menjadi :
    “ …..tentang (kelahiran) Ishak, dan ( dari Ishak akan lahir puteranya ) Yakub” .
    Jadi jelaslah ada sisipin / penambahan kata2 dalam kurung untuk MENGOREKSI KESALAHAN awloh dan nabinya


    9) QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . Idem di QS 81:19
    Jadi BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    BalasHapus
  18. samb. ttg ayat2 Qr yg di plintir2 :

    10)
    TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
    SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2x3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
    Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
    ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

    1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
    2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK BUKTI ADA AYATNYA
    3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
    4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
    a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
    b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
    c. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ?

    JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

    JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.


    BalasHapus
  19. APAKAH ALQURAN ITU WAHYU ALLAH ? JAWAB : BUKAN , SEBAB :

    KEBENARAN Quran HANYALAH dari PENGAKUAN NYA SENDIRI alias ME- NGAKU2 SENDIRI – SEHINGGA TIDAK LAH SYAH – TANPA BUKTI2 KEBENARAN
    Menurut Qs 4: 82 ”…..Kalau kiranya Al quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak didalamnya”.
    Jadi bila terdapat banyak pertentangan didalam Al quran, maka Al quran itu BUKAN wahyu Allah .

    TERNYATA TERDAPAT BANYAK PERTENTANGAN DIDALAM AL QURAN ITU, MAKA SESUAI AYAT QS 4:82 , MAKA ALQURAN BUKANLAH WAHYU ALLAH

    INILAH BUKTI2 PERTENTANGANNYA :
    1.Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )

    2. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa "Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: "Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )
    3. Dalam QS 3: 42 "Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam", tapi dalam kitab QS 19: 17 " Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna."
    (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar ? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti : Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya : YESUS ? )
    4. Dalam QS 32: 4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 " hanya dalam 2 masa." ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?
    5. Dalam QS 32: 5 "1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 "1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
    6. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam?
    -Beberapa malaikat (several angels) (Qs.3:42, 3:45).
    Hal ini bertentangan dengan:
    -Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah hanya satu malaikat (Qs.19:17-21) .
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 52 pertentangan.
    7. Dalam QS 68 : 10-12 ”Janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah, yang banyak menghalangi perbuatan baik, yang melampaui batas lagi banyak dosa …..”( ayat ini sangat cocok untuk menempelak Muhammad sendiri , yang gemar bersumpah lagi hina dan sering memfitnah orang Yahudi dan Kristen )
    Ini bertentangan dgn ayat2 dibawah ini, dimana dia sering sekali bersumpah :
    a ) QS 95: 1-3 "Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)". Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya "demi Allah," bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. Allah tersebut tidak berani bersumpah demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: "Demi bukit,… demi Baitul Makmur."
    b ) Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:" Demi Tuhanmu….." (dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
    c ) QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ (awloh sering bersumpah, terlihat dari kata “demi “. Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )

    8. QS.2:106 " Apa saja ayat yang Kami nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya….."
    ( artinya : allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil. Padahal dalam ayat2 lain ia berkata di QS.10:64 Dikatakan:" tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah".
    Dan di QS.6:34 Dikatakan : " Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah"
    Kedua ayat ini bertentangan dengan QS.2:106 diatas

    bersambung

    BalasHapus
  20. samb. ttg Qr bukan wahyu Allah :
    9. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !
    10. DALAM QS 17 : 32 “JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINAH ; SESUNGGUHNYA ZINAH ITU ADALAH
    SUATU PERBUATAN YANG KEJI , DAN SUATU JALAN YANG TERKUTUK.” JUGA QS 24 :2, KEDUA AYAT INI BERTENTANGAN DGN AYAT2 :
    a) Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
    QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan.
    Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu,
    ( karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
    Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.
    QS 33:37 "Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka." ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga "allahnya mendukung" niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. )
    QS 66 : 5 "Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain"
    QS 4: 3 …". Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS 4: 129 "Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)
    QS 52 : 20 " di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli"
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
    Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi.
    Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA ? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
    Kesimpulannya : BUKAN ALLAH YANG SEJATI YANG BERFIRMAN

    Ayat dimana awloh mendukung nafsu bejad sang nabi
    Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

    11. Qs 2:54 “ Bunuhlah dirimu!”..... bertentangan dgn QS 4 :29 “ Jangan membunuh dirimu sendiri….”

    12. Dalam QS 2: 256 ‘’ Tidak ada paksaan dalam agama Islam … “ bertentangan dgn QS 4 : 74 & 91

    13. QS 2:116 Orang Kristen dianggap kafir , tetapi menurut Qs 3: 55 Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman

    14. Menurut Qs11: 42-43 Anak Nuh berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam , tetapi menurut QS 21:76 Nuh diselamatkan beserta keluarganya

    15. Menurut QS 2:219 Minum khamar adalah dosa besar, tetapi menurut Qs 83:25 di surga diberi minum khamar murni yang di lak

    BalasHapus
  21. samb. ttg Qr bukan wahyu Allah :
    16. Menurut QS 81:25 Alquran bukanlah perkataan setan , tetapi menurut Qs 72 :1-4 Jin2 ber- kata2 / berfirman didalam Quran surah Al Jin

    17. Menurut QS 5:90-91 & 2 : 219 minum khamar dilarang ; tetapi menurut Qs 37: 45 & 47 dan Qs 47 :15 di surga malah diberikan minum khamar, berarti di perbolehkan., bertentangan dengan ayat sebelumnya

    SELAIN ITU :
    a. Menurut Hadist ( 6: 558) dari Sahih Bukhari, menegaskan , bahwa Muhamad MELUPAKAN BANYAK AYAT2
    b. Menurut Sunaan ibn Majah ( 3: 1944 ) tercatat : ADA SEJUMLAH WAHYU YANG DIMAKAN KAMBING
    c. Hadist Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja MENGETAHUI/ MENGERTI bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang MENDUKUNG NAFSU SEX / NAFSU BEJAD muhamad, HANYALAH KARANGAN / CIPTAAN muhamad saja.
    d. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi WALAHUALAM”



    KALIMAT SYAHADAT adalah JIPLAKAN YANG DI PLINTIR dari AYAT-2 ALKITAB

    2 SAM 7: 22 ….. ” ya TUHAN YAHWEH , sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan TIDAK ADA allah ( swt ) selain Engkau menurut segala yang kami dengar dengan telinga kami ”
    Pernyataan ini diulangi lagi di kitab I Taw 17 : 20, dan banyak lagi, misalnya di :

    YES 44:6 Beginilah firman TUHAN YAHWEH , RAJA Penebus Israel, TUHAN SEMESTA ALAM : “ Aku lah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian ; TIDAK ADA allah ( swt ) selain daripada Ku ” .
    Dalam bahasa Arabnya : “ la illah ha Illalah “ artinya : Tiada sesembahan lain kecuali ALLAH ( yang dimaksud adalah YAHWEH , BUKAN allah swt ) ”

    Nah , ayat2 inilah yang DIJIPLAK , DENGAN PLINTIRAN / DIPUTAR BALIKKAN , menjadi :

    “ tidak ada Tuhan selain Allah ” dan masih kurang puas, DITAMBAHKAN lagi : dan Muhamad adalah rasullah ( Terjemahan yang BENAR adalah illah , BUKAN Tuhan )

    BalasHapus
  22. TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN ISLAM, BAIK QURAN MAUPUN NABINYA

    Hanya Muhamad yang mengakui dan membenarkan Quran, dan
    Hanya Quran yang mengakui dan membenarkan Muhamad.
    Jadi mereka ( Quran dan nabinya ) saling membenarkan sendiri .
    PIKIRLAH DENGAN AKAL WARAS, APAKAH INI SYAH ? APAKAH INI DAPAT DITERIMA OLEH AKAL WARAS ?
    HANYA ORANG2 YANG DIBUTAKAN IBLIS SAJA TIDAK MENYADARI HAL INI



    AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH

    1. QS 1:6 . awloh berfirman : ". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
    Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
    2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
    Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

    3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
    Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah .
    Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata : Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya ( Alquran itu benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    4. QS 4: 119-120 Syaitan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka ( yg membaca al quran ) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
    (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH )
    5. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
    Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya
    6. Qs 43: 81 Sangat jelas sekali , adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh ; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.
    7. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya Kami , tidak stabil pikirannya
    Tuhan (sebagaimana di Alkitab) membahasakan diri Nya adalah Aku, bukan Kami.
    Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. TUHAN Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.

    bersambung

    BalasHapus
  23. samb. ttg Qtr bukan firman Allah :
    8. QS 69:33 “Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha Besar “
    Bila itu firman Allah, seharusnya ayat itu seperti ini :” Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada KU “. Allah sejati tidak usah me-muji2 dirinya sendiri sbg maha besar.
    Kesimpulan: Ayat QS 69 :33 membuktikan , bahwa bukan Allah yang berfirman, melainkan sang nabi sendiri, yang meng atas namakan Allah
    9. QS. 29 :62 awloh bersabda : ”…….Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu “.
    Ini juga idem, BUKAN firman Allah, tetapi nabi yang berbicara, mengatas namakan awloh. sebab dari kalimat firman diatas, jelas dan nyata bukan firman Allah , dan Allah yang sejati tidak perlu me-muji2 diri Nya sendiri. Buktikan saja bahwa ia benar2 Maha tahu !
    10. QS. 29: 36 Ayat ini juga sangat jelas dan nyata BUKAN firman Allah dan juga bukan perkataan Muhammad, melainkan perkataan nabi Syu’aib.

