Kamis, 25 Oktober 2012

Semua Tentang Muhamad

1. MUHAMMAD SEORANG HOMO !


http://youtu.be/bC3XzcV5qWM

Bukhari :: Book 4 :: Volume 52 :: Hadith 143
Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
Nabi berkata kepada Abu Thalhah, "Pilih salah satu pelayan anak Anda untuk melayani saya dalam ekspedisi saya ke Khaibar." Jadi, Abu Thalhah membawa saya membiarkan saya naik di belakangnya sementara saya adalah seorang anak laki-laki mendekati usia pubertas. Aku digunakan untuk melayani Rasul Allah ketika ia berhenti un

tuk beristirahat.

http://www.quranexplorer.com/Hadith/English/Hadith/bukhari/004.052.143.html

Suatu hari Nabi SAW mendatangi Zahir yang sedang menjual dagangannya. Lalu beliau memeluk Zahir dari belakang. Zahir berkata,’Lepaskan aku, siapa ini?’ Lalu Zahir menengok ke belakang. Maka tahulah Zahir ternyata itu Nabi SAW. Begitu tahu, Zahir lalu melekatkan punggungnya dengan erat ke dada Nabi SAW. Kemudian Nabi SAW berkata,’Siapa yang mau membeli budak ini?’ Zahir berkata,’Wahai Rasulullah, demi Allah, jadi aku ini menurutmu barang murah?’ Nabi SAW menjawab, ‘Tapi Engkau di sisi Allah bukan barang murah. Engkau di sisi Allah adalah barang mahal.’ (HR Ahmad, dengan sanad sahih. Lihat Musnad Ahmad, 3/161; Shahih Ibnu Hibban, 13/107; Sunan Baihaqi, 10/248; Majma’uz Zawaid, 4/275)

Diriwayatkan oleh al-Bukhari dan Muslim dari hadits Syu’bah. 1158 Imam Ahmad 1159 meriwayatkan dari Abu Hurairah ia berkata, “Pada suatu hari Rasulullah saw. pergi ke pasar Bani Qainuqa’ dengan dituntun oleh kedua tanganku. Beliau berkeliling di pasar tersebut. Kemudian kembali dan duduk di dalam masjid. Beliau berkata, ‘Di mana si Laka’ ? Panggil kemari si Laka’!’ Lalu datanglah al-Hasan berlari ke arah beliau lalu duduk di pang-kuan beliau. Rasulullah saw. memasukkan lidah beliau ke dalam mulutnya sembari berkata, “Ya Allah SWT., aku mencintainya maka cintailah dia dan cintailah orangorang yang mencintainya.” Beliau katakan sebanyak tiga kali.
Abu Hurairah berkata, “Tidaklah aku melihat al-Hasan melainkan menetes air mataku atau berlinang air mataku atau melainkan aku menangis.” Hadits ini shahih sesuai dengan syarat Muslim.

Astagfirullahaladzim sungguh tidak menyangka ternyata nabi junjungan umat Islam ini tidak lain adalah seorang HOMO !
 
 
2. MUHAMMAD KUTU-AN

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 52, Nomer 47:Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
Rasul Allah biasa mendatangi Um-Haram bint Milhan yang kemudian menawarkan makanan baginya. Um-Haram adalah istri Ubada bin As-Samit.Rasul Allah suatu waktu mengunjunginya dan dia menyediakan makanan baginya dan mulai mencari kutu di kepalanya. Lalu Rasul Allah tidur, dan lalu bangun sambil tersenyum.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar