1. Laki-laki dewasa diperbolehkan untuk menikah gadis yang belum puber, gadis cilik
Adapun wanita yang Anda telah putus asa dari haid lebih lanjut, jika Anda ragu, maka masa tunggu mereka adalah tiga bulan dan juga orang-orang yang belum haid. Adapun orang-orang yang sedang hamil, mereka akan jangka waktu yang mereka berikan beban mereka. Allah akan memudahkan (urusan) dengan perintah-Nya bagi siapa yang takut kepada-Nya. Qur’an 65:4
Adapun wanita yang Anda telah putus asa dari haid lebih lanjut, jika Anda ragu, maka masa tunggu mereka adalah tiga bulan dan juga orang-orang yang belum haid. Adapun orang-orang yang sedang hamil, mereka akan jangka waktu yang mereka berikan beban mereka. Allah akan memudahkan (urusan) dengan perintah-Nya bagi siapa yang takut kepada-Nya. Qur’an 65:4
Maududi benar menafsirkan makna dataran ayat 4, yang muncul dalam konteks perceraian:
Oleh karena itu, membuat penyebutan periode-tunggu bagi gadis yang belum haid, jelas membuktikan bahwa tidak hanya dibolehkan untuk memberikan gadis pada usia ini tetapi dibolehkan bagi suami untuk sempurna menikah dengan dia. Sekarang, jelas tidak ada Muslim memiliki hak untuk melarang suatu hal yang Al Qur’an telah diadakan sebagai diperbolehkan. Maududi, vol. 5, hal 620, catatan 13
Oleh karena itu, membuat penyebutan periode-tunggu bagi gadis yang belum haid, jelas membuktikan bahwa tidak hanya dibolehkan untuk memberikan gadis pada usia ini tetapi dibolehkan bagi suami untuk sempurna menikah dengan dia. Sekarang, jelas tidak ada Muslim memiliki hak untuk melarang suatu hal yang Al Qur’an telah diadakan sebagai diperbolehkan. Maududi, vol. 5, hal 620, catatan 13
Gadis menyiratkan pre-pubertas
menceraikan perkawinan mereka. Jadi bapak gadis pre-pubertas dapat
memberi mereka pergi, dan suami baru mereka dapat mewujudkan perkawinan
mereka dengan mereka. Jika Islam pernah tersebar di seluruh dunia, tak
seorang pun boleh terkejut jika umat Islam percaya Alquran-menurunkan
usia perkawinan gadis sampai sembilan tahun.
2. Suami dapat memukul istri
mereka, bahkan meskipun suami takut istri-istri mereka kekerasan
diperbolehkan (terlepas dari apakah mereka benar-benar adalah suka
kekerasan)
Al-Qur’an dalam Surah 4:34 mengatakan:
Laki-laki adalah perempuan pengelola untuk Allah melebihkan dalam karunia salah satu dari mereka atas yang lain, dan untuk itu mereka telah menghabiskan kekayaan mereka. Benar wanita yang patuh, menjaga secara rahasia yang Allah telah dijaga. Orang dari siapa kamu takut pemberontakan, memberi peringatan kepada mereka dan padang pasir mereka di tempat tidur dan pukullah mereka (tanpa kekerasan). Kemudian, jika mereka mematuhi Anda, jangan mencari-cari cara apapun untuk melawan mereka. Allah Maha Tinggi, Besar.
Al-Qur’an dalam Surah 4:34 mengatakan:
Laki-laki adalah perempuan pengelola untuk Allah melebihkan dalam karunia salah satu dari mereka atas yang lain, dan untuk itu mereka telah menghabiskan kekayaan mereka. Benar wanita yang patuh, menjaga secara rahasia yang Allah telah dijaga. Orang dari siapa kamu takut pemberontakan, memberi peringatan kepada mereka dan padang pasir mereka di tempat tidur dan pukullah mereka (tanpa kekerasan). Kemudian, jika mereka mematuhi Anda, jangan mencari-cari cara apapun untuk melawan mereka. Allah Maha Tinggi, Besar.
Hadits mengatakan bahwa perempuan Muslim
pada zaman Muhammad menderita kekerasan domestik dalam konteks hukum
perkawinan membingungkan:
Terjemahan: ‘Ikrima: Rifa’a menceraikan
istrinya dimana’ Abdurrahman bin Az-Zubair Al-Qurazi menikahinya. ‘Aisha
mengatakan bahwa wanita (datang), mengenakan kerudung hijau (dan
mengeluh kepadanya (Aisyah) dari suaminya dan menunjukkan tempat hijau
di kulitnya disebabkan oleh pemukulan). Itu adalah kebiasaan wanita
untuk saling mendukung, sehingga ketika Rasul Allah datang, ‘Aisha
berkata, “Aku tidak melihat wanita menderita seperti wanita yang
beriman. Lihat! Kulitnya lebih hijau dari pakaiannya!” Sahih Bukhari
7:72:715
Hadits ini menunjukkan Muhammad memukul
anak-pengantin, Aisyah: Dia [Muhammad] menurut saya [Aisyah] di dada
yang membuat saya sakit.
Muhammad b. Qais berkata (kepada orang-orang): Haruskah aku tidak menceritakan kepada Anda (sebuah hadis dari Nabi) di otoritas dan wewenang ibuku? Kami berpikir bahwa ia berarti ibu yang telah memberinya lahir. Dia (Muhammad b. Qais) lalu melaporkan bahwa ‘Aisha yang telah diriwayatkan ini: Haruskah aku tidak menceritakan kepada Anda tentang diriku dan tentang Rasul Allah (semoga damai besertanya)? Kami berkata: Ya. Dia berkata: Ketika tiba giliran saya untuk Utusan Allah (semoga damai besertanya) untuk menghabiskan malam dengan saya, dia berbalik sisinya, mengenakan mantel dan melepaskan sepatu dan meletakkannya di dekat kakinya, dan menyebarkan sudut selendang-nya di tempat tidurnya dan lalu berbaring sampai dia mengira bahwa aku sudah tidur. Dia memegang jubah-Nya perlahan-lahan dan mengenakan sepatu perlahan-lahan, dan membuka pintu dan pergi keluar dan kemudian menutupnya ringan. Aku menutupi kepalaku, mengenakan kerudungku dan mengencangkan pembungkus pinggangku, dan kemudian keluar mengikuti langkah-langkah sampai ia mencapai Baqi ‘. Dia berdiri di sana dan dia berdiri untuk waktu yang lama. Dia kemudian mengangkat kedua tangannya tiga kali, dan kemudian kembali dan aku juga kembali. Dia mempercepat langkah dan aku juga mempercepat langkah saya. Dia berlari dan aku juga berlari. Dia datang (ke rumah) dan aku juga datang (ke rumah). Aku, bagaimanapun, mendahului dia dan aku masuk (rumah), dan ketika aku berbaring di tempat tidur, dia (Nabi Suci) memasuki (rumah), dan berkata: Mengapa, O ‘Aisha, bahwa Anda berada di luar napas? Aku berkata: Tidak ada. Dia berkata: Katakan padaku atau Halus dan Mengetahui akan memberitahu saya. Aku berkata: Wahai Rasulullah, mungkin ayah dan ibuku menjadi tebusan bagi Anda, dan kemudian saya mengatakan kepadanya (seluruh cerita). Dia berkata: Apakah kegelapan (bayangan Anda) yang aku melihat di depan saya? Aku menjawab: Ya. Dia memukul saya di dada yang membuatku sakit, dan kemudian berkata: Apakah kamu mengira bahwa Allah dan Rasul-Nya akan menangani secara tidak adil dengan Anda? Sahih Muslim 4:2127
3. Seorang suami mungkin hanya membuang salah seorang istri yang tidak diinginkan
Al-Qur’an dalam Surah 4:129 mengatakan:
Anda tidak akan bisa menjadi hanya antara wanita, meskipun Anda bersemangat. Jangan sama sekali parsial sehingga Anda meninggalkan dia seolah-olah sedang ditangguhkan. Jika Anda reformasi dan bertakwa, Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Al-Qur’an dalam Surah 4:129 mengatakan:
Anda tidak akan bisa menjadi hanya antara wanita, meskipun Anda bersemangat. Jangan sama sekali parsial sehingga Anda meninggalkan dia seolah-olah sedang ditangguhkan. Jika Anda reformasi dan bertakwa, Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Maududi memberikan penafsiran ayat:
Allah menjelaskan bahwa suami tidak bisa benar-benar menjaga kesetaraan antara dua atau lebih istri karena mereka sendiri tidak bisa sama dalam segala hal. Terlalu banyak permintaan dari seorang suami bahwa ia harus bagikan perlakuan yang sama kepada istri yang cantik dan istri jelek, untuk istri muda dan istri tua, istri yang sehat dan istri yang tidak valid, dan untuk yang baik hati istri dan ke istri bertabiat buruk. Dan seperti hal-hal ini membuat seorang suami secara alami lebih cenderung kepada satu istri daripada terhadap orang lain.
Allah menjelaskan bahwa suami tidak bisa benar-benar menjaga kesetaraan antara dua atau lebih istri karena mereka sendiri tidak bisa sama dalam segala hal. Terlalu banyak permintaan dari seorang suami bahwa ia harus bagikan perlakuan yang sama kepada istri yang cantik dan istri jelek, untuk istri muda dan istri tua, istri yang sehat dan istri yang tidak valid, dan untuk yang baik hati istri dan ke istri bertabiat buruk. Dan seperti hal-hal ini membuat seorang suami secara alami lebih cenderung kepada satu istri daripada terhadap orang lain.
Ini berarti bahwa istri adalah sumber
ketidakmampuan seorang pria untuk memperlakukan mereka semua sama. Salah
satunya adalah indah, sementara yang lain adalah jelek. Bagaimana Allah
dapat permintaan dari seorang suami kekuatan super-manusia di bawah
keadaan yang berubah pada istri-istrinya?
Dalam kasus tersebut, hukum Islam tidak menuntut perlakuan yang sama di antara mereka dalam kasih sayang dan cinta. Apa yang dilakukannya permintaan adalah bahwa seorang istri tidak boleh diabaikan sebagai menjadi praktis dikurangi dengan posisi perempuan yang tidak mempunyai suami sama sekali. Jika suami tidak menceraikannya dengan alasan apapun atau permintaan sendiri, ia setidaknya harus diperlakukan sebagai seorang istri. Memang benar bahwa dalam keadaan seperti itu suami cenderung alami terhadap istri favorit, tapi dia seharusnya tidak, sehingga untuk mengatakan, menjaga yang lain dalam keadaan seperti ketegangan seolah-olah ia bukan istrinya. Maududi: Vol. 1, hal. 383-84, catatan 161
4. Seorang pria mungkin akan poligami hingga empat istri
Al-Qur’an dalam Sura 4:3 mengatakan
Jika kamu takut tidak dapat bertindak adil terhadap anak yatim, maka kawinilah wanita-wanita seperti yang tampak baik kepada Anda; dua, tiga, empat di antaranya. Tetapi jika kamu takut tidak dapat berbuat adil, maka satu saja, atau, yang Anda miliki. Ini adalah lebihdekat maka bahwa Anda tidak akan parsial.
Al-Qur’an dalam Sura 4:3 mengatakan
Jika kamu takut tidak dapat bertindak adil terhadap anak yatim, maka kawinilah wanita-wanita seperti yang tampak baik kepada Anda; dua, tiga, empat di antaranya. Tetapi jika kamu takut tidak dapat berbuat adil, maka satu saja, atau, yang Anda miliki. Ini adalah lebihdekat maka bahwa Anda tidak akan parsial.
Klausa ‘menikah mereka yang telah jatuh
milik Anda’ berarti budak perempuan yang ditangkap setelah perang. Pria
mungkin ‘menikah’ mereka karena budak tidak mengeluarkan biaya banyak,
tidak sebanyak perempuan bebas. Ini berarti bahwa batas pada empat istri
adalah buatan. Pria bisa berhubungan seks dengan banyak budak perempuan
yang mereka inginkan.
Maududi memahami ayat ini: “Jika Anda
memerlukan lebih dari satu [istri] tetapi takut bahwa Anda mungkin tidak
dapat berbuat adil dengan istri-istri dari antara orang-orang bebas,
Anda bisa berpaling kepada budak perempuan, karena dalam hal ini Anda
akan terbebani dengan kurang tanggung jawab “(catatan 6) (Lihat Surah
4:24). Namun, Muhammad tidak akan membiarkan poligami untuk putranya
mertuanya Ali, karena istri tambahan akan menyakiti putri pertama
Muhammad Fathimah, oleh istri pertamanya Khadijah. Fathimah menikah
dengan Ali.
Diriwayatkan Al-Miswar bin Makhrama: Aku
mendengar Rasul Allah yang ada di mimbar, berkata, “Bani Hisyam bin
Al-Mughirah telah meminta saya untuk membiarkan mereka untuk menikahi
putri mereka dengan Ali bin Abu Thalib, tapi aku tidak memberi izin, dan
tidak akan memberikan izin, kecuali Ali bin Abi Thalib menceraikan
putriku untuk menikahi putri mereka, karena Fatima adalah bagian dari
tubuhku, dan aku benci apa yang dia benci untuk melihat, dan apa yang
menyakitinya, menyakitiku. “ Sahih Bukhari 7:62:157
5. Budak perempuan properti seksual laki-laki, pemilik mereka.
Al-Qur’an dalam Sura 4:24 mengatakan:
Dan (diharamkan bagimu) yang menikah dengan perempuan, kecuali orang yang memiliki sebelah kanan Anda. Demikianlah Allah telah menulis untuk Anda. Sah kepada Anda mengatasi semua itu, adalah thatyou dapat mencari menggunakan kekayaan dalam perkawinan dan bukan percabulan. Jadi apa pun yang Anda telah menikmati dari mereka memberi mereka upah wajib mereka. Dan tidak ada kesalahan dalam diri Anda pada apa yang pernah Anda sepakat setelah kewajiban. Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
Al-Qur’an dalam Sura 4:24 mengatakan:
Dan (diharamkan bagimu) yang menikah dengan perempuan, kecuali orang yang memiliki sebelah kanan Anda. Demikianlah Allah telah menulis untuk Anda. Sah kepada Anda mengatasi semua itu, adalah thatyou dapat mencari menggunakan kekayaan dalam perkawinan dan bukan percabulan. Jadi apa pun yang Anda telah menikmati dari mereka memberi mereka upah wajib mereka. Dan tidak ada kesalahan dalam diri Anda pada apa yang pernah Anda sepakat setelah kewajiban. Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
Sayyid Maududi (w. 1979), yang sangat
dihormati komentator tradisional dan sarjana, mengatakan dalam
mengomentari ayat yang diperbolehkan untuk pejuang suci muslim untuk
menikahi wanita tawanan perang bahkan ketika suami mereka masih hidup.
Dan dilarang untuk Anda menikahi istri
orang lain kecuali mereka yang telah jatuh di tangan Anda [sebagai
tawanan perang] [Maududi, vol. 1, p. 319]
Tapi apa yang terjadi jika suami
ditangkap dengan istri-istri mereka? Maududi mengutip sebuah sekolah
hukum yang menyatakan bahwa muslim tidak boleh menikah mereka, tetapi
dua sekolah lainnya mengatakan bahwa pernikahan antara suami dan istri
tawanan rusak (catatan 44). Tapi mengapa perdebatan kekejaman ini muncul
di tempat pertama? Tidak ada perkawinan harus dilakukan antara tawanan
perang dan tawanan mereka, menikah atau tidak. Pada kenyataannya, tidak
ada seks harus dilakukan antara perempuan tawanan dan mereka penguasa
muslim. Islam membolehkan amoralitas mendalam dengan para wanita yang
berada dalam kondisi yang paling tidak berdaya. Kejahatan ini patut
dicela, tapi tetap kehendak Allah-Al-Qur’an mengatakan demikian. Hadits
pelaku jihad menunjukkan bahwa umat Islam benar-benar memiliki hubungan
seks dengan wanita yang sudah diambil, baik atau tidak mereka menikah.
Dalam hadis berikut bagian, Khumus adalah seperlima dari rampasan
perang. Ali, sepupu Muhammad dan anak-di-hukum, baru saja selesai mandi
santai. Mengapa? Lihat hadis:
Dikisahkan oleh Buraida: Nabi mengirim
‘Ali ke Khalid untuk membawa Khumus (dari jarahan) dan aku benci Ali,
dan Ali telah mandi (setelah tindakan seksual dengan seorang budak
wanita dari Khumus). Aku berkata kepada Khalid, “Tidakkah Anda melihat
ini (ie Ali)?” Ketika kami sampai Nabi saya sebutkan itu padanya. Dia
berkata, “Wahai Buraida! Do you hate Ali?” Aku berkata, “Ya.” Dia
berkata, “Apakah kau membencinya, karena ia berhak mendapatkan lebih
dari itu dari Khumlus.” Sahih Bukhari 5:59:637
Hadits berikut dari sumber yang sama menunjukkan bahwa Muhammad adalah intim dengan budak perempuan.
Dikisahkan ‘Aisha: Nabi digunakan untuk mengambil Ikrar kesetiaan dari para perempuan dengan kata-kata hanya setelah pembacaan Ayat Suci ini: – (60,12) “.. bahwa mereka tidak akan mengasosiasikan apapun dalam beribadah kepada Allah.” (60,12) Dan tangan Rasul Allah tidak menyentuh tangan wanita mana pun kecuali tangan wanita yang dimiliki tangan kanannya. (yaitu para tawanan atau budak wanita). Sahih Bukhari 9:89:321
Dikisahkan ‘Aisha: Nabi digunakan untuk mengambil Ikrar kesetiaan dari para perempuan dengan kata-kata hanya setelah pembacaan Ayat Suci ini: – (60,12) “.. bahwa mereka tidak akan mengasosiasikan apapun dalam beribadah kepada Allah.” (60,12) Dan tangan Rasul Allah tidak menyentuh tangan wanita mana pun kecuali tangan wanita yang dimiliki tangan kanannya. (yaitu para tawanan atau budak wanita). Sahih Bukhari 9:89:321
6. Seorang istri boleh menikah
lagi dengan mantan suaminya jika dan hanya jika ia menjadi isteri
laki-laki lain, mereka berhubungan seks, dan kemudian orang kedua ini
menceraikannya
Al-Qur’an dalam Surah 2:230 mengatakan:
Jika dia menceraikannya (untuk ketiga kalinya), dia tidak akan halal baginya setelah itu sampai dia telah menikah (tidak untuk tujuan mantan suaminya menikah lagi) pasangan lain dan kemudian jika dia menceraikan wanita itu Tidak ada dosa untuk kedua dari mereka untuk kembali ke satu sama lain, jika mereka berpikir bahwa mereka dapat tetap dalam batas Allah. Mereka adalah batas Allah. Dia membuat mereka jelas orang-orang yang tahu.
Jika dia menceraikannya (untuk ketiga kalinya), dia tidak akan halal baginya setelah itu sampai dia telah menikah (tidak untuk tujuan mantan suaminya menikah lagi) pasangan lain dan kemudian jika dia menceraikan wanita itu Tidak ada dosa untuk kedua dari mereka untuk kembali ke satu sama lain, jika mereka berpikir bahwa mereka dapat tetap dalam batas Allah. Mereka adalah batas Allah. Dia membuat mereka jelas orang-orang yang tahu.