    11. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment :
    a. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    b. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
    Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya
    12. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak….. Comment :
    -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
    -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

    13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
    Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
    MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
    Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
    Berarti / Kesimpulan :
    - awloh BUKAN Allah, dan
    - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

    14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

    15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
    Tanggapan:
    a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
    b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
    c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
    e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
    f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
    Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. BAGAIMANA CARA MUSLIM SELAMAT MASUK SURGA ?

    1. Harus suci, tidak berdosa sedikitpun, dan SEMPURNA amal ibadahnya : sholat, menghafal Quran, puasa, naik haji dll
    ( Ingat : TIDAK ADA SEORANGPUN manusia yang tidak berdosa, kecuali HANYA YESUS sesuai QS 19: 19 )
    2. Harus mati syahid , baru bisa langsung masuk surga dan dikawinkan dengan 72 bidadari2 cantik yg selalu perawan ( Inilah DUSTA BESAR yang hanya dipercayai orang2 yg bodoh )
    3. Harus masuk Neraka terlebih dahulu, entah setahun , 2 th atau 10 th , atau lebih , tidak ada yang tahu , sesuai Qs 19: 71 ( Sekali masuk neraka, mana bisa keluar lagi ? )
    4. Harus melewati jurang api yang me-nyala2 dengan berjalan diatas seutas rambut yang dibelah tujuh.
    -Wah , berjalan diatas seutas tambang aja susah, apalagi diatas seutas tali
    -Wah , berjalan diatas seutas tali aja susah, apalagi diatas seutas rambut
    - Wah , berjalan diatas seutas rambut aja susah, apalagi diatas seutas rambut yg dibelah tujuh
    5. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi WALAHUALAM”

    KESIMPULAN : TIDAK MUNGKIN LAH ADA MANUSIA YANG SANGGUP


    APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2 ELOHIM PASTI MASUK SURGA ?

    1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ELOHIM akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga. Sedangkan manusia lain diseret setan ke Neraka ,sesuai QS 19:71, TIDAK bisa melawan lah
    2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 ELOHIM berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Elohim , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya (iblis ), mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa ( iblis ) keneraka, sesuai dgn QS.19 :71
    3. Menurut Yeh 36:26-27 “YAHWEH ELOHIM akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Selain itu , juga YAHWEH akan memberikan RohNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan YAHWEH akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang teguh pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
    4. Sebab anak2 ELOHIM sudah DIBEBASKAN / DITEBUS oleh DARAH YESUS dari keterikatan Hukum Dosa dan Hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESHUA HAMASHIA ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 , Rom 10 : 9-10, dan Kis Ras 4 : 12 dll.)
    5. Sebagai anak2 ELOHIM, nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH YESHUA HAMASHIA ( TUHAN YESUS KRISTUS ) , sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


    SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
    1. Yang tidak mau menjadi anak2 ELOHIM , mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pada hari kematian mereka, sesuai dgn QS 19:71

    2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YESHUA HAMASHIA , sehingga DOSANYA TETAP MELEKAT, TIDAK TERHAPUSKAN !
    Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka , sesuai Qs 19 : 71

    3. Mereka yang lebih percaya kepada DUSTA nabi PALSU dari Arab daripada kepada KEBENARAN Nabi-2 Asli dari Israel





    BalasHapus
  26. @ 7 sinar
    Kamu terlalu cepat mengatai orang lain ( penulis diatas ) sbg goblok, padahal kamu sendirilah yg........,
    sebab 1 jari mu menunjuk orang lain , tetapi 3 jari mu menunjuk dirimu sendiri

    QS 10 : 92 entah awloh, entah muhamad nih yg berkata :" Maka pada hari ini Kami selamatkan badan mu.... dst "

    Komentar ku :
    1. Kapan awloh atau muhamad berkata ? dan menyelamatkan badan Firaun .
    2. Kapan kejadian Firaun tenggelam di laut ?

    3. Kenapa awloh atau muhamad memakai istilah : badan , bukan jenazah ?

    Pengakuan Firaun dalam Qs 10 :90 patut dipercaya sbg suatu kesaksian PENTING ( sehingga tertulis dlm Quran ) bahwa :
    " Tidak ada Tuhan didunia ini selain Tuhan nya bani Israel.... "

    Siapakah TUhannya bani Israel ?
    Jawab : Dialah Tuhannya Abraham , Ishak , Yakub , Musa, dan para Nabi terdahulu, , Yahudi dan orang Kristen , yaitu YAHWEH ,
    BUKAN Allah swt
    SADARILAH HAL INI

    BalasHapus