Kamis, 14 Maret 2013

"ALQURAN, MENGECAM UCAPAN TUHAN ISRAEL TENTANG SEBUTAN ANAK ALLAH."



ALLAH BAPA MENGATAKAN: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."
* Matius 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

YESUS MENGATAKAN: "Aku Anak Allah."
*Yohanes 10:36, masihkah kamu berkata kepada Dia yang dikuduskan oleh Bapa dan telah diutusNya kedalam dunia; Engkau menghujat Allah! Karena Aku telah berkata: Aku Anak Allah?

Pengertian Anak Allah menurut iman kaca mata Kristen:

Umat Kristiani paling percaya, lebih dari siapapun bahwa kehamilan Maria mengandung Yesus, bukan karena diperistrikan oleh siapapun dan dia adalah perawan ketika mengandung Yesus dalam tubuhnya. Yesus bukan hasil karena pembuahan biologis benih manusia, melainkan karena kandungan Roh Kudus. Kita harus mengakui bahwa sesungguhnya tidak ada istilah yang lebih tepat daripada "Anak" untuk mengkomunikasikan konsep inkarnasi Sang Firman (yang berhakekat sama dengan Allah, lihat Yohanes 1:1) menjadi anak manusia. Kenapa? Karena disini tersangkut suatu "kelahiran spiritual" yaitu inkarnasi (penjelmaan) Sang Firman" menjadi anak manusia Yesus dalam dwi-kodrat Allah-Manusia.

ALQURAN, MENGECAM UCAPAN ALLAH ISRAEL:

* Qs 19:35Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: "Jadilah", maka jadilah ia.

* Qs 72:3 dan bahwasanya Maha Tinggi kebesaran Tuhan kami, Dia tidak beristri dan tidak (pula) beranak.

* Qs 6:101 Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai istri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

* Qs 9:30, Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putra Allah" dan orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putra Allah". Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling?

* Qs 4:171
Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.

Pengertian Anak Allah menurut iman kaca mata Islam:

Perhatikan, semua ayat diatas mengartikan "Anak Allah" adalah Allah mendapat Sang Anak dari hubungan badan (biologis) dengan seorang istri.
Bilamana Yesus adalah Anak Allah dalam pengertian demikian, tentu hal itu merupakan penghujatan manusia kepada Allah. Kita pun sebagai umat Kristiani juga akan menolak keras pemahaman 'Allah beranak yang menghasilkan Anak Allah dari hasil hubungan seksual' macam ini!"

Kesimpulannya:
Semua ayat Alquran diatas adalah perkataan manusia (Muhammad), bukan perkataan Allah asli, sebab tidak mungkin, Allah asli mengecam ucapanNya sendiri.

6 komentar:

  1. Ya, memang betul , bahwa dari ayat2 Quran tsb diatas nyatalah dg jelas, bahwa itu BUKAN FIRMAN ALLAH , melainkan perkataan muhamad sendiri yg tidak mampu memahami : RENCANA KESELAMATAN TUHAN ALLAH DIDALAM YESUS
    Alasannya :

    Masa Allah tidak mengerti tentang RencanaNya sendiri yg sudah ditulis didalam Alkitab ? Bahkan sudah digenapi dgn TURUNNYA YESUS
    DIDUNIA ?

    Bacalah : QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
    Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah .
    Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata : Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya ( Alquran itu benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    JADI JELAS DAN TERBUKTILAH BAHWA SEMUA AYAT QURAN ADALAH PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI

    BalasHapus
  2. Allah berkata "katakanlah muhamad jk allah punya anak mk kamu wajib pertama-tama menyembahNya" !.
    "Dan janganlah kamu mengharamkan apa yg allah halalkan sb iblis pekerjaannya "mengharamkan" dr apa yg "dihalalkan" allah.
    Artinya, islam lebih sesat dr pd alquran bw mencari allah dasarnya bukan jumlah/esa/punya anak ttp tujuan utama adalah kualitas/manfaatnya punya allah, misal : sekelompok mahasiswa tdk mau kuliah krn dosen tsb punya anak/cucu.
    Jadi untuk membuktikan kebenarannya mk "allah punya anak" tsb wajib bisa membuktikan bw dia sesungguhnya allah. Perhatikan : domba dpt kabar dmn manusia dan ular masing masing mengklaim bw dirinya yg menciptakan "genset dan lampu". Dlm hati domba "siapakah sesungguhnya yg benar dr isi berita tsb?" Krn kebaikanNya mk domba diberi akal spy dapat membedakan mana yg benar dan tidak. Kata domba barang siapa yg bisa menghidupkan genset dan lampu tsb dlm kondisi rusak dan mati mk dialah "penciptanya", sungguh tak terbantahkan jk domba diberi akal dia akan tahu kebenaran dan tdk akan keliru ato sesat dlm mencari agama allah, ternyata allah itu konsisten dan berranggung jawab dlm menyebut dirinya "kami atau kita" dlm kitabnya. Amin