Yang akhirnya benar-benar bercerai dan
pasangan tidak diizinkan untuk menikah lagi satu sama lain, kecuali ia
menjadi isteri laki-laki lain, mereka berhubungan seks, dan ia
menceraikannya. Surah 2:230 menimbulkan perceraian di jalan menuju
kemungkinan rekonsiliasi. Mengapa langkah selang detik sebelum
perkawinan dan perceraian pasangan pertama dapat menyingkirkan perbedaan
mereka dan kembali bersama?
7. Kesaksian seorang wanita dihitung setengah dari kesaksian seorang laki-laki
Al-Qur’an dalam Surah 2:282 mengatakan:
Beriman, ketika Anda kontrak utang untuk periode tertentu, menuliskannya. Biarkan seorang penulis menulisnya antara kamu dengan adil, tidak ada juru tulis akan menolak untuk menulis sebagaimana Allah telah mengajarkan kepadanya. Oleh karena itu, biarkan dia menulis; dan membiarkan debitur mendikte, karena takut kepada Allah Tuhannya, dan tidak mengurangi apa-apa dari itu. Jika debitur adalah orang bodoh, atau lemah, atau tidak mampu mendiktekan sendiri, membiarkan mendikte wali untuknya di keadilan. Panggilan untuk saksi dua orang saksi dari laki-laki Anda, jika kedua tidak laki-laki, maka seorang laki-laki dan dua perempuan dari saksi-saksi yang kamu setujui, maka jika salah satu dari dua keliru, salah satu dari mereka akan mengingatkan yang lain. Setiap kali saksi dipanggil mereka tidak boleh menolak, dan jangan lelah untuk menuliskannya, baik kecil atau besar, bersama-sama dengan istilah. Ini lebih adil pada sisi Allah menjamin ketepatan dalam memberikan kesaksian dan sedikit keraguan. Kecuali itu ada barang dagangan yang beredar di antara kamu, maka tidak ada rasa bersalah akan berada pada Anda jika Anda tidak menulisnya dan mengambil saksi ketika Anda menjual, dan membiarkan tidak membahayakan baik dilakukan untuk juru tulis atau saksi. Jika Anda melakukannya, yang merupakan pelanggaran di dalam kamu. Bertakwalah kepada Allah. Allah mengajarkan Anda, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.
Beriman, ketika Anda kontrak utang untuk periode tertentu, menuliskannya. Biarkan seorang penulis menulisnya antara kamu dengan adil, tidak ada juru tulis akan menolak untuk menulis sebagaimana Allah telah mengajarkan kepadanya. Oleh karena itu, biarkan dia menulis; dan membiarkan debitur mendikte, karena takut kepada Allah Tuhannya, dan tidak mengurangi apa-apa dari itu. Jika debitur adalah orang bodoh, atau lemah, atau tidak mampu mendiktekan sendiri, membiarkan mendikte wali untuknya di keadilan. Panggilan untuk saksi dua orang saksi dari laki-laki Anda, jika kedua tidak laki-laki, maka seorang laki-laki dan dua perempuan dari saksi-saksi yang kamu setujui, maka jika salah satu dari dua keliru, salah satu dari mereka akan mengingatkan yang lain. Setiap kali saksi dipanggil mereka tidak boleh menolak, dan jangan lelah untuk menuliskannya, baik kecil atau besar, bersama-sama dengan istilah. Ini lebih adil pada sisi Allah menjamin ketepatan dalam memberikan kesaksian dan sedikit keraguan. Kecuali itu ada barang dagangan yang beredar di antara kamu, maka tidak ada rasa bersalah akan berada pada Anda jika Anda tidak menulisnya dan mengambil saksi ketika Anda menjual, dan membiarkan tidak membahayakan baik dilakukan untuk juru tulis atau saksi. Jika Anda melakukannya, yang merupakan pelanggaran di dalam kamu. Bertakwalah kepada Allah. Allah mengajarkan Anda, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.
Alasan mendasar karena dua saksi
perempuan adalah bahwa salah satu perempuan mungkin ‘melupakan’ sesuatu.
Ayat ini pergi ke sifat kaum wanita, dan menyiratkan bahwa pikiran
seorang wanita lemah.
Hadits ini menghilangkan setiap ambiguitas tentang kemampuan perempuan dalam Surah 2:282:
Diriwayatkan Abu Said Al-Khudri: Nabi berkata, “Bukankah kesaksian seorang wanita sama dengan setengah dari seorang laki-laki?” Para wanita berkata, “Ya.” Dia berkata, “Ini adalah karena kekurangan pikiran seorang wanita.”
Sahih Bukhari 3:48:826
8. Seorang laki-laki mendapat dua bagian warisan atas bahwa seorang perempuan.
Al-Qur’an dalam Surah 4:11 mengatakan:
Allah tagihan Anda mengenai anak-anak Anda, untuk laki-laki seperti bagian dua perempuan. Jika mereka adalah perempuan, di atas dua, mereka akan memiliki dua pertiga dari apa yang dia meninggalkan, tetapi jika ia adalah satu, kemudian ke setengah. Sedangkan untuk orangtuanya, untuk masing-masing satu dari dua seperenam dari apa yang ia pergi, jika ia memiliki anak. Tetapi jika ia tidak mempunyai anak dan ahli waris orang tuanya, ibunya harus memiliki ketiga. Kalau dia memiliki saudara kandung, untuk ibunya keenam setelah warisan apapun ia diwariskan, atau utang. Bapak-bapak dan anak-anak Anda, Anda tidak tahu siapa di antara mereka yang lebih dekat manfaatnya kepada Anda. Ini adalah kewajiban dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
Allah tagihan Anda mengenai anak-anak Anda, untuk laki-laki seperti bagian dua perempuan. Jika mereka adalah perempuan, di atas dua, mereka akan memiliki dua pertiga dari apa yang dia meninggalkan, tetapi jika ia adalah satu, kemudian ke setengah. Sedangkan untuk orangtuanya, untuk masing-masing satu dari dua seperenam dari apa yang ia pergi, jika ia memiliki anak. Tetapi jika ia tidak mempunyai anak dan ahli waris orang tuanya, ibunya harus memiliki ketiga. Kalau dia memiliki saudara kandung, untuk ibunya keenam setelah warisan apapun ia diwariskan, atau utang. Bapak-bapak dan anak-anak Anda, Anda tidak tahu siapa di antara mereka yang lebih dekat manfaatnya kepada Anda. Ini adalah kewajiban dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
9. Suami satu tingkat di atas istri mereka.
Al-Qur’an dalam Surah 2:228 mengatakan:
Perempuan yang diceraikan akan menunggu sendiri selama tiga periode. Merupakan pelanggaran hukum bagi mereka, jika mereka beriman kepada Allah dan Hari Akhir, untuk menyembunyikan apa yang telah Dia ciptakan dalam rahim mereka, dalam hal suami-suami mereka akan memiliki hak yang lebih baik untuk memulihkan mereka seharusnya mereka inginkan rekonsiliasi. Dan bagi mereka serupa dengan apa yang disebabkan dari mereka dengan kebaikan. Tetapi para suami mempunyai satu tingkat di atas mereka. Allah Maha Perkasa dan Bijaksana.
Perempuan yang diceraikan akan menunggu sendiri selama tiga periode. Merupakan pelanggaran hukum bagi mereka, jika mereka beriman kepada Allah dan Hari Akhir, untuk menyembunyikan apa yang telah Dia ciptakan dalam rahim mereka, dalam hal suami-suami mereka akan memiliki hak yang lebih baik untuk memulihkan mereka seharusnya mereka inginkan rekonsiliasi. Dan bagi mereka serupa dengan apa yang disebabkan dari mereka dengan kebaikan. Tetapi para suami mempunyai satu tingkat di atas mereka. Allah Maha Perkasa dan Bijaksana.
Ketidaksetaraan jender muncul dalam
konteks teologis. Hadits di bawah ini menunjukkan bahwa mayoritas
penghuni neraka adalah wanita karena mereka tidak berterima kasih dan
keras terhadap suami mereka. Tidak ada kata tentang suami tahu berterima
kasih dan kekerasan.
Diriwayatkan ‘Abdullah bin Abbas: Nabi lalu berkata, “Aku melihat surga (atau surga itu diperlihatkan kepadaku), dan aku mengulurkan tangan untuk memetik seikat (anggur), dan telah aku memetik itu, Anda akan makan itu sepanjang dunia ini ada. Lalu aku melihat (neraka) api, dan aku belum pernah, melihat pemandangan yang begitu mengerikan seperti itu, dan aku melihat bahwa mayoritas penghuni adalah perempuan. ” Orang-orang bertanya, “Wahai Rasul Allah! Apa alasan untuk itu?” Dia menjawab, “Karena ungratefulness mereka.” Dikatakan. “Apakah mereka kafir kepada Allah (apakah mereka tidak berterima kasih kepada Allah)?” Dia menjawab, “Mereka tidak berterima kasih kepada suami mereka dan tidak berterima kasih untuk dilakukan nikmat kepada mereka. Bahkan jika Anda berbuat baik kepada salah seorang dari mereka sepanjang hidup Anda, ketika ia tampaknya beberapa kerasnya dari Anda, dia akan berkata,” Saya tidak pernah melihat perlakuan yang baik darimu. ” “ Sahih Bukhari 7:62:125
10. Seorang suami berhubungan seks dengan istrinya, seperti bajak masuk ke lapangan.
Al-Qur’an dalam Surah 2:223 mengatakan:
Wanita tempat penanaman Anda (untuk anak-anak); datang kemudian ke tempat penanaman sesukamu dan ke depan (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah. Dan tahu bahwa kamu akan menemui-Nya. Memberikan kabar gembira kepada orang yang beriman.
Wanita tempat penanaman Anda (untuk anak-anak); datang kemudian ke tempat penanaman sesukamu dan ke depan (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah. Dan tahu bahwa kamu akan menemui-Nya. Memberikan kabar gembira kepada orang yang beriman.
Kita seharusnya tidak membuat kesalahan
tentang ayat ini. Ini termasuk posisi seksual. Hadis di bawah ini
menyiratkan konteks ayat ini: Jabir (ra dia) menyatakan bahwa
orang-orang Yahudi biasa mengatakan: Ketika seorang pria telah
bersetubuh dengan istrinya melalui vagina, tetapi berada di punggungnya.
anak akan menyipitkan mata, sehingga turun ayat: (Al-Quran 2:223)
“istri Anda hasil panen Anda; pergi maka hasil panen kepada Anda karena
Anda mungkin ingin” Sahih Muslim 8:3363
Sumber: WIKIPEDIA ISLAM
The Quran, kitab suci umat Islam, dan Hadis (fatwa dari Nabi Muhammad) mengandung banyak pasal yang tidak sesuai dengan Deklarasi PBB tentang Hak Asasi Manusia yang, by the way, semua negara muslim telah resmi berlangganan.
Berikut adalah beberapa contoh yang jelas menunjukkan bahwa Islam bertentangan dengan hak asasi manusia universal.
Sedangkan Pasal 18 dari Deklarasi PBB tentang Hak Asasi Manusia mengatur: "Setiap orang berhak atas kebebasan berpikir, berkeyakinan dan beragama; hak ini termasuk kebebasan berganti agama atau kepercayaan ...." The Quran mengatur sebaliknya. Ia mengatakan tentang kebebasan berpikir, hati nurani dan agama:
Wanita kekurangan dalam kecerdasan dan agama:
Wanita hanya untuk kecantikan, status, dan beriman. Otak mereka tidak signifikan:
Setelah semua bukti yang terang-terangan di atas, Presiden Obama dan apologis seluruh dunia masih percaya bahwa Islam adalah toleran "agama." Sebaliknya, Islam adalah, fanatik jaman batu "agama."
Dr Alrabaa adalah mantan-Muslim, seorang profesor Sosiologi dan Arab spesialis budaya-Muslim. Ia pernah mengajar di Universitas Kuwait, King Saud University, dan Michigan State University . Dia juga telah memberikan kontribusi terhadap Jerusalem Post
Quran dan Hadis terhadap Hak Asasi Manusia
Oleh Dr Sami Alrabaa
Negara-negara Muslim telah menandatangani Piagam PBB tentang Hak Asasi Manusia, namun telah sewenang gagal dalam memberikan kepada non-Muslim populasi serta perempuan. Nah, bagaimana bisa (Muslim) sepakan perintah suci Allah, dan contoh suci Muhammad untuk menegakkan Piagam Hak Asasi Manusia PBB?
Negara-negara Muslim telah menandatangani Piagam PBB tentang Hak Asasi Manusia, namun telah sewenang gagal dalam memberikan kepada non-Muslim populasi serta perempuan. Nah, bagaimana bisa (Muslim) sepakan perintah suci Allah, dan contoh suci Muhammad untuk menegakkan Piagam Hak Asasi Manusia PBB?