    BalasHapus
  3. Memang benar tidak ada keraguan dalam ayat Alquran sedikitpun,
    "Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka dan penglihatan mereka ditutup dan bagi mereka siksa yang amat berat. (Q.s. al-Baqarah, [2]: 6-7)
    kalian orang2 bodoh dan tak berilmu seenaknya memelintir ayat2 Alquran , sdh jelas2 disebukan dan diterangkan bahwasanya Allah tdk punya anak tp kalian tetap berpaling, dan malah mengatakan alquran karangan nabi Muhammad, inilah ayat2 Al quran yg membawa keterangan dari Allah yg mengancam kalian orang2 kafir teruskan saja bantahan kalian, ayat2 Alquran ini sangat nyata mengancm kalian dgn siksa yg sangat pedih, adakah ayat2 Alquran dibawah ini dalam alkitab kalian yg mngancam umat islam? silakan baca, dan terusla berdebat krn kalain ad orang yg tuli lg buta!!!

    BalasHapus
  4. SURAT AL MAIDAH
    Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Wahai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu".

    Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.
    (5) : 72

    SURAH AL FURQAN
    25:4. Dan orang-orang kafir berkata: "Al Qur'an ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan oleh Muhammad, dan dia dibantu oleh kaum yang lain"; maka sesungguhnya mereka telah berbuat suatu kelaliman dan dusta yang besar.

    SURAT AL ANKABUT
    29:12. Dan berkatalah orang-orang kafir kepada orang-orang yang beriman: "Ikutilah jalan kami, dan nanti kami akan memikul dosa-dosamu", dan mereka (sendiri) sedikit pun tidak (sanggup), memikul dosa-dosa mereka. Sesungguhnya mereka adalah benar-benar orang pendusta.

    SURAH AS SAJADAH
    32:3. Tetapi mengapa mereka (orang kafir) mengatakan: "Dia Muhammad mengada-adakannya". Sebenarnya Al Qur'an itu adalah kebenaran (yang datang) dari Tuhanmu, agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang belum datang kepada mereka orang yang memberi peringatan sebelum kamu; mudah-mudahan mereka mendapat petunjuk.

    S U R A T A L - B A Q A R A H

    2:6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.

    surah HUUD
    11:24. Perbandingan kedua golongan itu (orang-orang kafir dan orang-orang mukmin), seperti orang buta dan tuli dengan orang yang dapat melihat dan dapat mendengar. Adakah kedua golongan itu sama keadaan dan sifatnya? Maka tidakkah kamu mengambil pelajaran (daripada perbandingan itu)?

    SURAH AL HAJJ 22:55. Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu-raguan terhadap Al Qur'an, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat

    SURAH AL MU MINUN
    23:99. (Demikianlah keadaan orang-orang kafir itu), hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia),

    SURAH AL FATIR
    35:36. Dan orang-orang kafir bagi mereka neraka Jahanam. Mereka tidak dibinasakan sehingga mereka mati dan tidak (pula) diringankan dari mereka azabnya. Demikianlah kami membalas setiap orang yang sangat kafir.

    SURAT AL MULK
    67:27. Ketika mereka melihat azab (pada hari kiamat) sudah dekat, muka orang-orang kafir itu menjadi muram. Dan dikatakan (kepada mereka) inilah (azab) yang dahulunya kamu selalu meminta-mintanya.

    QS. 5:68. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab (Yahudi dan Kristen), kamu tidak dipandang beragama sedikit pun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil dan apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu". Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka (Ahli Kitab); maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

    Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.
    QS. Ali Imran (3) : 19

    BalasHapus
  5. Mohon di tinjau dan di cek kembali ayat Al-Quran yg disinggung diatas. Karena setelah saya cek, ayat diatas semuanya telah disalah artikan di diubah penyampaiannya. Silahkan cek dan telaah kembali jika diantara kamu mendapati keraguan. Jangan langsung menerima mentah2. Jika kamu orang yang benar ingin mencari kebenaran, maka sesungguhnya kebenaran itu akan menghampiri kamu, dan janganlah kamu berpaling darinya.

    BalasHapus
  6. * Qs 72:3 dan bahwasanya Maha Tinggi kebesaran Tuhan kami, Dia tidak beristri dan tidak (pula) beranak. ( bacaaaaaaa !!! )

    BalasHapus