The Quran, kitab suci umat Islam, dan Hadis (fatwa dari Nabi Muhammad) mengandung banyak pasal yang tidak sesuai dengan Deklarasi PBB tentang Hak Asasi Manusia yang, by the way, semua negara muslim telah resmi berlangganan.
Orang mungkin berpendapat bahwa Alkitab Perjanjian Lama dan baik
Kristen dan Yahudi juga mengandung bagian-bagian mengerikan yang
bertentangan hak asasi manusia (Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini ).
Namun, sementara Kristen dan Yahudi mengabaikan bagian-bagian
mengerikan dan melihat mereka dalam konteks sejarah, orang Muslim,
terutama Muslim radikal, tidak. Mereka yakin bahwa baik Quran dan Hadis adalah kitab suci, firman Allah dan harus diikuti dan dilaksanakan untuk surat itu. Bunuh Diri dan mobil pembom adalah kasus yang jelas.
Banyak Muslim percaya bahwa Syariah (yang meliputi Quran dan Hadis)
harus diperkenalkan dan diterapkan di seluruh dunia sebagai satu-satunya
hukum terbaik bagi semua manusia.
Berikut adalah beberapa contoh yang jelas menunjukkan bahwa Islam bertentangan dengan hak asasi manusia universal.
Sedangkan Pasal 18 dari Deklarasi PBB tentang Hak Asasi Manusia mengatur: "Setiap orang berhak atas kebebasan berpikir, berkeyakinan dan beragama; hak ini termasuk kebebasan berganti agama atau kepercayaan ...." The Quran mengatur sebaliknya. Ia mengatakan tentang kebebasan berpikir, hati nurani dan agama:
Dan apa yang Quran katakan tentang kebebasan beragama dan tentang orang-orang yang kembali kepada Islam dan pindah agama?"Hai orang yang beriman! tidak mengambil orang-orang Yahudi dan Kristen untuk teman-teman, mereka adalah teman satu sama lain, dan siapapun diantara kamu mengambil mereka untuk seorang teman, maka pasti dia adalah salah satu dari mereka, sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang tidak adil "(Sura. 5, ayat 51 ).Dan orang-orang Yahudi berkata: Uzair adalah anak Allah, dan Nasrani mengatakan: Mesias adalah anak Allah, ini adalah kata-kata dari mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir sebelumnya, semoga Allah MENGHANCURKAN mereka, bagaimana mereka yang berpaling "(Sura 9, ayat 30)!.
Dan orang-orang Yahudi tidak akan senang dengan Anda, maupun orang-orang Kristen sampai Anda mengikuti agama mereka. Katakanlah: Sesungguhnya petunjuk Allah, yang merupakan pedoman (benar). Dan jika Anda mengikuti keinginan mereka setelah pengetahuan yang telah datang kepada Anda, Anda tidak akan memiliki pelindung dari Allah, atau penolong pun "(QS 2, ayat 120)..
"Dan BUNUH mereka (orang-orang kafir) di mana pun Anda menemukan mereka, dan mengusir mereka keluar dari mana mereka telah mengusir kamu, dan penganiayaan adalah severer dari pembantaian, dan tidak berkelahi dengan mereka di Masjidilharam sampai mereka bertarung dengan Anda di dalamnya, tetapi jika mereka memerangi kamu, maka bunuhlah mereka, tersebut adalah balasan dari orang-orang kafir "(QS 2, ayat 191)..
"Jadi, ketika Anda bertemu orang-orang kafir, menyerang leher mereka sampai, ketika Anda telah ditimpakan pembantaian atas mereka, kemudian mengamankan obligasi mereka, dan baik menganugerahkan nikmat setelah atau tebusan mereka. Itu adalah perintah. Dan jika Allah menghendaki, Dia bisa saja mengambil pembalasan terhadap mereka, tetapi Dia memerintahkan perjuangan bersenjata untuk menguji beberapa dari Anda dengan cara lain "(Sura 47, ayat 4).
"Janganlah orang mukmin mengambil orang-orang kafir untuk teman-teman daripada beriman, dan barang siapa yang berbuat ini, heshall tidak ada dari (perwalian) Allah, tetapi Anda harus menjaga diri terhadap mereka, menjaga dengan hati-hati, dan Allah membuat Anda berhati-hati (retribusi dari ) sendiri, dan Allah adalah akhirnya datang "(Sura 3, ayat 28)..
"Mereka ingin agar Anda harus kafir karena mereka telah kafir, sehingga Anda mungkin (semua) sama; karena itu mengambil bukan dari kalangan mereka (orang kafir) teman sampai mereka lari (rumah mereka) di jalan Allah, tetapi jika mereka berpaling, kemudian merebut mereka dan BUNUH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan mengambil bukan dari antara mereka teman atau penolong "(Sura 4, ayat 89)..
Sementara Deklarasi PBB tentang Hak Asasi Manusia mengutuk dalam Pasal 2 diskriminasi berdasarkan jenis kelamin dengan mengatakan, "Setiap orang berhak atas semua hak dan kebebasan yang tercantum dalam Deklarasi ini, tanpa perbedaan apapun, seperti ras, warna kulit, jenis kelamin, bahasa , agama, politik atau pendapat lain, asal nasional atau sosial, kekayaan, kelahiran atau status lainnya, "panggilan Quran untuk diskriminasi terhadap perempuan. Ia mengatakan:Pria diperbolehkan untuk mengalahkan wanita:
"Pria lebih unggul bagi perempuan karena Allah telah membuat begitu. Oleh karena itu wanita yang baik taat, dan (untuk) mereka (perempuan) pada bagian yang kamu takut desersi, nasihatilah mereka, dan meninggalkan mereka sendirian di tempat tidur-dan BeAT mereka, kemudian jika mereka taat kepadamu, jangan mencari jalan terhadap mereka, sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar "(QS 4, ayat 34)..
"Dan adapun orang-orang yang bersalah karena ketidaksenonohan dari kalangan perempuan Anda, panggilan untuk saksi terhadap mereka, empat (saksi) dari antara kamu, kemudian jika mereka bersaksi membatasi mereka ke rumah-rumah sampai kematian membawa mereka pergi atau Allah membuka beberapa cara bagi mereka "(QS 4, ayat 15)..
"Laki-laki adalah pengelola perempuan karena Allah telah membuat beberapa dari mereka kepada orang lain excel dan karena mereka menafkahkan harta mereka, wanita yang baik karena itu patuh, menjaga tak terlihat sebagaimana Allah telah dijaga, dan (untuk) orang-orang yang pada bagian kamu takut desersi, nasihatilah mereka, dan meninggalkan mereka sendirian di tempat tidur-dan mengalahkan mereka, kemudian jika mereka taat kepadamu, jangan mencari jalan terhadap mereka, sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar "(QS 4, ayat 34).Menurut Alquran, kesaksian seorang perempuan adalah setengah senilai itu dari seorang laki-laki:
Hai orang yang beriman! ketika Anda berurusan dengan satu sama lain dalam kontrak utang untuk waktu yang tetap kemudian memanggil saksi dari kalangan laki-laki Anda dua saksi, tetapi jika tidak ada dua laki-laki, maka satu laki-laki dan dua perempuan dari antara orang-orang yang Anda pilih untuk menjadi saksi, sehingga jika salah satu dari dua keliru, yang kedua dari dua dapat mengingatkan yang lain "(Sura 2, ayat 282)..Sejauh seks yang bersangkutan, perempuan adalah objek seks, menurut al-Qur'an. Mereka harus siap untuk melakukan hubungan setiap saat suami ingin:
"Istri-istrimu adalah ladangmu untuk Anda, jadi pergi ke ladangmu Anda ketika Anda sukai, dan berbuat baik terlebih dahulu untuk dirimu, dan berhati-hati (tugas Anda) kepada Allah, dan tahu bahwa Anda akan menemui-Nya, dan memberikan kabar baik kepada percaya "(Sura 2, ayat 223)..Menurut wanita Quran, secara umum, makhluk najis. Setelah seorang Muslim telah dicuci dan mempersiapkan diri untuk berdoa, ia tidak boleh menyentuh wanita. Oleh karena itu, "saleh" Muslim tidak pernah berjabat tangan dengan wanita.
"Hai orang yang beriman! jangan pergi dekat doa sampai Anda telah mencuci sendiri, dan jika Anda telah menyentuh perempuan, dan Anda tidak dapat menemukan air, betake diri ke bumi murni, kemudian bersihkan wajah Anda dan tangan Anda, sesungguhnya Allah mengampuni, Mengampuni "(Sura 4,. ayat 43).Dalam hal warisan, seorang wanita mewarisi setengah dari bagian pria mewarisi:
"Mereka meminta Anda untuk keputusan hukum. Katakanlah: Allah memberikan keputusan mengenai orang yang memiliki tidak orangtua maupun keturunan, jika seorang pria mati (dan) ia tidak memiliki anak dan ia memiliki seorang saudari, dia akan memiliki setengah dari apa yang dia pergi, dan dia akan menjadi ahli waris dia tidak memiliki anak, tetapi jika ada dua (saudara), mereka akan memiliki dua-pertiga dari apa yang dia meninggalkan, dan jika ada saudara, pria dan wanita, maka laki-laki akan memiliki seperti dari bagian dua perempuan; Allah membuat jelas bagi Anda, jangan sampai Anda berbuat salah, dan Allah mengetahui segala sesuatu "(QS 4, ayat 176)..Hadis ini juga penuh dengan bagian-bagian yang berani mendiskriminasikan perempuan dan pengikut agama lain. Berikut adalah beberapa bagian:
Wanita kekurangan dalam kecerdasan dan agama:
Wanita yang lewat seorang pria berdoa membatalkan doanya:"Para wanita bertanya," O Rasul Allah! Apa kekurangan kecerdasan kita dan agama? "Dia berkata," Bukankah bukti dari dua wanita sama dengan kesaksian dari satu orang? "Mereka menjawab dalam afirmatif. Ia mengatakan," Ini adalah kekurangan dalam kecerdasan. Bukankah benar bahwa seorang wanita tidak dapat berdoa atau berpuasa selama menstruasi nya? "Para wanita mengiyakan Dia berkata,." Ini adalah kekurangan dalam agamanya. "(Buku # 6 , Hadis # 301 )
Seorang Yahudi juga annuls doa seorang pria:Dikisahkan 'Aisha: Hal-hal yang membatalkan shalat disebutkan sebelum saya (dan mereka adalah): anjing, keledai dan a Woman. Aku berkata, "Anda telah membandingkan kita (perempuan) untuk keledai dan anjing Demi Allah aku melihat! Nabi berdoa sementara aku digunakan untuk berbaring di (saya) tidur antara dia dan kiblat.. Setiap kali saya membutuhkan sesuatu, aku tidak suka untuk duduk dan menyusahkan Nabi. Jadi, saya akan menyelinap pergi di sisi kakinya. " (Buku # 9 , Hadis # 493 )
Diriwayahkan Abdullah ibn Abbas: Ikrimah melaporkan pada otoritas Ibn Abbas, mengatakan: Saya pikir Rasul Allah (saw) mengatakan: Ketika salah satu dari Anda berdoa tanpa sutrah, anjing, keledai, babi, seorang Yahudi, seorang Magian , dan seorang wanita memotong doanya, tetapi akan cukup jika mereka lewat di depannya pada jarak lebih dari sepelemparan batu. (Buku # 2 , Hadis # 0704 )
Wanita hanya untuk kecantikan, status, dan beriman. Otak mereka tidak signifikan:
Perempuan adalah penjahat dan makhluk berguna:Abu Huraira (ra dengan dia) melaporkan Utusan Allah (semoga damai besertanya) mengatakan: Seorang wanita dapat menikah selama empat alasan: untuk properti nya, statusnya. kecantikannya dan agamanya, jadi cobalah untuk mendapatkan satu yang religius, mungkin tangan Anda akan besmeared dengan debu. (Buku # 008 , Hadis # 3457 )
Seorang wanita yang melakukan perzinahan harus dilempari batu sampai mati. Dia mengorbankan hidupnya untuk Allah:AbuHuraira (ra dengan dia) melaporkan Utusan Allah (semoga damai besertanya) mengatakan: wanita itu seperti tulang rusuk. Ketika Anda mencoba untuk meluruskannya, Anda akan mematahkannya. Dan jika Anda meninggalkannya sendirian Anda akan mendapatkan keuntungan dengan dirinya, dan kebengkokan akan tetap dalam dirinya. Sebuah hadis seperti ini dilaporkan oleh orang lain rantai perawi. (Buku # 008 , Hadis # 3466 )
Perempuan hanya sial, pertanda buruk:Imran b. Husain melaporkan bahwa seorang wanita dari Juhaina datang ke Rasul Allah (semoga damai besertanya) dan ia menjadi hamil karena perzinahan. Dia berkata: Rasulullah, saya telah melakukan sesuatu yang (hukuman ditentukan) harus dikenakan pada saya, sehingga memaksakan. Rasul Allah (semoga damai besertanya) disebut master dan berkata: Perlakukan dia dengan baik, dan ketika dia memberikan membawanya kepada saya. Dia melakukan sesuai. Lalu Rasul Allah (semoga damai besertanya) penilaian diucapkan tentang dia dan pakaiannya diikat di sekitarnya dan kemudian ia memerintahkan dan dia dirajam sampai mati. Dia kemudian berdoa di atasnya (mayat). Kemudian Umar berkata kepadanya: Rasul Allah, Anda menawarkan doa untuknya, sedangkan ia telah melakukan perzinahan! Oleh sebab itu ia berkata: Dia telah membuat pertobatan bahwa jika itu harus dibagi antara laki-laki tujuh puluh Madinah, itu akan cukup. Apakah Anda menemukan pertobatan lebih baik dari ini bahwa ia Sacr ficed hidupnya untuk Allah, Majestic? (Buku # 017 , Hadis # 4207 )
Perempuan adalah mesin pembiakan:
Seorang wanita adalah kejahatan yang tidak dapat dihindari, dan menikahi seorang wanita seperti membeli budak:Dikisahkan Ma'qil ibn Yasar: Seorang pria datang kepada Nabi (saw) dan berkata: Saya telah menemukan seorang wanita dari pangkat dan kecantikan, tapi dia tidak melahirkan anak. Haruskah aku menikahinya? Dia mengatakan: Tidak, dia datang lagi kepadanya, tapi dia melarangnya. Dia datang kepadanya untuk ketiga kalinya, dan ia (Nabi) berkata: Menikah wanita yang penuh kasih dan sangat produktif, karena aku akan melebihi bangsa oleh Anda. (Buku # 11 , Hadis # 2045 )
Jika Anda menghasut seorang budak terhadap tuannya, Anda bukan seorang Muslim yang baik:Diriwayahkan Abdullah ibn Amr ibn al-'As: Nabi (saw) berkata: Jika salah satu dari kalian menikahi seorang wanita atau membeli budak, ia harus mengatakan: "Ya Allah, aku meminta kepada-Mu untuk kebaikan dalam dirinya, dan dalam disposisi Engkau berikan padanya, aku berlindung pada-Mu dari kejahatan dalam dirinya, dan disposisi yang telah Engkau berikan kepadanya ". Ketika ia membeli seekor unta, ia harus memegang bagian atas bonggol dan mengatakan hal yang sama. (Buku # 11 , Hadis # 2.155 )
Sedangkan Pasal 16 dari Deklarasi PBB tentang Hak Asasi Manusia menekankan bahwa pria dan wanita "berhak atas hak yang sama untuk pernikahan, selama pernikahan dan pada pembubarannya," membuat Islam sulit bagi perempuan untuk bercerai:
Jika Anda ingin membebaskan seorang budak, bebas pertama laki-laki, maka perempuan:
Paksa pernikahan dan perceraian paksa:Dikisahkan oleh Aisha, Ummul Mu'minin: Al-Qasim mengatakan: Aisha dimaksudkan untuk membebaskan dua budak dari dirinya yang pasangannya. Dia, karenanya, meminta Nabi (saw) tentang hal ini. Dia memerintahkan untuk memulai dengan pria sebelum wanita itu. The Nasr narator mengatakan: AbuAli al-Hanafi melaporkan kepada saya pada otoritas Ubaydullah. (Buku # 12 , Hadis # 2.229 )
Putra seorang budak wanita disempurnakan oleh seorang pria bebas tidak diizinkan untuk mewarisi apa-apa:Diriwayahkan Abdullah ibn Abbas: Seorang wanita memeluk Islam pada masa Rasul Allah (saw), dia kemudian menikah. Her (mantan) suami kemudian datang kepada Nabi (saw) dan berkata: Rasul Allah, saya telah memeluk Islam, dan dia memiliki pengetahuan tentang saya Islam. Rasul Allah (saw) membawanya pergi dari suami kedua dan dikembalikan ke mantan suaminya. (Buku # 12 , Hadis # 2.231 )
Seorang wanita yang suaminya meninggal tidak harus menggunakan make-up, tidak berpakaian seperti yang dia suka. Hal yang sama tidak berlaku untuk pria:Diriwayahkan Abdullah ibn Amr ibn al-'As: Nabi (saw) memutuskan tentang salah satu yang diperlakukan sebagai anggota keluarga setelah kematian ayahnya, kepada siapa ia disebabkan ketika ahli waris mengatakan dia adalah salah satu dari mereka, yang jika ia adalah anak dari seorang budak wanita-yang dimiliki ayah ketika ia melakukan hubungan dengan dia, ia termasuk di antara mereka yang berusaha inklusi nya, tetapi menerima tidak ada warisan yang sebelumnya dibagi, ia, bagaimanapun, menerima bagiannya dari warisan yang belum sudah dibagi, tetapi jika ayah kepada siapa ia telah dikaitkan tidak mengakui dirinya, ia tidak bergabung dengan ahli waris. Jika dia adalah anak seorang budak wanita-siapa ayah tidak memiliki atau seorang wanita bebas dengan siapa ia melakukan hubungan terlarang, ia tidak bergabung dengan ahli waris dan tidak mewarisi bahkan jika orang kepada siapa ia dikaitkan adalah orang yang mengaku ayah, karena ia adalah anak zina apakah ibunya adalah gratis atau budak. (Buku # 12 , Hadis # 2.258 )
Islam menentang hak asasi manusia tidak hanya dalam teori, tetapi juga dalam praktek di bawah Taliban di Afghanistan dan Pakistan, di bawah Hamas di Gaza, di bawah Hizbullah di Libanon selatan, di Arab Saudi, di Iran, Mesir, di negara-negara Teluk Arab, Sudan, Somalia, dan Maroko.
Setelah semua bukti yang terang-terangan di atas, Presiden Obama dan apologis seluruh dunia masih percaya bahwa Islam adalah toleran "agama." Sebaliknya, Islam adalah, fanatik jaman batu "agama."
Dr Alrabaa adalah mantan-Muslim, seorang profesor Sosiologi dan Arab spesialis budaya-Muslim. Ia pernah mengajar di Universitas Kuwait, King Saud University, dan Michigan State University . Dia juga telah memberikan kontribusi terhadap Jerusalem Post
Tidak ada komentar:
Posting Komentar